Ulasan
Tautan Rantai Pengganti DID 520ERVT Asli
Saya selalu ingin memiliki beberapa stok ini jika ada masalah saat memasang rantai yang berbeda. DID 520ERVT adalah salah satu stok yang saya miliki tetapi tidak memiliki suku cadang. Saya menemukan tautan rantai ini hanya dengan menelusuri inventaris DID di situs web Webike. Itu sangat mudah ditemukan jadi Anda akan baik-baik saja. Saya memesan beberapa tautan rantai lain yang berbeda bersama dengan ini karena saya menyukai opsi dengan tautan cadangan. Semua dikirim bersama-sama dan ini menghemat biaya pengiriman. Pesanan saya tiba dalam 5 hari sejak dikirim. Tautan rantai datang dalam paket tertutup yang bagus dengan semua yang diperlukan untuk memasang kembali. Anda mendapatkan paket minyak putih dalam rantai ukuran ini jadi itu selalu merupakan hal yang baik, saya punya banyak, tetapi Anda tidak boleh memiliki terlalu banyak. Tautan rantainya dibuat dengan sangat baik, warnanya juga emas, tampilannya juga bagus, dan juga dihias dengan logo DID sehingga Anda tahu itu asli. Saya menyimpan tipe rivet link dan tipe sambungan klip ini tetapi sudah kehabisan versi ini, oleh karena itu saya membelinya. Sangat senang dengan pembelian kecil ini dan ini akan membuat saya terus maju di masa depan. Terima kasih Webike. Lihat detail
Tutup pengisi minyak sangat nyaman digunakan dan dihias
Merek Daytona merupakan merek terkenal dalam produksi suku cadang sepeda motor mulai dari mesin hingga dekorasi. Khususnya rangkaian produk tutup oli, tutup reservoir, dan ujung batang berasal dari Daytona premium, saya rasa kualitasnya lebih baik dibandingkan Daytona biasa. Dengan set tutup oli ini, dibandingkan dengan tutup aslinya, menurut saya tutup ini tidak hanya digunakan untuk hiasan dengan banyak pilihan warna, tetapi juga dapat dengan mudah dibuka dan ditutup sehingga memudahkan penggantian oli. Dengan tutup oli OEM normal, saya biasanya menghabiskan waktu sekitar 2 hingga 3 menit untuk membuka dan menutup tutup oli. Dengan tutup oli Daytona, hanya perlu waktu 30 detik untuk melakukannya. Lihat detail
Saya tidak yakin tentang sistem kelistrikannya, tapi….
Saya membeli Racer untuk menjadikannya Spec jalan umum.
Jumlah komponen kelistrikan:Saya bisa saja membelinya sebagai satu Set, tetapi saya membeli yang ini karena saya dapat mengkonfigurasi ulang dengan berbagai cara.
Ini adalah Bagian yang diperlukan saat menggunakan LED dengan Kit DRC.
Lihat detail
Tautan Rantai Pengganti DID 520 Asli
Saya selalu ingin memiliki beberapa stok ini untuk berjaga-jaga jika ada masalah saat memasang rantai yang berbeda. DID 520ERT3 adalah salah satu yang saya miliki tetapi tidak memiliki suku cadang. Saya menemukan tautan rantai ini hanya dengan menelusuri inventaris DID di situs web Webike. Itu sangat mudah ditemukan jadi Anda akan baik-baik saja. Saya memesan beberapa tautan rantai lain yang berbeda bersama dengan ini karena saya menyukai opsi dengan tautan cadangan. Semua dikirim bersama-sama dan ini menghemat biaya pengiriman. Pesanan saya tiba dalam 5 hari sejak dikirim. Tautan rantai datang dalam paket tertutup yang bagus dengan semua yang diperlukan untuk memasang kembali. Anda sepertinya tidak mendapatkan paket minyak putih dalam rantai ukuran ini tapi tidak apa-apa, saya punya banyak. Tautan rantainya dibuat dengan sangat baik, warnanya juga emas, tampilannya juga bagus, dan juga dihias dengan logo DID sehingga Anda tahu itu asli. Sangat senang dengan pembelian kecil ini dan ini akan membuat saya terus maju di masa depan. Terima kasih Webike. Lihat detail
Tutup Pengisi Minyak
Berubah menjadi Lampu Hijau atau Emas. Lihat detail
Pembaruan tahunan?
Saya mengganti Cakram Depan pada 89 MD24.CRM250RK saya dengan yang baru karena ada Overhaul Rem. Rotor asli masih dapat digunakan, tetapi saya menggantinya dengan harapan ada sedikit perbaikan dalam hal sentuhan. Penggantiannya mudah, tetapi penutup hub depan OEM tidak dapat dipasang, jadi saya menggunakan bahan anti longgar sesuai dengan manual servis dan mengencangkannya pada kecepatan 1kg/cm (98N/m). Pada uji coba, saya tidak merasakan perbedaan apapun pada sentuhan dan tenaga pengereman, antara lain karena saya belum terbiasa dengan pad.
Namun, kurangnya keausan diharapkan dapat meningkatkan Touch.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA SR250, SUZUKI 250SB, HONDA 250T LACustom, HONDA AX-1, HONDA CL135, HONDA CL350, HONDA CL72, HONDA CL77, HONDA CM250T, HONDA CM400T, HONDA CRM250AR, HONDA CRM250R, HONDA FTR223D, HONDA FTR250, HONDA GB250 CLUBMAN, HONDA GB400TT, HONDA GB500TT, HONDA MT250ELSINORE, HONDA MTX125R, HONDA MTX200R
Tidak cocok dengan Sherpa KL250.
Daftar model yang kompatibel dari Pabrikan menyatakan bahwa model tersebut kompatibel dengan KL250 Sherpa, tetapi itu terlalu panjang.
Kalau dipasang normal pasti ada kelebihannya
Kualitas produknya sendiri lumayan, jadi menurut saya akan baik-baik saja untuk mobil dengan garpu yang lebih panjang.
Garpu Sherpa KL250 bagian luar dari atas ke bawah trisula adalah 240mm
Nilai katalog WheelTravel adalah 230mm
100mm tetap berada di atas Bagian Luar meskipun telah menyusut paling banyak tanpa pemrosesan.
Ini akan membuat Stroke sekitar 130mm.
Kalau hanya untuk perlindungan Ban Dalam saja tidak apa-apa, tapi menurut saya tidak jadi, jadi saya potong, padahal akan terlihat sangat jelek haha.
Kalau dipikir-pikir, saya sedikit menyesal bahwa menggunakan bagian atas tidak akan membuatnya jelek.
Namun, bahkan dalam keadaan ini, Stroke akan berkurang sekitar 50mm
Boots itu sendiri menjadi karet Bump.
Bahkan produk perusahaan lain yang menyatakan kompatibel dengan KL250 Sherpa cukup panjang.
Apakah lebih baik menggunakan produk yang lebih pendek dengan ekstensi yang lebih banyak?
Mungkin saya kehilangan akal, tetapi saya ingin mencari produk yang bagus!
Saya membelinya + bahkan memprosesnya jadi saya akan menggunakannya sebentar haha.
Lihat detail
Untuk CB250F
.Sebenarnya item ini tidak dapat saya temukan di negara saya (VX Series Joint Link 520VX3). Akhirnya saya membelinya dari webike. Itu asli. Pengemasan sangat baik.pengiriman cepat.Saya senang berurusan dengan tim webike Lihat detail
Tampan!
Tutup pengisi OEM pada CB400SF saya sudah rusak dan tidak terlihat bagus, jadi saya menggantinya.
Saya membeli produk ini karena produk Ditona bagus dari segi Biaya. Pemasangannya sederhana saja, yaitu melepas dan mengganti OEM, tapi saya sedikit khawatir ORingnya sedikit kendor, tapi tidak ada kebocoran oli, jadi menurut saya itu ide yang bagus.
Lihat detail
Berubah dari Klip ke Crimp
Saat mengganti rantai di KLX230R, ERVT hadir dengan sambungan tipe klip, tetapi klipnya tidak pas dan saya harus menekannya terlalu banyak dan gagal, jadi saya memutuskan untuk menggunakan sambungan Crimp yang mana Saya sudah terbiasa.
Menurut saya Crimp cocok untuk saya, dan Crimp lebih mudah digunakan karena saya sudah terbiasa.
Lihat detail
Sesuai: Others , HONDA glom, HONDA CB125R, HONDA XR230, HONDA XR250MOTARD, HONDA VTR250, HONDA NIGHTHAWK250, HONDA VT250 SPADA, HONDA CB250F, HONDA CB250R, HONDA CRM250AR, HONDA CRF250RALLY50, HONDA CRF300L, HONDA CB400F, HONDA CB400SF, HONDA 400X, HONDA NC700S, HONDA NC700X, HONDA PCX, HONDA FUSION
CB250R sudah terpasang.
Saya menginstalnya di CB250R saya. Terjangkau dan mudah dilihat.
Pas karena tidak menempel di jok Motor.
Lihat detail
Itu tidak terlalu berguna.
Saya menggunakannya pada CRM250AR dan segel oli terlalu cekung dan Segel Debu terlalu rapat untuk dipasang. Buang-buang uang untuk membeli sesuatu yang begitu murah. Lihat detail
Tindakan untuk mencegah ketidaknyamanan dalam berkendara akibat pijakan yang buruk
Saya puas dengan perubahan besar, yang mengatasi kekhawatiran saya tentang perawakan pendek dan pijakan saya yang buruk dalam satu mesin. Lihat detail
Ball jointnya mungkin sedikit lebih kaku sejak awal….
Harga dan kemampuan desainnya luar biasa, sehingga kinerja biayanya tinggi, meskipun saya pribadi menyukainya,
Sambungan bola di dasar cermin dikirimkan dengan sangat longgar, dan meskipun braket pengencang khusus disertakan dalam paket, sulit bagi saya, seorang amatir yang kikuk, untuk mengencangkannya kembali.
(Saya meminta toko melakukannya untuk saya karena itu juga bersamaan dengan penggantian Stang…)
Lihat detail
Dibeli karena Bohlam Lampu Depan habis
Saya membeli ini karena bohlamnya mati. Bola lampu Pine Stripe sangat terang seperti yang saya harapkan.
Itu juga murah, jadi sangat membantu.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI 250SB, SUZUKI DJEBEL250XC, KAWASAKI KLX140L, KAWASAKI KLX450R, KAWASAKI KLX300R, KAWASAKI KLX250, KAWASAKI D-TRACKER125, KAWASAKI D-TRACKER, KAWASAKI D-TRACKER X, KAWASAKI VERSYS-X250, KAWASAKI VERSYS-X250 TOURER, KAWASAKI VERSYS-X300, KAWASAKI KFX450R, KAWASAKI KFX700, SUZUKI RMX250S, SUZUKI DR250R, HONDA CRF250L, HONDA CRF250M, HONDA CRF250RALLY, HONDA CRF250L(S)
Merah adalah Mode!
Dapat dipasang dengan satu obeng.
Direkomendasikan untuk penampilan berdandan.
Pengepakan digunakan kembali.
Lihat detail
Itu murah tapi tidak masalah.
Satu sudut pandang bagus untuk menonjol dengan baik. Lihat detail
Saya mengapresiasi harganya yang terjangkau.
[Bagaimana cara menggunakannya?
KDX220 bekas yang saya beli kondisinya lumayan untuk kendaraan lawas tahun 1990-an, namun cover joknya licin karena permukaannya sudah mulai mengeras, mungkin karena dari jaman itu.
Dalam perjalanan pulang setelah mengambil mobil di bengkel Sepeda Motor, bokong saya bergerak maju mundur setiap kali saya menambah atau mengurangi kecepatan, sehingga sangat sulit untuk menikmati perjalanan, dan segera setelah saya mulai mengemudi. Kebiasaan pertama adalah melapisi kembali Sarung Jok. Seperti itulah.
Tadinya saya mau bLOOVE, termasuk melihat-lihat kendaraannya, tapi saya langsung pulang dan melihat bagian pengenalan produk Webike. Kursi KDX220 Saya sedang mencari...
Karena merupakan kendaraan tua, pilihannya tidak banyak, tetapi Penutup Kursi Universal Kendaraan Off-road I-Net sukses besar, dan harganya murah! Kalau kebetulan saya gagal, saya siap menyerah." Maka saya membelinya
Bagaimana Anda menyukainya?
Sebagai produk universal memang tidak sebagus bahan Jok yang dibuat dengan proses pembuatan tiga dimensi untuk setiap model mobil, namun menurut saya pribadi Jok KDX sendiri bentuknya tidak rumit, sehingga saya bisa meregangkannya dengan baik. .
Bahan baru ini sangat fleksibel dan lapisan berlesung pipit memberikan cengkeraman yang tinggi, sehingga Anda dapat menikmati berkendara tanpa harus dibawa maju mundur setiap kali Anda berakselerasi atau melambat.
Sejujurnya saya ingin tetap menggunakan OEMSeat Cover, namun setelah melihat harga, ketebalan kain, dan kondisi produk jadi, saya merasa produk ini sudah cukup.
Bagaimana perbandingannya dengan produk lain?
Pada awalnya hanya ada sedikit pilihan dalam hal model mobil, dan produk lainnya mahal dan memiliki sabuk penghenti yang dijahit ke permukaan kursi. Aku bersungguh-sungguh!" Aku tidak bisa memilih salah satu karena aku punya firasat kuat bahwa itu akan memalukan bagiku, karena kemampuanku dalam mengemudi tidak bagus.
Poin apa yang harus saya perhatikan?
Kesabaran dan kecerdikan diperlukan karena produk tidak dijahit secara tiga dimensi untuk model mobil.
Jika tucker dimasukkan terlalu dangkal, ada risiko kain akan pecah dari tucker.
Bagian depan dan belakang Tempat Duduk diikat secara longgar ke Jumlah: Sepasang (untuk Kiri dan Kanan) Saat menempelkan spons "Kecantikan", spons tersebut harus ditempel di sepanjang "Spons tempat duduk" tanpa kerutan agar terlihat indah.
Barang-barang lain yang mungkin berguna
Faktor penentu dalam pembelian
Satu-satunya kain Jok yang aman untuk penggunaan normal hanya dijual oleh iNet.
Kami tidak dapat memastikan bahwa produk tersebut dibuat oleh KawasakiOEM, jadi kami tidak mempertimbangkannya dalam kasus ini.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Pada dasarnya, ini Utama untuk berkendara di kota. Saya bahkan tidak bisa menggunakan SEROW, jadi terlalu Rintangan bagi saya untuk bermain di pegunungan dengan mobil yang dilengkapi 2CycleEngine.
【Bagian Termasuk: ada atau tidaknya】.
Jumlah sarung jok: 1 buah. dengan Instruksi Manual dan Vinyl untuk tahan air.:Set
Sabuk tandem tidak termasuk, jadi bagi yang membutuhkannya harus membelinya secara terpisah atau menggunakan kembali OEMBelt.
[BARANG UNTUK DIBELI BERSAMA
Kain tempat duduk untuk diikat ke tempat duduk Dasar Tempat Duduk. Makanan. dan inti berkaki pendek.
Bagi yang mengaplikasikan Vinyl di bawahnya mungkin tidak perlu, namun bagi yang mengaplikasikan langsung ke Spons tanpa Vinyl, sebaiknya siapkan bahan SiliconCoking untuk diaplikasikan pada jahitan sisi belakang kain Jok.
Pendapat dan permintaan kepada Produsen.
Meskipun ini mungkin tidak menjadi masalah untuk mobil populer, ini adalah produk yang tidak dapat diabaikan oleh mobil tua dan anak di bawah umur, jadi kami berharap Anda akan terus menjual Lineup untuk waktu yang lama.
Lihat detail
Apakah ada masalah jika lebih tipis dari OEM?
Mohon maaf saya tidak bisa memberikan fotonya, tapi saat saya pakai di Helm NINJA2 50RSL saya, saya bandingkan dengan yang OEM, dan bagian poros yang menahan pad jelas lebih tipis,
Pengukurannya diambil dari OEM, jadi diameternya harus sama." Inilah yang terjadi
Saya punya pertanyaan bagi yang sudah familiar dengan Rem, apakah ada masalah khusus pada bagian poros tipis?
Adakah yang membeli Pin Bantalan Stainless Steel yang sama memiliki kasus serupa? Saya ingin mendengar pendapat Anda. Terima kasih sebelumnya.
Lihat detail
PetitKustom
[Bagaimana cara menggunakannya?
Ini memiliki nuansa khusus.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Mau mu.
Apakah instalasinya sulit?
Ini sangat mudah.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Saya menyukainya pada satu titik.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Makan Siang Heksagonal tidak terlampir.
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Tidak ada
Barang-barang lain yang mungkin berguna
Lepas tutup Oli untuk NORMAL Pemasangannya mudah.
Saya berharap itu datang dengan Kunci Pas, tapi….
Langkah pertama proyek Kustom adalah instalasi sistem baru.
Lihat detail