Ulasan
Kuantitas dengan ban grip tinggi karena berfungsi dengan baik.:Penukaran Set adalah Rekomendasi
Pastinya bekerja lebih baik daripada OEM Shoe, dan sensasi pengeremannya bagus, terutama di bagian belakang, yang membuat saya ingin menggunakannya lebih agresif.
Sebenarnya sebelum DAYTONA ini dibuat, saya mengganti Rem depan dan belakang LITTLE CUB yang dulu saya miliki dengan Sepatu buatan perusahaan tertentu, namun Bagian Belakang mulai berdecit setelah satu musim dingin, belum genap setahun berlalu. Itu tidak terlalu mempengaruhi performa, tapi saat saya di jalan, Bagian Belakang mulai menjerit. "Kikki!" Namun, bunyi remnya berhenti setelah saya menggantinya dengan rem Daytona pada musim panas lalu. Setelah itu, saya berkendara selama lebih dari satu tahun tanpa bunyi rem.
SUPER CUB110 lebih bertenaga dan lebih berat dibandingkan LITTLE CUB, sehingga Anda dapat merasakan efek SUPER CUB110. (Tentu saja tidak sebagus HUNTER dan rem cakram lainnya.) Rasa empuknya hilang. Saya juga merasa bagian depan tenggelam lebih dalam daripada OEM saat rusak total.
Perhatikan bahwa sebelum mengganti Ban dan Sepatu Rem, Bagian Belakang terkadang terkunci dalam Panic Breaking, tapi menurut saya itu karena Ban OEM yang buruk. (Jarak pengereman tidak pendek karena terkunci)
Setelah mengganti ban, saya mencoba melakukan pengereman total di jalan yang aman, dan baik Depan maupun Belakang berhenti dengan mantap tanpa mengunci. Fakta bahwa ban tidak terkunci mungkin disebabkan oleh fakta bahwa saya mengganti ban ke BS BATTLAX BT-39SS dengan grip tinggi pada saat yang bersamaan. Saya yakin rem berhenti lebih cepat dan lebih pendek dibandingkan sebelum pergantian. Saya tidak akan merekomendasikan Sepatu Rem dengan Ban OEM ini karena menurut saya akan terkunci secara spektakuler! (Tertawa terbahak-bahak)
Saya belum mengendarai JA44 saya sejauh ini, tapi saya sudah mengganti sepatu depan dan belakang dengan Sepatu DAYTONA, jadi keseimbangan pengeremannya bagus.
Lihat detail
Ini nyaman.
Menurut saya kualitasnya sama dengan OEM dll. Saya belum tahu soal ketahanannya. Lihat detail
Diperlukan jika Bore up.
Ketika volume perpindahan mesin ditingkatkan dengan bore-up, skala ledakan menjadi lebih besar dari pada OEM, dan pompa oli yang dirancang untuk 50cc OEM tidak dapat mengimbangi sirkulasi oli. Oleh karena itu, kami memperkenalkan Pompa Minyak Bertulang.
[Peran pompa minyak].
Pompa oli memberi tekanan dan memompa oli mesin untuk diedarkan ke berbagai bagian mesin. 。 Ini meningkatkan efek pelumasan, pendinginan dan pembersihan.
[Yang terjadi akibat kurangnya sirkulasi oli.
→ kerusakan lapisan oli dan peningkatan temperatur oli.
Pompa oli menyedot oli mesin yang terkumpul di bawah pinggang dan mengedarkannya di atas pinggang. (Oli kemudian mengalir kembali ke punggung bawah untuk melanjutkan sirkulasi.) Silinder Kepala Silinder Camshaft Piston Oleh karena itu, jika oli tidak dapat bersirkulasi dengan baik, ada kemungkinan bagian tersebut akan pecah. Penjelasan sederhananya adalah jika lapisan oli pada bagian-bagian tersebut habis maka bagian tersebut akan rusak dan oli akan hilang. [Terbakar] sepertinya ...。 Tentu saja, bagian yang disita tidak dapat digunakan dan harus dipasang kembali.
Pengaruh Pompa Minyak yang Diperkuat
Sirkulasi oli dalam jumlah yang tepat mengurangi beban pada bagian-bagian unit penggerak. 。 Selain itu, dengan meningkatkan Volume Perpindahan Mesin, volume oli yang lebih besar dapat disirkulasikan ke mesin, sehingga menghasilkan lebih banyak panas sehingga mesin menjadi lebih dingin.
*Pompa oli OEM dirancang untuk OEM untuk 50cc, jadi jika Anda bore up, Anda harus mengkonfigurasi ulang pompa oli dengan pompa oli yang ditingkatkan (debit lebih tinggi) agar sesuai, atau oli tidak akan bersirkulasi tepat waktu.
Pompa Oli ini mempunyai kapasitas = jumlah Oli yang akan dikirim。 Jika Produk OEM dialihkan, kapasitasnya adalah sebagai berikut : Dengan asumsi 50cc adalah 1,0, maka sekitar 1,8 hingga 2 kali lebih besar.
poin bagus
Panas yang dihasilkan Mesin setelah berkendara telah mereda.
Bahkan jika Anda melakukan perjalanan jauh dan memutarnya sedikit, penurunan panas tidak lagi terjadi.
Pemalasan stabil.
Poin yang buruk
Saya juga melepas oli, melepas → penutup kopling, dan mengganti → paking.
Tapi itu layak untuk diubah (tertawa).
Saat Anda melakukan bore up mesin, sangat disarankan untuk memasang Reinforced Oil Pump. Jika Anda mencari pabrikan dalam negeri, SHIFT UP adalah yang termurah.
Jika Bore Up Kit yang Anda beli menjadi tidak berguna karena terlalu pelit dengan jumlah Gold, biayanya akan besar…. 。 Mungkin sebagian dari kalian sudah merakit Bore Up Kit dengan pompa oli NORMAL, namun tidak pelit PARTS, jadi saya sarankan untuk tidak terlalu meminum pendapat tersebut.
Jika masih ada ruang, akan lebih efektif lagi jika lubang oli yang keluar dari pompa oli diperbesar.
Lihat detail
Bor hingga 85cc
Bore up dari 75ccBore sampai 85cc.
Bahan alumunium yang digunakan pada silindernya memberikan tampilan dan nuansa yang lebih mewah.
Untuk ketahanannya saya tidak bisa berkomentar karena saya tidak tahu sampai kapan akan bertahan, tapi menurut saya sudah cukup sebagai bore up yang bisa dilakukan dengan head biasa.
Lihat detail
Sproket Belakang dibeli dengan perubahan jumlah gigi
Dibeli untuk mengganti jumlah potongan Rantai saat mengganti jumlah gigi pada Sproket Belakang. jenis klip mudah diatur karena dapat dilepas berkali-kali sesuai kebutuhan. Lihat detail
Ini terlihat lebih baik sekarang.
Saya memakainya karena menonjol dari OEM. Lihat detail
Variasi variasi warna yang bagus
Kabel NGKPower standar, digunakan untuk CUB.
Berbicara tentang NGK, saya selalu memikirkan gambar Merah dan BlueCable, namun saya terkejut saat mengetahui bahwa NGK memiliki variasi warna yang sangat beragam.
Saya penasaran dengan kode warna Kuning + BlackCap, jadi saya membelinya, dan warna sebenarnya adalah warna bi-Bit yang bagus juga.
Lihat detail
Perakitan rantai
Rantainya meregang, jadi saya potong dan gunakan untuk dipasang kembali.
Pemasangannya sepertinya tidak terlalu sulit karena berbentuk Klip.
Lihat detail
Sesuai: HONDA LITTLE CUB, HONDA MONKEY BAJA, HONDA MONKEY R, HONDA MONKEY RT, HONDA MONKEY, HONDA CUB press 50, HONDA BENLY50S, HONDA BENLY50CD50, HONDA MOTRA, HONDA CL50, HONDA CRF50F, HONDA XR50R (For competition), HONDA GORILLA, HONDA CHALY 50, HONDA JAZZ, HONDA GIORCUB, HONDA SUPER CUB 50, HONDA solo, HONDA DAX, HONDA MAGNA50
Produsen Tepercaya
Ini adalah pembelian berulang karena merupakan Produsen terpercaya. Lihat detail
Produk #450-3021000
Dibeli untuk Honda Super Cub untuk mengatur campuran bahan bakar setelah memasang whale 75, ukuran 85. Semuanya bagus, saya merekomendasikannya kepada semua orang untuk membelinya. Dibeli untuk Honda Super Cub untuk mengatur campuran bahan bakar setelah memasang kit 75, ukuran 85. Semuanya bagus, saya merekomendasikannya kepada semua orang untuk membeli. Lihat detail
jet tangan
Dibeli untuk Honda Monkey untuk menyesuaikan campuran bahan bakar ukuran 85. Semuanya berjalan dengan baik, saya merekomendasikannya kepada semua orang untuk membeli. Dibeli untuk Honda Monkey untuk menyesuaikan campuran bahan bakar ukuran 85. Semuanya pas, saya merekomendasikannya kepada semua orang untuk membeli. Lihat detail
Produk #212-1123480
Saat ini, ada kebutuhan untuk menambah volume pada Honda Solo. Seperti biasa, KITACO yang telah teruji waktu hadir untuk menyelamatkan, dengan kit 75 CC-nya. Seperti biasa, kualitas suku cadang dan bahan sangat bagus! Saya sangat senang bekerja dengan kit ini!!! Lihat detail
Saya ingin Kapten.
Saya membeli produk ini untuk disambungkan ke koil pengapian di Mukawa dan ingin menyatukan warna.
Potong perekat yang mengikat Tutup ke kabelnya, lepaskan kulit luar Kabel dari koil Pengapian Mukawa, masukkan, dan kencangkan dengan perekat, dan selesai.
Kelebihan Kabel dari produk tersebut digunakan sebagai pengganti Kabel yang terpasang pada OEMCoil.
Hal ini tidak diperlukan jika topi dalam berbagai warna tersedia, padahal sebenarnya tidak.
Sekalipun hanya kabelnya saja yang diganti, kecepatan idle menjadi stabil dan produk OEM yang sudah lama digunakan menjadi segar.
Lihat detail
Kabel listrik & pilihan. modul Dev'moto
Bonjour dari Perancis Terima kasih atas pengiriman cepat pesanan saya, saya memperbaikinya di ma yam sr 125 selain modul elektronik baru Dev'moto (buatan Perancis) dengan colokan iriduin lalu mengganti TCI -dead-:( the hasilnya lebih baik (sudah juga dengan modul baru) pengengkolan dingin + torsi sedikit lebih baik pada rpm rendah, dan lebih banyak lagi saya dapat mengurangi pengaturan idle saya ... sangat senang dengan pembelian saya ... voila! Lihat detail
Dibuat oleh DAYTONA
[Bagaimana cara menggunakannya?
Digunakan untuk menggantikan Sepatu Rem Drum depan dan belakang,
Karena waktu penggantian Sepatu sebelumnya tidak diketahui dan tidak berfungsi dengan baik.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Saat Rem diterapkan dengan sensasi yang sama seperti sebelum penggantian, Rem Belakang bekerja dengan sangat baik hingga terkunci!
Bagaimana perbandingannya dengan produk lain?
Mungkin tidak seefektif rem cakram, tapi sama bagusnya dengan rem cakram, dan saya sangat puas dengan ukurannya yang besar.
[Hal-hal yang perlu diperhatikan]
Tidak ada yang khusus, kecuali kemiringan sepatu, pembersihan rem tromol, dan pelumasan juga diperlukan sebelum pemasangan.
Kabel rem, kabel kopling, dan bagian lainnya juga diganti, baik depan maupun belakang, namun pekerjaan tersebut tidak sulit karena dimulai pada pagi hari dan selesai menjelang siang.
(Saya memberikannya 4 bintang karena saya tidak yakin seberapa tahan lama itu.)
Barang-barang lain yang mungkin berguna
Apakah terdapat Suku Cadang yang Disertakan:/ Barang yang harus dibeli bersama/Pendapat dan permintaan kepada Produsen
Lihat detail
pilihan bagus
Saya membelinya setelah melihat review yang sering Anda ganti dengan satu set dengan koil yang diperkuat Takegawa. Saya membeli warna apa saja karena disembunyikan di dalam penutup, dan saya menghubungkan kabel listrik ngk dengan kumparan yang diperkuat Takegawa dan memasangnya. Saya harus memotong panjangnya dan memasangnya, tetapi saya pikir akan ada kerugian, jadi saya sambungkan saja. Ini dimulai dengan baik dan menurut saya hasilnya efektif. Terima kasih. Lihat detail
Sesuai: HONDA NS-1, HONDA CB-1, HONDA CB400Four , HONDA GB250 CLUBMAN, HONDA MOTRA, HONDA V-TWIN MAGNA V-TWIN MAGUNA, HONDA V-TWIN MAGNA V-TWIN MAGUNA S, HONDA JADE 250, HONDA TOPIC PRO, HONDA GYROUP, HONDA GYROX, HONDA GYROX Standard, HONDA GYROX Basic, HONDA TOPIC, HONDA TOPIC FLEX
Peningkatan visibilitas!
Saya membeli produk ini karena ekor NS-1 saya yang bening sulit dilihat dan cat pada bohlam merahnya memudar. Pemasangannya sangat mudah, cukup lepas bohlam aslinya, masukkan ke soket, dan pasang ke lensa ekor. Lampu lisensi juga terintegrasi dan bersinar dengan sangat baik. Ketika voltase rendah, mungkin berkedip karena karakteristik LED, namun menjadi stabil saat dipanaskan.
Ini memiliki efek yang membuatku bersemangat untuk membelinya, tapi harganya agak mahal….
Lihat detail
Kinerja adalah yang terbaik!
Mesinnya bagus dan muncrat dengan sempurna.
Tapi 3 kali lebih mahal dari harga colokan Normal!
Kinerja biaya adalah yang terendah!
Skor rata-rata antara keduanya adalah sekitar 3 poin!
Lihat detail
Sesuai: HONDA CHALY 70, HONDA XL80, HONDA CHALY 50, HONDA XL50, HONDA CB50, HONDA XE75, HONDA XE50, HONDA R&P, HONDA XR80, HONDA MOTRA, HONDA MONKEY R, HONDA MONKEY RT, HONDA JAZZ, HONDA DAX, HONDA DAX70, HONDA Nauty Dax, HONDA GIORCUB, HONDA APE 100, HONDA APE 50, HONDA MAGNA50
Saya mengapresiasi Lineup tiap nomor gigi Sprocket dengan pelindung kaki mobil bekas.
Mesin 50CCE digantikan oleh mesin 100CCE, dan Sprocket dipasang untuk meningkatkan kecepatan. Sproket KITACO jenis ini mempunyai susunan gigi yang banyak dan sangat berguna walaupun untuk kendaraan tua. Lihat detail
harga terjangkau untuk kualitas produk bagus
item ini sangat berguna bagi mereka yang ingin mendapatkan percikan sempurna untuk sepeda - Kabel dirancang untuk penggemar balap yang serius dan dilengkapi jaket luar silikon suhu tinggi, inti untai kawat tembaga padat dan penutup resistor suhu tinggi, yang menghasilkan peningkatan kinerja mesin Lihat detail