Ulasan
Tautan Rantai Pengganti DID 520ERVT Asli
Saya selalu ingin memiliki beberapa stok ini jika ada masalah saat memasang rantai yang berbeda. DID 520ERVT adalah salah satu stok yang saya miliki tetapi tidak memiliki suku cadang. Saya menemukan tautan rantai ini hanya dengan menelusuri inventaris DID di situs web Webike. Itu sangat mudah ditemukan jadi Anda akan baik-baik saja. Saya memesan beberapa tautan rantai lain yang berbeda bersama dengan ini karena saya menyukai opsi dengan tautan cadangan. Semua dikirim bersama-sama dan ini menghemat biaya pengiriman. Pesanan saya tiba dalam 5 hari sejak dikirim. Tautan rantai datang dalam paket tertutup yang bagus dengan semua yang diperlukan untuk memasang kembali. Anda mendapatkan paket minyak putih dalam rantai ukuran ini jadi itu selalu merupakan hal yang baik, saya punya banyak, tetapi Anda tidak boleh memiliki terlalu banyak. Tautan rantainya dibuat dengan sangat baik, warnanya juga emas, tampilannya juga bagus, dan juga dihias dengan logo DID sehingga Anda tahu itu asli. Saya menyimpan tipe rivet link dan tipe sambungan klip ini tetapi sudah kehabisan versi ini, oleh karena itu saya membelinya. Sangat senang dengan pembelian kecil ini dan ini akan membuat saya terus maju di masa depan. Terima kasih Webike. Lihat detail
Untuk CB250F
.Sebenarnya item ini tidak dapat saya temukan di negara saya (VX Series Joint Link 520VX3). Akhirnya saya membelinya dari webike. Itu asli. Pengemasan sangat baik.pengiriman cepat.Saya senang berurusan dengan tim webike Lihat detail
Berubah dari Klip ke Crimp
Saat mengganti rantai di KLX230R, ERVT hadir dengan sambungan tipe klip, tetapi klipnya tidak pas dan saya harus menekannya terlalu banyak dan gagal, jadi saya memutuskan untuk menggunakan sambungan Crimp yang mana Saya sudah terbiasa.
Menurut saya Crimp cocok untuk saya, dan Crimp lebih mudah digunakan karena saya sudah terbiasa.
Lihat detail
ALCAN menyerahkan iGrip
Saya sudah menggunakannya untuk VTR250 dan MT-03, dan kali ini saya membelinya lagi. Warnanya merah oranye yang serasi dengan warna bodi, dan menjadi aksen yang bagus untuk stang. Saat saya memasangnya, saya menggunakan sedikit lem untuk mencegah pergeseran dan memutuskan untuk tidak menggunakan kabel. Lihat detail
Pengunggulan Mobilitas!
Digunakan untuk Model Awal TW.
Sejauh ini, ini adalah Plug biasa.
Diganti dengan produk ini dan startup diubah.
Ya
Stabilitas saat Idling juga ditingkatkan.
Menurut saya
TW adalah silinder tunggal, jadi ini pilihan kosmetik yang bagus.
Menurut saya
Lihat detail
Sesuai: HONDA CB500F, bimota db-1SR, bimota db-1S, bimota db-1, bimota BB1 BIPOST, bimota BB1 SUPER MONO, YAMAHA MAJESTY250 SV, YAMAHA MAJESTY250/ABS, YAMAHA BRONCOST225, YAMAHA SEROW225 WE, YAMAHA SEROW225 WE, YAMAHA SEROW225 W, YAMAHA SEROW225S, YAMAHA SEROW225, YAMAHA SEROW225, YAMAHA YZF1000 THUNDER ACE, YAMAHA YZF1000R, YAMAHA YFM400FWA, YAMAHA YFM350X, YAMAHA YFM350X
kesalahan pemeriksaan kesesuaian
Saya tidak memeriksa nomor komponen yang saya miliki sekarang dan memesan berdasarkan hasil yang saya dapatkan dengan mencari GN125, dan ternyata tidak sesuai.
Kita tidak boleh mengabaikan dasar-dasar memeriksa dengan benar apa yang saat ini terpasang. Apa yang harus saya lakukan dengan Steker ini?
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI KLE400, YAMAHA YF350E(QUAD), HONDA CB500F, YAMAHA YP250/S/A, YAMAHA YZF1000R/THUNDERACE, YAMAHA YFM350R(QUAD), YAMAHA YF400M-FW(QUAD), YAMAHA XZ550D, YAMAHA XZ400/D, YAMAHA XT250T, YAMAHA XT200, YAMAHA XT125, YAMAHA XS400SP, YAMAHA XS250/S, YAMAHA XS250SP, YAMAHA XJ400/D/SP/Z/Z-S/Z-E, YAMAHA WARRIOR YFM350X(QUAD), YAMAHA TW225/E, YAMAHA TW200, YAMAHA TW200E
Pemalasan!
Pemalasan tampaknya telah stabil?
Sepertinya ya atau tidak….
Lihat detail
Sesuai: HONDA 400X, HONDA 400X, HONDA CB250R, HONDA CBR250RR, HONDA CBR400R, HONDA CRF250M, HONDA CRF450L, HONDA CRF450RX, HONDA REBEL(REBEL)500, YAMAHA MT-03, YAMAHA MT-25, YAMAHA YZ250X, YAMAHA YZF-R25, YAMAHA YZF-R3, SUZUKI GSX250R, SUZUKI SV650, SUZUKI SV650, SUZUKI SV650X, SUZUKI DL1000 V-STROM250, SUZUKI DL1000 V-STROM250
Tautan bersama dalam Rantai
Saya membeli Rantai RossiMODEL, tetapi hanya LINK yang berwarna kuning neon, jadi saya membeli warna Silver sama seperti LINK lainnya.
Saya belum memakainya, tapi saya pikir ini akan menjadi skema warna yang menenangkan.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI GPZ250R, HONDA CB500F, HONDA PCX150, KAWASAKI Z250FT, YAMAHA MAJESTY250(ALL MODEL), YAMAHA MAJESTY250C(ALL MODEL), YAMAHA FAZER(ALL MODEL), YAMAHA TREET(ALL MODEL), YAMAHA DIVERSION(ALL MODEL), YAMAHA SEROW(ALL MODEL), YAMAHA GRAND MAJESTY(ALL MODEL), YAMAHA Axis(ALL MODEL), YAMAHA Zr(ALL MODEL), YAMAHA YZF750R(ALL MODEL), YAMAHA YZF-R17(ALL MODEL), YAMAHA V-MAX(ALL MODEL), YAMAHA T-MAX(ALL MODEL), YAMAHA FZX250(ALL MODEL), YAMAHA FZr500(ALL MODEL), YAMAHA DT200(ALL MODEL)
Saya selalu menyukainya.
Tebal dan mudah digenggam, dan saya sudah menggunakannya sejak lama. Lihat detail
Sesuai: HONDA CB350, HONDA CB250RS, YAMAHA XT250, YAMAHA XJ400, YAMAHA XJ400, SUZUKI RG80, SUZUKI RG80, SUZUKI RG400, SUZUKI RG200, SUZUKI GSX400, SUZUKI GSX250S KATANA, SUZUKI GSX600, SUZUKI GS550, KAWASAKI Z400 (KZ), KAWASAKI Z1000 MkII, HONDA NSR150, HONDA NSR150, HONDA NS250, HONDA GB400, HONDA GB500
Perasaan tegas dan langsung
Saya membeli ini untuk menggantikan pegangan "kenyamanan" yang lebih lembut yang dipasang oleh pemilik sebelumnya. Segera, saya melihat peningkatan dalam kontrol throttle halus, dan merasa lebih yakin dengan posisi tangan saya. Bahannya terasa kokoh dan memberikan cengkeraman tinggi. Saya membayangkan itu akan bekerja dengan baik dalam cuaca basah juga. Saya akan merekomendasikan genggaman ini kepada mereka yang lebih menyukai rasa "langsung". Lihat detail
Sesuai: HONDA CB500F, bimota db-1SR, bimota db-1S, bimota db-1, bimota BB1 BIPOST, bimota BB1 SUPER MONO, YAMAHA MAJESTY250 SV, YAMAHA MAJESTY250/ABS, YAMAHA BRONCOST225, YAMAHA SEROW225 WE, YAMAHA SEROW225 WE, YAMAHA SEROW225 W, YAMAHA SEROW225S, YAMAHA SEROW225, YAMAHA SEROW225, YAMAHA YZF1000 THUNDER ACE, YAMAHA YZF1000R, YAMAHA YFM400FWA, YAMAHA YFM350X, YAMAHA YFM350X
Busi iridium
Ini adalah produk yang bagus dengan penerbangan percikan yang bagus. Lihat detail
Sesuai: HONDA REBEL, HONDA REBEL, HONDA REBEL, HONDA REBEL, HONDA REBEL, HONDA REBEL, HONDA REBEL, HONDA REBEL, HONDA REBEL, HONDA REBEL, HONDA goldwing, HONDA goldwing, HONDA goldwing, HONDA BENLY CD125T (BENLY50), HONDA CB125R, HONDA CB125T, HONDA CB125T, HONDA CB223S, HONDA CB223S, HONDA CB400SS
tidak masalah
Saya menggunakannya untuk menginstal Sistem Pembuangan nrf di CB223S saya.
Tidak ada kebocoran knalpot dan tidak ada masalah.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CB350, HONDA CB250RS, YAMAHA XT250, YAMAHA XJ400, YAMAHA XJ400, SUZUKI RG80, SUZUKI RG80, SUZUKI RG400, SUZUKI RG200, SUZUKI GSX400, SUZUKI GSX250S KATANA, SUZUKI GSX600, SUZUKI GS550, KAWASAKI Z400 (KZ), KAWASAKI Z1000 MkII, HONDA NSR150, HONDA NSR150, HONDA NS250, HONDA GB400, HONDA GB500
Ulangi penggunaan. Saya tidak ingat sudah berapa kali saya menggantinya.
Saya tidak suka grip kustom yang terasa lengket di pasaran.
Saya telah menggunakannya selama bertahun-tahun.
Saya terkejut bahwa itu memiliki daya cengkeram yang cukup tanpa lengket.
Nyatanya, tidak lengket saat disentuh dengan tangan kosong, dan tidak ada rasa tidak nyaman karena kelembutannya.
Untuk wire lock (?) Alurnya dipotong agar bisa digunakan di Race.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Tur ~ Sirkuit
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
YA
Apakah pemasangannya sulit?
Mudah (Dipasang pada throttle tinggi eksternal)
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Puas
[Termasuk Bagian: apakah mereka aktif?
Tidak ada
[Apakah ada sesuatu yang membuatmu kecewa?
Tidak ada
[Pendapat dan permintaan ke Produsen
Harganya rendah tetapi kualitasnya tinggi dan tidak ada yang bisa dikatakan tentang itu.
Namun, saat ini hanya ada jajaran 120mm, jadi saya sangat menantikan versi 115mm.
Lihat detail
Sesuai: HONDA XR650 L, HONDA XR650 L, HONDA XR250 R, HONDA XR250 R, HONDA VT750 CD2, HONDA VT750 CD, HONDA VT750 C, HONDA VT750 C, HONDA VT750 C, HONDA VT600 CD, HONDA VT600 CD, HONDA VT600 C, HONDA VT600 C, HONDA FT500(82-83), HONDA GB500, HONDA NT650, HONDA NX650, HONDA RVT1000R, HONDA TL250(75-76), HONDA VF1000F(84)
Pelepasan Flywheel VFR750F!
Item yang harus dimiliki untuk melepas Roda Gila karena kegagalan StatorCoil! Penariknya sendiri terlihat seperti baut yang tebal, tetapi ulir dan tekstur sekrupnya kokoh! Ini saat yang tepat untuk dapat menemukan alat seperti ini dengan cepat, karena jumlah sepeda motor tua semakin banyak dan tiba-tiba dibutuhkan alat khusus. Lihat detail
Sesuai: HONDA XL250, HONDA CB250, HONDA CB250, HONDA CB250, HONDA CB250, HONDA CB250, HONDA CB250, HONDA XL250, HONDA XL400R, HONDA XL400R, HONDA XL500, HONDA XL500, HONDA XL500, HONDA XL600, HONDA XR250, HONDA XR600, HONDA XR500R 81, HONDA XR500R 82, HONDA XR500R 83-85, HONDA XR500S 79-80
Digunakan untuk CB250RS-Z
[Bagaimana cara menggunakannya?
Digunakan pada CB250RS-Z.
Saya bertanya-tanya apa yang harus dilakukan tentang sproket depan untuk model mobil yang sama karena satu-satunya produk yang kompatibel adalah XAM atau JTSprocket dan saya khawatir tentang waktu pengiriman.
Saya bertanya-tanya apakah Sprocket untuk model mobil yang tercantum dalam daftar kompatibilitas XAM akan berfungsi. Jadi saya memeriksanya dan menemukan produk ini tersedia dan membelinya.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Saya sedikit khawatir apakah produk tersebut benar-benar berfungsi karena gambar produk terlihat seperti gambar dan berbeda dari produk sebenarnya.
Hasilnya, tidak ada masalah.
Juga, paketnya sudah dibuka, tetapi paket individualnya belum dibuka, jadi saya menggunakannya apa adanya. Paketnya belum dibuka, jadi saya menggunakannya apa adanya.
Apakah pemasangannya sulit?
Mudah untuk melepas dan mengganti Penutup Sprocket.
Jangan lupakan manajemen torsi karena ini akan menjadi bagian mengemudi.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Itu dari OEM yang awalnya disertakan, tapi ada sedikit gemerincing di porosnya. (Mungkin memang seperti ini dari awal?)
Tidak ada masalah khusus dengan mengemudi.
Tidak yakin tentang Kehidupan karena baru saja diganti.
[Termasuk Bagian: apakah mereka aktif?
SprocketBody saja.
Jika Anda ingin mengganti Plat dan Baut juga, aman untuk membeli Suku Cadang OEM.
23811-292-000×1
92000-06010×2
[Apakah ada sesuatu yang membuatmu kecewa?
Tidak ada secara khusus. Jangan tertipu oleh gambar produk.
【Tinjauan】
Tidak ada yang secara khusus telah diperbaiki! Saya mendapat kesan bahwa Sprocket adalah produk yang aman dan andal.
Sangat membantu untuk memiliki Jajaran mobil tua.
Lihat detail
Sesuai: HONDA 400X, HONDA 400X, HONDA CB250R, HONDA CBR250RR, HONDA CBR400R, HONDA CRF250M, HONDA CRF450L, HONDA CRF450RX, HONDA REBEL(REBEL)500, YAMAHA MT-03, YAMAHA MT-25, YAMAHA YZ250X, YAMAHA YZF-R25, YAMAHA YZF-R3, SUZUKI GSX250R, SUZUKI SV650, SUZUKI SV650, SUZUKI SV650X, SUZUKI DL1000 V-STROM250, SUZUKI DL1000 V-STROM250
Sambungan Paku Keling
Apakah harganya naik?
Semuanya naik harga.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CBX250, HONDA REBEL(-1999), HONDA JADE, HONDA JADE, HONDA XR200, HONDA XLX250, HONDA XL500, HONDA XL400R, HONDA XL250, HONDA XL250, HONDA XL125, HONDA VFR750R, HONDA VFR400R, HONDA VFR400R, HONDA VFR400R, HONDA VF750F, HONDA VF750F, HONDA VF750F, HONDA VF400, HONDA TLR200
Digunakan untuk CB250RS-Z
[Bagaimana cara menggunakannya?
Digunakan pada CB250RS-Z.
Diganti bersamaan dengan pengecatan ulang Exhaust System. Ini adalah barang habis pakai.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Tidak ada masalah.
Sepertinya tidak ada kebocoran knalpot.
Ukurannya terlalu Persis, jadi tidak mudah masuk, dan saya harus mengetuknya dengan pemasang MechanicalSeal untuk memasukkannya.
Saya butuh dua untuk CB250RS-Z saya, jadi paket dua sudah pas.
Bagaimana perbandingannya dengan produk lain?
Saya belum pernah menggunakan produk lain, tapi memilih produk ini karena paling murah.
Karena ini adalah Merek KITACO, Anda dapat yakin akan kualitasnya.
[Poin yang perlu diperhatikan]
Ukurannya cukup Pas, jadi Anda harus mengetuknya sedikit untuk memasukkannya.
【Tinjauan】
Ini adalah produk Merek yang murah dan andal.
Saya pikir ini memiliki kinerja Biaya terbaik.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA WR250X, YAMAHA WR250R, HONDA XELVIS, HONDA JADE, HONDA CT250S SILKROAD(CT250S), HONDA XR250, HONDA XR200, HONDA XLX250, HONDA XL600, HONDA XL500, HONDA XL500, HONDA VTZ250, HONDA VTZ250, HONDA VTR250, HONDA VTR-F, HONDA NSR250R, HONDA MVX250F, HONDA CBR250F, HONDA HORNET250, HONDA XR600
warna yang menyenangkan
Saya ingin mengganti WR250X saya dengan pengganti tiga titik dan inilah yang saya pilih.
Alasan memilih produk ini adalah aluminiumnya yang ringan, fakta bahwa kami dapat memperoleh bagian depan yang sama dengan pabrikan pada obral khusus, dan fakta bahwa warnanya emas.
Ini jauh lebih ringan daripada OEM yang dihapus, tetapi Anda tidak dapat membedakannya saat menjalankannya saat diinstal.
Saya telah mengendarainya sekitar 8.000 km setelah terpasang dan tidak ada masalah.
Saya rasa durabilitasnya masih bagus, dan 20.000 km sudah cukup bagus.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CB500F, bimota db-1SR, bimota db-1S, bimota db-1, bimota BB1 BIPOST, bimota BB1 SUPER MONO, YAMAHA MAJESTY250 SV, YAMAHA MAJESTY250/ABS, YAMAHA BRONCOST225, YAMAHA SEROW225 WE, YAMAHA SEROW225 WE, YAMAHA SEROW225 W, YAMAHA SEROW225S, YAMAHA SEROW225, YAMAHA SEROW225, YAMAHA YZF1000 THUNDER ACE, YAMAHA YZF1000R, YAMAHA YFM400FWA, YAMAHA YFM350X, YAMAHA YFM350X
Untuk meningkatkan kemampuan start
[Bagaimana cara menggunakannya?
Digunakan untuk ETRELLA pada model Karburator.
Kami mengganti NGKPLug reguler dengan yang ini untuk meningkatkan performa start musim dingin dan penghematan bahan bakar.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Dengan Karburator model ETRELLA biasanya nilai panasnya angka 9, tapi kali ini saya pasang Colokan dengan nilai panas 8.
Ada model yang menggunakan Colokan No. 8 untuk nilai panas, dan di musim dingin ketika Silinder juga cenderung dingin, No. 8 lebih mudah terbakar karena panas lebih sulit keluar, dan saya menambahkannya dengan harapan agar itu akan memiliki efek meningkatkan efisiensi bahan bakar dan menstabilkan pemalasan.
Saya tidak yakin apakah menurunkan nilai panas telah menghasilkan efek yang diinginkan, tetapi pemalasan juga menjadi kurang cerah dari sebelumnya, dan lebih stabil bahkan pada kecepatan pemalasan yang lebih rendah.
Saat cuaca semakin hangat, saya akan beralih kembali ke standar #9 dan melihat bagaimana kelanjutannya.
Bagaimana perbandingannya dengan produk lain?
Saya menggantinya dengan NGKPLug biasa dan performa awalnya luar biasa karena masih baru. Bahkan di musim dingin, saya bisa menyalakan mesin dengan menarik Kapur, tetapi setelah mengganti ke busi Iridium, waktu Sel berputar tampaknya lebih singkat.
[Poin yang perlu diperhatikan]
tidak ada yang spesial
Barang-barang lain yang akan sangat membantu
Kunci steker diperlukan untuk penggantian, jadi jika Anda tidak memilikinya, Anda perlu membeli alat.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CB500F, bimota db-1SR, bimota db-1S, bimota db-1, bimota BB1 BIPOST, bimota BB1 SUPER MONO, YAMAHA MAJESTY250 SV, YAMAHA MAJESTY250/ABS, YAMAHA BRONCOST225, YAMAHA SEROW225 WE, YAMAHA SEROW225 WE, YAMAHA SEROW225 W, YAMAHA SEROW225S, YAMAHA SEROW225, YAMAHA SEROW225, YAMAHA YZF1000 THUNDER ACE, YAMAHA YZF1000R, YAMAHA YFM400FWA, YAMAHA YFM350X, YAMAHA YFM350X
percikan yang bagus
[Bagaimana cara menggunakannya?
Saya perhatikan bahwa steker yang sama telah digunakan lebih dari 10.000 km, jadi saya menggantinya. Saya pikir tidak ada masalah sebelum menggantinya, tetapi setelah menggantinya, ada perbedaan yang jelas dalam perasaan stik drum terbang percikan yang bagus.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Saya takut untuk membelinya karena saya dengar di hutan itu datang dalam amplop apa adanya.
Apakah pemasangannya sulit?
Tidak masalah. Saya telah membeli Kunci Pas untuk Steker dan dapat menggantinya dengan mudah.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Saya bisa melihat perbedaannya hanya dengan menghidupkan mesin tepat setelah pergantian. Saya bisa melakukan accel/decel dengan nyaman saat berlari.
[Termasuk Bagian: apakah mereka aktif?
Tidak ada secara khusus
[Apakah ada sesuatu yang membuatmu kecewa?
Tidak terlalu
Kaca depan IRIDIUM tampaknya memiliki percikan api yang lebih halus. Umumnya dikatakan diganti setelah 3.000 sampai 5.000 kilometer, tapi saya kira akan bertahan lebih lama. Saya pikir ini akan bertahan lebih lama, tapi setelah 10.000 km, saya bisa merasakannya mulai aus.
Lihat detail