Ulasan
Sesuai: HONDA CBX125F, HONDA NSR250R, HONDA CBR250R, HONDA VFR400R, HONDA Integra, HONDA CBR400R, HONDA SUPER BOLDOR, HONDA CBR300R, HONDA RVF400, HONDA CB400SB, YAMAHA TZM50R, YAMAHA YZF-R125, YAMAHA TZR250, YAMAHA YZF-R15, YAMAHA YZF-R25, YAMAHA FAZER, YAMAHA FZR400RR, YAMAHA YZF-R3, YAMAHA YZF-R6, YAMAHA XJ6
Instalasi MirrorBlinker pertama
Saya memakainya pada model awal yzf-25r.
Lubang sekrup tidak bertemu sama sekali, jadi saya harus membangunnya kembali.
Itu tidak boleh dilakukan. Ini benar-benar mustahil bagi seorang amatir.
Lihat detail
Pencegahan tikungan Plat Nomor
Sebelum saya memasang Alas Plat Nomor, saya biasa menangkap celana dan membengkokkannya, namun sejak saya memasang Alas Plat Nomor, saya tidak mengalami masalah apa pun. Lihat detail
Saya mengganti OEM 10 derajat dengan 6 derajat ini.
Saat stang diputar sepenuhnya ke kiri, berarti kabel kopling terlalu kencang dan halus. Saya rasa tidak mengganggu berkendara, namun saya tidak khawatir untuk terus menggunakannya dalam kondisi seperti ini. Saya khawatir untuk terus menggunakannya dalam kondisi seperti ini, jadi saya memesan pesanan khusus untuk kabel yang sedikit lebih panjang. Ini merepotkan! Saya ingin posisinya menjadi lebih seperti posisi pengendara untuk berkendara di kota. Kini mengendarainya semudah CBR600RR. Lihat detail
Bagaimanapun, itu indah.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Saya baru-baru ini memperoleh VTR1000SP2 yang sudah lama ditinggalkan dari seorang kenalan, dan stangnya adalah Sansei RACING Endurance Spec. Stangnya memiliki spesifikasi ketahanan Sansei RACING. ketik pegangan terpisah yang dapat dilepas dalam sekejap. Sudut gantung lebih dari 10 derajat. Barnya jauh dari sisi lain Fork. Saya mencoba berkeliling lingkungan sekitar satu kali, tetapi saya tidak dapat mengendarainya, jadi saya membeli produk ini.
Saya mencari tipe keren dengan batang yang tumbuh tepat di sebelah garpu dan sudut gantung 10° atau kurang, dan menemukan Racing Handlebar Tipe A SUPER NOW persis seperti yang saya cari.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Saya telah membeli produk SUPER NOW sebelumnya. Saya tahu kualitasnya bagus dan saya menerima Stang cantik sesuai Gambar.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Penentuan posisi menjadi lebih mudah. Karena saya biasanya hanya mengerjakan kendaraan off-road, saya pikir mengganti stang dengan stang terpisah adalah pertaruhan karena saya tidak tahu apakah itu akan mengganggu stang atau tidak, tapi saya sangat senang berhasil dipasang. .
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Tidak terlalu
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Tidak ada apa-apa.
Barang-barang lain yang mungkin berguna
Titik-titik pemasangan dan hang/Ketersediaan dan kejelasan Instruksi Manual/Hal-hal yang perlu dipertimbangkan/Item yang akan dibeli/Pendapat dan permintaan kepada Pabrikan
Genggamannya adalah RossiGrip standar.
Pegangan OEM HONDA Sisi Kiri (https://www.webike.net/sd/23201784/)
Pegangan OEM HONDA Sisi Kanan (https://www.webike.net/sd/23201783/)
Lihat detail
Perubahan kualitas berkendara.
Itu tiba sekitar 3 bulan setelah pembelian.
Saya pikir saya mungkin tidak dapat melihat banyak perbedaan karena penggunaannya untuk berkendara di kota dan touring, namun ternyata tidak demikian.
Dengan suspensi OEM yang kami gunakan, ada kecenderungan mobil terpental saat menginjak celah, dan bodi berayun maju mundur dalam jumlah besar saat mogok dan berakselerasi ulang, namun setelah penggantian, masalah tersebut menghilang dan perjalanan menjadi sangat tegas dan aman.
Usia sepeda motor sudah di atas 20 tahun, sehingga hal yang sama juga dapat dirasakan dengan suspensi OEM OH, namun kami sangat puas dengan tampilan berkualitas tinggi dari produk ini.
Meskipun tidak ditentukan dalam hal ini, tampaknya Lowdown dan Pesanan lainnya dapat dilakukan pada saat pemesanan.
Lihat detail
Sederhana itu Terbaik!
Nilai tersebut sempurna karena dimaksudkan untuk memperkuat Plat Nomor. 。
Ini sangat baik dalam hal kekuatan, tekstur, dan kosmetik.
Ini tidak cocok untuk keperluan berdandan, karena hampir tidak memiliki efek berdandan.
Lihat detail
TRICKER XG250
Saya menggunakannya di TRICKER XG250 saya.
Cover Motor merupakan barang consumable sehingga ketebalannya cukup untuk harga segitu.
Lihat detail
Perlu dan cukup
Dibuat dengan kokoh, tebal dan cukup kuat.
Hal ini perlu dan cukup karena dipasang dengan tujuan untuk mencegah distorsi dan pembengkokan Nomor.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA FZX250 ZEAL, YAMAHA XJR400DIVERSION, YAMAHA XT250X, YAMAHA TZR250RS, YAMAHA XJR400, YAMAHA TW225, YAMAHA tricker XG250, YAMAHA TW200, YAMAHA SRX250, YAMAHA SRX400, YAMAHA SRX600, YAMAHA SR500, YAMAHA SRV250, YAMAHA RZ-1, YAMAHA SR400, YAMAHA Renaissa, SUZUKI BANDIT400V, SUZUKI VANVAN200, SUZUKI BANDIT250, SUZUKI BANDIT400
Baik sekali!
[Bagaimana cara menggunakannya?
Saya membeli ini karena Cover Motor DAYTONA saya yang berumur 3 tahunSIMPLE LLSukuran (https://www.webike.net/sd/23823142/) telah mencapai batasnya. Tadinya mau beli DAYTONA lagi, tapi terlambat masuk, saya pilih yang ini yang ada stoknya.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Ini lebih tebal dari perkiraan saya! Ini level yang berbeda dari Cover di bawah 5.000 yen. Saya tidak menyangka akan menerima produk dengan level yang berbeda hanya dengan membayar lebih sedikit.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Saya membeli ukuran LL setelah memeriksa model yang cocok dengan VTR1000SP2 saya, dan ukurannya pas untuk VTR1000SP2 saya. Terdapat karet seperti celana pada bagian depan dan belakang, sehingga dapat disesuaikan dengan batas tertentu.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Dilengkapi dengan tas penyimpanan. Tapi lumayan tebal, jadi menurutku nggak mungkin kalau disimpan di tas itu… haha.
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Kalau lebih dari 2 tahun, saya tidak akan bilang apa-apa. Harga adalah harga. Saya berharap ini tahan terhadap sinar UV.
Barang-barang lain yang mungkin berguna
Titik-titik pemasangan dan hang/Ketersediaan dan kejelasan Instruksi Manual/Hal-hal yang perlu dipertimbangkan/Item yang akan dibeli/Pendapat dan permintaan kepada Pabrikan
Penutup sepeda motor seharusnya tidak mahal, namun ada baiknya membeli yang baru dari pabrikan terkenal dalam siklus 2-3 tahun. Tidak masalah apa yang Anda gunakan saat Anda meninggalkannya di luar.
Lihat detail
Sudut dangkal
Dilengkapi dengan Stang 10°, yang terasa agak sempit, jadi saya membeli Stang 8°.
Hanya perlu pengeboran kotak saklar, tapi saya puas karena posisinya santai dan beban depan tidak hilang.
Lihat detail
Perlindungan Nomor
Saya memasangnya untuk mencegah Nomor bengkok. Sejauh ini berfungsi dengan baik karena tidak bengkok saat terbentur.
Selain itu, ini sangat berat.
Lihat detail
Sesuai: Others Universal, HONDA REBEL250, HONDA REBEL500, HONDA CBR600RR, HONDA CB400 SUPER FOUR, HONDA CB400 SUPER BOLDOR, HONDA CBR400R, HONDA GB350, HONDA GB350S, HONDA CBR250RR, HONDA CB125R, HONDA CB250R, HONDA ADV150, HONDA CB400SS, HONDA CB400F, HONDA CBR400RR, HONDA CBR250R, HONDA CB223S, HONDA HORNET, HONDA VTR
Umumnya puas, meski ada alasan mengapa harganya murah.
WaterRegistrant DAYTONA yang saya gunakan pada Z1000 2019 saya sekarang sudah berusia lebih dari 4 tahun dan hancur karena pasir hisap, jadi saya memutuskan untuk mencoba Pabrikan lain selanjutnya.
Evaluasi didasarkan pada perbandingan dengan Cover DAYTONA, namun ukuran Cover yang besar dapat muat di LLSize Z1000.
Bahannya agak tipis, dan sulit untuk mengatakan seberapa tahan lama bahan tersebut sampai digunakan bertahun-tahun, tapi menurut saya harganya pantas untuk area ini.
Cover depan dan belakang mempunyai lubang pengunci yang sama, namun lubang roda depan lebih dekat ke depan sehingga harus dikunci paling depan.
Menurut saya bagus jika ada lubang udara untuk mengeluarkan kelembapan di bagian Cermin, yang tidak tersedia di DAYTONA. Saat hujan, kelembapan di dalam Penutup tiba-tiba meningkat, dan karena tidak dapat keluar, bagian dalam juga menjadi basah.
Secara umum, kualitas produk secara umum memuaskan dengan harga tersebut dengan kinerja biaya yang baik, meskipun ada beberapa suku cadang yang sesuai dengan harga.
Lihat detail
terlalu banyak
XJR1300 ditulis sebagai Ukuran 3L, namun Ukurannya terlalu Kecil untuk dibicarakan. Lihat detail
Saya rasa itu perlu dan cukup.
Ini hanya pendapat pribadi saya, tapi menurut saya ini bukan PeLePera, dan jika dilihat dari harganya, menurut saya sudah cukup memuaskan. Lihat detail
Mudah digenggam karena bentuknya yang terlipat
Tuasnya saya ganti karena patah akibat penyok sepatbor yang berdiri. Menurut saya, mudah digenggam bahkan oleh orang dengan tangan kecil karena bentuknya yang terlipat. Namun jumlah:Pasangan (untuk Kiri dan Kanan) Jika Anda ingin mengganti Tuas dengan bentuk yang berbeda, sebaiknya gunakan Jumlah:Pasangan (untuk Kiri dan Kanan) Sebaiknya ganti tuas secara bersamaan. Lihat detail
Perlu dan cukup, rasa aman
Saya sudah membeli produk ini berkali-kali karena menurut saya produk ini dapat dikonsumsi dan tidak berdampak besar pada performa, dll., jadi saya fokus pada biayanya.
Ketika saya membeli produk dari perusahaan D tertentu, saya merasa keakuratan ulir sekrupnya kurang baik? Saya merasa sedikit tersangkut saat memutarnya dengan tangan, namun NTB tidak ada masalah.
Saya tidak pernah mempunyai masalah dengan daya tahan, dll., karena saya mengganti suku cadang secara teratur.
Untuk model mobil di Lineup, menurut saya NTB adalah pilihan yang tepat.
Lihat detail
2BL-SC54 tidak kompatibel.
Saya membeli produk ini dengan CB1300SB2019MODEL.
Sisi tangki sempit dan sisi tutupnya lebar, dan lubang sekrup tidak pas sama sekali.
Jadi saya akan mengembalikannya.
Menurut saya kualitasnya bagus
Saya ingin Anda memeriksanya dengan cermat sebelum menjelaskannya.
Lihat detail
Setiap tahun mereka merusaknya dan membeli...
Ini akan hancur dalam waktu sekitar satu tahun. Itu akan robek. Tetapi...
Jika hanya $1.700 setahun, mengapa tidak membelinya setiap tahun saja?
Akankah sesuatu yang berharga 10.000 yen benar-benar bertahan 5-6 tahun?
Kinerja biaya bagus jika Anda memikirkannya.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA FZX250 ZEAL, YAMAHA XJR400DIVERSION, YAMAHA XT250X, YAMAHA TZR250RS, YAMAHA XJR400, YAMAHA TW225, YAMAHA tricker XG250, YAMAHA TW200, YAMAHA SRX250, YAMAHA SRX400, YAMAHA SRX600, YAMAHA SR500, YAMAHA SRV250, YAMAHA RZ-1, YAMAHA SR400, YAMAHA Renaissa, SUZUKI BANDIT400V, SUZUKI VANVAN200, SUZUKI BANDIT250, SUZUKI BANDIT400
Kain tebal, berat.
industri unicar unicar
Penutup Sepeda Pelindung Hujan Sepenuhnya Tahan Air
LLSizeSize: Panjang keseluruhan kira-kira. 220×Tinggi keseluruhan 135×Lebar keseluruhan 105×Lebar ekor atas 28×Lebar ekor bawah 55×Tinggi ekor 95cmBahan: PVC di depanPoliester 100% kain bukan tenunan di belakang
Dibeli untuk YZF-R25.
Ini adalah kain yang tebal dan berat.
Jahitannya dijahit dengan jahitan. Terdapat lubang di bagian depan dan belakang untuk kunci rantai. Tidak ada pengatur di bagian keliman, tetapi terdapat keliman karet di bagian depan dan belakang dengan sabuk tengah.
Lihat detail
Apakah ada masalah jika lebih tipis dari OEM?
Mohon maaf saya tidak bisa memberikan fotonya, tapi saat saya pakai di Helm NINJA2 50RSL saya, saya bandingkan dengan yang OEM, dan bagian poros yang menahan pad jelas lebih tipis,
Pengukurannya diambil dari OEM, jadi diameternya harus sama." Inilah yang terjadi
Saya punya pertanyaan bagi yang sudah familiar dengan Rem, apakah ada masalah khusus pada bagian poros tipis?
Adakah yang membeli Pin Bantalan Stainless Steel yang sama memiliki kasus serupa? Saya ingin mendengar pendapat Anda. Terima kasih sebelumnya.
Lihat detail