Ulasan
Akselerasi Naik
15T→14T untuk akselerasi naik.
Saya pikir saya akan kehilangan penghematan bahan bakar, namun ternyata menjadi lebih baik karena lebih mudah untuk menambah Kecepatan!
Lihat detail
OEM sama dll., murah dan bagus.
Itu digunakan untuk penghapusan dan pemasangan Sistem Pembuangan kedua.
Teksturnya hampir sama dengan OEM.
Karena Gasket, rasanya nyaman.
Jumlah: 1 Set isi 2 buah. jadi itu juga menyenangkan secara kosmetik.
Lihat detail
Cahaya Putih dan tampan!
Caranya sangat mudah karena Anda hanya tinggal mengganti Valve saja.
Saya dapat membeli ukuran dan ukuran Valve tanpa khawatir karena informasi yang diberikan oleh pendahulunya.
Cahaya gelap D-TRACKER-X yang berwarna oranye telah terang menjadi putih.
Saya belum pernah berkendara di malam hari, jadi saya belum bisa merasakan efek sebenarnya, tapi kesan motor akan banyak berubah hanya dengan adanya lampu putih.
Lihat detail
Konsumsi daya yang terang dan rendah
Saya khawatir apakah saya bisa memasangnya di KSR2 saya karena bodinya lebih panjang, tapi saya melihat kesan seseorang yang sudah memasangnya di KSR-nya dan katanya bisa dipasang, jadi saya beli dan pasang.
Panjangnya ada batasnya, tapi saya bisa memasangnya, Yang Lain tidak ada masalah dengan pemasangannya, dan penutup karetnya berfungsi tanpa modifikasi.
Cakupan sinar telah diperluas. Sumbu optiknya tetap sama dan besar serta kokoh. Sinar tinggi menerangi tempat tinggi dan bahkan lebih terang, jadi Anda harus berhati-hati terhadap mobil yang melaju.
Saya juga mengganti lampu belakang menjadi LED, sehingga konsumsi dayanya berkurang banyak. Saya memasang LeftSwitch model sebelumnya di mobil saya, sehingga saya dapat beralih dari LightOff ke Light saat Halogen menyala.
Idling turun sekitar 200 RPM saat dialihkan ke On, namun peralihan dari LightOn ke LightOff saat LED tidak berpengaruh pada Idling.
Lihat detail
OEM sama dll.
Jumlah: 1 Set isi 2 buah. untuk Cadangan saat kembali ke OEM.
Itu cukup bagus
Lihat detail
C125 adalah pilihan terbaik
Saya membelinya untuk menggantikan bahan habis pakai C125. Saya memilihnya tanpa ragu karena harganya murah dan merk Kitako bisa dipercaya.
Anda tidak akan merasakan perbedaan yang besar, tapi menurut saya masih lebih baik daripada versi stok. Saya menantikan daya tahannya. --------------------------------------------------- -------- Saya membelinya untuk menggantikan bahan habis pakai C125. Saya memilihnya tanpa ragu karena harganya yang murah dan saya percaya dengan merk Kitako. Anda mungkin tidak merasakan perbedaan yang besar, tapi menurut saya ini masih lebih baik daripada versi stok. Saya menantikan daya tahannya. Didukung oleh Google Penerjemah
Lihat detail
Selalu ini
Saya selalu menyimpannya sebagai cadangan. Harganya murah, kualitasnya bagus, dan barangnya standar. Lihat detail
Tautan Rantai Cadangan Emas DID 420NZ3 Asli
Saya tidak terlalu sering menggunakannya karena pada dasarnya ini satu langkah lebih maju dari rantai sepeda dorong. Namun, ada baiknya untuk selalu menyediakan stok untuk berjaga-jaga jika pelanggan membutuhkannya. Saya menemukan tautan rantai ini hanya dengan menelusuri inventaris DID di situs web Webike. Itu sangat mudah ditemukan jadi Anda akan baik-baik saja. Saya memesan beberapa tautan rantai lain yang berbeda bersama dengan ini karena saya menyukai opsi dengan tautan cadangan. Semua dikirim bersama-sama dan ini menghemat biaya pengiriman. Pesanan saya tiba dalam 5 hari sejak dikirim. Tautan rantai datang dalam paket tertutup yang bagus dengan semua yang diperlukan untuk memasang kembali. Anda sepertinya tidak mendapatkan paket minyak putih dalam rantai ukuran ini tapi tidak apa-apa, saya punya banyak. Tautan rantainya dibuat dengan sangat baik, warnanya juga emas, tampilannya juga bagus, dan juga dihias dengan logo DID sehingga Anda tahu itu asli. Sangat senang dengan pembelian kecil ini dan ini akan membuat saya terus maju di masa depan. Terima kasih Webike. Lihat detail
Sesuai: HONDA monkey, HONDA Benly CD90, HONDA Super Cub 90, HONDA Super Cub 50, HONDA gorilla (Gorilla spp., esp. western gorilla, Gorilla gorilla)
Saya membelinya hanya untuk warnanya.
Saya tidak akan tahu pasti sampai saya mengendarainya sebentar, tapi saya membelinya hanya karena warnanya, jadi saya tidak terlalu memikirkan performanya. Lihat detail
Berdandan Mudah
Saya membelinya untuk mengganti shock breker belakang.
Satu hal bisa menjadi modis.
Saat menggunakan produk ini, mesin cuci yang disertakan dengan peredam kejut belakang dapat digunakan atau tidak, sehingga perlu membaca Instruksi Manual.
Shock Absorber Belakang di foto adalah SP Mukawa Shock Absorber Belakang Hitam 04-06-0152
Produk yang satu ini mengandung 4 Nut.
Lihat detail
Kuantitas dengan ban grip tinggi karena berfungsi dengan baik.:Penukaran Set adalah Rekomendasi
Pastinya bekerja lebih baik daripada OEM Shoe, dan sensasi pengeremannya bagus, terutama di bagian belakang, yang membuat saya ingin menggunakannya lebih agresif.
Sebenarnya sebelum DAYTONA ini dibuat, saya mengganti Rem depan dan belakang LITTLE CUB yang dulu saya miliki dengan Sepatu buatan perusahaan tertentu, namun Bagian Belakang mulai berdecit setelah satu musim dingin, belum genap setahun berlalu. Itu tidak terlalu mempengaruhi performa, tapi saat saya di jalan, Bagian Belakang mulai menjerit. "Kikki!" Namun, bunyi remnya berhenti setelah saya menggantinya dengan rem Daytona pada musim panas lalu. Setelah itu, saya berkendara selama lebih dari satu tahun tanpa bunyi rem.
SUPER CUB110 lebih bertenaga dan lebih berat dibandingkan LITTLE CUB, sehingga Anda dapat merasakan efek SUPER CUB110. (Tentu saja tidak sebagus HUNTER dan rem cakram lainnya.) Rasa empuknya hilang. Saya juga merasa bagian depan tenggelam lebih dalam daripada OEM saat rusak total.
Perhatikan bahwa sebelum mengganti Ban dan Sepatu Rem, Bagian Belakang terkadang terkunci dalam Panic Breaking, tapi menurut saya itu karena Ban OEM yang buruk. (Jarak pengereman tidak pendek karena terkunci)
Setelah mengganti ban, saya mencoba melakukan pengereman total di jalan yang aman, dan baik Depan maupun Belakang berhenti dengan mantap tanpa mengunci. Fakta bahwa ban tidak terkunci mungkin disebabkan oleh fakta bahwa saya mengganti ban ke BS BATTLAX BT-39SS dengan grip tinggi pada saat yang bersamaan. Saya yakin rem berhenti lebih cepat dan lebih pendek dibandingkan sebelum pergantian. Saya tidak akan merekomendasikan Sepatu Rem dengan Ban OEM ini karena menurut saya akan terkunci secara spektakuler! (Tertawa terbahak-bahak)
Saya belum mengendarai JA44 saya sejauh ini, tapi saya sudah mengganti sepatu depan dan belakang dengan Sepatu DAYTONA, jadi keseimbangan pengeremannya bagus.
Lihat detail
Tidak cocok.
Informasi kesesuaian salah. Saya kecewa karena saya membelinya dengan iman. Lihat detail
Bagian yang jarang pecah - Rare Case (LOL)
Roda gila telah diganti!
Saya tidak punya Pin, padahal namanya Flywheel. (;・∀・)
→ Saya menggantinya karena berkarat.
Roda gila
。 Ini menyimpan energi rotasi yang dihasilkan oleh mesin dan ditransmisikan ke poros engkol, memasoknya ke roda penggerak, dan membantu mesin berputar dengan gaya inersia. Poros engkol adalah berat mesin. Tidak terlalu ringan dan tidak terlalu berat.
[Roda gila mengalami kesalahan.
‥
▲ Kopling tidak akan terputus ketika Kopling terhubung. "Kurus Gejalanya berupa getaran dan kebisingan yang tidak normal.
▲ Pemalasan tidak stabil dan getaran meningkat.
Ngomong-ngomong, dalam kasus saya, saya merasakan suara aneh saat mengganti GEAR dan Idling naik turun (lol).
→ Saya pikir itu karena bobotnya berubah karena korosi akibat karat atau semacamnya.
Faktanya, Flywheel pada dasarnya tidak mengalami banyak keausan, dan dengan penggunaan biasa sering kali dapat bertahan sepanjang masa pakai bodi kendaraan.
*Sebaliknya, jika tidak dapat digunakan, → korosi atau terkelupas.
Prosedur Penggantian]
1) Lepaskan mur tengah dengan dudukan universal dan kunci soket. 2) Lepaskan mur tengah dengan kunci soket.
↓
(2) Lepas Mur dan Mesin Cuci.
↓
(3) Kencangkan kepala Penarik Roda Terbang.
Persiapkan Fly Wheel Puller, karena tidak bisa dilepas tanpa Fly Wheel Puller.
↓
(4) Karena merupakan Sekrup Berulir Berlawanan, maka dikencangkan dengan memutarnya berlawanan arah jarum jam.
↓
(5) Pasang sekrup penarik. 。 Sekrup Ulir Normal.
↓
6) Tempatkan MONKEYSpanner di antara Kepala dan dorong palang ke bawah agar mudah menariknya keluar.
↓
(vii) Dengan memutar Poros Penarik dan mendorong kepala Poros Engkol, maka Roda Gila akan keluar di depan Roda Gila.
↓
Ganti ?Flywheel dan rakit dengan ?→?.
[Setelah pertukaran]
◎ Kebisingan saat mengganti gigi hilang.
◎Tidak ada getaran aneh 。
Menurut saya Rust menyebabkan gejala ini karena Flywheel tidak melakukan putaran dan pengaturan waktu putaran secara normal.
Jarang sekali Flywheel tidak bisa digunakan, namun sebaiknya periksakan saat merasakan gejalanya atau sempat membuka bak mesin.
Khusus untuk CUB yang lebih tua.
Lihat detail
Saya menaruhnya di RG 50Gamma saya.
Ini seperti mengganti bola lampu.
Tidak ada masalah
Lihat detail
Sproket Penggerak KITACO (Depan)
Memiliki kualitas yang baik sehingga dapat menggantikan produk asli.
Produk Kitako disukai banyak pembeli dan kualitasnya sangat baik.
Mengingat biayanya yang murah dan daya tahannya yang lama, akan sulit untuk memilih produk yang lebih baik dari produk ini.
Saya akan terus menggunakan produk ini dan terima kasih telah mengizinkan saya menggunakan produk hebat ini. --------------------------------------------------- -------- Memiliki kualitas yang baik sehingga dapat menggantikan produk asli. Produk Kitako disukai banyak pembeli dan kualitasnya sangat baik. Mengingat biayanya yang murah dan daya tahannya yang lama, akan sulit untuk memilih produk yang lebih baik dari produk ini. Saya akan terus menggunakan produk ini dan terima kasih telah mengizinkan saya menggunakan produk hebat ini. Didukung oleh Google Penerjemah
Lihat detail
Secara kosmetik bagus.
Ini adalah satu-satunya Sprocket yang dapat saya pikirkan. Saya menggunakan jumlah pin yang sama. Saya menggunakan jumlah pin yang sama, dan tentu saja, saya tidak mengalami masalah. Lihat detail
Ini nyaman.
Menurut saya kualitasnya sama dengan OEM dll. Saya belum tahu soal ketahanannya. Lihat detail
Sesuai: HONDA Super Cub 90, HONDA Super Cub 50, HONDA DIO, HONDA LEAD, HONDA DAX, HONDA PCX, HONDA MONKEY, HONDA C110, HONDA GIORNO, HONDA DIO CHESTA, HONDA GORILLA, HONDA TODAY, HONDA CRF50F, HONDA BENLY50CD90, HONDA BENLY50CD50, HONDA SUPER CUB70
Bagian yang low profile... titik buta.
Keadaan pertukaran,
Sepertinya minyaknya semakin menipis? Ada banyak asap putih yang keluar dari sistem pembuangan. Saya bisa mengerti jika itu terjadi tepat setelah mesin dihidupkan di musim dingin, tetapi asap putih tidak hilang bahkan setelah mesin dipanaskan.
[Gejala Minyak turun]
▲ Asap BiruPutih keluar saat RPM Mesin rendah.
▲Saat Mesin dimatikan beberapa saat lalu dihidupkan, akan timbul asap putih.
Asap putih dihasilkan ketika kecepatan Mesin ditingkatkan setelah Idling beberapa saat. 。
→ Ini persis seperti apa adanya.
[Penyebab Minyak turun.
‥
(1) Keausan katup
Kerusakan karena kemunduran yang berkaitan dengan usia
Pemuaian dan kontraksi akibat perubahan suhu
Kerusakan karena oli mesin kotor
→?Pengerasan Segel Batang Dicurigai adanya kerusakan akibat kerusakan yang berkaitan dengan usia.
Karena... Segel batang terbuat dari karet, dan saya pikir segel tersebut akan rusak (tertawa).
Segel batang katup
Segel batang katup dipasang pada pemandu katup di kepala mesin dan mencegah oli mesin yang disuplai ke kepala mengalir ke ruang bakar melalui permukaan geser batang katup dan pemandu.
Segel batang katup di dalam kepala silinder.
[Kerusakan seiring berjalannya waktu].
→Segel batang katup tidak akan menempel pada Batang Katup seiring berjalannya waktu. Ketika level oli turun, konsumsi oli meningkat, mengakibatkan kinerja mesin buruk karena kekurangan oli, kebisingan tidak normal, dan dalam beberapa kasus, panas berlebih dan kejang.
Asap putih dan bau aneh juga muncul, gejala pertama yang muncul. →Itulah yang terjadi (tertawa).
Pengganti ini adalah Segel Batang OEM.
prosedur
Pertama, lepas penutup Dinamo untuk memperlihatkan Roda Gila. Demikian pula, lepaskan penutup samping kepala Silinder.
(2) Sejajarkan takik pada Crankcase dengan tanda titik mati atas (T) Flywheel dan tanda 0 pada Camshaft Sprocket dengan takik pada Cylinder head.
Jika sulit untuk mencocokkan tensioner, lepaskan baut yang menahan tegangan tensioner dari penegang rantai poros bubungan dan hilangkan tekanan hidrolik.
Lepas locker arm, lepas camshaft, lepas pegas katup dengan menggunakan kompresor pegas katup, lepas segel batang, dan ganti dengan yang baru. 。 Setelah pemasangan, gunakan Pengukur Ketebalan dan Kunci Pas Tappet untuk mengembalikan jarak bebas Tappet ke pengaturan yang benar.
(5) Rakit unit dengan urutan kebalikan dari pembongkaran. Terakhir, jumlah oli diperiksa dan diisi ulang sebelum memulai.
Efek setelah penggantian
......Asap putih telah hilang dan bau Gas buang telah hilang!
Bukan part yang keluar dari luar sehingga tidak mudah untuk diganti, namun harap dicek pada saat merombak Mesin atau Kepala Silinder.
Lihat detail
bintang yang bagus
Pada pukul 15.00 dari Kitako untuk meminta bantuan, tetapi Anda tidak perlu khawatir. Layanan dan layanan yang diperlukan untuk melakukan pembayaran. Terima kasih atas izinnya. Terima kasih.
Bintang 15 bintang dari Kitako, seperti biasa, kualitasnya sangat bagus, ini bukan pertama kalinya saya mengambilnya. Saya menggunakan dan menikmati cara kerjanya dengan jelas. Cocok seperti aslinya. Ini bekerja dengan jelas. --------------------------------------------------- -------- Bintang 15 bintang dari Kitako seperti biasa dengan kualitas yang sangat baik, saya baru pertama kali meminumnya. Saya menggunakan dan menikmati cara kerjanya dengan jelas. Cocok seperti aslinya. Ini bekerja dengan jelas. Bintang 15 Bintang dari Kitako, Seperti Biasa, Kualitasnya Sangat Baik, Ini Bukan Pertama Kalinya Saya Mengambilnya. Saya Menggunakan dan Menikmati Cara Kerjanya Dengan Jelas. Cocok Seperti Aslinya. Ini Bekerja dengan Jelas. Didukung oleh Google Penerjemah
Lihat detail
Menyenangkan sekali mencoba Pencocokan Terbaik dengan FSprocket!
Saya selalu menikmati mendaki jalan umum tertentu dengan LITTLE CUB 3 kecepatan, tapi gigi 3 kurang bagus sama sekali saat DRIVEN disetel ke 40 dengan standar +1. Namun, beban mesin terlalu besar selama bagian throttle penuh yang panjang, dan saya tidak tahu kapan mesin akan rusak. Saya ingin memberikan sedikit lebih banyak ruang pada mesin untuk memutar mesin sehingga meskipun pada kecepatan 40km/jam di gigi 2, mesin tidak berada pada kecepatan penuh, jadi saya memutuskan untuk menaikkan DRIVEN 2 langkah sekaligus menjadi 40, melewati langkah tersebut. standar 39. Saya tidak memiliki Gambar yang sangat bagus pada standar 39 Ding.
Jadi saya menurunkan Driven menjadi 38 Ding dan hasilnya seperti yang saya harapkan pada awalnya. Saya mampu keluar dari gigi 2 pada kecepatan 40km/jam±α tanpa harus menggunakan gas penuh di setiap tikungan. Saya gembira saat mengetahui bahwa saya tidak perlu turun ke posisi rendah bahkan pada tanjakan Tikungan yang paling ketat, dan saya tidak perlu menurunkan RPM Mesin di sebagian besar pintu keluar Tikungan saat memasuki Tikungan, sehingga sebagai hasilnya, saya dapat berkendara tanpa terlalu merusak perasaan akselerasi.
Selain itu, RPM mesin kini lebih besar pada gigi 3 di tikungan menurun, sehingga pengemudi dapat menikmati kecepatan yang lebih besar saat memasuki tikungan.
Sangat menyenangkan untuk bereksperimen dengan FRSprocket yang berbeda dan melihat cara kerjanya.
Lihat detail