Ulasan
NGKW Kaca Depan IRIDIUM Busi
Menurutku teksturnya bagus dan kosmetiknya bagus. Lihat detail
Uotani dan Kuantitas: Pertukaran dalam Set
Itu diganti bersama dengan kabel dan tutupnya ketika Uotani dipasang.
Steker Iridium tidak memerlukan penyesuaian Celah, tetapi disesuaikan hingga 1,2 mm untuk pemasangan Uotani.
Mungkin menarik untuk membandingkannya dengan colokan Normal, meskipun saya belum melakukannya.
Lihat detail
Dibuat dari Windshield IRIDIUM, yang telah saya gunakan selama sekitar 20 tahun sekarang.
Busi iridium telah menjadi favorit kami sejak kemunculannya.
Saya bukannya tidak puas dengan performa Steker Standar BP5HA, namun saya manfaatkan sebagai jimat karena akan memberikan perbedaan ketika saya mengalami masalah konsumsi bahan bakar yang besar di mobil Karburator (pagi hari yang sangat dingin, atau saat menuruni tanjakan yang panjang. dengan hampir tanpa throttle).
Saya belum pernah merasakan Power up atau Torque up seperti yang dijelaskan oleh Pabrikan.
Tetapi dengan Steker Standar BP5HA, ia tetap menyala dengan baik (menurut saya) bahkan dalam situasi di mana ia mungkin mati, jadi saya telah membelinya selama 20 tahun sekarang.
Khususnya, mesin LargeEngine Displacement Volume TWIN dan Single rentan terhadap keruntuhan campuran bahan bakar kecuali pada throttle penuh (berbeda cerita dengan pengaturan karburator), sehingga tidak perlu khawatir karena pengapian tetap solid bahkan dalam situasi di mana rasio udara-bahan bakar jelas. tidak benar tidak tergantikan.
Kaca depan IRIDIUM awalnya buatan Denso, tapi saya punya pengalaman buruk dulu, jadi saya pakai produk NGK.
Saya kira produk Denso sudah kokoh besar sekarang.
Waktu penggantian adalah Kapan pun saya menginginkannya." Benar
Saat saya melepasnya dan melihat elektrodanya, tidak ada yang berubah, jadi saya bisa menggunakannya selamanya jika saya mau. Sepertinya itu bisa digunakan selamanya jika diinginkan.
Penggantian busi adalah satu hal, namun lubang busi yang bersih jauh lebih penting, jadi kami memasang keran melalui lubang busi untuk menghilangkan karbon tanpa harus mengganti busi.
Jika lubang sumbat tidak dapat dengan mudah disekrup dengan tangan hingga ujungnya, itu tandanya Karbon telah terakumulasi di dalam lubang sumbat.
Jika Kaca Depan IRIDIUM adalah pilihan yang tepat, setidaknya Plug harus dapat berputar-putar dengan tangan sampai akhir!
Lihat detail
Sesuai: HONDA CB250R, HONDA MONKEY125, HONDA CBR250RR, HONDA CB300R
Ini lebih berkelas, tapi mementingkan diri sendiri.
Semua kendaraan yang pernah saya miliki ada di Type Caps ini.
Saya datang untuk menggantikannya.
Saya baru saja membeli MONKEY125 dan saya membeli item ini.
Saya memilih MORIWAKI karena Sistem Pembuangannya juga MORIWAKI, dan saya bertujuan untuk rasa persatuan.
Nilainya sebenarnya 4,8, tetapi −0,2 berarti Screw menggunakan OEM.
Kalau beli tutup warna Hitam tidak keberatan, tapi yang saya pilih tidak warna Hitam, jadi Bautnya melayang.
Saya mencoba mencari Baut dari Bahan Stainless atau Titanium.
Ini adalah tempat favorit saya untuk berkendara dan saya selalu melihatnya.
Selain itu, menurut saya harga beli adalah harga yang mudah untuk dipilih.
Lihat detail
Spare part sudah diterima. Rubber ini memang saya sedang cari. Untuk order lead timenya agar lebih cepat lagi. Terima kasih. Lihat detail
Sesuai: HONDA CB250R, HONDA MONKEY125, HONDA CBR250RR, HONDA CB300R
Tutup minyak rapi
Saya membeli dan memasangnya pada model cb1100ex yang saya kendarai sebelumnya.
Pemasangan dapat dilakukan tanpa alat khusus atau kesulitan dalam pembongkaran dan perakitan.
Jadi, setelah membeli CT125, saya menemukan produk yang sama dan menginstalnya.
Warnanya hitam matte dan logo moriwakinya bagus ----------------------------------------- --- --------------- Saya membelinya setelah membelinya pada model CB1100EX yang ada. Pemasangan dapat dilakukan tanpa kesulitan dalam merakit alat khusus dan dekomposisi. Jadi setelah pembelian CT125 pun tetap ada produk yang sama. Warnanya hitam pekat dan logo Moriwaki bagus. Didukung oleh Google Translator
Lihat detail
Sesuai: HONDA CB250R, HONDA MONKEY125, HONDA CBR250RR, HONDA CB300R
Sangat memuaskan
Ketegangan bertambah karena lokasi terlihat jelas saat berkendara.
SekrupJumlah pemasangan:Sangat mudah karena hanya 2pcs.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CBR750F, HONDA FX650 Vigor, HONDA XL400V, HONDA XL650V Transalp, HONDA Gold Wing Aspen Cade, HONDA doo-building, HONDA Phantom 200, HONDA Bross Products 1, HONDA Bross Products 2, HONDA Valkyrie Tourer, HONDA valkyrie, HONDA Valkyrie Interstates, HONDA valkyrie tourer, KAWASAKI Bayou 400, SUZUKI LS650P, SUZUKI VS800, SUZUKI VS800GL, YAMAHA TT600R, YAMAHA XT600E, YAMAHA Royal Star Venture
Kelompok!
Sangat membantu karena saya tidak perlu mencari nomor komponen sendiri. Lihat detail
Sesuai: HONDA CB250R, HONDA MONKEY125, HONDA CBR250RR, HONDA CB300R
Sederhana
Sederhana dan tidak mengganggu, sangat cocok untuk orang besar.
Saya berharap ada lebih banyak warna yang tersedia.
Teksturnya begitu-begitu.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA XJR1300, YAMAHA XJR1200/R, YAMAHA XJ600, YAMAHA VMAX, YAMAHA VMAX, YAMAHA TT600R, YAMAHA TRX850, YAMAHA TDM900, YAMAHA TDM850, YAMAHA SZR660, YAMAHA TDM850, YAMAHA STRATOLINER DELUXE, YAMAHA SRX600, YAMAHA SRX600, YAMAHA SRX400, YAMAHA GTS1000/A, YAMAHA GRIZZLY660, YAMAHA FZX750, YAMAHA FZ750, YAMAHA FZR750
Busi NGK Iridium untuk Honda CBX125 1993
Seorang teman menginginkan colokan iridium untuk CBX125 mereka dan Webike adalah tempat untuk mendapatkannya. Ini mudah ditemukan menggunakan alat yang disediakan oleh Webike dan semua tautan ke situs web produsen. Mereka sebelumnya telah memasang iridium dan ingin mempertahankan yang biasa mereka gunakan. Dipesan bersama dengan bagian lain sehingga pengirimannya juga baik. Tiba tanpa kesalahan atau masalah. Kotak luar telah disegel dengan selotip tambahan untuk memastikan tidak ada yang jatuh atau lepas selama transit. Setiap ruang kosong diisi dengan kantong udara dan bungkus gelembung sehingga tidak ada yang bisa bergerak terlalu banyak dan merusak bagian lain yang lebih halus di dalam kotak. Steker tiba dalam kondisi 100% sempurna. Dipecat saat diuji dan kemudian dipasang ke sepeda. Ini sekarang membuat motor berjalan sebagaimana mestinya dan tidak lagi macet dan macet. Sangat senang dengan hasil dari perubahan plug ini. Terima kasih Webike Lihat detail
Sesuai: HONDA CBR750F, HONDA FX650 Vigor, HONDA XL400V, HONDA XL650V Transalp, HONDA Gold Wing Aspen Cade, HONDA doo-building, HONDA Phantom 200, HONDA Bross Products 1, HONDA Bross Products 2, HONDA Valkyrie Tourer, HONDA valkyrie, HONDA Valkyrie Interstates, HONDA valkyrie tourer, KAWASAKI Bayou 400, SUZUKI LS650P, SUZUKI VS800, SUZUKI VS800GL, YAMAHA TT600R, YAMAHA XT600E, YAMAHA Royal Star Venture
Steker Standar NGK Dipasang Pada TW200
Saat ini saya menggunakan PLUG NGK DPR7EA PADA TW200 SAYA DAN Sudah lebih dari 6000km masih kuat tidak pernah ada masalah dengan itu. PLUG DPR8EA INI TERLIHAT SAMA SEPERTI DPR7EA. DIAMETER BENANG, PANJANG DAN SOCKET 18MM AKAN COCOK. Saya juga ingin membeli colokan DPR7EA tetapi tidak berhasil karena kehabisan stok dan saya melihat melalui webike menemukan colokan NGK DPR8EA ini persis sama. Saya memeriksa celah busi dengan pengukur antena saya tertulis 0.80mm. Menurut manual servis tw200 celah busi harus antara 0,6mm hingga 0,7mm. Jadi saya menggunakan palu kecil saya untuk mengurangi celah busi. Ketuk sampai memenuhi celah yang benar dan tidak perlu tenaga lebih. Perlu disesuaikan, tekuk elektroda arde dengan hati-hati .Instalasinya sangat mudah. Yang Anda butuhkan hanyalah soket busi 18mm untuk melepas busi lama dan benang di busi dengan tangan lalu kencangkan busi sesuai spesifikasi dengan soket busi 18mm. Paket diterima dengan sangat cepat setelah dikirim dari Jepang hanya butuh 4 hari untuk mencapai kota asal saya.Terima kasih banyak webike untuk pengemasan dan layanan berkualitas tinggi.Saya sangat merekomendasikan toko .webike adalah satu-satunya toko yang bisa Anda dapatkan suku cadang dengan harga yang wajar.Satu-satunya tempat di mana Anda dapat membeli produk di harga yang jauh lebih rendah dari toko lain. Saya memberikan 5 bintang Lihat detail
Sesuai: HONDA CBR750F, HONDA FX650 Vigor, HONDA XL400V, HONDA XL650V Transalp, HONDA Gold Wing Aspen Cade, HONDA doo-building, HONDA Phantom 200, HONDA Bross Products 1, HONDA Bross Products 2, HONDA Valkyrie Tourer, HONDA valkyrie, HONDA Valkyrie Interstates, HONDA valkyrie tourer, KAWASAKI Bayou 400, SUZUKI LS650P, SUZUKI VS800, SUZUKI VS800GL, YAMAHA TT600R, YAMAHA XT600E, YAMAHA Royal Star Venture
Penunjukan OEM sudah cukup
Harganya rendah, jadi saya menggantinya secara teratur. Lihat detail
Sesuai: HONDA CBR750F, HONDA FX650 Vigor, HONDA XL400V, HONDA XL650V Transalp, HONDA Gold Wing Aspen Cade, HONDA doo-building, HONDA Phantom 200, HONDA Bross Products 1, HONDA Bross Products 2, HONDA Valkyrie Tourer, HONDA valkyrie, HONDA Valkyrie Interstates, HONDA valkyrie tourer, KAWASAKI Bayou 400, SUZUKI LS650P, SUZUKI VS800, SUZUKI VS800GL, YAMAHA TT600R, YAMAHA XT600E, YAMAHA Royal Star Venture
Universal
Kaca depan IRIDIUM sulit menyala kembali saat tertutup, jadi ini masih bagus Lihat detail
Sesuai: YAMAHA XJR1300, YAMAHA XJR1200/R, YAMAHA XJ600, YAMAHA VMAX, YAMAHA VMAX, YAMAHA TT600R, YAMAHA TRX850, YAMAHA TDM900, YAMAHA TDM850, YAMAHA SZR660, YAMAHA TDM850, YAMAHA STRATOLINER DELUXE, YAMAHA SRX600, YAMAHA SRX600, YAMAHA SRX400, YAMAHA GTS1000/A, YAMAHA GRIZZLY660, YAMAHA FZX750, YAMAHA FZ750, YAMAHA FZR750
Kepastian yang biasa
Windshield IRIDIUM adalah pengganti Standard Plug BP5HA.
Saya bukannya tidak puas dengan Colokan Omotehito, tetapi saya pikir tidak apa-apa menghabiskan sedikit lebih banyak untuk percikan yang lebih baik. Itu bukan sesuatu yang perlu diganti sesering itu, jadi saya memutuskan untuk mengubahnya menjadi Windshield IRIDIUM.
Tidak ada yang istimewa untuk dikatakan karena penggantinya hanya melepas steker dan menggantinya.
Orang yang gagal dalam hal ini akan tetap gagal, apa pun yang mereka lakukan.
Sebelum melepas busi, kita perlu memeriksa lubang busi untuk hembusan udara, tutup busi dan kabel busi, memeriksa luka bakar dan keausan busi yang dilepas, dan menghilangkan karbon yang mungkin menempel pada lubang busi. Itu yang Anda lakukan." Masalahnya.
Anda harus bisa memutar Putaran dan putaran sampai akhir dengan tangan.
PlugGap tetap menjadi penunjukan standar.
Karena koil pengapian adalah OEM, itu tidak memperluas Celah hanya karena itu adalah IRIDIUM Kaca Depan.
Bagaimana rasanya menggunakannya. Tidak ada perubahan. Dia
Jika saya harus mengatakan sesuatu, saya akan mengatakan bahwa Torsi tampaknya sedikit meningkat ketika mesin digerakkan dengan cara mengulangi penutupan penuh dan setengah pembukaan pada kisaran kecepatan menengah, tetapi ini mungkin merupakan efek samping dari penyalaan campuran udara, yang telah misfiring.
Saya tidak berpikir itu adalah sesuatu untuk menggantikan power up atau torsi up, tapi saya kira itu memiliki efek itu.
Steker Standar BP5HA telah dikendarai lebih dari 50.000 km tanpa perawatan, tetapi terminal belum terlihat berkurang dan tetap dalam kondisi baik hingga akhir.
Ini harus sama ketika diganti dengan Windshield IRIDIUM.
Jika Anda memiliki pengaturan yang parah seperti 2ndRacer, colokannya adalah barang habis pakai dan mungkin akan diganti oleh VANVAN, tetapi jika Anda mengendarai mobil produksi 4 di jalan, itu tidak akan sering diganti, jadi saya pikir lebih baik diganti. steker dengan kaca depan IRIDIUM jika Anda tetap akan menggantinya. Saya pikir itu ide yang bagus untuk menggantinya dengan kaca depan IRIDIUM.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA XJR1300, YAMAHA XJR1200/R, YAMAHA XJ600, YAMAHA VMAX, YAMAHA VMAX, YAMAHA TT600R, YAMAHA TRX850, YAMAHA TDM900, YAMAHA TDM850, YAMAHA SZR660, YAMAHA TDM850, YAMAHA STRATOLINER DELUXE, YAMAHA SRX600, YAMAHA SRX600, YAMAHA SRX400, YAMAHA GTS1000/A, YAMAHA GRIZZLY660, YAMAHA FZX750, YAMAHA FZ750, YAMAHA FZR750
Gunakan dengan Ootani Coil
[Bagaimana cara menggunakannya?
Model yang digunakan: FTR223
Aplikasi: Jalan jalan, Tur, Sirkuit
Periode penggunaan: Sekitar 3 tahun atau lebih
Jumlah botol yang digunakan: Sekitar 4 Pembelian berulang
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Seperti yang Anda lihat pada gambar, elektroda lebih tebal dari yang dibuat oleh Denso, jadi saya merasa bisa menggunakannya dengan Votani Coil.
Apakah pemasangannya sulit?
Selama Anda memiliki kunci pas, Anda seharusnya dapat melakukannya tanpa masalah jika Anda berhati-hati dengan sudut saat mengencangkan. Tidak perlu melepas tangki.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Seperti yang disebutkan dalam Judul, saya akan menjelaskan kesan saya menggunakannya dengan Uotani Coil.
Pertama-tama, saya dapat berjalan tanpa masalah dengan Utani Coil selama penggunaannya. Elektroda meleleh dan saya tidak bisa lari. Ini tidak terjadi.
Busi Iridium sendiri bagus, karena digunakan bersama dengan Utani Coil, tetapi start-upnya sangat bagus, dan rasa torsinya Besar.
Busi Iridium sangat baik dalam hal start dan torsi, tetapi begitu elektroda menjadi kotor karena tertutup, penyalaan menjadi sangat sulit, jadi saya pikir Steker Standar BP5HA akan menjadi pilihan yang lebih baik untuk bodi mobil yang menggunakan Watani Coil dan cenderung menutupi.
Life telah diganti dengan yang baru antara 5.000 km dan 6.000 km, karena sensasi torsi berubah setelah sekitar 5.000 km.
[Bagian yang Termasuk: apakah mereka aktif?
Tidak ada
[Apakah ada yang membuatmu kecewa?
Tidak ada
Arahkan dan gantung instalasi
Agen anti-kejang pada bagian sekrup dari Steker (Anti-bijiCopperCompounddll.) dapat diterapkan untuk mencegahnya menjadi Masalah saat berikutnya diganti.
Saya telah melakukannya seperti itu selama lebih dari satu dekade, dan saya tidak pernah memiliki masalah dengan steker yang terbakar.
Juga, tidak cukup untuk mengencangkan steker sekeras yang Anda bisa, jadi baca deskripsi produk dengan cermat dan lakukan pekerjaan.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA XJR1300, YAMAHA XJR1200/R, YAMAHA XJ600, YAMAHA VMAX, YAMAHA VMAX, YAMAHA TT600R, YAMAHA TRX850, YAMAHA TDM900, YAMAHA TDM850, YAMAHA SZR660, YAMAHA TDM850, YAMAHA STRATOLINER DELUXE, YAMAHA SRX600, YAMAHA SRX600, YAMAHA SRX400, YAMAHA GTS1000/A, YAMAHA GRIZZLY660, YAMAHA FZX750, YAMAHA FZ750, YAMAHA FZR750
Jika Anda ingin mengganti steker, ini dia.
Saya selalu mengganti busi sekitar 3000rb, tapi busi Iridium ini membuat kesalahan pengapian lebih sedikit, dan ketika saya mengganti oli pada saat yang sama, suara mesin menjadi stabil dan sedikit tenang. Lihat detail
Sesuai: HONDA CBR750F, HONDA FX650 Vigor, HONDA XL400V, HONDA XL650V Transalp, HONDA Gold Wing Aspen Cade, HONDA doo-building, HONDA Phantom 200, HONDA Bross Products 1, HONDA Bross Products 2, HONDA Valkyrie Tourer, HONDA valkyrie, HONDA Valkyrie Interstates, HONDA valkyrie tourer, KAWASAKI Bayou 400, SUZUKI LS650P, SUZUKI VS800, SUZUKI VS800GL, YAMAHA TT600R, YAMAHA XT600E, YAMAHA Royal Star Venture
Saya senang kami memilikinya dalam stok.
Pusat rumah dan toko perlengkapan sepeda motor lokal tidak memiliki stok dan saya terikat.
Saya mengganti steker yang aus dan sepertinya mulai lebih baik.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA XJR1300, YAMAHA XJR1200/R, YAMAHA XJ600, YAMAHA VMAX, YAMAHA VMAX, YAMAHA TT600R, YAMAHA TRX850, YAMAHA TDM900, YAMAHA TDM850, YAMAHA SZR660, YAMAHA TDM850, YAMAHA STRATOLINER DELUXE, YAMAHA SRX600, YAMAHA SRX600, YAMAHA SRX400, YAMAHA GTS1000/A, YAMAHA GRIZZLY660, YAMAHA FZX750, YAMAHA FZ750, YAMAHA FZR750
Saya akan mengambil IRIDIUM Kaca Depan untuk saat ini.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Itu digunakan dalam pemeliharaan pengiriman XJR1300C. Karena steker yang terpasang di tempat pertama berkarat, itu adalah pertukaran.
Pada dasarnya, ini adalah mesin touring, dan saya tidak berencana untuk mengendarai Circuit.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Sejujurnya, saya tidak bisa merasakan perbedaan antara Steker biasa dan IRIDIUM Kaca Depan, tapi saya pikir IRIDIUM Kaca Depan memiliki inti api yang lebih baik dan percikan yang lebih kuat karena ini adalah injeksi, jadi saya merasa bertenaga (tertawa).
Bagaimana itu dibandingkan dengan produk lain?
Saya pikir ini lebih baik daripada NGKPlug tanpa tanda! Itu saja yang bisa saya katakan....
[Hal yang perlu diperhatikan]
XJR1300C dapat diganti jika Anda mengapungkan tangki, tetapi memiliki saluran udara di bagian ke-2 dan ke-3.
Sangat sulit untuk diganti dan menjengkelkan (LOL)
Anda dapat mengganti steker dengan menariknya dengan tangan. Juga, sebelum melepas steker, lebih baik untuk menyeka area di sekitar steker dengan udara untuk menghilangkan sampah.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CB250R, HONDA MONKEY125, HONDA CBR250RR, HONDA CB300R
Memang agak mahal, tapi kualitasnya bagus.
Saya ingin mendapatkan tankCap Cadangan RBrake dalam warna Hitam, jadi saya memilih MORIWAKI. Memang agak mahal tapi kualitasnya bagus. Lihat detail
Sesuai: HONDA CB250R, HONDA MONKEY125, HONDA CBR250RR, HONDA CB300R
Kualitas dan kepuasan!
Performa motor tidak berubah, tapi sangat memuaskan karena Parts terlihat saat dikendarai!
Desain adalah pesta bergaya dan bertekstur untuk penggemar MORIWAKI!
Lihat detail