Ulasan
TRICKER XG250
Saya menggunakannya di TRICKER XG250 saya.
Cover Motor merupakan barang consumable sehingga ketebalannya cukup untuk harga segitu.
Lihat detail
Peningkatan yang bagus dari kabel stok
Karena saya meningkatkan sistem pengapian selama pembangunan kembali mesin, saya memutuskan untuk membeli kabel busi yang baru juga. NGK tampaknya menjadi pilihan terbaik, dan harga dari pengecer ini lebih rendah dibandingkan toko suku cadang sepeda lokal saya. Sejujurnya saya tidak bisa membedakan atau merasakan perbedaan antara ini dan yang OEM, Sepertinya start dingin itu mudah. tapi hei, warnanya merah dan kelihatannya keren... ditambah lagi didukung oleh NGK, jadi tahukah kamu kualitasnya solid. Lihat detail
Untuk CB250F
.Sebenarnya item ini tidak dapat saya temukan di negara saya (VX Series Joint Link 520VX3). Akhirnya saya membelinya dari webike. Itu asli. Pengemasan sangat baik.pengiriman cepat.Saya senang berurusan dengan tim webike Lihat detail
Saya rasa itu perlu dan cukup.
Ini hanya pendapat pribadi saya, tapi menurut saya ini bukan PeLePera, dan jika dilihat dari harganya, menurut saya sudah cukup memuaskan. Lihat detail
terlalu banyak
Saya ingin lebih banyak ruang.
Tentu, Anda bisa masuk, tapi ukurannya sempit dan tidak ada ruang sama sekali.
Rekomendasi kepada orang lain tidak mungkin dilakukan sama sekali.
Sayang sekali karena saya mempunyai harapan yang tinggi terhadapnya
Lihat detail
Tepat untuk NSR250R
Saya membeli ini untuk Sampul NSR250R saya.
Tidak terlalu tebal, tidak terlalu tipis, biasa saja. Saat Anda memegang Sampul yang terlipat, itu adalah zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz.
Lihat detail
ALCAN menyerahkan iGrip
Saya sudah menggunakannya untuk VTR250 dan MT-03, dan kali ini saya membelinya lagi. Warnanya merah oranye yang serasi dengan warna bodi, dan menjadi aksen yang bagus untuk stang. Saat saya memasangnya, saya menggunakan sedikit lem untuk mencegah pergeseran dan memutuskan untuk tidak menggunakan kabel. Lihat detail
Mungkin LL akan lebih baik untuk pengguna Z900RS?
L membuatnya tampak agak kecil.
Kalau buat LL pas.
Lihat detail
untuk pertama kalinya
Saya membelinya karena serow lama dan tidak pernah mengubah kodenya! Lihat detail
Dua tahun digunakan dan masih kokoh!
Saya menggunakannya pada kendaraan lain dengan tempat parkir kosong Biru selama 2 tahun dan berfungsi dengan baik tanpa masalah kecuali beberapa bahan berserat yang longgar dan memudar di sekitar kunci untuk lubang, jadi saya membeli Ulangi!
Berguna juga untuk body motor karena tidak mudah tergores!
Entahlah karena saya belum pernah menggunakannya di lingkungan yang berdebu atau berpasir, tetapi berfungsi dengan baik di lingkungan yang berlantai Beton dan Aspal.
Lihat detail
Perubahan besar
BesarMereka kokoh, dan yang paling penting, mereka memiliki fitur tahan air, yang sangat bagus. Saya memilih ukuran dengan mengacu pada tabel ukuran. Saya pernah melakukannya sebelumnya, tetapi saya cenderung membeli ukuran Besar karena saya khawatir. Jika saya melakukannya, seluruh bagian bawah penutup akan berada di tanah, dan akan sulit untuk memasang dan melepas penutup. Apalagi sampulnya sendiri menjadi kotor. Kali ini saya memilih ukuran yang sedikit lebih panjang dari panjang keseluruhan sepeda motor saya, jadi pas. Lihat detail
Pengunggulan Mobilitas!
Digunakan untuk Model Awal TW.
Sejauh ini, ini adalah Plug biasa.
Diganti dengan produk ini dan startup diubah.
Ya
Stabilitas saat Idling juga ditingkatkan.
Menurut saya
TW adalah silinder tunggal, jadi ini pilihan kosmetik yang bagus.
Menurut saya
Lihat detail
Menyala bila digunakan dengan colokan Iridium + AS Uotani
[Bagaimana cara menggunakannya?
AS Uotani dipasang untuk memperkuat sistem kelistrikan YAMAHA XJR400R.
Sebagai Produsen AS Uotani, kami merekomendasikan penggunaan Steker NGK Iridium dan kabel Power secara bersamaan, oleh karena itu kami merekomendasikan penggunaan Steker NGK Iridium dan kabel Power secara bersamaan.
Kami memutuskan untuk memasang Steker Iridium NGK dan kabel Power selain AS Uotani.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Itu seperti Gambar.
Karena ada empat silinder, total diperlukan empat botol, jadi masing-masing Jumlah Hitam dan Biru: Kami membeli masing-masing 2 pcs.
Kami memutuskan untuk membuat bagian dalam menjadi Biru dan bagian luar menjadi Hitam.
Apakah instalasinya sulit?
Metode asli memasang Kabel OEM adalah dengan memotong Kabel OEM dan menyambungkan kabel daya menggunakan Sambungan yang disertakan.
Namun kali ini kami terhubung langsung ke IGCoil AS Uotani.
Metode Koneksi:
1:Silikon di dalam (bagian warna putih) Lepaskan 15mm kabel inti kabel steker untuk menghindari kerusakan
2: Keriting Braket Konektor dengan Alat Crimp
3: Oleskan lebih banyak pelumas ke kabel dan Sepatu Bot.
4: Tutupi Sepatu Bot
5: Dorong Braket Konektor ke dalam Koil.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Tenaga meningkat drastis, salah satunya disebabkan oleh penggunaan AS Uotani dan NGK Iridium Plug.
Mengganti kabel OEMPlug saja sudah cukup efektif.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Steker kabel dan Sambungan, Instruksi Manual
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Tidak ada persyaratan khusus.
Lihat detail
Daya tahannya adil.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Saya sudah lama menggunakan Cover Motor DAYTONA ini. Menurut saya ketahanannya lebih baik dibandingkan NB China.
Terjadi pemudaran pada bagian atas Tangki setelah satu tahun digunakan, namun berfungsi. Saya terkadang menggunakan WaterproofSpray untuk menjaganya.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
·YA
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Cukup puas, ingin disimpan kurang lebih 3 tahun.
Bagaimana perbandingannya dengan produk lain?
Saya perkirakan produk ini lebih tahan sobek dibandingkan produk Tiongkok.
Lihat detail
tanda vokal panjang (biasanya hanya digunakan dalam katakana) (>ω<;)
Dikonversi ke BALIUSA5 anak saya yang ada kebocoran udara dari MASTER.
Saya berpikir untuk menginstal master Radial, namun saya memutuskan untuk menggunakan ZrX1200 DAEG karena diperkirakan akan digantikan oleh ZrX1200 DAEG tahun depan, jadi saya memutuskan untuk menggunakan yang ini karena alasan kosmetik.
Tipe Tangki Terpisah cocok untuk suasana berbeda. (? ・ ・?)
Untuk harganya, Touch baik-baik saja dan merupakan pembelian yang bagus!
Namun mungkin akan agak lama bagi Pak Balius di tuas standar….
Itu mencuat dari stang, jadi saya menggantinya dengan tuas pendek. (Polandia)
Saya seharusnya mengukur panjangnya sebelum membeli dan memilih tipe tuas pendek haha.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA Cygnus X SR, YAMAHA XT660X, YAMAHA TZR50, YAMAHA TT250R Raid, YAMAHA RZ125, SUZUKI volty, SUZUKI cobra, SUZUKI Across, SUZUKI VX800, SUZUKI TS200R, SUZUKI TS125R, SUZUKI SV400, SUZUKI RMX250S, SUZUKI RMX250, SUZUKI RG200, SUZUKI GSX250S Katana, SUZUKI GS400E, SUZUKI GS125E Katana, SUZUKI GS125, SUZUKI DR250S
Besar!
Mengganti Silinder Master OEM dengan BALIUSA5 yang menyebabkan kebocoran udara.
Warnanya Hitam×Hitam.
Saya lega saat mengetahui bahwa rem depan, yang tidak menggigit udara, telah terhubung dengan benar ke Snap. (? ・ ・?)
Satu-satunya masalah yang saya miliki dengan kendaraan ini adalah….
Tangki ditempatkan terlalu dekat dengan HandlebarCenter dan mungkin tertutup oleh Tachometer.
Yah, aku tinggal beli Bracket di Home center dan pindahkan ke lokasi baru, haha.
Saya memiliki blog yang buruk, jika Anda tertarik! (^_^;)
https://enjoy-motorcycle.blog.jp/
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI AVENIS150, KAWASAKI EPSILON150, KAWASAKI Z750T (TWIN), KAWASAKI Z750T (TWIN), HONDA MAGNA 50, HONDA BROS650, YAMAHA XG250 TRICKER, YAMAHA SEROW225 WE, YAMAHA SEROW225 W, YAMAHA SEROW225, YAMAHA SEROW225, YAMAHA SEROW250, YAMAHA XT250X, YAMAHA XJR400R, YAMAHA XJR400R, YAMAHA XJR400R, YAMAHA XJR400R, YAMAHA XJR400, YAMAHA XJR400, YAMAHA XJR400
Butuh sedikit keberanian.
Saya sedikit takut untuk memasang yang betina pada mobil saya yang sudah ada karena suku cadang OEM perlahan-lahan mulai menghilang atau harga mobil lama semakin meningkat, namun pemasangannya lebih mudah dari yang saya bayangkan, dan bahkan seorang amatir pun bisa melakukannya jika saya mengikuti instruksi manualnya. . Saya rasa pengapiannya sudah sedikit ditingkatkan, padahal cukup lemah. Lihat detail
Sesuai: HONDA CB750F Bol d'Or II, HONDA fusion, HONDA Wing Custom, HONDA wing, HONDA g, HONDA VT250F Integra, HONDA VF750F, HONDA VF400F Integra, HONDA V45 Magna, HONDA NS400R, HONDA NS250R, HONDA NS250F, HONDA GB500, HONDA GB400, HONDA GB250, HONDA FT500, HONDA CBX750 Horizon, HONDA CBX750F, HONDA CBX250RS, HONDA CBR400F
Pad Merah ke Hyper pad
Saya mengganti bantalan rem dengan bantalan Hyper, yang harganya sedikit lebih murah dibandingkan bantalan Merah, tetapi tampaknya kurang tahan lama dibandingkan bantalan Merah. Pekerjaan dimulai dengan chamfering pad, dan hanya membutuhkan waktu sekitar 15 menit untuk melepas pad dan merakitnya. Pengoperasiannya sama dibandingkan dengan Red Pad. Daya tahan Pad berbeda dengan Pad Merah. Saya sudah mencoba Vesra dan Red Pad, namun menurut saya ketahanannya sebanding dengan harganya. Selain itu, GB250 CLUBMAN merupakan kaliper 2 pot, sehingga keausan pad terkonsentrasi pada Satu Sisi. Sepertinya masih bisa digunakan jika dipasang berlawanan arah, tapi demi keamanan, saya tidak akan melakukannya. Lihat detail
Sesuai: DUCATI 1098 S TRICOLORE, YAMAHA FZR250, DUCATI 749, DUCATI 748, DUCATI 748SPS, KAWASAKI ESTRELLARS, TRIUMPH DAYTONA675, MV AGUSTA BRUTALE-S, DUCATI 748SP, DUCATI 748S, DUCATI 748RS, DUCATI 748R, KAWASAKI ESTRELLARS LIMITED EDITION, DUCATI 749S, DUCATI 749R, DUCATI 749 DARK, DUCATI 1098 S, KAWASAKI ELIMINATOR 125, DUCATI STREETFIGHTER848, DUCATI 1299
lickety-split
Dibeli untuk CB400SF.
Yang sebelumnya memiliki ukuran yang besar, sehingga mudah untuk digantung, tetapi ukuran yang tepat membuatnya sulit untuk digantung.
Namun, ukurannya sendiri Persis (bagian bawah Ban baru saja akan keluar), jadi setelah Anda terbiasa, saya rasa Anda tidak perlu khawatir bannya akan terbalik.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CB500F, bimota db-1SR, bimota db-1S, bimota db-1, bimota BB1 BIPOST, bimota BB1 SUPER MONO, YAMAHA MAJESTY250 SV, YAMAHA MAJESTY250/ABS, YAMAHA BRONCOST225, YAMAHA SEROW225 WE, YAMAHA SEROW225 WE, YAMAHA SEROW225 W, YAMAHA SEROW225S, YAMAHA SEROW225, YAMAHA SEROW225, YAMAHA YZF1000 THUNDER ACE, YAMAHA YZF1000R, YAMAHA YFM400FWA, YAMAHA YFM350X, YAMAHA YFM350X
kesalahan pemeriksaan kesesuaian
Saya tidak memeriksa nomor komponen yang saya miliki sekarang dan memesan berdasarkan hasil yang saya dapatkan dengan mencari GN125, dan ternyata tidak sesuai.
Kita tidak boleh mengabaikan dasar-dasar memeriksa dengan benar apa yang saat ini terpasang. Apa yang harus saya lakukan dengan Steker ini?
Lihat detail