Ulasan
Garpu depanOH BMW R1100RT
Saya sedang mencari garpu depan di R1100RT saya yang bocor oli di Internet dan menemukan yang ini cocok. Harga OEM lebih dari 3000 yen per potong. Lihat detail
Cahaya Putih dan tampan!
Caranya sangat mudah karena Anda hanya tinggal mengganti Valve saja.
Saya dapat membeli ukuran dan ukuran Valve tanpa khawatir karena informasi yang diberikan oleh pendahulunya.
Cahaya gelap D-TRACKER-X yang berwarna oranye telah terang menjadi putih.
Saya belum pernah berkendara di malam hari, jadi saya belum bisa merasakan efek sebenarnya, tapi kesan motor akan banyak berubah hanya dengan adanya lampu putih.
Lihat detail
Konsumsi daya yang terang dan rendah
Saya khawatir apakah saya bisa memasangnya di KSR2 saya karena bodinya lebih panjang, tapi saya melihat kesan seseorang yang sudah memasangnya di KSR-nya dan katanya bisa dipasang, jadi saya beli dan pasang.
Panjangnya ada batasnya, tapi saya bisa memasangnya, Yang Lain tidak ada masalah dengan pemasangannya, dan penutup karetnya berfungsi tanpa modifikasi.
Cakupan sinar telah diperluas. Sumbu optiknya tetap sama dan besar serta kokoh. Sinar tinggi menerangi tempat tinggi dan bahkan lebih terang, jadi Anda harus berhati-hati terhadap mobil yang melaju.
Saya juga mengganti lampu belakang menjadi LED, sehingga konsumsi dayanya berkurang banyak. Saya memasang LeftSwitch model sebelumnya di mobil saya, sehingga saya dapat beralih dari LightOff ke Light saat Halogen menyala.
Idling turun sekitar 200 RPM saat dialihkan ke On, namun peralihan dari LightOn ke LightOff saat LED tidak berpengaruh pada Idling.
Lihat detail
Sesuai: APRILIA SX50, HONDA NSR80R, KAWASAKI KZ1000 Police, KAWASAKI LeoStar, PEUGEOT Speed Fight 2 WRC, ROYAL ENFIELD Britt 500, ROYAL ENFIELD BritClassic, ROYAL ENFIELD BritClassic Deluxe 535, ROYAL ENFIELD Lightning Custom 535, YAMAHA 125R, APRILIA SR125, APRILIA SR150, APRILIA Mojito Custom 50, BETA EVO 80 JUNIOR, BETA EVO 80 SENIOR, BETA rr 2t 250 enduro, HONDA CRM250, HONDA CRM250R, HONDA CRM50, HONDA CRM80
penjaga
Untuk Stok.
Ini adalah produk standar dan aman.
Lihat detail
Sesuai: APRILIA SX50, HONDA NSR80R, KAWASAKI KZ1000 Police, KAWASAKI LeoStar, PEUGEOT Speed Fight 2 WRC, ROYAL ENFIELD Britt 500, ROYAL ENFIELD BritClassic, ROYAL ENFIELD BritClassic Deluxe 535, ROYAL ENFIELD Lightning Custom 535, YAMAHA 125R, APRILIA SR125, APRILIA SR150, APRILIA Mojito Custom 50, BETA EVO 80 JUNIOR, BETA EVO 80 SENIOR, BETA rr 2t 250 enduro, HONDA CRM250, HONDA CRM250R, HONDA CRM50, HONDA CRM80
Penggantian steker
Penggantian Steker Reguler untuk CRM. Itu sedikit tertutup. Lihat detail
Sesuai: YAMAHA SR250, SUZUKI 250SB, HONDA 250T LACustom, HONDA AX-1, HONDA CL135, HONDA CL350, HONDA CL72, HONDA CL77, HONDA CM250T, HONDA CM400T, HONDA CRM250AR, HONDA CRM250R, HONDA FTR223D, HONDA FTR250, HONDA GB250 CLUBMAN, HONDA GB400TT, HONDA GB500TT, HONDA MT250ELSINORE, HONDA MTX125R, HONDA MTX200R
Tidak cocok dengan Sherpa KL250.
Daftar model yang kompatibel dari Pabrikan menyatakan bahwa model tersebut kompatibel dengan KL250 Sherpa, tetapi itu terlalu panjang.
Kalau dipasang normal pasti ada kelebihannya
Kualitas produknya sendiri lumayan, jadi menurut saya akan baik-baik saja untuk mobil dengan garpu yang lebih panjang.
Garpu Sherpa KL250 bagian luar dari atas ke bawah trisula adalah 240mm
Nilai katalog WheelTravel adalah 230mm
100mm tetap berada di atas Bagian Luar meskipun telah menyusut paling banyak tanpa pemrosesan.
Ini akan membuat Stroke sekitar 130mm.
Kalau hanya untuk perlindungan Ban Dalam saja tidak apa-apa, tapi menurut saya tidak jadi, jadi saya potong, padahal akan terlihat sangat jelek haha.
Kalau dipikir-pikir, saya sedikit menyesal bahwa menggunakan bagian atas tidak akan membuatnya jelek.
Namun, bahkan dalam keadaan ini, Stroke akan berkurang sekitar 50mm
Boots itu sendiri menjadi karet Bump.
Bahkan produk perusahaan lain yang menyatakan kompatibel dengan KL250 Sherpa cukup panjang.
Apakah lebih baik menggunakan produk yang lebih pendek dengan ekstensi yang lebih banyak?
Mungkin saya kehilangan akal, tetapi saya ingin mencari produk yang bagus!
Saya membelinya + bahkan memprosesnya jadi saya akan menggunakannya sebentar haha.
Lihat detail
Tautan Rantai Cadangan DID Asli
Saya membutuhkan beberapa suku cadang untuk berbagai rantai yang saya miliki dan 520 DZ2 ini adalah salah satu yang saya stok tetapi tidak memiliki tautan cadangan lainnya. Menurut saya, selalu baik untuk memiliki stok suku cadang karena meskipun rantai asli dilengkapi dengan tautan seperti ini, terkadang rantai tersebut rusak dan kemudian Anda terjebak. Menemukan rantai yang tepat sangatlah mudah karena saya cukup memeriksa inventaris Webike untuk mendapatkan rantai yang saya inginkan. Harga Webike untuk ini sangat bagus dan lebih baik daripada yang bisa saya dapatkan secara lokal. Saya memang memesan beberapa jenis rantai karena saya juga menyediakan banyak rantai yang berbeda. Karena semuanya dikirim bersamaan, ini juga menghemat sedikit biaya ongkos kirim. EMS menerima pesanan saya dalam 5 hari sejak dikirim. Cadangan rantai ini hadir dalam kemasan DID yang bagus dan disajikan dengan baik. Itu datang dengan beberapa o-ring dan sebungkus minyak putih. Lagipula Anda tidak akan pernah merasa cukup akan hal itu. Tautan rantai dibuat dengan sangat baik seperti semua rantai DID, dll. Persediaan kecil yang diperlukan adalah yang diperlukan dan saya diyakinkan bahwa saya sekarang memiliki suku cadang jika saya membutuhkannya. Terima kasih Webike. Lihat detail
Kuantitas dengan ban grip tinggi karena berfungsi dengan baik.:Penukaran Set adalah Rekomendasi
Pastinya bekerja lebih baik daripada OEM Shoe, dan sensasi pengeremannya bagus, terutama di bagian belakang, yang membuat saya ingin menggunakannya lebih agresif.
Sebenarnya sebelum DAYTONA ini dibuat, saya mengganti Rem depan dan belakang LITTLE CUB yang dulu saya miliki dengan Sepatu buatan perusahaan tertentu, namun Bagian Belakang mulai berdecit setelah satu musim dingin, belum genap setahun berlalu. Itu tidak terlalu mempengaruhi performa, tapi saat saya di jalan, Bagian Belakang mulai menjerit. "Kikki!" Namun, bunyi remnya berhenti setelah saya menggantinya dengan rem Daytona pada musim panas lalu. Setelah itu, saya berkendara selama lebih dari satu tahun tanpa bunyi rem.
SUPER CUB110 lebih bertenaga dan lebih berat dibandingkan LITTLE CUB, sehingga Anda dapat merasakan efek SUPER CUB110. (Tentu saja tidak sebagus HUNTER dan rem cakram lainnya.) Rasa empuknya hilang. Saya juga merasa bagian depan tenggelam lebih dalam daripada OEM saat rusak total.
Perhatikan bahwa sebelum mengganti Ban dan Sepatu Rem, Bagian Belakang terkadang terkunci dalam Panic Breaking, tapi menurut saya itu karena Ban OEM yang buruk. (Jarak pengereman tidak pendek karena terkunci)
Setelah mengganti ban, saya mencoba melakukan pengereman total di jalan yang aman, dan baik Depan maupun Belakang berhenti dengan mantap tanpa mengunci. Fakta bahwa ban tidak terkunci mungkin disebabkan oleh fakta bahwa saya mengganti ban ke BS BATTLAX BT-39SS dengan grip tinggi pada saat yang bersamaan. Saya yakin rem berhenti lebih cepat dan lebih pendek dibandingkan sebelum pergantian. Saya tidak akan merekomendasikan Sepatu Rem dengan Ban OEM ini karena menurut saya akan terkunci secara spektakuler! (Tertawa terbahak-bahak)
Saya belum mengendarai JA44 saya sejauh ini, tapi saya sudah mengganti sepatu depan dan belakang dengan Sepatu DAYTONA, jadi keseimbangan pengeremannya bagus.
Lihat detail
Saya menaruhnya di RG 50Gamma saya.
Ini seperti mengganti bola lampu.
Tidak ada masalah
Lihat detail
Bagaimanapun, ini kosmetik!
Saya tidak tahu tentang daya tahannya, tapi saya memilihnya karena nilai kosmetiknya. Lihat detail
Tidak dapat membedakan antara OEM dan
Saya menggunakannya untuk menggantikan RearShoe pada Sepeda Motor komuter saya SUPER CUBja10.
OEM yang telah menggunakan 21.000 km telah menggunakan TouchCUB mendekati batas sehingga Touch buruk dan efektivitas Touch sangat lemah, tetapi setelah menggantinya dengan Sepatu ini, efektivitas dan Sentuhan mobil baru dipulihkan. .
Lihat detail
tak kentara
Mungkin karena Skuter memiliki tingkat pembangkitan daya yang rendah, namun menurut saya bohlam Halogen memiliki jangkauan pancaran yang lebih luas dan visibilitas yang lebih baik.
Ini mungkin lebih baik dengan bohlam Halogen yang sedikit lebih baik.
Lihat detail
Sesuai: Others Universal, HONDA CRF250 RALLY, HONDA CRF250L, HONDA XR400 Motard, HONDA XR250, HONDA XR250MOTARD, HONDA XR230, HONDA FTR, HONDA XL230, HONDA SL230, HONDA XL-DEGREE, HONDA AX-1, HONDA XLR250R, HONDA XLR250BAJA, HONDA CRM250R, HONDA TL125, HONDA TLM220R, HONDA TRANSALP400V, HONDA NC750X, HONDA NC700X
Untuk digunakan di Garasi
Untuk di dalam Garasi karena kainnya tipis. Ini bagus untuk perlindungan debu. Lihat detail
Sesuai: YAMAHA BRONCO, GASGAS PAMPERA250125, YAMAHA XG250 TRICKER, YAMAHA SEROW225 W, YAMAHA SEROW225 WE, YAMAHA SEROW225, YAMAHA XT250X, YAMAHA XTZ125E, YAMAHA TW225E, YAMAHA TW200, YAMAHA TW200E, YAMAHA TT-R125LW, YAMAHA DT50, SUZUKI GRASS TRACKER, KAWASAKI KLX125, HONDA XR50 MOTARD, HONDA XR230, HONDA XR230MOTARD, HONDA XR100MOTARD, HONDA TLM220R
Pas sekali
Sangat menyenangkan memiliki Sabuk yang dapat dipasang di tengah.
Bagus juga kalau bagian roda depan bisa diremas.
Lihat detail
LED lampu depan
Instalasinya mudah. Itu lebih terang dari yang saya harapkan. Lihat detail
Untuk mencocokkan perubahan sistem asupan dan pembuangan
Posisi MJ dinaikkan karena elemen pembersih udara dan pembuangan udara buang Naik. Lihat detail
Produk Setara OEM, lebih murah dari OEM
Digunakan untuk anak kecil.
Lampu sorot rendah habis, dan tak lama kemudian lampu sorot tinggi juga habis. Saya membeli yang ini karena dalam keadaan darurat dan stoknya langsung tersedia. Standarnya adalah 25-1. Nomor bagian Pine Stripe adalah 1P2015.
Grade bohlamnya juga sama dengan OEM, bohlam White Hot, bukan Halogen.
Saya juga menemukan HalogenType, namun perbedaan harganya sekitar tiga kali lipat, jadi saya memutuskan untuk menggunakan versi yang lebih murah.
Penggantinya adalah Pelek ringan bagian bawah, Jumlah: Sepasang (untuk Kiri dan Kanan) Lepaskan sekrup pada Plus pelek ringan dan angkat pelek ringan ke atas untuk melepaskannya.
Bagian Kaca diganti sambil disentuh sesedikit mungkin. Waktu yang dibutuhkan: 2 menit.
Itu menyala tanpa masalah. Saya lega. Soal ketahanannya saya belum tahu, tapi ini produk dalam negeri yang sudah lama berdiri dan saya yakin tidak akan ada masalah.
Lihat detail
Sesuai: APRILIA SX50, HONDA NSR80R, KAWASAKI KZ1000 Police, KAWASAKI LeoStar, PEUGEOT Speed Fight 2 WRC, ROYAL ENFIELD Britt 500, ROYAL ENFIELD BritClassic, ROYAL ENFIELD BritClassic Deluxe 535, ROYAL ENFIELD Lightning Custom 535, YAMAHA 125R, APRILIA SR125, APRILIA SR150, APRILIA Mojito Custom 50, BETA EVO 80 JUNIOR, BETA EVO 80 SENIOR, BETA rr 2t 250 enduro, HONDA CRM250, HONDA CRM250R, HONDA CRM50, HONDA CRM80
Perasaan aman
Ini adalah sebutan OEM untuk KSR-2.
Karena NGK yang awalnya kami gunakan, kami rasa tidak akan ada perbedaan besar saat kami menggantinya, namun akan memberikan ketenangan bagi kami.
Saya akan terus memesan dan menggunakannya.
Lihat detail
Dibuat oleh DAYTONA
[Bagaimana cara menggunakannya?
Digunakan untuk menggantikan Sepatu Rem Drum depan dan belakang,
Karena waktu penggantian Sepatu sebelumnya tidak diketahui dan tidak berfungsi dengan baik.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Saat Rem diterapkan dengan sensasi yang sama seperti sebelum penggantian, Rem Belakang bekerja dengan sangat baik hingga terkunci!
Bagaimana perbandingannya dengan produk lain?
Mungkin tidak seefektif rem cakram, tapi sama bagusnya dengan rem cakram, dan saya sangat puas dengan ukurannya yang besar.
[Hal-hal yang perlu diperhatikan]
Tidak ada yang khusus, kecuali kemiringan sepatu, pembersihan rem tromol, dan pelumasan juga diperlukan sebelum pemasangan.
Kabel rem, kabel kopling, dan bagian lainnya juga diganti, baik depan maupun belakang, namun pekerjaan tersebut tidak sulit karena dimulai pada pagi hari dan selesai menjelang siang.
(Saya memberikannya 4 bintang karena saya tidak yakin seberapa tahan lama itu.)
Barang-barang lain yang mungkin berguna
Apakah terdapat Suku Cadang yang Disertakan:/ Barang yang harus dibeli bersama/Pendapat dan permintaan kepada Produsen
Lihat detail
Digunakan pada motor bebek 2siklus 50cc. Cukup cerah!
Saya awalnya menggunakan bohlam M&H Mats Stripe Halogen 12V35/30W Clear, yang lebih terang dari OEM, tetapi moped lama masih gelap.
Karena saya menggunakannya untuk bepergian, saya memutuskan untuk menggunakan LED demi alasan keamanan.
Pemasangannya bisa dilakukan cukup dengan melepas penutup lampu depan.
Warnanya putih cantik dan kecerahannya terasa 1,3 hingga 1,5 kali lebih terang.
Warna putih lebih mirip kendaraan masa kini dibandingkan warna kuning, sehingga menjadi tanda kurung yang lebih baik.
Menurut saya ini adalah produk kosmetik yang bagus karena murah dan dibuat oleh Mats Stripe, yang merupakan perusahaan terpercaya!
Saya pakai di AF35LIVE DIOZX saya, tapi Valvenya PH7 karena saya ganti Headlightnya dengan yang eksternal.
Lihat detail