Ulasan
Sensor
Saya menerima paket hari ini. Sensor itulah yang saya perlukan. TETAPI!!! Sensor kecil itu dimasukkan ke dalam kotak yang 15 kali lebih besar dan diisi dengan banyak kantung udara. Akibatnya, saya membayar tambahan 28 euro untuk Pengiriman, selain 15 euro yang saya bayarkan di awal. Dan sensornya bernilai €18! --------------------------------------------------- -------- Saya menerima paket hari ini. Sensor itulah yang saya perlukan. TUJUAN!!! Sensor kecil itu dimasukkan ke dalam kotak yang 15 kali lebih besar dan diisi dengan banyak kantung udara. Akibatnya, saya membayar tambahan 28 euro untuk Pengiriman, selain 15 euro yang saya bayarkan di awal. Dan sensornya bernilai €18! Didukung oleh Google Penerjemah Lihat detail
Sayangnya kemasannya,..,
Karena Impression diterima dengan baik, saya sangat bersemangat untuk membeli yang ini untuk diri saya sendiri.
Karena saya sendiri belum lama ini baru mengganti minyak rem, saya juga mengganti sendiri bantalannya.
Saya telah menggunakan Copa Slip untuk berhenti mencicit dan kali ini tidak berbeda.
Bagian depan SEROW250 dengan HYPERSintered DAYTONA pada awalnya sangat menakutkan, bahkan di jalan raya, jadi saya memulai uji coba dengan sangat hati-hati, tetapi berhasil di sana dan secara bertahap menjadi lebih baik dan periode pembobolan berakhir setelah 15 km .
Saya menantikan Fee Rings di Touring berikutnya dan selanjutnya.
Satu-satunya kekecewaan saya adalah kemasannya.
Apakah pabrik Vesrah melakukan pengemasan seperti ini?
Itu tiba dalam plastik tipis seperti tas dengan kertas dasar dan bantalan.
Masuklah, atau lebih tepatnya, Anda bisa membayangkan apa jadinya jika Anda memasukkan sesuatu yang keras dan berat ke dalam kantong plastik.
Tasnya robek, dan tanpa sadar saya mengeluarkannya dari kotak, isinya terjatuh dengan bunyi gedebuk.
Sulit dipercaya, tapi itu benar.
Dan saya ingin mereka dikirim setidaknya GRUGRU dibungkus plastik,
Dan jika dimasukkan ke dalam kotak oleh Webike! Saya ingin memastikan bahwa tindakan telah diambil untuk mencegah isinya keluar,
Jika kemasannya rapuh pada saat pengiriman dari Produsen, saya hanya dapat berasumsi bahwa kemasan tersebut robek ketika tiba di Webike! Saya curiga robek saat dikirim ke Webike!
Bagaimanapun, itu membuatku merasa tidak enak.
Tidak ada goresan pada produk dan performanya tampak kokoh.
Saya akan memberikannya 5 Bintang jika berjalan sampai tingkat tertentu dan saya puas dengan Cincin Biaya, tetapi saya memberikannya 3 Bintang karena masalah pengemasan.
Lihat detail
TRICKER XG250
Saya menggunakannya di TRICKER XG250 saya.
Cover Motor merupakan barang consumable sehingga ketebalannya cukup untuk harga segitu.
Lihat detail
Saya rasa itu perlu dan cukup.
Ini hanya pendapat pribadi saya, tapi menurut saya ini bukan PeLePera, dan jika dilihat dari harganya, menurut saya sudah cukup memuaskan. Lihat detail
2BL-SC54 tidak kompatibel.
Saya membeli produk ini dengan CB1300SB2019MODEL.
Sisi tangki sempit dan sisi tutupnya lebar, dan lubang sekrup tidak pas sama sekali.
Jadi saya akan mengembalikannya.
Menurut saya kualitasnya bagus
Saya ingin Anda memeriksanya dengan cermat sebelum menjelaskannya.
Lihat detail
Apakah ada masalah jika lebih tipis dari OEM?
Mohon maaf saya tidak bisa memberikan fotonya, tapi saat saya pakai di Helm NINJA2 50RSL saya, saya bandingkan dengan yang OEM, dan bagian poros yang menahan pad jelas lebih tipis,
Pengukurannya diambil dari OEM, jadi diameternya harus sama." Inilah yang terjadi
Saya punya pertanyaan bagi yang sudah familiar dengan Rem, apakah ada masalah khusus pada bagian poros tipis?
Adakah yang membeli Pin Bantalan Stainless Steel yang sama memiliki kasus serupa? Saya ingin mendengar pendapat Anda. Terima kasih sebelumnya.
Lihat detail
aku puas
Itu adalah pengganti produk Wajar dari perusahaan lain, tetapi tekstur dan pergerakan aktuatornya jauh lebih baik. Lihat detail
Lebih tahan karat dibandingkan Produk OEM
Saya menggunakan ini untuk merombak Kaliper OEM yang sangat tua. Pemilik sebelumnya telah merawatnya sampai batas tertentu dan tidak terlalu rusak, namun saya ingin merakitnya dalam kondisi baru dan bersih jika saya akan merombaknya. Saya memilihnya karena ingin merakitnya dalam kondisi baru dan bersih. Lihat detail
terlalu banyak
Saya ingin lebih banyak ruang.
Tentu, Anda bisa masuk, tapi ukurannya sempit dan tidak ada ruang sama sekali.
Rekomendasi kepada orang lain tidak mungkin dilakukan sama sekali.
Sayang sekali karena saya mempunyai harapan yang tinggi terhadapnya
Lihat detail
Saya beralih dari produk perusahaan lain ke produk KeyStar dan pertama kalinya baik-baik saja.
Setelah berkali-kali melepas dan memasang kembali karburator menggunakan produk lain, akhirnya saya mencoba menggunakan produk Key Star yang memiliki kemampuan fine tuning dan mampu menyetel karburator dengan mudah ketika saya sesuaikan dengan setting standar. Saya tidak terkejut bahwa masalah tersebut teratasi dalam satu kesempatan ketika saya beralih ke produk Key Star. Lihat detail
Tepat untuk NSR250R
Saya membeli ini untuk Sampul NSR250R saya.
Tidak terlalu tebal, tidak terlalu tipis, biasa saja. Saat Anda memegang Sampul yang terlipat, itu adalah zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz.
Lihat detail
Tidak ada keluhan khusus.
Barang yang dapat dikonsumsi dan mencukupi tanpa perlu membeli yang mahal. Lihat detail
UNTUK CB250F
Lebih baik dari yang OEM. harga terjangkau.packing sangat baik. Pengiriman cepat. Terima kasih kepada tim webike. Itu belum dipasang. Sangat dianjurkan. Lihat detail
Tang pompa air
Bahkan klip press-fit yang ringan pun bisa jadi rumit, sehingga pelat harus di-press-fit untuk membuat alur untuk menghentikan klip. Alat rantai yang murah sering kali gagal menekan klip dengan benar. Jika Anda menggunakan tang pompa air untuk mengencangkan mur 6 mm ke pelat dengan kuat, Anda bisa mendapatkan alur untuk klipnya. Saya tidak ingin membeli Stripele untuk saya gunakan sendiri, mengingat frekuensi penggunaannya. Lihat detail
Itu tergantung bagaimana Anda menjalankannya.
Dengan gaya mengemudi saya saat ini, saya mampu berlari 10.000 km per milimeter. Terakhir kali saya memasang pad yang sama, tetapi jaraknya setengahnya karena saya berkendara terutama di jalur pegunungan dan jalan pegunungan. Kali ini saya berkendara terutama di dalam kota. Lihat detail
Sesuai: HONDA CB900, HONDA CBR250R, HONDA CBR250RRR, HONDA VFR400R, HONDA VFR400R Pro Arm, その他 , HONDA AX-1, HONDA CBR400F, HONDA CBR400F F3, HONDA CBR400R AERO, HONDA FT400, HONDA FT500, HONDA NS250F, HONDA NS250R, HONDA NS400R, HONDA VFR400Z, HONDA VT250F SPADA
Baut
Baut langsung berkarat, tapi selain itu puas. Lihat detail
Sesuai: HONDA Hornet-S, HONDA AX-1, HONDA CB650F, HONDA CBF600, HONDA CBF600 ABS, HONDA CBF600S, HONDA CBR250R, HONDA CBR250RRR, HONDA CBR600F, HONDA CBR650F, HONDA CBR900RR Fireblade, HONDA VFR750F, HONDA VFR800, HONDA XR250R, HONDA hornet
Bagus sekali
saya telah menggunakan busi NGK Plug CR9EH-9 7502, busi ini terbaik untuk jangka panjang. Saya telah menggunakan busi ini pada model honda Hornet 250 1998 saya, busi ini bekerja dengan sangat baik, tidak memerlukan perawatan.kinerja terbaik.. Lihat detail
Mungkin LL akan lebih baik untuk pengguna Z900RS?
L membuatnya tampak agak kecil.
Kalau buat LL pas.
Lihat detail
Penyegaran Sistem Pengapian
Kemampuan menghidupkan mesin di musim dingin buruk,
Steker Standar BP5HA ke Steker NGK Iridium
Koil pengapian untuk MC47 (Lagu Standar di MC22)
Kabel colokan untuk Uotani SP 2 (Tutup colokan menggunakan OEM)
Startup lebih baik dan Idling lebih stabil.
6 kecepatan 40 km/jam juga lebih mudah dikendarai.
Torsinya pun tidak mengalami penebalan apa pun.
Lihat detail
Akurasi lubangnya tidak terlalu bagus.
Saya membeli ini untuk Perbaikan karena bagian Knee Slider footpeg CBR900ROEM saya retak.
Sekilas teksturnya sama dengan Produk OEM, namun keakuratan lubang pada pijakan kaki mungkin buruk, dan ada rasa terjepit saat memasukkan pin.
Saya tidak bisa mendorongnya dengan tangan, jadi saya akhirnya mengetuknya dengan palu plastik. (Pin dan Footpeg Produk OEM Halus di area ini)
Saya berkendara sekitar satu jam setelah perakitan, dan tidak ada rasa tidak nyaman tertentu.
Lihat detail