Ulasan
Sesuai: HONDA DIOSR, HONDA DIO, HONDA TACT BASIC, HONDA ZOOMER, HONDA SMART・DIO Z4, HONDA SMART・DIO, HONDA STAND-UP TACT, HONDA SUPER DIOZX, HONDA SUPER CUB 90, HONDA SUPER CUB70, HONDA SUPER CUB 50, HONDA SUPER CUB110, HONDA GORILLA, HONDA CREA SCOOPY, HONDA QR50, HONDA BAJA, HONDA TODAY, HONDA TODAY DELUXE, HONDA CUB PRESS, HONDA MONKEY
Tidak ada bagian yang mustahil
Tidak ada bagian yang tidak memungkinkan untuk dijadikan Body Cover. Lihat detail
Selalu ini
Saya selalu menyimpannya sebagai cadangan. Harganya murah, kualitasnya bagus, dan barangnya standar. Lihat detail
Tautan Rantai Cadangan Emas DID 420NZ3 Asli
Saya tidak terlalu sering menggunakannya karena pada dasarnya ini satu langkah lebih maju dari rantai sepeda dorong. Namun, ada baiknya untuk selalu menyediakan stok untuk berjaga-jaga jika pelanggan membutuhkannya. Saya menemukan tautan rantai ini hanya dengan menelusuri inventaris DID di situs web Webike. Itu sangat mudah ditemukan jadi Anda akan baik-baik saja. Saya memesan beberapa tautan rantai lain yang berbeda bersama dengan ini karena saya menyukai opsi dengan tautan cadangan. Semua dikirim bersama-sama dan ini menghemat biaya pengiriman. Pesanan saya tiba dalam 5 hari sejak dikirim. Tautan rantai datang dalam paket tertutup yang bagus dengan semua yang diperlukan untuk memasang kembali. Anda sepertinya tidak mendapatkan paket minyak putih dalam rantai ukuran ini tapi tidak apa-apa, saya punya banyak. Tautan rantainya dibuat dengan sangat baik, warnanya juga emas, tampilannya juga bagus, dan juga dihias dengan logo DID sehingga Anda tahu itu asli. Sangat senang dengan pembelian kecil ini dan ini akan membuat saya terus maju di masa depan. Terima kasih Webike. Lihat detail
Sesuai: HONDA SUPER CUB110, HONDA SUPER CUB 90, HONDA SUPER CUB70, HONDA SUPER CUB, HONDA LITTLE CUB
Shock belakang dengan performa biaya yang baik
[Bagaimana cara menggunakannya?
Bor LITTLE CUB dan menjadi lebih cepat, tetapi terpental pada suspensi Normal yang empuk karena celah permukaan jalan, dll. dan tidak dapat mengimbangi, jadi saya menggantinya.
Kami memilih produk ini karena mencari sesuatu yang tampilannya tidak berubah dari OEMNORMAL menjadi BESAR dan harganya tidak terlalu mahal.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Saya suka ketipisan suspensi OEMRear dan perbedaannya yang besar!
Tekstur pelapisan dan cat juga terasa mahal.
Apakah instalasinya sulit?
Sangat Kan Tan. cukup ganti satu sisi pada satu waktu dengan suspensi OEMRear.
Dalam Instruksi Manual disebutkan bahwa mengoleskan Gemuk pada bagian yang bergetar akan membuat gerakan menjadi lebih lancar, oleh karena itu disarankan untuk mempersiapkannya terlebih dahulu.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Kuantitas: Saya tidak berharap banyak karena harganya murah, sekitar 10.000 yen untuk 2 pcs, tapi ternyata lebih dari yang saya harapkan.
Dulu, suspensi OEMRear yang empuk mengganggu saat menghadapi celah di permukaan jalan, namun produk ini menyerap guncangan dengan sangat mulus sehingga pengendara dapat mempertahankan kecepatannya.
[Yang lain]
Mur Penutup dan Washer pada titik pemasangan suspensi belakang cenderung berkarat, jadi sebaiknya Anda membeli yang OEM baru.
Kami juga ingin memastikan bahwa Overtorque tidak terlalu kencang untuk mencegah pergerakan.
Lihat detail
Sesuai: HONDA monkey, HONDA Benly CD90, HONDA Super Cub 90, HONDA Super Cub 50, HONDA gorilla (Gorilla spp., esp. western gorilla, Gorilla gorilla)
Saya membelinya hanya untuk warnanya.
Saya tidak akan tahu pasti sampai saya mengendarainya sebentar, tapi saya membelinya hanya karena warnanya, jadi saya tidak terlalu memikirkan performanya. Lihat detail
Sesuai: HONDA MONKEY, HONDA C50, HONDA C70, HONDA Ape 100, HONDA Ape 50, HONDA cubic series, HONDA gorilla (Gorilla spp., esp. western gorilla, Gorilla gorilla), HONDA Super Cub 90, HONDA dachshund
Pengukur Temperatur Oli untuk CROSS CUB
Cukup lepas sumbat oli sekaligus pengukur Level dan ganti dengan produk ini.
Bagian penginderaan suhu tidak langsung masuk ke dalam oli, melainkan mengukur suhu minyak tersebar yang menempel di dalamnya.
Tidak diketahui apakah suhu dapat diukur dengan andal.
Lihat detail
Berdandan Mudah
Saya membelinya untuk mengganti shock breker belakang.
Satu hal bisa menjadi modis.
Saat menggunakan produk ini, mesin cuci yang disertakan dengan peredam kejut belakang dapat digunakan atau tidak, sehingga perlu membaca Instruksi Manual.
Shock Absorber Belakang di foto adalah SP Mukawa Shock Absorber Belakang Hitam 04-06-0152
Produk yang satu ini mengandung 4 Nut.
Lihat detail
Pengganti pegangan untuk LETS4
Grip LETS4 yang saya pakai bertahun-tahun mulai terhidrolisis dan lembek, jadi saya beralih ke grip produk ini.
Genggaman asli dapat dilepas dengan mudah dengan menyeka Pembersih Komponen di antara stang dan gagang.
Pegangannya sama dengan OEM dan mudah digunakan.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI ADDRESS V50, YAMAHA Remote controller jog, YAMAHA TOWN MATE80, YAMAHA MATE NEWS 50, YAMAHA JOG TRUNKSpec., YAMAHA SUPER JOGZ, YAMAHA MATE, YAMAHA JOG SPORTS90, YAMAHA JOGSporty, YAMAHA JOG Z, YAMAHA YV50 Z II, YAMAHA JOG Zr, YAMAHA AxisTrunkSpec., YAMAHA JOG, YAMAHA Vino, YAMAHA YB50, YAMAHA Axis, YAMAHA PW50, YAMAHA V80MATE50, YAMAHA V80MATE80
Sangat bagus untuk sesekali mengendarai sepeda motor!
Dibeli untuk CUB tua yang mungkin saya kendarai sebulan sekali atau lebih.
Ukuran S adalah ukuran yang sempurna.
Kainnya tebal dan tahan lipatan, serta sifat kedap airnya sangat kokoh.
Bagian dalamnya juga berbahan lembut dan membungkus bodi mobil dengan lembut. Mengingat kualitasnya, harganya sangat masuk akal.
Karena bobotnya yang berat, pengaplikasiannya tidak dapat dilakukan dengan cepat dan mudah, sehingga akan merepotkan untuk memasang dan melepasnya setiap hari saat Anda bepergian dengan sepeda motor.
Produk ini sangat tepat untuk kebutuhan saya akan kendaraan yang hanya dikendarai sesekali. Saya berencana membeli satu untuk sepeda motor saya yang lain yang hanya saya kendarai sesekali.
Lihat detail
Kuantitas dengan ban grip tinggi karena berfungsi dengan baik.:Penukaran Set adalah Rekomendasi
Pastinya bekerja lebih baik daripada OEM Shoe, dan sensasi pengeremannya bagus, terutama di bagian belakang, yang membuat saya ingin menggunakannya lebih agresif.
Sebenarnya sebelum DAYTONA ini dibuat, saya mengganti Rem depan dan belakang LITTLE CUB yang dulu saya miliki dengan Sepatu buatan perusahaan tertentu, namun Bagian Belakang mulai berdecit setelah satu musim dingin, belum genap setahun berlalu. Itu tidak terlalu mempengaruhi performa, tapi saat saya di jalan, Bagian Belakang mulai menjerit. "Kikki!" Namun, bunyi remnya berhenti setelah saya menggantinya dengan rem Daytona pada musim panas lalu. Setelah itu, saya berkendara selama lebih dari satu tahun tanpa bunyi rem.
SUPER CUB110 lebih bertenaga dan lebih berat dibandingkan LITTLE CUB, sehingga Anda dapat merasakan efek SUPER CUB110. (Tentu saja tidak sebagus HUNTER dan rem cakram lainnya.) Rasa empuknya hilang. Saya juga merasa bagian depan tenggelam lebih dalam daripada OEM saat rusak total.
Perhatikan bahwa sebelum mengganti Ban dan Sepatu Rem, Bagian Belakang terkadang terkunci dalam Panic Breaking, tapi menurut saya itu karena Ban OEM yang buruk. (Jarak pengereman tidak pendek karena terkunci)
Setelah mengganti ban, saya mencoba melakukan pengereman total di jalan yang aman, dan baik Depan maupun Belakang berhenti dengan mantap tanpa mengunci. Fakta bahwa ban tidak terkunci mungkin disebabkan oleh fakta bahwa saya mengganti ban ke BS BATTLAX BT-39SS dengan grip tinggi pada saat yang bersamaan. Saya yakin rem berhenti lebih cepat dan lebih pendek dibandingkan sebelum pergantian. Saya tidak akan merekomendasikan Sepatu Rem dengan Ban OEM ini karena menurut saya akan terkunci secara spektakuler! (Tertawa terbahak-bahak)
Saya belum mengendarai JA44 saya sejauh ini, tapi saya sudah mengganti sepatu depan dan belakang dengan Sepatu DAYTONA, jadi keseimbangan pengeremannya bagus.
Lihat detail
Tidak cocok.
Informasi kesesuaian salah. Saya kecewa karena saya membelinya dengan iman. Lihat detail
Jika Anda ingin Tuning mesin+NORMALPembersih udara!
Digunakan untuk anak kecil.
Setelah penyetelan ringan standar seperti bore up 75cc, camshaft tinggi, penggantian karburator dengan PC20, penggantian pipa penghubung untuk CUB90, dll., air cleaner NORMALA sepertinya kapasitas udaranya sedikit mencukupi.
Namun demikian, kami ingin menggunakan NORMALAAir cleanerBox apa adanya, dan kami tidak ingin suara masuk menjadi keras tanpa filter, jadi kami memilih untuk mengganti filter udara di dalam dengan produk ini.
Pemasangannya sangat mudah dan prosedurnya sama persis dengan mengganti filter udara OEM!
Filter Spons ini tentunya memungkinkan lebih banyak udara masuk dibandingkan Filter NORMALair versi kertas.
Selain itu, saat menyambung ke pipa penghubung CUB90 pra-regulasi, port sambungan sisi filter agak besar, sehingga dapat disambungkan tanpa kendor dengan mengisi celah dengan pita pengisi celah yang tebal atau sejenisnya.
Lihat detail
Bagian yang jarang pecah - Rare Case (LOL)
Roda gila telah diganti!
Saya tidak punya Pin, padahal namanya Flywheel. (;・∀・)
→ Saya menggantinya karena berkarat.
Roda gila
。 Ini menyimpan energi rotasi yang dihasilkan oleh mesin dan ditransmisikan ke poros engkol, memasoknya ke roda penggerak, dan membantu mesin berputar dengan gaya inersia. Poros engkol adalah berat mesin. Tidak terlalu ringan dan tidak terlalu berat.
[Roda gila mengalami kesalahan.
‥
▲ Kopling tidak akan terputus ketika Kopling terhubung. "Kurus Gejalanya berupa getaran dan kebisingan yang tidak normal.
▲ Pemalasan tidak stabil dan getaran meningkat.
Ngomong-ngomong, dalam kasus saya, saya merasakan suara aneh saat mengganti GEAR dan Idling naik turun (lol).
→ Saya pikir itu karena bobotnya berubah karena korosi akibat karat atau semacamnya.
Faktanya, Flywheel pada dasarnya tidak mengalami banyak keausan, dan dengan penggunaan biasa sering kali dapat bertahan sepanjang masa pakai bodi kendaraan.
*Sebaliknya, jika tidak dapat digunakan, → korosi atau terkelupas.
Prosedur Penggantian]
1) Lepaskan mur tengah dengan dudukan universal dan kunci soket. 2) Lepaskan mur tengah dengan kunci soket.
↓
(2) Lepas Mur dan Mesin Cuci.
↓
(3) Kencangkan kepala Penarik Roda Terbang.
Persiapkan Fly Wheel Puller, karena tidak bisa dilepas tanpa Fly Wheel Puller.
↓
(4) Karena merupakan Sekrup Berulir Berlawanan, maka dikencangkan dengan memutarnya berlawanan arah jarum jam.
↓
(5) Pasang sekrup penarik. 。 Sekrup Ulir Normal.
↓
6) Tempatkan MONKEYSpanner di antara Kepala dan dorong palang ke bawah agar mudah menariknya keluar.
↓
(vii) Dengan memutar Poros Penarik dan mendorong kepala Poros Engkol, maka Roda Gila akan keluar di depan Roda Gila.
↓
Ganti ?Flywheel dan rakit dengan ?→?.
[Setelah pertukaran]
◎ Kebisingan saat mengganti gigi hilang.
◎Tidak ada getaran aneh 。
Menurut saya Rust menyebabkan gejala ini karena Flywheel tidak melakukan putaran dan pengaturan waktu putaran secara normal.
Jarang sekali Flywheel tidak bisa digunakan, namun sebaiknya periksakan saat merasakan gejalanya atau sempat membuka bak mesin.
Khusus untuk CUB yang lebih tua.
Lihat detail
Lebih baik dari yang saya harapkan.
Sampul Samping di Samping Kanan retak dan lepas dan digantikan dengan Sampul NTBSide, jadi Quantity:Pair (untuk Kiri dan Kanan) Saya tidak ingin yang Kiri ada perbedaan warna yang tidak disengaja, dan jika Kanan retak , Kiri tidak akan bertahan lama, jadi saya memutuskan untuk menggantinya bersama-sama.
Sampul samping OEM hadir dalam warna Putih, namun NTB hanya menawarkan Cosmic Blue dan Aba Green, jadi saya memilih Biru, warna yang sama dengan bodi mobil. Saya memilih warna yang sama dengan bodi mobil, Biru, karena NTB hanya menawarkan Cosmic Blue dan Aba Green. Wajar jika semakin baru model tahunnya, skema warnanya akan semakin sama.
Sekrup pemasangan dipindahkan dari penutup samping asli. Ini bukanlah pekerjaan yang sangat penting.
Kesesuaiannya bagus, dan sejauh ini, belum ada yang bertanya mengapa saya menggunakan komponen eksternal.
Dari pengalaman saya, eksterior NB lebih tahan terhadap IonCrack dibandingkan HondaOEM, jadi jika Anda tidak terlalu tertarik dengan OEM, sebaiknya gunakan.
Lihat detail
Cukup puas jika tidak menyebutkan detailnya.
Penutup samping OEM terkadang retak dan lepas karena kerusakan akibat usia.
Yang datang bersamanya berwarna Putih dengan IonCrack seperti butiran, jadi aku punya firasat akhirnya hari itu tiba.
Saya tidak ingin menjalankannya dengan baterai terbuka, jadi saya memesan cover samping NTB yang sudah saya incar sebelumnya. Alasan saya memilih Produk Merek Lain dibandingkan Honda OEM adalah karena harganya lebih ramah di dompet dibandingkan suku cadang OEM, stok tersedia, dan waktu pengirimannya singkat. Alasan yang paling penting adalah Fender Depan yang saya ganti sebelumnya memiliki waktu IonCrack yang lebih lama dibandingkan OEM.
Ketika produk sebenarnya tiba, terlihat jelas bahwa ketebalan bahannya sederhana. Namun, kecocokannya lumayan, dan distorsinya tidak menjadi masalah, dan itu bukan bagian yang membutuhkan kekuatan, jadi menurut saya tidak apa-apa.
Saya tahu bahwa supremasi NORMAL mungkin akan mencibir saya, tetapi saya hanya menginginkan kepraktisan dari CUB saya, jadi ini cukup baik bagi saya. Itu adalah pembelian yang bagus untuk saya.
Lihat detail
Sesuai: HONDA SUPER CUB70, HONDA SUPER CUB 90
Rekomendasi untuk Power up dengan margin keamanan
Saya baru-baru ini mengganti karburator saya ke PB16 dan beralih dari pembersih udara Powerfull ke 90 untuk OEM.
Saat itu, saya hanya memiliki kotak pembersih udara OEM 50, dan ukuran Elemen serta kotaknya tidak cocok, jadi saya menggantinya dengan kotak pembersih OEMAir 90.
Apa itu kotak pembersih udara?
Tapi setelah semua bore up, camshaft tinggi, dan sebagainya, kenapa harus kembali ke kotak pembersih udara?"
Alasannya adalah sebagai berikut.
Apa fungsi kotak pembersih udara?
Kotak saringan udara mencegah air hujan, debu, atau kotoran masuk ke saringan udara.
Penutup kotak juga mempunyai manfaat mengurangi kebisingan yang dihasilkan oleh pembersih udara dan menstabilkan udara yang dialirkan ke karburator.
[Kemampuan]
◎Menyaring udara dan dirancang untuk mencegah kelembapan masuk ke dalam kotak bahkan pada hari hujan, sehingga udara bersih dan stabil dapat dialirkan ke Karburator. 。 Tergantung pada geometrinya, feeRing sedikit berubah saat berakselerasi ulang. (Dalam kasus ekstrim, beberapa orang membuat kotak pembersih udara sendiri.)
[Kekurangan]
Kendaraan kustom mengalami kekurangan tenaga karena jumlah asupan udara yang tetap. Oleh karena itu, banyak kendaraan custom yang dilengkapi dengan power filter dan produk lain dari merek lain.
Efek dari kotak saringan udara.
Efek Ruang Udara.
Ini mengatur suhu udara dan memperbaiki aliran udara." Singkatnya, ini adalah efek mengirimkan udara dalam kisaran tertentu ke Mesin tanpa menyebabkan perubahan mendadak pada tekanan atau suhu udara dengan menyimpan sementara udara yang telah diambil.
→ Berkat efek ini, Anda dapat berkendara di musim panas atau musim dingin, cerah atau hujan, tanpa pengaturan karburator.
Efeknya sebagai pipa intake
Kotak itu sendiri berperan penting sebagai pipa intake.
Pipa masuk panjang = Kotak pembersih udara
RPM yang dihasilkan oleh →LargeTorque akan lebih rendah. 。 Melepas pipa intake = Filter Daya
→RPM yang dihasilkan oleh Torsi Paling Besar ditingkatkan, dan Torsi kecepatan rendah dilemahkan. ▲ Keadaan pembakaran juga berubah seiring dengan perubahan karakteristik Mesin, dan pada RPM tertentu suhu pembakaran lebih tinggi dari NORMAL, sehingga memperpendek umur Mesin.
Setelah memasang kotak saringan udara
Torsi tampaknya secara fisik Torsi tampaknya secara fisik Torsi tampaknya secara fisik Torsi tampaknya secara fisik Torsi tampaknya secara fisik Torsi naik 。
Saat idle, tentu saja, menjadi lebih senyap saat berkendara dan saya dapat mendengar suara mesin dengan lebih baik.
Saya menjalankannya pada hari hujan untuk mengujinya, dan Mesinnya stabil tanpa bunyi mencicit.
Pengaturan karburator dilakukan dengan sebuah kotak, dan dijalankan dengan pengaturan yang sama dari musim panas ke musim dingin, tetapi tidak diperlukan perubahan pengaturan.
? Tidak ada akselerasi yang berlebihan menuju rpm tinggi.
→Berarti ringan.
Melepas kotak saringan udara, seperti halnya filter daya, akan meningkatkan volume udara masuk, sehingga tenaga mesin itu sendiri akan meningkat.
Namun, meskipun Tenaga ini naik, tidak mungkin untuk berkendara pada hari hujan, atau perlu menyetel ulang karburator di musim panas dan musim dingin.
Hampir bebas perawatan di dalam kotak, pengaturan yang sama sepanjang tahun, tetapi listrik tetap ada.
Saya pikir itu tergantung ke mana Anda ingin pergi.
Dulu saya sangat menikmati performanya yang segar, dan saya juga merasakan manfaatnya dengan dipasangnya Power Filter (lol), jadi saya bersimpati dengan Anda!
Namun akhir-akhir ini saya ingin berkendara dengan lebih nyaman dan kapan saja, jadi saya menjadi BoxSpec yang lebih stabil.
Untuk referensi sebagai pilihan.
Lihat detail
Ini nyaman.
Menurut saya kualitasnya sama dengan OEM dll. Saya belum tahu soal ketahanannya. Lihat detail
Bagaimanapun, ini kosmetik!
Saya tidak tahu tentang daya tahannya, tapi saya memilihnya karena nilai kosmetiknya. Lihat detail
Sesuai: HONDA Super Cub 90, HONDA Super Cub 50, HONDA DIO, HONDA LEAD, HONDA DAX, HONDA PCX, HONDA MONKEY, HONDA C110, HONDA GIORNO, HONDA DIO CHESTA, HONDA GORILLA, HONDA TODAY, HONDA CRF50F, HONDA BENLY50CD90, HONDA BENLY50CD50, HONDA SUPER CUB70
Bagian yang low profile... titik buta.
Keadaan pertukaran,
Sepertinya minyaknya semakin menipis? Ada banyak asap putih yang keluar dari sistem pembuangan. Saya bisa mengerti jika itu terjadi tepat setelah mesin dihidupkan di musim dingin, tetapi asap putih tidak hilang bahkan setelah mesin dipanaskan.
[Gejala Minyak turun]
▲ Asap BiruPutih keluar saat RPM Mesin rendah.
▲Saat Mesin dimatikan beberapa saat lalu dihidupkan, akan timbul asap putih.
Asap putih dihasilkan ketika kecepatan Mesin ditingkatkan setelah Idling beberapa saat. 。
→ Ini persis seperti apa adanya.
[Penyebab Minyak turun.
‥
(1) Keausan katup
Kerusakan karena kemunduran yang berkaitan dengan usia
Pemuaian dan kontraksi akibat perubahan suhu
Kerusakan karena oli mesin kotor
→?Pengerasan Segel Batang Dicurigai adanya kerusakan akibat kerusakan yang berkaitan dengan usia.
Karena... Segel batang terbuat dari karet, dan saya pikir segel tersebut akan rusak (tertawa).
Segel batang katup
Segel batang katup dipasang pada pemandu katup di kepala mesin dan mencegah oli mesin yang disuplai ke kepala mengalir ke ruang bakar melalui permukaan geser batang katup dan pemandu.
Segel batang katup di dalam kepala silinder.
[Kerusakan seiring berjalannya waktu].
→Segel batang katup tidak akan menempel pada Batang Katup seiring berjalannya waktu. Ketika level oli turun, konsumsi oli meningkat, mengakibatkan kinerja mesin buruk karena kekurangan oli, kebisingan tidak normal, dan dalam beberapa kasus, panas berlebih dan kejang.
Asap putih dan bau aneh juga muncul, gejala pertama yang muncul. →Itulah yang terjadi (tertawa).
Pengganti ini adalah Segel Batang OEM.
prosedur
Pertama, lepas penutup Dinamo untuk memperlihatkan Roda Gila. Demikian pula, lepaskan penutup samping kepala Silinder.
(2) Sejajarkan takik pada Crankcase dengan tanda titik mati atas (T) Flywheel dan tanda 0 pada Camshaft Sprocket dengan takik pada Cylinder head.
Jika sulit untuk mencocokkan tensioner, lepaskan baut yang menahan tegangan tensioner dari penegang rantai poros bubungan dan hilangkan tekanan hidrolik.
Lepas locker arm, lepas camshaft, lepas pegas katup dengan menggunakan kompresor pegas katup, lepas segel batang, dan ganti dengan yang baru. 。 Setelah pemasangan, gunakan Pengukur Ketebalan dan Kunci Pas Tappet untuk mengembalikan jarak bebas Tappet ke pengaturan yang benar.
(5) Rakit unit dengan urutan kebalikan dari pembongkaran. Terakhir, jumlah oli diperiksa dan diisi ulang sebelum memulai.
Efek setelah penggantian
......Asap putih telah hilang dan bau Gas buang telah hilang!
Bukan part yang keluar dari luar sehingga tidak mudah untuk diganti, namun harap dicek pada saat merombak Mesin atau Kepala Silinder.
Lihat detail
Menyenangkan sekali mencoba Pencocokan Terbaik dengan FSprocket!
Saya selalu menikmati mendaki jalan umum tertentu dengan LITTLE CUB 3 kecepatan, tapi gigi 3 kurang bagus sama sekali saat DRIVEN disetel ke 40 dengan standar +1. Namun, beban mesin terlalu besar selama bagian throttle penuh yang panjang, dan saya tidak tahu kapan mesin akan rusak. Saya ingin memberikan sedikit lebih banyak ruang pada mesin untuk memutar mesin sehingga meskipun pada kecepatan 40km/jam di gigi 2, mesin tidak berada pada kecepatan penuh, jadi saya memutuskan untuk menaikkan DRIVEN 2 langkah sekaligus menjadi 40, melewati langkah tersebut. standar 39. Saya tidak memiliki Gambar yang sangat bagus pada standar 39 Ding.
Jadi saya menurunkan Driven menjadi 38 Ding dan hasilnya seperti yang saya harapkan pada awalnya. Saya mampu keluar dari gigi 2 pada kecepatan 40km/jam±α tanpa harus menggunakan gas penuh di setiap tikungan. Saya gembira saat mengetahui bahwa saya tidak perlu turun ke posisi rendah bahkan pada tanjakan Tikungan yang paling ketat, dan saya tidak perlu menurunkan RPM Mesin di sebagian besar pintu keluar Tikungan saat memasuki Tikungan, sehingga sebagai hasilnya, saya dapat berkendara tanpa terlalu merusak perasaan akselerasi.
Selain itu, RPM mesin kini lebih besar pada gigi 3 di tikungan menurun, sehingga pengemudi dapat menikmati kecepatan yang lebih besar saat memasuki tikungan.
Sangat menyenangkan untuk bereksperimen dengan FRSprocket yang berbeda dan melihat cara kerjanya.
Lihat detail