Ulasan
NGKW Kaca Depan IRIDIUM Busi
Menurutku teksturnya bagus dan kosmetiknya bagus. Lihat detail
Uotani dan Kuantitas: Pertukaran dalam Set
Itu diganti bersama dengan kabel dan tutupnya ketika Uotani dipasang.
Steker Iridium tidak memerlukan penyesuaian Celah, tetapi disesuaikan hingga 1,2 mm untuk pemasangan Uotani.
Mungkin menarik untuk membandingkannya dengan colokan Normal, meskipun saya belum melakukannya.
Lihat detail
Dibuat dari Windshield IRIDIUM, yang telah saya gunakan selama sekitar 20 tahun sekarang.
Busi iridium telah menjadi favorit kami sejak kemunculannya.
Saya bukannya tidak puas dengan performa Steker Standar BP5HA, namun saya manfaatkan sebagai jimat karena akan memberikan perbedaan ketika saya mengalami masalah konsumsi bahan bakar yang besar di mobil Karburator (pagi hari yang sangat dingin, atau saat menuruni tanjakan yang panjang. dengan hampir tanpa throttle).
Saya belum pernah merasakan Power up atau Torque up seperti yang dijelaskan oleh Pabrikan.
Tetapi dengan Steker Standar BP5HA, ia tetap menyala dengan baik (menurut saya) bahkan dalam situasi di mana ia mungkin mati, jadi saya telah membelinya selama 20 tahun sekarang.
Khususnya, mesin LargeEngine Displacement Volume TWIN dan Single rentan terhadap keruntuhan campuran bahan bakar kecuali pada throttle penuh (berbeda cerita dengan pengaturan karburator), sehingga tidak perlu khawatir karena pengapian tetap solid bahkan dalam situasi di mana rasio udara-bahan bakar jelas. tidak benar tidak tergantikan.
Kaca depan IRIDIUM awalnya buatan Denso, tapi saya punya pengalaman buruk dulu, jadi saya pakai produk NGK.
Saya kira produk Denso sudah kokoh besar sekarang.
Waktu penggantian adalah Kapan pun saya menginginkannya." Benar
Saat saya melepasnya dan melihat elektrodanya, tidak ada yang berubah, jadi saya bisa menggunakannya selamanya jika saya mau. Sepertinya itu bisa digunakan selamanya jika diinginkan.
Penggantian busi adalah satu hal, namun lubang busi yang bersih jauh lebih penting, jadi kami memasang keran melalui lubang busi untuk menghilangkan karbon tanpa harus mengganti busi.
Jika lubang sumbat tidak dapat dengan mudah disekrup dengan tangan hingga ujungnya, itu tandanya Karbon telah terakumulasi di dalam lubang sumbat.
Jika Kaca Depan IRIDIUM adalah pilihan yang tepat, setidaknya Plug harus dapat berputar-putar dengan tangan sampai akhir!
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA XJR1300, YAMAHA XJR1200/R, YAMAHA XJ600, YAMAHA VMAX, YAMAHA VMAX, YAMAHA TT600R, YAMAHA TRX850, YAMAHA TDM900, YAMAHA TDM850, YAMAHA SZR660, YAMAHA TDM850, YAMAHA STRATOLINER DELUXE, YAMAHA SRX600, YAMAHA SRX600, YAMAHA SRX400, YAMAHA GTS1000/A, YAMAHA GRIZZLY660, YAMAHA FZX750, YAMAHA FZ750, YAMAHA FZR750
Busi NGK Iridium untuk Honda CBX125 1993
Seorang teman menginginkan colokan iridium untuk CBX125 mereka dan Webike adalah tempat untuk mendapatkannya. Ini mudah ditemukan menggunakan alat yang disediakan oleh Webike dan semua tautan ke situs web produsen. Mereka sebelumnya telah memasang iridium dan ingin mempertahankan yang biasa mereka gunakan. Dipesan bersama dengan bagian lain sehingga pengirimannya juga baik. Tiba tanpa kesalahan atau masalah. Kotak luar telah disegel dengan selotip tambahan untuk memastikan tidak ada yang jatuh atau lepas selama transit. Setiap ruang kosong diisi dengan kantong udara dan bungkus gelembung sehingga tidak ada yang bisa bergerak terlalu banyak dan merusak bagian lain yang lebih halus di dalam kotak. Steker tiba dalam kondisi 100% sempurna. Dipecat saat diuji dan kemudian dipasang ke sepeda. Ini sekarang membuat motor berjalan sebagaimana mestinya dan tidak lagi macet dan macet. Sangat senang dengan hasil dari perubahan plug ini. Terima kasih Webike Lihat detail
Sesuai: YAMAHA XJR1300, YAMAHA XJR1200/R, YAMAHA XJ600, YAMAHA VMAX, YAMAHA VMAX, YAMAHA TT600R, YAMAHA TRX850, YAMAHA TDM900, YAMAHA TDM850, YAMAHA SZR660, YAMAHA TDM850, YAMAHA STRATOLINER DELUXE, YAMAHA SRX600, YAMAHA SRX600, YAMAHA SRX400, YAMAHA GTS1000/A, YAMAHA GRIZZLY660, YAMAHA FZX750, YAMAHA FZ750, YAMAHA FZR750
Kepastian yang biasa
Windshield IRIDIUM adalah pengganti Standard Plug BP5HA.
Saya bukannya tidak puas dengan Colokan Omotehito, tetapi saya pikir tidak apa-apa menghabiskan sedikit lebih banyak untuk percikan yang lebih baik. Itu bukan sesuatu yang perlu diganti sesering itu, jadi saya memutuskan untuk mengubahnya menjadi Windshield IRIDIUM.
Tidak ada yang istimewa untuk dikatakan karena penggantinya hanya melepas steker dan menggantinya.
Orang yang gagal dalam hal ini akan tetap gagal, apa pun yang mereka lakukan.
Sebelum melepas busi, kita perlu memeriksa lubang busi untuk hembusan udara, tutup busi dan kabel busi, memeriksa luka bakar dan keausan busi yang dilepas, dan menghilangkan karbon yang mungkin menempel pada lubang busi. Itu yang Anda lakukan." Masalahnya.
Anda harus bisa memutar Putaran dan putaran sampai akhir dengan tangan.
PlugGap tetap menjadi penunjukan standar.
Karena koil pengapian adalah OEM, itu tidak memperluas Celah hanya karena itu adalah IRIDIUM Kaca Depan.
Bagaimana rasanya menggunakannya. Tidak ada perubahan. Dia
Jika saya harus mengatakan sesuatu, saya akan mengatakan bahwa Torsi tampaknya sedikit meningkat ketika mesin digerakkan dengan cara mengulangi penutupan penuh dan setengah pembukaan pada kisaran kecepatan menengah, tetapi ini mungkin merupakan efek samping dari penyalaan campuran udara, yang telah misfiring.
Saya tidak berpikir itu adalah sesuatu untuk menggantikan power up atau torsi up, tapi saya kira itu memiliki efek itu.
Steker Standar BP5HA telah dikendarai lebih dari 50.000 km tanpa perawatan, tetapi terminal belum terlihat berkurang dan tetap dalam kondisi baik hingga akhir.
Ini harus sama ketika diganti dengan Windshield IRIDIUM.
Jika Anda memiliki pengaturan yang parah seperti 2ndRacer, colokannya adalah barang habis pakai dan mungkin akan diganti oleh VANVAN, tetapi jika Anda mengendarai mobil produksi 4 di jalan, itu tidak akan sering diganti, jadi saya pikir lebih baik diganti. steker dengan kaca depan IRIDIUM jika Anda tetap akan menggantinya. Saya pikir itu ide yang bagus untuk menggantinya dengan kaca depan IRIDIUM.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA XJR1300, YAMAHA XJR1200/R, YAMAHA XJ600, YAMAHA VMAX, YAMAHA VMAX, YAMAHA TT600R, YAMAHA TRX850, YAMAHA TDM900, YAMAHA TDM850, YAMAHA SZR660, YAMAHA TDM850, YAMAHA STRATOLINER DELUXE, YAMAHA SRX600, YAMAHA SRX600, YAMAHA SRX400, YAMAHA GTS1000/A, YAMAHA GRIZZLY660, YAMAHA FZX750, YAMAHA FZ750, YAMAHA FZR750
Gunakan dengan Ootani Coil
[Bagaimana cara menggunakannya?
Model yang digunakan: FTR223
Aplikasi: Jalan jalan, Tur, Sirkuit
Periode penggunaan: Sekitar 3 tahun atau lebih
Jumlah botol yang digunakan: Sekitar 4 Pembelian berulang
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Seperti yang Anda lihat pada gambar, elektroda lebih tebal dari yang dibuat oleh Denso, jadi saya merasa bisa menggunakannya dengan Votani Coil.
Apakah pemasangannya sulit?
Selama Anda memiliki kunci pas, Anda seharusnya dapat melakukannya tanpa masalah jika Anda berhati-hati dengan sudut saat mengencangkan. Tidak perlu melepas tangki.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Seperti yang disebutkan dalam Judul, saya akan menjelaskan kesan saya menggunakannya dengan Uotani Coil.
Pertama-tama, saya dapat berjalan tanpa masalah dengan Utani Coil selama penggunaannya. Elektroda meleleh dan saya tidak bisa lari. Ini tidak terjadi.
Busi Iridium sendiri bagus, karena digunakan bersama dengan Utani Coil, tetapi start-upnya sangat bagus, dan rasa torsinya Besar.
Busi Iridium sangat baik dalam hal start dan torsi, tetapi begitu elektroda menjadi kotor karena tertutup, penyalaan menjadi sangat sulit, jadi saya pikir Steker Standar BP5HA akan menjadi pilihan yang lebih baik untuk bodi mobil yang menggunakan Watani Coil dan cenderung menutupi.
Life telah diganti dengan yang baru antara 5.000 km dan 6.000 km, karena sensasi torsi berubah setelah sekitar 5.000 km.
[Bagian yang Termasuk: apakah mereka aktif?
Tidak ada
[Apakah ada yang membuatmu kecewa?
Tidak ada
Arahkan dan gantung instalasi
Agen anti-kejang pada bagian sekrup dari Steker (Anti-bijiCopperCompounddll.) dapat diterapkan untuk mencegahnya menjadi Masalah saat berikutnya diganti.
Saya telah melakukannya seperti itu selama lebih dari satu dekade, dan saya tidak pernah memiliki masalah dengan steker yang terbakar.
Juga, tidak cukup untuk mengencangkan steker sekeras yang Anda bisa, jadi baca deskripsi produk dengan cermat dan lakukan pekerjaan.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA XJR1300, YAMAHA XJR1200/R, YAMAHA XJ600, YAMAHA VMAX, YAMAHA VMAX, YAMAHA TT600R, YAMAHA TRX850, YAMAHA TDM900, YAMAHA TDM850, YAMAHA SZR660, YAMAHA TDM850, YAMAHA STRATOLINER DELUXE, YAMAHA SRX600, YAMAHA SRX600, YAMAHA SRX400, YAMAHA GTS1000/A, YAMAHA GRIZZLY660, YAMAHA FZX750, YAMAHA FZ750, YAMAHA FZR750
Jika Anda ingin mengganti steker, ini dia.
Saya selalu mengganti busi sekitar 3000rb, tapi busi Iridium ini membuat kesalahan pengapian lebih sedikit, dan ketika saya mengganti oli pada saat yang sama, suara mesin menjadi stabil dan sedikit tenang. Lihat detail
Sesuai: YAMAHA XJR1300, YAMAHA XJR1200/R, YAMAHA XJ600, YAMAHA VMAX, YAMAHA VMAX, YAMAHA TT600R, YAMAHA TRX850, YAMAHA TDM900, YAMAHA TDM850, YAMAHA SZR660, YAMAHA TDM850, YAMAHA STRATOLINER DELUXE, YAMAHA SRX600, YAMAHA SRX600, YAMAHA SRX400, YAMAHA GTS1000/A, YAMAHA GRIZZLY660, YAMAHA FZX750, YAMAHA FZ750, YAMAHA FZR750
Saya akan mengambil IRIDIUM Kaca Depan untuk saat ini.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Itu digunakan dalam pemeliharaan pengiriman XJR1300C. Karena steker yang terpasang di tempat pertama berkarat, itu adalah pertukaran.
Pada dasarnya, ini adalah mesin touring, dan saya tidak berencana untuk mengendarai Circuit.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Sejujurnya, saya tidak bisa merasakan perbedaan antara Steker biasa dan IRIDIUM Kaca Depan, tapi saya pikir IRIDIUM Kaca Depan memiliki inti api yang lebih baik dan percikan yang lebih kuat karena ini adalah injeksi, jadi saya merasa bertenaga (tertawa).
Bagaimana itu dibandingkan dengan produk lain?
Saya pikir ini lebih baik daripada NGKPlug tanpa tanda! Itu saja yang bisa saya katakan....
[Hal yang perlu diperhatikan]
XJR1300C dapat diganti jika Anda mengapungkan tangki, tetapi memiliki saluran udara di bagian ke-2 dan ke-3.
Sangat sulit untuk diganti dan menjengkelkan (LOL)
Anda dapat mengganti steker dengan menariknya dengan tangan. Juga, sebelum melepas steker, lebih baik untuk menyeka area di sekitar steker dengan udara untuk menghilangkan sampah.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA XJR1300, YAMAHA XJR1200/R, YAMAHA XJ600, YAMAHA VMAX, YAMAHA VMAX, YAMAHA TT600R, YAMAHA TRX850, YAMAHA TDM900, YAMAHA TDM850, YAMAHA SZR660, YAMAHA TDM850, YAMAHA STRATOLINER DELUXE, YAMAHA SRX600, YAMAHA SRX600, YAMAHA SRX400, YAMAHA GTS1000/A, YAMAHA GRIZZLY660, YAMAHA FZX750, YAMAHA FZ750, YAMAHA FZR750
Semua hal baik adalah baik. Cosmo tergantung pada suasana hati Anda!
Sejak Plug diadopsi oleh NGK dan beberapa OEM, tidak ada keraguan bahwa kinerjanya akan meningkat.
Sejujurnya saya tidak tahu apakah saya bisa merasakannya atau tidak, dan sejujurnya, saya tidak tahu karena saya adalah salah satu Nakano yang banyak berubah.
Tapi saya rasa itu lebih baik daripada Plug biasa. Tidak ada yang tampak lebih buruk.
Tidak ada masalah dengan start, akselerasi, atau cara Engine berputar, bahkan saat Idling diturunkan.
Namun, setelah saya membelinya, saya menyesal harus mencoba MotoDXPlug.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA XJR1300, YAMAHA XJR1200/R, YAMAHA XJ600, YAMAHA VMAX, YAMAHA VMAX, YAMAHA TT600R, YAMAHA TRX850, YAMAHA TDM900, YAMAHA TDM850, YAMAHA SZR660, YAMAHA TDM850, YAMAHA STRATOLINER DELUXE, YAMAHA SRX600, YAMAHA SRX600, YAMAHA SRX400, YAMAHA GTS1000/A, YAMAHA GRIZZLY660, YAMAHA FZX750, YAMAHA FZ750, YAMAHA FZR750
Saya tidak melihat perubahan dramatis.
Saya telah menggunakannya dengan FZ750 selama sekitar 4000km.
Sebelum pertukaran, saya telah menggunakan colokan Normal NGK sekitar 20.000 km.
Seperti yang diharapkan, bagian luar mobil itu compang-camping, tetapi ketika saya menggantinya, tentu saja membuatnya lebih mudah untuk dihidupkan.
Kyurkeldon! Dari Kyldon! Gambar yang menjadi
Sejauh menyangkut kemampuan berkendara, saya kira Anda hanya bisa merasakan bahwa akselerasi menjadi sedikit lebih mulus.
Agak mengecewakan karena saya mengganti steker Normal yang saya gunakan selama sekitar 20.000 km dan saya tidak merasakan perubahan dramatis.
Anda harus terkejut dengan daya tahan steker Normal dan kemampuannya untuk mempertahankan kinerja, atau...
Sebelum dan sesudah pertukaran, 16km per liter, tidak ada perubahan besar dalam konsumsi bahan bakar.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA XJR1300, YAMAHA XJR1200/R, YAMAHA XJ600, YAMAHA VMAX, YAMAHA VMAX, YAMAHA TT600R, YAMAHA TRX850, YAMAHA TDM900, YAMAHA TDM850, YAMAHA SZR660, YAMAHA TDM850, YAMAHA STRATOLINER DELUXE, YAMAHA SRX600, YAMAHA SRX600, YAMAHA SRX400, YAMAHA GTS1000/A, YAMAHA GRIZZLY660, YAMAHA FZX750, YAMAHA FZ750, YAMAHA FZR750
Lebih banyak perasaan torsi?
Saya memasukkannya ke CB1300 saya.
Saya merasakan sedikit peningkatan torsi karena itu adalah pengganti dari OEM.
Rasanya mulai lebih baik.
Waktu untuk menekan Cell jelas berkurang.
Jika Anda mengganti dari OEM, Windshield IRIDIUM mungkin lebih merasakan efeknya.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA XJR1300, YAMAHA XJR1200/R, YAMAHA XJ600, YAMAHA VMAX, YAMAHA VMAX, YAMAHA TT600R, YAMAHA TRX850, YAMAHA TDM900, YAMAHA TDM850, YAMAHA SZR660, YAMAHA TDM850, YAMAHA STRATOLINER DELUXE, YAMAHA SRX600, YAMAHA SRX600, YAMAHA SRX400, YAMAHA GTS1000/A, YAMAHA GRIZZLY660, YAMAHA FZX750, YAMAHA FZ750, YAMAHA FZR750
Aku bisa merasakannya!
Idling juga stabil Saya bisa merasakan akselerasi dan torsi lebih dari sebelumnya Tidak sampai saya bisa merasakannya secara fisik, tapi saya bisa merasakannya dalam indra saya pikir itu bagus! Lihat detail
Sesuai: YAMAHA XJR1300, YAMAHA XJR1200/R, YAMAHA XJ600, YAMAHA VMAX, YAMAHA VMAX, YAMAHA TT600R, YAMAHA TRX850, YAMAHA TDM900, YAMAHA TDM850, YAMAHA SZR660, YAMAHA TDM850, YAMAHA STRATOLINER DELUXE, YAMAHA SRX600, YAMAHA SRX600, YAMAHA SRX400, YAMAHA GTS1000/A, YAMAHA GRIZZLY660, YAMAHA FZX750, YAMAHA FZ750, YAMAHA FZR750
Diganti pada 10.000 km
Elektroda luar rusak pada penggantian steker terakhir, jadi saya menggantinya pada 10.000 km kali ini
Kondisi busi yang terbakar bagus, tapi saya merasakan nasib buruk dari sekitar 8000km
Sejak penggantian, kelengketannya meningkat dan saya bisa membuka Axel dengan nyaman
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA XJR1300, YAMAHA XJR1200/R, YAMAHA XJ600, YAMAHA VMAX, YAMAHA VMAX, YAMAHA TT600R, YAMAHA TRX850, YAMAHA TDM900, YAMAHA TDM850, YAMAHA SZR660, YAMAHA TDM850, YAMAHA STRATOLINER DELUXE, YAMAHA SRX600, YAMAHA SRX600, YAMAHA SRX400, YAMAHA GTS1000/A, YAMAHA GRIZZLY660, YAMAHA FZX750, YAMAHA FZ750, YAMAHA FZR750
Tidak ada masalah dengan memulai dan daya tahan
Nomor tersebut adalah nomor 1 & rarr;3 dari Sisi Kiri kendaraan dalam kondisi riding
Terakhir kali saya menempatkan 17.000 km di atasnya dan mengubahnya tepat sebelum menyesuaikan jarak katup
Kali ini diganti pada 8.000 km untuk mengisolasi Masalah dari penyebab lain
Kembalinya CrankBlowby ke Air Box adalah Intake kembalinya CrankBlowby ke Air Box di sisi 3 Apakah karena lokasinya oleh
Meskipun jelaga menempel, pengurangan bentuk elektroda kecil, dan tidak ada masalah dalam memulai
Mesin start-up 955i menjadi lebih buruk di musim dingin, tetapi busi IridiumBody menyala Dalam hal kinerja dan daya tahan, tampaknya lebih baik daripada Steker Standar BP5HA
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA XJR1300, YAMAHA XJR1200/R, YAMAHA XJ600, YAMAHA VMAX, YAMAHA VMAX, YAMAHA TT600R, YAMAHA TRX850, YAMAHA TDM900, YAMAHA TDM850, YAMAHA SZR660, YAMAHA TDM850, YAMAHA STRATOLINER DELUXE, YAMAHA SRX600, YAMAHA SRX600, YAMAHA SRX400, YAMAHA GTS1000/A, YAMAHA GRIZZLY660, YAMAHA FZX750, YAMAHA FZ750, YAMAHA FZR750
Elektroda luar
Kali ini diubah setelah 11.500km
Meskipun tidak ada masalah dalam menjalankan, RPM tidak stabil lagi, jadi ketika saya melepas steker lama Elektroda luar rusak
Lagi pula, mungkin lebih baik untuk melakukan pertukaran Plug di sekitar 10000km Setelah pertukaran, rpm mereda dan itu bagus
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA XJR1300, YAMAHA XJR1200/R, YAMAHA XJ600, YAMAHA VMAX, YAMAHA VMAX, YAMAHA TT600R, YAMAHA TRX850, YAMAHA TDM900, YAMAHA TDM850, YAMAHA SZR660, YAMAHA TDM850, YAMAHA STRATOLINER DELUXE, YAMAHA SRX600, YAMAHA SRX600, YAMAHA SRX400, YAMAHA GTS1000/A, YAMAHA GRIZZLY660, YAMAHA FZX750, YAMAHA FZ750, YAMAHA FZR750
Kemampuan memulai yang luar biasa
Ini adalah kedua kalinya kami memakainya, tetapi itu akan dimulai dengan Cell one shot. (Wajar karena barang baru) Mesinnya rusak sebentar dan terakhir
Itu dibebaskan dari masalah karena Starter tidak digunakan sampai tidak digunakan. Peluang untuk naik juga akan meningkat. Setelah mengganti Steker terakhir
Saya menggunakannya selama 4 tahun. Saya akan sering mengubahnya kali ini.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA XJR1300, YAMAHA XJR1200/R, YAMAHA XJ600, YAMAHA VMAX, YAMAHA VMAX, YAMAHA TT600R, YAMAHA TRX850, YAMAHA TDM900, YAMAHA TDM850, YAMAHA SZR660, YAMAHA TDM850, YAMAHA STRATOLINER DELUXE, YAMAHA SRX600, YAMAHA SRX600, YAMAHA SRX400, YAMAHA GTS1000/A, YAMAHA GRIZZLY660, YAMAHA FZX750, YAMAHA FZ750, YAMAHA FZR750
Bagusnya!
Saya mengambil 11.500? Kali ini dan menggantinya untuk busi Iridium pertama.
Saya melepas Kursi, mengangkat tangki dan bekerja, tetapi butuh sekitar 20 menit.
Setelah pasang Plug, pas digantung Engine, Idling pertama kali stabil. Ketika saya menjalankannya, saya benar-benar dapat merasakan bahwa kecepatannya sangat berbeda dengan Smooth. Karena baru Colok, mungkin terasa begitu - - !
Begitu jarak perjalanan GB 250 CLUBMAN adalah 50000 ?, ia dibeli dan berjalan dengan baik selama 29 tahun.
Lihat detail
Sesuai: HONDA XL600V TRANSALP [Transalp]., HONDA VFR400 Z (NC21) For rear, HONDA VF750 F Interceptor for front, HONDA VF400 F, HONDA SHADOW750 [SHADOW]., HONDA SHADOW750 [SHADOW]., HONDA NSR250 R (MC16) Rear, HONDA GB500, HONDA GB250 CLUBMAN [Clubman], HONDA FUSION [Fusion]., HONDA FREEWAY [Freeway]., HONDA CX500, HONDA CBX400C, HONDA CBR750, HONDA CBR400R(NC23), HONDA CBR400F, HONDA CB750F B (RC04), HONDA CB750 F C (RC04) Front|Rear, HONDA CB650, HONDA CB400 SUPERHAWKIII [Super Hawk].
Berkinerja normal jika Anda berjalan dengan baik
Saya menggunakannya untuk Rem sebelum dan sesudah NS 250 R.
Agak kurang efektif di awal pemakaian, familiar (Atari keluar) Mustahil sampai tidak mungkin sampai.
Meski akrab, sentuhan perasaan itu akan efektif sebagai jiwa ~ daripada efektif dengan nyali.
Saya pikir apakah itu cocok untuk mereka yang terlalu terburu-buru.
NS kami sudah pensiunan Motor dari cara berkendara yang keras
Ini adalah kekuatan pengereman yang cukup.
Atau, mudah untuk mengontrol BrakeTouch.
Hanya merasa agak buruk pada cuaca hujan.
Karena Base berwarna Oranye, ada juga perasaan Custom,
Batas dengan Pad mudah dimengerti, sehingga lebih mudah untuk melihat penurunan.
Saya dapat menggantinya dengan perasaan seperti OEM karena saya tidak perlu menggantinya, terutama pemrosesan.
Soal daya tahan masih sekitar 1000 km jadi saya tidak bisa bilang apa-apa, tapi kalau dipikir dari harganya
Saya pikir itu adalah produk yang sepenuhnya puas.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA XJR1300, YAMAHA XJR1200/R, YAMAHA XJ600, YAMAHA VMAX, YAMAHA VMAX, YAMAHA TT600R, YAMAHA TRX850, YAMAHA TDM900, YAMAHA TDM850, YAMAHA SZR660, YAMAHA TDM850, YAMAHA STRATOLINER DELUXE, YAMAHA SRX600, YAMAHA SRX600, YAMAHA SRX400, YAMAHA GTS1000/A, YAMAHA GRIZZLY660, YAMAHA FZX750, YAMAHA FZ750, YAMAHA FZR750
Ini tidak buruk karena ini adalah penunjukan OEM.
Colokan Iridium NGK (DPR8EIX-9) Ini adalah
Dengan hal yang diinstal dengan Produk OEM
Ini adalah hal yang sama..
Saya merasa sedikit lebih buruk mesinnya mati, jadi saya memutuskan untuk menukarnya dengan yang baru (^^) /
Setelah penggantian Plug, startability ditingkatkan dan Idling stabil (^-^)
CB 1300 tidak dapat bekerja tanpa melepas tangki, tetapi pekerjaan pertukaran selesai dalam waktu sekitar 20 menit (^. ^)
Saya merasa nyaman saat putaran Mesin berputar dengan nyaman (^ ^
Sambil mempertahankan musim dingin, lakukan perawatan
Saya ingin pergi keluar di awal musim semi (^ ^)
Lihat detail
Sesuai: HONDA TRX680FA RINCON 680cc All, HONDA GL650 SILVER WING 650cc All, HONDA VT250 SPADA 250cc All, HONDA VT250 SPADA 250cc All, HONDA VT250 INTEGRA 250cc All, HONDA VT250 INTEGRA 250cc All, HONDA VT250 INTEGRA 250cc All, HONDA VT250 250cc All, HONDA VT250 250cc All, HONDA VT250 250cc All, HONDA VT250 250cc All, HONDA VT250 250cc All, HONDA TRX680FGA RINCON GPSCAPE 680cc All, HONDA TRX680FGA RINCON GPSCAPE 680cc All, HONDA TRX680FGA RINCON GPSCAPE 680cc All, HONDA TRX680FGA RINCON GPSCAPE 680cc All, HONDA TRX680FGA RINCON GPSCAPE 680cc All, HONDA TRX680FA RINCON 680cc All, HONDA TRX680FA RINCON 680cc All, HONDA TRX680FA RINCON 680cc All
Kalah pada kekalahan.
Karena Filter Udara juga K & N, Filter Oli juga memilih di sini.
Saya bisa menggunakannya tanpa masalah. Cincin-O tidak cocok.
Juga bagus untuk datang dengan Stiker.
Namun, Stiker K&N di gambar tidak mengikuti
Yaku Besar YOSHIMURA Jumlah : 1 pc. Itu adalah 2 lembar kertas kecil.
Karena ini adalah pembelian pertama, jika itu adalah hal yang baik, saya akan membeli dalam jumlah besar dan berencana untuk menyimpannya.
Lihat detail