Ulasan
Untuk CB250F
Produk asli FuseF (10A)(MINI 98200-41000 Tentang kualitas dan tekstur produk asli Kinerja biaya dan perbandingan dengan produk lain Nilai uang yang baik. Tentang pengiriman dan pengemasan Pengiriman cepat dan pengemasan sangat baik. sangat direkomendasikan. Lihat detail
Sesuai: HONDA CRF300L RALLY, HONDA CRF300L, HONDA CRF250RALLY(S), HONDA CRF250RALLY, HONDA CRF250L(S), HONDA CRF250M, HONDA CRF250L, HONDA TRAIL125, HONDA CT125, HONDA MONKEY125, HONDA CROSS CUB110, HONDA CROSS CUB50, HONDA CRF110F
Yah, itu hanya untuk penampilan, tapi yang penting terlihat bagus.
Itu tampilannya. Terlihat.
Sepeda motor adalah sebuah hobi, jadi yang penting adalah seberapa puas Anda dengannya. Item ini menyelesaikan masalah ini, dan tidak meningkatkan kinerja sama sekali.
Jika steker mesin OEM terlalu sulit untuk dilepas, gunakan Mesin Cuci Besar yang lebih tebal dan keras lalu putar di antara tang.
Seperti yang dikatakan semua orang, itu mahal, jadi setidaknya pasang O-ring di atasnya.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CRF110F, HONDA CROSS CUB50, HONDA CROSS CUB110, HONDA MONKEY125, HONDA CT125, HONDA TRAIL125, HONDA CRF250L, HONDA CRF250M, HONDA CRF250L(S), HONDA CRF250RALLY, HONDA CRF250RALLY(S), HONDA CRF300L, HONDA CRF300L RALLY
Kelihatannya indah, tapi!
Bentuk aslinya sedikit lebih kecil dari aslinya, namun Mizo sedikit lebih besar! Lihat detail
harga yang wajar
Saya merekomendasikan ini sebagai model yang sangat mendasar.
Saya merekomendasikannya untuk harga dan daya tahan. Tentunya juga membantu dari segi penampilan.
Lebih membantu dari segi kerapian dibandingkan pelat karet pijakan kaki asli. Menurut saya detail kecil seperti itu sangat membantu saat melakukan penyetelan.
Sepatunya pas di badan! Hindari bertelanjang kaki
--------------------------------------------------- -------- Direkomendasikan sebagai model yang sangat mendasar. Direkomendasikan dari segi harga atau daya tahan. Tentu saja membantu penampilan. Ini lebih bermanfaat daripada pelat karet bergenre langkah kaki. Sepatu hanya dibalut di badan! Harap jangan bertelanjang kaki Didukung oleh Google Translator
Lihat detail
Rasa aman OEM
[Bagaimana cara menggunakannya?
RearShoe CRF125F untuk bermain gunung telah diganti karena sudah melebihi batas.
Tadinya terpikir untuk mencari Produk Merk Lain karena sepertinya dialihkan dari mobil lain, tapi merepotkan, jadi saya pakai Produk OEM.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Itu datang dalam tas Suku Cadang OEM Honda biasa. Ini memberi saya rasa aman.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Karena ini adalah Produk OEM, penggantiannya berjalan dengan mudah dan berfungsi dengan baik.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Tidak terlalu
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Tidak ada yang khusus. Kalau saya harus bilang, menurut saya itu tidak tahan lama. Saya pikir mereka cepat rusak. Air masuk saat saya mencuci mobil, dan bagian hub tempat sepatu bersentuhan dengan hub menjadi berkarat, jadi menurut saya itulah yang menyebabkan masalahnya.
Barang-barang lain yang mungkin berguna
Tidak terlalu
Titik-titik pemasangan dan hang/Ketersediaan dan kejelasan Instruksi Manual/Hal-hal yang perlu dipertimbangkan/Item yang akan dibeli/Pendapat dan permintaan kepada Pabrikan
Saat mengganti sepatu rem tromol, lumasi poros camshaft rem meskipun merepotkan.
Karena ini adalah bagian yang biasanya tidak dibongkar, menurutku satu-satunya saat aku harus mengatur waktunya adalah saat aku mengganti sepatu. Gerakannya sangat berbeda.
Lihat detail
footpegfootpegRANRANRAN
Pertukaran footpeg secara bersamaan adalah hal yang biasa! Lihat detail
Diganti dari non-bearing.
Panduan shift dari perusahaan lain yang saya pasang setahun yang lalu sudah tidak efektif karena aus, dan sudah waktunya untuk menggantinya,
Kali ini, kami membeli dan memasang produk ini dengan bantalan bawaan.
Baik perusahaan lain maupun produk GCraft ini memiliki Fee Ring yang sama, yaitu GEAR langsung.
Baik GCraft dan Shift perusahaan lain memandu 3 Suku Cadang Terbaik Teratas untuk Pemasangan Seri CUB dari keduanya.
Produk GCraft sekitar tiga kali lebih mahal daripada perusahaan lain, tetapi jika dibuat dengan mesin atau memiliki bantalan bawaan, harganya masuk akal, dan tidak kehilangan keefektifannya karena pencukuran.
Manual instruksi mengatakan bahwa footpeg dapat dipasang tanpa melepas footpeg jika hanya pedal shift yang dilepas, tetapi pegas dari footpeg yang dapat dilipat menghalangi, sehingga footpeg juga harus dilepas.
Namun, menurut saya kunci torsi sangat penting karena merupakan bagian yang harus dipasang di sekitar mesin.
Lihat detail
Snap dan Shift dimasukkan.
Harganya tinggi, tapi sudah termasuk bantalan, dan saya rasa yang tanpa bantalan akan sama dengan yang tidak jika habis dalam jangka panjang.
Yah, saya tidak tahu berapa banyak Anda harus lari untuk menghilangkan sebanyak itu, tapi….
Pergeseran perasaan jelas lebih baik.
Itu tidak terlihat setelah dipakai, dan bagian yang tidak mencolok sangat disayangkan.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CRF300L RALLY, HONDA CRF300L, HONDA CRF250RALLY(S), HONDA CRF250RALLY, HONDA CRF250L(S), HONDA CRF250M, HONDA CRF250L, HONDA TRAIL125, HONDA CT125, HONDA MONKEY125, HONDA CROSS CUB110, HONDA CROSS CUB50, HONDA CRF110F
Mudah untuk menginstal!
Saya menggunakan ORing dengan oli mesin di atasnya, tetapi jika Anda mengkhawatirkannya, siapkan terlebih dahulu. Saya pikir ini terlihat berbeda dan hemat biaya. Lihat detail
Sesuai: HONDA CRF300L RALLY, HONDA CRF300L, HONDA CRF250RALLY(S), HONDA CRF250RALLY, HONDA CRF250L(S), HONDA CRF250M, HONDA CRF250L, HONDA TRAIL125, HONDA CT125, HONDA MONKEY125, HONDA CROSS CUB110, HONDA CROSS CUB50, HONDA CRF110F
Ini akan terlihat sangat keren!
Seperti judulnya. Itu membuatmu terlihat keren!" Lihat detail
Shift sekarang masuk dan nyaman!
Dipasang di AA04SUPER CUB 50.
Sebelum pemasangan, ada kemungkinan besar Shift tidak akan masuk.
Setelah menginstal shift guide, saya bisa masuk dengan cepat dan Stres hilang.
Pemasangannya pun tidak sulit jika memiliki alat, karena bisa dilakukan dengan melepas keempat Baut Pemasangan Footpeg di bawah Mesin dan Pedal Shift. Pekerjaan itu memakan waktu sekitar 30 menit.
Harganya memang mahal, tapi produknya sangat memuaskan.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CRF125FB AC, HONDA CRF125FB A, HONDA CRF125F AC, HONDA CRF125F A, HONDA CRF125FB AC, HONDA CRF125FB AC, HONDA CRF125FB AC, HONDA CRF125FB A, HONDA CRF125FB A, HONDA CRF125FB A, HONDA CRF125F AC, HONDA CRF125F AC, HONDA CRF125F AC, HONDA CRF125F A, HONDA CRF125F A, HONDA CRF125F A, HONDA CRF110F AC, HONDA CRF110F AC, HONDA CRF110F AC, HONDA CRF110F A
Yang ini lebih murah.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Saya membeli produk ini karena saya mendedikasikan seluruh Kain Kafan di WEX tahun lalu sebagai entri.
Pelari depan terhenti di tanjakan bukit → mungkin dia memegang kopling, tapi dia kembali → ke LeftShroud kami sekaligus → Shroud rusak dan Fender Belakang tersangkut di selangkangan saya. Saya berada dalam situasi yang menyakitkan baik secara fisik maupun dompet saya.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Sesuai Gambar
Apakah pemasangannya sulit?
Setelah melepas nomor Kursi dan Samping, itu dihentikan oleh beberapa Baut dan paku keling Dorong, yang dapat dilepas dan diganti.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Mobil itu dikembalikan ke kondisi baru setelah kecelakaan itu. 8.000 yen bukanlah yang saya harapkan.
[Termasuk Bagian: apakah mereka aktif?
Tidak ada secara khusus. Jika Anda kehilangan penganiayaan, Anda memerlukan Sekrup.
[Apakah ada sesuatu yang membuatmu kecewa?
Itu hanya harga dari Body's Shroud. Yang ini 1.000 yen dan yang itu 8.000 yen, Bu.
Barang-barang lain yang akan sangat membantu
Poin pemasangan dan hang/Ketersediaan dan kejelasan Instruksi Manual/Poin untuk dipertimbangkan/Item untuk dibeli/Pendapat dan permintaan ke Pabrikan
Setelah saya pesan, saya berpikir, wah, saya lupa minta Decal Shroud juga, tapi ternyata ditempel. Untunglah. Jika Anda membeli, harap berhati-hati untuk tidak melakukan pemesanan ganda.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CRF300L RALLY, HONDA CRF300L, HONDA CRF250RALLY(S), HONDA CRF250RALLY, HONDA CRF250L(S), HONDA CRF250M, HONDA CRF250L, HONDA TRAIL125, HONDA CT125, HONDA MONKEY125, HONDA CROSS CUB110, HONDA CROSS CUB50, HONDA CRF110F
Mode.
ZETA Parts untuk tampilan yang lebih menyatu!
Perhatikan bahwa cincin-O tidak disertakan.
Mudah dipasang dan Fashion.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CRF300L RALLY, HONDA CRF300L, HONDA CRF250RALLY(S), HONDA CRF250RALLY, HONDA CRF250L(S), HONDA CRF250M, HONDA CRF250L, HONDA TRAIL125, HONDA CT125, HONDA MONKEY125, HONDA CROSS CUB110, HONDA CROSS CUB50, HONDA CRF110F
Untuk Dandanan
Terlampir pada monyet Kuning, saya pikir Satu titik Merah membuat Aksen yang bagus. Lihat detail
Kustom standar CRF125F
[Bagaimana cara menggunakannya?
CRF125F yang saya dapatkan untuk bermain HardEnduro, saya membeli Footpeg Lebar, yang merupakan Custom standar.
Peg tersedia dari berbagai perusahaan, tetapi kami memilih Peg karena alasan berikut
Keren dalam Warna Hitam.
Reputasi yang baik di antara orang-orang di sekitar saya.
Dan harganya masuk akal.
Dan pilihan karena suatu alasan.
Pemasangannya tidak terlalu sulit, dan pegas OEM digunakan apa adanya.
Permukaan kontak dengan sepatu bot lebih lebar daripada OEM, yang meningkatkan cengkeraman dan memudahkan penerapan traksi.
Saya suka fakta bahwa itu adalah Chromoly, jadi tidak bisa dipecahkan bahkan saat terjatuh.
Meskipun kompatibilitas model hingga 18 tahun, itu dapat diinstal pada model berusia 23 tahun tanpa masalah.
Lihat detail
Sesuai: HONDA C125, HONDA C125, HONDA Z125M, HONDA Z125M, HONDA Z125M, HONDA Z125M, HONDA C125, HONDA GROM125, HONDA GROM125, HONDA GROM125, HONDA GROM125, HONDA GROM125, HONDA GROM125, HONDA GROM125, HONDA GROM125, HONDA GROM125, HONDA Z125M, HONDA Z125M, HONDA CRF110F A, HONDA CRF110F A
Layar Filter Oli dari Honda
* Tentang kualitas dan tekstur, Saringan filter oli terbuat dari kain kasa logam halus dengan lapisan karet dan tidak sering memerlukan penggantian tetapi dapat ditemukan rusak atau bahkan hilang. * Tentang perasaan penggunaan, Setelah membeli Grom bekas dan melakukan pemeriksaan rutin saya, saya menemukan layar filter oli rusak karena baut pembuangan yang lebih panjang dari biasanya. Ini menjadi perhatian saya dan diselesaikan dengan mudah karena tersedianya suku cadang perbaikan dari Honda. * Produk untuk dibeli bersama, Pembelian baut pembuangan magnetik berukuran sesuai dari Takegawa berada di urutan teratas dalam daftar saya untuk menambah perlindungan mesin. * Kesulitan pemasangan, Pemasangan membutuhkan penutup bak mesin yang tepat untuk dilepas untuk mengakses rongga dan setelah itu tercapai, layar filter oli hanya meluncur dengan permukaan miring menghadap ke bawah. Prosesnya selesai dalam waktu 30 menit tanpa kesulitan. * Performa biaya dan perbandingan dengan produk lain, Layar filter oli pengganti asli Honda ini bernilai baik dan saya tidak mengetahui adanya opsi aftermarket yang tersedia. * Tentang pengiriman dan pengemasan, saya senang menunggu rata-rata 8 minggu untuk suku cadang saya tiba di Sydney Australia melalui angkutan laut Webike yang dilengkapi dengan pelacakan dan asuransi jadi saya tahu saya terlindungi jika ada yang tidak beres tetapi dengan sana bubble wrap dan boxing yang luar biasa tidak ada masalah. * Kekhawatiran, peringatan, atau saran apa pun saat membeli, Jika Anda tertarik dengan suku cadang lain untuk diperbaiki, lihat suku cadang OEM Honda MSX125 (GROM) di sini di Webike. Gunakan ulasan produk untuk membantu dalam membuat keputusan pembelian Anda. Lihat detail
Sesuai: HONDA MTX50/R, HONDA MTX80R, HONDA TLM50, HONDA XL50, HONDA XL80, HONDA XLR80, HONDA XR100MOTARD, HONDA XR50 MOTARD, HONDA XR70R, HONDA XR80, HONDA Z50R, HONDA XR75 73-13, HONDA CRM80, HONDA CRM50, HONDA CRF80F, HONDA CRF110F, HONDA CR80R/RII
COSPA
Saya baru saja membeli CRM80 dan Rantai tidak berfungsi jadi saya mengganti Sproket dan Rantai depan dan belakang.
Barang-barang DRC sangat kosmetik.
Saya mungkin mengubahnya lagi, tetapi saya memutuskan untuk menggunakan jumlah gigi yang sama dengan OEM, 15T.
Lihat detail
Sesuai: HONDA SZ50 Tact Stand Up, HONDA SZ50 Tact, HONDA SZ50 Tact Stand Up, HONDA CR50R, HONDA Crea Scoopy, HONDA CR50, HONDA CR50, HONDA CN50 Tact Ivy, HONDA CHX50 Giorno Crea, HONDA CHX50 Giorno Crea, HONDA CHX50 Giorno Crea DX, HONDA CHX50 Giorno Crea DX, HONDA CHF50S Crea Scoopy SP, HONDA CHF50S Crea Scoopy SP, HONDA CHF50PS Metropolitan II SP, HONDA CHF50PS Metropolitan II SP, HONDA CHF50PA Metropolitan II, HONDA CHF50PA Metropolitan II, HONDA CHF50P Metropolitan II, HONDA CHF50P Metropolitan II
Mencicitnya Besar.
Dibandingkan dengan OEM, Rem berfungsi lebih baik, tetapi pekikannya Besar.
Produk DAYTONA memekik dengan cara yang sama, tetapi pekikan Vesla LEBIH BESAR.
Ini akan menjadi produk yang baik jika tidak mencicit ....
Lihat detail
Aku bisa menginjaknya dengan stabil!
Dibeli seharga CRF125F untuk balapan Enduro.
Pasak Normal langsung diganti saat mobil masih baru karena bentuknya yang agak tidak aman dan ukurannya yang besar.
Saya menggunakannya di 2Race dan terkesan dengan kekokohan Chromoly, karena sejauh ini tidak bengkok atau rusak, bahkan setelah terkena GunGun.
Selain itu, karena pasak sekarang besar dan mencengkeram dengan kuat, langkah kerja sekarang lebih mudah dilakukan dalam skala besar.
Itu juga harus dikaitkan dengan peningkatan Kontrol Mesin.
Lihat detail
Panduan shift yang dibuat oleh GCaft
[Bagaimana cara menggunakannya? Lari jarak jauh Utama.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar? Teksturnya sangat bagus sesuai Gambar.
Apakah pemasangannya sulit? Ini tentang manajemen torsi.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya? Segmentasinya bagus dengan nuansa Shift yang tebal.
[Bagian yang Termasuk: apakah mereka aktif? Saya rasa tidak ada.
[Apakah ada yang membuatmu kecewa? Tidak ada yang khusus. Tentang harga.
Item lain yang akan membantu
Poin pemasangan dan hang/Ketersediaan dan kejelasan Instruksi Manual/Hal-hal yang perlu dipertimbangkan/Item yang harus dibeli/Opini dan permintaan ke Pabrikan
Lihat detail