Ulasan
NGKW Kaca Depan IRIDIUM Busi
Menurutku teksturnya bagus dan kosmetiknya bagus. Lihat detail
Mudah digenggam karena bentuknya yang terlipat
Tuasnya saya ganti karena patah akibat penyok sepatbor yang berdiri. Menurut saya, mudah digenggam bahkan oleh orang dengan tangan kecil karena bentuknya yang terlipat. Namun jumlah:Pasangan (untuk Kiri dan Kanan) Jika Anda ingin mengganti Tuas dengan bentuk yang berbeda, sebaiknya gunakan Jumlah:Pasangan (untuk Kiri dan Kanan) Sebaiknya ganti tuas secara bersamaan. Lihat detail
Sesuai: HONDA CB1300SUPER BOLDOR, HONDA CB1300 SF, HONDA CB400SUPER BOLDOR, HONDA CB400SF, HONDA
aku puas
Harga satuan rendah dan Jumlah Sekrup dengan Driver: 2 buah
Senang rasanya bisa bertukar dengan mudah.
Produk-produk buatan luar negeri yang murah mungkin diproses dengan buruk.
Saya memiliki banyak produk cacat dan saya tidak ingin produk tersebut bocor.
Kami memilih produk MORIWAKI, meskipun harganya sedikit lebih mahal.
Tampilannya akan lebih bagus jika terbuat dari Plating.
Lihat detail
Perlu dan cukup, rasa aman
Saya sudah membeli produk ini berkali-kali karena menurut saya produk ini dapat dikonsumsi dan tidak berdampak besar pada performa, dll., jadi saya fokus pada biayanya.
Ketika saya membeli produk dari perusahaan D tertentu, saya merasa keakuratan ulir sekrupnya kurang baik? Saya merasa sedikit tersangkut saat memutarnya dengan tangan, namun NTB tidak ada masalah.
Saya tidak pernah mempunyai masalah dengan daya tahan, dll., karena saya mengganti suku cadang secara teratur.
Untuk model mobil di Lineup, menurut saya NTB adalah pilihan yang tepat.
Lihat detail
Uotani dan Kuantitas: Pertukaran dalam Set
Itu diganti bersama dengan kabel dan tutupnya ketika Uotani dipasang.
Steker Iridium tidak memerlukan penyesuaian Celah, tetapi disesuaikan hingga 1,2 mm untuk pemasangan Uotani.
Mungkin menarik untuk membandingkannya dengan colokan Normal, meskipun saya belum melakukannya.
Lihat detail
Ball jointnya mungkin sedikit lebih kaku sejak awal….
Harga dan kemampuan desainnya luar biasa, sehingga kinerja biayanya tinggi, meskipun saya pribadi menyukainya,
Sambungan bola di dasar cermin dikirimkan dengan sangat longgar, dan meskipun braket pengencang khusus disertakan dalam paket, sulit bagi saya, seorang amatir yang kikuk, untuk mengencangkannya kembali.
(Saya meminta toko melakukannya untuk saya karena itu juga bersamaan dengan penggantian Stang…)
Lihat detail
Dibeli karena Bohlam Lampu Depan habis
Saya membeli ini karena bohlamnya mati. Bola lampu Pine Stripe sangat terang seperti yang saya harapkan.
Itu juga murah, jadi sangat membantu.
Lihat detail
Tuas artinya Besar
Efeknya jauh lebih kuat dibandingkan dengan NORMAL. Kami merekomendasikan penggantian tuas sebelum MASTER atau BRAKE HOSE. Lihat detail
Sesuai: HONDA CB1100, HONDA CB1100EX, HONDA CB1100RS, HONDA CB1300SB, HONDA CB1300SF, HONDA CB1300SP, HONDA CB1300ST, HONDA CB900F HORNET, HONDA CBF1000, HONDA CBR1100XX, HONDA CBR600F, HONDA VTR1000F, HONDA X11, HONDA X4 TypeLD, HONDA X4, YAMAHA YZF-R6
bingung tentang warna sesuatu
[Bagaimana cara menggunakannya?
Terkadang Tur
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Ya
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Bagus
[Hal-hal yang perlu diperhatikan]
Pemasangan yang hati-hati
Bagaimana perbandingannya dengan produk lain?
Warnanya bagus, perusahaan lain memiliki warna Emas yang mencolok, tetapi SUNSTAR adalah emas Sampanye yang lembut.
Barang-barang lain yang mungkin berguna
Titik pemasangan dan penggantungan/Barang yang akan dibeli bersama/ Pendapat dan permintaan kepada Pabrikan
Lihat detail
Apakah ada masalah jika lebih tipis dari OEM?
Mohon maaf saya tidak bisa memberikan fotonya, tapi saat saya pakai di Helm NINJA2 50RSL saya, saya bandingkan dengan yang OEM, dan bagian poros yang menahan pad jelas lebih tipis,
Pengukurannya diambil dari OEM, jadi diameternya harus sama." Inilah yang terjadi
Saya punya pertanyaan bagi yang sudah familiar dengan Rem, apakah ada masalah khusus pada bagian poros tipis?
Adakah yang membeli Pin Bantalan Stainless Steel yang sama memiliki kasus serupa? Saya ingin mendengar pendapat Anda. Terima kasih sebelumnya.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI W650, KAWASAKI ZEPHYR750, KAWASAKI ZEPHYR400, KAWASAKI ZRX400, YAMAHA FZX750, YAMAHA TZR250, YAMAHA FZR250, SUZUKI GSX250, SUZUKI GSX400, YAMAHA SR500, YAMAHA YZF-R25, YAMAHA XJR400, YAMAHA R1Z-Z, YAMAHA FZ400, YAMAHA SR400, YAMAHA MT25, YAMAHA MT03, HONDA X-4, HONDA VT400, HONDA CL400
Jika ada lebih banyak ruang untuk Ukuran, tidak ada yang perlu dikatakan.
Membeli ukuran L untuk digunakan pada Kawasaki ZrX400 setelah memeriksa pedoman pemasangan.
Saya bisa melakukan apa yang bisa saya lakukan dengan Covernya, tapi cukup ketat.
Pengikatnya berguna dan bahannya terkesan tahan lama, sehingga bagian itu sedikit mengecewakan.
Saya pikir satu LLSize di atas sudah cukup.
Lihat detail
Dibuat dari Windshield IRIDIUM, yang telah saya gunakan selama sekitar 20 tahun sekarang.
Busi iridium telah menjadi favorit kami sejak kemunculannya.
Saya bukannya tidak puas dengan performa Steker Standar BP5HA, namun saya manfaatkan sebagai jimat karena akan memberikan perbedaan ketika saya mengalami masalah konsumsi bahan bakar yang besar di mobil Karburator (pagi hari yang sangat dingin, atau saat menuruni tanjakan yang panjang. dengan hampir tanpa throttle).
Saya belum pernah merasakan Power up atau Torque up seperti yang dijelaskan oleh Pabrikan.
Tetapi dengan Steker Standar BP5HA, ia tetap menyala dengan baik (menurut saya) bahkan dalam situasi di mana ia mungkin mati, jadi saya telah membelinya selama 20 tahun sekarang.
Khususnya, mesin LargeEngine Displacement Volume TWIN dan Single rentan terhadap keruntuhan campuran bahan bakar kecuali pada throttle penuh (berbeda cerita dengan pengaturan karburator), sehingga tidak perlu khawatir karena pengapian tetap solid bahkan dalam situasi di mana rasio udara-bahan bakar jelas. tidak benar tidak tergantikan.
Kaca depan IRIDIUM awalnya buatan Denso, tapi saya punya pengalaman buruk dulu, jadi saya pakai produk NGK.
Saya kira produk Denso sudah kokoh besar sekarang.
Waktu penggantian adalah Kapan pun saya menginginkannya." Benar
Saat saya melepasnya dan melihat elektrodanya, tidak ada yang berubah, jadi saya bisa menggunakannya selamanya jika saya mau. Sepertinya itu bisa digunakan selamanya jika diinginkan.
Penggantian busi adalah satu hal, namun lubang busi yang bersih jauh lebih penting, jadi kami memasang keran melalui lubang busi untuk menghilangkan karbon tanpa harus mengganti busi.
Jika lubang sumbat tidak dapat dengan mudah disekrup dengan tangan hingga ujungnya, itu tandanya Karbon telah terakumulasi di dalam lubang sumbat.
Jika Kaca Depan IRIDIUM adalah pilihan yang tepat, setidaknya Plug harus dapat berputar-putar dengan tangan sampai akhir!
Lihat detail
PetitKustom
[Bagaimana cara menggunakannya?
Ini memiliki nuansa khusus.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Mau mu.
Apakah instalasinya sulit?
Ini sangat mudah.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Saya menyukainya pada satu titik.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Makan Siang Heksagonal tidak terlampir.
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Tidak ada
Barang-barang lain yang mungkin berguna
Lepas tutup Oli untuk NORMAL Pemasangannya mudah.
Saya berharap itu datang dengan Kunci Pas, tapi….
Langkah pertama proyek Kustom adalah instalasi sistem baru.
Lihat detail
Lebih tahan karat dibandingkan Produk OEM
Saya menggunakan ini untuk merombak Kaliper OEM yang sangat tua. Pemilik sebelumnya telah merawatnya sampai batas tertentu dan tidak terlalu rusak, namun saya ingin merakitnya dalam kondisi baru dan bersih jika saya akan merombaknya. Saya memilihnya karena ingin merakitnya dalam kondisi baru dan bersih. Lihat detail
Tenang saja karena ini dibuat oleh MORIWAKI
Ketenangan pikiran dibuat oleh MORIWAKI.
Saya tidak memiliki pengukur Level, jadi saya rasa saya akan kembali ke OEM kalau-kalau saya perlu mengganti Oli.
Sejauh ini, tidak ada masalah sama sekali.
Lihat detail
Cocok untuk ZX-4R
Itu dapat dipasang ke ZX-4R tanpa masalah apa pun. Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI W400, KAWASAKI W650, KAWASAKI W800, YAMAHA virago, YAMAHA XV400, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA YZF750SP, YAMAHA XJR1300, YAMAHA XV250, YAMAHA V MAX 1200, YAMAHA XJ600S, YAMAHA XJR1200R, YAMAHA FZR600, YAMAHA FZR750, YAMAHA FZX750, YAMAHA FZR250R, YAMAHA FZR400RR, YAMAHA FJR1300, YAMAHA FZ750, YAMAHA FZR1000
Cover Motor Setelah 3 bulan pemakaian.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Digunakan di tempat parkir dengan carport. Dimana hujan tidak langsung turun.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Pola kamuflase, sesuai Gambar. Saya lebih suka daerah ini.
Apakah instalasinya sulit?
Ukurannya agak besar.
Saya puas dengan itu karena itu menutupi saya sepenuhnya.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Gunakan selama 3 bulan.
(1) Pola kamuflase dapat menjadi rekomendasi dalam hal keamanan karena dapat menyatu pada malam hari.
Sebuah warna yang dapat direkomendasikan dalam hal keamanan. Ini adalah kesalahan perhitungan yang menyenangkan.
Entah keawetan kain PelePera, tapi kalau tidak terkena hujan langsung dan bisa disimpan di dalam ruangan, sepertinya cukup awet.
Bagaimanapun, saya sudah menggunakannya selama 3 bulan tanpa masalah sama sekali. Saya hanya berpikir itu tidak akan cocok untuk tempat dengan parkir kosong berwarna Biru. Apalagi kainnya sangat tipis sehingga menurut saya Sampulnya akan sobek di daerah berangin.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Kekhawatiran saya adalah Gespernya, jika rusak saya tidak akan bisa mengikat Sepeda Motor dan mungkin lama kelamaan akan retak setelah beberapa tahun. Saya akan lihat bagaimana kelanjutannya.
Barang-barang lain yang mungkin berguna
Titik-titik pemasangan dan hang/Ketersediaan dan kejelasan Instruksi Manual/Hal-hal yang perlu dipertimbangkan/Item yang akan dibeli/Pendapat dan permintaan kepada Pabrikan
Lihat detail
cosplaynya bagus.
O-ring untuk pengukur level CROSS CUB (JA45).
Setahun sekali atau lebih, ketika noda oli dari bagian berulir pada pengukur Level mulai terlihat, kami menggantinya.
Lihat detail
Sesuai: Others Universal, HONDA CB1300 SUPER FOUR, HONDA CB1300 SUPER BOLDOR, HONDA HAWK11, HONDA CB1100EX, HONDA CB1100RS, HONDA REBEL1100, HONDA CBR1000RR-R FIREBLADE, HONDA CB650R, HONDA CB1000R, HONDA VFR800F, HONDA CBR650R, HONDA CB1000 SUPER FOUR, HONDA CBR900RR, HONDA X11, HONDA VFR, HONDA X4, HONDA CBR1000RR, HONDA CBR600F, HONDA VRX
raksasa
[Bagaimana cara menggunakannya?
Saya membeli ini karena Cover Motor DAYTONA saya yang berumur 3 tahunSIMPLE LLSukuran (https://www.webike.net/sd/23823142/) telah mencapai batasnya. Tadinya mau beli DAYTONA lagi, tapi terlambat masuk, saya pilih yang ini yang ada stoknya.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Itu seperti yang ditunjukkan pada Gambar. Saya pikir Anda akan menerima isi yang sama tidak peduli Sampul mana yang Anda beli dengan harga di bawah 5.000 yen.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Saya membeli 3L setelah memeriksa model yang pas, tapi ukurannya terlalu besar untuk ZX-7R saya.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Tidak terlalu
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Jika itu berlangsung 2 tahun, saya tidak akan mengatakan apa-apa. Harga adalah harga. Saya berharap ini tahan terhadap sinar UV.
Barang-barang lain yang mungkin berguna
Titik-titik pemasangan dan hang/Ketersediaan dan kejelasan Instruksi Manual/Hal-hal yang perlu dipertimbangkan/Item yang akan dibeli/Pendapat dan permintaan kepada Pabrikan
Penutup sepeda motor seharusnya tidak mahal, namun ada baiknya membeli yang baru dari pabrikan terkenal dalam siklus 2-3 tahun. Tidak masalah apa yang Anda gunakan saat Anda meninggalkannya di luar.
Lihat detail
Dandanan hemat biaya
Saya membeli produk ini karena saya menyukai desainnya yang sederhana dan harga yang lebih terjangkau dibandingkan perusahaan lain.
Karena pemasangannya berbentuk heksagonal, sulit untuk diutak-atik dengan tangan seperti OEM, dan menurut saya ini agak tahan terhadap kerusakan.
Warna Gold memang sedikit lebih terang dibandingkan Posh dan Babyface, namun jika sudah terbiasa melihatnya tidak terlalu menjadi masalah.
O-Ring juga disertakan, sehingga dapat dipasang apa adanya.
Lihat detail