Ulasan
produk harga bagus
Saya membelinya sebagai pengganti Benley 110 asli. Harganya murah, tapi tidak terasa perbedaannya dengan produk aslinya.
Saya sangat puas dan berniat membeli lagi di kemudian hari.
Menurut saya, membeli banyak item akan menguntungkan. Terima kasih telah menjual produk bagus dengan harga murah. --------------------------------------------------- -------- Saya membelinya sebagai pengganti Benley 110 asli. Harganya murah, tetapi Anda tidak merasakan perbedaan apa pun dari produk aslinya. Saya sangat puas dan berniat membeli lagi di kemudian hari. Menurut saya, membeli banyak item akan menguntungkan. Terima kasih telah menjual produk bagus dengan harga murah. Didukung oleh Google Penerjemah
Lihat detail
Selalu ini
Saya selalu menyimpannya sebagai cadangan. Harganya murah, kualitasnya bagus, dan barangnya standar. Lihat detail
Kuantitas dengan ban grip tinggi karena berfungsi dengan baik.:Penukaran Set adalah Rekomendasi
Pastinya bekerja lebih baik daripada OEM Shoe, dan sensasi pengeremannya bagus, terutama di bagian belakang, yang membuat saya ingin menggunakannya lebih agresif.
Sebenarnya sebelum DAYTONA ini dibuat, saya mengganti Rem depan dan belakang LITTLE CUB yang dulu saya miliki dengan Sepatu buatan perusahaan tertentu, namun Bagian Belakang mulai berdecit setelah satu musim dingin, belum genap setahun berlalu. Itu tidak terlalu mempengaruhi performa, tapi saat saya di jalan, Bagian Belakang mulai menjerit. "Kikki!" Namun, bunyi remnya berhenti setelah saya menggantinya dengan rem Daytona pada musim panas lalu. Setelah itu, saya berkendara selama lebih dari satu tahun tanpa bunyi rem.
SUPER CUB110 lebih bertenaga dan lebih berat dibandingkan LITTLE CUB, sehingga Anda dapat merasakan efek SUPER CUB110. (Tentu saja tidak sebagus HUNTER dan rem cakram lainnya.) Rasa empuknya hilang. Saya juga merasa bagian depan tenggelam lebih dalam daripada OEM saat rusak total.
Perhatikan bahwa sebelum mengganti Ban dan Sepatu Rem, Bagian Belakang terkadang terkunci dalam Panic Breaking, tapi menurut saya itu karena Ban OEM yang buruk. (Jarak pengereman tidak pendek karena terkunci)
Setelah mengganti ban, saya mencoba melakukan pengereman total di jalan yang aman, dan baik Depan maupun Belakang berhenti dengan mantap tanpa mengunci. Fakta bahwa ban tidak terkunci mungkin disebabkan oleh fakta bahwa saya mengganti ban ke BS BATTLAX BT-39SS dengan grip tinggi pada saat yang bersamaan. Saya yakin rem berhenti lebih cepat dan lebih pendek dibandingkan sebelum pergantian. Saya tidak akan merekomendasikan Sepatu Rem dengan Ban OEM ini karena menurut saya akan terkunci secara spektakuler! (Tertawa terbahak-bahak)
Saya belum mengendarai JA44 saya sejauh ini, tapi saya sudah mengganti sepatu depan dan belakang dengan Sepatu DAYTONA, jadi keseimbangan pengeremannya bagus.
Lihat detail
Tidak cocok.
Informasi kesesuaian salah. Saya kecewa karena saya membelinya dengan iman. Lihat detail
Jika Anda ingin Bore dengan kepala Normal, tentu saja.
Bore up + High Camshaft sepertinya sempurna, tapi... ?Suara tappet mengganggu.
?RPMnya tidak setinggi yang diharapkan.
Mengapa? Ternyata Spring Valvenya kurang bagus kalau diset ke "NORMAL", jadi saya ganti dengan &arrarrr;Reinforcement Type.
Apa peran Valve Spring?
Pegas katup menjaga katup masuk dan katup buang terus-menerus menekan dudukan katup kepala silinder untuk mencegah kebocoran dari ruang bakar.
Katup didorong ke bawah oleh Cam, tetapi ketika kembali, ia melakukannya dengan kekuatan Pegas Katup. Valve harus mengikuti pergerakan Cam agar dapat menghasilkan output yang stabil.
Katup membuka dan menutup satu kali per putaran bubungan, sehingga menghasilkan satu putaran bolak-balik hingga gaya angkat terbesar. Ketika Pegas Katup tidak mampu lagi menahan beban (pada kenyataannya, ada juga masalah dengan frekuensi), Terjadi lonjakan dan Mesin berhenti berputar. Kemungkinan terburuknya, Valve atau Mesin akan rusak.
Lonjakan Ketika Valve tidak mengikuti Cam ketika putaran Mesin ditingkatkan dan Valve bergetar dengan Timing yang tidak diinginkan.
Mengapa mobil bore up membutuhkan Reinforcement Springs?
Jika Valve Spring NORMAL, kemungkinan besar terjadi Surge-ing pada rpm tinggi bila menggunakan rpm tinggi dengan High Camshaft. Btw kalau memperkuat Valve Spring saja di Cam Normal, hanya jadi Resistensi saja, tapi tidak ada Meritnya.
[Memperkuat Pegas Katup].
Secara harfiah, Sub Ring Katup mengeras dengan sendirinya. (Meningkatkan kapasitas menahan beban.)
Sederhananya, Valve Spring Rate ditingkatkan untuk menahan beban lebih tinggi pada RPM lebih tinggi.
[Memengaruhi]
Ketika Pegas Katup diperkuat, Bubungan menekan Pegas ke bawah, sehingga Gesekan Mesin meningkat. Hal ini akan menekan loncatan katup yang cenderung terjadi pada kisaran RPM tinggi.
poin bagus
◎Tidak tersangkut pada rpm tinggi dan berjalan dengan bersih dan tanpa kehilangan.
◎Suara tappet menjadi sedikit lebih pelan.
◎Mereka dapat mempertahankan rpm tinggi bahkan di jalan berbukit.
◎untuk Kepala STD.
Poin yang buruk
▲Rekomendasi tidak akan diberikan untuk penggantian Item Tunggal. Mohon dilakukan dengan Overhaul di sekitar Head karena menyangkut pelepasan &arrarr;pelepasan/pemasangan Valve, dll pada Sealinder Head.
Alat yang disebut "Kompresor katup" perlu disiapkan.
Saat mesin berjalan pada RPM tinggi, Pegas Katup tidak dapat mengembang dan berkontraksi seiring dengan pergerakan Katup, sehingga menyebabkan ValveSurge-ing. 。 Pegas penguat mempunyai pegas yang lebih kaku, sehingga dapat diredam sampai batas tertentu.
Penggantiannya cukup memakan waktu, namun efektif.
Apakah Anda akan melakukannya sendiri atau meminta Toko melakukannya untuk Anda, kami akan merekomendasikannya!
Lihat detail
Menyenangkan sekali mencoba Pencocokan Terbaik dengan FSprocket!
Saya selalu menikmati mendaki jalan umum tertentu dengan LITTLE CUB 3 kecepatan, tapi gigi 3 kurang bagus sama sekali saat DRIVEN disetel ke 40 dengan standar +1. Namun, beban mesin terlalu besar selama bagian throttle penuh yang panjang, dan saya tidak tahu kapan mesin akan rusak. Saya ingin memberikan sedikit lebih banyak ruang pada mesin untuk memutar mesin sehingga meskipun pada kecepatan 40km/jam di gigi 2, mesin tidak berada pada kecepatan penuh, jadi saya memutuskan untuk menaikkan DRIVEN 2 langkah sekaligus menjadi 40, melewati langkah tersebut. standar 39. Saya tidak memiliki Gambar yang sangat bagus pada standar 39 Ding.
Jadi saya menurunkan Driven menjadi 38 Ding dan hasilnya seperti yang saya harapkan pada awalnya. Saya mampu keluar dari gigi 2 pada kecepatan 40km/jam±α tanpa harus menggunakan gas penuh di setiap tikungan. Saya gembira saat mengetahui bahwa saya tidak perlu turun ke posisi rendah bahkan pada tanjakan Tikungan yang paling ketat, dan saya tidak perlu menurunkan RPM Mesin di sebagian besar pintu keluar Tikungan saat memasuki Tikungan, sehingga sebagai hasilnya, saya dapat berkendara tanpa terlalu merusak perasaan akselerasi.
Selain itu, RPM mesin kini lebih besar pada gigi 3 di tikungan menurun, sehingga pengemudi dapat menikmati kecepatan yang lebih besar saat memasuki tikungan.
Sangat menyenangkan untuk bereksperimen dengan FRSprocket yang berbeda dan melihat cara kerjanya.
Lihat detail
Diperlukan jika Bore up.
Ketika volume perpindahan mesin ditingkatkan dengan bore-up, skala ledakan menjadi lebih besar dari pada OEM, dan pompa oli yang dirancang untuk 50cc OEM tidak dapat mengimbangi sirkulasi oli. Oleh karena itu, kami memperkenalkan Pompa Minyak Bertulang.
[Peran pompa minyak].
Pompa oli memberi tekanan dan memompa oli mesin untuk diedarkan ke berbagai bagian mesin. 。 Ini meningkatkan efek pelumasan, pendinginan dan pembersihan.
[Yang terjadi akibat kurangnya sirkulasi oli.
→ kerusakan lapisan oli dan peningkatan temperatur oli.
Pompa oli menyedot oli mesin yang terkumpul di bawah pinggang dan mengedarkannya di atas pinggang. (Oli kemudian mengalir kembali ke punggung bawah untuk melanjutkan sirkulasi.) Silinder Kepala Silinder Camshaft Piston Oleh karena itu, jika oli tidak dapat bersirkulasi dengan baik, ada kemungkinan bagian tersebut akan pecah. Penjelasan sederhananya adalah jika lapisan oli pada bagian-bagian tersebut habis maka bagian tersebut akan rusak dan oli akan hilang. [Terbakar] sepertinya ...。 Tentu saja, bagian yang disita tidak dapat digunakan dan harus dipasang kembali.
Pengaruh Pompa Minyak yang Diperkuat
Sirkulasi oli dalam jumlah yang tepat mengurangi beban pada bagian-bagian unit penggerak. 。 Selain itu, dengan meningkatkan Volume Perpindahan Mesin, volume oli yang lebih besar dapat disirkulasikan ke mesin, sehingga menghasilkan lebih banyak panas sehingga mesin menjadi lebih dingin.
*Pompa oli OEM dirancang untuk OEM untuk 50cc, jadi jika Anda bore up, Anda harus mengkonfigurasi ulang pompa oli dengan pompa oli yang ditingkatkan (debit lebih tinggi) agar sesuai, atau oli tidak akan bersirkulasi tepat waktu.
Pompa Oli ini mempunyai kapasitas = jumlah Oli yang akan dikirim。 Jika Produk OEM dialihkan, kapasitasnya adalah sebagai berikut : Dengan asumsi 50cc adalah 1,0, maka sekitar 1,8 hingga 2 kali lebih besar.
poin bagus
Panas yang dihasilkan Mesin setelah berkendara telah mereda.
Bahkan jika Anda melakukan perjalanan jauh dan memutarnya sedikit, penurunan panas tidak lagi terjadi.
Pemalasan stabil.
Poin yang buruk
Saya juga melepas oli, melepas → penutup kopling, dan mengganti → paking.
Tapi itu layak untuk diubah (tertawa).
Saat Anda melakukan bore up mesin, sangat disarankan untuk memasang Reinforced Oil Pump. Jika Anda mencari pabrikan dalam negeri, SHIFT UP adalah yang termurah.
Jika Bore Up Kit yang Anda beli menjadi tidak berguna karena terlalu pelit dengan jumlah Gold, biayanya akan besar…. 。 Mungkin sebagian dari kalian sudah merakit Bore Up Kit dengan pompa oli NORMAL, namun tidak pelit PARTS, jadi saya sarankan untuk tidak terlalu meminum pendapat tersebut.
Jika masih ada ruang, akan lebih efektif lagi jika lubang oli yang keluar dari pompa oli diperbesar.
Lihat detail
Genggaman yang keren
Saya membeli grip cantik ini lagi - kali ini untuk menggantinya dengan Honda Super Cub.
Pegangannya memiliki kualitas yang sangat baik dan tidak mahal serta pas. Penggantiannya membutuhkan sedikit waktu.
Saya membeli pegangan cantik ini lagi - sekarang menggantinya dengan Honda Super Cub.
Pegangannya memiliki kualitas yang sangat baik dan tidak mahal serta pas. Penggantiannya membutuhkan sedikit waktu. --------------------------------------------------- -------- Saya membeli pegangan cantik ini lagi - sekarang diganti dengan Honda Super Cub. Pegangan dengan kualitas yang sangat baik dan tidak mahal serta sempurna. Penggantiannya membutuhkan sedikit waktu. SAYA MEMBELI, Pegangan Cantik LAGI - Sekarang Menggantinya dengan Honda Super Cub. Pegangannya Berkualitas Sangat Baik dan TIDAK Mahal serta Sangat Pas. Penggantian membutuhkan sedikit waktu. Didukung oleh Google Penerjemah
Lihat detail
Bor hingga 85cc
Bore up dari 75ccBore sampai 85cc.
Bahan alumunium yang digunakan pada silindernya memberikan tampilan dan nuansa yang lebih mewah.
Untuk ketahanannya saya tidak bisa berkomentar karena saya tidak tahu sampai kapan akan bertahan, tapi menurut saya sudah cukup sebagai bore up yang bisa dilakukan dengan head biasa.
Lihat detail
Camshaft Kitaco Asli
Setelah banyak pemikiran dan bantuan dari tempat lain, camshaft ternyata perlu diganti karena penyimpanan yang salah dan kesenangan pun dimulai. Menemukan camshaft yang tepat cukup mudah, ada banyak suku cadang yang tersedia untuk sepeda ini yang membuat hidup saya lebih mudah. Harga camshaft sangat murah dan jika saya harus mengganti suku cadang dari Inggris, setidaknya harganya akan dua kali lipat. Jadi, bersama dengan beberapa bagian lain untuk proyek tersebut, itu ditambahkan ke keranjang. Pesanan saya dikirim semuanya melalui EMS dan tiba dalam 5 hari sejak dikirim dari gudang Webike. Kotak tiba dalam kondisi sempurna dan dilengkapi bubble wrap agar semuanya aman. Camshaft benar-benar merupakan mesin yang luar biasa. Yang ini jauh melampaui apa yang saya bayangkan. Saya belum pernah membeli suku cadang Kitaco sebelumnya, tetapi ini jelas merupakan cara yang tepat untuk proyek tersebut. Semua kameranya dikerjakan dengan baik, bantalannya bagus dan cukup plug and play. Sangat senang berkemah Lihat detail
Set Piston Lengkap Kitaco Asli
Bersama dengan beberapa bagian lain untuk sepeda mega pembangunan kembali/proyek ini. Pistin tersebut tertembak karena tidak disimpan dengan benar dan terkikis di beberapa tempat. Tidak perlu khawatir, saya menemukan set piston yang tepat dengan cukup mudah dan harganya sejujurnya, luar biasa untuk apa yang sebenarnya Anda dapatkan. Biaya pengiriman juga merupakan nilai yang sangat bagus sehingga membuat hidup saya jauh lebih sederhana. Saya memiliki beberapa suku cadang lain yang siap dipesan dan semuanya dikirimkan bersama EMS dan pesanan saya tiba dalam 5 hari. Kotak pesanan saya masuk empuk dan tidak ada kerusakan apa pun dalam perjalanan. Set piston dilengkapi dengan piston, ring, penjepit, dan pin gudgeon sehingga yang harus Anda lakukan hanyalah memasangnya dan siap digunakan. Pistonnya dibuat dengan baik dan saya tidak mengalami masalah dalam memasang ring yang memiliki cukup kelenturan untuk menggerakkan piston dengan benar. Secara keseluruhan, sangat senang dengan pembelian ini dan juga tawaran yang sangat murah. Terima kasih Webike, sangat senang Lihat detail
Ball jointnya mungkin sedikit lebih kaku sejak awal….
Harga dan kemampuan desainnya luar biasa, sehingga kinerja biayanya tinggi, meskipun saya pribadi menyukainya,
Sambungan bola di dasar cermin dikirimkan dengan sangat longgar, dan meskipun braket pengencang khusus disertakan dalam paket, sulit bagi saya, seorang amatir yang kikuk, untuk mengencangkannya kembali.
(Saya meminta toko melakukannya untuk saya karena itu juga bersamaan dengan penggantian Stang…)
Lihat detail
Raksasa bertubuh kecil, Camshaft Tinggi.
Sedangkan untuk CUB, saya selalu menggunakan High Camshaft saat melakukan bore up. 。
Jadi apa yang berubah dari High Camshaft? → Camshaft Tinggi adalah komponen yang mengubah karakteristik keluaran daya secara besar-besaran.
Apa tujuan dari camshaft tinggi?
Penyetelan camshaft tinggi merupakan cara yang relatif sederhana untuk meningkatkan tenaga mesin, dengan tujuan meningkatkan output mesin dan RPM.
Semakin banyak udara yang dapat dimasukkan mesin ke dalam silinder, semakin banyak bahan bakar yang dapat dibakar sekaligus, dan semakin besar pula tenaga yang dihasilkannya. 。
Namun salah satu kendala pemasukan udara adalah katup. Jika katup terbuka lebih sedikit, salurannya menjadi lebih sempit dan jumlah udara yang dapat masuk berkurang.
Camshaft yang tinggi meningkatkan pengangkatan katup untuk memperlebar saluran dan meningkatkan jumlah udara yang dapat masuk.
Karena lebih banyak campuran udara yang dapat dimasukkan ke dalam ruang bakar dibandingkan dengan cam normal, ledakan yang lebih besar dihasilkan, sehingga menghasilkan tenaga dan performa akselerasi yang lebih besar. 。
Ini adalah efek dari camshaft yang tinggi.
Kelebihan Camshaft Tinggi adalah
(1) Tenaga bertambah karena jumlah pemasukan udara bertambah pada putaran tinggi. 。
(2) Karena Katup Masuk Sistem Pembuangan terbuka pada paruh pertama proses kompresi, tekanan akan hilang, sehingga sulit untuk mematikan mesin bahkan dengan mesin kompresi tinggi.
(3) Sekalipun batas Putaran dinaikkan sampai batas tertentu, kecepatan maksimum dapat ditingkatkan karena Torsi tidak turun.
kata Demerit.
(1) Performa mesin lebih rendah dari NORMAL pada RPM rendah.
(2) Konsumsi bahan bakar menurun karena campuran pra-pembakaran juga habis.
(3) Karbon lebih mudah menempel pada katup throttle selama pengereman mesin karena lebih banyak aliran balik ke saluran masuk.
Idling menjadi tidak stabil karena sulit distabilkan pada rpm yang sangat rendah.
(5) Jika katup tidak mengikuti bubungan karena peningkatan jumlah gaya angkat, mungkin perlu mengganti kepala Katup Tipe Tetap InnerShim dll. atau Pegas Penguat dll.
(6) Umur pegas akan menjadi lebih pendek karena beban pada pegas katup menjadi besar.
Camshaft tinggi adalah camshaft tinggi KITACO yang khusus untuk kepala silinder normal.
poin bagus
Saya terkesan seolah-olah saya beralih dari mesin praktis CUB ke sepeda motor tipe sport.
Camshaft yang tinggi dapat digunakan untuk head normal, sehingga tidak akan merusak Valve.
Kekuatan yang ditingkatkan oleh Bore up dapat dilepaskan secara efisien.
Buku petunjuknya mudah dimengerti.
○ Ketinggian Cam Mountain sedang, sehingga tidak banyak penurunan Torsi kecepatan rendah atau konsumsi bahan bakar.
Poin yang buruk
Ketidakstabilan Idling yang disebutkan di atas cenderung terjadi.
Tenaga pasti akan turun untuk mesin normal dan mesin yang belum bore up, dan beberapa bagian akan lebih buruk untuk mesin normal. 。 Kurangnya Torsi kecepatan rendah, dan ketidakstabilan Idling.
○Penyesuaian tappet merepotkan. 。
Kencangkan dengan Pengukur Ketebalan di antaranya dan pastikan menggunakan 0,5 untuk masuk dan 0,8 untuk buang.
Saya sudah mencoba menggunakannya, tapi saya agak khawatir karena ini pekerjaan silo.
Jika bahan bakar ditambah untuk mengimbangi peningkatan udara, maka outputnya pasti meningkat, namun konsumsi bahan bakarnya akan semakin buruk. Output dan konsumsi bahan bakar pada dasarnya berbanding terbalik.
Sangat menyenangkan untuk merasakan peningkatan Tenaga Puncak dengan melepaskan Tenaga Mesin, yang menjadi lebih bertenaga dengan Bore up, dan ada perasaan bahwa Demerit juga dikeluarkan (tertawa).
Saya rasa akan lebih menarik jika membuat mesin bore-up sendiri!
Camshaft tinggi adalah
Mesin DisNormal→ Tidak Direkomendasikan karena non-tenaganya yang luar biasa.
Bore up→Power dapat disalurkan dengan baik, jadi rekomendasi.
Ada manfaatnya memakainya.
Lihat detail
Sproket Belakang dibeli dengan perubahan jumlah gigi
Dibeli untuk mengganti jumlah potongan Rantai saat mengganti jumlah gigi pada Sproket Belakang. jenis klip mudah diatur karena dapat dilepas berkali-kali sesuai kebutuhan. Lihat detail
Perakitan rantai
Rantainya meregang, jadi saya potong dan gunakan untuk dipasang kembali.
Pemasangannya sepertinya tidak terlalu sulit karena berbentuk Klip.
Lihat detail
Diganti dari Steker yang sudah sangat aus
Saya mengalami gejala start dingin yang buruk dan memesannya dengan tujuan untuk menggantinya, tidak ada pertanyaan!
Pekerjaan diselesaikan tanpa kesulitan karena ini merupakan pengganti dari Plug yang diadopsi OEM.
Saya melepasnya dan membandingkannya dengan mobil yang menempuh jarak sekitar 50.000 km, dan saya rasa tidak pernah diganti.
Foto itu diambil tanpa pikir panjang karena banyaknya kerusakan.
Setelah penggantian, performa awal jelas meningkat!
Saya menegaskan kembali arti penggantian berkala.
Lihat detail
Sangat senang
Awalnya skeptis, tapi mencobanya. Memesan 1 untuk dikirim ke Oklahoma. Barang diterima tepat waktu dan itulah yang saya inginkan. Akan memesan dari mereka lagi. Terima kasih Lihat detail
Digunakan untuk CUB
Jika harga produk dari produsen yang memiliki rekam jejak adopsi OEM yang terbukti serendah ini, apakah Anda perlu bersusah payah memilih produsen lain? Saya membelinya sambil berpikir, "Jika harganya serendah ini, tidak perlu memilih pabrikan lain.
Tidak ada masalah dengan instalasi.
Namun, untuk CUB mesin Normal, pelat pemasangan yang disertakan dapat digunakan, tetapi untuk mesin Cina 90cc, hanya pelat pemasangan yang disertakan dengan mesin yang dapat digunakan.
Lihat detail
Saya tahu saya benar dengan membelinya.
Saya sebelumnya pernah membeli Bore Up Kit 75cc dan menggunakan produk OEM untuk camshaftnya, namun kali ini saya menggunakan High Camshaft dengan Bore Up Kit 75cc, yang jelas mesinnya menjadi tipe putaran tinggi dan itu adalah pilihan yang tepat. Lihat detail
Sesuai: HONDA LITTLE CUB, HONDA MONKEY BAJA, HONDA MONKEY R, HONDA MONKEY RT, HONDA MONKEY, HONDA CUB press 50, HONDA BENLY50S, HONDA BENLY50CD50, HONDA MOTRA, HONDA CL50, HONDA CRF50F, HONDA XR50R (For competition), HONDA GORILLA, HONDA CHALY 50, HONDA JAZZ, HONDA GIORCUB, HONDA SUPER CUB 50, HONDA solo, HONDA DAX, HONDA MAGNA50
Produsen Tepercaya
Ini adalah pembelian berulang karena merupakan Produsen terpercaya. Lihat detail