Ulasan
Sesuai: KAWASAKI KLX250, KAWASAKI KLX230SM, KAWASAKI VERSYS-X300, KAWASAKI VERSYS-X250, KAWASAKI KDX125SR, KAWASAKI D-TRACKER X, KAWASAKI KLX300SM, KAWASAKI KLX300, KAWASAKI KLX230R, KAWASAKI KLX230R S, KAWASAKI KLX150S, KAWASAKI KLX230, KAWASAKI KLX150BF, KAWASAKI D-TRACKER125, KAWASAKI KLX125, YAMAHA XTZ125, YAMAHA WR155R, HONDA TRAIL125, HONDA CRF150L, HONDA CRF250M
Puas dengan kualitas dan fungsionalitas tinggi
Saya menginstalnya di CT125 saya.
OEM merasa perlu menggantinya dengan Produk Merek Lain karena pegangannya tidak dapat disesuaikan, dan memilih 3Finger dari ZETA yang stabil.
Karena saya sudah pernah menggunakannya di Sepeda Motor lain dan puas dengan kenyamanan penggunaannya, saya tidak mempertimbangkan untuk memilih dari Pabrikan lain.
Cengkeraman dan rasa kontrolnya kini jauh lebih baik, dan saya menyadari sekali lagi bahwa Anda harus memilih suku cadang berkualitas baik untuk suku cadang yang selalu bersentuhan satu sama lain.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI KLX250, KAWASAKI KLX230SM, KAWASAKI VERSYS-X300, KAWASAKI VERSYS-X250, KAWASAKI KDX125SR, KAWASAKI D-TRACKER X, KAWASAKI KLX300SM, KAWASAKI KLX300, KAWASAKI KLX230R, KAWASAKI KLX230R S, KAWASAKI KLX150S, KAWASAKI KLX230, KAWASAKI KLX150BF, KAWASAKI D-TRACKER125, KAWASAKI KLX125, YAMAHA XTZ125, YAMAHA WR155R, HONDA TRAIL125, HONDA CRF150L, HONDA CRF250M
BrakeTouch juga ditingkatkan
Saya telah menggunakannya di KLX230R saya dan tuasnya tidak patah bahkan setelah terjatuh berulang kali, dan sentuhan tuas rem lebih baik dari NORMAL, jadi saya memasangnya di CRF250L saya sesegera mungkin.
Dengan NORMALLever, saat saya menginjak rem, terasa tidak bisa diandalkan atau licin (hal ini wajar karena ini adalah kendaraan off-road), namun dengan tuas ini, saya merasakan kemudahan dalam mengungkit dan konstruksi tuas meningkatkan sentuhan. dan membuatnya lebih mudah untuk mengendalikan rem. Menurut saya mungkin karena posisi tuasnya lebih dekat dengan mobil.
Pemasangannya mudah karena yang perlu Anda lakukan hanyalah melepas Baut dan menggantinya dengan NORMALLever, namun akan lebih mudah pengerjaannya jika Anda mengendurkan Dudukan Cermin dan mengubah orientasinya.
Saat menggantinya, lebih baik melumasinya dengan benar sebelum menggantinya.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI KLX250, KAWASAKI KLX230SM, KAWASAKI VERSYS-X300, KAWASAKI VERSYS-X250, KAWASAKI KDX125SR, KAWASAKI D-TRACKER X, KAWASAKI KLX300SM, KAWASAKI KLX300, KAWASAKI KLX230R, KAWASAKI KLX230R S, KAWASAKI KLX150S, KAWASAKI KLX230, KAWASAKI KLX150BF, KAWASAKI D-TRACKER125, KAWASAKI KLX125, YAMAHA XTZ125, YAMAHA WR155R, HONDA TRAIL125, HONDA CRF150L, HONDA CRF250M
Produk bagus tapi lebih pendek dari perkiraan saya.
Saya suka detail dan tampilan produknya.
Namun apakah 4Finger lebih baik untuk saya?
Panjangnya sekitar 2 atau 5 jari saat saya memegangnya.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI KLX250, KAWASAKI KLX230SM, KAWASAKI VERSYS-X300, KAWASAKI VERSYS-X250, KAWASAKI KDX125SR, KAWASAKI D-TRACKER X, KAWASAKI KLX300SM, KAWASAKI KLX300, KAWASAKI KLX230R, KAWASAKI KLX230R S, KAWASAKI KLX150S, KAWASAKI KLX230, KAWASAKI KLX150BF, KAWASAKI D-TRACKER125, KAWASAKI KLX125, YAMAHA XTZ125, YAMAHA WR155R, HONDA TRAIL125, HONDA CRF150L, HONDA CRF250M
Kualitas pembuatannya bagus!!
Bagaimanapun, itu adalah Zeta.
Ini adalah penyetelan yang sangat memuaskan dengan harga yang relatif murah.
Pekerjaan penggantian hanya membutuhkan waktu 5 menit. Terdapat gangguan antara knuckle guard Jetta eksisting dan tuas rem asli, namun setelah diganti dengan produk ini, masalah teratasi, dan grip tiga jari menjadi sangat nyaman.
Mewah karena terbuat dari aluminium CNC. Bagi anda yang ragu, lakukanlah!! --------------------------------------------------- -------- Itu Jetan. Tuning sangat puas dengan harga yang relatif murah. Penggantian 5 menit sudah cukup. Zeta Knuckle Guard yang ada dan tuas rem asli terganggu, dan setelah mengganti produk ini, masalahnya hilang dan pegangan ulirnya sangat nyaman. Aluminium CNC mewah. Mereka yang ragu!! Didukung oleh Google Penerjemah
Lihat detail
harga yang wajar
Saya merekomendasikan ini sebagai model yang sangat mendasar.
Saya merekomendasikannya untuk harga dan daya tahan. Tentunya juga membantu dari segi penampilan.
Lebih membantu dari segi kerapian dibandingkan pelat karet pijakan kaki asli. Menurut saya detail kecil seperti itu sangat membantu saat melakukan penyetelan.
Sepatunya pas di badan! Hindari bertelanjang kaki
--------------------------------------------------- -------- Direkomendasikan sebagai model yang sangat mendasar. Direkomendasikan dari segi harga atau daya tahan. Tentu saja membantu penampilan. Ini lebih bermanfaat daripada pelat karet bergenre langkah kaki. Sepatu hanya dibalut di badan! Harap jangan bertelanjang kaki Didukung oleh Google Translator
Lihat detail
Sesuai: HONDA CR80R, HONDA CR85R, HONDA CRM250R, HONDA CRM250AR, HONDA CT125, HONDA TRAIL125, HONDA CRF150L, HONDA CRF250L, HONDA CRF250M, HONDA CRF250L(S), HONDA CRF250RALLY, HONDA CRF250RALLY(S), HONDA CRF300L, HONDA CRF300L RALLY, HONDA XR50, HONDA XR100MOTARD, HONDA XR230, HONDA XR230 MOTARD, HONDA XR250, HONDA XR250 MOTARD
monyet125
Saya berpikir untuk membelinya karena tidak ada di kendaraan yang kompatibel, Tapi Pemasangannya lengkap di monkey125. Tertutup oleh pelat tumit, tapi aku masih suka melihatnya sedikit! . Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI KLX250, KAWASAKI KLX230SM, KAWASAKI VERSYS-X300, KAWASAKI VERSYS-X250, KAWASAKI KDX125SR, KAWASAKI D-TRACKER X, KAWASAKI KLX300SM, KAWASAKI KLX300, KAWASAKI KLX230R, KAWASAKI KLX230R S, KAWASAKI KLX150S, KAWASAKI KLX230, KAWASAKI KLX150BF, KAWASAKI D-TRACKER125, KAWASAKI KLX125, YAMAHA XTZ125, YAMAHA WR155R, HONDA TRAIL125, HONDA CRF150L, HONDA CRF250M
Tanda kurung OK
Saya memasang tuas ini pada CT125 JA65 saya. Saya puas dengan hasil akhir yang rumit dan perubahan besar. Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI VERSYS-X250, KAWASAKI D-TRACKER X, KAWASAKI KDX125SR, KAWASAKI KLX250, KAWASAKI KLX150S, KAWASAKI KLX230, KAWASAKI D-TRACKER125, KAWASAKI KLX150BF, YAMAHA WR155R, YAMAHA XTZ125, KAWASAKI KLX125, HONDA TRAIL125, HONDA CRF250M, HONDA CRF150L, HONDA CROSS CUB110, KAWASAKI VERSYS-X300, KAWASAKI KLX300SM, KAWASAKI KLX300, KAWASAKI KLX230SM, KAWASAKI KLX230R
Kanibal yang jatuh
Saya dapat mengatakan bahwa ini adalah produk Zita yang klasik, yang harus Anda lakukan hanyalah mengencangkan Bagian yang menekan Saklar ke LeverBody, dan kemudian menggantinya dengan OEMLever.
Kualitasnya luar biasa, dan konstruksi Pivot memberikan ketenangan pikiran jika terjatuh.
Lihat detail
CRF250L dengan ponton
Saya membeli produk ini karena saya ingin menggabungkan penutup mesin dan bagian lain dari CRF250L saya dengan warna Putih. Saya telah membeli produk yang sama dengan warna Merah sebelumnya, jadi saya tahu saya bisa memasangnya di CRF250L saya, jadi saya memilih ini daripada OEM yang lebih mahal.
Karena aslinya didesain untuk CRF150L, ada celah di bawah lampu depan, tapi menurut saya terlihat bagus.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI VERSYS-X250, KAWASAKI D-TRACKER X, KAWASAKI KDX125SR, KAWASAKI KLX250, KAWASAKI KLX150S, KAWASAKI KLX230, KAWASAKI D-TRACKER125, KAWASAKI KLX150BF, YAMAHA WR155R, YAMAHA XTZ125, KAWASAKI KLX125, HONDA TRAIL125, HONDA CRF250M, HONDA CRF150L, HONDA CROSS CUB110, KAWASAKI VERSYS-X300, KAWASAKI KLX300SM, KAWASAKI KLX300, KAWASAKI KLX230SM, KAWASAKI KLX230R
Direkomendasikan untuk Tuas rem Khusus untuk CT110 HUNTER CUB
Dibeli untuk mengganti tuas rem pada CT125CT110 HUNTER CUB berusia 23 tahun karena tidak memiliki mekanisme penyetelan pegangan.
Saya biasanya menggunakannya untuk tur singkat, tapi nyaman untuk dipegang dan mudah dioperasikan.
Kualitas konstruksinya juga tinggi, dan jika Anda menyukai warna Titaniumium, kami merekomendasikannya untuk penggunaan khusus.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI VERSYS-X250, KAWASAKI D-TRACKER X, KAWASAKI KDX125SR, KAWASAKI KLX250, KAWASAKI KLX150S, KAWASAKI KLX230, KAWASAKI D-TRACKER125, KAWASAKI KLX150BF, YAMAHA WR155R, YAMAHA XTZ125, KAWASAKI KLX125, HONDA TRAIL125, HONDA CRF250M, HONDA CRF150L, HONDA CROSS CUB110, KAWASAKI VERSYS-X300, KAWASAKI KLX300SM, KAWASAKI KLX300, KAWASAKI KLX230SM, KAWASAKI KLX230R
ZETA klasik!
Kami tidak puas dengan tekstur "tipis" OEM, jadi kami memilih Tuas Off-road ZETA.
Itu bisa mendapatkan tekstur yang tidak bisa didapat di NORMAL.
Quantity:Pair (untuk Kiri dan Kanan) Saya memiliki beberapa item, tetapi saya merindukan warna Titaniumium, jadi saya memilih Quantity.:Pair (untuk Kiri dan Kanan) Dibeli secara terpisah.
Konstruksinya juga ZETA klasik, sangat halus saat disentuh dengan tangan kosong dan nyaman untuk dipegang (sayangnya digunakan dengan Sarung Tangan!).
Untuk pemasangan, kami mengganti pelindung tangan OEM dengan pelindung tangan AdventureHand ZETA pada saat yang sama karena pelindung tangan OEM memerlukan modifikasi pelindung tangan.
Satu-satunya masalah adalah baut pemasangan di dasar Brake SideLever dikencangkan bersama dengan pelindung tangan OEM, meninggalkan celah untuk pelindung tangan. Kami belum dapat menemukan bagian yang sesuai saat ini, jadi ini adalah masalah untuk masa mendatang.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI KLX250, KAWASAKI KLX230SM, KAWASAKI VERSYS-X300, KAWASAKI VERSYS-X250, KAWASAKI KDX125SR, KAWASAKI D-TRACKER X, KAWASAKI KLX300SM, KAWASAKI KLX300, KAWASAKI KLX230R, KAWASAKI KLX230R S, KAWASAKI KLX150S, KAWASAKI KLX230, KAWASAKI KLX150BF, KAWASAKI D-TRACKER125, KAWASAKI KLX125, YAMAHA XTZ125, YAMAHA WR155R, HONDA TRAIL125, HONDA CRF150L, HONDA CRF250M
Perasaan baik
Sentuhan bagus dengan tiga atau dua jari, dan pengoperasian rem mudah.
Itu membuat berkendara menjadi menyenangkan.
Teksturnya cukup bagus dan terlihat bagus.
Ini juga memberikan ketenangan pikiran jika terjadi jatuh.
Saya dapat membeli Smooth dengan tanggapan yang cepat dan sopan atas pertanyaan saya, apakah mungkin menggunakan JA65.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI KLX250, KAWASAKI KLX230SM, KAWASAKI VERSYS-X300, KAWASAKI VERSYS-X250, KAWASAKI KDX125SR, KAWASAKI D-TRACKER X, KAWASAKI KLX300SM, KAWASAKI KLX300, KAWASAKI KLX230R, KAWASAKI KLX230R S, KAWASAKI KLX150S, KAWASAKI KLX230, KAWASAKI KLX150BF, KAWASAKI D-TRACKER125, KAWASAKI KLX125, YAMAHA XTZ125, YAMAHA WR155R, HONDA TRAIL125, HONDA CRF150L, HONDA CRF250M
Saya percaya kamu.
Saya telah menggunakannya pada CRF150RII dan CRF250L saya dan tidak rusak meskipun saya telah jatuh berkali-kali.
Dibeli. Tidak perlu tuas Rem cadangan saat pergi ke hutan.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CR80R, HONDA CR85R, HONDA CRM250R, HONDA CRM250AR, HONDA CT125, HONDA TRAIL125, HONDA CRF150L, HONDA CRF250L, HONDA CRF250M, HONDA CRF250L(S), HONDA CRF250RALLY, HONDA CRF250RALLY(S), HONDA CRF300L, HONDA CRF300L RALLY, HONDA XR50, HONDA XR100MOTARD, HONDA XR230, HONDA XR230 MOTARD, HONDA XR250, HONDA XR250 MOTARD
Berdandan!
Saya mengganti pedal rem dengan ZETA dari pabrikan yang sama! Itu terlihat sangat bagus! Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI KLX250, KAWASAKI KLX230SM, KAWASAKI VERSYS-X300, KAWASAKI VERSYS-X250, KAWASAKI KDX125SR, KAWASAKI D-TRACKER X, KAWASAKI KLX300SM, KAWASAKI KLX300, KAWASAKI KLX230R, KAWASAKI KLX230R S, KAWASAKI KLX150S, KAWASAKI KLX230, KAWASAKI KLX150BF, KAWASAKI D-TRACKER125, KAWASAKI KLX125, YAMAHA XTZ125, YAMAHA WR155R, HONDA TRAIL125, HONDA CRF150L, HONDA CRF250M
Desain yang sangat berkelas
Diganti dari tuas OEMBrake pada CT110 HUNTER CUB.
Sulit menemukan Lever dengan desain yang sesuai dengan selera saya, namun akhirnya saya menemukannya dan membelinya pada pandangan pertama. Ini memiliki lekukan yang indah, kilap yang elegan, dan sangat nyaman untuk dioperasikan dan disentuh.
Dalam kasus saya, pelindung tangan dan Cermin agak sulit untuk dilepas dan digeser, tetapi pada dasarnya, pemasangannya mudah.
Besar puas!
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI KLX250, KAWASAKI KLX230SM, KAWASAKI VERSYS-X300, KAWASAKI VERSYS-X250, KAWASAKI KDX125SR, KAWASAKI D-TRACKER X, KAWASAKI KLX300SM, KAWASAKI KLX300, KAWASAKI KLX230R, KAWASAKI KLX230R S, KAWASAKI KLX150S, KAWASAKI KLX230, KAWASAKI KLX150BF, KAWASAKI D-TRACKER125, KAWASAKI KLX125, YAMAHA XTZ125, YAMAHA WR155R, HONDA TRAIL125, HONDA CRF150L, HONDA CRF250M
Tuas Terbaik
Tuas memiliki hasil akhir yang bagus. Sangat mudah untuk melingkari tangan Anda dan memiliki cengkeraman yang baik. Produk terakhir untuk setingan handle merk zeta Tuas Kopling tambahan dipasang di 4 jari. Lihat detail
Pegangan adalah yang terbaik
Tuas memiliki hasil akhir yang bagus. Sangat mudah untuk membungkus tangan Anda dan memiliki cengkeraman yang baik. Produk terakhir untuk setingan handle dengan merek zeta Lihat detail
Fender Belakang membutuhkan Cut
Fender Belakang membutuhkan Cut lebih lama dari OEM.
Potong dengan Nipperdll., siapkan bagian yang dipotong dengan Belt Thunderdll., dan lelehkan perubahan warna putih dengan Heat Gun atau Burner untuk mengembalikan warnanya.
Bagian yang akan dipotong dibuat dengan cara yang mudah dipahami, jadi tidak ada masalah, tetapi beberapa orang mungkin merasa cukup memakan waktu.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI KLX250, KAWASAKI KLX230SM, KAWASAKI VERSYS-X300, KAWASAKI VERSYS-X250, KAWASAKI KDX125SR, KAWASAKI D-TRACKER X, KAWASAKI KLX300SM, KAWASAKI KLX300, KAWASAKI KLX230R, KAWASAKI KLX230R S, KAWASAKI KLX150S, KAWASAKI KLX230, KAWASAKI KLX150BF, KAWASAKI D-TRACKER125, KAWASAKI KLX125, YAMAHA XTZ125, YAMAHA WR155R, HONDA TRAIL125, HONDA CRF150L, HONDA CRF250M
Kualitas dan fungsionalitas yang baik.
OEM Lever diganti karena kurangnya penyesuaian posisi.
Bentuk tuas dapat berupa sudut, yang merupakan ciri khas Produk Merek Lain, atau halus, yang mirip dengan OEM.
Genggamannya nyaman dan sangat nyaman di tangan.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI KLX250, KAWASAKI KLX230SM, KAWASAKI VERSYS-X300, KAWASAKI VERSYS-X250, KAWASAKI KDX125SR, KAWASAKI D-TRACKER X, KAWASAKI KLX300SM, KAWASAKI KLX300, KAWASAKI KLX230R, KAWASAKI KLX230R S, KAWASAKI KLX150S, KAWASAKI KLX230, KAWASAKI KLX150BF, KAWASAKI D-TRACKER125, KAWASAKI KLX125, YAMAHA XTZ125, YAMAHA WR155R, HONDA TRAIL125, HONDA CRF150L, HONDA CRF250M
Direkomendasikan untuk orang dengan tangan kecil.
Digunakan di CT125.
Tangan saya kecil dan sulit untuk menggenggam tuas rem, jadi saya membeli ini dengan harapan akan membuat tur sedikit lebih mudah bagi saya.
Teksturnya sangat bagus dan genggamannya sangat nyaman karena posisi tuas yang dapat disesuaikan tanpa batas.
Itu agak mahal, tapi itu keputusan yang tepat untuk membelinya.
Lihat detail