Ulasan
Tautan Rantai Pengganti DID 520ERVT Asli
Saya selalu ingin memiliki beberapa stok ini jika ada masalah saat memasang rantai yang berbeda. DID 520ERVT adalah salah satu stok yang saya miliki tetapi tidak memiliki suku cadang. Saya menemukan tautan rantai ini hanya dengan menelusuri inventaris DID di situs web Webike. Itu sangat mudah ditemukan jadi Anda akan baik-baik saja. Saya memesan beberapa tautan rantai lain yang berbeda bersama dengan ini karena saya menyukai opsi dengan tautan cadangan. Semua dikirim bersama-sama dan ini menghemat biaya pengiriman. Pesanan saya tiba dalam 5 hari sejak dikirim. Tautan rantai datang dalam paket tertutup yang bagus dengan semua yang diperlukan untuk memasang kembali. Anda mendapatkan paket minyak putih dalam rantai ukuran ini jadi itu selalu merupakan hal yang baik, saya punya banyak, tetapi Anda tidak boleh memiliki terlalu banyak. Tautan rantainya dibuat dengan sangat baik, warnanya juga emas, tampilannya juga bagus, dan juga dihias dengan logo DID sehingga Anda tahu itu asli. Saya menyimpan tipe rivet link dan tipe sambungan klip ini tetapi sudah kehabisan versi ini, oleh karena itu saya membelinya. Sangat senang dengan pembelian kecil ini dan ini akan membuat saya terus maju di masa depan. Terima kasih Webike. Lihat detail
Sesuai: HONDA CRF250L, HONDA CRF250 RALLY, HONDA CRF1000L, HONDA CRF1100L
Bukannya aku mengeluh.
Saya belum pernah mencoba berkendara tanpa karetnya, tapi menurut saya ini adalah solusi yang baik jika Anda melepas karetnya. Kualitas produknya juga bagus, dan dibandingkan dengan produk Chromoly, Bahannya: Menurut saya, bagus juga karena kurungnya terbuat dari alumunium, dan sebagai pijakan kakinya cukup lebar, jadi menurut saya bagus kalau kaki saya tidak ' tidak mudah lelah. Lihat detail
Mudah dipasang
Pemasangannya sangat mudah, hanya membutuhkan waktu kurang dari 10 menit. Teksturnya bagus, dan Pipa pada bodinya yang tebal merupakan tanda kurung yang bagus. Kalau saya punya satu keluhan, yaitu tidak didesain untuk dipasang dengan dudukan helm, padahal Endurance Carrier. Selain itu, saya puas. Lihat detail
Tutup pengisi minyak sangat nyaman digunakan dan dihias
Merek Daytona merupakan merek terkenal dalam produksi suku cadang sepeda motor mulai dari mesin hingga dekorasi. Khususnya rangkaian produk tutup oli, tutup reservoir, dan ujung batang berasal dari Daytona premium, saya rasa kualitasnya lebih baik dibandingkan Daytona biasa. Dengan set tutup oli ini, dibandingkan dengan tutup aslinya, menurut saya tutup ini tidak hanya digunakan untuk hiasan dengan banyak pilihan warna, tetapi juga dapat dengan mudah dibuka dan ditutup sehingga memudahkan penggantian oli. Dengan tutup oli OEM normal, saya biasanya menghabiskan waktu sekitar 2 hingga 3 menit untuk membuka dan menutup tutup oli. Dengan tutup oli Daytona, hanya perlu waktu 30 detik untuk melakukannya. Lihat detail
Tabung ajaib
PowerBox adalah pilihan populer tidak hanya untuk CRF250rally tetapi juga Single 250cc.
Torsi dan akselerasinya sejak awal jelas lebih baik dibandingkan NORMAL, dan akselerasi mid-range juga tanpa tekanan sehingga memberikan kesan kapasitas jelajah kelas 300cc.
Suaranya juga berubah dari suara yang terkurung menjadi suasana yang jernih dan menyegarkan.
Rasanya enak sekali!" Tabung ajaib, bukan tongkat ajaib, yang mengubah Sepeda Motor menjadi Sepeda Motor dan memberikan mantra pada Sepeda Motor
Mempertimbangkan harga dan performanya, saya merasa ingin berlari ke mana saja. Masuk akal selamanya.
Lihat detail
Meski terlihat bagus….
Saya perhatikan setelah saya membelinya, kelihatannya bagus, tetapi tidak memiliki pengukur Level! Saya menyukai tampilan Tanda Kurung, namun saya tidak yakin apakah itu ide yang bagus.
Saat kami memeriksa jumlah Oli, kami akan melihat apakah ada masalah dengan penggantiannya.
Lihat detail
Tautan Rantai Pengganti DID 520 Asli
Saya selalu ingin memiliki beberapa stok ini untuk berjaga-jaga jika ada masalah saat memasang rantai yang berbeda. DID 520ERT3 adalah salah satu yang saya miliki tetapi tidak memiliki suku cadang. Saya menemukan tautan rantai ini hanya dengan menelusuri inventaris DID di situs web Webike. Itu sangat mudah ditemukan jadi Anda akan baik-baik saja. Saya memesan beberapa tautan rantai lain yang berbeda bersama dengan ini karena saya menyukai opsi dengan tautan cadangan. Semua dikirim bersama-sama dan ini menghemat biaya pengiriman. Pesanan saya tiba dalam 5 hari sejak dikirim. Tautan rantai datang dalam paket tertutup yang bagus dengan semua yang diperlukan untuk memasang kembali. Anda sepertinya tidak mendapatkan paket minyak putih dalam rantai ukuran ini tapi tidak apa-apa, saya punya banyak. Tautan rantainya dibuat dengan sangat baik, warnanya juga emas, tampilannya juga bagus, dan juga dihias dengan logo DID sehingga Anda tahu itu asli. Sangat senang dengan pembelian kecil ini dan ini akan membuat saya terus maju di masa depan. Terima kasih Webike. Lihat detail
Sesuai: HONDA CRF250RALLY, HONDA CRF250RALLY(S), HONDA CRF300L RALLY
Saya dapat menginstalnya kali ini.
Saya bisa menginstalnya pada mobil baru berusia 23 tahun. Lihat detail
Sesuai: HONDA CRF250L, HONDA CRF250L(S), HONDA CRF250M, HONDA CRF250RALLY, HONDA CRF250RALLY(S)
Tuas kopling diganti bersamaan dengan rem
Seperti halnya tuas rem, tuas kopling pun diganti dengan ZETA PivotLever.
Ini juga merupakan Tuas favorit saya karena saya telah menggunakannya pada KLX230R saya dan telah membalikkannya berkali-kali, tetapi Tuas tersebut tidak pernah rusak, dan pengoperasiannya terasa lebih baik daripada OEM.
Setelah tuas diganti, kopling tidak dapat dipotong tanpa mengatur putaran kawat, namun hal ini dapat dengan mudah diatur karena merupakan jenis kawat.
Saya lebih suka yang 3Finger, tapi CRF250L punya tuas kopling yang ringan, jadi tuas 3Finger pun bisa mengoperasikan kopling dengan mudah.
Lihat detail
Tutup Pengisi Minyak
Berubah menjadi Lampu Hijau atau Emas. Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI KLX250, KAWASAKI KLX230SM, KAWASAKI VERSYS-X300, KAWASAKI VERSYS-X250, KAWASAKI KDX125SR, KAWASAKI D-TRACKER X, KAWASAKI KLX300SM, KAWASAKI KLX300, KAWASAKI KLX230R, KAWASAKI KLX230R S, KAWASAKI KLX150S, KAWASAKI KLX230, KAWASAKI KLX150BF, KAWASAKI D-TRACKER125, KAWASAKI KLX125, YAMAHA XTZ125, YAMAHA WR155R, HONDA TRAIL125, HONDA CRF150L, HONDA CRF250M
Puas dengan kualitas dan fungsionalitas tinggi
Saya menginstalnya di CT125 saya.
OEM merasa perlu menggantinya dengan Produk Merek Lain karena pegangannya tidak dapat disesuaikan, dan memilih 3Finger dari ZETA yang stabil.
Karena saya sudah pernah menggunakannya di Sepeda Motor lain dan puas dengan kenyamanan penggunaannya, saya tidak mempertimbangkan untuk memilih dari Pabrikan lain.
Cengkeraman dan rasa kontrolnya kini jauh lebih baik, dan saya menyadari sekali lagi bahwa Anda harus memilih suku cadang berkualitas baik untuk suku cadang yang selalu bersentuhan satu sama lain.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CRF250RALLY, HONDA CRF250RALLY(S), HONDA CRF300L RALLY
Gangguan pada pipa knalpot PowerBOX.
Pipa knalpotnya PowerBOX SP Tadao dan peredamnya YOSHIMURA. Namun saat kami mencoba memasang braket tersebut, braket tersebut mengganggu pipa knalpot dan tidak dapat dipasang. Saya dapat memasang braket dengan mencukur 5mm bagian gangguan dengan penggiling.
Sedangkan untuk pertahanan, hal ini tentu akan melindungi Radiator.
Tampaknya mudah untuk bangun jika terjatuh. (^^)
Kelihatannya Matcho dan kelihatannya bagus!
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI KLX250, KAWASAKI KLX230SM, KAWASAKI VERSYS-X300, KAWASAKI VERSYS-X250, KAWASAKI KDX125SR, KAWASAKI D-TRACKER X, KAWASAKI KLX300SM, KAWASAKI KLX300, KAWASAKI KLX230R, KAWASAKI KLX230R S, KAWASAKI KLX150S, KAWASAKI KLX230, KAWASAKI KLX150BF, KAWASAKI D-TRACKER125, KAWASAKI KLX125, YAMAHA XTZ125, YAMAHA WR155R, HONDA TRAIL125, HONDA CRF150L, HONDA CRF250M
BrakeTouch juga ditingkatkan
Saya telah menggunakannya di KLX230R saya dan tuasnya tidak patah bahkan setelah terjatuh berulang kali, dan sentuhan tuas rem lebih baik dari NORMAL, jadi saya memasangnya di CRF250L saya sesegera mungkin.
Dengan NORMALLever, saat saya menginjak rem, terasa tidak bisa diandalkan atau licin (hal ini wajar karena ini adalah kendaraan off-road), namun dengan tuas ini, saya merasakan kemudahan dalam mengungkit dan konstruksi tuas meningkatkan sentuhan. dan membuatnya lebih mudah untuk mengendalikan rem. Menurut saya mungkin karena posisi tuasnya lebih dekat dengan mobil.
Pemasangannya mudah karena yang perlu Anda lakukan hanyalah melepas Baut dan menggantinya dengan NORMALLever, namun akan lebih mudah pengerjaannya jika Anda mengendurkan Dudukan Cermin dan mengubah orientasinya.
Saat menggantinya, lebih baik melumasinya dengan benar sebelum menggantinya.
Lihat detail
Perlindungan bingkai dan cengkeraman yang lebih baik
Sepeda motor off-road cenderung mengelupas cat pada rangkanya saat mengendarai Boots, karena mau tidak mau rangka terjepit di antara kedua kaki saat berdiri.
Dari sudut pandang mencegah cat terkelupas dan berkarat, disarankan untuk memasang pelindung rangka.
Pemasangannya mudah karena hanya diikat dengan washer (karet kokoh), namun penutup samping dan penutup sproket tidak dapat dipasang dengan baik kecuali dilepas, meskipun merepotkan. Memang sedikit merepotkan, namun akan lebih baik jika penutupnya dilepas terlebih dahulu sebelum pemasangan.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CRF250RALLY, HONDA CRF250RALLY(S), HONDA CRF300L RALLY
Tidak ada gangguan pada POWER BOX
Saya pasang di CRF-RALLY (MD47) saya dan ragu beli atau tidak karena saya sudah pasang SP Tadao POWERBOXPipe nomor item:CR2-PB-21 di pipa knalpot dan ada kemungkinan mengganggu. kotak listrik. (Kebetulan item ZETAPipeTank Guard nomor:ZE55-1010 dijawab bagian POWER BOXnya bakal kena tank, jadi kami memutuskan untuk tidak membeli item ini. Saya membelinya dengan maksud untuk mencukurnya dengan grinder jika diperlukan.
Akibatnya, Batasan itu tidak tercapai. Pemasangannya pun tidak terlalu sulit, dan tidak ada gangguan pada rangka maupun cowlnya. Gayanya kini lebih seperti petualangan. Proteksinya masih belum diketahui karena saya belum menjalankan atau menggosoknya, jadi saya beri bintang 4.
Tanggapan DirtFreak terhadap pertanyaan terakhir saya sangat cepat, dan tanggapan mereka sangat menyeluruh dan baik.
Lihat detail
Terlalu panas.
Itu diinstal pada VST 1050.
Pemasangannya merupakan proses yang relatif sederhana yang dapat diselesaikan selama pasokan listrik dari bodi mobil tersedia. Bentuk dudukannya yang tipis membuat genggaman terasa sangat nyaman.
Saya mencobanya pada bulan Maret dengan suhu sekitar 10 derajat Celcius dan memanas dengan cepat dengan Switch-on.
Saya pikir itu hangat, tetapi segera menjadi panas seolah-olah saya sedang memegang sekaleng kopi panas, dan saya mematikan Saklarnya setelah sekitar 5 menit. Setelah itu, saya akan memakainya kembali ketika tangan saya sudah dingin.
Suhunya mungkin sekitar 70 derajat, tapi saya khawatir ini akan merusak Karet Pegangan jika digunakan dalam jangka waktu lama.
Selain itu, konsumsi dayanya sekitar 30w, yang hampir sama dengan Lampu Depan, sehingga mungkin tidak cocok untuk Volume Perpindahan Mesin Kecil, yang jumlah daya yang dapat dihasilkannya terbatas.
Akan lebih baik jika saklar suhu dapat diatur ke tinggi, rendah, atau mati.
Lihat detail
Jumlah: Sepasang (untuk Kiri dan Kanan) Anda perlu membeli dua untuk memakainya.
Saya bertanya-tanya apakah saya harus memasang operator, tapi saya memutuskan untuk memulai dengan gaya sederhana dan membeli ZETA Grab Bar.
Cukup lepaskan Baut OEM dan pasang di antara kerah yang disediakan.
Kecil kemungkinannya untuk digunakan pada Tandem Sepeda Motor, namun dapat digunakan untuk Pengait Jaring saat memuat barang bawaan, atau sebagai Pegangan untuk mengangkat dan menggerakkan bodi mobil.
Bagian bodinya juga diselesaikan dengan kesan halus dan nyaman serta mudah digenggam sebagai pegangan tandem.
Sangat mudah untuk melihat dari deskripsi bahwa saya adalah Kuantitas: Pasangan (untuk Kiri dan Kanan) Saya pikir itu datang dalam kotak dan ketika tiba, hanya ada satu di dalam kotak? Saya sangat kecewa.
Pegangan untuk Jumlah: Sepasang (untuk Kiri dan Kanan) Dua harus dibeli untuk pemasangan.
Lihat detail
Ada kehadiran.
Getarannya tidak seburuk OEM Bar End, namun masih sangat terdorong.
Ada beberapa jenis bentuk ujung batang, namun yang terlihat di foto adalah yang paling solid.
Bagian yang berwarna hitam akan berubah warna menjadi kecoklatan dan bagian yang berwarna merah akan berubah menjadi merah muda atau keemasan jika terlalu banyak terkena sinar matahari atau hujan.
Disarankan agar Anda tetap mengenakan Penutup saat Anda tidak mengenakannya.
Harganya mahal, tapi performanya dan terlihat bagus, dan menurutku itu akan menjadi dandanan yang bagus.
Lihat detail
Untuk CB250F
.Sebenarnya item ini tidak dapat saya temukan di negara saya (VX Series Joint Link 520VX3). Akhirnya saya membelinya dari webike. Itu asli. Pengemasan sangat baik.pengiriman cepat.Saya senang berurusan dengan tim webike Lihat detail
Sesuai: HONDA CRF250RALLY, HONDA CRF250RALLY(S), HONDA CRF300L RALLY
Tank Guard untuk MD47RLY50 saat ini
Saya senang melihat produk bagus di pasaran, karena tipe Guard untuk crf250RLY50MD47 saat ini hanya tersedia dalam jumlah terbatas. Pelindungnya sendiri aman jika terjatuh, namun saya khawatir dengan kekuatan braket di sisi bodi braket pemasangan depan, namun hal ini tidak menjadi masalah pada produk. Lihat detail