Ulasan
jangkar titanium
Saya membelinya untuk memakai bel Guardian. Saya khawatir robek karena tipis, tapi percayalah karena ini titanium! Tampaknya bagus untuk memasang baut di mana saja di bawah sepeda. Lihat detail
Lensa indikator mewah
Lensa yang dikemas dengan sangat baik dan berkualitas sangat baik. Lensa memerlukan waktu lima menit untuk dipasang dan terlihat bagus, tidak terlalu gelap dan Anda dapat melihat bohlam oranye saat menyala Lihat detail
Tanda kurung bagus & mudah dilewati
Cermin seperti antena serangga Ninja1000sx saat menyelinap masuk,
Tampaknya menabrak kaca spion mobil yang mahal dan menghalangi.
Diganti dalam waktu seminggu setelah pembelian Sepeda Motor.
Jumlah Atas dan Bawah: Berpasangan (untuk Kiri dan Kanan) Kamera dapat dipindahkan ke sudut lebar, jadi sebaiknya memiliki fleksibilitas. sudut lebar.
Namun apakah itu Pengurangan Biaya atau Bautnya saja Warna:Tidak Dicat…
Saya mengecatnya Hitam karena melayang dari Badan.
Agak sulit untuk melihatnya, tetapi tanda kurung lebih baik, dan secara keseluruhan saya puas.
PS: Saya kaget kalau Motor dengan Cowl jaman sekarang sudah tidak cocok untuk tukar Cermin juga!
Lihat detail
K-PIT yang andal
Perbaikan Suku Cadang di KPIT untuk ketenangan pikiran Anda.
Dibeli untuk menggantikan Rotor.
Lihat detail
Itu berjalan dengan baik.
Saya tahu itu Honda dan SUZUKI, tapi saya membelinya karena mengira akan menyala jika saya mengganti mesin cuci, dll.
Warna hitam kromnya tampak hebat dan bobotnya diharapkan mampu meredam getaran.
Lihat detail
Pencegahan tikungan Plat Nomor
Sebelum saya memasang Alas Plat Nomor, saya biasa menangkap celana dan membengkokkannya, namun sejak saya memasang Alas Plat Nomor, saya tidak mengalami masalah apa pun. Lihat detail
Berdandan dengan cara kasual
Itu bisa didandani dengan santai.
Saya puas dengan kualitas produk.
Akan lebih baik jika harganya sedikit lebih murah.
Lihat detail
Tekstur yang bagus
Saya membelinya karena saya menyukai tekstur dan desainnya.
Bagian yang bergerak diikat dengan Baut, sehingga dapat kendor karena getaran, dan alat harus selalu dibawa-bawa. Dalam kondisi berangin, Cover Motor bisa lepas.
Saya tidak memberikan banyak tekanan pada Arm Up, jadi Arm Kanan sulit untuk Gap. Saya juga menggunakan kursi Gold, tetapi tidak banyak peningkatan. Menurut saya, itu bukan kendor karena pengencangannya yang lemah.
Jarak pandang tergantung pada kompatibilitas Sepeda Motor, tapi saya tidak bisa melihat langsung ke belakang saya di FAZER.
Ini adalah produk Keren dan harus digunakan bersama-sama dengan baik.
Lihat detail
Dingin! Kualitas baik!
Terlampir pada model CBR400R 2024.
Dingin! Kualitas terbaik.
Hanya sedikit kesenjangan?
Saya memutuskan untuk tidak mengkhawatirkan hal-hal kecil...
Lihat detail
Produk OEM yang Andal
[Bagaimana cara menggunakannya?
Saya membeli CBR600RR PC40 bekas dan setelah mengendarainya selama lebih dari 2 tahun, saya memutuskan sudah waktunya untuk menggantinya, jadi saya melihat Daftar Suku Cadang.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Kesesuaiannya sempurna dan aman.
Karena ini adalah penggantian pertama, kami melepas sebagian besar penutup mesin dan penutup tangki serta mengakses kotak saringan udara.
Lepaskan Sekrup KOTAK Pembersih Udara, lalu lepaskan Jumlah elemen Pembersih Udara.:Lepaskan 2 buah Sekrup. Hati-hati jangan sampai menjatuhkannya ke badan Throttle pada saat itu.
Yang harus saya lakukan hanyalah menggantinya dengan mengikuti prosedur yang sama. Ini adalah pertama kalinya saya bekerja dengan Smooth, tetapi saya dapat menggantinya dengan Smooth hanya dengan menggunakan informasi dari Net.
Namun setelah 2 tahun 10.000 km, air cleaner tidak terlalu kotor sebelum diganti.
Bagaimana perbandingannya dengan produk lain?
[Hal-hal yang perlu diperhatikan]
Barang-barang lain yang mungkin berguna
Apakah ada Suku Cadang yang Disertakan:/ Barang yang harus dibeli bersama/Pendapat dan permintaan kepada Produsen
Lihat detail
Produk CBR600RROEM
[Bagaimana cara menggunakannya?
Karena digunakan sebagai OEMPlug untuk CBR600RR PC40, kami membeli yang sama untuk perawatan rutin.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Saya mengetahui di Internet bahwa penggantian dilakukan dengan melepas penutup samping, melepas radiator, dan menggantinya, yang hampir saya lakukan, tetapi saya tidak dapat mengganti nomor 2 dan 3, jadi saya menggantinya di Toko. dari WebikePit diLayanan.
Kami diajar dengan cara yang sama di Shop.
Soal sensasi pakai, saya baru berkendara beberapa kilometer setelah penggantian, tapi saya senang saya menggantinya karena saya merasa sudah mulus.
Busi tersebut digunakan sekitar 8.000 km sebelum diganti, tetapi semuanya tampak baik-baik saja dengan luka bakar yang bersih.
Bagaimana perbandingannya dengan produk lain?
[Hal-hal yang perlu diperhatikan]
Barang-barang lain yang mungkin berguna
Apakah ada Suku Cadang yang Disertakan:/ Barang yang harus dibeli bersama/Pendapat dan permintaan kepada Produsen
Lihat detail
Penggantian busi CB650R
pekerjaan penggantian busi cb650r
Meski motornya sulit untuk dikerjakan, saya merasa baik-baik saja setelah menggantinya.
Baju ini pas. Karena sifat sepedanya, Anda memerlukan banyak peralatan.
Saya bangga dengan pertukaran diri.
Saya tidak tahu kapan waktu berikutnya, tetapi saya akan membelinya juga.
Saya pikir dikatakan untuk menulis 100 karakter, tapi um... Saya tidak punya hal lain untuk ditulis.
--------------------------------------------------- -------- Pekerjaan Penggantian Busi CB650R Meski motornya susah dikerjakan, saya merasa nyaman setelah menggantinya. Baju ini pas. Karena sifat sepedanya, Anda memerlukan banyak peralatan. Saya bangga dengan pertukaran diri. Saya tidak tahu kapan waktu berikutnya, tetapi saya akan membelinya juga. Saya pikir dikatakan untuk menulis 100 karakter, tapi um... Saya tidak punya hal lain untuk ditulis. Didukung oleh Google Penerjemah
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI W400, KAWASAKI W650, KAWASAKI W800, YAMAHA VIRAGO, YAMAHA YZF750SP, YAMAHA XV250, YAMAHA XV400, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA XJR1200R, YAMAHA XJR1300, YAMAHA FZX750, YAMAHA V MAX 1200, YAMAHA XJ600S, YAMAHA FZR600, YAMAHA FZR750, YAMAHA FZR1000, YAMAHA FZR250R, YAMAHA FZR400RR, YAMAHA FJR1300, YAMAHA FZ750
Rasa aman yang tinggi
Bahannya kokoh dan kokoh, sehingga Anda tidak perlu khawatir meski hujan deras. Bobotnya tidak seberat yang saya kira, melainkan bobot bagus yang tidak mudah tertiup angin. Lihat detail
Itu tidak cocok.
Saya menerapkannya ke Tank dan tidak cocok.
Segera dikembalikan.
Lihat detail
Sekaligus mengganti Ban.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Saya membeli VTR1000SP-2 bekas, ada Ban yang berumur 10 tahun dan saya tidak mau mati maka saya ganti Ban tersebut. Saya sekaligus mengganti peredam Hub karena harus melepas roda Belakang, dan saya tidak selalu tahu apakah atau kapan bagian Karetnya keluar, dan saya tidak tahu kapan bagian Karet yang ada di sana sekarang. telah diganti. Saya telah mengganti Hub peredam pada bodi bekas yang saya beli dengan yang baru karena alasan tertentu. Saya kira itu adalah ritual dalam pikiran saya.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Suku Cadang HondaOEM biasa telah tiba. Tidak ada keraguan tentang hal itu.
Apakah instalasinya sulit?
Cukup jepret. Refresh Mudah.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Kejutan telah berkurang. Ini akan baik untuk bodi kendaraan.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Tidak terlalu
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Tidak terlalu
Barang-barang lain yang mungkin berguna
Titik-titik pemasangan dan hang/Ketersediaan dan kejelasan Instruksi Manual/Hal-hal yang perlu dipertimbangkan/Item yang akan dibeli/Pendapat dan permintaan kepada Pabrikan
Sebaiknya Anda menggantinya secara berkala karena akan mengurangi Guncangan saat Perpindahan Gigi dan saat memasukkan gigi 1 saat lampu lalu lintas.
Lihat detail
Mari kita mengubahnya sesekali.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Secara kebetulan, seorang kenalan memberi saya VTR1000SP2 yang sudah lama terbengkalai. Saya memutuskan untuk mengganti bantalan roda dan segel oli.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Suku Cadang HondaOEM biasa telah tiba. Tadinya saya akan memotong bagian dalamnya seperti untuk Race, tapi saya memutuskan untuk tidak melakukannya. Tadinya saya akan memotong bagian dalamnya seperti untuk Race, tapi saya memutuskan untuk tidak melakukannya.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Dorongan/tarikan menjadi lebih ringan. Seharusnya tidak hanya penanganannya yang ditingkatkan, tetapi juga cara mengemudinya. Saya tidak tahu karena kepekaan saya tidak begitu baik.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Tidak terlalu
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Tidak terlalu
Barang-barang lain yang mungkin berguna
Titik-titik pemasangan dan hang/Ketersediaan dan kejelasan Instruksi Manual/Hal-hal yang perlu dipertimbangkan/Item yang akan dibeli/Pendapat dan permintaan kepada Pabrikan
Saya yakin saya dapat menemukan Produk Universal dengan harga yang wajar jika saya berusaha cukup keras, tetapi sulit untuk menemukannya, jadi saya membeli Suku Cadang OEM. Terkadang ada bagian yang tidak tersedia sebagai produk eksklusif.
Lihat detail
jika Anda ingin mengungkap seseorang, sebaiknya Anda kembali menemuinya
[Bagaimana cara menggunakannya?
Saya menerima VTR1000SP2 dari seorang kenalan yang sudah lama terbengkalai. Saya memutuskan untuk mengganti bantalan roda dan segel oli.
Bagian ini berupa O-ring yang digunakan untuk sambungan antara Roda dengan pembawa Sproket. Harganya tidak terlalu mahal, jadi saya menggantinya.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Suku Cadang HondaOEM biasa telah tiba. Tidak ada keraguan tentang hal itu.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Sekarang dimungkinkan untuk memasangnya dengan aman. Senang rasanya mengganti bagian kecil sekalipun.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Tidak terlalu
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Tidak terlalu
Barang-barang lain yang mungkin berguna
Titik-titik pemasangan dan hang/Ketersediaan dan kejelasan Instruksi Manual/Hal-hal yang perlu dipertimbangkan/Item yang akan dibeli/Pendapat dan permintaan kepada Pabrikan
Saya yakin saya dapat menemukan Produk Universal dengan harga yang wajar jika saya berusaha cukup keras, tetapi sulit untuk menemukannya, jadi saya membeli Suku Cadang OEM. Terkadang ada bagian yang tidak tersedia sebagai produk eksklusif.
Lihat detail
Menyegarkan
[Bagaimana cara menggunakannya?
Suspensi depan VTR1000SP-2 yang baru saya beli diubah menjadi SC59 CBR1000RR. Spatbor depan dipasang paksa dari VTR1000SP-2.
Saya membeli item ini untuk memasang Fender Depan untuk SC59 CBR1000RR saya.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Masukkan ke dalam lubang pemasangan Fender Depan. Kerah dengan pinggiran kemudian dimasukkan dan dibaut ke spatbor depan. Suku cadang OEM dipikirkan dengan sangat baik.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Suku Cadang HondaOEM biasa telah tiba. Tidak ada keraguan tentang hal itu.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Tidak terlalu
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Tidak terlalu
Barang-barang lain yang mungkin berguna
Titik-titik pemasangan dan hang/Ketersediaan dan kejelasan Instruksi Manual/Hal-hal yang perlu dipertimbangkan/Item yang akan dibeli/Pendapat dan permintaan kepada Pabrikan
Suku cadang berbahan dasar karet akan rusak, jadi sebaiknya ganti secara berkala. Mereka juga melindungi bagian-bagiannya, jadi lebih baik menggantinya sebelum berhenti berfungsi.
Lihat detail
Dipasang dengan aman.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Suspensi depan VTR1000SP-2 yang baru saya beli dari seorang kenalan diubah menjadi SC59 CBR1000RR. Spatbor depan dipasang paksa dari VTR1000SP-2.
Saya membeli item ini untuk memasang Fender Depan untuk SC59 CBR1000RR saya.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Masukkan Grommet ke dalam lubang pemasangan Spatbor Depan. Kerah dengan pinggiran kemudian dimasukkan dan dibaut ke spatbor depan. Suku cadang OEM dipikirkan dengan sangat baik.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Suku Cadang HondaOEM biasa telah tiba. Tidak ada keraguan tentang hal itu.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Tidak terlalu
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Tidak terlalu
Barang-barang lain yang mungkin berguna
Titik-titik pemasangan dan hang/Ketersediaan dan kejelasan Instruksi Manual/Hal-hal yang perlu dipertimbangkan/Item yang akan dibeli/Pendapat dan permintaan kepada Pabrikan
Senang rasanya menggabungkan dan memasang bagian-bagian ini dengan benar.
Lihat detail
Tur Kagoshima sejauh 1.600 km
Saganoseki→Aso→Takachiho→Cape Sata→Nichinan dan Kyushu Berkeliling sekitar 1600 km, tidak masalah! Lihat detail