Ulasan
Tautan Rantai Pengganti DID 520ERVT Asli
Saya selalu ingin memiliki beberapa stok ini jika ada masalah saat memasang rantai yang berbeda. DID 520ERVT adalah salah satu stok yang saya miliki tetapi tidak memiliki suku cadang. Saya menemukan tautan rantai ini hanya dengan menelusuri inventaris DID di situs web Webike. Itu sangat mudah ditemukan jadi Anda akan baik-baik saja. Saya memesan beberapa tautan rantai lain yang berbeda bersama dengan ini karena saya menyukai opsi dengan tautan cadangan. Semua dikirim bersama-sama dan ini menghemat biaya pengiriman. Pesanan saya tiba dalam 5 hari sejak dikirim. Tautan rantai datang dalam paket tertutup yang bagus dengan semua yang diperlukan untuk memasang kembali. Anda mendapatkan paket minyak putih dalam rantai ukuran ini jadi itu selalu merupakan hal yang baik, saya punya banyak, tetapi Anda tidak boleh memiliki terlalu banyak. Tautan rantainya dibuat dengan sangat baik, warnanya juga emas, tampilannya juga bagus, dan juga dihias dengan logo DID sehingga Anda tahu itu asli. Saya menyimpan tipe rivet link dan tipe sambungan klip ini tetapi sudah kehabisan versi ini, oleh karena itu saya membelinya. Sangat senang dengan pembelian kecil ini dan ini akan membuat saya terus maju di masa depan. Terima kasih Webike. Lihat detail
Tautan Rantai Pengganti DID 520 Asli
Saya selalu ingin memiliki beberapa stok ini untuk berjaga-jaga jika ada masalah saat memasang rantai yang berbeda. DID 520ERT3 adalah salah satu yang saya miliki tetapi tidak memiliki suku cadang. Saya menemukan tautan rantai ini hanya dengan menelusuri inventaris DID di situs web Webike. Itu sangat mudah ditemukan jadi Anda akan baik-baik saja. Saya memesan beberapa tautan rantai lain yang berbeda bersama dengan ini karena saya menyukai opsi dengan tautan cadangan. Semua dikirim bersama-sama dan ini menghemat biaya pengiriman. Pesanan saya tiba dalam 5 hari sejak dikirim. Tautan rantai datang dalam paket tertutup yang bagus dengan semua yang diperlukan untuk memasang kembali. Anda sepertinya tidak mendapatkan paket minyak putih dalam rantai ukuran ini tapi tidak apa-apa, saya punya banyak. Tautan rantainya dibuat dengan sangat baik, warnanya juga emas, tampilannya juga bagus, dan juga dihias dengan logo DID sehingga Anda tahu itu asli. Sangat senang dengan pembelian kecil ini dan ini akan membuat saya terus maju di masa depan. Terima kasih Webike. Lihat detail
Peningkatan yang bagus dari kabel stok
Karena saya meningkatkan sistem pengapian selama pembangunan kembali mesin, saya memutuskan untuk membeli kabel busi yang baru juga. NGK tampaknya menjadi pilihan terbaik, dan harga dari pengecer ini lebih rendah dibandingkan toko suku cadang sepeda lokal saya. Sejujurnya saya tidak bisa membedakan atau merasakan perbedaan antara ini dan yang OEM, Sepertinya start dingin itu mudah. tapi hei, warnanya merah dan kelihatannya keren... ditambah lagi didukung oleh NGK, jadi tahukah kamu kualitasnya solid. Lihat detail
Sesuai: YAMAHA SR250, SUZUKI 250SB, HONDA 250T LACustom, HONDA AX-1, HONDA CL135, HONDA CL350, HONDA CL72, HONDA CL77, HONDA CM250T, HONDA CM400T, HONDA CRM250AR, HONDA CRM250R, HONDA FTR223D, HONDA FTR250, HONDA GB250 CLUBMAN, HONDA GB400TT, HONDA GB500TT, HONDA MT250ELSINORE, HONDA MTX125R, HONDA MTX200R
Tidak cocok dengan Sherpa KL250.
Daftar model yang kompatibel dari Pabrikan menyatakan bahwa model tersebut kompatibel dengan KL250 Sherpa, tetapi itu terlalu panjang.
Kalau dipasang normal pasti ada kelebihannya
Kualitas produknya sendiri lumayan, jadi menurut saya akan baik-baik saja untuk mobil dengan garpu yang lebih panjang.
Garpu Sherpa KL250 bagian luar dari atas ke bawah trisula adalah 240mm
Nilai katalog WheelTravel adalah 230mm
100mm tetap berada di atas Bagian Luar meskipun telah menyusut paling banyak tanpa pemrosesan.
Ini akan membuat Stroke sekitar 130mm.
Kalau hanya untuk perlindungan Ban Dalam saja tidak apa-apa, tapi menurut saya tidak jadi, jadi saya potong, padahal akan terlihat sangat jelek haha.
Kalau dipikir-pikir, saya sedikit menyesal bahwa menggunakan bagian atas tidak akan membuatnya jelek.
Namun, bahkan dalam keadaan ini, Stroke akan berkurang sekitar 50mm
Boots itu sendiri menjadi karet Bump.
Bahkan produk perusahaan lain yang menyatakan kompatibel dengan KL250 Sherpa cukup panjang.
Apakah lebih baik menggunakan produk yang lebih pendek dengan ekstensi yang lebih banyak?
Mungkin saya kehilangan akal, tetapi saya ingin mencari produk yang bagus!
Saya membelinya + bahkan memprosesnya jadi saya akan menggunakannya sebentar haha.
Lihat detail
Untuk CB250F
.Sebenarnya item ini tidak dapat saya temukan di negara saya (VX Series Joint Link 520VX3). Akhirnya saya membelinya dari webike. Itu asli. Pengemasan sangat baik.pengiriman cepat.Saya senang berurusan dengan tim webike Lihat detail
NGKW Kaca Depan IRIDIUM Busi
Menurutku teksturnya bagus dan kosmetiknya bagus. Lihat detail
Berubah dari Klip ke Crimp
Saat mengganti rantai di KLX230R, ERVT hadir dengan sambungan tipe klip, tetapi klipnya tidak pas dan saya harus menekannya terlalu banyak dan gagal, jadi saya memutuskan untuk menggunakan sambungan Crimp yang mana Saya sudah terbiasa.
Menurut saya Crimp cocok untuk saya, dan Crimp lebih mudah digunakan karena saya sudah terbiasa.
Lihat detail
Uotani dan Kuantitas: Pertukaran dalam Set
Itu diganti bersama dengan kabel dan tutupnya ketika Uotani dipasang.
Steker Iridium tidak memerlukan penyesuaian Celah, tetapi disesuaikan hingga 1,2 mm untuk pemasangan Uotani.
Mungkin menarik untuk membandingkannya dengan colokan Normal, meskipun saya belum melakukannya.
Lihat detail
Sesuai: HONDA XR230, HONDA XR230MOTARD, HONDA XR250, HONDA XR250Baja, HONDA XR250Motard, YAMAHA SEROW225, Others
Berbicara tentang setang aluminium yang terjangkau...
[Bagaimana cara menggunakannya?
Saya sedang mencari stang eksternal yang terjangkau untuk stang OEM Serow225WE saya, yang saya terima dari seorang teman, karena karat dan distorsinya terlalu besar.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Stang untuk sepeda motor TheOff-road. Tampilan produknya tidak terlalu khas, namun kokoh dan memberikan rasa aman.
Terdapat tiga variasi warna (Biru, Merah, dan Titanium), jadi silakan padukan warna favorit Anda dengan warna bodi sepeda motor Anda.
Apakah instalasinya sulit?
Seperti halnya stang sepeda motor offroad buatan pabrikan lain, ini merupakan Produk Universal, sehingga Jumlah:Sepasang (Kiri dan Kanan) Saat memasang bagian saklar "M", perlu dilakukan pengeboran a lubang dengan bor listrikdll. untuk mencocokkan konveksitas bagian dalam saklar. (Ada juga metode untuk mengurangi konveksitas sisi saklar, tapi saya tidak suka metode ini.)
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Saya menggunakannya di SEROW saya dan bagi saya tidak terlalu tinggi dan tidak terlalu rendah, dan meskipun tetap kaku, ia juga memiliki fleksibilitas yang tepat, jadi ketika saya mendarat di tanah setelah melompat atau ketika saya tiba-tiba didorong Saat aku berada di lereng yang curam, dampaknya pada pergelangan tanganku agak berkurang.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
StangBodi dengan palang Penjepit Hitam terpasang.
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Saya tidak pernah kecewa karena saya sudah mengecek stang yang digunakan pada sepeda motor teman saya sebelum membelinya.
0Item lain yang mungkin berguna termasuk
Arahkan dan gantung instalasi
Tidak ada tugas yang sulit, tetapi Jumlah: Pasangan (untuk Kiri dan Kanan) Sakelar, kaca spion, dan bagian periferal seperti masing-masing tuas, dll. bagian stang harus dilepas dan dipasang kembali setelah stang diganti, hal ini mungkin terasa merepotkan.
Selain itu juga dilakukan pengeboran lubang untuk pemasangan kedua saklar, sudut dan jumlah stang: Sepasang (untuk Kiri dan Kanan) Menurut saya lebih baik dikerjakan secara perlahan bila ada waktu karena posisi Tuas dan faktor lain.
[Ketersediaan dan kejelasan Instruksi Manual
Tidak ada Instruksi Manual, dan Stang tiba dalam kemasan aslinya.
[Catatan]
Tidak ada yang istimewa, cukup pasang kembali stang yang sudah dilepas seperti semula dan akan menjadi kokoh.
Pelajari pengaturan Pengkabelan jauh sebelumnya sebelum mengerjakannya.
[BARANG UNTUK DIBELI BERSAMA
Bantalan bantalan yang akan dipasang pada palang Penjepit harus dibeli bersama dengan palang Penjepit. "Rasiness" Ada beragam produk di pasaran, termasuk produk buatan perusahaan lain, jadi Anda bisa membeli apa yang Anda suka.
Jika Anda mengambil kesempatan ini untuk mengganti pegangannya dengan sesuatu yang Anda sukai, saya rasa Anda akan semakin menyukainya.
[Pendapat dan permintaan kepada Produsen
Kalau bisa variasi warnanya diperbanyak, seperti Lampu Hijau dan Emas, agar pilihannya lebih banyak dan lebih menarik.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI 250SB, SUZUKI DJEBEL250XC, KAWASAKI KLX140L, KAWASAKI KLX450R, KAWASAKI KLX300R, KAWASAKI KLX250, KAWASAKI D-TRACKER125, KAWASAKI D-TRACKER, KAWASAKI D-TRACKER X, KAWASAKI VERSYS-X250, KAWASAKI VERSYS-X250 TOURER, KAWASAKI VERSYS-X300, KAWASAKI KFX450R, KAWASAKI KFX700, SUZUKI RMX250S, SUZUKI DR250R, HONDA CRF250L, HONDA CRF250M, HONDA CRF250RALLY, HONDA CRF250L(S)
Merah adalah Mode!
Dapat dipasang dengan satu obeng.
Direkomendasikan untuk penampilan berdandan.
Pengepakan digunakan kembali.
Lihat detail
Itu bisa digunakan tanpa masalah
Saya menggunakannya di FTR223 saya dan tidak punya masalah dengan ukurannya. Lihat detail
Dibuat dari Windshield IRIDIUM, yang telah saya gunakan selama sekitar 20 tahun sekarang.
Busi iridium telah menjadi favorit kami sejak kemunculannya.
Saya bukannya tidak puas dengan performa Steker Standar BP5HA, namun saya manfaatkan sebagai jimat karena akan memberikan perbedaan ketika saya mengalami masalah konsumsi bahan bakar yang besar di mobil Karburator (pagi hari yang sangat dingin, atau saat menuruni tanjakan yang panjang. dengan hampir tanpa throttle).
Saya belum pernah merasakan Power up atau Torque up seperti yang dijelaskan oleh Pabrikan.
Tetapi dengan Steker Standar BP5HA, ia tetap menyala dengan baik (menurut saya) bahkan dalam situasi di mana ia mungkin mati, jadi saya telah membelinya selama 20 tahun sekarang.
Khususnya, mesin LargeEngine Displacement Volume TWIN dan Single rentan terhadap keruntuhan campuran bahan bakar kecuali pada throttle penuh (berbeda cerita dengan pengaturan karburator), sehingga tidak perlu khawatir karena pengapian tetap solid bahkan dalam situasi di mana rasio udara-bahan bakar jelas. tidak benar tidak tergantikan.
Kaca depan IRIDIUM awalnya buatan Denso, tapi saya punya pengalaman buruk dulu, jadi saya pakai produk NGK.
Saya kira produk Denso sudah kokoh besar sekarang.
Waktu penggantian adalah Kapan pun saya menginginkannya." Benar
Saat saya melepasnya dan melihat elektrodanya, tidak ada yang berubah, jadi saya bisa menggunakannya selamanya jika saya mau. Sepertinya itu bisa digunakan selamanya jika diinginkan.
Penggantian busi adalah satu hal, namun lubang busi yang bersih jauh lebih penting, jadi kami memasang keran melalui lubang busi untuk menghilangkan karbon tanpa harus mengganti busi.
Jika lubang sumbat tidak dapat dengan mudah disekrup dengan tangan hingga ujungnya, itu tandanya Karbon telah terakumulasi di dalam lubang sumbat.
Jika Kaca Depan IRIDIUM adalah pilihan yang tepat, setidaknya Plug harus dapat berputar-putar dengan tangan sampai akhir!
Lihat detail
ALCAN menyerahkan iGrip
Saya sudah menggunakannya untuk VTR250 dan MT-03, dan kali ini saya membelinya lagi. Warnanya merah oranye yang serasi dengan warna bodi, dan menjadi aksen yang bagus untuk stang. Saat saya memasangnya, saya menggunakan sedikit lem untuk mencegah pergeseran dan memutuskan untuk tidak menggunakan kabel. Lihat detail
Sesuai: YAMAHA BRONCO, GASGAS PAMPERA250125, YAMAHA XG250 TRICKER, YAMAHA SEROW225 W, YAMAHA SEROW225 WE, YAMAHA SEROW225, YAMAHA XT250X, YAMAHA XTZ125E, YAMAHA TW225E, YAMAHA TW200, YAMAHA TW200E, YAMAHA TT-R125LW, YAMAHA DT50, SUZUKI GRASS TRACKER, KAWASAKI KLX125, HONDA XR50 MOTARD, HONDA XR230, HONDA XR230MOTARD, HONDA XR100MOTARD, HONDA TLM220R
Pas sekali
Sangat menyenangkan memiliki Sabuk yang dapat dipasang di tengah.
Bagus juga kalau bagian roda depan bisa diremas.
Lihat detail
untuk pertama kalinya
Saya membelinya karena serow lama dan tidak pernah mengubah kodenya! Lihat detail
Sesuai: HONDA XR400 Motard, HONDA CRM250R, HONDA CRM250AR, HONDA XR230, HONDA XR230 Motard, KAWASAKI KLX250, KAWASAKI D tracker, KAWASAKI D Tracker X, SUZUKI 250SB, HONDA XLR250, HONDA XR250, HONDA XR650
Throttle sekarang bekerja lebih baik.
Oleskan sedikit semprotan silikon dan pasang.
Tidak ada masalah instalasi, tidak diperlukan pengeboran karena ujung terbuka.
Saya tidak yakin apakah ini karena proses Teflon, tetapi cara kerjanya jauh lebih baik.
⇒ Sejauh ini terlalu buruk.
Lihat detail
Untuk mencocokkan perubahan sistem asupan dan pembuangan
Posisi MJ dinaikkan karena elemen pembersih udara dan pembuangan udara buang Naik. Lihat detail
Dapat digunakan seperti biasa
Harganya lebih murah dibandingkan OEM dll, meski partnya jarang diganti. Lihat detail
Ini bekerja dengan baik.
Tidak ada kebocoran bensin, dll, dan sangat pas. Lihat detail
Sesuai: HONDA CR125, HONDA CR250, HONDA CRF250R, HONDA CRF450R, HONDA CRF250X, HONDA CRF450X, HONDA CRM250R, HONDA CRM250AR, HONDA XR230, HONDA XR230 Motard, HONDA XR250, HONDA XR250 Motard, KAWASAKI KX85, KAWASAKI KX85-II, KAWASAKI KX100, KAWASAKI KX125, KAWASAKI KX250, KAWASAKI KX250F, KAWASAKI KX450F, KAWASAKI KLX250
Titaniumisasi area Rem
Digunakan untuk pemasangan baut poros gandar depan.
Ringan dan cemerlang adalah hal yang berbeda dari OEM.
Lihat detail