Ulasan
Sesuai: YAMAHA YSR80, YAMAHA YSR50, YAMAHA YB-1, YAMAHA GT80, YAMAHA GT50, YAMAHA GR80, YAMAHA FT-1/FT-50 70-71, YAMAHA GR50, SUZUKI COLLEDA SPORT, SUZUKI GAG, SUZUKI RG50, SUZUKI EPO, SUZUKI RV50VANVAN, SUZUKI GT50, SUZUKI GS50
Bagian yang berharga
Ini adalah pembelian berulang. Bahannya sproket baja biasa, namun efek perpindahan 16 terlihat jelas. Tidak ada pengerjaan seperti di foto. Lihat detail
Sesuai: YAMAHA MR50, YAMAHA POCKE, YAMAHA VOGEL, YAMAHA GT50, YAMAHA GR80, YAMAHA GR50, YAMAHA TY80, YAMAHA TY50, YAMAHA RD50, YAMAHA GT80
Produk yang sering kali kekurangan pasokan
Produk ini dulunya aluminium cor, tetapi sekarang semuanya aluminium billet. (Potongan) Benar
Mungkin produk ini tidak diproduksi oleh FOR JAPAN MODEL, tetapi di suatu tempat di luar negeri. Saya tidak tahu apakah itu karena Corona atau perang, tetapi sudah tidak tersedia sama sekali selama beberapa bulan terakhir, dan saya membelinya ketika pasokan akhirnya pulih.
Lot ini mungkin diproduksi di pabrik lain, dan meskipun tidak ada masalah dalam penggunaannya, agak mengecewakan karena permukaan akhir saluran aliran internal lebih kasar dari sebelumnya.
Saya kira itu tidak akan mempengaruhi kinerja, tetapi jika Anda khawatir, Anda dapat memolesnya sendiri dengan penutup Kertas Leutor, dll.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GS50, YAMAHA YSR80, YAMAHA YSR50, YAMAHA YB-1, YAMAHA GT50, YAMAHA GT80, YAMAHA GR80, YAMAHA GR50, YAMAHA FT-1/FT-50 70-71, SUZUKI COLLEDA SPORT, SUZUKI GAG, SUZUKI EPO, SUZUKI RV50VANVAN, SUZUKI GT50, SUZUKI RG50
Diganti karena berderak.
Saya telah membeli Sprocket dari produsen berbiaya rendah dan menggunakannya, tetapi saya khawatir akan berderak sejak awal pembelian, jadi saya beralih ke XAM, perusahaan yang dapat diandalkan.
Berderak telah diperbaiki dengan indah dan saya sangat senang dengan hasilnya.
Kendaraan yang memasangnya adalah YSR80, dan karena putaran mesin terlalu tinggi untuk cocok untuk mengemudi di kota, kami menurunkan jumlah pin satu per satu.
Kami telah mengabaikan kecepatan maksimum, tetapi penekanan pada akselerasi membuat berkendara di kota jauh lebih mudah.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA DT50, YAMAHA FT-1/FT-50 70-71, YAMAHA GR50, YAMAHA GR80, YAMAHA GT50, YAMAHA GT80, YAMAHA RX50, YAMAHA YSR50, YAMAHA YSR80, YAMAHA CHAPPY, YAMAHA CHAPPY, YAMAHA CHAPPY
Kelihatan bagus.
Itu digunakan untuk mengganti sproket pada YSR80 yang telah habis di satu sisi.
Saya bisa menggunakan yang lebih murah, tetapi saya memilih yang ini karena saya ingin terlihat bagus.
Saya sangat senang dengan perubahan setelah penggantian, meskipun aslinya tidak bagus.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YSR80, YAMAHA YSR50, YAMAHA YB-1, YAMAHA GT80, YAMAHA GT50, YAMAHA GR80, YAMAHA FT-1/FT-50 70-71, YAMAHA GR50, SUZUKI COLLEDA SPORT, SUZUKI GAG, SUZUKI RG50, SUZUKI EPO, SUZUKI RV50VANVAN, SUZUKI GT50, SUZUKI GS50
Terima kasih untuk suku cadang mobil lama yang kompatibel
Saya membeli produk ini untuk 80 saya? GAG, dan efek FrontSprocket sangat besar, dan kecepatannya jelas berbeda setelah mengubah ukurannya. Namun karena kopling NORMAL, cenderung mudah selip. Saya sangat bersyukur bahwa yang baru dijual. Lihat detail
Sesuai: YAMAHA RD125, YAMAHA RD90, YAMAHA RX80SP, YAMAHA HX90, YAMAHA MR80, YAMAHA GT50, YAMAHA GR50, Vespa VESPA Car APE50VAN, YAMAHA AX125, DUCATI 900GT, DUCATI 750S, DUCATI 860GT, DERBI FDS・GTS・RD-2, DUCATI 750GT, DERBI olympicia・Savanna・Start, Others LX3-S, Others LX1, Others LX2-S, Vespa PX125E, Vespa PK50SS
Akselerasi dan ekstensi popping
Daya ledak Windshield IRIDIUM sebenarnya lebih kuat daripada yang Anda tidak dapat melihatnya, tetapi perasaan bahwa perpanjangan ke RPM tinggi telah dibersihkan Kami masih menunggu ketahanan untuk diuji, jadi kami berencana untuk memantau bakar dan buat penyesuaian Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YSR80, YAMAHA YSR50, YAMAHA YB-1, YAMAHA GT80, YAMAHA GT50, YAMAHA GR80, YAMAHA FT-1/FT-50 70-71, YAMAHA GR50, SUZUKI COLLEDA SPORT, SUZUKI GAG, SUZUKI RG50, SUZUKI EPO, SUZUKI RV50VANVAN, SUZUKI GT50, SUZUKI GS50
Sedikit merepotkan.
GS50Spec hingga DR-Z50 untuk balapan Minimoto putra. Saya memasang sproket depan. Meskipun ada kompatibilitas, karena hanya ada sedikit celah di antara cincin Snap, itu agak tidak nyaman kecuali Anda memasang Washer dan memperbaikinya. (Ini mungkin menjadi perhatian - - -.) Lihat detail
Sesuai: YAMAHA RX50, YAMAHA DT50, YAMAHA FT-1/FT-50 70-71, YAMAHA GR50, YAMAHA GR80, YAMAHA GT50, YAMAHA GT80, YAMAHA YSR50, YAMAHA YSR80, YAMAHA CHAPPY, YAMAHA CHAPPY, YAMAHA CHAPPY
Untuk Konversi 420 RZ 50
Seperti yang digunakan dalam judul, saya menggunakannya untuk Konversi Ukuran 420 RZ50.
Saya pikir itu Modify yang bagus karena 428 Size hampir tidak memiliki kebebasan gigi.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YSR80, YAMAHA YSR50, YAMAHA YB-1, YAMAHA GT80, YAMAHA GT50, YAMAHA GR80, YAMAHA FT-1/FT-50 70-71, YAMAHA GR50, SUZUKI COLLEDA SPORT, SUZUKI GAG, SUZUKI RG50, SUZUKI EPO, SUZUKI RV50VANVAN, SUZUKI GT50, SUZUKI GS50
Hal-hal terlihat bagus
Bahannya SCM (?) Saya memilih karena memang begitu. Meskipun pemasangannya Besar dan kokoh, GS 50 dipasang pada cincin Snap, jadi jika saya mendapat informasi seperti itu, saya pikir saya bisa melakukannya tanpa bingung.
Setelah semua, pada kenalan, mencari beberapa ukuran dekat dan konstruksi. Produk Universal Jadi mau bagaimana lagi....
Tidak ada masalah dengan instalasi dan pengujian.
Saya pikir itu harus dilihat dari harganya.
Lihat detail
Sesuai: DERBI Antochia Coppa Diablo, DERBI Olympia Savanah Start, DERBI Grand Prix 74, DERBI Sport variant jumbo, PEUGEOT fox, PIAGGIO Chao-P., TOMOS alpino, TOMOS Classic I, TOMOS Classic II, TOMOS Flexer Sport, TOMOS levirate, Vespa 100 Vintage, Vespa 125ET3, Vespa 125ET3 Vintage, Vespa 50s Vintage, Vespa PK125S, Vespa PK50SS, Vespa Vespa Car APE50VAN, YAMAHA MR80, DERBI FDS, GTS, RD-2
Percaya NGK
Kali ini saya membeli Plug untuk penyetelan karburator.
Penyetelan karburator pada kondisi Plug yang kaya bahan bakar dapat membuat penyetelan yang salah, sehingga kita harus mengganti Plug yang kotor saat melakukan pergantian.
Oleh karena itu, kami berencana menyiapkan beberapa busi untuk penyetelan karburator.
Steker NGK memiliki kepercayaan lama dan dapat digunakan dengan percaya diri.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA RD125, YAMAHA RD90, YAMAHA RX80SP, YAMAHA HX90, YAMAHA MR80, YAMAHA GT50, YAMAHA GR50, Vespa VESPA Car APE50VAN, YAMAHA AX125, DUCATI 900GT, DUCATI 750S, DUCATI 860GT, DERBI FDS・GTS・RD-2, DUCATI 750GT, DERBI olympicia・Savanna・Start, Others LX3-S, Others LX1, Others LX2-S, Vespa PX125E, Vespa PK50SS
Pemeliharaan sistem kelistrikan adalah dasar!
Saya membeli colokan Iridium kali ini.
Seperti yang dikatakan sebagai mobil tua second strike, perawatan sistem kelistrikan sangatlah penting.
Saya tidak tahu banyak tentang perubahan selera saat mengemudi, tetapi satu-satunya hal yang dapat saya katakan dengan pasti adalah bahwa startability telah meningkat sejak busi Iridium.
Mungkin menurut saya efeknya muncul dalam beberapa bentuk bahkan saat mengemudi.
Rekomendasi.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA RD125, YAMAHA RD90, YAMAHA RX80SP, YAMAHA HX90, YAMAHA MR80, YAMAHA GT50, YAMAHA GR50, Vespa VESPA Car APE50VAN, YAMAHA AX125, DUCATI 900GT, DUCATI 750S, DUCATI 860GT, DERBI FDS・GTS・RD-2, DUCATI 750GT, DERBI olympicia・Savanna・Start, Others LX3-S, Others LX1, Others LX2-S, Vespa PX125E, Vespa PK50SS
Percikan yang bagus, campuran yang bagus, kompresi yang bagus !!!
Percikan yang baik, campuran yang baik, kompresi yang baik diperlukan agar Sepeda Motor dapat berjalan dengan riang.
Pada mobil tua, sistem kelistrikan dibuat oleh teknologi pada saat itu, dalam hal terminal seperti itu maka resistansi meningkat dan listrik menjadi rendah.
Saya membeli item ini kali ini untuk memperkuat percikan bahkan sedikit.
Di mobil tua ke-2, steker menjadi sulit untuk ditangkap dan itu menjadi Idling yang tepat.
Pengendara mobil tua merekomendasikan
Lihat detail
Sesuai: DERBI Antochia Coppa Diablo, DERBI Olympia Savanah Start, DERBI Grand Prix 74, DERBI Sport variant jumbo, PEUGEOT fox, PIAGGIO Chao-P., TOMOS alpino, TOMOS Classic I, TOMOS Classic II, TOMOS Flexer Sport, TOMOS levirate, Vespa 100 Vintage, Vespa 125ET3, Vespa 125ET3 Vintage, Vespa 50s Vintage, Vespa PK125S, Vespa PK50SS, Vespa Vespa Car APE50VAN, YAMAHA MR80, DERBI FDS, GTS, RD-2
Pak NGK
Siapkan Steker cadangan di bawah Kursi untuk 2 Pukulan!!
Akal sehat ini juga menjadi usang saat ini.
Di musim dingin, saya menggunakan No. 8 dengan harga bahan bakar tertinggi.
Baru-baru ini menjadi lebih hangat, jadi saya membeli nomor 7 ini.
Aman dengan kualitas yang tidak berubah.
Lihat detail
Sesuai: DERBI Antochia Coppa Diablo, DERBI Olympia Savanah Start, DERBI Grand Prix 74, DERBI Sport variant jumbo, PEUGEOT fox, PIAGGIO Chao-P., TOMOS alpino, TOMOS Classic I, TOMOS Classic II, TOMOS Flexer Sport, TOMOS levirate, Vespa 100 Vintage, Vespa 125ET3, Vespa 125ET3 Vintage, Vespa 50s Vintage, Vespa PK125S, Vespa PK50SS, Vespa Vespa Car APE50VAN, YAMAHA MR80, DERBI FDS, GTS, RD-2
Ini adalah B7HS dari Steker murni. Ini dibakar dalam warna coklat muda yang indah, dan cocok. Saya pikir saya akan segera menukar karena digunakan 6000 km dan Kesenjangan telah menyebar hanya untuk sesaat. Sedang dipikirkan apakah karena saya akan membuat
Ini adalah B7HS dari Steker murni. Ini dibakar dalam warna coklat muda yang indah, dan cocok. Saya pikir saya akan segera menukar karena digunakan 6000 km dan Kesenjangan telah menyebar hanya untuk sesaat. Sedang dipikirkan apakah karena saya akan membuatnya sama Steker lain kali juga karena isolator ada di bagian atas ruang bakar, atau murah hati untuk kepala piston, itu akan dibuat BP7HS dari mana isolator dilewati dan datang.Meskipun seorang putri mencoba untuk naik hari ini [
], Kopling tidak dapat dihubungkan dengan baik. Meskipun dianggap tidak ada kabut, bolehkah saya menurunkan panas-isasi No. 1? Karena ini adalah Steker yang murah, saya melakukan uji coba untuk banyak hal, dan berpikir Motai. apakah barang dapat diandalkan tanpa
Spesifikasi pabrikan dan Masalah.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA RD125, YAMAHA RD90, YAMAHA RX80SP, YAMAHA HX90, YAMAHA MR80, YAMAHA GT50, YAMAHA GR50, Vespa VESPA Car APE50VAN, YAMAHA AX125, DUCATI 900GT, DUCATI 750S, DUCATI 860GT, DERBI FDS・GTS・RD-2, DUCATI 750GT, DERBI olympicia・Savanna・Start, Others LX3-S, Others LX1, Others LX2-S, Vespa PX125E, Vespa PK50SS
Di colokan Iridium, karena unggul dalam kinerja Biaya, ini digunakan. Meskipun berjalan-jalan juga dengan Steker Cadangan sekali, itu unggul juga untuk sifat start-up di KICK, dan tidak ada Masalah, tanpa memakai sampai n
Di colokan Iridium, karena unggul dalam kinerja Biaya, ini digunakan.
Meskipun berjalan-jalan juga dengan Steker Cadangan sekali, itu unggul juga untuk sifat start-up di KICK, dan tidak ada Masalah, tanpa memakai sampai sekarang.
Saya pikir saya akan terus menggunakan mulai sekarang juga.
Lihat detail
Sesuai: DERBI Antochia Coppa Diablo, DERBI Olympia Savanah Start, DERBI Grand Prix 74, DERBI Sport variant jumbo, PEUGEOT fox, PIAGGIO Chao-P., TOMOS alpino, TOMOS Classic I, TOMOS Classic II, TOMOS Flexer Sport, TOMOS levirate, Vespa 100 Vintage, Vespa 125ET3, Vespa 125ET3 Vintage, Vespa 50s Vintage, Vespa PK125S, Vespa PK50SS, Vespa Vespa Car APE50VAN, YAMAHA MR80, DERBI FDS, GTS, RD-2
Tn. GT80 (75 model GT80) dari mobilnya sendiri -- dibeli sebagai Stok Suku Cadang untuk bisnis. Karena itu adalah dua serangan kendaraan tua, Plug cadangan adalah buku pegangan, tetapi karena lebih jauh [daripada Iridium] murah, pertukaran VANVAN
Tn. GT80 (75 model GT80) dari mobilnya sendiri -- dibeli sebagai Stok Suku Cadang untuk bisnis. Karena itu adalah dua serangan
kendaraan tua, Plug cadangan adalah buku pegangan, tetapi karena lebih jauh [ dari Iridium ] murah, pertukaran VANVAN dapat dilakukan. Karena ini adalah MODEL yang
R (Daftar) tidak dilampirkan, ketika melakukan belanja oleh Mr. <(well ... permintaan ...) br>Web!ke yang toko artikel tetangga dan toko Sepeda Motor tidak dapat memperoleh itu tidak terduga, kenyamanan baik untuk penyesuaian biaya pengiriman.
Lihat detail