Ulasan
Hai!
Kontak person!
Saya pikir saya mengirimi Anda email yang meminta Anda untuk Membatalkan!
Lihat detail
Puas dengan harganya, meski lebih tinggi dari OEM.
Penggantian mudah dan manajemen torsi. Lihat detail
Dapat diandalkan
Saya telah menggunakan Filter Oli KIJIMA sejak W800 saya sebelumnya. Kali ini saya menggunakan 105-833 dengan Magnet untuk TriumphBONNEVILLET120. Itu diinstal tanpa masalah apa pun.
Selalu ganti setiap 2 kali ganti Oli.
Tentu saja tidak ada OilTrouble, dll. Saya mungkin akan terus menggunakannya karena kinerja biayanya yang sangat baik.
Lihat detail
Filter Oli yang sangat biasa
Hal ini sangat umum terjadi, namun ada Merit yang dapat menghilangkan benda asing di dalam Mesin karena mengandung Magnet.
Saya selalu memilih Filter Oli Magnet karena menurut saya lebih baik memilikinya daripada tidak memilikinya.
Lihat detail
Bantalan SBS Street pas dengan GSX-R1000
Mencoba senyawa berbeda dari pad SBS ini. Belum pernah menggunakan merek ini sebelumnya dan berharap merek ini sama bagusnya dalam situasi tertentu seperti merek jalanan Brembo yang pernah saya coba. Harga yang sangat bagus. Mudah ditemukan. Biaya pengiriman bagus karena saya juga punya bantalan rem lain dalam pesanan yang sama. Segala sesuatu dalam pesanan saya sempurna. Bantalan ini jelas lebih berorientasi jalan seperti yang terlihat pada material pada bantalan rem. Sangat tidak sabar untuk mencobanya. Juga membeli yang belakang untuk sepeda yang sama. Lihat detail
K&N yang biasa, ketenangan pikiran yang biasa.
Ada YOSHIMURA dan MODEL biasa, tapi harganya hampir sama, jadi tentu saja saya memilih Filter YOSHIMURA K&NOil dengan Sticker.
Ini adalah Merek yang hampir seperti standar dalam hal penggantian oli, jadi ini adalah awal yang aman.
Selebihnya sudah ada murnya, jadi bisa cepat dikencangkan dengan Kunci Pas atau Soket Kacamata biasa.
Anda tidak perlu bersusah payah membeli alat Filter Oli dan menghemat uang.
Stiker YOSHIMURA yang saya terima tidak saya gunakan, namun saya tempelkan pada benda lain selain Sepeda Motor sebagai hiasan. Ya, itu adalah Piala YOSHIMURAC. Kelihatannya tepat.
Saya selalu terikat dengan K&N, jadi jika menyangkut Filter Oli, saya tidak ingin menggunakan apa pun lagi, atau bahkan memikirkannya.
Lihat detail
Siswa terbaik di mana pun.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Jarak:setiap 6.000 km (setiap 2 kali penggantian oli), sedikit lebih awal setelah berkendara di sirkuit.
. Saya pikir saya telah mengganti lebih dari yang dapat saya andalkan dengan satu tangan.
Oli yang digunakan 0W-30 di bagian bawah dan 15W-50 di bagian atas. 10W-40 pada dasarnya digunakan.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Meskipun kami terus menggunakan filter dengan Magnet, kami tidak dapat merasakan perbedaannya dengan filter tanpa Magnet karena kami langsung membuangnya saat kami menggantinya.
Filterenchi yang sama dengan OEM dapat digunakan tanpa modifikasi, dan tidak perlu membeli peralatan tambahan.
Cincin-O pada titik pemasangan perlu dilumasi dengan oli mesin sebelum pemasangan, yang merupakan proses yang lebih memakan waktu dibandingkan OEM.
Saya belum memeriksa struktur internalnya, tapi menurut saya tidak mencurigakan karena tidak ada masalah Mesin yang disebabkan oleh Oli.
Bagaimana perbandingannya dengan produk lain?
YAMAHA 5GH-13440-50 (https://www.webike.net/sd/25727395/):Harga produk ini sepertinya lebih tinggi dari Gambar karena magnetnya, tapi entah kenapa, produk ini lebih murah . Seperti disebutkan di atas, menurut saya O-ring datang dengan Gemuk sejak awal.
K&N KN-204 (https://www.webike.net/sd/9396257/) atau (https://www.webike.net/sd/19861663/): Lebih mudah dibandingkan produk ini karena dapat diganti tanpa perlu kebutuhan akan kunci pas filter. Magnet juga hanya tersedia dengan produk ini. Harga bahkan lebih tinggi dari OEM.
[Hal-hal yang perlu diperhatikan]
Menurut saya, itu hanya untuk mengoleskan oli pada O-ring saja. Karena OEM telah menggunakannya lebih sering daripada OEM, tidak ada masalah khusus dengannya.
Ini adalah produk aneh yang dibanderol lebih rendah dari OEM meski memiliki magnet, namun tampaknya memiliki performa yang cukup untuk mengejar sebagian besar R6 yang telah berjalan hampir 70.000 km.
Lihat detail
Kegiatannya berada di ruang terbatas dan Sirkuit
[Bagaimana cara menggunakannya?
Lima kali, menurutku.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Oli yang digunakan adalah 10W-40.
Kunci pas filter, dll. dapat dipasang dan dilepas hanya dengan produk ini tanpa alat. (Alat khusus diperlukan untuk menghapus filter selain yang asli hanya untuk pertama kalinya.
Bahkan Filterenchi merasa sangat mudah untuk memasang dan melepas hanya bagian atas Filter untuk kendaraan dengan Limit.
Saya sudah memasang dan melepasnya sekitar 5 kali, dan tidak pernah ada masalah dengan bagian alat yang digantung terlepas.
Bagaimana perbandingannya dengan produk lain?
・YAMAHA 5GH-13440-50 https://www.webike.net/sd/25727395/
Produk ini tidak memiliki kemudahan penggunaan karena Gemuk yang diaplikasikan pada bagian O-ring sejak awal.
Produk ini lebih mudah dipasang dan dilepas karena memerlukan alat Filteren, dll.
・K&N KN-204:https://www.webike.net/sd/19861663/
Kepala keluarga multikultural. cukup beli yang stoknya saja karena dikira hanya beda tempelan Stickernya saja, tapi sudah terjual.
・KIJIMA 105-833:https://www.webike.net/sd/20386956/
Magnet tidak ada dalam produk ini
Alat penyaring diperlukan.
Kecuali KN-204, harga produk iniKuantitas:2pc. Set ini setara dengan 3 produk pesaing, sehingga mengurangi kerumitan, namun tidak ramah Dompet. Selain kemudahan penggantian, kemudahan pemasangan kabel juga merupakan keunggulan produk ini saja.
[Hal-hal yang perlu diperhatikan]
Seperti disebutkan di atas, jika Filter asli bukan produk ini, diperlukan alat khusus untuk menghapusnya.
Lihat detail
CB1300SBRearPad terpasang
Ini adalah kedua kalinya saya membeli produk ini. Saya telah menggunakannya terutama untuk acara lari dan Gymkhana, tetapi dibandingkan dengan perusahaan lain, tidak menangis bahkan ketika saya sering menerapkan Cost Surface dan RearBrake, dan BrakeField tidak mendidih, jadi saya ingin terus membelinya. Lihat detail
Sesuai: BETA 450 RR 4T 05-12, HONDA XR 250 L R 91-93, YAMAHA YZ 450 F 03-07, YAMAHA YZ 426 F 02-02, YAMAHA YZ 426 F 00-01, YAMAHA YZ 250 WR 01-02, YAMAHA YZ 250 F WR F 4T 03-06, YAMAHA YZ 250 F WR F 4T 01-02, YAMAHA YZ 250 F WR F 4T 00-00, YAMAHA YZ 250 F 03-06, YAMAHA YZ 125 WR 04-07, YAMAHA YZ 125 WR 03-03, YAMAHA YZ 125 WR 01-02, YAMAHA WR 450 F 12-15, YAMAHA WR 450 F 03-11, YAMAHA WR 426 F 02-02, YAMAHA WR 426 F 00-01, SUZUKI RM 250 Z 07-12, SUZUKI RM 250 Z 04-06, SUZUKI RM 250 96-98
Tidak ada lagi panas atau pudar, Nilai bagus
Saya membeli ini untuk sepeda saya. Penginstalannya berjalan sangat mudah. Saya segera mengujinya keesokan harinya di jalan berkelok-kelok sejauh 220 km. Bantalan rem ini luar biasa! Mereka tidak mencicit, dan daya hentinya luar biasa. Jauh lebih baik daripada bantalan OEM yang masih saya miliki di sepeda saya. Saya memesan bantalan belakang dan itu membuat perbedaan besar dalam tenaga pengereman! Sekarang saya sudah memesan yang sama untuk bagian depan karena bantalan ini tampak keren. Galfer adalah merek yang akan saya percayai dengan semua pembelian pembalut saya di masa depan. Saya tidak memiliki ulasan umur panjang karena saya baru menginstalnya kemarin tetapi sejauh ini semuanya bagus. Seperti biasa, Webike mengirimkan pengiriman cepat. Lihat detail
Sesuai: HONDA CB1000R 998cc All, HONDA CB1000R 998cc All, HONDA CB1000R 998cc All, HONDA CB1000R 998cc All, HONDA CB1000R 998cc All, HONDA CB1000R 998cc All, HONDA CB1000R 998cc All, HONDA 919 919cc All, HONDA 919 919cc All, HONDA 919 919cc All, HONDA 919 919cc All, HONDA 919 919cc All, HONDA 919 919cc All, HONDA 599 599cc All, HONDA 599 599cc All, HARLEY-DAVIDSON XG750 STREET 46 CI - All, HARLEY-DAVIDSON XG750 STREET 46 CI - All, HARLEY-DAVIDSON XG750 STREET 46 CI - All, HARLEY-DAVIDSON XG500 STREET 30 CI - All, HARLEY-DAVIDSON XG500 STREET 30 CI - All
Filter K&NOil
[Bagaimana cara menggunakannya?
Ganti Filter setiap dua kali penggantian Oli.
Ini adalah produknya setiap saat.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Saya sudah mempercayai K&N sejak lama dan saya tidak ragu lagi.
Berbicara tentang Filter, K&N adalah satu-satunya pilihan untuk model mobil yang kompatibel.
Bagaimana perbandingannya dengan produk lain?
Ujung heksagonal memungkinkan penggunaan Kunci Pas Kacamata atau Ratchet untuk memudahkan penggantian.
[Hal-hal yang perlu diperhatikan]
Tidak terlalu
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSX-S1000, HONDA CB400SF , SUZUKI SV1000SZ, SUZUKI SV1000S, HONDA CB400SF , SUZUKI GSX-S750, SUZUKI GSX-S750, SUZUKI GSR750, SUZUKI GSR750(IMPORT MODEL), SUZUKI V-STROM650XT, SUZUKI V-STROM650XT, SUZUKI V-STROM650, SUZUKI V-STROM650 XT, SUZUKI V-STROM650, SUZUKI V-STROM650, SUZUKI V-STROM650, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA YZF-R1
Total saldonya bagus
Harga rendah
Pengendalian yang Baik
Semakin banyak Anda menginjaknya, semakin banyak kerjanya.
Saya langsung mengubahnya karena saya lebih suka ini daripada NisshinNORMAL.
Karena di sekitar Brake itulah kelas Su KillPRO yang berfungsi
Jika Anda ragu, sebaiknya serahkan pada PRO di toko.
Lihat detail
Sesuai: その他 , HONDA XL250, HONDA XL230, HONDA XL200, HONDA TLM220, HONDA TLM200, HONDA SL230, HONDA MTX250, HONDA Elsinore 250, HONDA FTR250, HONDA CTX200, HONDA CRM250 AR, HONDA CRM250 R, HONDA CRF250L, HONDA CL72, HONDA CL175., HONDA AX-1, YAMAHA DT200 WR, YAMAHA DT200 R, YAMAHA DT-1
Bergaya & praktis!
[Bagaimana cara menggunakannya?
Digunakan pada Yamaha WR155R.
Stang yang akan dipasang adalah CX Handlebar MX-412 milik ZETA.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Produknya persis seperti yang ditunjukkan pada gambar.
Apakah pemasangannya sulit?
Sama seperti pertukaran Grip normal.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Saya sedang mencari pengganti OEM Grip saya yang beratnya turun dan memilih yang terlihat bagus dan fungsional.
Pegangan OffRod adalah gigitan yang bagus dan DominoLogo yang bergaya memuaskan.
Parit kabel juga disediakan dan dipertimbangkan.
Jika Anda akan menggantinya, saya merekomendasikan Grip ini karena harganya tidak jauh berbeda dari yang lain!
Sangat menyenangkan bisa memilih antara Open End dan Closed End.
[Termasuk Bagian: apakah mereka aktif?
Tidak ada
[Apakah ada sesuatu yang membuatmu kecewa?
Tidak ada
Lihat detail
Sesuai: HONDA Forza350, HONDA Forza300, HONDA CB500X, YAMAHA XV1900CU, YAMAHA XV1900A XV1900, YAMAHA XV1900A, YAMAHA XV1900 Stratos Liner, YAMAHA MT-01, YAMAHA XJR1300, YAMAHA XT1200ZSuper tenere, YAMAHA XJR1200, YAMAHA VMAX, YAMAHA DRAGSTAR1100 Classic, YAMAHA DRAGSTAR1100, YAMAHA XVS950A, YAMAHA FZ8, YAMAHA XT660Z Terene, YAMAHA XJ6, YAMAHA FZ6, YAMAHA DRAGSTAR400
Kualitas buruk…
Dari kejauhan, Mirror itu indah, tetapi dari dekat, kualitas pelapisannya sangat buruk.
Pelapisan di bagian belakang cermin ditutupi dengan goresan, dan saya terkejut benda seperti itu dijual.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CBR400R, KAWASAKI KX450F, SUZUKI GSR400/ABS, HONDA ZOOMER X, KAWASAKI KLX450R, KAWASAKI KX250F, KAWASAKI KX250F, HONDA ZOOMER X, HONDA DUNK, HONDA DEAUVILLE(Reimport), HONDA DIO 110, HONDA DIO 110, HONDA XL700V TRANSALP(Reimport), HONDA CB400F, HONDA BENLY 110/BENLY 110PRO, HONDA 400X, HONDA BENLY /BENLY PRO, SUZUKI SFV650 GLADIUS(Reimport), YAMAHA XT1200Z SuperTenere(Reimport), YAMAHA MAJYSTY
Saya tidak yakin dengan perbedaannya.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Steker Standar BP5HA CPR8EB-9 yang dibuat oleh NGK telah berjalan sekitar 9.000 km sejak penggantian, dan meskipun tidak ada masalah khusus dengan pengoperasian dan elektroda tidak tampak rusak secara visual, waktu penggantian yang disarankan pabrikan adalah 10.000 km dan kinerja awal tampak sedikit lebih buruk. Namun, waktu penggantian yang direkomendasikan pabrikan adalah 10.000 km, dan saya merasa performa awalnya sedikit menurun.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Sejujurnya saya tidak tahu karena saya tidak mengendarainya setiap hari. Tidak ada perubahan nyata dalam performa awal atau penghematan bahan bakar.
Saat saya mengganti Skuter SEA BASS 50cc saya dari Standard Plug BP5HA ke Windshield IRIDIUM, yang dulu saya gunakan untuk bantuan sehari-hari, sensasi torsi dan akselerasi jelas meningkat, jadi saya memiliki beberapa ekspektasi, tetapi saya kecewa. Saya kecewa, namun, saya berharap sedikit lebih.
Saya ingin kembali ke Standard Plug BP5HA yang lebih murah untuk perbandingan lain kali saya menggantinya.
Bagaimana perbandingannya dengan produk lain?
Awalnya, saya pikir saya akan memilih Moto DX NGK atau Windshield IRIDIUM, IXPlug yang paling terjangkau, tetapi saya salah mengira produk ini datang dengan mur terminal dan memilih Denso termahal, yang tidak datang dengan mur dan harus dibeli terpisah.
[Poin yang perlu diperhatikan]
Bentuk terminal pada foto produk di website bisa saja disalahartikan sebagai mur terminal, namun jangan salah, mur tersebut tidak termasuk, melainkan bentuk ulir yang biasa digunakan pada sepeda motor saat ini.
Foto kedua diposting di Webike Basic Spec. Tapi hal pertama yang pertama. Dengan mur terminal." Katanya
Moto Guzzi V7 saya adalah tipe Nut jadi saya harus menyiapkannya secara terpisah.
Termasuk Bagian: Tidak
Pendapat dan permintaan ke Pabrikan: Jika Terminal adalah bentuk Sekrup standar, deskripsi Spesifikasi Dasar. harus diperbaiki.
Lihat detail
Sesuai: HONDA XR440R, HONDA XR440R, HONDA XR400SM Motard, HONDA XR400RT Acier, GASGAS MC250, GASGAS MC125, GASGAS FSE450, GASGAS EC515, GASGAS EC450, GASGAS EC300, GASGAS EC300, GASGAS EC300, GASGAS EC250, GASGAS EC200, GASGAS EC125, GASGAS EC125, GASGAS 450 Fse, BETA SM450, BETA SM400, BETA RS450
Apakah rasanya bagian belakang OEMPad berfungsi dua kali juga?
[Bagaimana cara menggunakannya?
Saya telah menggunakan kendaraan selama 3 tahun dan 10.000 km sejak pembelian, dan berpikir bahwa pad yang dipasang saat pembelian pasti sudah aus sekarang, jadi saya menggantinya.
Itu dikabarkan bekerja dengan baik di tempat-tempat tertentu, jadi saya memutuskan untuk menggunakan Pad ini, meskipun agak mahal! 。
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Sentuhan awal adalah apa? Sentuhan awal sangat bertahap sehingga Anda mungkin berpikir, "Apa itu? Ini tidak cocok untuk mereka yang mencari efek yang dimulai dengan cepat di tahap awal.
Namun, saat Anda mengencangkan cengkeramannya, itu mulai bekerja.
Saya biasa mengerem dengan dua jari pada Pad lama saya, tetapi sekarang saya dapat melakukan deselerasi normal dengan cengkeraman yang sedikit lebih kuat, bahkan hanya dengan satu jari telunjuk.
Namun, itu membutuhkan Stroke untuk bekerja (karena OEMHose?). Jadi, dibutuhkan kekuatan genggaman yang lebih dari yang diharapkan.
Bagaimana perbandingannya dengan produk lain?
Bantalan yang dipasang pada saat pembelian mungkin HYPERSdimasukkan oleh DAYTONA.
Tenaga pengeremannya cukup memuaskan, tetapi efektivitasnya lebih ditingkatkan dibandingkan dengan itu.
Daya tahan akan diverifikasi di masa mendatang.
[Poin yang perlu diperhatikan]
Saat mengganti bantalan, lebih baik membersihkan kaliper dan melumasi pin geser.
Keausan Rotor juga harus diperiksa.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CB1000R 998cc All, HONDA CB1000R 998cc All, HONDA CB1000R 998cc All, HONDA CB1000R 998cc All, HONDA CB1000R 998cc All, HONDA CB1000R 998cc All, HONDA CB1000R 998cc All, HONDA 919 919cc All, HONDA 919 919cc All, HONDA 919 919cc All, HONDA 919 919cc All, HONDA 919 919cc All, HONDA 919 919cc All, HONDA 599 599cc All, HONDA 599 599cc All, HARLEY-DAVIDSON XG750 STREET 46 CI - All, HARLEY-DAVIDSON XG750 STREET 46 CI - All, HARLEY-DAVIDSON XG750 STREET 46 CI - All, HARLEY-DAVIDSON XG500 STREET 30 CI - All, HARLEY-DAVIDSON XG500 STREET 30 CI - All
Item Penting untuk Pemeliharaan
[Bagaimana cara menggunakannya?
Digunakan saat mengganti Oli.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Karena ujungnya berbentuk soket, akan lebih mudah untuk menggantinya hanya dengan menggunakan alat yang ada.
(Kunci filter oli tidak diperlukan)
Bagaimana jika dibandingkan dengan produk lain?
Tidak ada perbedaan dari Produk OEM
Lihat detail
Sesuai: HONDA CB1000R 998cc All, HONDA CB1000R 998cc All, HONDA CB1000R 998cc All, HONDA CB1000R 998cc All, HONDA CB1000R 998cc All, HONDA CB1000R 998cc All, HONDA CB1000R 998cc All, HONDA 919 919cc All, HONDA 919 919cc All, HONDA 919 919cc All, HONDA 919 919cc All, HONDA 919 919cc All, HONDA 919 919cc All, HONDA 599 599cc All, HONDA 599 599cc All, HARLEY-DAVIDSON XG750 STREET 46 CI - All, HARLEY-DAVIDSON XG750 STREET 46 CI - All, HARLEY-DAVIDSON XG750 STREET 46 CI - All, HARLEY-DAVIDSON XG500 STREET 30 CI - All, HARLEY-DAVIDSON XG500 STREET 30 CI - All
AGUSTA
Filter OEM tidak memiliki kepala heksagonal, jadi agak aneh menggantinya di ruang kecil, tapi saya bisa melakukannya dengan mudah. Sejujurnya saya tidak tahu seberapa baik kerjanya, tapi saya akan mempercayai mereknya dan menyebutnya bagus. Lihat detail
Sesuai: YAMAHA FZ6 S2 ABS, YAMAHA FZ6 S2 ABS, YAMAHA FZ6 S2, YAMAHA FZ6 Fazer-S2 ABS, YAMAHA FZ6 Fazer-S2, YAMAHA FZ6 Fazer, YAMAHA FZ6, YAMAHA FZ1, YAMAHA FZ1, YAMAHA FAZER8 ABS, YAMAHA FAZER8, SUZUKI V-Strom Traveller, SUZUKI V-Strom 650XT ABS, SUZUKI V-Strom 650 XT ABS, SUZUKI V-Strom 650 ABS Adventure, SUZUKI V-Strom 1000 Adventure, SUZUKI SV650SA, SUZUKI SV650SA, SUZUKI SV650S, SUZUKI SV650A
Ini bekerja dengan baik.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Digunakan untuk HORNET 900
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Itu bekerja dengan cukup baik.
Saya lebih suka Red Pad DAYTONA karena tidak berfungsi kecuali Anda sering menginjaknya.
Depan memiliki spesifikasi Metallica Normal.
https://www.webike.net/sd/1091373/
Saya suka keseimbangan efek Depan dan Belakang.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA XSR900, YAMAHA YZF-R1M, HONDA NC750X, HONDA NM4-01, HONDA NC700S, HONDA NC700X, HONDA NC750X, HONDA NC750X, HONDA NC700X, HONDA NC700X, HONDA FAZE Type S, HONDA FAZE Type S, HONDA FAZE Type S, HONDA FAZE Type S, HONDA FAZE Type S, HONDA CTX700, HONDA CTX700, HONDA FAZE, HONDA FAZE, HONDA FAZE
Magnet termasuk
[Bagaimana cara menggunakannya?
Digunakan saat mengganti Filter Oli HORNET 900
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Saya tidak yakin tentang kinerjanya, tetapi saya membelinya untuk mencobanya dengan magnet.
Menantikan untuk melihat seberapa baik menempel pada magnet saat berikutnya saya mengganti Filter.
Lihat detail