Ulasan
Untuk CB250F
.Sebenarnya item ini tidak dapat saya temukan di negara saya (VX Series Joint Link 520VX3). Akhirnya saya membelinya dari webike. Itu asli. Pengemasan sangat baik.pengiriman cepat.Saya senang berurusan dengan tim webike Lihat detail
Tautan Rantai Cadangan DID Asli
Saya membutuhkan beberapa suku cadang untuk berbagai rantai yang saya miliki dan 520 DZ2 ini adalah salah satu yang saya stok tetapi tidak memiliki tautan cadangan lainnya. Menurut saya, selalu baik untuk memiliki stok suku cadang karena meskipun rantai asli dilengkapi dengan tautan seperti ini, terkadang rantai tersebut rusak dan kemudian Anda terjebak. Menemukan rantai yang tepat sangatlah mudah karena saya cukup memeriksa inventaris Webike untuk mendapatkan rantai yang saya inginkan. Harga Webike untuk ini sangat bagus dan lebih baik daripada yang bisa saya dapatkan secara lokal. Saya memang memesan beberapa jenis rantai karena saya juga menyediakan banyak rantai yang berbeda. Karena semuanya dikirim bersamaan, ini juga menghemat sedikit biaya ongkos kirim. EMS menerima pesanan saya dalam 5 hari sejak dikirim. Cadangan rantai ini hadir dalam kemasan DID yang bagus dan disajikan dengan baik. Itu datang dengan beberapa o-ring dan sebungkus minyak putih. Lagipula Anda tidak akan pernah merasa cukup akan hal itu. Tautan rantai dibuat dengan sangat baik seperti semua rantai DID, dll. Persediaan kecil yang diperlukan adalah yang diperlukan dan saya diyakinkan bahwa saya sekarang memiliki suku cadang jika saya membutuhkannya. Terima kasih Webike. Lihat detail
2BL-SC54 tidak kompatibel.
Saya membeli produk ini dengan CB1300SB2019MODEL.
Sisi tangki sempit dan sisi tutupnya lebar, dan lubang sekrup tidak pas sama sekali.
Jadi saya akan mengembalikannya.
Menurut saya kualitasnya bagus
Saya ingin Anda memeriksanya dengan cermat sebelum menjelaskannya.
Lihat detail
ALCAN menyerahkan iGrip
Saya sudah menggunakannya untuk VTR250 dan MT-03, dan kali ini saya membelinya lagi. Warnanya merah oranye yang serasi dengan warna bodi, dan menjadi aksen yang bagus untuk stang. Saat saya memasangnya, saya menggunakan sedikit lem untuk mencegah pergeseran dan memutuskan untuk tidak menggunakan kabel. Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Ninja300, KAWASAKI Z300, KAWASAKI Z250, KAWASAKI Ninja250 R, KAWASAKI Ninja250, KAWASAKI D-Tracker X, KAWASAKI Z250 SL, KAWASAKI Ninja 250 SL, YAMAHA TZM50, YAMAHA TZR50R, YAMAHA TZR50, HONDA APE100 TYPE D, HONDA XR100 Motard, HONDA XR50, HONDA DREAM50, HONDA NSF100, HONDA NS50F, HONDA NS-1, HONDA NSRMini, HONDA NSR150
Pengereman awal sangat bagus.
Saya memasang bantalan ini pada Helm NINJA2 50RSL saya untuk Balap Sirkuit! Saya merasa pengendaliannya kurang begitu baik untuk tangan kecil saya karena gaya pengereman yang kuat dari posisi jauh dari tuas. Lihat detail
tampan
Emas dan tampak keren Digunakan untuk Belakang Lihat detail
Digunakan di Sirkuit
Digunakan di Sirkuit yang dijalankan di NINJASL.
Ini berguna karena keseimbangan yang baik antara harga, kemanjuran, dan daya tahan.
Lihat detail
Digunakan untuk Belakang
Sentuh Yoshinshi, lebih baik dari Junsei. Lihat detail
Sesuai: HONDA 400X, HONDA 400X, HONDA CB250R, HONDA CBR250RR, HONDA CBR400R, HONDA CRF250M, HONDA CRF450L, HONDA CRF450RX, HONDA REBEL(REBEL)500, YAMAHA MT-03, YAMAHA MT-25, YAMAHA YZ250X, YAMAHA YZF-R25, YAMAHA YZF-R3, SUZUKI GSX250R, SUZUKI SV650, SUZUKI SV650, SUZUKI SV650X, SUZUKI DL1000 V-STROM250, SUZUKI DL1000 V-STROM250
Tautan bersama dalam Rantai
Saya membeli Rantai RossiMODEL, tetapi hanya LINK yang berwarna kuning neon, jadi saya membeli warna Silver sama seperti LINK lainnya.
Saya belum memakainya, tapi saya pikir ini akan menjadi skema warna yang menenangkan.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI GPZ250R, HONDA CB500F, HONDA PCX150, KAWASAKI Z250FT, YAMAHA MAJESTY250(ALL MODEL), YAMAHA MAJESTY250C(ALL MODEL), YAMAHA FAZER(ALL MODEL), YAMAHA TREET(ALL MODEL), YAMAHA DIVERSION(ALL MODEL), YAMAHA SEROW(ALL MODEL), YAMAHA GRAND MAJESTY(ALL MODEL), YAMAHA Axis(ALL MODEL), YAMAHA Zr(ALL MODEL), YAMAHA YZF750R(ALL MODEL), YAMAHA YZF-R17(ALL MODEL), YAMAHA V-MAX(ALL MODEL), YAMAHA T-MAX(ALL MODEL), YAMAHA FZX250(ALL MODEL), YAMAHA FZr500(ALL MODEL), YAMAHA DT200(ALL MODEL)
Saya selalu menyukainya.
Tebal dan mudah digenggam, dan saya sudah menggunakannya sejak lama. Lihat detail
Sesuai: HONDA CB350, HONDA CB250RS, YAMAHA XT250, YAMAHA XJ400, YAMAHA XJ400, SUZUKI RG80, SUZUKI RG80, SUZUKI RG400, SUZUKI RG200, SUZUKI GSX400, SUZUKI GSX250S KATANA, SUZUKI GSX600, SUZUKI GS550, KAWASAKI Z400 (KZ), KAWASAKI Z1000 MkII, HONDA NSR150, HONDA NSR150, HONDA NS250, HONDA GB400, HONDA GB500
Perasaan tegas dan langsung
Saya membeli ini untuk menggantikan pegangan "kenyamanan" yang lebih lembut yang dipasang oleh pemilik sebelumnya. Segera, saya melihat peningkatan dalam kontrol throttle halus, dan merasa lebih yakin dengan posisi tangan saya. Bahannya terasa kokoh dan memberikan cengkeraman tinggi. Saya membayangkan itu akan bekerja dengan baik dalam cuaca basah juga. Saya akan merekomendasikan genggaman ini kepada mereka yang lebih menyukai rasa "langsung". Lihat detail
Sesuai: HONDA CB350, HONDA CB250RS, YAMAHA XT250, YAMAHA XJ400, YAMAHA XJ400, SUZUKI RG80, SUZUKI RG80, SUZUKI RG400, SUZUKI RG200, SUZUKI GSX400, SUZUKI GSX250S KATANA, SUZUKI GSX600, SUZUKI GS550, KAWASAKI Z400 (KZ), KAWASAKI Z1000 MkII, HONDA NSR150, HONDA NSR150, HONDA NS250, HONDA GB400, HONDA GB500
Ulangi penggunaan. Saya tidak ingat sudah berapa kali saya menggantinya.
Saya tidak suka grip kustom yang terasa lengket di pasaran.
Saya telah menggunakannya selama bertahun-tahun.
Saya terkejut bahwa itu memiliki daya cengkeram yang cukup tanpa lengket.
Nyatanya, tidak lengket saat disentuh dengan tangan kosong, dan tidak ada rasa tidak nyaman karena kelembutannya.
Untuk wire lock (?) Alurnya dipotong agar bisa digunakan di Race.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Tur ~ Sirkuit
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
YA
Apakah pemasangannya sulit?
Mudah (Dipasang pada throttle tinggi eksternal)
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Puas
[Termasuk Bagian: apakah mereka aktif?
Tidak ada
[Apakah ada sesuatu yang membuatmu kecewa?
Tidak ada
[Pendapat dan permintaan ke Produsen
Harganya rendah tetapi kualitasnya tinggi dan tidak ada yang bisa dikatakan tentang itu.
Namun, saat ini hanya ada jajaran 120mm, jadi saya sangat menantikan versi 115mm.
Lihat detail
Sesuai: HONDA 400X, HONDA 400X, HONDA CB250R, HONDA CBR250RR, HONDA CBR400R, HONDA CRF250M, HONDA CRF450L, HONDA CRF450RX, HONDA REBEL(REBEL)500, YAMAHA MT-03, YAMAHA MT-25, YAMAHA YZ250X, YAMAHA YZF-R25, YAMAHA YZF-R3, SUZUKI GSX250R, SUZUKI SV650, SUZUKI SV650, SUZUKI SV650X, SUZUKI DL1000 V-STROM250, SUZUKI DL1000 V-STROM250
Sambungan Paku Keling
Apakah harganya naik?
Semuanya naik harga.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSX400, YAMAHA XT250, YAMAHA XJ400, YAMAHA XJ400, SUZUKI RG80, SUZUKI RG80, SUZUKI RG400, SUZUKI RG200, SUZUKI GSX250S Katana, SUZUKI GSX600, SUZUKI GS550, KAWASAKI Z400 (KZ), KAWASAKI Z1000 MkII, HONDA NSR150, HONDA NSR150, HONDA NS250, HONDA GB500, HONDA GB400, HONDA CX500, HONDA CX400
Perasaan lembut itu bagus
Digunakan pada XG250 TRICKER, diganti OEM setelah kurang dari 20 tahun penggunaan.
Ini adalah pekerjaan penggantian Grip pertama saya, tetapi berjalan dengan mudah.
Genggaman yang lebih kuat lebih nyaman daripada OEM.
Saya merasa itu tidak seefektif mengurangi getaran seperti yang saya harapkan.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CB350, HONDA CB250RS, YAMAHA XT250, YAMAHA XJ400, YAMAHA XJ400, SUZUKI RG80, SUZUKI RG80, SUZUKI RG400, SUZUKI RG200, SUZUKI GSX400, SUZUKI GSX250S KATANA, SUZUKI GSX600, SUZUKI GS550, KAWASAKI Z400 (KZ), KAWASAKI Z1000 MkII, HONDA NSR150, HONDA NSR150, HONDA NS250, HONDA GB400, HONDA GB500
Suka grip ini
Menerima genggaman ini dengan cepat, saya di Amerika Serikat. Kualitas luar biasa dan terasa hebat di tangan Anda. Akan membeli lebih banyak di masa depan. Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI GPZ250R, HONDA CB500F, HONDA PCX150, KAWASAKI Z250FT, YAMAHA MAJESTY250(ALL MODEL), YAMAHA MAJESTY250C(ALL MODEL), YAMAHA FAZER(ALL MODEL), YAMAHA TREET(ALL MODEL), YAMAHA DIVERSION(ALL MODEL), YAMAHA SEROW(ALL MODEL), YAMAHA GRAND MAJESTY(ALL MODEL), YAMAHA Axis(ALL MODEL), YAMAHA Zr(ALL MODEL), YAMAHA YZF750R(ALL MODEL), YAMAHA YZF-R17(ALL MODEL), YAMAHA V-MAX(ALL MODEL), YAMAHA T-MAX(ALL MODEL), YAMAHA FZX250(ALL MODEL), YAMAHA FZr500(ALL MODEL), YAMAHA DT200(ALL MODEL)
Bagusnya
Ini sedikit lebih tebal dari yang saya suka. Panjangnya pendek dan mudah untuk mengontrol AxelControl.
Nama disertakan untuk instalasi.
Lihat detail
Sesuai: HONDA NSR80, YAMAHA XTZ750S XTZ750 SUPERTENERE, YAMAHA XTZ750S XTZ750 SUPERTENERE, YAMAHA TZR50, YAMAHA TZR50, YAMAHA TZM50, YAMAHA TZ50, TRIUMPH TRIDENT (91 -), TRIUMPH TRIDENT (91 -), TRIUMPH TRIDENT (91 - 93), TRIUMPH TRIDENT (91 - 93), TRIUMPH DAYTONA (95 - 97), TRIUMPH DAYTONA (91 - 95), TRIUMPH DAYTONA (91 - 92), TRIUMPH Sprint sports (98), TRIUMPH Trophy SE, TRIUMPH Trophy SE, TRIUMPH Trophy SE, TRIUMPH Trophy SE, TRIUMPH Trophy SE
Bantalan Rem ini aman dan andal.
Saya mengganti NormalPad, dan meskipun saya tidak merasakan banyak perbedaan dalam pengereman normal, sekarang saya dapat berkendara dengan tenang karena saya dapat mengurangi kecepatan bahkan saat melakukan pengereman keras saat menuruni tanjakan di jalur pegunungan.
Saya telah mengganti bagian depan, tetapi saya juga membeli bagian belakang.
Kalau saja daya tahannya sebagus NORMAL, itu akan menjadi skor sempurna.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA TY250RTY250, YAMAHA TX750, YAMAHA TDR80, YAMAHA TDR50, YAMAHA RZ50, YAMAHA RZ350RR, YAMAHA RZ350R, YAMAHA RZ350, YAMAHA RZ250RR, YAMAHA RZ250R, YAMAHA RZ125S, YAMAHA RZ250, YAMAHA RZ125, YAMAHA RZ125, YAMAHA DT90, YAMAHA DT50, YAMAHA DT50, YAMAHA DT50, YAMAHA DT250, YAMAHA DT200R
Jika Anda tetap akan menggantinya.
Diganti dari Produk OEM.
Mau tak mau aku merasa seolah-olah aku sedikit bertenaga.
Dari segi Biaya, perbedaannya hampir 4 kali lipat, jadi tidak begitu jelas apakah itu sepadan, tetapi dalam hal jumlah Emas, itu hanya mengubah beberapa ratus yen menjadi sedikit di atas 1.000 yen, jadi menurut saya itu adalah patut dicoba.
Lihat detail
Sesuai: APRILIA RS50, APRILIA RX50, APRILIA classic, APRILIA Tuono 50., CAGIVA prima donna, DERBI 1001 Extra Sports Coppa, DERBI Europe RD15, Scoot 74, HONDA NSR150, KAWASAKI KR150SE, KAWASAKI victor, SUZUKI GN80E, Vespa Causa 2, YAMAHA DT 175, YAMAHA TY250R Scottish, BMW R69S, DERBI BI3, DERBI GPR50, DERBI GPR50 Nude, DERBI GPR50R, HONDA CB450
Pengalihan.
Saya menggunakannya pada mx 85cc tertentu. itu EnduroMain sehingga lebih stabil dan bertahan lebih lama dari penunjukan OEM. Lihat detail
Sesuai: YAMAHA XT250, YAMAHA XJ400, YAMAHA XJ400, SUZUKI RG80, SUZUKI RG80, SUZUKI RG400, SUZUKI RG200, SUZUKI GSX400, SUZUKI GSX250S Katana, SUZUKI GSX600, SUZUKI GS550, HONDA CB250RS, HONDA CX500, HONDA CX400, HONDA CM400, HONDA CD250, HONDA CBX125, HONDA CBX125, HONDA CBR750, HONDA CBR600F
Itu dipilih berdasarkan penampilan. Bagian hitam saat menggenggam runtuh.
Itu dipilih berdasarkan penampilan.
Bagian hitam saat menggenggam runtuh.
Lihat detail