Ulasan
Pembaruan tahunan?
Saya mengganti Cakram Depan pada 89 MD24.CRM250RK saya dengan yang baru karena ada Overhaul Rem. Rotor asli masih dapat digunakan, tetapi saya menggantinya dengan harapan ada sedikit perbaikan dalam hal sentuhan. Penggantiannya mudah, tetapi penutup hub depan OEM tidak dapat dipasang, jadi saya menggunakan bahan anti longgar sesuai dengan manual servis dan mengencangkannya pada kecepatan 1kg/cm (98N/m). Pada uji coba, saya tidak merasakan perbedaan apapun pada sentuhan dan tenaga pengereman, antara lain karena saya belum terbiasa dengan pad.
Namun, kurangnya keausan diharapkan dapat meningkatkan Touch.
Lihat detail
Untuk CB250F
Sebelumnya saya menemukan suara bising di tikungan saya. Setelah dimasukkan, suaranya hilang. produk asli Kinerja biaya dan perbandingan dengan produk lain Nilai uang yang baik. Tentang pengiriman dan pengemasan Pengiriman cepat dan pengemasan sangat baik. sangat direkomendasikan. Lihat detail
Alhamdulillah sudah tersedia.
Saya menggunakan oli KIJIMA untuk mengganti oli di KLX230R saya. Saya membeli oli KIJIMA karena pengiriman produk OEM membutuhkan waktu lama dan seringkali lebih mahal daripada penggantinya. Saya bisa mengganti oli tanpa masalah. Lihat detail
GASKET MUFLER CB250F
Produk asli -GASKET,EX. PIPA 18291-MN5-650 Tentang kualitas dan tekstur produk asli Kinerja biaya dan perbandingan dengan produk lain Nilai uang yang baik. Tentang pengiriman dan pengemasan Pengiriman cepat dan pengemasan sangat baik. sangat direkomendasikan. Lihat detail
Belilah dengan bijak dalam jumlah besar! Rekomendasi bagi yang memiliki beberapa sepeda motor!
10 buah Jumlah untuk keperluan bisnis" dengan harga menarik:"Set" adalah rekomendasi yang bagus bagi mereka yang memiliki beberapa sepeda motor, karena Anda dapat membelinya dalam jumlah besar dengan harga murah! Sepertinya banyak yang harus dimiliki 10 set sekaligus, tapi saya punya Ninja 250SL dan Z125, dan diskonnya sangat membantu saya! Lihat detail
Saya mengapresiasi harganya yang terjangkau.
[Bagaimana cara menggunakannya?
KDX220 bekas yang saya beli kondisinya lumayan untuk kendaraan lawas tahun 1990-an, namun cover joknya licin karena permukaannya sudah mulai mengeras, mungkin karena dari jaman itu.
Dalam perjalanan pulang setelah mengambil mobil di bengkel Sepeda Motor, bokong saya bergerak maju mundur setiap kali saya menambah atau mengurangi kecepatan, sehingga sangat sulit untuk menikmati perjalanan, dan segera setelah saya mulai mengemudi. Kebiasaan pertama adalah melapisi kembali Sarung Jok. Seperti itulah.
Tadinya saya mau bLOOVE, termasuk melihat-lihat kendaraannya, tapi saya langsung pulang dan melihat bagian pengenalan produk Webike. Kursi KDX220 Saya sedang mencari...
Karena merupakan kendaraan tua, pilihannya tidak banyak, tetapi Penutup Kursi Universal Kendaraan Off-road I-Net sukses besar, dan harganya murah! Kalau kebetulan saya gagal, saya siap menyerah." Maka saya membelinya
Bagaimana Anda menyukainya?
Sebagai produk universal memang tidak sebagus bahan Jok yang dibuat dengan proses pembuatan tiga dimensi untuk setiap model mobil, namun menurut saya pribadi Jok KDX sendiri bentuknya tidak rumit, sehingga saya bisa meregangkannya dengan baik. .
Bahan baru ini sangat fleksibel dan lapisan berlesung pipit memberikan cengkeraman yang tinggi, sehingga Anda dapat menikmati berkendara tanpa harus dibawa maju mundur setiap kali Anda berakselerasi atau melambat.
Sejujurnya saya ingin tetap menggunakan OEMSeat Cover, namun setelah melihat harga, ketebalan kain, dan kondisi produk jadi, saya merasa produk ini sudah cukup.
Bagaimana perbandingannya dengan produk lain?
Pada awalnya hanya ada sedikit pilihan dalam hal model mobil, dan produk lainnya mahal dan memiliki sabuk penghenti yang dijahit ke permukaan kursi. Aku bersungguh-sungguh!" Aku tidak bisa memilih salah satu karena aku punya firasat kuat bahwa itu akan memalukan bagiku, karena kemampuanku dalam mengemudi tidak bagus.
Poin apa yang harus saya perhatikan?
Kesabaran dan kecerdikan diperlukan karena produk tidak dijahit secara tiga dimensi untuk model mobil.
Jika tucker dimasukkan terlalu dangkal, ada risiko kain akan pecah dari tucker.
Bagian depan dan belakang Tempat Duduk diikat secara longgar ke Jumlah: Sepasang (untuk Kiri dan Kanan) Saat menempelkan spons "Kecantikan", spons tersebut harus ditempel di sepanjang "Spons tempat duduk" tanpa kerutan agar terlihat indah.
Barang-barang lain yang mungkin berguna
Faktor penentu dalam pembelian
Satu-satunya kain Jok yang aman untuk penggunaan normal hanya dijual oleh iNet.
Kami tidak dapat memastikan bahwa produk tersebut dibuat oleh KawasakiOEM, jadi kami tidak mempertimbangkannya dalam kasus ini.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Pada dasarnya, ini Utama untuk berkendara di kota. Saya bahkan tidak bisa menggunakan SEROW, jadi terlalu Rintangan bagi saya untuk bermain di pegunungan dengan mobil yang dilengkapi 2CycleEngine.
【Bagian Termasuk: ada atau tidaknya】.
Jumlah sarung jok: 1 buah. dengan Instruksi Manual dan Vinyl untuk tahan air.:Set
Sabuk tandem tidak termasuk, jadi bagi yang membutuhkannya harus membelinya secara terpisah atau menggunakan kembali OEMBelt.
[BARANG UNTUK DIBELI BERSAMA
Kain tempat duduk untuk diikat ke tempat duduk Dasar Tempat Duduk. Makanan. dan inti berkaki pendek.
Bagi yang mengaplikasikan Vinyl di bawahnya mungkin tidak perlu, namun bagi yang mengaplikasikan langsung ke Spons tanpa Vinyl, sebaiknya siapkan bahan SiliconCoking untuk diaplikasikan pada jahitan sisi belakang kain Jok.
Pendapat dan permintaan kepada Produsen.
Meskipun ini mungkin tidak menjadi masalah untuk mobil populer, ini adalah produk yang tidak dapat diabaikan oleh mobil tua dan anak di bawah umur, jadi kami berharap Anda akan terus menjual Lineup untuk waktu yang lama.
Lihat detail
Pegangannya luar biasa tahan lama!
[Bagaimana cara menggunakannya?
Produk ini tertempel pada Kursi XR250 yang dibeli bekas oleh seseorang di tempat kerja sekitar 15 tahun yang lalu dari awal.
Kendaraan tersebut telah direstorasi sesuai kemampuan saya saat itu karena bagian luar kendaraan mengalami kerusakan kecuali Joknya, dan setelah bertahun-tahun barulah saya sadari beberapa tahun yang lalu.
Bagian luar mobil rusak akibat sinar ultraviolet, ban retak parah, dan rem mobil menempel.
Maaf untuk pembukaannya yang panjang, tetapi bahkan dalam keadaan eksterior yang gemerisik, hanya Kursi yang tetap fleksibel.
Permukaan mobil sempat kehilangan kilaunya karena noda air dan debu, namun setelah dicuci dan dilapisi bahan pelindung, kondisi mobil kembali seperti 15 tahun lalu.
Ini memang produk yang dijual Webike seharga 10.560 yen, dan pastinya lebih awet dibandingkan Seat Cover OEM.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Ketika mobil itu sudah menjadi milik saya, saya kembali melakukan Restore maintenance pada setiap bagian mobil, namun saya mengendarainya beberapa saat tanpa melapisi kembali Joknya (akhirnya saya mengganti Cover Jok dengan yang diproduksi oleh Pabrikan lain agar sesuai dengan eksterior yang dicat ulang).
GripperMaterial yang "Menunjukkan Fleksibilitas dan Kekuatan Genggaman yang Luar Biasa" sesuai dengan slogan pabrikan, digunakan di seluruh bagian.
Membantu Kontrol Mesin Pengendara. Fleksibilitas dan daya cengkeramnya tidak menurun meski terkena sinar ultraviolet, hujan, angin, dan debu.
Bagaimana perbandingannya dengan produk lain?
Seperti yang saya sebutkan di atas, saya telah menggantinya dengan Sarung Jok dengan finishing Lesung Pipi yang dibuat oleh perusahaan lain, namun Sarung Jok tetap fleksibel seperti permukaan Jok baru setelah lebih dari 15 tahun. Saya pikir ini sangat sulit.
[Hal-hal yang perlu diperhatikan]
Bukan sekedar peringatan, namun parit pada Cover Jok bernama GripperMaterial ini dalam, dan jika Jok terendam lumpur maka kotoran akan masuk ke dalam parit yang dalam dan sulit dihilangkan.
Produk ini dijahit secara tiga dimensi untuk XR250 (MD30), sehingga relatif mudah digunakan jika Anda pernah berpengalaman dalam pelapis ulang jok.
Barang-barang lain yang mungkin berguna
Faktor penentu dalam pembelian
Seperti yang saya sebutkan di awal, itu sudah meregang pada saat pembelian mobil bekas.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Pada dasarnya, ini adalah kota Utama, dan saya sepenuhnya menyadari bahwa ini adalah Sepeda Motor berperforma tinggi untuk mobil 4StDual PurPass pada saat itu, tetapi saya tidak dapat mengatasinya karena kaki saya tidak dapat mencapai tanah di medan yang kasar, dan saya tidak memiliki keterampilan.
【Bagian Termasuk: ada atau tidaknya】.
Jumlah 1 Sarung Jok dan Petunjuk Pemakaian.:Set
Saya rasa tidak ada sabuk tandem yang terpasang.
[BARANG UNTUK DIBELI BERSAMA
Kain tempat duduk untuk diikat ke tempat duduk Dasar Tempat Duduk. Tucker, versi Stapler yang sedikit lebih besar. dan inti berkaki pendek.
Sambungan kainnya tipe crimp seperti OEM, jadi tidak ada selip, menurut saya bahan Coking tidak diperlukan.
Pendapat dan permintaan kepada Produsen.
Pabrikan yang sangat diperlukan di dunia sepeda motor off-road.
Kami menantikan pengembangan berkelanjutan Anda atas beragam lineup.
Lihat detail
Bagian berkualitas bagus!
Cocok sekali dengan USA XR400R saya! Bagian OEM berkualitas baik. Ini membantu menjaga pelumas lengan ayun tetap bersih. Setelah karet mengering atau terpotong, saatnya menggantinya. Hal ini sangat penting terutama pada sepeda motor trail, karena kemungkinan besar ada lumpur dan air yang masuk ke dalamnya. Karet pada bagian yang saya terima terasa sangat segar. Lihat detail
UNTUK CB250F
harga wajar. Cincin o karburator. Ini Asli. Kemasan yang sangat bagus. Pengiriman cepat. Terima kasih kepada tim webike. Itu belum dipasang. Sangat dianjurkan. Lihat detail
Set Seal Piston Belakang Honda Asli untuk CB1000R 2011
Ini adalah satu set pengganti segel piston CB1000R yang rusak yang saya miliki di garasi. Saya menemukan bahwa beberapa segel tidak dalam kondisi bagus tetapi segel tersebut justru retak dan rusak. Saya membeli satu set jadi sekarang saya punya suku cadang jika ada yang masih oke di sepeda. Saya menemukan bagian yang benar menggunakan halaman bantuan dan tautan yang disediakan Webike. Semua dengan beberapa bagian lainnya dikirim dan dikirim ke rumah saya dalam 5 hari. Ini adalah segel kecil dan memerlukan sedikit perawatan saat dikirim. Tidak masalah sama sekali bagi Webike, mereka memasukkannya ke dalam amplop bubblewrap yang bagus dan sudah ada dalam paket Asli Honda. Mereka tetap rata sehingga tidak ada kerusakan pada segelnya. Karena saya sudah memisahkan kaliper untuk diservis, rangkaian segel ini sangat mudah dipasang. Mereka tiba dalam kondisi sempurna dan memiliki kelenturan yang cukup untuk dapat duduk dengan benar. Semua kembali bersama dan sekarang salah satu pekerjaan telah selesai. Terima kasih Webike, kerja bagus. Lihat detail
DJEBEL250xc.
Dipasang pada DJEBEL250xc, memotong koil pengapian OEM di tengah dan menghubungkannya. Disarankan untuk menyegarkan sistem kelistrikan. Lihat detail
CB250F
Saya senang bekerja dengan tim webike. Sebenarnya barang ini tidak dapat saya temukan di negara saya (Kyatsup 14MM 90084-MN8-010). Akhirnya saya membelinya dari webike. Itu asli. Packing sangat baik.pengiriman cepat. Terima kasih kepada tim webike. Belum dipasang. Bagus untuk pembeli asli. Sangat direkomendasikan. Lihat detail
SISI KARET
Produk yang dipasang sudah rusak parah, sehingga diganti dengan yang baru.
Bagus jika Produk HondaOEM yang sama tersedia, tetapi harganya agak mahal untuk suku cadang Karet.
Lihat detail
Kampas Rem Bagus
Kontrol yang sangat bagus. Tahan lama dan dapat diandalkan. Lihat detail
Kemudahan servis yang ditingkatkan
OEM dapat mengganti konfigurasi 2 bagian dari Hexagon Bolt Pin+Minus screw blind dengan satu baut 8mm.
Baut 8mm juga sering digunakan untuk perawatan di sekitar area rem, sehingga beragam alat dapat mengurangi jam kerja yang diperlukan untuk pekerjaan tersebut.
Selain itu, OEM khawatir sekrup luar akan terbakar meskipun menggunakan senyawa ulir, dan penggunaan obeng berlubang akan menyebabkan sekrup menjilat setiap kali dilepas, namun karena karakteristik sekrup, kemungkinan kejadian ini relatif rendah. 。
(Kami tetap merekomendasikan penggunaan CopperGrease pada benang, karena kejang akan terjadi.)
Mengganti salah satu pin rem tidak akan membuat Anda berlari lebih cepat atau berkendara lebih mudah, namun akan mengurangi beban perawatan.
Lihat detail
Sesuai: HONDA XL250 Degree MD31, HONDA XL250 Degree MD26, HONDA XLR250 R (Baja) MD16, HONDA XLR250 R (Baja) MD20, HONDA XLR250 R (Baja) MD22, HONDA XLR250 R3 (Baja) MD20, HONDA XLR250 R3 (Baja) MD16, HONDA XLR250 R3 (Baja) MD22, HONDA XR250 (Baja) MD30, HONDA XR250 (Motard) MD30, HONDA XR650 L, HONDA XR650 R RD06, HONDA XR650 RE01, HONDA CBX250 RS MC10, HONDA CBX250 S MC10, HONDA CBX250 SS MC10, HONDA XR400R NE03 96-98, HONDA XR400 Motard ND08 05-09, HONDA XR600R PE04 85-93, HONDA NX650DOMINATOR RD02 92-94
Ini adalah cosplay terbaik
Ini dapat digunakan dengan cara yang sama seperti Produk OEM dan sangat hemat biaya.
Produk ini sangat akurat dan tidak ada kebocoran oli, dll.
Lihat detail
harga yang wajar
Saya merekomendasikan ini sebagai model yang sangat mendasar.
Saya merekomendasikannya untuk harga dan daya tahan. Tentunya juga membantu dari segi penampilan.
Lebih membantu dari segi kerapian dibandingkan pelat karet pijakan kaki asli. Menurut saya detail kecil seperti itu sangat membantu saat melakukan penyetelan.
Sepatunya pas di badan! Hindari bertelanjang kaki
--------------------------------------------------- -------- Direkomendasikan sebagai model yang sangat mendasar. Direkomendasikan dari segi harga atau daya tahan. Tentu saja membantu penampilan. Ini lebih bermanfaat daripada pelat karet bergenre langkah kaki. Sepatu hanya dibalut di badan! Harap jangan bertelanjang kaki Didukung oleh Google Translator
Lihat detail
Dua lapisan direkomendasikan.
Cover Ukuran 2L, Body XSR900 (RN56J) Tempat parkir digunakan untuk parkir di udara terbuka.
Ketika saya membeli mobil baru, dealer memberikannya kepada saya sebagai bonus pembelian dan saya menggunakannya, tetapi saya telah menggunakannya tanpa mengencangkan tali di bagian tepinya, dan ada lubang di mana pijakan kaki mengenai, mungkin dari angin, sekitar tahun kedua penggunaan.
Saya membeli produk yang sama karena saya tidak yakin dengan ukuran produk perusahaan lain, karena kotoran yang terlihat jelas bagian Tutup Tangki di Bagian Lain beterbangan dan saya pikir lubang yang terbuka akan melebar jika saya terus melakukannya. menggunakan produk tersebut.
Namun, Sampul pertama masih dapat digunakan, jadi kami memutuskan untuk menggunakan dua bagian dengan yang baru di dalamnya.
Hasilnya, dua lapisan bagus. Sampul luar yang lama semakin putih pada bagian depan yang berwarna biru karena rusak akibat sinar matahari, namun bagian dalamnya masih biru seperti baru dan kainnya masih lembut.
Sebagai Cover Sepeda Motor, nyaman adanya bagian untuk memasang kunci Kawat dan kunci Rantai melalui Roda depan dan belakang. Tidak hanya ada lubang, tapi juga lekukan, sehingga mudah untuk memasukkan kuncinya.
Perasaan ukurannya adalah jika Anda tidak menekan Tali di bagian tepinya, Anda tidak akan mendapatkan ukuran yang Anda inginkan, terutama Kuantitas.:Pasangan (untuk Kiri dan Kanan) Mungkin bagus bagi mereka yang ingin menutupinya sepenuhnya sebagai kelimannya hanya tergantung di tanah dengan kelebihan keliman di sisinya.
Sebaliknya, menurut saya kelembapan tidak akan keluar, jadi jika Anda mengkhawatirkan kelembapan, menurut saya Tipe F dengan Ventilasi akan lebih baik.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CR125R, HONDA CR250R, HONDA CRF150F, HONDA CRF230F, HONDA CRF250F, HONDA CRF250R, HONDA CRF250RX, HONDA CRF250X, HONDA CRF450L, HONDA CRF450R, HONDA CRF450RX, HONDA CRF450X, HONDA CRM250AR, HONDA SL230, HONDA XR230, HONDA XR250, HONDA XR250BAJA, HONDA XR250MOTARD, HONDA XR250R, HONDA XR400R
Murah dan kualitas bagus
Ingin sproket hitam kualitas bagus, tetapi tidak mau mengeluarkan $100 Ini adalah sproket dura pertama yang saya gunakan dan untuk harganya, kualitasnya tampak sempurna! Sproket ini tampaknya dibuat dengan baik, pas, hasil akhir bagus, keausan bagus ,. Kesesuaiannya tepat dan menurut saya meskipun tidak bertahan selama merek lain yang lebih mahal (tidak ada yang membuat saya percaya itu tidak akan bertahan lama), itu sepadan dengan biayanya. Itu terlihat bagus di sepeda dan sepertinya dibuat dengan sangat baik. Waktu akan menjawabnya. Saya suka tampilannya, tapi DRC tetap membuat barang bagus dengan harga terjangkau dan jangan mulai saya membahas harganya hari ini. pengiriman cepat, pengepakan bagus. terima kasih Webike. Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI KLX250, KAWASAKI D Tracker, KAWASAKI KDX220, KAWASAKI 250TR, KAWASAKI KSR110, SUZUKI RMX250, SUZUKI 250SB, SUZUKI HUSTLER, SUZUKI DJEBEL, YAMAHA TW200, YAMAHA XT250X, YAMAHA TT250R, YAMAHA SEROW, YAMAHA XTZ125, YAMAHA WR250, YAMAHA DT50, YAMAHA PW50, HONDA FTR250, HONDA CRM250R, HONDA CRF450
Pokoknya, ini harga terendah di Fat bar!
Saya pikir saya membeli tipe Tinggi, dan tertulis demikian di Paket...
Saya sudah bandingkan dengan tipe Landy's Low, tapi tingginya sama...
Hah? Bukankah itu rendah? Sepertinya ada yang tidak beres. 。 Ini mungkin bukan imajinasi Anda.
Stangnya cukup tinggi pada VST250SX, jadi saya berhasil memasangnya dengan tiga ekstensi penjepit.
Ini tampaknya menjadi sedikit perubahan haluan...
Selain itu, karena ada lubang pada penutup mata dan kerah Axel, saya memotongnya dan membungkusnya dengan selotip yang digunakan untuk raket tenis atau pegangan sepeda agar tidak tergelincir.
Ini bekerja dengan sangat baik.
Lihat detail