Ulasan
Sekaligus mengganti Ban.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Saya membeli VTR1000SP-2 bekas, ada Ban yang berumur 10 tahun dan saya tidak mau mati maka saya ganti Ban tersebut. Saya sekaligus mengganti peredam Hub karena harus melepas roda Belakang, dan saya tidak selalu tahu apakah atau kapan bagian Karetnya keluar, dan saya tidak tahu kapan bagian Karet yang ada di sana sekarang. telah diganti. Saya telah mengganti Hub peredam pada bodi bekas yang saya beli dengan yang baru karena alasan tertentu. Saya kira itu adalah ritual dalam pikiran saya.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Suku Cadang HondaOEM biasa telah tiba. Tidak ada keraguan tentang hal itu.
Apakah instalasinya sulit?
Cukup jepret. Refresh Mudah.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Kejutan telah berkurang. Ini akan baik untuk bodi kendaraan.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Tidak terlalu
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Tidak terlalu
Barang-barang lain yang mungkin berguna
Titik-titik pemasangan dan hang/Ketersediaan dan kejelasan Instruksi Manual/Hal-hal yang perlu dipertimbangkan/Item yang akan dibeli/Pendapat dan permintaan kepada Pabrikan
Sebaiknya Anda menggantinya secara berkala karena akan mengurangi Guncangan saat Perpindahan Gigi dan saat memasukkan gigi 1 saat lampu lalu lintas.
Lihat detail
Gerakan yang lebih baik.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Saya baru-baru ini memperoleh VTR1000SP2 yang sudah lama ditinggalkan dari seorang kenalan. Setiap kali saya membeli mobil bekas, saya mengganti bantalan batangnya, tidak hanya untuk meningkatkan handling, tetapi juga untuk mengembalikan mobil ke kondisi standar.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Suku Cadang HondaOEM biasa telah tiba. Tidak ada keraguan tentang hal itu.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Pergerakannya masih lebih baik.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Tidak terlalu
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Tidak terlalu
Barang-barang lain yang mungkin berguna
Titik-titik pemasangan dan hang/Ketersediaan dan kejelasan Instruksi Manual/Hal-hal yang perlu dipertimbangkan/Item yang akan dibeli/Pendapat dan permintaan kepada Pabrikan
Bantalan batang harus diganti karena semuanya bergerak lebih baik. Meskipun prosesnya merepotkan, ini lebih efektif.
Lihat detail
Mari kita mengubahnya sesekali.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Secara kebetulan, seorang kenalan memberi saya VTR1000SP2 yang sudah lama terbengkalai. Saya memutuskan untuk mengganti bantalan roda dan segel oli.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Suku Cadang HondaOEM biasa telah tiba. Tadinya saya akan memotong bagian dalamnya seperti untuk Race, tapi saya memutuskan untuk tidak melakukannya. Tadinya saya akan memotong bagian dalamnya seperti untuk Race, tapi saya memutuskan untuk tidak melakukannya.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Dorongan/tarikan menjadi lebih ringan. Seharusnya tidak hanya penanganannya yang ditingkatkan, tetapi juga cara mengemudinya. Saya tidak tahu karena kepekaan saya tidak begitu baik.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Tidak terlalu
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Tidak terlalu
Barang-barang lain yang mungkin berguna
Titik-titik pemasangan dan hang/Ketersediaan dan kejelasan Instruksi Manual/Hal-hal yang perlu dipertimbangkan/Item yang akan dibeli/Pendapat dan permintaan kepada Pabrikan
Saya yakin saya dapat menemukan Produk Universal dengan harga yang wajar jika saya berusaha cukup keras, tetapi sulit untuk menemukannya, jadi saya membeli Suku Cadang OEM. Terkadang ada bagian yang tidak tersedia sebagai produk eksklusif.
Lihat detail
jika Anda ingin mengungkap seseorang, sebaiknya Anda kembali menemuinya
[Bagaimana cara menggunakannya?
Saya menerima VTR1000SP2 dari seorang kenalan yang sudah lama terbengkalai. Saya memutuskan untuk mengganti bantalan roda dan segel oli.
Bagian ini berupa O-ring yang digunakan untuk sambungan antara Roda dengan pembawa Sproket. Harganya tidak terlalu mahal, jadi saya menggantinya.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Suku Cadang HondaOEM biasa telah tiba. Tidak ada keraguan tentang hal itu.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Sekarang dimungkinkan untuk memasangnya dengan aman. Senang rasanya mengganti bagian kecil sekalipun.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Tidak terlalu
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Tidak terlalu
Barang-barang lain yang mungkin berguna
Titik-titik pemasangan dan hang/Ketersediaan dan kejelasan Instruksi Manual/Hal-hal yang perlu dipertimbangkan/Item yang akan dibeli/Pendapat dan permintaan kepada Pabrikan
Saya yakin saya dapat menemukan Produk Universal dengan harga yang wajar jika saya berusaha cukup keras, tetapi sulit untuk menemukannya, jadi saya membeli Suku Cadang OEM. Terkadang ada bagian yang tidak tersedia sebagai produk eksklusif.
Lihat detail
Dipasang dengan aman.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Suspensi depan VTR1000SP-2 yang baru saya beli dari seorang kenalan diubah menjadi SC59 CBR1000RR. Spatbor depan dipasang paksa dari VTR1000SP-2.
Saya membeli item ini untuk memasang Fender Depan untuk SC59 CBR1000RR saya.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Masukkan Grommet ke dalam lubang pemasangan Spatbor Depan. Kerah dengan pinggiran kemudian dimasukkan dan dibaut ke spatbor depan. Suku cadang OEM dipikirkan dengan sangat baik.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Suku Cadang HondaOEM biasa telah tiba. Tidak ada keraguan tentang hal itu.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Tidak terlalu
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Tidak terlalu
Barang-barang lain yang mungkin berguna
Titik-titik pemasangan dan hang/Ketersediaan dan kejelasan Instruksi Manual/Hal-hal yang perlu dipertimbangkan/Item yang akan dibeli/Pendapat dan permintaan kepada Pabrikan
Senang rasanya menggabungkan dan memasang bagian-bagian ini dengan benar.
Lihat detail
Tur Kagoshima sejauh 1.600 km
Saganoseki→Aso→Takachiho→Cape Sata→Nichinan dan Kyushu Berkeliling sekitar 1600 km, tidak masalah! Lihat detail
Tutup Pengisi Minyak
Berubah menjadi Lampu Hijau atau Emas. Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Z1000 (water-cooled), YAMAHA V-MAX 1680, TRIUMPH DAYTONA675, SUZUKI GSX-R600, SUZUKI GSX-R1000, SUZUKI GSX-S1000F, SUZUKI GSX-S1000, SUZUKI B-KING, KAWASAKI ZX-6R, HONDA VTR1000SP, Others
Tanda kurung bagus!
Saya membelinya karena ingin memiliki jenis Rem dan Kopling yang sama. Lihat detail
Sesuai: HONDA RVT1000SP-1, HONDA VTR1000SP-1, Mondial Alpha Lyrae
NGK untuk ketenangan pikiran
[Bagaimana cara menggunakannya?
Saya diberi VTR1000SP2 yang sudah lama terbengkalai dan memutuskan untuk setidaknya mengganti stekernya.
Ada banyak huruf, tapi saya tidak yakin apa bedanya.
Tersedia NGK dan Denso, tetapi saya membeli NGK karena saya belum pernah merasakan pengalaman yang baik dengan Windshield IRIDIUM Denso.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Ini adalah NGK Plug yang biasa kita kenal. NGKPlug merupakan colokan yang terpercaya dan terbukti.
Apakah instalasinya sulit?
Bersihkan lubang busi dengan udara atau perculi dan lepaskan busi yang lama.
↓
Oleskan senyawa Ulir ke ulir Sekrup Steker baru.
↓
Dipasang dengan tangan tanpa menggunakan alat.
↓
Pengencangan sudut 90° saat dudukan terpasang (sesuai petunjuk pada kotak)
Saya selalu mengganti busi seperti ini, dimulai dengan mengencangkan tangan hanya dengan soket steker dan ekstensi pada kendaraan yang lubang businya dalam.
Ya. Karena saya punya pengalaman pahit di masa lalu. Tidak ada yang lebih menyebalkan daripada memperbaiki lubang colokan.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Stekernya merupakan suku cadang pengganti biasa, dan saya akan menggantinya sesekali di Kaca Depan IRIDIUM.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Tidak terlalu
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Tidak terlalu
Barang-barang lain yang mungkin berguna
Titik-titik pemasangan dan hang/Ketersediaan dan kejelasan Instruksi Manual/Hal-hal yang perlu dipertimbangkan/Item yang akan dibeli/Pendapat dan permintaan kepada Pabrikan
Merupakan ide bagus untuk memiliki kendaraan Balap cadangan, karena terdapat Colokan outlier yang sangat langka.
Lihat detail
RC51 Ladybird di atas knalpot
Ini adalah knalpot Ladyabird set kedua saya. Set pertama saya adalah tabung knalpot titanium GP Polandia yang dipasang rendah dengan panjang 300mm. Ini yang saya lebih suka, panjang Oval 400mmm untuk tampilan dan nada knalpot. Terkejut mereka datang dengan penyekat yang sangat kecil, namun suara knalpot dengan penyekat keluar jauh lebih senyap dibandingkan knalpot Ladybird 300mm. Sangat menyukai tampilan tabung bulat pendek oval panjang "VS" .. Kepik cocok dan Kualitas terbaik. Sekali lagi terima kasih Web Jepang. Terus beri tahu saya tentang perkiraan pengiriman dan waktu pengiriman. Lihat detail
Hitam tampaknya masih rentan.
Digunakan di luar ruangan di bawah sinar matahari penuh selama kurang dari 1 tahun 2 bulan setelah pembelian.
Yang semula Hitam kini memudar dan berubah menjadi abu-abu.
Itu juga robek seperti robek, jadi saya harus menggunakan curing Tape untuk menutup lubangnya untuk saat ini. Apakah masih rentan rusak akibat sinar matahari jika warnanya Hitam?
Saya menggunakan dua lagi secara paralel, Hitam dan Perak. si Hitam berumur sekitar satu tahun. Itu telah memudar sedikit tetapi tampaknya masih tahan terhadap ujian.
Saya pikir saya menggunakannya dengan cara yang sama, tapi saya bertanya-tanya bagaimana perbedaan dua bulan dapat membuat perbedaan seperti itu.
Perak berumur sekitar 5 bulan. Itu masih bersih.
Saya beruntung pipa knalpotnya tidak tersentuh.
Karena harga aslinya lebih dari $8.000, alangkah baiknya jika memiliki daya tahan yang lebih tinggi. Namun Cover Motor merupakan barang habis pakai. Namun, Sarung Sepeda Motor adalah barang yang dapat dikonsumsi, jadi saya tidak terlalu kecewa dengan barang tersebut karena harganya sekitar 4.000 yen saat Penjualan dan saya lebih suka warna hitam. Tapi saya rasa saya akan mendapatkan warna Silver lain kali.
Lihat detail
Sesuai: Others , KTM 1190 RC8R, KTM 1190 RC8, HONDA CBR954RR, HONDA CBR929RR, HONDA CBR1000RR, HONDA CBR1000RR-R, HONDA CBR1000RR-R SP, HONDA VTR1000 SP1, HONDA VTR1000 SP2
Berdandan Kasual
Untuk Penggeser Gandar Depan dan Penggeser Mesin
Saya memakai Babyface dan Stand Hook.
Produsen yang sama digunakan untuk produk ini.
Lihat detail
Sudut dangkal
Dilengkapi dengan Stang 10°, yang terasa agak sempit, jadi saya membeli Stang 8°.
Hanya perlu pengeboran kotak saklar, tapi saya puas karena posisinya santai dan beban depan tidak hilang.
Lihat detail
Untuk CB250F
Saya senang berurusan dengan tim webike. Sebenarnya barang ini tidak dapat saya temukan di negara saya (Batsugu, Service Butsuku 77251-342-000). Akhirnya saya membelinya dari webike. Itu asli. Packing sangat baik.pengiriman cepat. Lihat detail
Brembo 19RCS Corsa Corta asli dipasang pada YZF-R1
YZF-R1 datang ingin dialihkan ke motor yang berhubungan dengan trek, jadi saya mulai mengerjakan sistem pengereman. Salah satu hal pertama yang ingin saya ubah adalah stok master silinder yang mengganggu. Tentu saja, Brembo adalah pilihan terbaiknya. Saya memilih yang ini karena sesuai dengan spesifikasi motornya. Menemukan master silinder yang benar tidaklah sulit tetapi ada beberapa pilihan tetapi pada akhirnya saya memilih yang ini, 19RCS Corsa Corta. Itu memiliki semua persyaratan yang saya butuhkan sehingga masuk ke keranjang saya. Saya memiliki beberapa suku cadang lain dan pengirimannya masuk akal untuk apa yang saya miliki. EMS menerima pesanan saya dalam 5 hari. Silinder master hadir dengan panjang tuas standar yang sesuai dengan kebutuhan saya. Ini adalah ukuran 18 x 20 jadi berfungsi baik dengan kaliper mengambang di sepeda. Itu datang dalam kotak Brembo dan juga dilengkapi dengan beberapa ring tembaga. Saya sudah mendapatkan saluran HEL yang akan membuat semua ini berfungsi. Silinder master adalah bagian asli dari perlengkapan dan dipasang dengan sangat baik dengan sepeda dan kluster instrumen yang saya tinggalkan di tempatnya. Bukan pekerjaan yang sulit setelah Anda memiliki semua bagiannya bersama-sama. Silinder master ini luar biasa dan jauh lebih baik daripada silinder biasa. Oh dan ngomong-ngomong, kelihatannya gila. Ada begitu banyak penyesuaian sehingga Anda pasti dapat menemukan pengaturan yang tepat sesuai keinginan Anda. Terima kasih Webike atas layanan luar biasa yang Anda berikan. Lihat detail
KARET PELINDUNG MUFLER CB250F
Ini digunakan untuk melindungi tikungan jika terjadi guncangan Produk asli -Karet, FrontFender Mau 61103-357-000 Tentang kualitas dan tekstur produk asli Kinerja biaya dan perbandingan dengan produk lain Nilai uang yang baik. Tentang pengiriman dan pengemasan Pengiriman cepat dan pengemasan sangat baik. sangat direkomendasikan. Lihat detail
Untuk CB250F
Produk asli FuseF (10A)(MINI 98200-41000 Tentang kualitas dan tekstur produk asli Kinerja biaya dan perbandingan dengan produk lain Nilai uang yang baik. Tentang pengiriman dan pengemasan Pengiriman cepat dan pengemasan sangat baik. sangat direkomendasikan. Lihat detail
Sesuai: APRILIA DORSODURO 900, APRILIA RS 125 GP REPLICA, APRILIA RS125, APRILIA RSV4, APRILIA RSV4 FACTORY, APRILIA RSV4 RF, APRILIA RSV4 RR, APRILIA SHIVER 750, APRILIA TUONO 125, APRILIA TUONO V4 1100 FACTORY, APRILIA TUONO V4 1100 RR, APRILIA TUONO V4R, BENELLI LEONCINO 800, BENELLI LEONCINO 800 TRAIL, DUCATI 1098, DUCATI 1198, DUCATI 1198S, DUCATI 1199 SUPERLEGGERA, DUCATI 749R, DUCATI 749S
Genggaman Balap Hi-Tech Puig Asli
Genggaman ini dibeli untuk pelanggan yang menginginkan lebih banyak sentuhan pada sepedanya. Warna tembaga itulah yang mereka inginkan. Mencari di Webike dan menemukannya dengan cukup mudah dan dengan biaya yang lebih baik daripada yang bisa saya dapatkan secara lokal. Dengan beberapa bagian kecil lainnya sudah ada di keranjang saya, semuanya saya kirimkan dengan kurir pilihan saya, tentu saja EMS. Mereka hanya mengirimkan pesanan dengan cepat dan maksud saya cepat. Semuanya tiba dalam 5 hari sejak pengiriman yang tidak dapat Anda perdebatkan. Genggamannya sendiri disertakan dalam paket/kotak Puig standar dan juga dilapisi dengan bubble wrap agar tetap aman. Warnanya lebih mirip tembaga daripada yang saya katakan oranye, tetapi ternyata, ini bekerja sempurna dengan skema warna sepeda, sama-sama menang. Saya pribadi belum pernah mencoba gaya genggaman ini tetapi setelah dipasang, rasanya baik-baik saja. Namun saya harus mengatakan, hasil akhir dan kualitasnya benar-benar luar biasa. CNC bekerja dengan sangat baik dan bagian pegangannya sangat kuat sehingga tidak ada masalah dengan selip. Pelanggan sangat senang jadi terima kasih Webike, bagus. Lihat detail
Awalnya saya bingung dengan perbedaan Touch.
Saya senang dengan OEM Nisshin sejauh ini, tapi karena Calipernya brembo, saya pikir akan lebih baik dari yang saya miliki sekarang. Saya membelinya karena saya pikir akan lebih baik dari yang saya miliki sekarang.
Saya bukan penggemar jentikan dan sentuhan, jadi pada awalnya saya agak bingung, tapi menurut saya rasio Lever 18 akan bagus untuk kontrol. Saya ingin mencoba berbagai hal dengan Winding ketika suhu permukaan jalan sedikit meningkat.
Lihat detail
2BL-SC54 tidak kompatibel.
Saya membeli produk ini dengan CB1300SB2019MODEL.
Sisi tangki sempit dan sisi tutupnya lebar, dan lubang sekrup tidak pas sama sekali.
Jadi saya akan mengembalikannya.
Menurut saya kualitasnya bagus
Saya ingin Anda memeriksanya dengan cermat sebelum menjelaskannya.
Lihat detail