Ulasan
benturan belakang
Saya sangat puas dengan kemasan berkualitas tinggi dan kerja peredam kejut, berat saya 100 kg, mampu menahan jalan dengan baik dan tidak bergoyang di pit. saya merekomendasi Lihat detail
Penggantian bagian luar kopling
APRIO (4jp5) Bagian luar kopling "M" sudah aus dan licin, jadi saya membelinya untuk pengganti.
Saya baru mengganti koplingnya dulu, tapi koplingnya mulai sedikit selip saat start, jadi saya putuskan sudah waktunya menggantinya.
Bagian dalam bagian luar Kopling (Permukaan kontak kopling) Namun, yang lama mulus seolah-olah telah dilapisi cermin, tetapi yang baru memiliki pola kasar yang sama dengan permukaannya, jadi menurut saya Kopling memiliki gigitan yang bagus.
Saya belum melakukan uji coba setelah penggantian, tapi menurut saya itu tidak akan menjadi masalah karena tidak ada masalah dengan pengoperasian aslinya.
Kopling luar seharusnya diganti bila warna kopling sudah habis, jadi mulai sekarang kopling dan jumlahnya: Saya akan ganti dengan Set.
Lihat detail
Jangan bocor.
Cairan akan luntur.
Pak Produsen mengatakan tidak ada masalah.
Pelat Diafragma harus ada.
Saat saya ganti dengan DAYTONA tidak bocor.
Apakah Besar kokoh jika saya mendapatkan Diagram Flum baru?
Tapi saya tidak yakin karena saya tidak bisa membocorkannya saat ini.
Lihat detail
Emas yang dipilih sebagai warna sisipan
Tutup pengisi OEM dari minyak Mission berwarna putih susu dan terlihat sangat mirip tutup usang, jadi saya menggantinya dengan yang ini! Lihat detail
Itu perlu dan cukup
Diinstal pada 4JPAPRIO.
Itu adalah APRIO yang diberikan kepada saya dan aslinya memiliki Shock Cina yang saya tidak mengerti, berkarat, keras, dan tidak nyaman untuk dikendarai, jadi saya membelinya dengan tujuan untuk meningkatkan kualitas berkendara.
Saya tidak tahu status OEMnya, jadi saya tidak bisa membuat perbandingan.
Kecepatan pegas bervariasi, sehingga lebih lembut pada awalnya dan menjadi lebih kaku seiring penyusutan, sehingga meningkatkan kualitas pengendaraan.
Gambar produk adalah Jumlah: Gambar menunjukkan 2 buah, tetapi yang akan Anda terima adalah 1 buah.
Lihat detail
Sangat senang
Awalnya skeptis, tapi mencobanya. Memesan 1 untuk dikirim ke Oklahoma. Barang diterima tepat waktu dan itulah yang saya inginkan. Akan memesan dari mereka lagi. Terima kasih Lihat detail
Peningkatan kinerja dengan bobot ringan yang andal!
Ini jelas lebih ringan dari aslinya dan memiliki lubang ventilasi yang lebih besar, sehingga jauh lebih unggul dalam pengelolaan panas dan meningkatkan respons. Saya puas dengan kemasan, hasil akhir, kinerja, dan harga produk. Karena ini adalah produk dari perusahaan dengan sejarah data yang panjang, saya dapat menggunakannya dengan percaya diri. Terima kasih. Lihat detail
Ini mutlak diperlukan!!!
Dari semua item yang saya beli saat menyetel B.Wiz 100, item inilah yang paling memberikan kepuasan bagi saya. Saya sangat puas dengan kemasan dan kinerja akhir produk. Karena pengaturan dapat diubah tanpa melepas kopling, waktu kerja berkurang secara signifikan, sehingga memberikan saya kepuasan yang luar biasa. Lihat detail
Bantalan yang luar biasa
Tentang kualitas dan tekstur
Kampas rem dipilih untuk Yamaha Vino; merek ini telah diuji lebih dari satu kali dalam kondisi pengereman perkotaan yang keras, sehingga pilihan langsung jatuh pada mereka
Kualitas kampasnya tinggi, bebas debu, bahkan setelah 5.000 kilometer minimal ada debu rem di dalam tromol.
Lemnya tidak terlihat, tapi cukup, ukurannya sangat bagus
Tentang perasaan berguna
Pengoperasian skutik selanjutnya menunjukkan sisi terbaiknya, pengereman efektif meski menggunakan rem tromol
Dengan pengaturan bubungan yang benar, rem langsung mencengkeram dan menahan roda dengan sempurna saat ditekan dengan kuat.
Masa pakai rata-rata sekitar 10-15 ribu dalam kondisi perkotaan dengan seringnya pengereman
Produk untuk dibeli bersama
Kit ini mencakup semua yang Anda butuhkan, bantalan rem, dan pegas
Kesulitan instalasi
Pemasangan mudah, Anda perlu melepas knalpot dan roda belakang, lalu mengganti bantalannya
Kinerja biaya dan perbandingan dengan produk lain
Biaya rendah dibandingkan aslinya, dan kualitas pengereman sekitar 1,5 kali lebih tinggi
Tentang pengiriman dan pengemasan
Kemasan blister sangat baik, tidak ada kerusakan selama pengiriman
Segala kekhawatiran, peringatan, atau saran saat membeli
Saya hanya dapat merekomendasikan produk ini, sudah diuji dengan tiga skuter -------------------------------------- -- ------------------ Tentang Kualitas dan Tekstur Kampas rem dipilih untuk Yamaha Vino, merk ini sudah teruji lebih dari satu kali pada kondisi pengereman perkotaan yang keras, sehingga pilihan langsung jatuh pada mereka Kualitas lapisannya tinggi, tidak tertahankan, bahkan setelah 5.000 kilometer di dalam tromol minimal debu rem Lem tidak terlihat, tetapi cukup, perekatannya sangat bagus TENTANG PERASAAN PENGGUNAAN Pengoperasian pada skuter berikutnya menunjukkan dirinya dari sisi terbaik, pengereman efektif, meskipun merupakan rem tromol Dengan penyetelan tinju yang tepat, rem langsung digenggam dan menahan roda dengan sempurna dengan tekanan yang kuat. Masa pakai rata-rata sekitar 10-15 ribu dengan kondisi perkotaan yang sering melakukan pengereman Produk untuk Dibeli Bersama Kit ini memiliki semua yang Anda butuhkan, bantalan rem dan pegas Kesulitan Pemasangan Pemasangan ringan, perlu melepas knalpot dan roda belakang, lalu mengganti bantalan Performa BIAYA dan Perbandingan dengan Produk Lain Biaya rendah dibandingkan dengan aslinya, dan kualitas pengereman sekitar 1,5 kali lebih tinggi TENTANG PENGIRIMAN dan KEMASAN Kemasan bagus dalam lepuh, kerusakan selama pengiriman tidak ada Kekhawatiran, Hitungan, atau Saran Saat Membeli Saya hanya dapat menyarankan produk ini, sudah diuji oleh tiga skuter Didukung oleh Google Translator
Lihat detail
Diganti dengan yang baru
Pabrikan ini adalah Repeater, murah dan dapat dipasang tanpa masalah, sama seperti Suku Cadang OEM! Lihat detail
Retak retak dan diganti
Pertama-tama, ini murah! Ini cukup bagus, saya dapat menginstalnya tanpa masalah. Hanya pendapat pribadi saya. Lihat detail
KITACO yang stabil
Saya menggunakannya untuk menggantikan main jet di APRIO4jp5 saya.
Ruang bergaya OEM dan Katrol Kecepatan Tinggi bekerja dengan baik, tetapi saya harus keluar jarak dekat di pagi hari yang sangat dingin selama liburan Tahun Baru, meskipun saya biasanya hanya melakukan perjalanan jarak pendek, dan piston saya mulai memeluk. .
Saya ganti ke OEM #72→#76 karena menurut saya campuran bahan bakar terlalu sedikit karena auto choke berfungsi dengan baik.
Dibandingkan suara aslinya, suara knalpot menjadi lebih bass, dan kami menyimpulkan masih sedikit lebih tipis.
Ketika PistonCylinder akhirnya rusak, kami berencana untuk melakukan Bore up PistonCylinder, sehingga produk ini juga akan berguna dalam kasus tersebut.
Lihat detail
Gaya NORMAL dengan kosmetik yang bagus dan Sistem Pembuangan yang terlihat sedikit lebih baik
Ini adalah Sistem Pembuangan bergaya OEM, tampak Dipoles, dan berperforma normal.
Paking juga disertakan.
Baut M6 pada titik pemasangan dengan silinder cenderung kencang karena mengambang mengikuti ketebalan Gasket, namun dapat dengan mudah dilepas ulirnya, oleh karena itu sebaiknya gunakan kunci momen untuk mengatur baut M6 ke M6. Torsi yang ditentukan.
Ini adalah produk kosmetik yang bagus, tetapi harganya yang murah sebagian disebabkan oleh harganya, dan beberapa karat muncul setelah dua bulan disimpan di luar ruangan.
Kami menggantinya dengan Bore Up Kit (60cc) milik perusahaan pada saat yang sama, jadi kami belum bisa membandingkan performa yang berdiri sendiri, tapi menurut kami Levelnya baik-baik saja.
Sepeda Motor tersebut diberikan kepada saya dan awalnya memiliki sistem pembuangan eksternal yang murah, sehingga tingkat suaranya hampir sama.
Saya senang saya membelinya karena terlihat seperti OEM, terlihat bagus dan murah.
Lihat detail
Perlu dan cukup.
Saya membelinya untuk Pengaturan.
4.5gSpesifikasi. dan diukur dengan skala yang dikalibrasi dengan bobot, kesalahannya cukup besar paling besar 0,03g.
Bodinya memiliki bentuk Kedua Sisi yang sama, yaitu seolah-olah tidak berorientasi pada Bodi.
Daya tahannya tidak diketahui, tapi saya belum melihat review yang mengatakan itu buruk, jadi saya rasa itu tidak menjadi masalah.
Lihat detail
Digunakan untuk CHAPPY
[Bagaimana cara menggunakannya?
YamahaCHAPPY (CHAPPY) Digunakan untuk
OEM telah menghentikan produknya dan Vesra tersedia sebagai produk yang kompatibel, tetapi harganya agak mahal, jadi kami mencari sesuatu yang dapat digunakan di NTB dan menemukan produk ini.
Saya khawatir karena tidak ada Nomor Produk OEM untuk produk ini di informasi kompatibilitas, tetapi ada kesan bisa digunakan dengan BOBBY, jadi saya membelinya karena mengira akan berhasil. Hasilnya, saya dapat menggunakannya tanpa masalah.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Tidak diperlukan alat khusus untuk penggantian, karena cukup dipasang dan dipasang.
Takik posisi dan nuansa Ukuran juga mirip dengan bentuk OEM.
Mobil tersebut belum dikendarai dengan sungguh-sungguh, namun setelah dipasang dan didorong serta ditarik, sepertinya berfungsi dengan baik.
Musim semi juga datang dengan yang baru, jadi senang bisa memperbaruinya.
Bagaimana perbandingannya dengan produk lain?
Seperti yang Anda lihat di foto, ini awalnya merupakan Produk OEM. (296-25331-00) sudah terpasang, namun dalam kondisi RustRust karena lama diabaikan.
Jelas lebih baik dari itu, jadi saya puas.
[Hal-hal yang perlu diperhatikan]
Tidak terlalu
【Tinjauan】
Kami bisa mendapatkan Sepatu Rem baru dengan harga lebih rendah dari yang diharapkan.
Hidup belum teruji, tapi untuk harganya, saya akan puas meski jumlah nyawanya berkurang sedikit.
Lihat detail
Bagus
Saya rasa jangkauan pengaturan di sisi Sekunder juga akan diperluas. Saya pikir mereka serius mempertimbangkan kinerjanya. Bobotnya lebih ringan dibandingkan produk sebelumnya. Lihat detail
Tepat
Ukuran Persis di Gromnya, Case selalu dilepas jadi saya tidak menggunakannya dalam keadaan itu, Base baik-baik saja dibiarkan. Kainnya tidak tebal dan tidak tipis. Lihat detail
Persis ke Glom.
Saya memasang Rear Carrier SP Mukawa dan pas sekali.
Saya membeli tali Karet di Daiso untuk menahannya karena sepertinya akan mengepak saat cuaca berangin.
Lihat detail
produk bagus dan pengiriman cepat
Tentang kualitas dan tekstur 10 Tentang perasaan penggunaan 10 Produk untuk dibeli bersama Kesulitan pemasangan mudah Kinerja biaya dan perbandingan dengan produk lain bagian yang bagus Tentang pengiriman dan pengemasan kemasan yang baik Ada kekhawatiran, peringatan, atau saran saat membeli Lihat detail
4JPAPRIO sekarang terpasang.
Center Stand 4JPAPRIO yang diberikan kepada saya sudah goyang, jadi saya beli UNTUK PENGGANTI.
Situs Webike tidak mencantumkannya sebagai model yang dapat diterapkan, namun situs KN Kikaku mencantumkannya sebagai model yang dapat diterapkan.
4JP tidak menjamin kesesuaian Webike, jadi Anda bertanggung jawab sendiri, dan jika Anda memiliki pertanyaan, Anda harus menghubungi KN Planning secara langsung.
Saya tidak punya masalah khusus dalam menggunakannya.
Instalasi memerlukan sedikit penundaan, tetapi Anda dapat menemukan banyak informasi jika Anda mencari.
Dalam kasus saya, saya memiliki Side Stand terpisah, jadi saya bekerja sambil berdiri di Side Stand, tetapi bagi mereka yang hanya memiliki Center Stand, saya rasa lebih baik bekerja dengan berdiri di dinding dll sambil melindunginya dari kerusakan. .
Namun, sulit untuk bekerja dari Kiri jika sedang berdiri.
Saat melepas pegas, mudah untuk membuatnya bergerak dengan mudah dengan CRCetc., cabut pin dengan tang radio, pasang Penetrating Driver pada poros, ketuk poros secara ringan dengan palu, tarik keluar poros, dan terakhir lepaskan pegas musim semi.
(Hati-hati jangan sampai mengganggu Kawat dan Poros Rem Belakang.)
Jika dua orang dapat mengerjakannya, akan lebih mudah untuk memasang pegas terlebih dahulu, kemudian memasang pin melalui pegas dari sisi kiri, satu orang harus memegang ujung kanan dudukan dan meluruskannya sambil memanjangkan pegas, dan orang lain harus menggunakan alat penembus dari sisi kiri dan mengetuk pegas secara perlahan dengan palu. Orang lain harus memegang Penetrating Driver dari Kiri dan mengetuknya perlahan dengan Hammer.
Karena tidak mungkin dilakukan oleh satu orang, maka Anda perlu memasang STAND terlebih dahulu, kaitkan pegas ke sisi bodi, masukkan sisi lainnya melalui obeng berlubang panjang, letakkan ujung obeng di dekat pangkal pegas. bagian pemasangan pada sisi STAND, dan geser pegas sambil merenggangkannya menggunakan prinsip tuas. Kemudian, dengan menggunakan prinsip tuas, geser penggerak di dekat dasar pegas pada sisi STAND, dan kaitkan pegas.
Saya menggunakan pegas OEM hanya karena takik tempat kait pegas lebih sempit daripada pegas OEM dan sulit dipasang. Oleh karena itu, saya memberikannya 4 bintang.
Lihat detail