Ulasan
Sesuai: SUZUKI KATANA, HONDA VTR1000F, HONDA VT400S, HONDA VT750S, HONDA DN-01, HONDA Integra, HONDA FUSION, HONDA Silver wingGT400, HONDA Silver wingGT600, HONDA CBR 650R, HONDA CBR 1000RR, HONDA CB 650R, HONDA CB 1000R, HONDA CB1300 SUPER FOUR, HONDA NC750X, HONDA NT1100, HONDA VFR800X, HONDA VRX Roadster, HONDA FORESIGHTEX, HONDA 400X
DAYTONAChain berhati-hatilah!
Lubang rantai terlalu kecil untuk memuat Rantai Daytona. Lihat detail
Sesuai: HONDA Forza300, APRILIA SRV850, BMW C650 GT, HONDA INTEGRA, HONDA Silverwing GT400, HONDA Silverwing GT600, HONDA phase, HONDA foresight, HONDA Forza Si, HONDA Forza Z, HONDA fusion, KAWASAKI Epsilon 250, SUZUKI Sky Wave 250 Type M, SUZUKI Sky Wave 250 Type S, SUZUKI Sky Wave 250 Limited, SUZUKI Sky Wave 400 Type S, SUZUKI Sky Wave 400 Limited, SUZUKI Sky Wave 650LX, SUZUKI Sky Wave SS, YAMAHA TMAX 500
Penutup dapat dikonsumsi! Saya menggantinya setelah 2 tahun.
Saya selalu menggunakan dua lapis penutup. Yang pertama hanyalah ukuran, dan saya beri Oversize di atasnya. Kami merekomendasikan LETSCover, yang memiliki spesifikasi tahan panas dan tahan api! Lihat detail
murah
[Bagaimana cara menggunakannya?
Penggantian oli setahun sekali
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Saya tidak punya mesin pengukur dan saya tidak tahu bagaimana rasanya.
Bagaimana perbandingannya dengan produk lain?
Penampilannya seperti OEM itu mahal.
Secara fungsional, apakah jumlah Filter di dalamnya lebih banyak daripada OEM? Dan?
Emas tidak mahal dan Mereknya klasik, jadi saya pribadi merasa aman.
[Hal-hal yang perlu diperhatikan]
Saya pikir ini tentang kehati-hatian terhadap konformitas.
Lihat detail
DAYTONAOil Filter
Saya ingin mengganti oli dan filternya sendiri, dan setelah banyak penelitian, saya menemukan produk DAYTONA! Saya merekomendasikannya! Lihat detail
Filter Oli DAYTONA DAYTONA
Filter oli untuk wadah oli pendek PMC dihentikan produksinya, jadi saya mencari di mana OEMnya berada dan ternyata itu dibuat oleh DAYTONA. Saya tidak tahu bedanya, tapi harga dari PMC 2000 yen dan DAYTONA 1115 yen, sekitar setengah harga, jadi menurut saya cost performance-nya bagus. Saya akan terus membeli. Lihat detail
Itu tergantung bagaimana Anda menjalankannya.
Dengan gaya mengemudi saya saat ini, saya mampu berlari 10.000 km per milimeter. Terakhir kali saya memasang pad yang sama, tetapi jaraknya setengahnya karena saya berkendara terutama di jalur pegunungan dan jalan pegunungan. Kali ini saya berkendara terutama di dalam kota. Lihat detail
Sesuai: SUZUKI KATANA, HONDA VTR1000F, HONDA VT400S, HONDA VT750S, HONDA DN-01, HONDA Integra, HONDA FUSION, HONDA Silver wingGT400, HONDA Silver wingGT600, HONDA CBR 650R, HONDA CBR 1000RR, HONDA CB 650R, HONDA CB 1000R, HONDA CB1300 SUPER FOUR, HONDA NC750X, HONDA NT1100, HONDA VFR800X, HONDA VRX Roadster, HONDA FORESIGHTEX, HONDA 400X
sv650 adalah 2L
Aku beli yang L karena di jaminan pas tertulis L, tapi pas aku pakai, ternyata pas di BitchBitch.
Butuh beberapa saat tetapi mereka menerima pengembalian dan membeli kembali 2L.
Mudah dilepas dan dipasang.
Hujan tidak meresap.
Pastinya tidak larut bila dipasang segera setelah Mesin mati.
Bagus
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI KATANA, HONDA VTR1000F, HONDA VT400S, HONDA VT750S, HONDA DN-01, HONDA Integra, HONDA FUSION, HONDA Silver wingGT400, HONDA Silver wingGT600, HONDA CBR 650R, HONDA CBR 1000RR, HONDA CB 650R, HONDA CB 1000R, HONDA CB1300 SUPER FOUR, HONDA NC750X, HONDA NT1100, HONDA VFR800X, HONDA VRX Roadster, HONDA FORESIGHTEX, HONDA 400X
Kemudahan penggunaan adalah yang terbaik
Dapat digunakan segera setelah kembali dari touring.
mudah untuk dipasang dan dilepaskan
Saya sedang mencari produk yang memenuhi dua poin di atas dan menemukan satu produk yang terlihat pas, jadi saya memasukkannya.
Dari hasilnya, saya senang sekali saya membelinya.
Sangat mudah untuk dipasang dan dilepas, kainnya kencang, dan saya sangat puas. Memang agak mahal, tapi kalau menurut Anda bisa digunakan dalam waktu lama tanpa Stres, lumayan murah…?
Saya membelinya ketika saya membeli Sepeda Motor baru, tetapi saya berharap saya membelinya lebih cepat.
Lihat detail
tak kentara
Saya menerimanya dan mencoba menggantinya, namun saya khawatir pin bantalannya putus karena terlalu kencang. Saya pikir mungkin ada masalah dengan bodi sepeda motor, tapi Kalipernya sudah OH dan saya melakukan chamfering dan firring, tapi tidak memperbaiki masalah. Saya mencoba melakukan chamfering dan firring, tetapi tidak menyelesaikan masalah. Penyebab masalahnya adalah pad, karena saya tidak melihat adanya hambatan dengan pad Jepang dengan ketebalan yang sama. Saya mempercayai brembo, produsennya, tetapi saya sangat kecewa karena keakuratan bantalannya buruk dan tidak dapat digunakan. Saya telah memeriksa kompatibilitas pad sebelum membelinya, tetapi hasilnya mengecewakan. Lihat detail
Daya pengereman ditingkatkan sebesar 1SizeDown dari OEMMASTER
Istri pemilik kendaraan mengatakan takut melakukan pengereman karena OEM Master Cylinder yang sudah berumur 20 tahun, sehingga kami memutuskan untuk mengganti OEM MASTER Overhaul dengan MASTER ini. Saya juga ingin menambah tenaga pengereman dengan memperkecil ukuran dari tipe Piston, maka saya menggantinya dengan Piston tipe MASTER 11mm. (Jumlah: Pasangan (untuk Kiri dan Kanan) hingga 1/2-inci→11mm)
Ukuran piston Master Cylinder yang lebih kecil meningkatkan gaya pengereman, tetapi jumlah langkah meningkat, sehingga disarankan untuk mengganti sekitar 1 ukuran.
MAJESTYC yang saya pasang adalah Sepeda Motor istri saya, dan gripnya lemah, jadi saya minta Remnya sedikit lebih ringan.
Sentuhannya bagus, dan bersama dengan selang Rem berusia 20 tahun, yang juga diubah menjadi jaring Stainless, Remnya terlihat sangat bagus.
Istri saya merasa lega mendengar bahwa dia juga lebih mudah untuk berkendara.
Lihat detail
Ini bekerja dengan konyol!
Digunakan untuk rem depan XELVIS.
Bantalan No Brand yang selama ini ada di mobil sudah tidak efektif sehingga saya harus membuangnya, padahal tingginya 8 bagian. Sebagai perbandingan, bantalan brembo sangat mudah dikontrol, mulai bekerja secara perlahan sesuai dengan gaya tuas, dan akhirnya menekannya dengan gaya yang kuat. Sekarang saya dapat menikmati berkendara di jalan pegunungan yang sebelumnya saya terlalu takut untuk berkendara.
Warna Padnya Merah cerah. Rasa berbuat baik untuk keluar. Tanda brembo tertulis di Pad dan terlihat jelas dengan Kaliper kantilever. Saya telah menggunakan OEM, Vesla, Red Pad, Golden Pad, dll, dan ini adalah pad yang paling mudah digunakan tanpa merasa tidak aman. Fee Ring mirip dengan Red Pad, namun terasa lebih lembut dan kencang dibandingkan Red Pad.
Satu-satunya hal yang tampaknya menjadi kekurangan adalah umurnya yang mencapai batasnya setelah sekitar 5000 km. Ini normal untuk sebuah Pad, tetapi karena alasan tertentu Elemen baru ini sangat tipis (sekitar 4mm?). Pad dengan jarak tempuh 40.000 km tanpa penggantian sebelum penggantian memiliki sisa lebih banyak. Jika dibuat lebih tebal, umurnya akan lebih panjang.
Lihat detail
Ketampanan
Saya membeli GSX250R baru dan mengganti tangkinya dengan yang baru, bukan karena ada yang salah, tapi karena saya ingin terlihat bagus. Saya pikir akan keren jika tangkinya dibuat gaya Radial. Seperti yang pernah dikatakan orang lain, ketika saya mencoba memasang tangki, tangki agak miring dan posisi braket tangki kurang tepat. Saya kecewa pada saat ini. Instalasinya mudah. Lihat detail
Mudah dikendalikan
Saya menggunakan Repeater ini di Honda 400X saya. Ini tidak terlalu efektif, tetapi Touch Fee Ring sangat mudah dikendalikan. Saya menggunakannya untuk perjalanan sehari-hari dan mudah digunakan dalam segala cuaca dan kemacetan lalu lintas. Saya menggantinya setelah 2,5 tahun dengan OEM dan menggantinya setelah 1,5 tahun dengan produk ini. Kali ini saya merasa ada sedikit BALI di bagian akhir produk, jadi saya menghilangkan BALI di bagian akhir dengan File. (Apakah ada sedikit variasi kualitas dari satu lot ke lot lainnya?) Lihat detail
Terima kasih atas tanggapan cepat Anda!
Sudah sangat usang, jadi saya harus menggantinya secepatnya….
Saya memesan produk dan mendapatkannya lebih cepat dari perkiraan saya.
Terima kasih atas tanggapan cepat Anda.
Lihat detail
Sesuai: HONDA Forza300, HONDA CB500X, HONDA CBR500R, KTM RC390, KTM RC125, KTM RC250, KTM 690DUKE R, KTM 390DUKE, KTM 690DUKE, KTM 250DUKE, KTM 200DUKE, KTM 1290 SUPER DUKE R, KTM 125DUKE, KTM 1190 RC8, TRIUMPH Thruxton, TRIUMPH TIGER SPORT, TRIUMPH STREET TRIPLE R, TRIUMPH StreetTwin, TRIUMPH STREET TRIPLE 85, HONDA SHADOW SLASHER
Cukup bagus
Dibeli untuk memanfaatkan kotak GIVI secara efektif, saya memasangnya di pelat UniversalBase Mono-lock dan menggunakannya!
Bahkan dapat menampung Set Belakang kecil seperti Z250 dengan sangat baik.
Saya juga puas dengan pegangan Sabuk yang terpasang.
Lihat detail
Sesuai: HONDA 400X, HONDA 400X, HONDA CB-1, HONDA CB250F, HONDA CB250F, HONDA CB400F, HONDA CB400F, HONDA CB400FOUR, HONDA CB400SF, HONDA CB400SF Ver R, HONDA CB400SS, HONDA CB750, HONDA CBF600S, HONDA CBR250R, HONDA CBR250R, HONDA CBR250RR, HONDA CBR250RR, HONDA CBR300R, HONDA CBR400R, HONDA CBR400R
Lebih mudah untuk memahami batasannya.
Pad diganti bersama dengan Bagian Belakang karena mobil telah menempuh jarak sekitar 12.000 km.
Saya kira sudah berjalan sekitar 700 km dan ada yang menggigit, jadi saya akan mengulasnya.
Remnya sendiri bervariasi dan tampaknya cukup meluncur dan menggigit.
Tergelincir terdengar Negatif, namun kini lebih mudah untuk diseret saat terjatuh.
Jelas juga lebih mudah untuk memahami batas-batas Melanggar dari rentang kecepatan tinggi.
Produk sampingan menarik lainnya adalah keterbatasan sistem pengereman GSX250R menjadi jelas.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CB500X, HONDA CBR500R, TRIUMPH TIGER XCR (15 - 16), TRIUMPH TIGER XCA (15 - 16), TRIUMPH Thruxton, TRIUMPH Thruxton, TRIUMPH Thruxton, TRIUMPH TIGER, TRIUMPH TIGER, TRIUMPH TIGER, TRIUMPH TIGER, TRIUMPH TIGER, TRIUMPH THUNDERBIRD, TRIUMPH THUNDERBIRD, TRIUMPH THUNDERBIRD SPORTS, TRIUMPH THUNDERBIRD SPORTS, TRIUMPH STREET TRIPLE, TRIUMPH SPEED MASTER, TRIUMPH SPEED MASTER, TRIUMPH SCRAMBLER
bagus
Digunakan pada BONNEVILLET 100 2020.
Ini mulai bekerja lebih cepat daripada OEMPad dan mudah dikendalikan. Jarak pengereman saat mencengkram keras sepertinya tak jauh berbeda dengan OEMPad dan Large.
Harganya murah dan Repeat.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI Address V100, SUZUKI GSR250S, SUZUKI NZ250, SUZUKI GSR250F, SUZUKI GSR250, YAMAHA YZF-R3, YAMAHA YZF-R25, YAMAHA TDR80, YAMAHA MT-25, YAMAHA TDR50, YAMAHA RZ50, YAMAHA SDR200, YAMAHA MT-03 (2015-), YAMAHA DT200WR, HONDA jade, HONDA VT250 Spada, HONDA VTR250, TRIUMPH LEGEND TT, TRIUMPH ADVENTURER, KAWASAKI KSR-1
Juga untuk Mengembalikan kendaraan yang lebih tua.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Saya memperoleh produk ini sebagai bagian dari proses Pemulihan ketika saya mencapai usia paruh baya, setelah mendapatkan kendaraan impian saya yang tidak dapat saya peroleh selama hari-hari Musim Semi Biru, "Lari" "Tekuk" "Berhenti" Yang paling penting dari "Berhenti" Berfokus pada NISSIN untuk Ketenangan Pikiran Dalam
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Itu adalah perlengkapan yang dilengkapi bodi besar pada kendaraan yang saya kagumi di era replika Pembalap dari akhir 1980-an. Itu adalah produk seperti Image, dan saya bersyukur atas usia ketika kita dapat dengan mudah membeli produk dengan performa lebih tinggi dari hari-hari di toko aksesori Motor dan Webike.
Bagaimana perbandingannya dengan produk lain?
Perbandingan itu adalah kerinduan bagi generasi kita. "Brembo" Saat Produk YamahaOEM Dulu
Sejak saat itu, produk brembo menjadi lebih mudah didapat dan pilihan produk brembo lebih banyak dibandingkan dengan produk Nisshin. Sangat mahal."
Dan OEM Product, ketika saya diperbolehkan untuk test drive kendaraan teman saat itu. Ini tidak bekerja dengan baik." Saya juga memiliki perasaan bahwa akan lebih baik untuk tetap menggunakan OEM, yang menurut saya selalu merupakan cara terbaik untuk melakukannya. Dan, yang terpenting, tidak mungkin mendapatkan suku cadang baru untuk Sepeda Motor 1987 karena pabrikan sudah berhenti menjualnya.
Bukannya kami tidak memiliki kit perombakan, tetapi itu tidak sepadan dengan waktu, tenaga, dan uang untuk sesuatu yang tidak berfungsi sebagaimana mestinya...
dengan cara Berkarya bagus." Harga terjangkau." Merek untuk Ketenangan Pikiran." Merek Nisshin adalah pilihan terbaik.
[Poin yang perlu diperhatikan]
Silakan periksa kompatibilitas dengan Kaliper Rem dan standar sebelum membeli.
Saat memasang, pastikan untuk menghubungkan dan mengeluarkan minyak rem dengan benar, dan pastikan untuk memasang dan merawat pengacau rem dengan benar, karena dapat membunuh Anda dan orang lain.
[Termasuk Bagian: apakah mereka aktif?
Semua gambar terlampir di Situs Webike.
[Apakah ada sesuatu yang membuatmu kecewa?
Tidak ada sama sekali, sedemikian rupa sehingga menurut saya tidak perlu dibandingkan dengan waktu OEM dengan Caliper. Ini berfungsi sebagaimana mestinya." Mereka akan memberikannya kepada Anda, dan Anda tidak akan pernah kembali ke NORMAL lagi.
0Item lain yang mungkin berguna termasuk
Arahkan dan gantung instalasi
Titik dan gantung. Kami memastikan setiap tugas dilakukan dengan benar." Penting untuk
Setelah merakit sementara produk ini di setang dan menyelaraskan keseimbangan posisi dengan tuas di sisi kopling, pasang selang rem dan kaliper rem dengan kuat untuk mencegah kebocoran, dan pastikan untuk mengeluarkan udara dari minyak rem.
[BARANG UNTUK DIBELI BERSAMA
Ayo ganti Selang Rem, Caliper, dan Pad.
Sekalipun kesa Besar, paling tidak, Anda harus memiliki minyak rem baru dan pencuci sambungan selangc.
[Pendapat dan permintaan ke Produsen
Semakin banyak orang memulihkan berbagai mobil tua di SNS dan YouTubedll. situs video.
Saya merasa permintaan akan terus meningkat di tahun-tahun mendatang, dan saya menantikan kelanjutan Lineup untuk tahun-tahun mendatang.
Lihat detail
Sesuai: HONDA AX-1, HONDA CB-1, HONDA CB400SS, HONDA CBR250F, HONDA FTR223, HONDA FTR250, HONDA GB250 Clubman, HONDA NC700S, HONDA NC700X, HONDA NC750X, HONDA NS-1, HONDA VT250 Spada, HONDA VTR250, HONDA jade, YAMAHA DT200WR, YAMAHA MT-03 (2015-), YAMAHA MT-25, YAMAHA RZ50, YAMAHA SDR200, YAMAHA TDR50
Dipasang di burgman SKYWAVE250 (CJ43A)
Silinder master depan rusak dan saya membelinya bukan OH.
Ini memiliki lubang baut untuk spion (dengan tangki Cadangan), jadi mungkin tidak cocok untuk mobil spion Cowl.
Ini lebih seperti OEMSpec. produk siap pakai dijual di Rose daripada suku cadang aftermarket, dan harganya masuk akal.
Itu dibuat oleh NISSIN, pabrikan tepercaya, jadi orang yang tidak ingin menggunakan produk Cina murah bisa tenang.
Karena ini pada dasarnya adalah OEMSpec, tidak ada perbedaan rasa antara NORMAL dan LARGE, dan ini adalah semacam bagian dandanan, tetapi dilengkapi dengan tuas pengatur sebagai produk sampingan.
Lihat detail
Sesuai: HONDA 400X, HONDA CBR400R, HONDA NC750X LD, HONDA NC750X, HONDA NC750S, HONDA CB400F, YAMAHA Majesty S, YAMAHA Majesty 125, YAMAHA Majesty 125, YAMAHA Cygnus X, YAMAHA Cygnus X125SR FI, YAMAHA Cygnus X125SR FI, YAMAHA MT-01, YAMAHA BW'S125X, YAMAHA BW'S125, SUZUKI Sky Wave 650, SUZUKI Sky Wave 650, SUZUKI Gemma., SUZUKI Impulse 400 Type S, SUZUKI Impulse 400
Tetap kokoh di tempatnya
Saya mengganti bantalan sebelumnya karena sangat rendah. Itu berhenti dengan baik untuk mengemudi di kota. Lihat detail