Ulasan
NGKW Kaca Depan IRIDIUM Busi
Menurutku teksturnya bagus dan kosmetiknya bagus. Lihat detail
Uotani dan Kuantitas: Pertukaran dalam Set
Itu diganti bersama dengan kabel dan tutupnya ketika Uotani dipasang.
Steker Iridium tidak memerlukan penyesuaian Celah, tetapi disesuaikan hingga 1,2 mm untuk pemasangan Uotani.
Mungkin menarik untuk membandingkannya dengan colokan Normal, meskipun saya belum melakukannya.
Lihat detail
Dibuat dari Windshield IRIDIUM, yang telah saya gunakan selama sekitar 20 tahun sekarang.
Busi iridium telah menjadi favorit kami sejak kemunculannya.
Saya bukannya tidak puas dengan performa Steker Standar BP5HA, namun saya manfaatkan sebagai jimat karena akan memberikan perbedaan ketika saya mengalami masalah konsumsi bahan bakar yang besar di mobil Karburator (pagi hari yang sangat dingin, atau saat menuruni tanjakan yang panjang. dengan hampir tanpa throttle).
Saya belum pernah merasakan Power up atau Torque up seperti yang dijelaskan oleh Pabrikan.
Tetapi dengan Steker Standar BP5HA, ia tetap menyala dengan baik (menurut saya) bahkan dalam situasi di mana ia mungkin mati, jadi saya telah membelinya selama 20 tahun sekarang.
Khususnya, mesin LargeEngine Displacement Volume TWIN dan Single rentan terhadap keruntuhan campuran bahan bakar kecuali pada throttle penuh (berbeda cerita dengan pengaturan karburator), sehingga tidak perlu khawatir karena pengapian tetap solid bahkan dalam situasi di mana rasio udara-bahan bakar jelas. tidak benar tidak tergantikan.
Kaca depan IRIDIUM awalnya buatan Denso, tapi saya punya pengalaman buruk dulu, jadi saya pakai produk NGK.
Saya kira produk Denso sudah kokoh besar sekarang.
Waktu penggantian adalah Kapan pun saya menginginkannya." Benar
Saat saya melepasnya dan melihat elektrodanya, tidak ada yang berubah, jadi saya bisa menggunakannya selamanya jika saya mau. Sepertinya itu bisa digunakan selamanya jika diinginkan.
Penggantian busi adalah satu hal, namun lubang busi yang bersih jauh lebih penting, jadi kami memasang keran melalui lubang busi untuk menghilangkan karbon tanpa harus mengganti busi.
Jika lubang sumbat tidak dapat dengan mudah disekrup dengan tangan hingga ujungnya, itu tandanya Karbon telah terakumulasi di dalam lubang sumbat.
Jika Kaca Depan IRIDIUM adalah pilihan yang tepat, setidaknya Plug harus dapat berputar-putar dengan tangan sampai akhir!
Lihat detail
Sesuai: HONDA NV400CUSTOM/SP, HONDA NV750CUSTOM, HONDA NX650DOMINATOR, HONDA PHANTOM(Reimport), HONDA SL230, HONDA TRANSALP400V, HONDA TRANSALP600V, HONDA V45MAGNA, HONDA VALKYRIE INTERSTATE, HONDA VALKYRIE TOURER GL1500CT, HONDA VALKYRIE/TOURER, HONDA VF400F/INTEGRA, HONDA VF750F, HONDA VF750SAVER・MAGNA, HONDA VFR750F, HONDA VT250F/INTEGRA, HONDA VT250Z, HONDA VT600C/CD SHADOW VLX/DX, HONDA VTZ250H/H-2 1021001~1033408, HONDA WING INTERSTATE
Instalasi pada xjr1200
Saya tidak yakin.
Tapi aku merasa aku semakin kuat!
Lihat detail
Sesuai: HONDA NV400CUSTOM/SP, HONDA NV750CUSTOM, HONDA NX650DOMINATOR, HONDA PHANTOM(Reimport), HONDA SL230, HONDA TRANSALP400V, HONDA TRANSALP600V, HONDA V45MAGNA, HONDA VALKYRIE INTERSTATE, HONDA VALKYRIE TOURER GL1500CT, HONDA VALKYRIE/TOURER, HONDA VF400F/INTEGRA, HONDA VF750F, HONDA VF750SAVER・MAGNA, HONDA VFR750F, HONDA VT250F/INTEGRA, HONDA VT250Z, HONDA VT600C/CD SHADOW VLX/DX, HONDA VTZ250H/H-2 1021001~1033408, HONDA WING INTERSTATE
DensoPlug pertama
NGK dari dulu suppliernya, jadi saya ganti dengan NGK untuk trial.
Itu bukan sesuatu yang bisa dirasakan, tapi menurut saya performa awalnya bagus.
Kami percaya bahwa komponen Premium memiliki tambahan biaya ketenangan pikiran yang tidak dimiliki oleh produk reguler, sehingga mereka yang menganggapnya Limbah sebaiknya tidak membelinya.
Saya menyukai kenyataan bahwa manajemen kesenjangan tidak diperlukan.
Lihat detail
Sesuai: HONDA NV400CUSTOM/SP, HONDA NV750CUSTOM, HONDA NX650DOMINATOR, HONDA PHANTOM(Reimport), HONDA SL230, HONDA TRANSALP400V, HONDA TRANSALP600V, HONDA V45MAGNA, HONDA VALKYRIE INTERSTATE, HONDA VALKYRIE TOURER GL1500CT, HONDA VALKYRIE/TOURER, HONDA VF400F/INTEGRA, HONDA VF750F, HONDA VF750SAVER・MAGNA, HONDA VFR750F, HONDA VT250F/INTEGRA, HONDA VT250Z, HONDA VT600C/CD SHADOW VLX/DX, HONDA VTZ250H/H-2 1021001~1033408, HONDA WING INTERSTATE
Ini adalah pertama kalinya saya memilih DENSO.
Saya sudah lama menggunakan NGK, tapi baru pertama kali mencoba DENSO.
Keuntungan dari colokan Iridium adalah tidak memerlukan Manajemen Celah, sehingga dapat dipasang langsung dari kotaknya.
Colokan adalah barang habis pakai, jadi kami tidak pelit untuk menggantinya.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA XJR1300, YAMAHA XJR1200/R, YAMAHA XJ600, YAMAHA VMAX, YAMAHA VMAX, YAMAHA TT600R, YAMAHA TRX850, YAMAHA TDM900, YAMAHA TDM850, YAMAHA SZR660, YAMAHA TDM850, YAMAHA STRATOLINER DELUXE, YAMAHA SRX600, YAMAHA SRX600, YAMAHA SRX400, YAMAHA GTS1000/A, YAMAHA GRIZZLY660, YAMAHA FZX750, YAMAHA FZ750, YAMAHA FZR750
Busi NGK Iridium untuk Honda CBX125 1993
Seorang teman menginginkan colokan iridium untuk CBX125 mereka dan Webike adalah tempat untuk mendapatkannya. Ini mudah ditemukan menggunakan alat yang disediakan oleh Webike dan semua tautan ke situs web produsen. Mereka sebelumnya telah memasang iridium dan ingin mempertahankan yang biasa mereka gunakan. Dipesan bersama dengan bagian lain sehingga pengirimannya juga baik. Tiba tanpa kesalahan atau masalah. Kotak luar telah disegel dengan selotip tambahan untuk memastikan tidak ada yang jatuh atau lepas selama transit. Setiap ruang kosong diisi dengan kantong udara dan bungkus gelembung sehingga tidak ada yang bisa bergerak terlalu banyak dan merusak bagian lain yang lebih halus di dalam kotak. Steker tiba dalam kondisi 100% sempurna. Dipecat saat diuji dan kemudian dipasang ke sepeda. Ini sekarang membuat motor berjalan sebagaimana mestinya dan tidak lagi macet dan macet. Sangat senang dengan hasil dari perubahan plug ini. Terima kasih Webike Lihat detail
Sesuai: HONDA CBR500R, HONDA CB500X, HONDA CB500F, HONDA MAGNA750, HONDA MAGNA750, HONDA HORNET600S, HONDA HORNET600, HONDA BROS650, HONDA BROS400, HONDA FORZA(MF10), HONDA FORZA Z, HONDA FORZA Si, HONDA XELVIS, HONDA FAZE, HONDA STEED600, HONDA STEED400 VSE, HONDA STEED400, HONDA STEED400, HONDA STEED400, HONDA Silver wing600
tinggi
Pertukaran paking itu sendiri adalah sesuatu yang menurut saya sebagian orang tinggalkan di Toko,
Saya ingin melihat beberapa catatan di bursa.
Harga bisa sedikit lebih rendah.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CBR500R, HONDA CB500X, HONDA CB500F, HONDA MAGNA750, HONDA MAGNA750, HONDA HORNET600S, HONDA HORNET600, HONDA BROS650, HONDA BROS400, HONDA FORZA(MF10), HONDA FORZA Z, HONDA FORZA Si, HONDA XELVIS, HONDA FAZE, HONDA STEED600, HONDA STEED400 VSE, HONDA STEED400, HONDA STEED400, HONDA STEED400, HONDA Silver wing600
KITACO KITACO Full Exhaust System Gasket (1 Set isi 2pcs)
Ini adalah barang yang harus dimiliki saat mengganti Sistem Pembuangan.
Saya berharap bisa membelinya dengan harga lebih murah.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA XJR1300, YAMAHA XJR1200/R, YAMAHA XJ600, YAMAHA VMAX, YAMAHA VMAX, YAMAHA TT600R, YAMAHA TRX850, YAMAHA TDM900, YAMAHA TDM850, YAMAHA SZR660, YAMAHA TDM850, YAMAHA STRATOLINER DELUXE, YAMAHA SRX600, YAMAHA SRX600, YAMAHA SRX400, YAMAHA GTS1000/A, YAMAHA GRIZZLY660, YAMAHA FZX750, YAMAHA FZ750, YAMAHA FZR750
Kepastian yang biasa
Windshield IRIDIUM adalah pengganti Standard Plug BP5HA.
Saya bukannya tidak puas dengan Colokan Omotehito, tetapi saya pikir tidak apa-apa menghabiskan sedikit lebih banyak untuk percikan yang lebih baik. Itu bukan sesuatu yang perlu diganti sesering itu, jadi saya memutuskan untuk mengubahnya menjadi Windshield IRIDIUM.
Tidak ada yang istimewa untuk dikatakan karena penggantinya hanya melepas steker dan menggantinya.
Orang yang gagal dalam hal ini akan tetap gagal, apa pun yang mereka lakukan.
Sebelum melepas busi, kita perlu memeriksa lubang busi untuk hembusan udara, tutup busi dan kabel busi, memeriksa luka bakar dan keausan busi yang dilepas, dan menghilangkan karbon yang mungkin menempel pada lubang busi. Itu yang Anda lakukan." Masalahnya.
Anda harus bisa memutar Putaran dan putaran sampai akhir dengan tangan.
PlugGap tetap menjadi penunjukan standar.
Karena koil pengapian adalah OEM, itu tidak memperluas Celah hanya karena itu adalah IRIDIUM Kaca Depan.
Bagaimana rasanya menggunakannya. Tidak ada perubahan. Dia
Jika saya harus mengatakan sesuatu, saya akan mengatakan bahwa Torsi tampaknya sedikit meningkat ketika mesin digerakkan dengan cara mengulangi penutupan penuh dan setengah pembukaan pada kisaran kecepatan menengah, tetapi ini mungkin merupakan efek samping dari penyalaan campuran udara, yang telah misfiring.
Saya tidak berpikir itu adalah sesuatu untuk menggantikan power up atau torsi up, tapi saya kira itu memiliki efek itu.
Steker Standar BP5HA telah dikendarai lebih dari 50.000 km tanpa perawatan, tetapi terminal belum terlihat berkurang dan tetap dalam kondisi baik hingga akhir.
Ini harus sama ketika diganti dengan Windshield IRIDIUM.
Jika Anda memiliki pengaturan yang parah seperti 2ndRacer, colokannya adalah barang habis pakai dan mungkin akan diganti oleh VANVAN, tetapi jika Anda mengendarai mobil produksi 4 di jalan, itu tidak akan sering diganti, jadi saya pikir lebih baik diganti. steker dengan kaca depan IRIDIUM jika Anda tetap akan menggantinya. Saya pikir itu ide yang bagus untuk menggantinya dengan kaca depan IRIDIUM.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CBR500R, HONDA CB500X, HONDA CB500F, HONDA MAGNA750, HONDA MAGNA750, HONDA HORNET600S, HONDA HORNET600, HONDA BROS650, HONDA BROS400, HONDA FORZA(MF10), HONDA FORZA Z, HONDA FORZA Si, HONDA XELVIS, HONDA FAZE, HONDA STEED600, HONDA STEED400 VSE, HONDA STEED400, HONDA STEED400, HONDA STEED400, HONDA Silver wing600
Membuat OEM sama dll.
Digunakan untuk mengganti Sistem Pembuangan pada CBR650F.
Hampir sama dengan Produk OEM.
2Kuantitas untuk 4 bidikan: Diperlukan setel
Ini bekerja dengan baik
Lihat detail
Sesuai: HONDA CBR500R, HONDA CB500X, HONDA CB500F, HONDA MAGNA750, HONDA MAGNA750, HONDA HORNET600S, HONDA HORNET600, HONDA BROS650, HONDA BROS400, HONDA FORZA(MF10), HONDA FORZA Z, HONDA FORZA Si, HONDA XELVIS, HONDA FAZE, HONDA STEED600, HONDA STEED400 VSE, HONDA STEED400, HONDA STEED400, HONDA STEED400, HONDA Silver wing600
Gasket Knalpot
Kami menggantinya bersamaan dengan mengganti Sistem Pembuangan.
Saya selalu menggunakan Gasket KITACO.
Ini adalah produk yang stabil tanpa kebocoran knalpot.
Saya puas dengan harga yang murah.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CBR500R, HONDA CB500X, HONDA CB500F, HONDA MAGNA750, HONDA MAGNA750, HONDA HORNET600S, HONDA HORNET600, HONDA BROS650, HONDA BROS400, HONDA FORZA(MF10), HONDA FORZA Z, HONDA FORZA Si, HONDA XELVIS, HONDA FAZE, HONDA STEED600, HONDA STEED400 VSE, HONDA STEED400, HONDA STEED400, HONDA STEED400, HONDA Silver wing600
Digunakan pada CB400SF 2016 nc42
Sebagai Judul
Ini bekerja dengan baik
Harga regulernya adalah 550 yen termasuk pajak, jadi harga WeBig apa adanya.
Amazon terkadang menjualnya dengan harga sekitar $400, jadi saya rasa itu tergantung pada Waktu.
Saya menggunakan CopperGrease untuk memasang pipa knalpot ke sisi mesin sebelum menggunakannya.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA XJR1300, YAMAHA XJR1200/R, YAMAHA XJ600, YAMAHA VMAX, YAMAHA VMAX, YAMAHA TT600R, YAMAHA TRX850, YAMAHA TDM900, YAMAHA TDM850, YAMAHA SZR660, YAMAHA TDM850, YAMAHA STRATOLINER DELUXE, YAMAHA SRX600, YAMAHA SRX600, YAMAHA SRX400, YAMAHA GTS1000/A, YAMAHA GRIZZLY660, YAMAHA FZX750, YAMAHA FZ750, YAMAHA FZR750
Gunakan dengan Ootani Coil
[Bagaimana cara menggunakannya?
Model yang digunakan: FTR223
Aplikasi: Jalan jalan, Tur, Sirkuit
Periode penggunaan: Sekitar 3 tahun atau lebih
Jumlah botol yang digunakan: Sekitar 4 Pembelian berulang
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Seperti yang Anda lihat pada gambar, elektroda lebih tebal dari yang dibuat oleh Denso, jadi saya merasa bisa menggunakannya dengan Votani Coil.
Apakah pemasangannya sulit?
Selama Anda memiliki kunci pas, Anda seharusnya dapat melakukannya tanpa masalah jika Anda berhati-hati dengan sudut saat mengencangkan. Tidak perlu melepas tangki.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Seperti yang disebutkan dalam Judul, saya akan menjelaskan kesan saya menggunakannya dengan Uotani Coil.
Pertama-tama, saya dapat berjalan tanpa masalah dengan Utani Coil selama penggunaannya. Elektroda meleleh dan saya tidak bisa lari. Ini tidak terjadi.
Busi Iridium sendiri bagus, karena digunakan bersama dengan Utani Coil, tetapi start-upnya sangat bagus, dan rasa torsinya Besar.
Busi Iridium sangat baik dalam hal start dan torsi, tetapi begitu elektroda menjadi kotor karena tertutup, penyalaan menjadi sangat sulit, jadi saya pikir Steker Standar BP5HA akan menjadi pilihan yang lebih baik untuk bodi mobil yang menggunakan Watani Coil dan cenderung menutupi.
Life telah diganti dengan yang baru antara 5.000 km dan 6.000 km, karena sensasi torsi berubah setelah sekitar 5.000 km.
[Bagian yang Termasuk: apakah mereka aktif?
Tidak ada
[Apakah ada yang membuatmu kecewa?
Tidak ada
Arahkan dan gantung instalasi
Agen anti-kejang pada bagian sekrup dari Steker (Anti-bijiCopperCompounddll.) dapat diterapkan untuk mencegahnya menjadi Masalah saat berikutnya diganti.
Saya telah melakukannya seperti itu selama lebih dari satu dekade, dan saya tidak pernah memiliki masalah dengan steker yang terbakar.
Juga, tidak cukup untuk mengencangkan steker sekeras yang Anda bisa, jadi baca deskripsi produk dengan cermat dan lakukan pekerjaan.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA XJR1300, YAMAHA XJR1200/R, YAMAHA XJ600, YAMAHA VMAX, YAMAHA VMAX, YAMAHA TT600R, YAMAHA TRX850, YAMAHA TDM900, YAMAHA TDM850, YAMAHA SZR660, YAMAHA TDM850, YAMAHA STRATOLINER DELUXE, YAMAHA SRX600, YAMAHA SRX600, YAMAHA SRX400, YAMAHA GTS1000/A, YAMAHA GRIZZLY660, YAMAHA FZX750, YAMAHA FZ750, YAMAHA FZR750
Jika Anda ingin mengganti steker, ini dia.
Saya selalu mengganti busi sekitar 3000rb, tapi busi Iridium ini membuat kesalahan pengapian lebih sedikit, dan ketika saya mengganti oli pada saat yang sama, suara mesin menjadi stabil dan sedikit tenang. Lihat detail
Sesuai: YAMAHA XJR1300, YAMAHA XJR1200/R, YAMAHA XJ600, YAMAHA VMAX, YAMAHA VMAX, YAMAHA TT600R, YAMAHA TRX850, YAMAHA TDM900, YAMAHA TDM850, YAMAHA SZR660, YAMAHA TDM850, YAMAHA STRATOLINER DELUXE, YAMAHA SRX600, YAMAHA SRX600, YAMAHA SRX400, YAMAHA GTS1000/A, YAMAHA GRIZZLY660, YAMAHA FZX750, YAMAHA FZ750, YAMAHA FZR750
Saya akan mengambil IRIDIUM Kaca Depan untuk saat ini.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Itu digunakan dalam pemeliharaan pengiriman XJR1300C. Karena steker yang terpasang di tempat pertama berkarat, itu adalah pertukaran.
Pada dasarnya, ini adalah mesin touring, dan saya tidak berencana untuk mengendarai Circuit.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Sejujurnya, saya tidak bisa merasakan perbedaan antara Steker biasa dan IRIDIUM Kaca Depan, tapi saya pikir IRIDIUM Kaca Depan memiliki inti api yang lebih baik dan percikan yang lebih kuat karena ini adalah injeksi, jadi saya merasa bertenaga (tertawa).
Bagaimana itu dibandingkan dengan produk lain?
Saya pikir ini lebih baik daripada NGKPlug tanpa tanda! Itu saja yang bisa saya katakan....
[Hal yang perlu diperhatikan]
XJR1300C dapat diganti jika Anda mengapungkan tangki, tetapi memiliki saluran udara di bagian ke-2 dan ke-3.
Sangat sulit untuk diganti dan menjengkelkan (LOL)
Anda dapat mengganti steker dengan menariknya dengan tangan. Juga, sebelum melepas steker, lebih baik untuk menyeka area di sekitar steker dengan udara untuk menghilangkan sampah.
Lihat detail
Sesuai: HONDA NV400CUSTOM/SP, HONDA NV750CUSTOM, HONDA NX650DOMINATOR, HONDA PHANTOM(Reimport), HONDA SL230, HONDA TRANSALP400V, HONDA TRANSALP600V, HONDA V45MAGNA, HONDA VALKYRIE INTERSTATE, HONDA VALKYRIE TOURER GL1500CT, HONDA VALKYRIE/TOURER, HONDA VF400F/INTEGRA, HONDA VF750F, HONDA VF750SAVER・MAGNA, HONDA VFR750F, HONDA VT250F/INTEGRA, HONDA VT250Z, HONDA VT600C/CD SHADOW VLX/DX, HONDA VTZ250H/H-2 1021001~1033408, HONDA WING INTERSTATE
Ini adalah Bagian cutaway Besar.
Steker diganti setiap 2000km dengan DENSO dan NGK Windshield IRIDIUM secara bergantian.
Performanya stabil karena keduanya merupakan pabrikan yang andal.
Saya rasa keduanya seimbang dalam hal performa berkendara dan penghematan bahan bakar. Secara pribadi, saya pikir Anda dapat memilih berdasarkan keterjangkauan pada saat itu.
Dalam kasus sepeda motor, RPM lebih tinggi daripada mobil, dan menurut saya panas yang dihasilkan sesuai.
Saya pikir itu ide yang baik untuk menggantinya secara teratur dengan yang bagus karena ini adalah bagian yang dipotong besar.
Lihat detail
Sesuai: HONDA NV400CUSTOM/SP, HONDA NV750CUSTOM, HONDA NX650DOMINATOR, HONDA PHANTOM(Reimport), HONDA SL230, HONDA TRANSALP400V, HONDA TRANSALP600V, HONDA V45MAGNA, HONDA VALKYRIE INTERSTATE, HONDA VALKYRIE TOURER GL1500CT, HONDA VALKYRIE/TOURER, HONDA VF400F/INTEGRA, HONDA VF750F, HONDA VF750SAVER・MAGNA, HONDA VFR750F, HONDA VT250F/INTEGRA, HONDA VT250Z, HONDA VT600C/CD SHADOW VLX/DX, HONDA VTZ250H/H-2 1021001~1033408, HONDA WING INTERSTATE
Coba beralih dari NGKWindshield IRIDIUM ke DensoWindshield IRIDIUM.
Kayaknya udah ganti dari NGK ke Denso, tapi Idol agak labil kalau dingin, tapi ringan kalau dihangatkan. Rotasi menjadi Halus. Lihat detail
Sesuai: YAMAHA XJR1300, YAMAHA XJR1200/R, YAMAHA XJ600, YAMAHA VMAX, YAMAHA VMAX, YAMAHA TT600R, YAMAHA TRX850, YAMAHA TDM900, YAMAHA TDM850, YAMAHA SZR660, YAMAHA TDM850, YAMAHA STRATOLINER DELUXE, YAMAHA SRX600, YAMAHA SRX600, YAMAHA SRX400, YAMAHA GTS1000/A, YAMAHA GRIZZLY660, YAMAHA FZX750, YAMAHA FZ750, YAMAHA FZR750
Semua hal baik adalah baik. Cosmo tergantung pada suasana hati Anda!
Sejak Plug diadopsi oleh NGK dan beberapa OEM, tidak ada keraguan bahwa kinerjanya akan meningkat.
Sejujurnya saya tidak tahu apakah saya bisa merasakannya atau tidak, dan sejujurnya, saya tidak tahu karena saya adalah salah satu Nakano yang banyak berubah.
Tapi saya rasa itu lebih baik daripada Plug biasa. Tidak ada yang tampak lebih buruk.
Tidak ada masalah dengan start, akselerasi, atau cara Engine berputar, bahkan saat Idling diturunkan.
Namun, setelah saya membelinya, saya menyesal harus mencoba MotoDXPlug.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA XJR1300, YAMAHA XJR1200/R, YAMAHA XJ600, YAMAHA VMAX, YAMAHA VMAX, YAMAHA TT600R, YAMAHA TRX850, YAMAHA TDM900, YAMAHA TDM850, YAMAHA SZR660, YAMAHA TDM850, YAMAHA STRATOLINER DELUXE, YAMAHA SRX600, YAMAHA SRX600, YAMAHA SRX400, YAMAHA GTS1000/A, YAMAHA GRIZZLY660, YAMAHA FZX750, YAMAHA FZ750, YAMAHA FZR750
Saya tidak melihat perubahan dramatis.
Saya telah menggunakannya dengan FZ750 selama sekitar 4000km.
Sebelum pertukaran, saya telah menggunakan colokan Normal NGK sekitar 20.000 km.
Seperti yang diharapkan, bagian luar mobil itu compang-camping, tetapi ketika saya menggantinya, tentu saja membuatnya lebih mudah untuk dihidupkan.
Kyurkeldon! Dari Kyldon! Gambar yang menjadi
Sejauh menyangkut kemampuan berkendara, saya kira Anda hanya bisa merasakan bahwa akselerasi menjadi sedikit lebih mulus.
Agak mengecewakan karena saya mengganti steker Normal yang saya gunakan selama sekitar 20.000 km dan saya tidak merasakan perubahan dramatis.
Anda harus terkejut dengan daya tahan steker Normal dan kemampuannya untuk mempertahankan kinerja, atau...
Sebelum dan sesudah pertukaran, 16km per liter, tidak ada perubahan besar dalam konsumsi bahan bakar.
Lihat detail