Ulasan
Standar, tidak masalah
Ini adalah standar. Tidak ada masalah sama sekali. Lihat detail
Pembaruan tahunan?
Saya mengganti Cakram Depan pada 89 MD24.CRM250RK saya dengan yang baru karena ada Overhaul Rem. Rotor asli masih dapat digunakan, tetapi saya menggantinya dengan harapan ada sedikit perbaikan dalam hal sentuhan. Penggantiannya mudah, tetapi penutup hub depan OEM tidak dapat dipasang, jadi saya menggunakan bahan anti longgar sesuai dengan manual servis dan mengencangkannya pada kecepatan 1kg/cm (98N/m). Pada uji coba, saya tidak merasakan perbedaan apapun pada sentuhan dan tenaga pengereman, antara lain karena saya belum terbiasa dengan pad.
Namun, kurangnya keausan diharapkan dapat meningkatkan Touch.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA SR250, SUZUKI 250SB, HONDA 250T LACustom, HONDA AX-1, HONDA CL135, HONDA CL350, HONDA CL72, HONDA CL77, HONDA CM250T, HONDA CM400T, HONDA CRM250AR, HONDA CRM250R, HONDA FTR223D, HONDA FTR250, HONDA GB250 CLUBMAN, HONDA GB400TT, HONDA GB500TT, HONDA MT250ELSINORE, HONDA MTX125R, HONDA MTX200R
Tidak cocok dengan Sherpa KL250.
Daftar model yang kompatibel dari Pabrikan menyatakan bahwa model tersebut kompatibel dengan KL250 Sherpa, tetapi itu terlalu panjang.
Kalau dipasang normal pasti ada kelebihannya
Kualitas produknya sendiri lumayan, jadi menurut saya akan baik-baik saja untuk mobil dengan garpu yang lebih panjang.
Garpu Sherpa KL250 bagian luar dari atas ke bawah trisula adalah 240mm
Nilai katalog WheelTravel adalah 230mm
100mm tetap berada di atas Bagian Luar meskipun telah menyusut paling banyak tanpa pemrosesan.
Ini akan membuat Stroke sekitar 130mm.
Kalau hanya untuk perlindungan Ban Dalam saja tidak apa-apa, tapi menurut saya tidak jadi, jadi saya potong, padahal akan terlihat sangat jelek haha.
Kalau dipikir-pikir, saya sedikit menyesal bahwa menggunakan bagian atas tidak akan membuatnya jelek.
Namun, bahkan dalam keadaan ini, Stroke akan berkurang sekitar 50mm
Boots itu sendiri menjadi karet Bump.
Bahkan produk perusahaan lain yang menyatakan kompatibel dengan KL250 Sherpa cukup panjang.
Apakah lebih baik menggunakan produk yang lebih pendek dengan ekstensi yang lebih banyak?
Mungkin saya kehilangan akal, tetapi saya ingin mencari produk yang bagus!
Saya membelinya + bahkan memprosesnya jadi saya akan menggunakannya sebentar haha.
Lihat detail
Alhamdulillah sudah tersedia.
Saya menggunakan oli KIJIMA untuk mengganti oli di KLX230R saya. Saya membeli oli KIJIMA karena pengiriman produk OEM membutuhkan waktu lama dan seringkali lebih mahal daripada penggantinya. Saya bisa mengganti oli tanpa masalah. Lihat detail
Sesuai: HONDA XR230, HONDA XR230MOTARD, HONDA XR250, HONDA XR250Baja, HONDA XR250Motard, YAMAHA SEROW225, Others
Berbicara tentang setang aluminium yang terjangkau...
[Bagaimana cara menggunakannya?
Saya sedang mencari stang eksternal yang terjangkau untuk stang OEM Serow225WE saya, yang saya terima dari seorang teman, karena karat dan distorsinya terlalu besar.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Stang untuk sepeda motor TheOff-road. Tampilan produknya tidak terlalu khas, namun kokoh dan memberikan rasa aman.
Terdapat tiga variasi warna (Biru, Merah, dan Titanium), jadi silakan padukan warna favorit Anda dengan warna bodi sepeda motor Anda.
Apakah instalasinya sulit?
Seperti halnya stang sepeda motor offroad buatan pabrikan lain, ini merupakan Produk Universal, sehingga Jumlah:Sepasang (Kiri dan Kanan) Saat memasang bagian saklar "M", perlu dilakukan pengeboran a lubang dengan bor listrikdll. untuk mencocokkan konveksitas bagian dalam saklar. (Ada juga metode untuk mengurangi konveksitas sisi saklar, tapi saya tidak suka metode ini.)
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Saya menggunakannya di SEROW saya dan bagi saya tidak terlalu tinggi dan tidak terlalu rendah, dan meskipun tetap kaku, ia juga memiliki fleksibilitas yang tepat, jadi ketika saya mendarat di tanah setelah melompat atau ketika saya tiba-tiba didorong Saat aku berada di lereng yang curam, dampaknya pada pergelangan tanganku agak berkurang.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
StangBodi dengan palang Penjepit Hitam terpasang.
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Saya tidak pernah kecewa karena saya sudah mengecek stang yang digunakan pada sepeda motor teman saya sebelum membelinya.
0Item lain yang mungkin berguna termasuk
Arahkan dan gantung instalasi
Tidak ada tugas yang sulit, tetapi Jumlah: Pasangan (untuk Kiri dan Kanan) Sakelar, kaca spion, dan bagian periferal seperti masing-masing tuas, dll. bagian stang harus dilepas dan dipasang kembali setelah stang diganti, hal ini mungkin terasa merepotkan.
Selain itu juga dilakukan pengeboran lubang untuk pemasangan kedua saklar, sudut dan jumlah stang: Sepasang (untuk Kiri dan Kanan) Menurut saya lebih baik dikerjakan secara perlahan bila ada waktu karena posisi Tuas dan faktor lain.
[Ketersediaan dan kejelasan Instruksi Manual
Tidak ada Instruksi Manual, dan Stang tiba dalam kemasan aslinya.
[Catatan]
Tidak ada yang istimewa, cukup pasang kembali stang yang sudah dilepas seperti semula dan akan menjadi kokoh.
Pelajari pengaturan Pengkabelan jauh sebelumnya sebelum mengerjakannya.
[BARANG UNTUK DIBELI BERSAMA
Bantalan bantalan yang akan dipasang pada palang Penjepit harus dibeli bersama dengan palang Penjepit. "Rasiness" Ada beragam produk di pasaran, termasuk produk buatan perusahaan lain, jadi Anda bisa membeli apa yang Anda suka.
Jika Anda mengambil kesempatan ini untuk mengganti pegangannya dengan sesuatu yang Anda sukai, saya rasa Anda akan semakin menyukainya.
[Pendapat dan permintaan kepada Produsen
Kalau bisa variasi warnanya diperbanyak, seperti Lampu Hijau dan Emas, agar pilihannya lebih banyak dan lebih menarik.
Lihat detail
Itu bisa digunakan tanpa masalah
Saya menggunakannya di FTR223 saya dan tidak punya masalah dengan ukurannya. Lihat detail
Saya mengapresiasi harganya yang terjangkau.
[Bagaimana cara menggunakannya?
KDX220 bekas yang saya beli kondisinya lumayan untuk kendaraan lawas tahun 1990-an, namun cover joknya licin karena permukaannya sudah mulai mengeras, mungkin karena dari jaman itu.
Dalam perjalanan pulang setelah mengambil mobil di bengkel Sepeda Motor, bokong saya bergerak maju mundur setiap kali saya menambah atau mengurangi kecepatan, sehingga sangat sulit untuk menikmati perjalanan, dan segera setelah saya mulai mengemudi. Kebiasaan pertama adalah melapisi kembali Sarung Jok. Seperti itulah.
Tadinya saya mau bLOOVE, termasuk melihat-lihat kendaraannya, tapi saya langsung pulang dan melihat bagian pengenalan produk Webike. Kursi KDX220 Saya sedang mencari...
Karena merupakan kendaraan tua, pilihannya tidak banyak, tetapi Penutup Kursi Universal Kendaraan Off-road I-Net sukses besar, dan harganya murah! Kalau kebetulan saya gagal, saya siap menyerah." Maka saya membelinya
Bagaimana Anda menyukainya?
Sebagai produk universal memang tidak sebagus bahan Jok yang dibuat dengan proses pembuatan tiga dimensi untuk setiap model mobil, namun menurut saya pribadi Jok KDX sendiri bentuknya tidak rumit, sehingga saya bisa meregangkannya dengan baik. .
Bahan baru ini sangat fleksibel dan lapisan berlesung pipit memberikan cengkeraman yang tinggi, sehingga Anda dapat menikmati berkendara tanpa harus dibawa maju mundur setiap kali Anda berakselerasi atau melambat.
Sejujurnya saya ingin tetap menggunakan OEMSeat Cover, namun setelah melihat harga, ketebalan kain, dan kondisi produk jadi, saya merasa produk ini sudah cukup.
Bagaimana perbandingannya dengan produk lain?
Pada awalnya hanya ada sedikit pilihan dalam hal model mobil, dan produk lainnya mahal dan memiliki sabuk penghenti yang dijahit ke permukaan kursi. Aku bersungguh-sungguh!" Aku tidak bisa memilih salah satu karena aku punya firasat kuat bahwa itu akan memalukan bagiku, karena kemampuanku dalam mengemudi tidak bagus.
Poin apa yang harus saya perhatikan?
Kesabaran dan kecerdikan diperlukan karena produk tidak dijahit secara tiga dimensi untuk model mobil.
Jika tucker dimasukkan terlalu dangkal, ada risiko kain akan pecah dari tucker.
Bagian depan dan belakang Tempat Duduk diikat secara longgar ke Jumlah: Sepasang (untuk Kiri dan Kanan) Saat menempelkan spons "Kecantikan", spons tersebut harus ditempel di sepanjang "Spons tempat duduk" tanpa kerutan agar terlihat indah.
Barang-barang lain yang mungkin berguna
Faktor penentu dalam pembelian
Satu-satunya kain Jok yang aman untuk penggunaan normal hanya dijual oleh iNet.
Kami tidak dapat memastikan bahwa produk tersebut dibuat oleh KawasakiOEM, jadi kami tidak mempertimbangkannya dalam kasus ini.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Pada dasarnya, ini Utama untuk berkendara di kota. Saya bahkan tidak bisa menggunakan SEROW, jadi terlalu Rintangan bagi saya untuk bermain di pegunungan dengan mobil yang dilengkapi 2CycleEngine.
【Bagian Termasuk: ada atau tidaknya】.
Jumlah sarung jok: 1 buah. dengan Instruksi Manual dan Vinyl untuk tahan air.:Set
Sabuk tandem tidak termasuk, jadi bagi yang membutuhkannya harus membelinya secara terpisah atau menggunakan kembali OEMBelt.
[BARANG UNTUK DIBELI BERSAMA
Kain tempat duduk untuk diikat ke tempat duduk Dasar Tempat Duduk. Makanan. dan inti berkaki pendek.
Bagi yang mengaplikasikan Vinyl di bawahnya mungkin tidak perlu, namun bagi yang mengaplikasikan langsung ke Spons tanpa Vinyl, sebaiknya siapkan bahan SiliconCoking untuk diaplikasikan pada jahitan sisi belakang kain Jok.
Pendapat dan permintaan kepada Produsen.
Meskipun ini mungkin tidak menjadi masalah untuk mobil populer, ini adalah produk yang tidak dapat diabaikan oleh mobil tua dan anak di bawah umur, jadi kami berharap Anda akan terus menjual Lineup untuk waktu yang lama.
Lihat detail
Apakah ada masalah jika lebih tipis dari OEM?
Mohon maaf saya tidak bisa memberikan fotonya, tapi saat saya pakai di Helm NINJA2 50RSL saya, saya bandingkan dengan yang OEM, dan bagian poros yang menahan pad jelas lebih tipis,
Pengukurannya diambil dari OEM, jadi diameternya harus sama." Inilah yang terjadi
Saya punya pertanyaan bagi yang sudah familiar dengan Rem, apakah ada masalah khusus pada bagian poros tipis?
Adakah yang membeli Pin Bantalan Stainless Steel yang sama memiliki kasus serupa? Saya ingin mendengar pendapat Anda. Terima kasih sebelumnya.
Lihat detail
Lebih tahan karat dibandingkan Produk OEM
Saya menggunakan ini untuk merombak Kaliper OEM yang sangat tua. Pemilik sebelumnya telah merawatnya sampai batas tertentu dan tidak terlalu rusak, namun saya ingin merakitnya dalam kondisi baru dan bersih jika saya akan merombaknya. Saya memilihnya karena ingin merakitnya dalam kondisi baru dan bersih. Lihat detail
Sesuai: HONDA CRF250RALLY, HONDA CRF250L, HONDA CRF250M, HONDA CBR250R, HONDA CB250R, HONDA AX-1, HONDA XR250, HONDA XR250 BAJA, HONDA DEGREE, HONDA XR250Motard, HONDA CB300R
Sproket depan15T CB250R
NORMAL HONDA CB250R itu 13T, tapi kami ubah menjadi 15T karena harus menghidupkan Mesin di jalan raya. Tidak diperlukan modifikasi dan dapat dipasang dengan Bolt On.
Tidak diperlukan penyesuaian ulang speedometer.
Dengan NORMAL 13, tampilan Meter menunjukkan 88 km/jam bahkan pada kecepatan GPS 80 km/jam, yaitu sekitar 10% lebih tinggi. Namun setelah mengganti sproket depan dengan 15T, kecepatan GPS dan kecepatan Meter kini hampir sama.
Saya memperkirakan akan terjadi peningkatan jarak dalam hal konsumsi bahan bakar, namun rasio GEAR yang lebih tinggi dan beban mesin yang lebih tinggi mengimbangi peningkatan ini. Namun, rasio GEAR yang lebih tinggi dan beban mesin yang lebih tinggi mengimbangi peningkatan kecepatan, dan konsumsi bahan bakar pada dasarnya tidak berubah dibandingkan saat mesin berada pada NORMAL 13.
Lihat detail
DJEBEL250xc.
Dipasang pada DJEBEL250xc, memotong koil pengapian OEM di tengah dan menghubungkannya. Disarankan untuk menyegarkan sistem kelistrikan. Lihat detail
UNTUK CB250F
Saya senang bekerja dengan tim webike. Sebenarnya barang ini tidak dapat saya temukan di negara saya (Mark, Drive Caution 87560MY1701). Akhirnya saya membelinya dari webike. Itu asli. Packing sangat baik.pengiriman cepat. Terima kasih kepada tim webike. Belum dipasang. Bagus untuk pembeli asli. Sangat direkomendasikan. Lihat detail
Membeli ukuran yang salah
Saya membeli ukuran yang salah. Saya sedang berpikir untuk membelinya lagi. Lihat detail
brembo aman
Sesuai ekspektasi dari brembo, harga, performa, keamanan, semuanya bagus! Lihat detail
Saya tidak bisa merasakannya secara fisik.
Itu dibuat oleh DAYTONA. Saya biasanya menggunakan versi NORMAL, tetapi saya membeli filter oli Super untuk mencobanya, yang mengklaim peningkatan 20%. Secara alami, saya tidak bisa merasakan perbedaannya, tapi saya bisa merasakan perbedaannya. Harganya pun tidak jauh berbeda, jadi yang ini mungkin bagus juga. Bagaimanapun, ini adalah produk kosmetik yang bagus. Lihat detail
Busi NGK Iridium untuk Honda CBF1000 2006
Tadinya saya akan memilih busi OEM standar untuk layanan ini, tetapi ketika saya melihat harga busi iridium untuk CBF1000, tidak ada salahnya untuk mendapatkan busi nakal ini. Ini mudah ditemukan menggunakan alat yang disediakan oleh Webike dan semua tautan ke situs web pabrikan. Harganya sangat bagus dan membeli satu set 4. Saya telah menggunakan colokan iridium sebelumnya dengan sukses besar karena tampaknya menyala lebih baik dari standar. Saya menggunakan EMS kali ini dan semuanya tiba dalam waktu seminggu. Semua dikemas dengan sangat baik dan tidak ada kerusakan apa pun dalam pesanan. Webike menambahkan bubble wrap tambahan pada beberapa bagian agar semuanya tetap bagus dan nyaman. Stekernya sendiri sempurna. Saya sudah mendapatkan beberapa colokan sebelum dari pemasok luar negeri dan umumnya, salah satunya tidak berfungsi atau rusak saat transit. Tidak kali ini. Semua 100% sempurna dan dipecat sebagaimana mestinya. Mereka memang memiliki kinerja yang lebih baik daripada colokan standar, tetapi Anda harus menjadi seorang profesional untuk benar-benar melihat perbedaannya. Setelah dipasang, sepedanya terasa lebih mulus. Luangkan waktu Anda dan jangan terlalu mengencangkan. Salah satu pelanggan yang sangat senang. Terima kasih Webike Lihat detail
Produk Merek Lain
Dibeli sebagai pengganti Suku Cadang OEM.
Mana yang lebih murah?
Fungsionalitas baik-baik saja.
Instalasi memerlukan hang.
Panduan akan bermanfaat.
Jika salah, oli akan bocor.
Mohon perhatiannya.
Lihat detail
Belum dipasang.
Saya memesan ini untuk Overhaul Kaliper Rem Belakang NSR50 saya. Lihat detail
Steker habis pakai
Digunakan untuk penggantian pada vtr250.
Steker di sisi depan diganti dengan menggeser Radiator sedikit.
Sisi Belakang tidak dapat diganti tanpa melepas Tangki.
Besarnya aneh, tapi bertiup lebih baik setelah penggantian.
Ini bukan Windshield IRIDIUM atau semacamnya, jadi akan lebih baik jika dilakukan secara rutin.
Lihat detail
Kemudahan servis yang ditingkatkan
OEM dapat mengganti konfigurasi 2 bagian dari Hexagon Bolt Pin+Minus screw blind dengan satu baut 8mm.
Baut 8mm juga sering digunakan untuk perawatan di sekitar area rem, sehingga beragam alat dapat mengurangi jam kerja yang diperlukan untuk pekerjaan tersebut.
Selain itu, OEM khawatir sekrup luar akan terbakar meskipun menggunakan senyawa ulir, dan penggunaan obeng berlubang akan menyebabkan sekrup menjilat setiap kali dilepas, namun karena karakteristik sekrup, kemungkinan kejadian ini relatif rendah. 。
(Kami tetap merekomendasikan penggunaan CopperGrease pada benang, karena kejang akan terjadi.)
Mengganti salah satu pin rem tidak akan membuat Anda berlari lebih cepat atau berkendara lebih mudah, namun akan mengurangi beban perawatan.
Lihat detail