Ulasan
Cahaya Putih dan tampan!
Caranya sangat mudah karena Anda hanya tinggal mengganti Valve saja.
Saya dapat membeli ukuran dan ukuran Valve tanpa khawatir karena informasi yang diberikan oleh pendahulunya.
Cahaya gelap D-TRACKER-X yang berwarna oranye telah terang menjadi putih.
Saya belum pernah berkendara di malam hari, jadi saya belum bisa merasakan efek sebenarnya, tapi kesan motor akan banyak berubah hanya dengan adanya lampu putih.
Lihat detail
Konsumsi daya yang terang dan rendah
Saya khawatir apakah saya bisa memasangnya di KSR2 saya karena bodinya lebih panjang, tapi saya melihat kesan seseorang yang sudah memasangnya di KSR-nya dan katanya bisa dipasang, jadi saya beli dan pasang.
Panjangnya ada batasnya, tapi saya bisa memasangnya, Yang Lain tidak ada masalah dengan pemasangannya, dan penutup karetnya berfungsi tanpa modifikasi.
Cakupan sinar telah diperluas. Sumbu optiknya tetap sama dan besar serta kokoh. Sinar tinggi menerangi tempat tinggi dan bahkan lebih terang, jadi Anda harus berhati-hati terhadap mobil yang melaju.
Saya juga mengganti lampu belakang menjadi LED, sehingga konsumsi dayanya berkurang banyak. Saya memasang LeftSwitch model sebelumnya di mobil saya, sehingga saya dapat beralih dari LightOff ke Light saat Halogen menyala.
Idling turun sekitar 200 RPM saat dialihkan ke On, namun peralihan dari LightOn ke LightOff saat LED tidak berpengaruh pada Idling.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI ADDRESS V50, YAMAHA Remote controller jog, YAMAHA TOWN MATE80, YAMAHA MATE NEWS 50, YAMAHA JOG TRUNKSpec., YAMAHA SUPER JOGZ, YAMAHA MATE, YAMAHA JOG SPORTS90, YAMAHA JOGSporty, YAMAHA JOG Z, YAMAHA YV50 Z II, YAMAHA JOG Zr, YAMAHA AxisTrunkSpec., YAMAHA JOG, YAMAHA Vino, YAMAHA YB50, YAMAHA Axis, YAMAHA PW50, YAMAHA V80MATE50, YAMAHA V80MATE80
Sangat bagus untuk sesekali mengendarai sepeda motor!
Dibeli untuk CUB tua yang mungkin saya kendarai sebulan sekali atau lebih.
Ukuran S adalah ukuran yang sempurna.
Kainnya tebal dan tahan lipatan, serta sifat kedap airnya sangat kokoh.
Bagian dalamnya juga berbahan lembut dan membungkus bodi mobil dengan lembut. Mengingat kualitasnya, harganya sangat masuk akal.
Karena bobotnya yang berat, pengaplikasiannya tidak dapat dilakukan dengan cepat dan mudah, sehingga akan merepotkan untuk memasang dan melepasnya setiap hari saat Anda bepergian dengan sepeda motor.
Produk ini sangat tepat untuk kebutuhan saya akan kendaraan yang hanya dikendarai sesekali. Saya berencana membeli satu untuk sepeda motor saya yang lain yang hanya saya kendarai sesekali.
Lihat detail
Saya menaruhnya di RG 50Gamma saya.
Ini seperti mengganti bola lampu.
Tidak ada masalah
Lihat detail
Penggantian bagian luar kopling
APRIO (4jp5) Bagian luar kopling "M" sudah aus dan licin, jadi saya membelinya untuk pengganti.
Saya baru mengganti koplingnya dulu, tapi koplingnya mulai sedikit selip saat start, jadi saya putuskan sudah waktunya menggantinya.
Bagian dalam bagian luar Kopling (Permukaan kontak kopling) Namun, yang lama mulus seolah-olah telah dilapisi cermin, tetapi yang baru memiliki pola kasar yang sama dengan permukaannya, jadi menurut saya Kopling memiliki gigitan yang bagus.
Saya belum melakukan uji coba setelah penggantian, tapi menurut saya itu tidak akan menjadi masalah karena tidak ada masalah dengan pengoperasian aslinya.
Kopling luar seharusnya diganti bila warna kopling sudah habis, jadi mulai sekarang kopling dan jumlahnya: Saya akan ganti dengan Set.
Lihat detail
Peningkatan kinerja dengan bobot ringan yang andal!
Ini jelas lebih ringan dari aslinya dan memiliki lubang ventilasi yang lebih besar, sehingga jauh lebih unggul dalam pengelolaan panas dan meningkatkan respons. Saya puas dengan kemasan, hasil akhir, kinerja, dan harga produk. Karena ini adalah produk dari perusahaan dengan sejarah data yang panjang, saya dapat menggunakannya dengan percaya diri. Terima kasih. Lihat detail
Ini mutlak diperlukan!!!
Dari semua item yang saya beli saat menyetel B.Wiz 100, item inilah yang paling memberikan kepuasan bagi saya. Saya sangat puas dengan kemasan dan kinerja akhir produk. Karena pengaturan dapat diubah tanpa melepas kopling, waktu kerja berkurang secara signifikan, sehingga memberikan saya kepuasan yang luar biasa. Lihat detail
Kualitasnya luar biasa
Saya menggantinya setelah menggunakan produk China yang terlalu murah. Saya puas dengan semuanya mulai dari pengemasan hingga penyelesaian produk dan kinerja komponen. Pengaturan terperinci juga didukung dengan komponen tambahan yang disertakan. Lihat detail
KITACO yang stabil
Saya menggunakannya untuk menggantikan main jet di APRIO4jp5 saya.
Ruang bergaya OEM dan Katrol Kecepatan Tinggi bekerja dengan baik, tetapi saya harus keluar jarak dekat di pagi hari yang sangat dingin selama liburan Tahun Baru, meskipun saya biasanya hanya melakukan perjalanan jarak pendek, dan piston saya mulai memeluk. .
Saya ganti ke OEM #72→#76 karena menurut saya campuran bahan bakar terlalu sedikit karena auto choke berfungsi dengan baik.
Dibandingkan suara aslinya, suara knalpot menjadi lebih bass, dan kami menyimpulkan masih sedikit lebih tipis.
Ketika PistonCylinder akhirnya rusak, kami berencana untuk melakukan Bore up PistonCylinder, sehingga produk ini juga akan berguna dalam kasus tersebut.
Lihat detail
Perlu dan cukup.
Saya membelinya untuk Pengaturan.
4.5gSpesifikasi. dan diukur dengan skala yang dikalibrasi dengan bobot, kesalahannya cukup besar paling besar 0,03g.
Bodinya memiliki bentuk Kedua Sisi yang sama, yaitu seolah-olah tidak berorientasi pada Bodi.
Daya tahannya tidak diketahui, tapi saya belum melihat review yang mengatakan itu buruk, jadi saya rasa itu tidak menjadi masalah.
Lihat detail
tak kentara
Mungkin karena Skuter memiliki tingkat pembangkitan daya yang rendah, namun menurut saya bohlam Halogen memiliki jangkauan pancaran yang lebih luas dan visibilitas yang lebih baik.
Ini mungkin lebih baik dengan bohlam Halogen yang sedikit lebih baik.
Lihat detail
Tepat
Ukuran Persis di Gromnya, Case selalu dilepas jadi saya tidak menggunakannya dalam keadaan itu, Base baik-baik saja dibiarkan. Kainnya tidak tebal dan tidak tipis. Lihat detail
Persis ke Glom.
Saya memasang Rear Carrier SP Mukawa dan pas sekali.
Saya membeli tali Karet di Daiso untuk menahannya karena sepertinya akan mengepak saat cuaca berangin.
Lihat detail
Untuk pengaturan premis Bore up
Asumsi bore up, #80-#105 Jumlah:Saya membeli set
Aslinya #72, jadi saya coba #80 karena masih sebelum bore up.
Ini adalah 4JP5APRIO dengan Katrol Kecepatan Tinggi dan dalam kondisi baik tanpa masalah.
Karena ada berbagai macam pengaturan, saya ingin menggunakan ini untuk mendapatkan gambaran kasar tentang pengaturan dan kemudian memperbaikinya sedikit lagi jika perlu.
Lihat detail
LED lampu depan
Instalasinya mudah. Itu lebih terang dari yang saya harapkan. Lihat detail
produk bagus dan pengiriman cepat
Tentang kualitas dan tekstur 10 Tentang perasaan penggunaan 10 Produk untuk dibeli bersama Kesulitan pemasangan mudah Kinerja biaya dan perbandingan dengan produk lain bagian yang bagus Tentang pengiriman dan pengemasan kemasan yang baik Ada kekhawatiran, peringatan, atau saran saat membeli Lihat detail
4JPAPRIO sekarang terpasang.
Center Stand 4JPAPRIO yang diberikan kepada saya sudah goyang, jadi saya beli UNTUK PENGGANTI.
Situs Webike tidak mencantumkannya sebagai model yang dapat diterapkan, namun situs KN Kikaku mencantumkannya sebagai model yang dapat diterapkan.
4JP tidak menjamin kesesuaian Webike, jadi Anda bertanggung jawab sendiri, dan jika Anda memiliki pertanyaan, Anda harus menghubungi KN Planning secara langsung.
Saya tidak punya masalah khusus dalam menggunakannya.
Instalasi memerlukan sedikit penundaan, tetapi Anda dapat menemukan banyak informasi jika Anda mencari.
Dalam kasus saya, saya memiliki Side Stand terpisah, jadi saya bekerja sambil berdiri di Side Stand, tetapi bagi mereka yang hanya memiliki Center Stand, saya rasa lebih baik bekerja dengan berdiri di dinding dll sambil melindunginya dari kerusakan. .
Namun, sulit untuk bekerja dari Kiri jika sedang berdiri.
Saat melepas pegas, mudah untuk membuatnya bergerak dengan mudah dengan CRCetc., cabut pin dengan tang radio, pasang Penetrating Driver pada poros, ketuk poros secara ringan dengan palu, tarik keluar poros, dan terakhir lepaskan pegas musim semi.
(Hati-hati jangan sampai mengganggu Kawat dan Poros Rem Belakang.)
Jika dua orang dapat mengerjakannya, akan lebih mudah untuk memasang pegas terlebih dahulu, kemudian memasang pin melalui pegas dari sisi kiri, satu orang harus memegang ujung kanan dudukan dan meluruskannya sambil memanjangkan pegas, dan orang lain harus menggunakan alat penembus dari sisi kiri dan mengetuk pegas secara perlahan dengan palu. Orang lain harus memegang Penetrating Driver dari Kiri dan mengetuknya perlahan dengan Hammer.
Karena tidak mungkin dilakukan oleh satu orang, maka Anda perlu memasang STAND terlebih dahulu, kaitkan pegas ke sisi bodi, masukkan sisi lainnya melalui obeng berlubang panjang, letakkan ujung obeng di dekat pangkal pegas. bagian pemasangan pada sisi STAND, dan geser pegas sambil merenggangkannya menggunakan prinsip tuas. Kemudian, dengan menggunakan prinsip tuas, geser penggerak di dekat dasar pegas pada sisi STAND, dan kaitkan pegas.
Saya menggunakan pegas OEM hanya karena takik tempat kait pegas lebih sempit daripada pegas OEM dan sulit dipasang. Oleh karena itu, saya memberikannya 4 bintang.
Lihat detail
Bore up juga terlihat
Saya membeli #80-#105 untuk karburator OEM 4JP5APRIO dengan tujuan agar akhirnya bore up juga.
Karena NORMAL adalah #72, saya memasukkan #80, sama seperti 4JP1, dan membuat Needle satu langkah lebih panjang.
Ini berfungsi dengan baik
Lihat detail
Produk Setara OEM, lebih murah dari OEM
Digunakan untuk anak kecil.
Lampu sorot rendah habis, dan tak lama kemudian lampu sorot tinggi juga habis. Saya membeli yang ini karena dalam keadaan darurat dan stoknya langsung tersedia. Standarnya adalah 25-1. Nomor bagian Pine Stripe adalah 1P2015.
Grade bohlamnya juga sama dengan OEM, bohlam White Hot, bukan Halogen.
Saya juga menemukan HalogenType, namun perbedaan harganya sekitar tiga kali lipat, jadi saya memutuskan untuk menggunakan versi yang lebih murah.
Penggantinya adalah Pelek ringan bagian bawah, Jumlah: Sepasang (untuk Kiri dan Kanan) Lepaskan sekrup pada Plus pelek ringan dan angkat pelek ringan ke atas untuk melepaskannya.
Bagian Kaca diganti sambil disentuh sesedikit mungkin. Waktu yang dibutuhkan: 2 menit.
Itu menyala tanpa masalah. Saya lega. Soal ketahanannya saya belum tahu, tapi ini produk dalam negeri yang sudah lama berdiri dan saya yakin tidak akan ada masalah.
Lihat detail
Bohlam Lampu Depan DAYTONA Addressv100
Mengganti Bohlam Lampu Depan OEM di Addressv100. Kecerahannya hanya sedikit lebih terang dari OEM, tapi saya sangat puas. Lihat detail