Ulasan
Akselerasi Naik
15T→14T untuk akselerasi naik.
Saya pikir saya akan kehilangan penghematan bahan bakar, namun ternyata menjadi lebih baik karena lebih mudah untuk menambah Kecepatan!
Lihat detail
Sesuai: HONDA DIOSR, HONDA DIO, HONDA TACT BASIC, HONDA ZOOMER, HONDA SMART・DIO Z4, HONDA SMART・DIO, HONDA STAND-UP TACT, HONDA SUPER DIOZX, HONDA SUPER CUB 90, HONDA SUPER CUB70, HONDA SUPER CUB 50, HONDA SUPER CUB110, HONDA GORILLA, HONDA CREA SCOOPY, HONDA QR50, HONDA BAJA, HONDA TODAY, HONDA TODAY DELUXE, HONDA CUB PRESS, HONDA MONKEY
Tidak ada bagian yang mustahil
Tidak ada bagian yang tidak memungkinkan untuk dijadikan Body Cover. Lihat detail
OEM sama dll., murah dan bagus.
Itu digunakan untuk penghapusan dan pemasangan Sistem Pembuangan kedua.
Teksturnya hampir sama dengan OEM.
Karena Gasket, rasanya nyaman.
Jumlah: 1 Set isi 2 buah. jadi itu juga menyenangkan secara kosmetik.
Lihat detail
OEM sama dll.
Jumlah: 1 Set isi 2 buah. untuk Cadangan saat kembali ke OEM.
Itu cukup bagus
Lihat detail
C125 adalah pilihan terbaik
Saya membelinya untuk menggantikan bahan habis pakai C125. Saya memilihnya tanpa ragu karena harganya murah dan merk Kitako bisa dipercaya.
Anda tidak akan merasakan perbedaan yang besar, tapi menurut saya masih lebih baik daripada versi stok. Saya menantikan daya tahannya. --------------------------------------------------- -------- Saya membelinya untuk menggantikan bahan habis pakai C125. Saya memilihnya tanpa ragu karena harganya yang murah dan saya percaya dengan merk Kitako. Anda mungkin tidak merasakan perbedaan yang besar, tapi menurut saya ini masih lebih baik daripada versi stok. Saya menantikan daya tahannya. Didukung oleh Google Penerjemah
Lihat detail
Selalu ini
Saya selalu menyimpannya sebagai cadangan. Harganya murah, kualitasnya bagus, dan barangnya standar. Lihat detail
Sesuai: SUZUKI ADDRESS V50, YAMAHA Remote controller jog, YAMAHA TOWN MATE80, YAMAHA MATE NEWS 50, YAMAHA JOG TRUNKSpec., YAMAHA SUPER JOGZ, YAMAHA MATE, YAMAHA JOG SPORTS90, YAMAHA JOGSporty, YAMAHA JOG Z, YAMAHA YV50 Z II, YAMAHA JOG Zr, YAMAHA AxisTrunkSpec., YAMAHA JOG, YAMAHA Vino, YAMAHA YB50, YAMAHA Axis, YAMAHA PW50, YAMAHA V80MATE50, YAMAHA V80MATE80
Sangat bagus untuk sesekali mengendarai sepeda motor!
Dibeli untuk CUB tua yang mungkin saya kendarai sebulan sekali atau lebih.
Ukuran S adalah ukuran yang sempurna.
Kainnya tebal dan tahan lipatan, serta sifat kedap airnya sangat kokoh.
Bagian dalamnya juga berbahan lembut dan membungkus bodi mobil dengan lembut. Mengingat kualitasnya, harganya sangat masuk akal.
Karena bobotnya yang berat, pengaplikasiannya tidak dapat dilakukan dengan cepat dan mudah, sehingga akan merepotkan untuk memasang dan melepasnya setiap hari saat Anda bepergian dengan sepeda motor.
Produk ini sangat tepat untuk kebutuhan saya akan kendaraan yang hanya dikendarai sesekali. Saya berencana membeli satu untuk sepeda motor saya yang lain yang hanya saya kendarai sesekali.
Lihat detail
Kuantitas dengan ban grip tinggi karena berfungsi dengan baik.:Penukaran Set adalah Rekomendasi
Pastinya bekerja lebih baik daripada OEM Shoe, dan sensasi pengeremannya bagus, terutama di bagian belakang, yang membuat saya ingin menggunakannya lebih agresif.
Sebenarnya sebelum DAYTONA ini dibuat, saya mengganti Rem depan dan belakang LITTLE CUB yang dulu saya miliki dengan Sepatu buatan perusahaan tertentu, namun Bagian Belakang mulai berdecit setelah satu musim dingin, belum genap setahun berlalu. Itu tidak terlalu mempengaruhi performa, tapi saat saya di jalan, Bagian Belakang mulai menjerit. "Kikki!" Namun, bunyi remnya berhenti setelah saya menggantinya dengan rem Daytona pada musim panas lalu. Setelah itu, saya berkendara selama lebih dari satu tahun tanpa bunyi rem.
SUPER CUB110 lebih bertenaga dan lebih berat dibandingkan LITTLE CUB, sehingga Anda dapat merasakan efek SUPER CUB110. (Tentu saja tidak sebagus HUNTER dan rem cakram lainnya.) Rasa empuknya hilang. Saya juga merasa bagian depan tenggelam lebih dalam daripada OEM saat rusak total.
Perhatikan bahwa sebelum mengganti Ban dan Sepatu Rem, Bagian Belakang terkadang terkunci dalam Panic Breaking, tapi menurut saya itu karena Ban OEM yang buruk. (Jarak pengereman tidak pendek karena terkunci)
Setelah mengganti ban, saya mencoba melakukan pengereman total di jalan yang aman, dan baik Depan maupun Belakang berhenti dengan mantap tanpa mengunci. Fakta bahwa ban tidak terkunci mungkin disebabkan oleh fakta bahwa saya mengganti ban ke BS BATTLAX BT-39SS dengan grip tinggi pada saat yang bersamaan. Saya yakin rem berhenti lebih cepat dan lebih pendek dibandingkan sebelum pergantian. Saya tidak akan merekomendasikan Sepatu Rem dengan Ban OEM ini karena menurut saya akan terkunci secara spektakuler! (Tertawa terbahak-bahak)
Saya belum mengendarai JA44 saya sejauh ini, tapi saya sudah mengganti sepatu depan dan belakang dengan Sepatu DAYTONA, jadi keseimbangan pengeremannya bagus.
Lihat detail
Tidak cocok.
Informasi kesesuaian salah. Saya kecewa karena saya membelinya dengan iman. Lihat detail
Jika Anda ingin Tuning mesin+NORMALPembersih udara!
Digunakan untuk anak kecil.
Setelah penyetelan ringan standar seperti bore up 75cc, camshaft tinggi, penggantian karburator dengan PC20, penggantian pipa penghubung untuk CUB90, dll., air cleaner NORMALA sepertinya kapasitas udaranya sedikit mencukupi.
Namun demikian, kami ingin menggunakan NORMALAAir cleanerBox apa adanya, dan kami tidak ingin suara masuk menjadi keras tanpa filter, jadi kami memilih untuk mengganti filter udara di dalam dengan produk ini.
Pemasangannya sangat mudah dan prosedurnya sama persis dengan mengganti filter udara OEM!
Filter Spons ini tentunya memungkinkan lebih banyak udara masuk dibandingkan Filter NORMALair versi kertas.
Selain itu, saat menyambung ke pipa penghubung CUB90 pra-regulasi, port sambungan sisi filter agak besar, sehingga dapat disambungkan tanpa kendor dengan mengisi celah dengan pita pengisi celah yang tebal atau sejenisnya.
Lihat detail
Lebih baik dari yang saya harapkan.
Sampul Samping di Samping Kanan retak dan lepas dan digantikan dengan Sampul NTBSide, jadi Quantity:Pair (untuk Kiri dan Kanan) Saya tidak ingin yang Kiri ada perbedaan warna yang tidak disengaja, dan jika Kanan retak , Kiri tidak akan bertahan lama, jadi saya memutuskan untuk menggantinya bersama-sama.
Sampul samping OEM hadir dalam warna Putih, namun NTB hanya menawarkan Cosmic Blue dan Aba Green, jadi saya memilih Biru, warna yang sama dengan bodi mobil. Saya memilih warna yang sama dengan bodi mobil, Biru, karena NTB hanya menawarkan Cosmic Blue dan Aba Green. Wajar jika semakin baru model tahunnya, skema warnanya akan semakin sama.
Sekrup pemasangan dipindahkan dari penutup samping asli. Ini bukanlah pekerjaan yang sangat penting.
Kesesuaiannya bagus, dan sejauh ini, belum ada yang bertanya mengapa saya menggunakan komponen eksternal.
Dari pengalaman saya, eksterior NB lebih tahan terhadap IonCrack dibandingkan HondaOEM, jadi jika Anda tidak terlalu tertarik dengan OEM, sebaiknya gunakan.
Lihat detail
Cukup puas jika tidak menyebutkan detailnya.
Penutup samping OEM terkadang retak dan lepas karena kerusakan akibat usia.
Yang datang bersamanya berwarna Putih dengan IonCrack seperti butiran, jadi aku punya firasat akhirnya hari itu tiba.
Saya tidak ingin menjalankannya dengan baterai terbuka, jadi saya memesan cover samping NTB yang sudah saya incar sebelumnya. Alasan saya memilih Produk Merek Lain dibandingkan Honda OEM adalah karena harganya lebih ramah di dompet dibandingkan suku cadang OEM, stok tersedia, dan waktu pengirimannya singkat. Alasan yang paling penting adalah Fender Depan yang saya ganti sebelumnya memiliki waktu IonCrack yang lebih lama dibandingkan OEM.
Ketika produk sebenarnya tiba, terlihat jelas bahwa ketebalan bahannya sederhana. Namun, kecocokannya lumayan, dan distorsinya tidak menjadi masalah, dan itu bukan bagian yang membutuhkan kekuatan, jadi menurut saya tidak apa-apa.
Saya tahu bahwa supremasi NORMAL mungkin akan mencibir saya, tetapi saya hanya menginginkan kepraktisan dari CUB saya, jadi ini cukup baik bagi saya. Itu adalah pembelian yang bagus untuk saya.
Lihat detail
Sproket Penggerak KITACO (Depan)
Memiliki kualitas yang baik sehingga dapat menggantikan produk asli.
Produk Kitako disukai banyak pembeli dan kualitasnya sangat baik.
Mengingat biayanya yang murah dan daya tahannya yang lama, akan sulit untuk memilih produk yang lebih baik dari produk ini.
Saya akan terus menggunakan produk ini dan terima kasih telah mengizinkan saya menggunakan produk hebat ini. --------------------------------------------------- -------- Memiliki kualitas yang baik sehingga dapat menggantikan produk asli. Produk Kitako disukai banyak pembeli dan kualitasnya sangat baik. Mengingat biayanya yang murah dan daya tahannya yang lama, akan sulit untuk memilih produk yang lebih baik dari produk ini. Saya akan terus menggunakan produk ini dan terima kasih telah mengizinkan saya menggunakan produk hebat ini. Didukung oleh Google Penerjemah
Lihat detail
Secara kosmetik bagus.
Ini adalah satu-satunya Sprocket yang dapat saya pikirkan. Saya menggunakan jumlah pin yang sama. Saya menggunakan jumlah pin yang sama, dan tentu saja, saya tidak mengalami masalah. Lihat detail
Ini nyaman.
Menurut saya kualitasnya sama dengan OEM dll. Saya belum tahu soal ketahanannya. Lihat detail
Jika Anda ingin Bore dengan kepala Normal, tentu saja.
Bore up + High Camshaft sepertinya sempurna, tapi... ?Suara tappet mengganggu.
?RPMnya tidak setinggi yang diharapkan.
Mengapa? Ternyata Spring Valvenya kurang bagus kalau diset ke "NORMAL", jadi saya ganti dengan &arrarrr;Reinforcement Type.
Apa peran Valve Spring?
Pegas katup menjaga katup masuk dan katup buang terus-menerus menekan dudukan katup kepala silinder untuk mencegah kebocoran dari ruang bakar.
Katup didorong ke bawah oleh Cam, tetapi ketika kembali, ia melakukannya dengan kekuatan Pegas Katup. Valve harus mengikuti pergerakan Cam agar dapat menghasilkan output yang stabil.
Katup membuka dan menutup satu kali per putaran bubungan, sehingga menghasilkan satu putaran bolak-balik hingga gaya angkat terbesar. Ketika Pegas Katup tidak mampu lagi menahan beban (pada kenyataannya, ada juga masalah dengan frekuensi), Terjadi lonjakan dan Mesin berhenti berputar. Kemungkinan terburuknya, Valve atau Mesin akan rusak.
Lonjakan Ketika Valve tidak mengikuti Cam ketika putaran Mesin ditingkatkan dan Valve bergetar dengan Timing yang tidak diinginkan.
Mengapa mobil bore up membutuhkan Reinforcement Springs?
Jika Valve Spring NORMAL, kemungkinan besar terjadi Surge-ing pada rpm tinggi bila menggunakan rpm tinggi dengan High Camshaft. Btw kalau memperkuat Valve Spring saja di Cam Normal, hanya jadi Resistensi saja, tapi tidak ada Meritnya.
[Memperkuat Pegas Katup].
Secara harfiah, Sub Ring Katup mengeras dengan sendirinya. (Meningkatkan kapasitas menahan beban.)
Sederhananya, Valve Spring Rate ditingkatkan untuk menahan beban lebih tinggi pada RPM lebih tinggi.
[Memengaruhi]
Ketika Pegas Katup diperkuat, Bubungan menekan Pegas ke bawah, sehingga Gesekan Mesin meningkat. Hal ini akan menekan loncatan katup yang cenderung terjadi pada kisaran RPM tinggi.
poin bagus
◎Tidak tersangkut pada rpm tinggi dan berjalan dengan bersih dan tanpa kehilangan.
◎Suara tappet menjadi sedikit lebih pelan.
◎Mereka dapat mempertahankan rpm tinggi bahkan di jalan berbukit.
◎untuk Kepala STD.
Poin yang buruk
▲Rekomendasi tidak akan diberikan untuk penggantian Item Tunggal. Mohon dilakukan dengan Overhaul di sekitar Head karena menyangkut pelepasan &arrarr;pelepasan/pemasangan Valve, dll pada Sealinder Head.
Alat yang disebut "Kompresor katup" perlu disiapkan.
Saat mesin berjalan pada RPM tinggi, Pegas Katup tidak dapat mengembang dan berkontraksi seiring dengan pergerakan Katup, sehingga menyebabkan ValveSurge-ing. 。 Pegas penguat mempunyai pegas yang lebih kaku, sehingga dapat diredam sampai batas tertentu.
Penggantiannya cukup memakan waktu, namun efektif.
Apakah Anda akan melakukannya sendiri atau meminta Toko melakukannya untuk Anda, kami akan merekomendasikannya!
Lihat detail
bintang yang bagus
Pada pukul 15.00 dari Kitako untuk meminta bantuan, tetapi Anda tidak perlu khawatir. Layanan dan layanan yang diperlukan untuk melakukan pembayaran. Terima kasih atas izinnya. Terima kasih.
Bintang 15 bintang dari Kitako, seperti biasa, kualitasnya sangat bagus, ini bukan pertama kalinya saya mengambilnya. Saya menggunakan dan menikmati cara kerjanya dengan jelas. Cocok seperti aslinya. Ini bekerja dengan jelas. --------------------------------------------------- -------- Bintang 15 bintang dari Kitako seperti biasa dengan kualitas yang sangat baik, saya baru pertama kali meminumnya. Saya menggunakan dan menikmati cara kerjanya dengan jelas. Cocok seperti aslinya. Ini bekerja dengan jelas. Bintang 15 Bintang dari Kitako, Seperti Biasa, Kualitasnya Sangat Baik, Ini Bukan Pertama Kalinya Saya Mengambilnya. Saya Menggunakan dan Menikmati Cara Kerjanya Dengan Jelas. Cocok Seperti Aslinya. Ini Bekerja dengan Jelas. Didukung oleh Google Penerjemah
Lihat detail
Untuk pemakaian normal tidak ada masalah sama sekali.
Tenaga mesinnya kecil, sehingga Driven Sprocket yang tadinya disetel 15T untuk meningkatkan satu langkah mendekati kecepatan maksimum, telah diubah menjadi standar untuk mengutamakan kemudahan penggunaan di kisaran praktis. (OEM) Saya mengencangkan kepala baut dengan menyetel kunci torsi ke 20Nm secara tidak sengaja ketika saya mengubahnya kembali ke 14T. (Cerminan)
Nah, karena saya punya Baut lain dan inti Baut yang berulir masih ada, saya kira pelat pemasangannya tidak akan lepas dan saya bisa mengendarainya sebentar sampai Sproket pengganti tiba. (Tertawa terbahak-bahak)
Saya menyimpannya selama kurang lebih sebulan tanpa masalah, dan saya membeli baut Stainless M6×10mm untuk membuat Baut baru, dan menggantinya dengan Sproket KITACO ini.
OEMBolt tidak memiliki sekrup yang dipotong di bawah kepala untuk mencegah baut mengenai casing, jadi kami menggunakan mesin cuci untuk mengganti ketebalan baut yang tidak memiliki sekrup yang dipotong. Seharusnya saya membeli OEMBolt, tetapi saya tidak tahu nomor komponennya karena saya tidak memiliki Daftar Suku Cadang.
Lihat detail
Sesuai: HONDA Super Cub 90, HONDA Press Cub 50
Bor dan rem dengan baik.
Volume Perpindahan Mesin saya naikkan menjadi 88cc dengan bore up di atas pinggang, namun Brake Shoe-nya adalah Versi Enhanced dari 50cc, dan saya merasa kurang memiliki tenaga pengereman, terutama di bagian Belakang. Saya memutuskan untuk menggunakan rem OEM90 karena saya merasa rem yang lebih sesuai dengan Volume Perpindahan Mesin akan lebih baik.
[Sepatu Rem Apa itu
Bagian yang menekan benda bergerak untuk menghentikan gerak pada saat pengereman.
[Apa yang terjadi pada Sepatu Rem jika dikurangi?
Jika kampas rem sudah aus, maka bagian emas pada sepatu rem akan bersentuhan langsung dengan tromol rem sehingga menyebabkan kerusakan pada tromol rem. 。 Dalam kondisi seperti ini, Rem menjadi tidak stabil dan sangat berbahaya.
Berapa lama Sepatu Rem Sepeda Motor bisa bertahan?
Bahan Gemuk: Produk Karet (Ban, Sepatu Rem) dan lainnya dapat mengalami kerusakan parah seiring berjalannya waktu dan harus diganti setelah sekitar 2 tahun.
Prosedur Belakang]
(1) Pembongkaran Rem
Pertama, bongkar area sekitar Mur Penyetel Rem yang tersembunyi di balik Sistem Pembuangan.
Karena ada banyak bagian-bagian kecil, letakkan di dalam nampan bagian atau sejenisnya agar tidak hilang.
Selanjutnya, bongkar area TorqueLINK, luruskan dan tarik keluar cotter pin TorqueLINK (split pin) agar mur TorqueLINK tidak terlepas. Anda bisa mendapatkan pasak di pusat-pusat rumah atau di toko perlengkapan sepeda motor, jadi gantilah dengan yang baru daripada menggunakannya kembali. (Ukurannya 1,6×20mm)
Lepaskan Poros Gandar.
Pertama, luruskan kaki Pin yang terbelah dan tarik keluar.
Tergantung pada tahun dan model SUPER CUB atau LITTLE CUB, mungkin terdapat kasus dimana Poros Gandar dan Sistem Pembuangan saling mengganggu. Jika Anda melihatnya dari samping, lepas Sistem Pembuangan atau kendurkan Bautnya dan geser. Kunci Pas Kacamata 19mm digunakan untuk mengendurkan Poros Gandar. Poros Gandar akan berputar bersamaan, jadi gunakan Kunci Pas Kacamata 14 mm pada sisi yang berlawanan untuk mencegah poros berputar bersamaan. Karena poros gandarnya kencang, maka akan lebih mudah untuk memberikan gaya dengan menahan ban belakang CUB pada posisi seolah-olah Anda sedang memegang ban belakang CUB, meskipun hal ini mungkin terasa aneh. Jika sudah sampai pada titik ini, Anda akhirnya bisa mencabut poros gardannya. Jika porosnya terlalu sulit untuk dicabut, gunakan tang agar lebih mudah dicabut.
Kerah antara Ban dan Lengan Ayun juga harus dilepas sebelum terguling.
Setelah kerah dilepas, roda belakang bisa dilepas. Roda belakang dapat dilepas dengan mudah dengan menggoyangkannya ke depan dan ke belakang sambil menariknya sedikit ke arah Anda.
Pelepasan ?Sepatu Rem
CUB menggunakan rem tromol yang disebut tipe Leading Railing. Sepatu Rem dapat dipasang pada sisi depan atau belakang, namun keausan pada sisi depan dan sisi belakang akan berubah. Tarik keluar sekuat yang Anda bisa. Ini adalah teknik yang kuat, tetapi ada juga batasannya: alih-alih menerapkan gaya secara merata ke kedua sisi, konsentrasikan gaya pada satu sisi pada satu waktu.
Rem tromol lebih rentan terhadap penumpukan sampah dibandingkan rem cakram, sehingga disarankan untuk membersihkannya dengan pembersih komponen atau kain lap saat membongkar.
Pemasangan ?Sepatu Rem
Sebelum merakit Sepatu Rem, oleskan gemuk universal pada bagian Cam. 。 Jika menempel pada liner, daya pengereman mungkin berkurang, jadi harap aplikasikan lapisan tipis saja, bukan dalam jumlah besar. 。 Setelah gemuk serbaguna dioleskan, pasang sepatu. (Saat memasang sepatu, akan lebih mudah untuk memasang satu sisi pada satu waktu. 。 Setelah memasang Sepatu Rem, gerakkan Lengan Rem untuk memastikan pengoperasiannya lancar.
poin bagus
◎BrakeTouch lembut dan berfungsi dengan baik.
Ini untuk ◎90 (tepatnya, 85cc), jadi tidak ada rasa terlalu banyak bekerja.
◎Ini adalah MODEL yang sudah tidak diproduksi lagi, namun kami bersyukur telah tersedia.
Daya tahan karena ◎OEM.
◎ Suaranya lebih sedikit dibandingkan Sepatu Rem yang diperkuat dari Pabrikan tertentu (lol).
Poin yang buruk
▲Sangat aneh bahwa ada banyak proses kerja sebelum dikeluarkan → penggantian (tertawa).
Namun, saya senang bisa menggantinya.
Remnya dirancang agar sesuai dengan volume perpindahan mesin, dan desain pengembangannya telah diuji secara menyeluruh, sehingga tidak diragukan lagi.
Aku takut diriku sendiri berlari (tertawa).
Juga, ini dapat digunakan untuk CUB PRESS!
Lihat detail
Penyaring udara
Filter udara memerlukan penggantian rutin. Jadi saya membelinya lagi untuk Honda Super Cub saya. Gantilah secara berkala dan sepeda motor Anda akan selalu melaju kencang.
Filter udara memerlukan penggantian rutin. Oleh karena itu, saya membelinya lagi untuk Honda Super Cub saya. Ganti secara teratur dan sepeda Anda akan selalu melaju kencang. --------------------------------------------------- -------- Filter udara memerlukan penggantian rutin. Oleh karena itu, dia membelinya lagi untuk Honda Super Cub miliknya. Gantilah secara berkala dan sepeda motor Anda akan selalu melaju dengan cepat. Filter Udara Membutuhkan Penggantian Secara Teratur. Oleh karena itu, SAYA MEMBELINYA LAGI UNTUK Honda Super Cub Saya. Ganti Secara Teratur dan Sepeda Anda Akan Selalu Berkendara Cepat. Didukung oleh Google Penerjemah
Lihat detail