Ulasan
Sesuai: KAWASAKI estrea, KAWASAKI 250TR, KAWASAKI W400, KAWASAKI W650, HONDA Shadow 400, HONDA GB250, HONDA FTR223, KAWASAKI Estrella RS, KAWASAKI Vulcan 400, KAWASAKI Vulcan 400 Classic, SUZUKI Intruder 400 Classic, SUZUKI glass tracker, SUZUKI Glass Tracker Big Boy, YAMAHA SR400/500, YAMAHA TW200/E, YAMAHA TW225/E, YAMAHA Dragster 1100, YAMAHA Dragster 1100 Classic, YAMAHA Dragster 250, YAMAHA Dragster 400
Itu rusak.
Setelah instalasi, Fuse melonjak ketika saya memeriksa pengoperasiannya. Saya memeriksa dan menemukan bahwa Baut Perbaikan Kabel Blinker telah menghubungi Bumi Tanduk dan mengalami korsleting. Saya tidak mengharapkan kualitas tinggi karena harganya yang murah, tetapi jika Anda akan menjualnya dengan merek GarageT&F, Anda setidaknya harus memeriksa pengoperasian semuanya sebelum pengiriman, dll. Saya kecewa ketika memasangnya setelah diproses dan memperbaikinya. Lihat detail
Tutup pengisi minyak sangat nyaman digunakan dan dihias
Merek Daytona merupakan merek terkenal dalam produksi suku cadang sepeda motor mulai dari mesin hingga dekorasi. Khususnya rangkaian produk tutup oli, tutup reservoir, dan ujung batang berasal dari Daytona premium, saya rasa kualitasnya lebih baik dibandingkan Daytona biasa. Dengan set tutup oli ini, dibandingkan dengan tutup aslinya, menurut saya tutup ini tidak hanya digunakan untuk hiasan dengan banyak pilihan warna, tetapi juga dapat dengan mudah dibuka dan ditutup sehingga memudahkan penggantian oli. Dengan tutup oli OEM normal, saya biasanya menghabiskan waktu sekitar 2 hingga 3 menit untuk membuka dan menutup tutup oli. Dengan tutup oli Daytona, hanya perlu waktu 30 detik untuk melakukannya. Lihat detail
Sesuai: HONDA APE, HONDA BENLY50, HONDA DAX, HONDA MONKEY, HONDA CT110 HUNTER CUB, HONDA GB250 CLUBMAN, HONDA FTR223, HONDA CL400, HONDA FTR220, YAMAHA SRV250, YAMAHA RENAISSA, YAMAHA BRONCO, YAMAHA TW225, YAMAHA TW200, YAMAHA SR400, YAMAHA SR500, SUZUKI VANVAN, SUZUKI GN125, SUZUKI GS125, SUZUKI VOLTY
Penggantian kedipan mata
Penggantiannya mudah, tapi Valvenya perlu diganti karena flashernya tinggi. Lihat detail
Seperti yang diharapkan dari Nisshin, tenaga pengeremannya juga BAIK!
LEAD110 (JF19) Saya mencobanya untuk pertama kali. Saya merasa gaya pengereman dan sentuhannya lebih baik dibandingkan pad Normal, dan harganya murah serta hemat biaya. Saya belum tahu tentang ketahanannya saat hujan, tapi Caliper juga Nisshin, jadi menurut saya ini mungkin cocok.
Menurut saya performanya cukup untuk Small Type Scooter.
Lihat detail
Ulasan YOSHIMURA
Bahan dan pengerjaan berkualitas tinggi:Produk YOSHIMURA selalu berkualitas tinggi, tidak terkecuali keran opsional ini. Ini tahan lama dan memberikan kinerja yang andal dalam jangka waktu lama. Lihat detail
Tutup Pengisi Minyak
Berubah menjadi Lampu Hijau atau Emas. Lihat detail
Digunakan untuk ST250
Digunakan untuk ST250.
Kami senang bisa menggunakan Wires sebagaimana adanya.
Lihat detail
Peningkatan yang bagus dari kabel stok
Karena saya meningkatkan sistem pengapian selama pembangunan kembali mesin, saya memutuskan untuk membeli kabel busi yang baru juga. NGK tampaknya menjadi pilihan terbaik, dan harga dari pengecer ini lebih rendah dibandingkan toko suku cadang sepeda lokal saya. Sejujurnya saya tidak bisa membedakan atau merasakan perbedaan antara ini dan yang OEM, Sepertinya start dingin itu mudah. tapi hei, warnanya merah dan kelihatannya keren... ditambah lagi didukung oleh NGK, jadi tahukah kamu kualitasnya solid. Lihat detail
Berubah dari tipe Kawat bercabang menjadi Karburator independen
Saya membeli 900SS (900SL) yang rusak dan saya Pulihkan.
Badan Karburator FCR digunakan untuk karburator, tetapi bukan yang dua silinder, yang sering digunakan pada kit khusus mobil, tetapi independen untuk silinder depan dan belakang.
(Karburator Independen ditunjuk karena Camshaft radikal telah bekerja sama dengan)
Untuk Karburator Independen, umumnya dilengkapi dengan Kawat Throttle Model Kit Mobil yang bercabang di tengahnya." biasa digunakan.
Memiliki dua cabang dan empat ujung kawat adalah hal yang normal karena masing-masing digunakan untuk sisi terbuka dan tertutup.
Begitulah cara saya melakukannya.
Tepatnya, Sisi Belakang dihilangkan karena Throttle Fee Ring yang buruk, dan hanya Sisi Terbuka yang digunakan dengan menjaga kehalusan dengan perawatan yang sering.
Fee ring sudah banyak diperbaiki karena hanya pada sisi terbuka, namun masih terdapat sambungan cabang di tengah ring, dan kurang lurus.
Untuk mengatasinya kami siapkan Kawat ini untuk menarik masing-masing Karburator ke Direct.
Kawatnya sendiri cukup normal, tidak ada yang istimewa untuk dikatakan.
Kalaupun ada, Sambungan tengahnya Bahan: Saya senang itu Stainless Steel, karena saya tidak perlu khawatir tentang Karat.
Namun ada bagian buruknya, bentuk cetakan Thailand agak kasar...
Tentu saja bukannya tidak bisa digunakan, dan tidak ada salahnya menggunakannya apa adanya, namun tidak menjadi masalah jika menggunakan wafer berisi selai kacang. (Monaka) Saya prihatin dengan area meninggi dari jaring yang terbentuk dari proses pencocokan.
Karena bagian thailand mungkin berputar sedikit pada awal pembukaan atau sesaat sebelum pembukaan penuh, bagian thailand yang bulat akan meningkatkan cincin biaya pada sudut pembukaan yang sangat kecil.
Saya menggunakan File untuk melengkapinya sebelum saya menggunakannya.
Sekalipun cincin biaya tidak terpengaruh, kumparan thailand tanpa tersangkut lebih mudah dirawat.
Juga, tidak ada tabung berlapis di dalam tabung luar.
Ini adalah konfigurasi Kawat tanpa fitur apa pun, terdiri dari Tabung Spiral yang terbuat dari genus Emas kuno.
Jadi pelumasan pertama adalah hal yang besar.
Tanpa oli, rasa akan terasa kasar, dan dengan oli dengan viskositas tinggi, akan terasa lamban.
Pada Badan Karburator FCR yang Sisi Belakangnya dilepas seperti milik saya, berakibat fatal dan mengancam jiwa jika tidak dapat melakukan spackle kembali.
Tidak terbatas pada Kawat ini saja, namun sering-seringlah mencobanya sebelum melumasi dengan Oli terbaik.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA SR250, SUZUKI 250SB, HONDA 250T LACustom, HONDA AX-1, HONDA CL135, HONDA CL350, HONDA CL72, HONDA CL77, HONDA CM250T, HONDA CM400T, HONDA CRM250AR, HONDA CRM250R, HONDA FTR223D, HONDA FTR250, HONDA GB250 CLUBMAN, HONDA GB400TT, HONDA GB500TT, HONDA MT250ELSINORE, HONDA MTX125R, HONDA MTX200R
Tidak cocok dengan Sherpa KL250.
Daftar model yang kompatibel dari Pabrikan menyatakan bahwa model tersebut kompatibel dengan KL250 Sherpa, tetapi itu terlalu panjang.
Kalau dipasang normal pasti ada kelebihannya
Kualitas produknya sendiri lumayan, jadi menurut saya akan baik-baik saja untuk mobil dengan garpu yang lebih panjang.
Garpu Sherpa KL250 bagian luar dari atas ke bawah trisula adalah 240mm
Nilai katalog WheelTravel adalah 230mm
100mm tetap berada di atas Bagian Luar meskipun telah menyusut paling banyak tanpa pemrosesan.
Ini akan membuat Stroke sekitar 130mm.
Kalau hanya untuk perlindungan Ban Dalam saja tidak apa-apa, tapi menurut saya tidak jadi, jadi saya potong, padahal akan terlihat sangat jelek haha.
Kalau dipikir-pikir, saya sedikit menyesal bahwa menggunakan bagian atas tidak akan membuatnya jelek.
Namun, bahkan dalam keadaan ini, Stroke akan berkurang sekitar 50mm
Boots itu sendiri menjadi karet Bump.
Bahkan produk perusahaan lain yang menyatakan kompatibel dengan KL250 Sherpa cukup panjang.
Apakah lebih baik menggunakan produk yang lebih pendek dengan ekstensi yang lebih banyak?
Mungkin saya kehilangan akal, tetapi saya ingin mencari produk yang bagus!
Saya membelinya + bahkan memprosesnya jadi saya akan menggunakannya sebentar haha.
Lihat detail
Kualitas Produk OEM NTB sama dll.
NTB memiliki rekam jejak yang terbukti di bidang suku cadang otomotif.
Kualitasnya sama dengan suku cadang OEM, tetapi harganya murah dan ramah dompet.
Tidak ada masalah dengan instalasi.
Lihat detail
Tampan!
Tutup pengisi OEM pada CB400SF saya sudah rusak dan tidak terlihat bagus, jadi saya menggantinya.
Saya membeli produk ini karena produk Ditona bagus dari segi Biaya. Pemasangannya sederhana saja, yaitu melepas dan mengganti OEM, tapi saya sedikit khawatir ORingnya sedikit kendor, tapi tidak ada kebocoran oli, jadi menurut saya itu ide yang bagus.
Lihat detail
NGKW Kaca Depan IRIDIUM Busi
Menurutku teksturnya bagus dan kosmetiknya bagus. Lihat detail
Saya menginstalnya pada 250tr.
Saya menginstal ini di 250tr saya. Saya bosan dengan OEM jadi saya mencobanya sebagai seorang amatir. Saya gugup untuk mengebor lubangnya, tetapi hasilnya bagus. Saya menantikan tur. Saya menantikan tur. Lihat detail
Jangan bocor.
Cairan akan luntur.
Pak Produsen mengatakan tidak ada masalah.
Pelat Diafragma harus ada.
Saat saya ganti dengan DAYTONA tidak bocor.
Apakah Besar kokoh jika saya mendapatkan Diagram Flum baru?
Tapi saya tidak yakin karena saya tidak bisa membocorkannya saat ini.
Lihat detail
Uotani dan Kuantitas: Pertukaran dalam Set
Itu diganti bersama dengan kabel dan tutupnya ketika Uotani dipasang.
Steker Iridium tidak memerlukan penyesuaian Celah, tetapi disesuaikan hingga 1,2 mm untuk pemasangan Uotani.
Mungkin menarik untuk membandingkannya dengan colokan Normal, meskipun saya belum melakukannya.
Lihat detail
Sesuai: HONDA NC750X, HONDA NC700X, HONDA Silver wing600, HONDA Silver wing400, HONDA FORZA X, HONDA FORZA Z, HONDA PS250, HONDA FAZE, HONDA CBR250R, HONDA CBR250RR, HONDA VTR250, HONDA FTR223, YAMAHA FJR1300, YAMAHA XJR1300, YAMAHA XJR1200, KAWASAKI 250TR, KAWASAKI ESTRELLA, SUZUKI GRASS TRACKER, SUZUKI ST250, KAWASAKI W650
Baik sekali
Mereka merawat kami dengan baik. Berkat mereka, saya terselamatkan. Lihat detail
Pegangan dapat dikonsumsi.
Kali ini saya membeli Grip yang saya gunakan untuk SR karena sudah semakin tua. Saya memikirkan tentang Grip itu lagi (tertawa).
Apa itu ☆Grip?
Letaknya di kedua ujung Stang dan terhubung langsung ke Throttle.
☆ Apa peranmu?
Sepeda motor mentransmisikan kondisi jalan dan getaran tubuh dari Stang, namun getaran dan guncangan mudah menyebabkan kelelahan. Oleh karena itu, Grip berfungsi meredam guncangan dan getaran tersebut.
☆ Dari sudut pandang apa sebaiknya Grip dipilih?
Berbagai bahan digunakan untuk pegangan, seperti emas, karet keras, dan karet spons lembut. Bahan apa yang terbaik di antara bahan-bahan tersebut?
→ Faktanya, mana yang cocok untuk Anda akan sangat bervariasi tergantung pada preferensi individu dan Situasi yang Anda gunakan.
☆ Situasi dan contoh
Mesin khusus Harley-Davidson→Karet spons memiliki sifat penyerapan goncangan yang sangat baik dan digunakan misalnya pada casing (SR dan silinder tunggal juga digunakan di sini).
◎untuk Balapan→ tipis dan mudah untuk memahami permukaan jalan dan kondisi ban. Oleh karena itu, cenderung disukai oleh orang-orang yang senang berkuda. Contoh tipikalnya adalah Grip, yang digunakan pada Racer TZ250 produksi Yamaha dengan basis OEM.
◎Penggunaan touring→ Semakin tebal semakin baik, semakin mudah mengurangi kelelahan dalam pengoperasian akselerator.
Semakin tebal Demerit→, semakin sulit untuk mengirimkan informasi dari permukaan jalan dan ban, dan semakin kecil tangannya, semakin sulit bagi orang kecil atau wanita untuk mengoperasikan tuasnya. Semakin tebal pengoperasian akseleratornya maka akan semakin mampu merespon pergerakan dalam jumlah besar, sehingga tidak dapat dikatakan bahwa semakin tebal gripnya maka semakin baik. 。
Ini semua adalah kisah perbedaan, jadi menurut saya ini setidaknya masalah tidak mengganggu pengoperasian dan preferensi Lever.
Yang ini, yang bisa disebut tipe tipe barel, kali ini diganti.
Mengapa Anda memilih yang ini?
→Touring Utama untuk mengurangi getaran, Gaya adalah faktor penentu (lol) dan harga.
poin bagus
● Lebih tebal sehingga menyerap getaran. Karena getaran SR tanpa →Balancer sangat bagus (tertawa).
● Lembut dan mudah digenggam. →Daya tahan akan rendah.
Suasana analog cocok dengan bodi mobil.
Poin yang buruk
Ketebalan Akselerator menyulitkan pengoperasian Akselerator yang presisi.
● Karena dipegang dengan kuat, maka menjadi lunak dan semakin mudah rusak. 2 tahun mungkin tidak cukup (tertawa).
Cara menukar ■ ■
(1) Lepaskan Pegangan yang ada.
Genggaman yang ada umumnya dilepas menggunakan obeng berlubang dan pembersih komponen.
(2) Bersihkan Stang.
Lem lama masih tertinggal di stang setelah pegangan yang ada dilepas. Gunakan pembersih komponen atau spatula untuk menghilangkan perekat dan bersihkan Stang.
Sebelum memasang grip baru, aplikasikan Grip Bond pada stang. 。 Jika terlalu banyak yang diaplikasikan, ikatan akan menonjol saat pegangan dimasukkan, dan sulit untuk membersihkannya, jadi aplikasikan lapisan tipis. 。 Grip Bond harus dibiarkan sembuh dalam semalam.
Hal yang perlu diperhatikan:Saat melepas pegangan, jangan merusak kerucut throttle dengan obeng minus + lepaskan perekat lama dengan kuat (daya rekat pegangan baru akan menurun).
Genggaman dianggap sebagai suku cadang yang dapat dikonsumsi dan bukan suku cadang yang dapat digunakan secara permanen, jadi jika Anda terus mengemudi dalam waktu lama, Anda mungkin harus menggantinya suatu saat nanti (tertawa).
Lihat detail
Ball jointnya mungkin sedikit lebih kaku sejak awal….
Harga dan kemampuan desainnya luar biasa, sehingga kinerja biayanya tinggi, meskipun saya pribadi menyukainya,
Sambungan bola di dasar cermin dikirimkan dengan sangat longgar, dan meskipun braket pengencang khusus disertakan dalam paket, sulit bagi saya, seorang amatir yang kikuk, untuk mengencangkannya kembali.
(Saya meminta toko melakukannya untuk saya karena itu juga bersamaan dengan penggantian Stang…)
Lihat detail
Dibeli karena Bohlam Lampu Depan habis
Saya membeli ini karena bohlamnya mati. Bola lampu Pine Stripe sangat terang seperti yang saya harapkan.
Itu juga murah, jadi sangat membantu.
Lihat detail