Ulasan
Sesuai: HONDA XL250 Degree MD31, HONDA XL250 Degree MD26, HONDA XLR250 R (Baja) MD16, HONDA XLR250 R (Baja) MD20, HONDA XLR250 R (Baja) MD22, HONDA XLR250 R3 (Baja) MD20, HONDA XLR250 R3 (Baja) MD16, HONDA XLR250 R3 (Baja) MD22, HONDA XR250 (Baja) MD30, HONDA XR250 (Motard) MD30, HONDA XR650 L, HONDA XR650 R RD06, HONDA XR650 RE01, HONDA CBX250 RS MC10, HONDA CBX250 S MC10, HONDA CBX250 SS MC10, HONDA XR400R NE03 96-98, HONDA XR400 Motard ND08 05-09, HONDA XR600R PE04 85-93, HONDA NX650DOMINATOR RD02 92-94
Ini adalah cosplay terbaik
Ini dapat digunakan dengan cara yang sama seperti Produk OEM dan sangat hemat biaya.
Produk ini sangat akurat dan tidak ada kebocoran oli, dll.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI KLX300, HONDA XR600, HONDA XR500, HONDA XR400, HONDA XR350, HONDA GB400, KAWASAKI KSR110, KAWASAKI KLX250, KAWASAKI KLX125, HONDA XL250, HONDA CRF250L, HONDA CBR250R (MC41), SUZUKI DR-Z110, KAWASAKI ELIMINATOR125, KAWASAKI KX450F, KAWASAKI KX450F, KAWASAKI KLX450R, KAWASAKI KLX250, KAWASAKI KLX250R (for competition), KAWASAKI KLX250
Performa yang memadai
Ini digunakan di CircuitMain dengan D Tracker bore up to 292?.
Saya membeli oli karena ini adalah model lama dan saya terus bekerja pada RPM tinggi, jadi saya ingin meningkatkan sirkulasi oli sebanyak mungkin.
Menurut saya kinerja filtrasi tidak terlalu bermasalah.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI DRZ110 110cc All, SUZUKI DRZ110 110cc All, SUZUKI DRZ110 110cc All, KAWASAKI Z125 PRO 125cc All, KAWASAKI KX450F 450cc All, KAWASAKI KX450F 450cc All, KAWASAKI KX450F 450cc All, KAWASAKI KX450F 450cc All, KAWASAKI KX450F 450cc All, KAWASAKI KX450F 450cc All, KAWASAKI KX450F 449cc All, KAWASAKI KX450F 449cc All, KAWASAKI KX450F 449cc All, KAWASAKI KX450F 449cc All, KAWASAKI KSR110 110cc All, KAWASAKI KSR110 110cc All, KAWASAKI KSR110 110cc All, KAWASAKI KSR110 110cc All, KAWASAKI KSR110 110cc All, KAWASAKI KSR110 110cc All
Filter nilai terbaik
Yoshimura membuat produk berkualitas bagus dan saya mendapatkan umur panjang dari filter ini. Saya mungkin mengganti oli dan filter saya lebih dari yang benar-benar saya butuhkan, saya yakin filter ini akan bertahan lebih lama daripada saat saya mengendarainya. mereka agak mahal tetapi bernilai uang untuk filter berkualitas. Lihat detail
Sesuai: HONDA XR650 L, HONDA XR650 L, HONDA XR250 R, HONDA XR250 R, HONDA VT750 CD2, HONDA VT750 CD, HONDA VT750 C, HONDA VT750 C, HONDA VT750 C, HONDA VT600 CD, HONDA VT600 CD, HONDA VT600 C, HONDA VT600 C, HONDA FT500(82-83), HONDA GB500, HONDA NT650, HONDA NX650, HONDA RVT1000R, HONDA TL250(75-76), HONDA VF1000F(84)
Pelepasan Flywheel VFR750F!
Item yang harus dimiliki untuk melepas Roda Gila karena kegagalan StatorCoil! Penariknya sendiri terlihat seperti baut yang tebal, tetapi ulir dan tekstur sekrupnya kokoh! Ini saat yang tepat untuk dapat menemukan alat seperti ini dengan cepat, karena jumlah sepeda motor tua semakin banyak dan tiba-tiba dibutuhkan alat khusus. Lihat detail
Sesuai: HONDA XL250, HONDA CB250, HONDA CB250, HONDA CB250, HONDA CB250, HONDA CB250, HONDA CB250, HONDA XL250, HONDA XL400R, HONDA XL400R, HONDA XL500, HONDA XL500, HONDA XL500, HONDA XL600, HONDA XR250, HONDA XR600, HONDA XR500R 81, HONDA XR500R 82, HONDA XR500R 83-85, HONDA XR500S 79-80
Digunakan untuk CB250RS-Z
[Bagaimana cara menggunakannya?
Digunakan pada CB250RS-Z.
Saya bertanya-tanya apa yang harus dilakukan tentang sproket depan untuk model mobil yang sama karena satu-satunya produk yang kompatibel adalah XAM atau JTSprocket dan saya khawatir tentang waktu pengiriman.
Saya bertanya-tanya apakah Sprocket untuk model mobil yang tercantum dalam daftar kompatibilitas XAM akan berfungsi. Jadi saya memeriksanya dan menemukan produk ini tersedia dan membelinya.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Saya sedikit khawatir apakah produk tersebut benar-benar berfungsi karena gambar produk terlihat seperti gambar dan berbeda dari produk sebenarnya.
Hasilnya, tidak ada masalah.
Juga, paketnya sudah dibuka, tetapi paket individualnya belum dibuka, jadi saya menggunakannya apa adanya. Paketnya belum dibuka, jadi saya menggunakannya apa adanya.
Apakah pemasangannya sulit?
Mudah untuk melepas dan mengganti Penutup Sprocket.
Jangan lupakan manajemen torsi karena ini akan menjadi bagian mengemudi.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Itu dari OEM yang awalnya disertakan, tapi ada sedikit gemerincing di porosnya. (Mungkin memang seperti ini dari awal?)
Tidak ada masalah khusus dengan mengemudi.
Tidak yakin tentang Kehidupan karena baru saja diganti.
[Termasuk Bagian: apakah mereka aktif?
SprocketBody saja.
Jika Anda ingin mengganti Plat dan Baut juga, aman untuk membeli Suku Cadang OEM.
23811-292-000×1
92000-06010×2
[Apakah ada sesuatu yang membuatmu kecewa?
Tidak ada secara khusus. Jangan tertipu oleh gambar produk.
【Tinjauan】
Tidak ada yang secara khusus telah diperbaiki! Saya mendapat kesan bahwa Sprocket adalah produk yang aman dan andal.
Sangat membantu untuk memiliki Jajaran mobil tua.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA WR250X, YAMAHA WR250R, HONDA XELVIS, HONDA JADE, HONDA CT250S SILKROAD(CT250S), HONDA XR250, HONDA XR200, HONDA XLX250, HONDA XL600, HONDA XL500, HONDA XL500, HONDA VTZ250, HONDA VTZ250, HONDA VTR250, HONDA VTR-F, HONDA NSR250R, HONDA MVX250F, HONDA CBR250F, HONDA HORNET250, HONDA XR600
warna yang menyenangkan
Saya ingin mengganti WR250X saya dengan pengganti tiga titik dan inilah yang saya pilih.
Alasan memilih produk ini adalah aluminiumnya yang ringan, fakta bahwa kami dapat memperoleh bagian depan yang sama dengan pabrikan pada obral khusus, dan fakta bahwa warnanya emas.
Ini jauh lebih ringan daripada OEM yang dihapus, tetapi Anda tidak dapat membedakannya saat menjalankannya saat diinstal.
Saya telah mengendarainya sekitar 8.000 km setelah terpasang dan tidak ada masalah.
Saya rasa durabilitasnya masih bagus, dan 20.000 km sudah cukup bagus.
Lihat detail
Sesuai: HONDA MVX250F, HONDA CBR250F, YAMAHA WR250X, YAMAHA WR250R, HONDA XELVIS, HONDA JADE, HONDA CT250S SILKROAD(CT250S), HONDA XR250, HONDA XR200, HONDA XLX250, HONDA XL600, HONDA XL500, HONDA XL500, HONDA VTZ250, HONDA VTZ250, HONDA VTR250, HONDA VTR-F, HONDA NSR250R, HONDA CBR250R (MC17/19), HONDA CB250RS
Gigi JADE 1 sekarang lebih mudah ditangani.
Dengan JADE NORMAL, gigi pertama tidak mudah digunakan, jadi kami mengganti ke Front 15T dan gigi pertama menjadi cukup berguna, tetapi saat melaju dengan kecepatan tinggi selama tur, kami ingin menurunkan rpm sedikit lagi, jadi kami membeli Belakang 39T.
Hasilnya menunjukkan bahwa JADE sangat mudah dikendarai. (gigi 6, 4000 rpm, sekitar 60?)
Tenaga seketika berkurang, tetapi jelajah kecepatan tinggi jauh lebih mudah.
Saya mungkin senang dengan 38T, tetapi saya akan memberikannya beberapa hari lagi untuk melihat bagaimana kelanjutannya.
Lihat detail
Sesuai: HONDA XR500R, HONDA XR500R, HONDA XR500, HONDA XLS250S, HONDA XL600V Transalp, HONDA XL600V Transalp, HONDA XL600R, HONDA XL500S, HONDA XL500R, HONDA XL500R, HONDA XL500R, HONDA XL400R, HONDA XL250S, HONDA VT125C Shadow, HONDA rebel, HONDA rebel, HONDA rebel, HONDA rebel, HONDA NX650, HONDA GB250 Clubman
24.000?
Terakhir kali diganti sekitar 30000km, tapi kali ini akan diganti sekitar 24000km.
Ketika saya menggantinya, ternyata besar dan kuat untuk sekitar 2000 lebih. Yah, aku akan menggantinya lebih awal untuk berjaga-jaga.
Saya pikir itu tergantung pada bagaimana Anda menjalankannya, tetapi saya merasa ini adalah produk yang relatif tahan lama.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA WR250X, YAMAHA WR250R, HONDA XELVIS, HONDA JADE, HONDA CT250S SILKROAD(CT250S), HONDA XR250, HONDA XR200, HONDA XLX250, HONDA XL600, HONDA XL500, HONDA XL500, HONDA VTZ250, HONDA VTZ250, HONDA VTR250, HONDA VTR-F, HONDA NSR250R, HONDA MVX250F, HONDA CBR250F, HONDA HORNET250, HONDA XR600
Bahan: Adapun Aluminium, daya tahan lebih dari cukup.
Saya membeli 43T.
Gambar menunjukkan sekitar 1500 km dengan rantai Seal.
Bagian roda gigi yang dianodisasi memang terkelupas, tetapi daya tahannya Bahan: Saya pikir itu mahal seperti Aluminium.
Saya telah menggunakan Sprocket Duralumin pada rantai non-segel sebelumnya dan terkejut melihat betapa cepatnya itu aus.
Bahan: Ini aluminium, sehingga terlihat dua kali lebih ringan dari Sprocket besi OEM.
Namun, saya telah mengganti setrika→AluminiumSprocket berkali-kali sekarang, dan saya tidak melihat banyak perubahan berat saat mengemudi, mungkin karena mengubah jumlah pisau.
Berat di bawah pegas adalah efek GYRO dari bagian-bagian yang berputar besar, tetapi saya tidak dapat merasakannya di Level saya karena bukan roda depan yang besar yang mempengaruhi pengoperasian seperti kemudi, tetapi bagian-bagian di sekitar bagian belakang VTR yang awalnya berat.
Saya bisa merasakannya ketika saya melakukan heavy switching pada sepeda Mini saya yang ringan.
Jadi Anda mungkin merasa bahwa baja lebih baik untuk daya tahan yang lebih tinggi, tetapi Sprocket anodized sangat mudah dibersihkan.
Bahkan jika Anda telah menerapkan Gemuk Rantai viskositas tinggi dan menjadi hitam, Anda dapat dengan mudah mengembalikan kilau Dipoles dan Anodized dengan merendam Kain Debu dalam pencucian minyak dan meniupnya.
Saya telah berpikir akhir-akhir ini bahwa ini adalah Penghargaan yang paling Besar. Ini disebut berorientasi pada penampilan.
Saya tidak akan membahas perubahan Final di sini karena saya yakin banyak orang telah menyebutkannya, tetapi akselerasinya lebih baik dan mesin mengaum saat melaju.
Lihat detail
Sesuai: HONDA XLX250, HONDA XLX250, HONDA XLR200, HONDA XL600, HONDA XL500, HONDA XL500, HONDA XL250, HONDA XL250, HONDA XL250, HONDA XL250, HONDA VTZ250, HONDA VTZ250, HONDA VTR250, HONDA VTR-F, HONDA VT250 INTEGRA, HONDA VT250 INTEGRA, HONDA CB250RS, YAMAHA WR250X, HONDA NSR250R, HONDA NS250
Untuk sementara
Saya membeli dan menginstalnya untuk sementara waktu untuk semi-mengembalikan VCR dalam keadaan rusak.
Sayang sekali warna emasnya tidak terlihat bagus di mobil rakitan, karena arah Restore sudah dua atau tiga arah berbeda selama proses perakitan.
Instalasi bijaksana itu baik-baik saja. SprocketBolt sempat menempel di SprocketBolt sebelum diganti, dan saya juga menjilatnya ketika saya melepasnya, jadi pekerjaannya cukup Besar aneh. Ketika saya memikirkan hal berikutnya, saya ingin menggunakan torsi yang longgar, tetapi itu tidak baik untuk perawatan.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI KLX300, HONDA XR600, HONDA XR500, HONDA XR400, HONDA XR350, HONDA GB400, KAWASAKI KSR110, KAWASAKI KLX250, KAWASAKI KLX125, HONDA XL250, HONDA CRF250L, HONDA CBR250R (MC41), SUZUKI DR-Z110, KAWASAKI ELIMINATOR125, KAWASAKI KX450F, KAWASAKI KX450F, KAWASAKI KLX450R, KAWASAKI KLX250, KAWASAKI KLX250R (for competition), KAWASAKI KLX250
Beberapa hal yang tidak dapat Anda lihat
Saya pasang di KSR Sampai sekarang filter oli biasa di luar perusahaan, tapi dengan laju aliran tujuh kali filter seperti itu saya membelinya karena saya pikir itu akan mengurangi Gesekan Oli Sampai batas tertentu, responsnya lebih bersih , jadi ini akan menjadi semi-permanen, dan Racer akan dapat menggunakan bahkan sebagian kecil dari 1% ini. Saya pikir filter dipasang untuk meningkatkan daya, tetapi Anda tahu apa yang saya maksud, saya merekomendasikannya kepada orang-orang yang khusus tentang kinerja Lihat detail
Sesuai: YAMAHA WR250X, YAMAHA WR250R, HONDA HORNET250, HONDA XELVIS, HONDA JADE, HONDA CT250S SILKROAD(CT250S), HONDA XR600, HONDA XR350, HONDA XR350, HONDA XR250, HONDA XR250, HONDA XR250, HONDA XR250, HONDA XR250, HONDA XR200, HONDA XLX250, HONDA XLX250, HONDA XLX250, HONDA XLR200, HONDA XL600
Sprocket yang sangat biasa
Saya suka Bagian Belakang WR 250 R.
Ini adalah Sprocket yang sangat biasa yang dapat dipasang tanpa masalah.
Secara pribadi, Sprocket terbuat dari Stainless saja, terutama dalam kasus Off mobil.
Perlu pengamatan tentang daya tahan karena baru setelah penggantian.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI DRZ110 110cc All, SUZUKI DRZ110 110cc All, SUZUKI DRZ110 110cc All, KAWASAKI Z125 PRO 125cc All, KAWASAKI KX450F 450cc All, KAWASAKI KX450F 450cc All, KAWASAKI KX450F 450cc All, KAWASAKI KX450F 450cc All, KAWASAKI KX450F 450cc All, KAWASAKI KX450F 450cc All, KAWASAKI KX450F 449cc All, KAWASAKI KX450F 449cc All, KAWASAKI KX450F 449cc All, KAWASAKI KX450F 449cc All, KAWASAKI KSR110 110cc All, KAWASAKI KSR110 110cc All, KAWASAKI KSR110 110cc All, KAWASAKI KSR110 110cc All, KAWASAKI KSR110 110cc All, KAWASAKI KSR110 110cc All
Ekstra adalah Utama
Saya membelinya untuk Stiker Yoshimura (Lol)
Stok dan tukar disini untuk ganti Oli terakhir, tapi saya tidak tahu bedanya dengan produk lain (Lol)
Saya pikir O-ring harus membeli OEM secara terpisah dan menggunakannya.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA WR250X, YAMAHA WR250R, HONDA HORNET250, HONDA XELVIS, HONDA JADE, HONDA CT250S SILKROAD(CT250S), HONDA XR600, HONDA XR350, HONDA XR350, HONDA XR250, HONDA XR250, HONDA XR250, HONDA XR250, HONDA XR250, HONDA XR200, HONDA XLX250, HONDA XLX250, HONDA XLX250, HONDA XLR200, HONDA XL600
Sempurna untuk individualitas
Saya membeli karena Roda tidak mencolok meskipun saya menukar Sprocket dengan warna Emas.
Warna telah memilih Merah gairah.
Saya khawatir menunggu dua bulan dulu
Perusahaan Xam juga memiliki persediaan dan tiba dalam waktu kurang dari dua minggu.
Sepertinya sudah waktunya untuk Touring di awal musim semi..
Disarankan untuk memilih Warna jika Anda menambahkan 2.000 ke OEM.
Karena saya sepertinya bisa memilih 12 warna, saya akan memiliki kepribadian.
Kali ini Sangat Beruntung
Saya membuat Baka deka Belakang, tetapi Depan juga membuat Kikusui Besar
Saya baru saja menyesuaikan buku tabungan.
Saya juga membeli Rantai bersama
Saya ingin menginstalnya pada akhir pekan.
Lihat detail
Sesuai: HONDA GB400, HONDA GB400, HONDA AX-1, HONDA XR500R 500 - All, HONDA XR500R 500 - All, HONDA XR500R 500 - All, HONDA XR500R 500 - All, HONDA XR500 500 - All, HONDA XR500 500 - All, HONDA XR500 500 - All, HONDA XR440 R/SM 440 - All, HONDA XR500 500 - All, HONDA XR500 500 - All, HONDA XR440 R/SM 440 - All, HONDA XR440 R/SM 440 - All, HONDA XR440 R/SM 440 - All, HONDA XR440 R/SM 440 - All, HONDA XR440 R/SM 440 - All, HONDA XR440 R/SM 440 - All, HONDA XR440 R/SM 440 - All
kompak
XL250S (81 tahun) Saat membeli Oli, saya membeli Filter untuk penggantian sekaligus.
Terkejut adalah Ki Besar.
Saya pikir Filter Oli XL sangat kecil.
Performa dan harga .
Lihat detail
Sesuai: HONDA GB400, HONDA GB400, HONDA AX-1, HONDA XR500R 500 - All, HONDA XR500R 500 - All, HONDA XR500R 500 - All, HONDA XR500R 500 - All, HONDA XR500 500 - All, HONDA XR500 500 - All, HONDA XR500 500 - All, HONDA XR440 R/SM 440 - All, HONDA XR500 500 - All, HONDA XR500 500 - All, HONDA XR440 R/SM 440 - All, HONDA XR440 R/SM 440 - All, HONDA XR440 R/SM 440 - All, HONDA XR440 R/SM 440 - All, HONDA XR440 R/SM 440 - All, HONDA XR440 R/SM 440 - All, HONDA XR440 R/SM 440 - All
Itu tidak baik atau buruk
Karena kelihatannya performanya bagus, saya membelinya untuk pertama kalinya,
Karena masih di dalam Engine, saya tidak begitu mengerti efek imitasi....
Minyak Itu ditukar dengan satu langkah setiap 2 pertukaran, tapi ini terasa agak mahal.
Terakhir kali saya membeli Filter KITACO tapi sekitar Quantity : 2pc. Tetapkan Jumlah Emas yang tersedia.
Dengan harga yang sama, KITACO sebagai Oil Exchange Full Set, selain Oil Element, Drain Washer - Filler capO-ring - Ada satu dengan Filter coverGasket terpasang.
Saya tidak mendapatkan masalah dengan KITACO, dan saya tidak tahu apakah ada perubahan khusus dibandingkan dengan KITACO, jadi jika Anda menerapkan emas yang sama akan lebih baik jika konsumen menukar item yang dapat dibuang dan meningkatkan efek pemeliharaan secara keseluruhan.
Meskipun tidak mungkin untuk menyangkal kinerja produk ini, itu adalah produk yang membuat saya bertanya-tanya tentang jumlah Emasnya saja.
Lihat detail
Sesuai: HONDA XL600, HONDA XL250, HONDA XL250, HONDA XL200, HONDA XL125, HONDA MTX125R, HONDA XL500, HONDA XL500, HONDA XL250, HONDA XR600, HONDA XL350R, HONDA MTX250, HONDA XL185, HONDA XL100, HONDA XR400, HONDA XR650
Juruselamat pengganti
Saya menggunakannya untuk 12 V dari TLR 200.
Karena barang baru lebih baik daripada barang bekas, pembelian barang H. Craft terjadi secara kebetulan. Saya dapat mengubahnya menjadi 12V tanpa masalah. Namun, untuk mengganti kuliah regulator TLR 200, karena posisi lubang bagian Die-casting berbeda, maka perlu untuk memproses saluran masuk Air Cleaner Box. Secara pribadi, jika saya memiliki nomor model dan Label logo Pabrikan, saya pikir itu baik untuk menyesuaikannya.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA WR250X, YAMAHA WR250R, HONDA HORNET250, HONDA XELVIS, HONDA JADE, HONDA CT250S SILKROAD(CT250S), HONDA XR600, HONDA XR350, HONDA XR350, HONDA XR250, HONDA XR250, HONDA XR250, HONDA XR250, HONDA XR250, HONDA XR200, HONDA XLX250, HONDA XLX250, HONDA XLX250, HONDA XLR200, HONDA XL600
Digunakan untuk Gymkhana
VTR 250 Gymkhana Digunakan dalam kombinasi dengan F13T dan R44T pada kendaraan.
Itu cukup berlimpah dengan nomor LINK OEM 104.
Gymkhana mengulangi akselerasi dan deselerasi tiba-tiba, tetapi itu adalah satu untuk Merek yang aman. Ini adalah tempat yang baik untuk memilih nomor T secara rinci, tetapi saya pikir kinerja biaya adalah yang tertinggi.
Bentuknya keren dan saya puas.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CBR250R, HONDA JADE, HONDA NSR250R, HONDA VT250 F, HONDA VT250Z, HONDA VTZ250, HONDA VTZ250, HONDA XELVIS, HONDA XR250R, HONDA XR250R, YAMAHA FZ400, YAMAHA TDM900, YAMAHA WR250F, YAMAHA WR250F, YAMAHA WR250F, YAMAHA WR250R, YAMAHA WR250X, YAMAHA XJR1200 R, YAMAHA YZ125, YAMAHA YZ125
Ini adalah sproket belakang aluminium anodized dari KOHKEN. Dasarnya adalah sproket SUNSTAR, sehingga memiliki kekakuan dan fungsionalitas terbaik. Selain itu, dilengkapi dengan aluminium anodized KOHKEN, yang membuatnya lebih unggul.
Ini adalah sproket belakang aluminium anodized dari KOHKEN.
Dasarnya adalah sproket SUNSTAR, sehingga memiliki kekakuan dan fungsionalitas terbaik.
Selain itu, dilengkapi dengan aluminium anodized KOHKEN, yang membuatnya lebih unggul.
Masih banyak produk aluminium anodized lainnya yang dijual oleh berbagai manufaktur, namun sepengetahuan saya produk anodized KOHKEN ini adalah yang terbaik. Kualitas terbaik memang.
Tidak hanya indah ketika masih baru, itu tetap seperti itu bahkan ketika satu atau dua tahun berlalu. Anda tidak dapat mendeteksi pudar atau perubahan warna, yang disebabkan oleh sinar ultraviolet. Teknologi anodizing itu tidak ada yang bisa dilihat di tempat lain.
Bagaimanapun, sprocket belakang anodized KOHKEN ini unggul dalam desain dan fungsinya.
Karena ini adalah kelas satu, ternyata agak mahal, tapi itu sepadan.
Itu terbuat dari aluminium, tetapi Anda dapat mengandalkan daya tahannya. Anda tidak akan bisa membedakan abrasi giginya.
Selain itu, sproket belakang ini sangat ringan dibandingkan dengan sproket aslinya (berbahan baja), karena terbuat dari aluminium. Jadi Anda bisa mengharapkan pengurangan efek gyro-nya.
Evaluasi keseluruhan saya untuk produk ini adalah 5 bintang.
Saya tahu bahwa itu adalah barang mahal untuk bagian berdandan, dan Anda mungkin tidak mendapatkan efek yang cukup untuk menghabiskan uang sebanyak itu. Tetapi strukturnya cukup luar biasa untuk memberi tahu teknologi manufaktur Jepang yang tinggi.
Saya pasti akan merekomendasikan item ini kepada mereka yang mencari sprocket belakang aluminium anodized.
Lihat detail
Sesuai: HONDA XR500R, HONDA XR500R, HONDA XR500, HONDA XLS250S, HONDA XL600V Transalp, HONDA XL600V Transalp, HONDA XL600R, HONDA XL500S, HONDA XL500R, HONDA XL500R, HONDA XL500R, HONDA XL400R, HONDA XL250S, HONDA VT125C Shadow, HONDA rebel, HONDA rebel, HONDA rebel, HONDA rebel, HONDA NX650, HONDA GB250 Clubman
Meskipun Kontrol Rem Belakang yang merupakan pertukaran dari KITACO non Fading telah ditingkatkan untuk sementara waktu dan Balance dengan Rem Depan menjadi baik, itu adalah jeroan ayam itik, atau kesenangan sampai kapan.
Meskipun Kontrol Rem Belakang yang merupakan pertukaran dari KITACO non Fading telah ditingkatkan untuk sementara waktu dan Balance dengan Rem Depan menjadi baik, itu adalah jeroan ayam itik, atau kesenangan sampai kapan. Lihat detail