Ulasan
Pin ketukan merupakan bagian yang cenderung mengalami kerusakan dan disarankan untuk diganti jika hal ini terjadi
Tentang kualitas dan tekstur - Sepasang pin ketukan dari K-Pit terbuat dari baja dan permukaan akhir yang mentah, kualitas dari keseluruhan kesesuaian dan hasil akhir sempurna. Tentang sensasi penggunaan - Pin ketukan merupakan bagian yang cenderung mengalami kerusakan dan disarankan untuk diganti jika hal ini terjadi. Hal ini akan memudahkan pemasangan dan pelepasan bagian-bagian seperti kepala silinder, bagian silinder dan bak mesin ketika tiba waktunya untuk merombak mesin, karena bagian inilah yang digunakan pada Honda Grom. Produk untuk dibeli bersama - Produk utama yang harus dibeli saat merombak mesin adalah gasket dan O-ring, semuanya tersedia dari K-Pit di Webike untuk Honda Grom. Kesulitan pemasangan - Pemasangan pin ketukan adalah tugas sederhana yang membutuhkan waktu 0,1 jam untuk menyelesaikannya. Akal sehat dan penggunaan tangan Anda adalah semua yang diperlukan untuk membersihkan permukaan perkawinan dan menekan pin ketukan ke tempatnya. Kinerja biaya dan perbandingan dengan produk lain - Menurut saya harga semua produk yang dijual K-Pit sangat berharga jika dibandingkan dengan harga jual sebagian besar perusahaan lain dan hal yang sama juga berlaku. Tentang pengiriman dan pengemasan - Karena tidak ada perbedaan biaya antara angkutan laut dan EMS untuk pin ketukan, saya memilih EMS untuk tanggal kedatangan lebih awal. Bagian tersebut terlindungi dengan sangat baik karena ditutupi dengan bubble wrap dan dikelilingi bantalan udara dalam kotak karton yang kokoh. Segala kekhawatiran, peringatan, atau saran saat membeli - Webike Jepang adalah tempat pertama yang saya cari untuk semua kebutuhan sepeda motor saya. Mulai dari suku cadang servis hingga produk performa dan bahkan perlengkapan dan pakaian sepeda motor, Webike sepertinya selalu memenuhi kebutuhan saya terkait ketersediaan dan harga. Lihat detail
sarung jok yang bagus
sarung jok sangat pas dan melingkar di setiap ujung jok untuk memudahkan pemasangan. Tidak peduli berapa banyak peregangan dan berapa banyak staples yang saya gunakan, masih ada beberapa kerutan. Warnanya terlihat bagus, tetapi tidak cocok dengan OEM. Sedikit lebih gelap. Banyak cengkeraman! Butuh beberapa hari untuk membiasakan diri. Perbedaan siang dan malam dari stok. Gunakan staples 6-8 mm saat memasang atau tidak akan lengket Lihat detail
Tautan Rantai Pengganti DID 520ERVT Asli
Saya selalu ingin memiliki beberapa stok ini jika ada masalah saat memasang rantai yang berbeda. DID 520ERVT adalah salah satu stok yang saya miliki tetapi tidak memiliki suku cadang. Saya menemukan tautan rantai ini hanya dengan menelusuri inventaris DID di situs web Webike. Itu sangat mudah ditemukan jadi Anda akan baik-baik saja. Saya memesan beberapa tautan rantai lain yang berbeda bersama dengan ini karena saya menyukai opsi dengan tautan cadangan. Semua dikirim bersama-sama dan ini menghemat biaya pengiriman. Pesanan saya tiba dalam 5 hari sejak dikirim. Tautan rantai datang dalam paket tertutup yang bagus dengan semua yang diperlukan untuk memasang kembali. Anda mendapatkan paket minyak putih dalam rantai ukuran ini jadi itu selalu merupakan hal yang baik, saya punya banyak, tetapi Anda tidak boleh memiliki terlalu banyak. Tautan rantainya dibuat dengan sangat baik, warnanya juga emas, tampilannya juga bagus, dan juga dihias dengan logo DID sehingga Anda tahu itu asli. Saya menyimpan tipe rivet link dan tipe sambungan klip ini tetapi sudah kehabisan versi ini, oleh karena itu saya membelinya. Sangat senang dengan pembelian kecil ini dan ini akan membuat saya terus maju di masa depan. Terima kasih Webike. Lihat detail
Sesuai: HONDA CRF250R, HONDA CRF450R, KAWASAKI KX250F, KAWASAKI KX450F, KAWASAKI KLX450R, KAWASAKI KX125, KAWASAKI KX250, HONDA CR250, HONDA CR125
Anodized itu indah.
MX-123 dipasang pada CRF250.
OEMSeat dimodifikasi dengan tinggi jok 3cm ke atas dan spacer ke atas 14mm untuk mendapatkan posisi terbaik.
Lihat detail
Tautan Rantai Pengganti DID 520 Asli
Saya selalu ingin memiliki beberapa stok ini untuk berjaga-jaga jika ada masalah saat memasang rantai yang berbeda. DID 520ERT3 adalah salah satu yang saya miliki tetapi tidak memiliki suku cadang. Saya menemukan tautan rantai ini hanya dengan menelusuri inventaris DID di situs web Webike. Itu sangat mudah ditemukan jadi Anda akan baik-baik saja. Saya memesan beberapa tautan rantai lain yang berbeda bersama dengan ini karena saya menyukai opsi dengan tautan cadangan. Semua dikirim bersama-sama dan ini menghemat biaya pengiriman. Pesanan saya tiba dalam 5 hari sejak dikirim. Tautan rantai datang dalam paket tertutup yang bagus dengan semua yang diperlukan untuk memasang kembali. Anda sepertinya tidak mendapatkan paket minyak putih dalam rantai ukuran ini tapi tidak apa-apa, saya punya banyak. Tautan rantainya dibuat dengan sangat baik, warnanya juga emas, tampilannya juga bagus, dan juga dihias dengan logo DID sehingga Anda tahu itu asli. Sangat senang dengan pembelian kecil ini dan ini akan membuat saya terus maju di masa depan. Terima kasih Webike. Lihat detail
membeli suku cadang
Saat saya ganti oli Mission, saya menggantinya dengan yang baru dan menggunakan cadangannya, sehingga saya harus membeli kembali.
Kalau ukurannya pas tidak harus HondaOEM, tapi produk serupa tidak murah, jadi saya beli Produk HondaOEM yang sama.
Lihat detail
Tautan Rantai Cadangan DID Asli
Saya membutuhkan beberapa suku cadang untuk berbagai rantai yang saya miliki dan 520 DZ2 ini adalah salah satu yang saya stok tetapi tidak memiliki tautan cadangan lainnya. Menurut saya, selalu baik untuk memiliki stok suku cadang karena meskipun rantai asli dilengkapi dengan tautan seperti ini, terkadang rantai tersebut rusak dan kemudian Anda terjebak. Menemukan rantai yang tepat sangatlah mudah karena saya cukup memeriksa inventaris Webike untuk mendapatkan rantai yang saya inginkan. Harga Webike untuk ini sangat bagus dan lebih baik daripada yang bisa saya dapatkan secara lokal. Saya memang memesan beberapa jenis rantai karena saya juga menyediakan banyak rantai yang berbeda. Karena semuanya dikirim bersamaan, ini juga menghemat sedikit biaya ongkos kirim. EMS menerima pesanan saya dalam 5 hari sejak dikirim. Cadangan rantai ini hadir dalam kemasan DID yang bagus dan disajikan dengan baik. Itu datang dengan beberapa o-ring dan sebungkus minyak putih. Lagipula Anda tidak akan pernah merasa cukup akan hal itu. Tautan rantai dibuat dengan sangat baik seperti semua rantai DID, dll. Persediaan kecil yang diperlukan adalah yang diperlukan dan saya diyakinkan bahwa saya sekarang memiliki suku cadang jika saya membutuhkannya. Terima kasih Webike. Lihat detail
Tampan!
Tutup pengisi OEM pada CB400SF saya sudah rusak dan tidak terlihat bagus, jadi saya menggantinya.
Saya membeli produk ini karena produk Ditona bagus dari segi Biaya. Pemasangannya sederhana saja, yaitu melepas dan mengganti OEM, tapi saya sedikit khawatir ORingnya sedikit kendor, tapi tidak ada kebocoran oli, jadi menurut saya itu ide yang bagus.
Lihat detail
Untuk CB250F
Produk asli FuseF (10A)(MINI 98200-41000 Tentang kualitas dan tekstur produk asli Kinerja biaya dan perbandingan dengan produk lain Nilai uang yang baik. Tentang pengiriman dan pengemasan Pengiriman cepat dan pengemasan sangat baik. sangat direkomendasikan. Lihat detail
Berubah dari Klip ke Crimp
Saat mengganti rantai di KLX230R, ERVT hadir dengan sambungan tipe klip, tetapi klipnya tidak pas dan saya harus menekannya terlalu banyak dan gagal, jadi saya memutuskan untuk menggunakan sambungan Crimp yang mana Saya sudah terbiasa.
Menurut saya Crimp cocok untuk saya, dan Crimp lebih mudah digunakan karena saya sudah terbiasa.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CRF250R, HONDA CRF250RX, HONDA CRF450R, HONDA CRF450RX, HONDA CRF250X, HONDA CRF450L, HONDA CRF450X
Sisi Lengan Ayunnya terdistorsi dan sangat sulit dipasang,
Posisi lubangnya sama dengan OEM, tetapi ketebalannya mungkin berbeda, dan saya mengalami banyak masalah dengan celah posisi lubang saat benar-benar memasang produk.
Oleh karena itu, solusinya adalah dengan menggunakan kembali Baut OEM. Baut yang disertakan tidak dapat digunakan.
Namun karena bodinya sudah dipakai dan ada tanda-tanda bagian bawah bodi mobil terkena benturan, agak sulit membedakannya.
Produk itu sendiri aman dengan bagian bawah Karet untuk melepaskan benturan, dan tampaknya menghindari Masalah yang akan cepat terdistorsi oleh OEM.
Produknya sendiri bisa digunakan, dan pemasangannya agak sia-sia, jadi saya beri 4 bintang.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CRF150R, HONDA CRF250R, HONDA CRF450R, HONDA CRF250RX, HONDA CRF450RX, HONDA CRF250X, HONDA CRF450X, HONDA CRF450L, HONDA CRF450RL
Ketika OEM tidak tersedia.
Saya membeli yang ini dalam stok karena OEM adalah Timing yang tidak tersedia.
Tentu saja tidak ada masalah dengan kinerja, kualitas, dll., dan kami merasa tenang sebagai DRC.
Terima kasih telah memperlakukan Produk Setara OEM sebagai ceruk untuk Motocrosser juga.
Pembalap memiliki kapasitas Oli yang rendah dan akan diganti sesegera mungkin.
Lihat detail
Itu murah tapi tidak masalah.
Satu sudut pandang bagus untuk menonjol dengan baik. Lihat detail
Nyaman dan ringan! Tapi kekuatannya rendah
Perubahan besar berguna untuk mencuci bagian bawah Motocrosser!
Namun, sangat kuat sehingga akan bengkok jika Anda mencoba memulai KICK dengan STAND diterapkan.
Kalau hanya menopang bobot mobil pun tidak masalah.
Stang dapat digunakan sebagai insert, sehingga mudah dimasukkan ke dalam Poros Gandar.
Lihat detail
Saya mengapresiasi harganya yang terjangkau.
[Bagaimana cara menggunakannya?
KDX220 bekas yang saya beli kondisinya lumayan untuk kendaraan lawas tahun 1990-an, namun cover joknya licin karena permukaannya sudah mulai mengeras, mungkin karena dari jaman itu.
Dalam perjalanan pulang setelah mengambil mobil di bengkel Sepeda Motor, bokong saya bergerak maju mundur setiap kali saya menambah atau mengurangi kecepatan, sehingga sangat sulit untuk menikmati perjalanan, dan segera setelah saya mulai mengemudi. Kebiasaan pertama adalah melapisi kembali Sarung Jok. Seperti itulah.
Tadinya saya mau bLOOVE, termasuk melihat-lihat kendaraannya, tapi saya langsung pulang dan melihat bagian pengenalan produk Webike. Kursi KDX220 Saya sedang mencari...
Karena merupakan kendaraan tua, pilihannya tidak banyak, tetapi Penutup Kursi Universal Kendaraan Off-road I-Net sukses besar, dan harganya murah! Kalau kebetulan saya gagal, saya siap menyerah." Maka saya membelinya
Bagaimana Anda menyukainya?
Sebagai produk universal memang tidak sebagus bahan Jok yang dibuat dengan proses pembuatan tiga dimensi untuk setiap model mobil, namun menurut saya pribadi Jok KDX sendiri bentuknya tidak rumit, sehingga saya bisa meregangkannya dengan baik. .
Bahan baru ini sangat fleksibel dan lapisan berlesung pipit memberikan cengkeraman yang tinggi, sehingga Anda dapat menikmati berkendara tanpa harus dibawa maju mundur setiap kali Anda berakselerasi atau melambat.
Sejujurnya saya ingin tetap menggunakan OEMSeat Cover, namun setelah melihat harga, ketebalan kain, dan kondisi produk jadi, saya merasa produk ini sudah cukup.
Bagaimana perbandingannya dengan produk lain?
Pada awalnya hanya ada sedikit pilihan dalam hal model mobil, dan produk lainnya mahal dan memiliki sabuk penghenti yang dijahit ke permukaan kursi. Aku bersungguh-sungguh!" Aku tidak bisa memilih salah satu karena aku punya firasat kuat bahwa itu akan memalukan bagiku, karena kemampuanku dalam mengemudi tidak bagus.
Poin apa yang harus saya perhatikan?
Kesabaran dan kecerdikan diperlukan karena produk tidak dijahit secara tiga dimensi untuk model mobil.
Jika tucker dimasukkan terlalu dangkal, ada risiko kain akan pecah dari tucker.
Bagian depan dan belakang Tempat Duduk diikat secara longgar ke Jumlah: Sepasang (untuk Kiri dan Kanan) Saat menempelkan spons "Kecantikan", spons tersebut harus ditempel di sepanjang "Spons tempat duduk" tanpa kerutan agar terlihat indah.
Barang-barang lain yang mungkin berguna
Faktor penentu dalam pembelian
Satu-satunya kain Jok yang aman untuk penggunaan normal hanya dijual oleh iNet.
Kami tidak dapat memastikan bahwa produk tersebut dibuat oleh KawasakiOEM, jadi kami tidak mempertimbangkannya dalam kasus ini.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Pada dasarnya, ini Utama untuk berkendara di kota. Saya bahkan tidak bisa menggunakan SEROW, jadi terlalu Rintangan bagi saya untuk bermain di pegunungan dengan mobil yang dilengkapi 2CycleEngine.
【Bagian Termasuk: ada atau tidaknya】.
Jumlah sarung jok: 1 buah. dengan Instruksi Manual dan Vinyl untuk tahan air.:Set
Sabuk tandem tidak termasuk, jadi bagi yang membutuhkannya harus membelinya secara terpisah atau menggunakan kembali OEMBelt.
[BARANG UNTUK DIBELI BERSAMA
Kain tempat duduk untuk diikat ke tempat duduk Dasar Tempat Duduk. Makanan. dan inti berkaki pendek.
Bagi yang mengaplikasikan Vinyl di bawahnya mungkin tidak perlu, namun bagi yang mengaplikasikan langsung ke Spons tanpa Vinyl, sebaiknya siapkan bahan SiliconCoking untuk diaplikasikan pada jahitan sisi belakang kain Jok.
Pendapat dan permintaan kepada Produsen.
Meskipun ini mungkin tidak menjadi masalah untuk mobil populer, ini adalah produk yang tidak dapat diabaikan oleh mobil tua dan anak di bawah umur, jadi kami berharap Anda akan terus menjual Lineup untuk waktu yang lama.
Lihat detail
23CRF250L diganti dengan WidePeg
WidePegQuantity untuk OEMAccessories: Saya menyerah dan mempertimbangkan alternatif karena Set masih menunggu 8 bulan.
Saya memutuskan membeli ZETA karena saya percaya dengan kualitas ZETA.
Karena Pin yang dipasang di tekan, efek Lebar berkurang dibandingkan dengan Gambar Tubuh.
Karena pijakan kaki OEM juga cukup lebar, panjang Pin sebenarnya dari depan ke belakang dan lebar tapak pijakan kaki OEM adalah +10mm.
Memang relatif lebar, namun sulit dipungkiri kesan Bodinya yang terlalu besar dan berat.
Rasanya tidak buruk.
Saya rasa AluminiumBody juga bisa dicukur apa adanya dan diolah menjadi gelombang gunung.
Saya puas karena teksturnya bagus sekali, sama seperti ZETA.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CRF R 250, HONDA CRF R 450, HONDA CRF X 450, KTM EXC 125, KTM SX 125, KTM SXS 125, KTM EXC 250, KTM EXC F 250, KTM EXC G 250, KTM XC F 250, KTM EXC G 450, KTM SX 350, KTM SX F 350, KTM XC F 450, KTM SXS 450, KTM SXS F 450, HUSQVARNA TC 250, HUSQVARNA TC 450, HUSQVARNA TE 450, KAWASAKI KXF 250
Berubah dari BrakeTEC
Saya pasang di GASGAS EC250 2023 yang selalu saya gunakan untuk touring jalan hutan.
Master rem depan EC250 memiliki merek MASTER yang disebut BrakeTEC, namun,
Sentuhannya secara mengejutkan sangat chic dan Pistonnya seperti memiliki yang berukuran besar,
Bahkan jika Anda berkendara Off-road, Anda akan segera siap menghadapinya.
Lalu saya menemukan produk ini. Saya membelinya dan menginstalnya.
Seperti yang diharapkan, Touch sekarang sama dengan rem depan pada TE250 saya sebelumnya, yang merupakan peningkatan dan lebih mudah dikendarai.
Namun, kadang-kadang saya berpikir itu lembut, dan jika ada lebih banyak Snap dan nuansa, itu akan mencetak 100 poin.
Mungkin masih ada sedikit udara yang tersisa (saya COBA untuk mengeluarkan udara sekitar 3 kali).
Lihat detail
tepat
OEMSTAND memiliki kaki yang besar dan stabil, namun tidak dapat dikaitkan ke badan kendaraan sehingga sulit untuk dibawa.
Jadi saya membeli DRC STAND ini.
Seperti terlihat pada foto, terdapat sambungan depan dan belakang, dan salah satu sambungan dapat diubah memanjang, sehingga total dapat digunakan tiga sambungan.
Sekam TC125 hanya berukuran saja.
Lihat detail
Tenang saja karena ini dibuat oleh MORIWAKI
Ketenangan pikiran dibuat oleh MORIWAKI.
Saya tidak memiliki pengukur Level, jadi saya rasa saya akan kembali ke OEM kalau-kalau saya perlu mengganti Oli.
Sejauh ini, tidak ada masalah sama sekali.
Lihat detail
Sabuk pengaman! Yang bagus dengan sabuk pengaman!
Saya hanya mengambil Pedal OEM dan menggantinya.
Ujungnya harus bisa dilipat.
Kemampuan untuk menyempurnakan tapak
Kawat Pengaman harus dipasang.
adalah faktor penentu dalam pembelian saya.
Tentu saja ada juga dandanan penampilannya.
Namun bagian Kawatnya disambung ke area ekstraksi cairan pendingin, namun tidak terinjak karena jaraknya yang agak jauh, jadi saya minta salah satu pengendara Profesional untuk test drive, Mungkin saya tidak melangkah ke pelat karena Kawat..." Dia menunjukkan bahwa
Saya malu melihat PRO Rider jarang memakai perlengkapan "pintar" seperti ini....
Ini adalah perlengkapan yang diperlukan bagi saya yang terjatuh dan melempar.
Lihat detail