Ulasan
Sesuai: HONDA APE, HONDA BENLY50, HONDA DAX, HONDA MONKEY, HONDA CT110 HUNTER CUB, HONDA GB250 CLUBMAN, HONDA FTR223, HONDA CL400, HONDA FTR220, YAMAHA SRV250, YAMAHA RENAISSA, YAMAHA BRONCO, YAMAHA TW225, YAMAHA TW200, YAMAHA SR400, YAMAHA SR500, SUZUKI VANVAN, SUZUKI GN125, SUZUKI GS125, SUZUKI VOLTY
Penggantian kedipan mata
Penggantiannya mudah, tapi Valvenya perlu diganti karena flashernya tinggi. Lihat detail
Sesuai: その他 , HONDA dachshund, HONDA Shirley 50., HONDA monkey, HONDA gorilla (Gorilla spp., esp. western gorilla, Gorilla gorilla), HONDA Dax 70, HONDA Shirley 70, HONDA Mighty Ducks (ST90)
Dapat digunakan secara umum
Relay Blinker 6VMONKEY rusak, jadi saya ganti dengan yang ini. Tidak ada masalah khusus, namun bunyi denting unik penutup mata sudah hilang, Minusnya. Lihat detail
Sesuai: HONDA dachshund, HONDA Shirley.
Produk Setara OEM
Bantalan hub depan menempel dan poros poros sudah aus, sehingga kami menggantinya dengan bantalan baru. Catnya sangat bagus dan bantalannya sudah diminyaki, jadi tinggal perakitan saja. Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YSR50, YAMAHA TDR50, YAMAHA Axis, YAMAHA JOG Zr, YAMAHA TZR50, YAMAHA TZR250, YAMAHA TZM50, YAMAHA TW200, YAMAHA SR500, YAMAHA SR400, YAMAHA RZ125, YAMAHA RZ50, YAMAHA SDR, YAMAHA RD50, YAMAHA GT50, YAMAHA GT80, YAMAHA JOG, KAWASAKI KS-2, YAMAHA BW's, KAWASAKI KS-1
Sedikit dimodifikasi
Digunakan untuk TW200 (2JL)
Kumparannya tidak dalam kondisi baik selama restorasi, jadi, ini sepeda tua, dan saya harus menggantinya.
Bagan kompatibilitas mengatakan itu akan berhasil, tapi sejujurnya, itu bukan ponco.
Saya harus mencukur pinggiran plastik pada bodi, mencukur bagian pertemuan bingkai dengan plastik, dan berkeringat.
Mungkin itu hanya TW saya, tapi saya berhasil membuatnya berfungsi.
Kualitas Kinerja baik-baik saja.
Lihat detail
Pembersih DAXAir
Kosmetik yang bagus,
Lokasi Braket Pemasangan OEM dan
Spacer tidak diperlukan karena perbedaannya.
Lihat detail
Tanda kurung bagus!
Saya menginstalnya dan saya puas dengan tampilan dan tanda kurungnya.
Namun, Change Pedal dan sub-frame saling mengganggu karena mesin disetel ke 125cc, dan sepertinya diperlukan kecerdikan untuk pemasangannya.
Lihat detail
C125 adalah pilihan terbaik
Saya membelinya untuk menggantikan bahan habis pakai C125. Saya memilihnya tanpa ragu karena harganya murah dan merk Kitako bisa dipercaya.
Anda tidak akan merasakan perbedaan yang besar, tapi menurut saya masih lebih baik daripada versi stok. Saya menantikan daya tahannya. --------------------------------------------------- -------- Saya membelinya untuk menggantikan bahan habis pakai C125. Saya memilihnya tanpa ragu karena harganya yang murah dan saya percaya dengan merk Kitako. Anda mungkin tidak merasakan perbedaan yang besar, tapi menurut saya ini masih lebih baik daripada versi stok. Saya menantikan daya tahannya. Didukung oleh Google Penerjemah
Lihat detail
Selalu ini
Saya selalu menyimpannya sebagai cadangan. Harganya murah, kualitasnya bagus, dan barangnya standar. Lihat detail
Sesuai: HONDA MONKEY, HONDA C50, HONDA C70, HONDA Ape 100, HONDA Ape 50, HONDA cubic series, HONDA gorilla (Gorilla spp., esp. western gorilla, Gorilla gorilla), HONDA Super Cub 90, HONDA dachshund
Pengukur Temperatur Oli untuk CROSS CUB
Cukup lepas sumbat oli sekaligus pengukur Level dan ganti dengan produk ini.
Bagian penginderaan suhu tidak langsung masuk ke dalam oli, melainkan mengukur suhu minyak tersebar yang menempel di dalamnya.
Tidak diketahui apakah suhu dapat diukur dengan andal.
Lihat detail
Berdandan Mudah
Saya membelinya untuk mengganti shock breker belakang.
Satu hal bisa menjadi modis.
Saat menggunakan produk ini, mesin cuci yang disertakan dengan peredam kejut belakang dapat digunakan atau tidak, sehingga perlu membaca Instruksi Manual.
Shock Absorber Belakang di foto adalah SP Mukawa Shock Absorber Belakang Hitam 04-06-0152
Produk yang satu ini mengandung 4 Nut.
Lihat detail
Kuantitas dengan ban grip tinggi karena berfungsi dengan baik.:Penukaran Set adalah Rekomendasi
Pastinya bekerja lebih baik daripada OEM Shoe, dan sensasi pengeremannya bagus, terutama di bagian belakang, yang membuat saya ingin menggunakannya lebih agresif.
Sebenarnya sebelum DAYTONA ini dibuat, saya mengganti Rem depan dan belakang LITTLE CUB yang dulu saya miliki dengan Sepatu buatan perusahaan tertentu, namun Bagian Belakang mulai berdecit setelah satu musim dingin, belum genap setahun berlalu. Itu tidak terlalu mempengaruhi performa, tapi saat saya di jalan, Bagian Belakang mulai menjerit. "Kikki!" Namun, bunyi remnya berhenti setelah saya menggantinya dengan rem Daytona pada musim panas lalu. Setelah itu, saya berkendara selama lebih dari satu tahun tanpa bunyi rem.
SUPER CUB110 lebih bertenaga dan lebih berat dibandingkan LITTLE CUB, sehingga Anda dapat merasakan efek SUPER CUB110. (Tentu saja tidak sebagus HUNTER dan rem cakram lainnya.) Rasa empuknya hilang. Saya juga merasa bagian depan tenggelam lebih dalam daripada OEM saat rusak total.
Perhatikan bahwa sebelum mengganti Ban dan Sepatu Rem, Bagian Belakang terkadang terkunci dalam Panic Breaking, tapi menurut saya itu karena Ban OEM yang buruk. (Jarak pengereman tidak pendek karena terkunci)
Setelah mengganti ban, saya mencoba melakukan pengereman total di jalan yang aman, dan baik Depan maupun Belakang berhenti dengan mantap tanpa mengunci. Fakta bahwa ban tidak terkunci mungkin disebabkan oleh fakta bahwa saya mengganti ban ke BS BATTLAX BT-39SS dengan grip tinggi pada saat yang bersamaan. Saya yakin rem berhenti lebih cepat dan lebih pendek dibandingkan sebelum pergantian. Saya tidak akan merekomendasikan Sepatu Rem dengan Ban OEM ini karena menurut saya akan terkunci secara spektakuler! (Tertawa terbahak-bahak)
Saya belum mengendarai JA44 saya sejauh ini, tapi saya sudah mengganti sepatu depan dan belakang dengan Sepatu DAYTONA, jadi keseimbangan pengeremannya bagus.
Lihat detail
Tidak cocok.
Informasi kesesuaian salah. Saya kecewa karena saya membelinya dengan iman. Lihat detail
Sproket Penggerak KITACO (Depan)
Memiliki kualitas yang baik sehingga dapat menggantikan produk asli.
Produk Kitako disukai banyak pembeli dan kualitasnya sangat baik.
Mengingat biayanya yang murah dan daya tahannya yang lama, akan sulit untuk memilih produk yang lebih baik dari produk ini.
Saya akan terus menggunakan produk ini dan terima kasih telah mengizinkan saya menggunakan produk hebat ini. --------------------------------------------------- -------- Memiliki kualitas yang baik sehingga dapat menggantikan produk asli. Produk Kitako disukai banyak pembeli dan kualitasnya sangat baik. Mengingat biayanya yang murah dan daya tahannya yang lama, akan sulit untuk memilih produk yang lebih baik dari produk ini. Saya akan terus menggunakan produk ini dan terima kasih telah mengizinkan saya menggunakan produk hebat ini. Didukung oleh Google Penerjemah
Lihat detail
Secara kosmetik bagus.
Ini adalah satu-satunya Sprocket yang dapat saya pikirkan. Saya menggunakan jumlah pin yang sama. Saya menggunakan jumlah pin yang sama, dan tentu saja, saya tidak mengalami masalah. Lihat detail
Ini nyaman.
Menurut saya kualitasnya sama dengan OEM dll. Saya belum tahu soal ketahanannya. Lihat detail
Sesuai: HONDA Super Cub 90, HONDA Super Cub 50, HONDA DIO, HONDA LEAD, HONDA DAX, HONDA PCX, HONDA MONKEY, HONDA C110, HONDA GIORNO, HONDA DIO CHESTA, HONDA GORILLA, HONDA TODAY, HONDA CRF50F, HONDA BENLY50CD90, HONDA BENLY50CD50, HONDA SUPER CUB70
Bagian yang low profile... titik buta.
Keadaan pertukaran,
Sepertinya minyaknya semakin menipis? Ada banyak asap putih yang keluar dari sistem pembuangan. Saya bisa mengerti jika itu terjadi tepat setelah mesin dihidupkan di musim dingin, tetapi asap putih tidak hilang bahkan setelah mesin dipanaskan.
[Gejala Minyak turun]
▲ Asap BiruPutih keluar saat RPM Mesin rendah.
▲Saat Mesin dimatikan beberapa saat lalu dihidupkan, akan timbul asap putih.
Asap putih dihasilkan ketika kecepatan Mesin ditingkatkan setelah Idling beberapa saat. 。
→ Ini persis seperti apa adanya.
[Penyebab Minyak turun.
‥
(1) Keausan katup
Kerusakan karena kemunduran yang berkaitan dengan usia
Pemuaian dan kontraksi akibat perubahan suhu
Kerusakan karena oli mesin kotor
→?Pengerasan Segel Batang Dicurigai adanya kerusakan akibat kerusakan yang berkaitan dengan usia.
Karena... Segel batang terbuat dari karet, dan saya pikir segel tersebut akan rusak (tertawa).
Segel batang katup
Segel batang katup dipasang pada pemandu katup di kepala mesin dan mencegah oli mesin yang disuplai ke kepala mengalir ke ruang bakar melalui permukaan geser batang katup dan pemandu.
Segel batang katup di dalam kepala silinder.
[Kerusakan seiring berjalannya waktu].
→Segel batang katup tidak akan menempel pada Batang Katup seiring berjalannya waktu. Ketika level oli turun, konsumsi oli meningkat, mengakibatkan kinerja mesin buruk karena kekurangan oli, kebisingan tidak normal, dan dalam beberapa kasus, panas berlebih dan kejang.
Asap putih dan bau aneh juga muncul, gejala pertama yang muncul. →Itulah yang terjadi (tertawa).
Pengganti ini adalah Segel Batang OEM.
prosedur
Pertama, lepas penutup Dinamo untuk memperlihatkan Roda Gila. Demikian pula, lepaskan penutup samping kepala Silinder.
(2) Sejajarkan takik pada Crankcase dengan tanda titik mati atas (T) Flywheel dan tanda 0 pada Camshaft Sprocket dengan takik pada Cylinder head.
Jika sulit untuk mencocokkan tensioner, lepaskan baut yang menahan tegangan tensioner dari penegang rantai poros bubungan dan hilangkan tekanan hidrolik.
Lepas locker arm, lepas camshaft, lepas pegas katup dengan menggunakan kompresor pegas katup, lepas segel batang, dan ganti dengan yang baru. 。 Setelah pemasangan, gunakan Pengukur Ketebalan dan Kunci Pas Tappet untuk mengembalikan jarak bebas Tappet ke pengaturan yang benar.
(5) Rakit unit dengan urutan kebalikan dari pembongkaran. Terakhir, jumlah oli diperiksa dan diisi ulang sebelum memulai.
Efek setelah penggantian
......Asap putih telah hilang dan bau Gas buang telah hilang!
Bukan part yang keluar dari luar sehingga tidak mudah untuk diganti, namun harap dicek pada saat merombak Mesin atau Kepala Silinder.
Lihat detail
Jika Anda ingin Bore dengan kepala Normal, tentu saja.
Bore up + High Camshaft sepertinya sempurna, tapi... ?Suara tappet mengganggu.
?RPMnya tidak setinggi yang diharapkan.
Mengapa? Ternyata Spring Valvenya kurang bagus kalau diset ke "NORMAL", jadi saya ganti dengan &arrarrr;Reinforcement Type.
Apa peran Valve Spring?
Pegas katup menjaga katup masuk dan katup buang terus-menerus menekan dudukan katup kepala silinder untuk mencegah kebocoran dari ruang bakar.
Katup didorong ke bawah oleh Cam, tetapi ketika kembali, ia melakukannya dengan kekuatan Pegas Katup. Valve harus mengikuti pergerakan Cam agar dapat menghasilkan output yang stabil.
Katup membuka dan menutup satu kali per putaran bubungan, sehingga menghasilkan satu putaran bolak-balik hingga gaya angkat terbesar. Ketika Pegas Katup tidak mampu lagi menahan beban (pada kenyataannya, ada juga masalah dengan frekuensi), Terjadi lonjakan dan Mesin berhenti berputar. Kemungkinan terburuknya, Valve atau Mesin akan rusak.
Lonjakan Ketika Valve tidak mengikuti Cam ketika putaran Mesin ditingkatkan dan Valve bergetar dengan Timing yang tidak diinginkan.
Mengapa mobil bore up membutuhkan Reinforcement Springs?
Jika Valve Spring NORMAL, kemungkinan besar terjadi Surge-ing pada rpm tinggi bila menggunakan rpm tinggi dengan High Camshaft. Btw kalau memperkuat Valve Spring saja di Cam Normal, hanya jadi Resistensi saja, tapi tidak ada Meritnya.
[Memperkuat Pegas Katup].
Secara harfiah, Sub Ring Katup mengeras dengan sendirinya. (Meningkatkan kapasitas menahan beban.)
Sederhananya, Valve Spring Rate ditingkatkan untuk menahan beban lebih tinggi pada RPM lebih tinggi.
[Memengaruhi]
Ketika Pegas Katup diperkuat, Bubungan menekan Pegas ke bawah, sehingga Gesekan Mesin meningkat. Hal ini akan menekan loncatan katup yang cenderung terjadi pada kisaran RPM tinggi.
poin bagus
◎Tidak tersangkut pada rpm tinggi dan berjalan dengan bersih dan tanpa kehilangan.
◎Suara tappet menjadi sedikit lebih pelan.
◎Mereka dapat mempertahankan rpm tinggi bahkan di jalan berbukit.
◎untuk Kepala STD.
Poin yang buruk
▲Rekomendasi tidak akan diberikan untuk penggantian Item Tunggal. Mohon dilakukan dengan Overhaul di sekitar Head karena menyangkut pelepasan &arrarr;pelepasan/pemasangan Valve, dll pada Sealinder Head.
Alat yang disebut "Kompresor katup" perlu disiapkan.
Saat mesin berjalan pada RPM tinggi, Pegas Katup tidak dapat mengembang dan berkontraksi seiring dengan pergerakan Katup, sehingga menyebabkan ValveSurge-ing. 。 Pegas penguat mempunyai pegas yang lebih kaku, sehingga dapat diredam sampai batas tertentu.
Penggantiannya cukup memakan waktu, namun efektif.
Apakah Anda akan melakukannya sendiri atau meminta Toko melakukannya untuk Anda, kami akan merekomendasikannya!
Lihat detail
bintang yang bagus
Pada pukul 15.00 dari Kitako untuk meminta bantuan, tetapi Anda tidak perlu khawatir. Layanan dan layanan yang diperlukan untuk melakukan pembayaran. Terima kasih atas izinnya. Terima kasih.
Bintang 15 bintang dari Kitako, seperti biasa, kualitasnya sangat bagus, ini bukan pertama kalinya saya mengambilnya. Saya menggunakan dan menikmati cara kerjanya dengan jelas. Cocok seperti aslinya. Ini bekerja dengan jelas. --------------------------------------------------- -------- Bintang 15 bintang dari Kitako seperti biasa dengan kualitas yang sangat baik, saya baru pertama kali meminumnya. Saya menggunakan dan menikmati cara kerjanya dengan jelas. Cocok seperti aslinya. Ini bekerja dengan jelas. Bintang 15 Bintang dari Kitako, Seperti Biasa, Kualitasnya Sangat Baik, Ini Bukan Pertama Kalinya Saya Mengambilnya. Saya Menggunakan dan Menikmati Cara Kerjanya Dengan Jelas. Cocok Seperti Aslinya. Ini Bekerja dengan Jelas. Didukung oleh Google Penerjemah
Lihat detail
Untuk pemakaian normal tidak ada masalah sama sekali.
Tenaga mesinnya kecil, sehingga Driven Sprocket yang tadinya disetel 15T untuk meningkatkan satu langkah mendekati kecepatan maksimum, telah diubah menjadi standar untuk mengutamakan kemudahan penggunaan di kisaran praktis. (OEM) Saya mengencangkan kepala baut dengan menyetel kunci torsi ke 20Nm secara tidak sengaja ketika saya mengubahnya kembali ke 14T. (Cerminan)
Nah, karena saya punya Baut lain dan inti Baut yang berulir masih ada, saya kira pelat pemasangannya tidak akan lepas dan saya bisa mengendarainya sebentar sampai Sproket pengganti tiba. (Tertawa terbahak-bahak)
Saya menyimpannya selama kurang lebih sebulan tanpa masalah, dan saya membeli baut Stainless M6×10mm untuk membuat Baut baru, dan menggantinya dengan Sproket KITACO ini.
OEMBolt tidak memiliki sekrup yang dipotong di bawah kepala untuk mencegah baut mengenai casing, jadi kami menggunakan mesin cuci untuk mengganti ketebalan baut yang tidak memiliki sekrup yang dipotong. Seharusnya saya membeli OEMBolt, tetapi saya tidak tahu nomor komponennya karena saya tidak memiliki Daftar Suku Cadang.
Lihat detail
Diperlukan jika Bore up.
Ketika volume perpindahan mesin ditingkatkan dengan bore-up, skala ledakan menjadi lebih besar dari pada OEM, dan pompa oli yang dirancang untuk 50cc OEM tidak dapat mengimbangi sirkulasi oli. Oleh karena itu, kami memperkenalkan Pompa Minyak Bertulang.
[Peran pompa minyak].
Pompa oli memberi tekanan dan memompa oli mesin untuk diedarkan ke berbagai bagian mesin. 。 Ini meningkatkan efek pelumasan, pendinginan dan pembersihan.
[Yang terjadi akibat kurangnya sirkulasi oli.
→ kerusakan lapisan oli dan peningkatan temperatur oli.
Pompa oli menyedot oli mesin yang terkumpul di bawah pinggang dan mengedarkannya di atas pinggang. (Oli kemudian mengalir kembali ke punggung bawah untuk melanjutkan sirkulasi.) Silinder Kepala Silinder Camshaft Piston Oleh karena itu, jika oli tidak dapat bersirkulasi dengan baik, ada kemungkinan bagian tersebut akan pecah. Penjelasan sederhananya adalah jika lapisan oli pada bagian-bagian tersebut habis maka bagian tersebut akan rusak dan oli akan hilang. [Terbakar] sepertinya ...。 Tentu saja, bagian yang disita tidak dapat digunakan dan harus dipasang kembali.
Pengaruh Pompa Minyak yang Diperkuat
Sirkulasi oli dalam jumlah yang tepat mengurangi beban pada bagian-bagian unit penggerak. 。 Selain itu, dengan meningkatkan Volume Perpindahan Mesin, volume oli yang lebih besar dapat disirkulasikan ke mesin, sehingga menghasilkan lebih banyak panas sehingga mesin menjadi lebih dingin.
*Pompa oli OEM dirancang untuk OEM untuk 50cc, jadi jika Anda bore up, Anda harus mengkonfigurasi ulang pompa oli dengan pompa oli yang ditingkatkan (debit lebih tinggi) agar sesuai, atau oli tidak akan bersirkulasi tepat waktu.
Pompa Oli ini mempunyai kapasitas = jumlah Oli yang akan dikirim。 Jika Produk OEM dialihkan, kapasitasnya adalah sebagai berikut : Dengan asumsi 50cc adalah 1,0, maka sekitar 1,8 hingga 2 kali lebih besar.
poin bagus
Panas yang dihasilkan Mesin setelah berkendara telah mereda.
Bahkan jika Anda melakukan perjalanan jauh dan memutarnya sedikit, penurunan panas tidak lagi terjadi.
Pemalasan stabil.
Poin yang buruk
Saya juga melepas oli, melepas → penutup kopling, dan mengganti → paking.
Tapi itu layak untuk diubah (tertawa).
Saat Anda melakukan bore up mesin, sangat disarankan untuk memasang Reinforced Oil Pump. Jika Anda mencari pabrikan dalam negeri, SHIFT UP adalah yang termurah.
Jika Bore Up Kit yang Anda beli menjadi tidak berguna karena terlalu pelit dengan jumlah Gold, biayanya akan besar…. 。 Mungkin sebagian dari kalian sudah merakit Bore Up Kit dengan pompa oli NORMAL, namun tidak pelit PARTS, jadi saya sarankan untuk tidak terlalu meminum pendapat tersebut.
Jika masih ada ruang, akan lebih efektif lagi jika lubang oli yang keluar dari pompa oli diperbesar.
Lihat detail