Ulasan
Sesuai: HONDA Benry 50S, HONDA CB125, TRIUMPH SPRINT ST, HONDA ZOOMER(Ruckus), APRILIA SR125 (APRILIA), APRILIA SR 50, HONDA BENRY CD50, HONDA CD70 (Benly), HONDA Benly CD90, HONDA Hunter Cub CT110, HONDA EV-Neo, HONDA GROM, HONDA Dio (4-stroke), HONDA Via., HONDA broadcloth, HONDA Lead 110 (EX), HONDA Lead 50, KAWASAKI AR50/S, KAWASAKI Z125 Pro, KTM 1190 RC8
Untuk SUPER CUB
Saya telah menggunakan Sampul yang saya beli di Home center, namun sudah robek, jadi saya memutuskan untuk tetap menggunakan Tipe tahan api.
Saya telah memasang kembali CUB dengan Pelindung Depan dan dapat dipasang tanpa masalah.
Sisanya diharapkan tahan lama
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA Neos, YAMAHA Mate Deluxe, YAMAHA YZ100, YAMAHA YV50 Jog, YAMAHA YSR80, YAMAHA YSR80, YAMAHA YSR80, YAMAHA YSR50, YAMAHA YG50ZS Jog Z Stype, YAMAHA YG50ZR Super Jog ZR, YAMAHA YG50Z Super Jog Z, YAMAHA YG50Z Jog Z, YAMAHA YG50EX Jog EX, YAMAHA YG50 Jog, YAMAHA YF80M, YAMAHA YB50, YAMAHA YB50, YAMAHA YB-I, YAMAHA YB-I, YAMAHA XT225S Serow
Itu tidak baik atau buruk
Saya menggunakannya di rem depan DT50 saya.
Pertama-tama, saya harus menyebutkan bahwa rem depan tidak berfungsi sama sekali di DT50.
Ini bekerja sedikit di awal tarikan, tetapi dari sana itu tidak bekerja dengan baik saat Anda menggenggamnya.
Secara alami, Sepatu ini juga OEMSpec. jadi sama dll.
Satu-satunya hal yang baik adalah ada sedikit pengurangan...?
Saya sekarang berpikir bahwa saya harus memotong alur atau sesuatu bahkan jika saya akan menggunakannya.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA SR400, YAMAHA SR400, YAMAHA SR400, YAMAHA SR400, YAMAHA SR400, YAMAHA SR400, KAWASAKI AE50, KAWASAKI AE80, KAWASAKI AR125, KAWASAKI AR50/S, KAWASAKI AR80, KAWASAKI GPz750/F, KAWASAKI KMX125, KAWASAKI KMX200, KAWASAKI KR250/S, KAWASAKI KR250/S, KAWASAKI KS-1, KAWASAKI KS-2, KAWASAKI KSR-1, KAWASAKI KSR-2
Bagian-bagian pengaturan sangat diperlukan untuk kendaraan yang memakai kabin besar.
Bagian-bagian pengaturan sangat diperlukan untuk kendaraan yang memakai kabin besar. Lihat detail
Sesuai: YAMAHA SR400, YAMAHA SR400, YAMAHA SR400, YAMAHA SR400, YAMAHA SR400, YAMAHA SR400, KAWASAKI AE50, KAWASAKI AE80, KAWASAKI AR125, KAWASAKI AR50/S, KAWASAKI AR80, KAWASAKI GPz750/F, KAWASAKI KMX125, KAWASAKI KMX200, KAWASAKI KR250/S, KAWASAKI KR250/S, KAWASAKI KS-1, KAWASAKI KS-2, KAWASAKI KSR-1, KAWASAKI KSR-2
Digunakan untuk penyesuaian karburator KSR80
Saya membeli ini untuk penyesuaian karburator MikuniVM18 saya di KSR80 saya.
Saya tidak punya masalah dengan kualitas produk.
Penyesuaian berjalan dengan baik.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI Gemma., YAMAHA Beluga D, HARLEY-DAVIDSON XLH1000, HONDA beat, HONDA Lead 50, HONDA Lead 80, HYOSUNG SD50 Sense, SUZUKI K125, SUZUKI K50, SUZUKI RG50E, SUZUKI wolf, SUZUKI epoch-making, SUZUKI Khanna 50, SUZUKI chute, SUZUKI GemmaQuest., SUZUKI GemmaQuest., SUZUKI bang-bang, SUZUKI bang-bang, SUZUKI birdie, SUZUKI bean-curd
Steker adalah NGK.
Pada akhirnya, Steker Standar BP5HA adalah yang paling andal. Lihat detail
Sesuai: SUZUKI Gemma., YAMAHA Beluga D, HARLEY-DAVIDSON XLH1000, HONDA beat, HONDA Lead 50, HONDA Lead 80, HYOSUNG SD50 Sense, SUZUKI K125, SUZUKI K50, SUZUKI RG50E, SUZUKI wolf, SUZUKI epoch-making, SUZUKI Khanna 50, SUZUKI chute, SUZUKI GemmaQuest., SUZUKI GemmaQuest., SUZUKI bang-bang, SUZUKI bang-bang, SUZUKI birdie, SUZUKI bean-curd
NGK adalah perusahaan yang dapat diandalkan.
Ada berbagai jenis steker, tetapi pada akhirnya saya pikir Steker Standar BP5HA adalah yang terbaik. Lihat detail
Sesuai: SUZUKI Gemma., YAMAHA Beluga D, HARLEY-DAVIDSON XLH1000, HONDA beat, HONDA Lead 50, HONDA Lead 80, HYOSUNG SD50 Sense, SUZUKI K125, SUZUKI K50, SUZUKI RG50E, SUZUKI wolf, SUZUKI epoch-making, SUZUKI Khanna 50, SUZUKI chute, SUZUKI GemmaQuest., SUZUKI GemmaQuest., SUZUKI bang-bang, SUZUKI bang-bang, SUZUKI birdie, SUZUKI bean-curd
Untuk VANVAN90.
Dibeli seharga VANVAN90.
Saya tidak menggunakan Plug kecuali NGK.
Ada baiknya memiliki beberapa botol cadangan.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA SR400, YAMAHA SR400, YAMAHA SR400, YAMAHA SR400, YAMAHA SR400, YAMAHA SR400, KAWASAKI AE50, KAWASAKI AE80, KAWASAKI AR125, KAWASAKI AR50/S, KAWASAKI AR80, KAWASAKI GPz750/F, KAWASAKI KMX125, KAWASAKI KMX200, KAWASAKI KR250/S, KAWASAKI KR250/S, KAWASAKI KS-1, KAWASAKI KS-2, KAWASAKI KSR-1, KAWASAKI KSR-2
Ganti Main jet sesuai Situasi
Jet utama standar DRAGSTAR 250 adalah #110, tetapi saya menambahkan #105 untuk menyesuaikannya dengan Venus LineTouring pada ketinggian 2000m. Tampaknya DRUG STAR ini digunakan pada ketinggian rendah, jadi memiliki #125. Akibatnya, mesin tidak meledak sebanyak yang seharusnya dan semakin tipis rasio campuran, semakin tajam mesin dapat, tetapi risiko mesin bertiup meningkat. Saya ingin meningkatkan main jet sambil memeriksa kondisi mesin.
Anda juga dapat membeli Main jet dari Produsen OEM, tetapi lebih murah dan lebih banyak pilihan jika Anda membeli dari PartsShop. Saya membelinya dari kitako melalui webike kali ini.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GS750, SUZUKI RH250, YAMAHA XJ400, YAMAHA XJ400, YAMAHA RENAISSA, YAMAHA RENAISSA, YAMAHA MALIC, YAMAHA POET, YAMAHA BELUGA80, YAMAHA BELUGA, YAMAHA BRONCO, YAMAHA VIRAGO250(XV250), YAMAHA VIRAGO250(XV250), YAMAHA VIRAGO250(XV250), YAMAHA VIRAGO250(XV250), YAMAHA VIRAGO1100, YAMAHA PASETTA, YAMAHA DRAGSTAR400 CLASSIC, YAMAHA DRAGSTAR400 CLASSIC, YAMAHA DRAGSTAR400 CLASSIC
Pengaturan penting
Tak perlu dikatakan, itu adalah kebutuhan untuk Setting.
Pengaturan itu menyebalkan, tapi bagus saat diputuskan dengan Drumstick.
Produk ini telah digunakan selama bertahun-tahun dan saya tidak memiliki masalah dengan akurasi dan tekstur.
Di sisi lain, saya belum terlalu banyak mendengar cerita tentang produk cacat semacam ini, sehingga kualitasnya tampaknya cukup stabil.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA SR400, YAMAHA SR400, YAMAHA SR400, YAMAHA SR400, YAMAHA SR400, YAMAHA SR400, KAWASAKI AE50, KAWASAKI AE80, KAWASAKI AR125, KAWASAKI AR50/S, KAWASAKI AR80, KAWASAKI GPz750/F, KAWASAKI KMX125, KAWASAKI KMX200, KAWASAKI KR250/S, KAWASAKI KR250/S, KAWASAKI KS-1, KAWASAKI KS-2, KAWASAKI KSR-1, KAWASAKI KSR-2
Ini adalah produk OEM yang andal
KITACO menjual KarburatorProdusenProduk jet OEM
HenLever VM26 dibeli dari Amazon kali ini? Kami menggunakannya untuk Karburator di
Karburator seharga 2.500 yen dan Jet set seharga 2.200 yen sedikit buntu. Saya membelinya karena yang awalnya melekat padanya penuh dengan BALI dan sepertinya tidak berguna.
Jet adalah kunci dari peralatan penguapan, jadi kita tidak bisa mengabaikannya
Milik saya adalah Karburator kaliber besar, dan VM22 saya sama
Saya pikir Anda dapat menggunakannya selama Anda tidak memiliki perubahan kecil yang aneh di lot
Saya tahu itu seharusnya salinan tipe Mikuni, tapi kadang-kadang ada Jet seperti KEIHIN HELLIP;
Hanya Slow Jet yang asli, … itu sudah yang terburuk lol
Benda itu sendiri memang Produk KarburatorManufacturerOEM
Tentu saja, tidak ada yang salah dengan itu
Bahkan Karburator HenLever seharga $2.500 dapat digunakan secara normal dan dipasang secara normal dapat menghasilkan
Mikuni bermacam-macam lol
Jika saya harus mengatakan sesuatu, itu akan menjadi harga …
Harga 4 buah kecil yang terbuat dari kuningan adalah 2.000 yen, jadi ini adalah barang kelas yang sangat tinggi
Satu butir adalah sekotak Rokok…
Saya yakin tidak ada banyak permintaan untuk itu lagi dan itu mungkin tidak dapat dihindari, tetapi sedikit lebih murah akan sangat membantu
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA SR400, YAMAHA SR400, YAMAHA SR400, YAMAHA SR400, YAMAHA SR400, YAMAHA SR400, KAWASAKI AE50, KAWASAKI AE80, KAWASAKI AR125, KAWASAKI AR50/S, KAWASAKI AR80, KAWASAKI GPz750/F, KAWASAKI KMX125, KAWASAKI KMX200, KAWASAKI KR250/S, KAWASAKI KR250/S, KAWASAKI KS-1, KAWASAKI KS-2, KAWASAKI KSR-1, KAWASAKI KSR-2
Produk ProdusenOEM untuk ketenangan pikiran
Saya membelinya untuk digunakan pada karburator DJEBEL bekas
Kuantitas Terjangkau: Ada satu set produk, tetapi karburatorKarburator pabrikan juga tersedia Saya membeli dan memasang yang ini karena saya pikir itu tidak dapat bersaing dengan keakuratan Produk OEM
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA SR400, YAMAHA SR400, YAMAHA SR400, YAMAHA SR400, YAMAHA SR400, YAMAHA SR400, KAWASAKI AE50, KAWASAKI AE80, KAWASAKI AR125, KAWASAKI AR50/S, KAWASAKI AR80, KAWASAKI GPz750/F, KAWASAKI KMX125, KAWASAKI KMX200, KAWASAKI KR250/S, KAWASAKI KR250/S, KAWASAKI KS-1, KAWASAKI KS-2, KAWASAKI KSR-1, KAWASAKI KSR-2
Produk OEM yang Andal
Saya membelinya untuk digunakan pada karburator DJEBEL bekas
Kuantitas Terjangkau: Ada satu set produk, tetapi karburatorKarburator pabrikan juga tersedia Saya membeli dan memasang yang ini karena saya pikir itu tidak dapat bersaing dengan keakuratan Produk OEM
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA SR400, YAMAHA SR400, YAMAHA SR400, YAMAHA SR400, YAMAHA SR400, YAMAHA SR400, KAWASAKI AE50, KAWASAKI AE80, KAWASAKI AR125, KAWASAKI AR50/S, KAWASAKI AR80, KAWASAKI GPz750/F, KAWASAKI KMX125, KAWASAKI KMX200, KAWASAKI KR250/S, KAWASAKI KR250/S, KAWASAKI KS-1, KAWASAKI KS-2, KAWASAKI KSR-1, KAWASAKI KSR-2
Pengaturan penting
Ada beberapa jenis Main jet Mikuni saja, jadi pastikan Anda tahu persis apa yang Anda hadapi sebelum membelinya.
Itu terbuat dari kuningan, jadi berhati-hatilah untuk tidak menggunakan terlalu banyak tenaga saat memasangnya!
Ukiran pada produk KITACO agak kecil, jadi periksalah dengan cermat
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI STREET MAGIC, YAMAHA JOG, YAMAHA CUTE, YAMAHA Excel50, YAMAHA AXIS 50, YAMAHA YB90, YAMAHA YB50, YAMAHA YB-1, SUZUKI VERDE, SUZUKI VERDE, SUZUKI BIRDIE50, YAMAHA JOG POCHE, YAMAHA JOG SPORTS50, YAMAHA POPGAL, YAMAHA BELUGAD, YAMAHA BOXN, YAMAHA BELUGAD, YAMAHA BELUGA, YAMAHA CHAMP, YAMAHA PASSOLII
Itu cukup baik
Digunakan oleh LEAD100 Selain itu, BP6HSA (Standar Steker BP5HA tanpa hambatan), DeMatteo IWF20 (DeMatteo IWF20) (Windshield IRIDIUM), ketiga tip PlugGEAR saya sesuaikan dengan 0.9mm spesifikasi LEAD100 dan membandingkannya dengan perjalanan Oh, ketiga botol akan mulai dari baru ...
Awal mulanya sama ketiganya, top speednya sama, hanya keberuntungan saat menyalakan Axel Kelancaran putaran hanya terasa di BPR6HIX Saya tidak bisa merasakan apa-apa lagi
BragGEARp, tapi hanya di LEAD's Second Type Model atau Coil Valid Model Pertama Type Type Lebih Kecil mungkin akan terbakar, Mr Uhtani Akan menarik untuk menggunakan 1.2mm di Coil dari 1.5mm
Namun, ketika saya menyebarkan GEARP, masa pakai Steker ...
Sampulnya berpusat pada kota dan bahkan tidak dengan banyak Idling! jumlah karburator: Saya pikir Set dapat menanganinya
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA SR400, YAMAHA SR400, YAMAHA SR400, YAMAHA SR400, YAMAHA SR400, YAMAHA SR400, KAWASAKI AE50, KAWASAKI AE80, KAWASAKI AR125, KAWASAKI AR50/S, KAWASAKI AR80, KAWASAKI GPz750/F, KAWASAKI KMX125, KAWASAKI KMX200, KAWASAKI KR250/S, KAWASAKI KR250/S, KAWASAKI KS-1, KAWASAKI KS-2, KAWASAKI KSR-1, KAWASAKI KSR-2
Membeli nozzle ini adalah kualitas yang sangat baik.Ganti yang lama untuk (suzuki v110) bukan standar tujuh puluh tujuh jet..Lepaskan akselerasi lebih cepat dan lebih lembut dibandingkan dengan standar biasa.Rekomendasikan;karena itu menunjukkan sisi yang
Membeli nozzle ini adalah kualitas yang sangat baik.Ganti yang lama untuk (suzuki v110) bukan standar tujuh puluh tujuh jet..Lepaskan akselerasi lebih cepat dan lebih lembut dibandingkan dengan standar biasa.Rekomendasikan;karena itu menunjukkan sisi yang baik -Kualitas Jepang berbicara untuk dirinya sendiri./kitaco/ hal! Lihat detail
Sesuai: YAMAHA Neos, YAMAHA Mate Deluxe, YAMAHA YZ100, YAMAHA YV50 Jog, YAMAHA YSR80, YAMAHA YSR80, YAMAHA YSR80, YAMAHA YSR50, YAMAHA YG50ZS Jog Z Stype, YAMAHA YG50ZR Super Jog ZR, YAMAHA YG50Z Super Jog Z, YAMAHA YG50Z Jog Z, YAMAHA YG50EX Jog EX, YAMAHA YG50 Jog, YAMAHA YF80M, YAMAHA YB50, YAMAHA YB50, YAMAHA YB-I, YAMAHA YB-I, YAMAHA XT225S Serow
Pengganti OEM itu sendiri
Belakang BRONCO adalah Drum.
Pada waktu itu SEROW 225 yang menjadi Base ingat bahwa itu dibuat menjadi cakram, tetapi BRONCO menekankan karakteristik mode (Tapi itu kotor) Karena tampilan SCRAMBLER sepertinya laris, Drum murah diadopsi untuk menekan kenaikan harga khusus yang mahal eksterior.
Meskipun OEMDrum seperti itu, tetapi terus digunakan tanpa mengeluh terutama dalam kinerja, karena Indikator telah melampaui batas pada tahap melebihi 40.000 kilo, "Jika Anda menukar, silakan coba Produk Perusahaan Lain! Bahkan jika Anda gagal, itu murah !" Saya mencoba membelinya untuk alasan yang cukup beruap.
Meskipun Besla's Pad telah mencobanya sebelumnya, saya tahu bahwa OEM Same Product lebih efektif daripada OEM secara keseluruhan karena tidak ada fitur seperti Large, jadi saya bertanya-tanya bagaimana dengan Drum? Ini adalah pikiran..
Saya menulis bahwa kinerja OEMShoe tidak memuaskan, tetapi tidak bekerja dengan baik secara terpisah.
Aspal Untuk membawanya ke RearTire Lock di jalan, perlu melangkah seperti musuh orang tua, atau menggantung rem Depan untuk menghilangkan bobot Belakang.
Dengan kata lain, itu tidak akan mengunci kecuali Anda melakukan sesuatu yang signifikan saat berjalan normal.
Sebaliknya, Fei Ring tidak berubah baik dalam hujan atau pada suhu rendah, dan merupakan keuntungan untuk dapat menggunakannya tanpa menyadari apa pun.
Nah, bagaimana dengan Sepatu Vesla!?
Pertama-tama saya terkejut untuk membukanya adalah Spring to close Shoe terpasang.
Jika itu adalah kendaraan lalai jangka panjang tanpa perawatan, ada hal yang Pegas ini berkarat dan menjadi tidak berguna, jadi sangat dihargai untuk dipasang.
Kekuatan Cincin Scing berbeda dari OEM dan Cincin Fe menjadi lebih baik - - - Tidak ada yang seperti itu, OEM dan yang sama dll.
Bagian dasar Sepatu juga memiliki kualitas yang hampir sama dengan OEM.
Perasaan bahwa keakuratan bagian Pin masuk akal atau perasaan bahwa pelat besi yang diperkuat terintegrasi dengan permukaan kontak Cam yang digerakkan persis sama dengan OEM.
Sepatu itu sendiri juga tidak memiliki fitur khusus, ada penggalian untuk drainase, kecerdikan untuk meningkatkan area kontak, bentuk chamfering sangat berbeda "Merasa berbeda dari OEM" Adalah Nol.
Karena dimensinya benar-benar sama dengan OEM, itu tidak menyebabkan masalah dalam perakitan.
Jadi, tayangan yang saya coba gunakan - - - ?!
Saya menyadari peningkatan kinerja mutlak yang dapat dibawa ke RearTire Lock dengan efek yang dapat dikontrol dan perasaan langsung Biaya pedal Ring dan kekuatan ringan!
Sama sekali tidak ada yang seperti itu, persis sama dengan OEM.
Segera setelah pertukaran, itu tidak akrab, jadi tidak berfungsi sama sekali (Tentu saja), Tampaknya benar-benar akrab di panggung ketika berlari sekitar 1000 km secara normal, itu kembali ke perasaan yang sama seperti sebelumnya.
Tidak ada yang lebih baik dari OEM, tetapi tidak ada bagian yang lebih rendah.
Saya mencoba menenggelamkannya dengan sengaja tetapi tidak berubah atau berkerumun.
Ini juga sama dengan OEM.
Jadi yang terbaik bagi mereka yang ingin menyelesaikan lebih murah daripada OEM!
Ada juga Merek yang lebih murah, tetapi khawatir tentang penurunan kinerja (saya tidak ingin kinerja turun) saya pikir itu optimal untuk mereka yang!
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI STREET MAGIC, YAMAHA JOG, YAMAHA CUTE, YAMAHA Excel50, YAMAHA AXIS 50, YAMAHA YB90, YAMAHA YB50, YAMAHA YB-1, SUZUKI VERDE, SUZUKI VERDE, SUZUKI BIRDIE50, YAMAHA JOG POCHE, YAMAHA JOG SPORTS50, YAMAHA POPGAL, YAMAHA BELUGAD, YAMAHA BOXN, YAMAHA BELUGAD, YAMAHA BELUGA, YAMAHA CHAMP, YAMAHA PASSOLII
Startabilitas sel
Kali ini, di Repeat
Saya membelinya. Mileage 5000 Km dari terakhir kali
Lakukanlah
Itu akan diganti .. Karena 2 langkah, keausan elektroda dan karbon dll. Daya rekat
Saya pikir ini adalah waktu terbaik untuk pertukaran
Memang ketika datang ke Plug baru, startability adalah
Itu menjadi lebih baik dan Idling juga stabil.
Meskipun harganya agak tinggi, kinerja yang menjadi tanggung jawabnya
Saya pikir ada.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI STREET MAGIC, YAMAHA JOG, YAMAHA CUTE, YAMAHA Excel50, YAMAHA AXIS 50, YAMAHA YB90, YAMAHA YB50, YAMAHA YB-1, SUZUKI VERDE, SUZUKI VERDE, SUZUKI BIRDIE50, YAMAHA JOG POCHE, YAMAHA JOG SPORTS50, YAMAHA POPGAL, YAMAHA BELUGAD, YAMAHA BOXN, YAMAHA BELUGAD, YAMAHA BELUGA, YAMAHA CHAMP, YAMAHA PASSOLII
Saya tidak mengerti perbedaannya.
Ini digunakan untuk Ducati M 400.
Karena Sepeda Motor sendiri adalah sepeda motor yang performa startnya berubah setiap saat tergantung pada suhu dan kelembaban, kebaikan performa awal yang merupakan fitur Windshield IRIDIUM tidak jelas bahkan dibandingkan dengan Busi biasa.
Begitu pula saat berkendara, tidak ada perubahan konsumsi bahan bakar.
Karena Sepeda Motor itu unik, saya pikir saya hanya tidak mengerti perbedaannya.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA TOWNV80, YAMAHA TOWNV80 T80ED, YAMAHA JOG Zr "18A, YAMAHA JOG R "18A, YAMAHA MATE T50ED, YAMAHA MATE T50D, YAMAHA MATE, YAMAHA MATE T50D, YAMAHA MATE T50C, YAMAHA MATE T50C, YAMAHA MATE T50, YAMAHA MATE, YAMAHA MATE T50, YAMAHA TOWNV80, YAMAHA TOWNV80 T80D, YAMAHA TOWN MATE 50, YAMAHA TOWN MATE 50 T50, YAMAHA JOG, YAMAHA MATE T50ED, YAMAHA CYGNUS 125 Si
Sama Barang Termurah China...?
Meskipun saya menggunakan Brake Shoe yang dibeli dengan harga kurang dari 300 yen, itu adalah tangisan yang buruk dan keefektifannya juga bekerja melawan tiba-tiba dan sulit untuk digunakan dan bagaimanapun juga itu adalah mencicit yang mengerikan.
Dan karena Sepatu menempel, saya menukarnya
Lihat barang yang saya terima...
Terukir bersama ... bentuk bersama ...
Mungkin produknya sama...??
Kapan…
Gambar sepatu Tersisa kurang dari 300 yen
Sisi Kanan adalah Sepatu PFP
Tidak mungkin 2000 yen menjadi harga tetap
Saya membelinya karena kali ini murah ...
Tapi mungkin bahannya berbeda dan sebagainya ...
Saya mencoba menukarnya
Menangis itu mengerikan
Tidak peduli berapa banyak Anda melakukan talang, itu tidak berguna
Jika Anda mengikis permukaan, itu cocok sampai batas tertentu tetapi juga berulang lagi
Jika itu adalah produk yang sama, berapa banyak yang ditambahkan pada biaya paket - -
Langsung saya tukarkan dengan Brake Shoe KITACO
Perbedaan harga dari perusahaan PFP adalah 300 yen
Setelah Sepatu KITACO, saya tidak pernah diganggu oleh tangisan, dan saya puas dengan keefektifannya serta kepuasan yang besar
Apakah akan lebih baik untuk membeli itu dari awal ...
Untuk sementara Sepatu ini tidak bisa Direkomendasikan
Jika ini adalah produk yang sama, Anda dapat membeli apa yang ada dalam paket sederhana seharga 280 yen
Tidak bisa Rekomendasi
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI STREET MAGIC, YAMAHA JOG, YAMAHA CUTE, YAMAHA Excel50, YAMAHA AXIS 50, YAMAHA YB90, YAMAHA YB50, YAMAHA YB-1, SUZUKI VERDE, SUZUKI VERDE, SUZUKI BIRDIE50, YAMAHA JOG POCHE, YAMAHA JOG SPORTS50, YAMAHA POPGAL, YAMAHA BELUGAD, YAMAHA BOXN, YAMAHA BELUGAD, YAMAHA BELUGA, YAMAHA CHAMP, YAMAHA PASSOLII
Meskipun arah yang disebut sebagai ditembakkan karena kelalaian jika digunakan untuk dua pukulan adalah, busi Iridium terbakar sepenuhnya dari nilai kalor standar, jika No. 2 diturunkan dari No. 1. -- namun, meskipun saya ingin Anda hati-hati, itu semua
Meskipun arah yang disebut sebagai ditembakkan karena kelalaian jika digunakan untuk dua pukulan adalah, busi Iridium terbakar sepenuhnya dari nilai kalor standar, jika No. 2 diturunkan dari No. 1. -- namun, meskipun saya ingin Anda hati-hati, itu selalu terbakar dengan memuaskan (coklat muda) dalam nilai panas standar - harap turunkan nilai panas setelah melakukan pemeriksaan.
Mesin akan dicetak jika ini tidak dilindungi.
Lihat detail