Ulasan
Untuk mencocokkan perubahan sistem asupan dan pembuangan
Posisi MJ dinaikkan karena elemen pembersih udara dan pembuangan udara buang Naik. Lihat detail
Sesuai: HONDA NSR250R, HONDA NSR250R, HONDA NSR250R, HONDA NS50F, HONDA NSR250R, HONDA NS250, HONDA NS50F, HONDA NS250, HONDA NS250, HONDA NS-1, HONDA NS-1, HONDA MVX250F, HONDA MTX125R, HONDA MBX50, HONDA MBX50, HONDA MT50, HONDA MBX80 INTEGRA, HONDA MBX125F, HONDA MBX50, HONDA CBR600F
Digunakan di TA20ACarburetor di MC18.
Digunakan di TA20ACarburetor di MC18.
Dibeli 1 pc. masing-masing #130 dan #132 sebagai OEM.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI ZEPHYR400, KAWASAKI ZEPHYR550, KAWASAKI ZEPHYR750, KAWASAKI ZEPHYR750 RS, KAWASAKI ZEPHYRX, KAWASAKI BALIUS, KAWASAKI BALIUS2, KAWASAKI BALIUS2, KAWASAKI VULCAN1500 Classic, KAWASAKI VULCAN400, KAWASAKI VULCAN400, KAWASAKI VULCAN400, KAWASAKI VULCAN400II, KAWASAKI VULCAN400II, KAWASAKI VULCAN800, KAWASAKI VULCAN800, KAWASAKI VULCAN800 DRIFTER, KAWASAKI VULCAN800 CLASSIC, KAWASAKI VULCAN900 CLASSIC400, KAWASAKI VULCAN DRIFTER400
Untuk penyetelan karburator
Itu dibuat dengan mesin dengan presisi dan dipasang dengan percaya diri. Lihat detail
Sesuai: HONDA CR125, HONDA CR250, HONDA RVF400, KAWASAKI KDX220R (for competition), KAWASAKI KDX250R (for competition), KAWASAKI KX125, KAWASAKI KX250, KAWASAKI KX80/II, KAWASAKI KX80/II, KAWASAKI KX80/II, KAWASAKI KX80/II, HONDA RS125, HONDA RS250, HONDA ATC200, HONDA ATC200, HONDA ATC250, HONDA AX-1, HONDA CB-1, HONDA CB125T, HONDA CBR250R (MC17/19)
karburator PE24
Tentang kualitas dan tekstur Kualitas #35 sedikit berbeda. Agak lama Soal rasa pakai Saya belum pernah pakai Namun, saya membelinya untuk menemukan setting terbaik Produk untuk dibeli bersama karburator PE24 Kesulitan pemasangan Sangat mudah. Anda harus menekannya dengan sedikit paksa Performa biaya dan perbandingan dengan produk lain Saya malu karena modelnya berbeda dari sebelumnya Saya tahu KITACO membuat kesalahan, tetapi bukan Tentang pengiriman dan pengemasan Butuh waktu seminggu dan paket sangat baik Segala kekhawatiran, peringatan, atau saran saat membeli APE100 PE24 sedang disetel dan banyak digunakan di Korea Jadi saya membelinya, tetapi tidak mudah untuk menemukan harga pengaturan Lihat detail
Sesuai: HONDA NSR250R, HONDA NSR250R, HONDA NSR250R, HONDA NS50F, HONDA NSR250R, HONDA NS250, HONDA NS50F, HONDA NS250, HONDA NS250, HONDA NS-1, HONDA NS-1, HONDA MVX250F, HONDA MTX125R, HONDA MBX50, HONDA MBX50, HONDA MT50, HONDA MBX80 INTEGRA, HONDA MBX125F, HONDA MBX50, HONDA CBR600F
Jet juga habis pakai
Saya ingin menggantinya saat overhaul karburator
Tidak ada masalah dan aman.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CRM250R, HONDA ATC200, HONDA CRM250R, HONDA CBR250R (MC17/19), HONDA ATC200, HONDA CBR250R (MC17/19), HONDA CBX125, HONDA CB125T, KAWASAKI KR-1/S/R, KAWASAKI KR-1/S/R, KAWASAKI KDX250SR, KAWASAKI KDX250SR, KAWASAKI KDX220SR, KAWASAKI KDX200SR, KAWASAKI KDX125/SR, HONDA BROS650, HONDA BROS400, HONDA BROS400, HONDA XELVIS, HONDA STEED600
VTR1000FNORMAL #45 hingga #48 dan kemudian #50
Sesuai Judul, kami mengubah ke NORMAL #45→#48→#50.
Saya khawatir tentang AfterFire setelah menggunakan Peredam Slip-on YOSHIMURA pada Model Tipe Kedua Eropa VTR1000F saya, jadi saya mengubah Throw.
#45→#48 hanya sedikit meningkatkan AfterFire sampai tingkat tertentu.
#48→#50 merasakan hal yang sama.
Jika #45→#50, pengalamannya akan terasa berbeda.
Awalnya, jumlah posisi ditetapkan dengan naik sebanyak 5, dan ketika ditutup, dikatakan diturunkan 2 menjadi 3.
PS beroperasi pada 2-3/4 turn back, yang dikatakan NORMAL, tetapi tertutup, dan kedua FR beroperasi pada 2 turn back.
Sebenarnya akan lebih baik untuk menyesuaikan dengan Exhaust GasChecker, tetapi saya tidak memiliki toko Motor favorit, jadi saya sendiri.
Saya masih bertanya-tanya tentang AfterFire, jadi saya ingin tahu apakah saya harus mencoba #55 selanjutnya.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CR125, HONDA CR250, HONDA RVF400, KAWASAKI KDX220R (for competition), KAWASAKI KDX250R (for competition), KAWASAKI KX125, KAWASAKI KX250, KAWASAKI KX80/II, KAWASAKI KX80/II, KAWASAKI KX80/II, KAWASAKI KX80/II, HONDA RS125, HONDA RS250, HONDA ATC200, HONDA ATC200, HONDA ATC250, HONDA AX-1, HONDA CB-1, HONDA CB125T, HONDA CBR250R (MC17/19)
Pikiran.
Tidak ada yang salah dengan produk itu sendiri. Saya pikir itu bagus selama Anda tidak membuat kesalahan dalam angka pengetatan atau bagaimana Anda melakukannya. Lihat detail
Sesuai: HONDA CR125, HONDA CR250, HONDA RVF400, KAWASAKI KDX220R (for competition), KAWASAKI KDX250R (for competition), KAWASAKI KX125, KAWASAKI KX250, KAWASAKI KX80/II, KAWASAKI KX80/II, KAWASAKI KX80/II, KAWASAKI KX80/II, HONDA RS125, HONDA RS250, HONDA ATC200, HONDA ATC200, HONDA ATC250, HONDA AX-1, HONDA CB-1, HONDA CB125T, HONDA CBR250R (MC17/19)
Pikiran.
Karburator sekarang lebih stabil pada RPM rendah, tetapi diperlukan beberapa keterampilan untuk membongkarnya. Lihat detail
Sesuai: HONDA CR125, HONDA CR250, HONDA RVF400, KAWASAKI KDX220R (for competition), KAWASAKI KDX250R (for competition), KAWASAKI KX125, KAWASAKI KX250, KAWASAKI KX80/II, KAWASAKI KX80/II, KAWASAKI KX80/II, KAWASAKI KX80/II, HONDA RS125, HONDA RS250, HONDA ATC200, HONDA ATC200, HONDA ATC250, HONDA AX-1, HONDA CB-1, HONDA CB125T, HONDA CBR250R (MC17/19)
Pikiran.
Karena HORNET250 sekarang VTEC seperti CB400SF. (Karena degradasi Pilot Jet) Diganti. dari idling ke rpm tinggi, kembali ke 4 silinder. Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI ESTRELLARS, KAWASAKI ESTRELLARS, KAWASAKI ESTRELLARSCustom, KAWASAKI ESTRELLARSCustom, KAWASAKI ESTRELLA CUSTOM, KAWASAKI ELIMINATOR 250, KAWASAKI ELIMINATOR 250LX, KAWASAKI ELIMINATOR 250SE, KAWASAKI ELIMINATOR 250V, KAWASAKI ELIMINATOR 250V, KAWASAKI XANTHUS, KAWASAKI ZEPHYR1100, KAWASAKI ZEPHYR1100 RS, KAWASAKI ZEPHYR400, KAWASAKI ZEPHYR550, KAWASAKI ZEPHYR750, KAWASAKI ZEPHYR750 RS, KAWASAKI ZEPHYRX, KAWASAKI BALIUS, KAWASAKI BALIUS2
Puas
Jet OEM menjadi rapuh dan retak saat memperbaiki Karburator, jadi saya menggantinya dengan Ukuran yang sama. Ini berjalan dengan baik. Lihat detail
Sesuai: HONDA CR125, HONDA CR250, HONDA RVF400, KAWASAKI KDX220R (for competition), KAWASAKI KDX250R (for competition), KAWASAKI KX125, KAWASAKI KX250, KAWASAKI KX80/II, KAWASAKI KX80/II, KAWASAKI KX80/II, KAWASAKI KX80/II, HONDA RS125, HONDA RS250, HONDA ATC200, HONDA ATC200, HONDA ATC250, HONDA AX-1, HONDA CB-1, HONDA CB125T, HONDA CBR250R (MC17/19)
Puas
Jet OEM menjadi rapuh dan retak saat memperbaiki Karburator, jadi saya menggantinya dengan Ukuran yang sama. Ini berjalan dengan baik. Lihat detail
Sesuai: HONDA STEED400, KAWASAKI KDX125/SR, HONDA BROS650, HONDA BROS400, HONDA XELVIS, HONDA BROS400, HONDA STEED400 VSE, HONDA STEED600, HONDA XLR250, HONDA STEED400, HONDA STEED400, HONDA XLR250, HONDA XLR250, KAWASAKI KDX200SR, HONDA XLR250, HONDA XLR200, KAWASAKI KDX220SR, HONDA XLR125R, HONDA VT250 SPADA, HONDA VT250 INTEGRA
Itu memang dibuat oleh KEIHIN.
Itu memang dibuat oleh KEIHIN.
Saya tidak punya keluhan.
Webig memiliki banyak stok, itu bagus.
Kami tidak pernah menggunakan produk Jet dari produsen yang tidak dikenal.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI KDX125/SR, HONDA BROS650, HONDA BROS400, HONDA BROS400, HONDA XELVIS, HONDA STEED600, HONDA STEED400 VSE, HONDA STEED400, HONDA XLR250, HONDA STEED400, HONDA STEED400, HONDA XLR200, HONDA XLR250, HONDA XLR250, HONDA XLR250, HONDA XLR125R, HONDA VT250 INTEGRA, HONDA VT250 INTEGRA, HONDA VT250 SPADA, HONDA VT250 INTEGRA
Diperlukan untuk pengaturan Karburator
Saya membelinya karena saya pikir perlu untuk mengisi pengaturan dengan penggantian Sistem Pembuangan
CBR400RR (model awal NC29) OEMSlow Jet adalah nomor 35 dan Air Screw adalah 2 dan 1/2 putar kembali, dan saya merasa seperti mendapatkan pengaturan yang kasar, tetapi saya membeli 38 kali ini untuk memastikan Pengaturan diatur dalam cara yang sama dengan Air Screw 3/4 putar kembali Biasanya Air Screw menyesuaikan dalam kisaran 1/2 - 3 putaran kembali, dan ketika keluar dari sana, perubahan hitungan diperlukan Karburator tekanan negatif OEM masih memiliki lebih banyak pengaturan daripada tipe terbuka paksa Tampaknya lebih halus, dan sejujurnya, saya ingin mendapatkan posisi antara 35 dan 38 Apa pun yang Anda gunakan, saya sedikit khawatir tentang kecepatan pengembalian Sekrup Udara dalam hal margin di Limit It is
Dibandingkan dengan OEM Slow Jet, Slow Jet KITACO memiliki intake yang lebih besar dan footprint yang lebih kecil Outletnya sedikit lebih runcing daripada OEM, dan sepertinya efisiensi intakenya bagus Saya terkesan Saya tertarik menggunakan penghitung OEM dibuat oleh KITACO dan berpikir itu mungkin bermanfaat untuk dicoba Ini adalah jet OEM lama, jadi mungkin sulit untuk membandingkan, tetapi hasil akhirnya sedikit lebih baik daripada KITACO Saya pikir itu di atas dll
Itu adalah 1 pc. beli, jadi lebih murah daripada OEM, tapi itu hanya empat silinder Kuantitas: Satu Set akan lebih membantu
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI KDX125/SR, HONDA BROS650, HONDA BROS400, HONDA STEED600, HONDA XELVIS, HONDA BROS400, HONDA STEED400 VSE, HONDA STEED400, HONDA STEED400, HONDA STEED400, HONDA XLR250, HONDA XLR250, HONDA XLR250, HONDA XLR200, HONDA XLR250, HONDA VT250 SPADA, HONDA XLR125R, HONDA VT250 INTEGRA, HONDA VT250 INTEGRA, HONDA VT250 INTEGRA
Saya bersyukur dapat membeli Produk OEM KEIHIN
Digunakan di FCR Karburator Tubuh-MX
Body Karburator FCR-MX adalah sejenis PE, PWK dan SJ, sehingga sangat efektif untuk digunakan
Item Tunggal KITAKO SJ adalah Produk OEM KEIHIN, jadi saya membelinya saya lakukan
Nanti Daytona's CR-Mini Quantity:1 Set isi 6pcs. juga ternyata Produk OEM KEIHIN
Jumlah: Jika Anda ingin satu set, DAYTONA lebih Wajar, tapi
Jika Anda ingin membeli Satu Item
Anda tidak bisa salah dengan KITAKO
JET takut dengan Produk Merek Lain, jadi pilih Produk OEM dan ukur
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI VULCAN800 DRIFTER, KAWASAKI VULCAN800 CLASSIC, KAWASAKI VULCAN900 CLASSIC400, KAWASAKI VULCAN DRIFTER400, HONDA NSR250SP, HONDA NSR250SE, HONDA NSR250SE, HONDA NSR250R, HONDA NSR250R, HONDA NSR250R, HONDA NSR250R, HONDA NSR250R, HONDA NS50F, HONDA NS250, HONDA NS50F, SUZUKI 250SB, SUZUKI GSX250FX, YAMAHA FZ400, YAMAHA FZ400, KAWASAKI VULCAN800
Itu digunakan untuk PD22
PD22 yang ditangani Minimoto (PTG22) Digunakan untuk
Ini bekerja dengan baik
Posh dan yang lainnya sepertinya OEM KEIHIN, tapi yang ini sepertinya berbeda
Tidak ada ukiran KEIHIN di atasnya, tetapi terlihat dan terasa sangat akurat dan tidak ada masalah
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA FZ400, YAMAHA FZ400, SUZUKI GSX250FX, KAWASAKI VULCAN800 CLASSIC, KAWASAKI VULCAN900 CLASSIC400, KAWASAKI VULCAN DRIFTER400, SUZUKI 250SB, KAWASAKI VULCAN800, KAWASAKI VULCAN800 DRIFTER, KAWASAKI VULCAN800, KAWASAKI VULCAN400, KAWASAKI VULCAN400II, KAWASAKI VULCAN400II, KAWASAKI VULCAN400, KAWASAKI VULCAN400, KAWASAKI XANTHUS, KAWASAKI ZEPHYR1100, KAWASAKI ZEPHYR1100 RS, KAWASAKI ZEPHYR400, KAWASAKI VULCAN1500 Classic
Tidak ada yang perlu dikhawatirkan
Tidak ada masalah dengan pemasangan, akurasi, kualitas, tekstur, kinerja, fungsi, atau rasa puas dengan kinerjanya Lihat detail
Sesuai: HONDA VTR250, HONDA VT250 SPADA, HONDA VTR1000FVTR1000F FIRESTORM, HONDA VT250 INTEGRA, HONDA VT250 INTEGRA, HONDA VRX400 R100 ROADSTER, HONDA VFR750F, HONDA VFR750F, HONDA VFR400R, HONDA VFR400R, HONDA VFR400R, HONDA VF750F, HONDA VF400, HONDA TRX200, HONDA SL230, HONDA SL230, HONDA TLM200, HONDA TLM220R, HONDA RVF400, HONDA NX125
Dengan angka yang bagus, mudah diatur.
Pada restore XLR 80R, saya membelinya karena saya ingin setting karburatornya sedikit dan saya ingin main jet ukuran besar. Jumlah # 100 hingga 110 : Itu adalah satu set, tapi saya mengocoknya sedikit lebih baik Jumlah : Masih lebih baik jika saya bisa memesan satu Set. Lihat detail
Sesuai: HONDA ATC185, HONDA ATC200, HONDA TLM240, HONDA TLM250, HONDA XLR125R, HONDA HORNET250, KAWASAKI BALIUS, KAWASAKI ZEPHYRX, KAWASAKI ZEPHYR750 RS, KAWASAKI ZEPHYR750, KAWASAKI ZEPHYR550, KAWASAKI ZEPHYR400, KAWASAKI ZEPHYR1100 RS, KAWASAKI ZEPHYR1100, KAWASAKI XANTHUS, KAWASAKI ELIMINATOR 250V, KAWASAKI ELIMINATOR 250V, KAWASAKI ELIMINATOR 250SE, KAWASAKI ELIMINATOR 250LX, KAWASAKI ELIMINATOR 250
Pesawat jet utama Kitaco
Nilai kualitas harga bagus. Set sangat baik untuk tuning karburator. Anda dapat menguji pengaturan karburator skala luas dengan mudah dengan set. Lihat detail
Sesuai: HONDA ATC185, HONDA ATC200, HONDA TLM240, HONDA TLM250, HONDA XLR125R, YAMAHA FZ400, YAMAHA FZ400, SUZUKI GSX250FX, SUZUKI 250SB, KAWASAKI VULCAN DRIFTER400, KAWASAKI VULCAN900 CLASSIC400, KAWASAKI VULCAN800 CLASSIC, KAWASAKI VULCAN800 DRIFTER, KAWASAKI VULCAN800, KAWASAKI VULCAN800, KAWASAKI VULCAN400II, KAWASAKI VULCAN400II, KAWASAKI VULCAN400, KAWASAKI VULCAN400, KAWASAKI VULCAN400
Jet utama KITACO
Saya membeli jet utama individu ini ditambah set jet utama KITACO. Saya membutuhkan jet skala besar untuk menyetel karburator saya. Produk berkualitas tinggi dan berfungsi seperti bagian asli dalam karbohidrat. Lihat detail
Sesuai: HONDA CBR250RR (MC22), HONDA CBR250R (MC17/19), HONDA CBR250R (MC17/19), HONDA CBR250R (MC17/19), HONDA CBR250F, HONDA CBR1000F, HONDA CB750, HONDA CB400SF, HONDA CB400SF, HONDA CB400SF, HONDA CB400SF, HONDA CB400SF, HONDA CB400SF, HONDA CB400SS, HONDA CB400FOUR (water-cooled), HONDA CB250, HONDA CB223S, HONDA CB1300 SF, HONDA CB125T, HONDA CB125T
Campuran terbaik
Berkat jet utama ini, pengaturan terbaik diputuskan.
Saya menambahkannya di musim gugur, saya pikir itu adalah karburator tipe CVK dan bagus untuk memiliki pengaturan yang dapat digunakan sepanjang tahun.
Ini adalah jet utama yang sangat kecil, tetapi perannya sangat besar.
Lihat detail