Ulasan
Untuk mencocokkan perubahan sistem asupan dan pembuangan
Posisi MJ dinaikkan karena elemen pembersih udara dan pembuangan udara buang Naik. Lihat detail
Pengunggulan Mobilitas!
Digunakan untuk Model Awal TW.
Sejauh ini, ini adalah Plug biasa.
Diganti dengan produk ini dan startup diubah.
Ya
Stabilitas saat Idling juga ditingkatkan.
Menurut saya
TW adalah silinder tunggal, jadi ini pilihan kosmetik yang bagus.
Menurut saya
Lihat detail
Sesuai: HONDA CB500F, bimota db-1SR, bimota db-1S, bimota db-1, bimota BB1 BIPOST, bimota BB1 SUPER MONO, YAMAHA MAJESTY250 SV, YAMAHA MAJESTY250/ABS, YAMAHA BRONCOST225, YAMAHA SEROW225 WE, YAMAHA SEROW225 WE, YAMAHA SEROW225 W, YAMAHA SEROW225S, YAMAHA SEROW225, YAMAHA SEROW225, YAMAHA YZF1000 THUNDER ACE, YAMAHA YZF1000R, YAMAHA YFM400FWA, YAMAHA YFM350X, YAMAHA YFM350X
kesalahan pemeriksaan kesesuaian
Saya tidak memeriksa nomor komponen yang saya miliki sekarang dan memesan berdasarkan hasil yang saya dapatkan dengan mencari GN125, dan ternyata tidak sesuai.
Kita tidak boleh mengabaikan dasar-dasar memeriksa dengan benar apa yang saat ini terpasang. Apa yang harus saya lakukan dengan Steker ini?
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI KLE400, YAMAHA YF350E(QUAD), HONDA CB500F, YAMAHA YP250/S/A, YAMAHA YZF1000R/THUNDERACE, YAMAHA YFM350R(QUAD), YAMAHA YF400M-FW(QUAD), YAMAHA XZ550D, YAMAHA XZ400/D, YAMAHA XT250T, YAMAHA XT200, YAMAHA XT125, YAMAHA XS400SP, YAMAHA XS250/S, YAMAHA XS250SP, YAMAHA XJ400/D/SP/Z/Z-S/Z-E, YAMAHA WARRIOR YFM350X(QUAD), YAMAHA TW225/E, YAMAHA TW200, YAMAHA TW200E
Pemalasan!
Pemalasan tampaknya telah stabil?
Sepertinya ya atau tidak….
Lihat detail
Sesuai: HONDA CB500F, bimota db-1SR, bimota db-1S, bimota db-1, bimota BB1 BIPOST, bimota BB1 SUPER MONO, YAMAHA MAJESTY250 SV, YAMAHA MAJESTY250/ABS, YAMAHA BRONCOST225, YAMAHA SEROW225 WE, YAMAHA SEROW225 WE, YAMAHA SEROW225 W, YAMAHA SEROW225S, YAMAHA SEROW225, YAMAHA SEROW225, YAMAHA YZF1000 THUNDER ACE, YAMAHA YZF1000R, YAMAHA YFM400FWA, YAMAHA YFM350X, YAMAHA YFM350X
Busi iridium
Ini adalah produk yang bagus dengan penerbangan percikan yang bagus. Lihat detail
Sesuai: HONDA NSR250R, HONDA NSR250R, HONDA NSR250R, HONDA NS50F, HONDA NSR250R, HONDA NS250, HONDA NS50F, HONDA NS250, HONDA NS250, HONDA NS-1, HONDA NS-1, HONDA MVX250F, HONDA MTX125R, HONDA MBX50, HONDA MBX50, HONDA MT50, HONDA MBX80 INTEGRA, HONDA MBX125F, HONDA MBX50, HONDA CBR600F
Digunakan di TA20ACarburetor di MC18.
Digunakan di TA20ACarburetor di MC18.
Dibeli 1 pc. masing-masing #130 dan #132 sebagai OEM.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CB500F, bimota db-1SR, bimota db-1S, bimota db-1, bimota BB1 BIPOST, bimota BB1 SUPER MONO, YAMAHA MAJESTY250 SV, YAMAHA MAJESTY250/ABS, YAMAHA BRONCOST225, YAMAHA SEROW225 WE, YAMAHA SEROW225 WE, YAMAHA SEROW225 W, YAMAHA SEROW225S, YAMAHA SEROW225, YAMAHA SEROW225, YAMAHA YZF1000 THUNDER ACE, YAMAHA YZF1000R, YAMAHA YFM400FWA, YAMAHA YFM350X, YAMAHA YFM350X
Untuk meningkatkan kemampuan start
[Bagaimana cara menggunakannya?
Digunakan untuk ETRELLA pada model Karburator.
Kami mengganti NGKPLug reguler dengan yang ini untuk meningkatkan performa start musim dingin dan penghematan bahan bakar.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Dengan Karburator model ETRELLA biasanya nilai panasnya angka 9, tapi kali ini saya pasang Colokan dengan nilai panas 8.
Ada model yang menggunakan Colokan No. 8 untuk nilai panas, dan di musim dingin ketika Silinder juga cenderung dingin, No. 8 lebih mudah terbakar karena panas lebih sulit keluar, dan saya menambahkannya dengan harapan agar itu akan memiliki efek meningkatkan efisiensi bahan bakar dan menstabilkan pemalasan.
Saya tidak yakin apakah menurunkan nilai panas telah menghasilkan efek yang diinginkan, tetapi pemalasan juga menjadi kurang cerah dari sebelumnya, dan lebih stabil bahkan pada kecepatan pemalasan yang lebih rendah.
Saat cuaca semakin hangat, saya akan beralih kembali ke standar #9 dan melihat bagaimana kelanjutannya.
Bagaimana perbandingannya dengan produk lain?
Saya menggantinya dengan NGKPLug biasa dan performa awalnya luar biasa karena masih baru. Bahkan di musim dingin, saya bisa menyalakan mesin dengan menarik Kapur, tetapi setelah mengganti ke busi Iridium, waktu Sel berputar tampaknya lebih singkat.
[Poin yang perlu diperhatikan]
tidak ada yang spesial
Barang-barang lain yang akan sangat membantu
Kunci steker diperlukan untuk penggantian, jadi jika Anda tidak memilikinya, Anda perlu membeli alat.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CB500F, bimota db-1SR, bimota db-1S, bimota db-1, bimota BB1 BIPOST, bimota BB1 SUPER MONO, YAMAHA MAJESTY250 SV, YAMAHA MAJESTY250/ABS, YAMAHA BRONCOST225, YAMAHA SEROW225 WE, YAMAHA SEROW225 WE, YAMAHA SEROW225 W, YAMAHA SEROW225S, YAMAHA SEROW225, YAMAHA SEROW225, YAMAHA YZF1000 THUNDER ACE, YAMAHA YZF1000R, YAMAHA YFM400FWA, YAMAHA YFM350X, YAMAHA YFM350X
percikan yang bagus
[Bagaimana cara menggunakannya?
Saya perhatikan bahwa steker yang sama telah digunakan lebih dari 10.000 km, jadi saya menggantinya. Saya pikir tidak ada masalah sebelum menggantinya, tetapi setelah menggantinya, ada perbedaan yang jelas dalam perasaan stik drum terbang percikan yang bagus.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Saya takut untuk membelinya karena saya dengar di hutan itu datang dalam amplop apa adanya.
Apakah pemasangannya sulit?
Tidak masalah. Saya telah membeli Kunci Pas untuk Steker dan dapat menggantinya dengan mudah.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Saya bisa melihat perbedaannya hanya dengan menghidupkan mesin tepat setelah pergantian. Saya bisa melakukan accel/decel dengan nyaman saat berlari.
[Termasuk Bagian: apakah mereka aktif?
Tidak ada secara khusus
[Apakah ada sesuatu yang membuatmu kecewa?
Tidak terlalu
Kaca depan IRIDIUM tampaknya memiliki percikan api yang lebih halus. Umumnya dikatakan diganti setelah 3.000 sampai 5.000 kilometer, tapi saya kira akan bertahan lebih lama. Saya pikir ini akan bertahan lebih lama, tapi setelah 10.000 km, saya bisa merasakannya mulai aus.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CB500F, bimota db-1SR, bimota db-1S, bimota db-1, bimota BB1 BIPOST, bimota BB1 SUPER MONO, YAMAHA MAJESTY250 SV, YAMAHA MAJESTY250/ABS, YAMAHA BRONCOST225, YAMAHA SEROW225 WE, YAMAHA SEROW225 WE, YAMAHA SEROW225 W, YAMAHA SEROW225S, YAMAHA SEROW225, YAMAHA SEROW225, YAMAHA YZF1000 THUNDER ACE, YAMAHA YZF1000R, YAMAHA YFM400FWA, YAMAHA YFM350X, YAMAHA YFM350X
Keuletan Naik
Saya selalu menjadi Insinyur yang ulet, tetapi saya merasa bahwa saya menjadi lebih ulet.
Saya akan menunggu dan melihat untuk saat ini.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CB500F, YAMAHA SEROW225, YAMAHA YFM350X, YAMAHA XZ550D, YAMAHA XZ400/D, YAMAHA XT250T, YAMAHA XT200, YAMAHA XT125, YAMAHA XS400SP, YAMAHA XS400, YAMAHA XS250SP, YAMAHA XS250, YAMAHA XJ400Z-S, YAMAHA XJ400Z-E, YAMAHA XJ400Z, YAMAHA XJ400, YAMAHA TX500, YAMAHA TW200E, YAMAHA SRX250, YAMAHA SR125T
NGK adalah satu-satunya pilihan untuk Plug
[Bagaimana cara menggunakannya?
Saya membeli CB250RS-Z di Lelang Oak tertentu, jadi pertama-tama, saya harus mengganti stekernya! Jadi saya membelinya.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Saya melihat Steker yang disertakan dengan produk dan melihat kecocokan yang sama untuk produk ini, jadi saya membelinya.
Ini adalah Steker yang sangat normal.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Saya belum mengendarai mobil setelah penggantian, tapi tentu saja fit dan pemasangannya baik-baik saja.
Juga, ukuran kunci pas adalah 19mm.
Saya tidak punya kunci steker 19mm! Saya agak terburu-buru, tetapi mungkin menggunakan soket biasa.
【Tinjauan】
Langkah pertama dalam perawatan kendaraan pribadi adalah mengganti aki dan busi.
Produk NGK, yang digunakan oleh OEM, bagus karena murah dan dapat diandalkan.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI KLE400, YAMAHA YF350E(QUAD), HONDA CB500F, YAMAHA YP250/S/A, YAMAHA YZF1000R/THUNDERACE, YAMAHA YFM350R(QUAD), YAMAHA YF400M-FW(QUAD), YAMAHA XZ550D, YAMAHA XZ400/D, YAMAHA XT250T, YAMAHA XT200, YAMAHA XT125, YAMAHA XS400SP, YAMAHA XS250/S, YAMAHA XS250SP, YAMAHA XJ400/D/SP/Z/Z-S/Z-E, YAMAHA WARRIOR YFM350X(QUAD), YAMAHA TW225/E, YAMAHA TW200, YAMAHA TW200E
DENSO pertama. colokan Iridium pertama (dan kemudian)
Itu dipasang pada Juli 2021 dan diganti pada Agustus 2022, setelah 25 hari pengoperasian aktual dan 3.100 km mengemudi sebenarnya.
Dari mekanik PRO. Isolator terlalu putih dan terbakar." Aku ditunjukkan kepadanya.
Saya tidak melihat adanya gangguan.・・・・
Kami saat ini kembali ke DR8EA yang ditentukan OEM dan melihat bagaimana kelanjutannya.
Dibandingkan dengan Windshield IRIDIUM dan new NORMAL dengan pemakaian 3100km Tidak banyak yang berubah. Mungkin kinerjanya dipertahankan pada tingkat yang sama dengan steker baru.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CB500F, YAMAHA SEROW225, YAMAHA YFM350X, YAMAHA XZ550D, YAMAHA XZ400/D, YAMAHA XT250T, YAMAHA XT200, YAMAHA XT125, YAMAHA XS400SP, YAMAHA XS400, YAMAHA XS250SP, YAMAHA XS250, YAMAHA XJ400Z-S, YAMAHA XJ400Z-E, YAMAHA XJ400Z, YAMAHA XJ400, YAMAHA TX500, YAMAHA TW200E, YAMAHA SRX250, YAMAHA SR125T
Produk standar yang aman dan andal
Ini adalah pilihan terbaik dalam hal colokan. Untuk pemasangan, disarankan untuk merujuk ke situs web Pabrikan sebelum pemasangan. Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI KX125, KAWASAKI KDX250SR, KAWASAKI KDX250SR, KAWASAKI KDX125/SR, KAWASAKI KDX200R (for competition), KAWASAKI KDX200R (for competition), KAWASAKI KDX200SR, KAWASAKI KDX220R (for competition), KAWASAKI KDX220SR, KAWASAKI KDX250R (for competition), HONDA XR250, HONDA XLX250, HONDA VFR750R, HONDA RS250, HONDA RS125, HONDA CRM250R, HONDA CRM250R, HONDA CRM250R, HONDA CRM250AR, HONDA CR80R/RII
ekonomis
Ini adalah Jet yang diremehkan.
OEM sedikit lebih mahal, jadi saya pikir akan lebih baik untuk mendapatkan perkiraan pengaturan dari kami dan kemudian membeli OEM.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI ZEPHYR400, KAWASAKI ZEPHYR550, KAWASAKI ZEPHYR750, KAWASAKI ZEPHYR750 RS, KAWASAKI ZEPHYRX, KAWASAKI BALIUS, KAWASAKI BALIUS2, KAWASAKI BALIUS2, KAWASAKI VULCAN1500 Classic, KAWASAKI VULCAN400, KAWASAKI VULCAN400, KAWASAKI VULCAN400, KAWASAKI VULCAN400II, KAWASAKI VULCAN400II, KAWASAKI VULCAN800, KAWASAKI VULCAN800, KAWASAKI VULCAN800 DRIFTER, KAWASAKI VULCAN800 CLASSIC, KAWASAKI VULCAN900 CLASSIC400, KAWASAKI VULCAN DRIFTER400
Untuk penyetelan karburator
Itu dibuat dengan mesin dengan presisi dan dipasang dengan percaya diri. Lihat detail
Sesuai: HONDA CR125, HONDA CR250, HONDA RVF400, KAWASAKI KDX220R (for competition), KAWASAKI KDX250R (for competition), KAWASAKI KX125, KAWASAKI KX250, KAWASAKI KX80/II, KAWASAKI KX80/II, KAWASAKI KX80/II, KAWASAKI KX80/II, HONDA RS125, HONDA RS250, HONDA ATC200, HONDA ATC200, HONDA ATC250, HONDA AX-1, HONDA CB-1, HONDA CB125T, HONDA CBR250R (MC17/19)
karburator PE24
Tentang kualitas dan tekstur Kualitas #35 sedikit berbeda. Agak lama Soal rasa pakai Saya belum pernah pakai Namun, saya membelinya untuk menemukan setting terbaik Produk untuk dibeli bersama karburator PE24 Kesulitan pemasangan Sangat mudah. Anda harus menekannya dengan sedikit paksa Performa biaya dan perbandingan dengan produk lain Saya malu karena modelnya berbeda dari sebelumnya Saya tahu KITACO membuat kesalahan, tetapi bukan Tentang pengiriman dan pengemasan Butuh waktu seminggu dan paket sangat baik Segala kekhawatiran, peringatan, atau saran saat membeli APE100 PE24 sedang disetel dan banyak digunakan di Korea Jadi saya membelinya, tetapi tidak mudah untuk menemukan harga pengaturan Lihat detail
Sesuai: HONDA CB500F, bimota db-1SR, bimota db-1S, bimota db-1, bimota BB1 BIPOST, bimota BB1 SUPER MONO, YAMAHA MAJESTY250 SV, YAMAHA MAJESTY250/ABS, YAMAHA BRONCOST225, YAMAHA SEROW225 WE, YAMAHA SEROW225 WE, YAMAHA SEROW225 W, YAMAHA SEROW225S, YAMAHA SEROW225, YAMAHA SEROW225, YAMAHA YZF1000 THUNDER ACE, YAMAHA YZF1000R, YAMAHA YFM400FWA, YAMAHA YFM350X, YAMAHA YFM350X
Saya suka itu memiliki rentang hidup yang panjang!
Saya telah menggunakan steker jenis ini untuk waktu yang lama, dan saya melihat sedikit peningkatan dalam penghematan bahan bakar dibanding tipe NORMAL. Saya telah menggunakan tipe ini untuk waktu yang lama, dan saya rasa ini lebih menghemat bahan bakar daripada tipe Normal.
Saya hanya berkendara di jalan hutan, jadi sekitar 0,5%. Saya selalu memiliki konsumsi bahan bakar yang baik, jadi saya tidak merasa ini ekstrim. Bagus umurnya panjang!
Lihat detail
Sesuai: HONDA NSR250R, HONDA NSR250R, HONDA NSR250R, HONDA NS50F, HONDA NSR250R, HONDA NS250, HONDA NS50F, HONDA NS250, HONDA NS250, HONDA NS-1, HONDA NS-1, HONDA MVX250F, HONDA MTX125R, HONDA MBX50, HONDA MBX50, HONDA MT50, HONDA MBX80 INTEGRA, HONDA MBX125F, HONDA MBX50, HONDA CBR600F
Jet juga habis pakai
Saya ingin menggantinya saat overhaul karburator
Tidak ada masalah dan aman.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CRM250R, HONDA ATC200, HONDA CRM250R, HONDA CBR250R (MC17/19), HONDA ATC200, HONDA CBR250R (MC17/19), HONDA CBX125, HONDA CB125T, KAWASAKI KR-1/S/R, KAWASAKI KR-1/S/R, KAWASAKI KDX250SR, KAWASAKI KDX250SR, KAWASAKI KDX220SR, KAWASAKI KDX200SR, KAWASAKI KDX125/SR, HONDA BROS650, HONDA BROS400, HONDA BROS400, HONDA XELVIS, HONDA STEED600
VTR1000FNORMAL #45 hingga #48 dan kemudian #50
Sesuai Judul, kami mengubah ke NORMAL #45→#48→#50.
Saya khawatir tentang AfterFire setelah menggunakan Peredam Slip-on YOSHIMURA pada Model Tipe Kedua Eropa VTR1000F saya, jadi saya mengubah Throw.
#45→#48 hanya sedikit meningkatkan AfterFire sampai tingkat tertentu.
#48→#50 merasakan hal yang sama.
Jika #45→#50, pengalamannya akan terasa berbeda.
Awalnya, jumlah posisi ditetapkan dengan naik sebanyak 5, dan ketika ditutup, dikatakan diturunkan 2 menjadi 3.
PS beroperasi pada 2-3/4 turn back, yang dikatakan NORMAL, tetapi tertutup, dan kedua FR beroperasi pada 2 turn back.
Sebenarnya akan lebih baik untuk menyesuaikan dengan Exhaust GasChecker, tetapi saya tidak memiliki toko Motor favorit, jadi saya sendiri.
Saya masih bertanya-tanya tentang AfterFire, jadi saya ingin tahu apakah saya harus mencoba #55 selanjutnya.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CB500F, bimota db-1SR, bimota db-1S, bimota db-1, bimota BB1 BIPOST, bimota BB1 SUPER MONO, YAMAHA MAJESTY250 SV, YAMAHA MAJESTY250/ABS, YAMAHA BRONCOST225, YAMAHA SEROW225 WE, YAMAHA SEROW225 WE, YAMAHA SEROW225 W, YAMAHA SEROW225S, YAMAHA SEROW225, YAMAHA SEROW225, YAMAHA YZF1000 THUNDER ACE, YAMAHA YZF1000R, YAMAHA YFM400FWA, YAMAHA YFM350X, YAMAHA YFM350X
Kaca depan IRIDIUM, perasaan khusus
Saya menggunakan Steker LOGAM Langka, yang memiliki percikan yang lebih kuat, api yang lebih cepat, dan Gambar yang lebih eksplosif. Lihat detail
Sesuai: HONDA ATC200, HONDA CR125, HONDA CR250, HONDA XR250, KAWASAKI KX125, KAWASAKI KX250, KAWASAKI KX80/II, KAWASAKI KX80/II, KAWASAKI KX80/II, KAWASAKI KX80/II, HONDA CR80R/RII, HONDA RS125, HONDA RS250, HONDA ATC250, HONDA CRF450R, HONDA CRM250AR, HONDA CRM250R, HONDA CRM250R, HONDA CRM250R, HONDA VFR750R
PE24
Sekarang saya telah menginstal SP TAKEGAWA S STAGE BOREUP 115cc, nilai pengaturannya tidak benar, tetapi saya membelinya untuk mengaturnya ketika saya menginstalnya kembali dengan ENGINE STANDAR 100CC. ---------------------------------------------- Sekarang, sejak saya menginstal SP Takegawa S Stage Boreup 115cc, nilai pengaturannya tidak sesuai, tetapi saya membelinya untuk memasangnya ketika saya menginstal ulang dengan Mesin 100cc Standar. Didukung oleh Google Translator Lihat detail