Ulasan
Tautan Rantai Pengganti DID 520ERVT Asli
Saya selalu ingin memiliki beberapa stok ini jika ada masalah saat memasang rantai yang berbeda. DID 520ERVT adalah salah satu stok yang saya miliki tetapi tidak memiliki suku cadang. Saya menemukan tautan rantai ini hanya dengan menelusuri inventaris DID di situs web Webike. Itu sangat mudah ditemukan jadi Anda akan baik-baik saja. Saya memesan beberapa tautan rantai lain yang berbeda bersama dengan ini karena saya menyukai opsi dengan tautan cadangan. Semua dikirim bersama-sama dan ini menghemat biaya pengiriman. Pesanan saya tiba dalam 5 hari sejak dikirim. Tautan rantai datang dalam paket tertutup yang bagus dengan semua yang diperlukan untuk memasang kembali. Anda mendapatkan paket minyak putih dalam rantai ukuran ini jadi itu selalu merupakan hal yang baik, saya punya banyak, tetapi Anda tidak boleh memiliki terlalu banyak. Tautan rantainya dibuat dengan sangat baik, warnanya juga emas, tampilannya juga bagus, dan juga dihias dengan logo DID sehingga Anda tahu itu asli. Saya menyimpan tipe rivet link dan tipe sambungan klip ini tetapi sudah kehabisan versi ini, oleh karena itu saya membelinya. Sangat senang dengan pembelian kecil ini dan ini akan membuat saya terus maju di masa depan. Terima kasih Webike. Lihat detail
Cahaya Putih dan tampan!
Caranya sangat mudah karena Anda hanya tinggal mengganti Valve saja.
Saya dapat membeli ukuran dan ukuran Valve tanpa khawatir karena informasi yang diberikan oleh pendahulunya.
Cahaya gelap D-TRACKER-X yang berwarna oranye telah terang menjadi putih.
Saya belum pernah berkendara di malam hari, jadi saya belum bisa merasakan efek sebenarnya, tapi kesan motor akan banyak berubah hanya dengan adanya lampu putih.
Lihat detail
Konsumsi daya yang terang dan rendah
Saya khawatir apakah saya bisa memasangnya di KSR2 saya karena bodinya lebih panjang, tapi saya melihat kesan seseorang yang sudah memasangnya di KSR-nya dan katanya bisa dipasang, jadi saya beli dan pasang.
Panjangnya ada batasnya, tapi saya bisa memasangnya, Yang Lain tidak ada masalah dengan pemasangannya, dan penutup karetnya berfungsi tanpa modifikasi.
Cakupan sinar telah diperluas. Sumbu optiknya tetap sama dan besar serta kokoh. Sinar tinggi menerangi tempat tinggi dan bahkan lebih terang, jadi Anda harus berhati-hati terhadap mobil yang melaju.
Saya juga mengganti lampu belakang menjadi LED, sehingga konsumsi dayanya berkurang banyak. Saya memasang LeftSwitch model sebelumnya di mobil saya, sehingga saya dapat beralih dari LightOff ke Light saat Halogen menyala.
Idling turun sekitar 200 RPM saat dialihkan ke On, namun peralihan dari LightOn ke LightOff saat LED tidak berpengaruh pada Idling.
Lihat detail
Peningkatan yang bagus dari kabel stok
Karena saya meningkatkan sistem pengapian selama pembangunan kembali mesin, saya memutuskan untuk membeli kabel busi yang baru juga. NGK tampaknya menjadi pilihan terbaik, dan harga dari pengecer ini lebih rendah dibandingkan toko suku cadang sepeda lokal saya. Sejujurnya saya tidak bisa membedakan atau merasakan perbedaan antara ini dan yang OEM, Sepertinya start dingin itu mudah. tapi hei, warnanya merah dan kelihatannya keren... ditambah lagi didukung oleh NGK, jadi tahukah kamu kualitasnya solid. Lihat detail
Standar, tidak masalah
Ini adalah standar. Tidak ada masalah sama sekali. Lihat detail
Sesuai: YAMAHA SR250, SUZUKI 250SB, HONDA 250T LACustom, HONDA AX-1, HONDA CL135, HONDA CL350, HONDA CL72, HONDA CL77, HONDA CM250T, HONDA CM400T, HONDA CRM250AR, HONDA CRM250R, HONDA FTR223D, HONDA FTR250, HONDA GB250 CLUBMAN, HONDA GB400TT, HONDA GB500TT, HONDA MT250ELSINORE, HONDA MTX125R, HONDA MTX200R
Tidak cocok dengan Sherpa KL250.
Daftar model yang kompatibel dari Pabrikan menyatakan bahwa model tersebut kompatibel dengan KL250 Sherpa, tetapi itu terlalu panjang.
Kalau dipasang normal pasti ada kelebihannya
Kualitas produknya sendiri lumayan, jadi menurut saya akan baik-baik saja untuk mobil dengan garpu yang lebih panjang.
Garpu Sherpa KL250 bagian luar dari atas ke bawah trisula adalah 240mm
Nilai katalog WheelTravel adalah 230mm
100mm tetap berada di atas Bagian Luar meskipun telah menyusut paling banyak tanpa pemrosesan.
Ini akan membuat Stroke sekitar 130mm.
Kalau hanya untuk perlindungan Ban Dalam saja tidak apa-apa, tapi menurut saya tidak jadi, jadi saya potong, padahal akan terlihat sangat jelek haha.
Kalau dipikir-pikir, saya sedikit menyesal bahwa menggunakan bagian atas tidak akan membuatnya jelek.
Namun, bahkan dalam keadaan ini, Stroke akan berkurang sekitar 50mm
Boots itu sendiri menjadi karet Bump.
Bahkan produk perusahaan lain yang menyatakan kompatibel dengan KL250 Sherpa cukup panjang.
Apakah lebih baik menggunakan produk yang lebih pendek dengan ekstensi yang lebih banyak?
Mungkin saya kehilangan akal, tetapi saya ingin mencari produk yang bagus!
Saya membelinya + bahkan memprosesnya jadi saya akan menggunakannya sebentar haha.
Lihat detail
Untuk CB250F
.Sebenarnya item ini tidak dapat saya temukan di negara saya (VX Series Joint Link 520VX3). Akhirnya saya membelinya dari webike. Itu asli. Pengemasan sangat baik.pengiriman cepat.Saya senang berurusan dengan tim webike Lihat detail
Saya menaruhnya di RG 50Gamma saya.
Ini seperti mengganti bola lampu.
Tidak ada masalah
Lihat detail
Alhamdulillah sudah tersedia.
Saya menggunakan oli KIJIMA untuk mengganti oli di KLX230R saya. Saya membeli oli KIJIMA karena pengiriman produk OEM membutuhkan waktu lama dan seringkali lebih mahal daripada penggantinya. Saya bisa mengganti oli tanpa masalah. Lihat detail
Berubah dari Klip ke Crimp
Saat mengganti rantai di KLX230R, ERVT hadir dengan sambungan tipe klip, tetapi klipnya tidak pas dan saya harus menekannya terlalu banyak dan gagal, jadi saya memutuskan untuk menggunakan sambungan Crimp yang mana Saya sudah terbiasa.
Menurut saya Crimp cocok untuk saya, dan Crimp lebih mudah digunakan karena saya sudah terbiasa.
Lihat detail
Belilah dengan bijak dalam jumlah besar! Rekomendasi bagi yang memiliki beberapa sepeda motor!
10 buah Jumlah untuk keperluan bisnis" dengan harga menarik:"Set" adalah rekomendasi yang bagus bagi mereka yang memiliki beberapa sepeda motor, karena Anda dapat membelinya dalam jumlah besar dengan harga murah! Sepertinya banyak yang harus dimiliki 10 set sekaligus, tapi saya punya Ninja 250SL dan Z125, dan diskonnya sangat membantu saya! Lihat detail
Dibeli karena Bohlam Lampu Depan habis
Saya membeli ini karena bohlamnya mati. Bola lampu Pine Stripe sangat terang seperti yang saya harapkan.
Itu juga murah, jadi sangat membantu.
Lihat detail
Saya mengapresiasi harganya yang terjangkau.
[Bagaimana cara menggunakannya?
KDX220 bekas yang saya beli kondisinya lumayan untuk kendaraan lawas tahun 1990-an, namun cover joknya licin karena permukaannya sudah mulai mengeras, mungkin karena dari jaman itu.
Dalam perjalanan pulang setelah mengambil mobil di bengkel Sepeda Motor, bokong saya bergerak maju mundur setiap kali saya menambah atau mengurangi kecepatan, sehingga sangat sulit untuk menikmati perjalanan, dan segera setelah saya mulai mengemudi. Kebiasaan pertama adalah melapisi kembali Sarung Jok. Seperti itulah.
Tadinya saya mau bLOOVE, termasuk melihat-lihat kendaraannya, tapi saya langsung pulang dan melihat bagian pengenalan produk Webike. Kursi KDX220 Saya sedang mencari...
Karena merupakan kendaraan tua, pilihannya tidak banyak, tetapi Penutup Kursi Universal Kendaraan Off-road I-Net sukses besar, dan harganya murah! Kalau kebetulan saya gagal, saya siap menyerah." Maka saya membelinya
Bagaimana Anda menyukainya?
Sebagai produk universal memang tidak sebagus bahan Jok yang dibuat dengan proses pembuatan tiga dimensi untuk setiap model mobil, namun menurut saya pribadi Jok KDX sendiri bentuknya tidak rumit, sehingga saya bisa meregangkannya dengan baik. .
Bahan baru ini sangat fleksibel dan lapisan berlesung pipit memberikan cengkeraman yang tinggi, sehingga Anda dapat menikmati berkendara tanpa harus dibawa maju mundur setiap kali Anda berakselerasi atau melambat.
Sejujurnya saya ingin tetap menggunakan OEMSeat Cover, namun setelah melihat harga, ketebalan kain, dan kondisi produk jadi, saya merasa produk ini sudah cukup.
Bagaimana perbandingannya dengan produk lain?
Pada awalnya hanya ada sedikit pilihan dalam hal model mobil, dan produk lainnya mahal dan memiliki sabuk penghenti yang dijahit ke permukaan kursi. Aku bersungguh-sungguh!" Aku tidak bisa memilih salah satu karena aku punya firasat kuat bahwa itu akan memalukan bagiku, karena kemampuanku dalam mengemudi tidak bagus.
Poin apa yang harus saya perhatikan?
Kesabaran dan kecerdikan diperlukan karena produk tidak dijahit secara tiga dimensi untuk model mobil.
Jika tucker dimasukkan terlalu dangkal, ada risiko kain akan pecah dari tucker.
Bagian depan dan belakang Tempat Duduk diikat secara longgar ke Jumlah: Sepasang (untuk Kiri dan Kanan) Saat menempelkan spons "Kecantikan", spons tersebut harus ditempel di sepanjang "Spons tempat duduk" tanpa kerutan agar terlihat indah.
Barang-barang lain yang mungkin berguna
Faktor penentu dalam pembelian
Satu-satunya kain Jok yang aman untuk penggunaan normal hanya dijual oleh iNet.
Kami tidak dapat memastikan bahwa produk tersebut dibuat oleh KawasakiOEM, jadi kami tidak mempertimbangkannya dalam kasus ini.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Pada dasarnya, ini Utama untuk berkendara di kota. Saya bahkan tidak bisa menggunakan SEROW, jadi terlalu Rintangan bagi saya untuk bermain di pegunungan dengan mobil yang dilengkapi 2CycleEngine.
【Bagian Termasuk: ada atau tidaknya】.
Jumlah sarung jok: 1 buah. dengan Instruksi Manual dan Vinyl untuk tahan air.:Set
Sabuk tandem tidak termasuk, jadi bagi yang membutuhkannya harus membelinya secara terpisah atau menggunakan kembali OEMBelt.
[BARANG UNTUK DIBELI BERSAMA
Kain tempat duduk untuk diikat ke tempat duduk Dasar Tempat Duduk. Makanan. dan inti berkaki pendek.
Bagi yang mengaplikasikan Vinyl di bawahnya mungkin tidak perlu, namun bagi yang mengaplikasikan langsung ke Spons tanpa Vinyl, sebaiknya siapkan bahan SiliconCoking untuk diaplikasikan pada jahitan sisi belakang kain Jok.
Pendapat dan permintaan kepada Produsen.
Meskipun ini mungkin tidak menjadi masalah untuk mobil populer, ini adalah produk yang tidak dapat diabaikan oleh mobil tua dan anak di bawah umur, jadi kami berharap Anda akan terus menjual Lineup untuk waktu yang lama.
Lihat detail
Tenang saja karena ini dibuat oleh MORIWAKI
Ketenangan pikiran dibuat oleh MORIWAKI.
Saya tidak memiliki pengukur Level, jadi saya rasa saya akan kembali ke OEM kalau-kalau saya perlu mengganti Oli.
Sejauh ini, tidak ada masalah sama sekali.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CRF250RALLY, HONDA CRF250L, HONDA CRF250M, HONDA CBR250R, HONDA CB250R, HONDA AX-1, HONDA XR250, HONDA XR250 BAJA, HONDA DEGREE, HONDA XR250Motard, HONDA CB300R
Sproket depan15T CB250R
NORMAL HONDA CB250R itu 13T, tapi kami ubah menjadi 15T karena harus menghidupkan Mesin di jalan raya. Tidak diperlukan modifikasi dan dapat dipasang dengan Bolt On.
Tidak diperlukan penyesuaian ulang speedometer.
Dengan NORMAL 13, tampilan Meter menunjukkan 88 km/jam bahkan pada kecepatan GPS 80 km/jam, yaitu sekitar 10% lebih tinggi. Namun setelah mengganti sproket depan dengan 15T, kecepatan GPS dan kecepatan Meter kini hampir sama.
Saya memperkirakan akan terjadi peningkatan jarak dalam hal konsumsi bahan bakar, namun rasio GEAR yang lebih tinggi dan beban mesin yang lebih tinggi mengimbangi peningkatan ini. Namun, rasio GEAR yang lebih tinggi dan beban mesin yang lebih tinggi mengimbangi peningkatan kecepatan, dan konsumsi bahan bakar pada dasarnya tidak berubah dibandingkan saat mesin berada pada NORMAL 13.
Lihat detail
ALCAN menyerahkan iGrip
Saya sudah menggunakannya untuk VTR250 dan MT-03, dan kali ini saya membelinya lagi. Warnanya merah oranye yang serasi dengan warna bodi, dan menjadi aksen yang bagus untuk stang. Saat saya memasangnya, saya menggunakan sedikit lem untuk mencegah pergeseran dan memutuskan untuk tidak menggunakan kabel. Lihat detail
tak kentara
Mungkin karena Skuter memiliki tingkat pembangkitan daya yang rendah, namun menurut saya bohlam Halogen memiliki jangkauan pancaran yang lebih luas dan visibilitas yang lebih baik.
Ini mungkin lebih baik dengan bohlam Halogen yang sedikit lebih baik.
Lihat detail
Sesuai: Others Universal, HONDA CRF250 RALLY, HONDA CRF250L, HONDA XR400 Motard, HONDA XR250, HONDA XR250MOTARD, HONDA XR230, HONDA FTR, HONDA XL230, HONDA SL230, HONDA XL-DEGREE, HONDA AX-1, HONDA XLR250R, HONDA XLR250BAJA, HONDA CRM250R, HONDA TL125, HONDA TLM220R, HONDA TRANSALP400V, HONDA NC750X, HONDA NC700X
Untuk digunakan di Garasi
Untuk di dalam Garasi karena kainnya tipis. Ini bagus untuk perlindungan debu. Lihat detail
brembo aman
Sesuai ekspektasi dari brembo, harga, performa, keamanan, semuanya bagus! Lihat detail
Saya tidak bisa merasakannya secara fisik.
Itu dibuat oleh DAYTONA. Saya biasanya menggunakan versi NORMAL, tetapi saya membeli filter oli Super untuk mencobanya, yang mengklaim peningkatan 20%. Secara alami, saya tidak bisa merasakan perbedaannya, tapi saya bisa merasakan perbedaannya. Harganya pun tidak jauh berbeda, jadi yang ini mungkin bagus juga. Bagaimanapun, ini adalah produk kosmetik yang bagus. Lihat detail