Ulasan
Sesuai: KAWASAKI AR50/S, KAWASAKI KS-1, KAWASAKI KS-2, SUZUKI ADDRESS110, SUZUKI STREET MAGIC, SUZUKI STREET MAGIC 110, SUZUKI LETS L Combination brakes(CA1KA all models), SUZUKI LETS L Combination brakes (CA1PA all models), SUZUKI LETS ZZ (CA1PB ), SUZUKI LETS Combination brakes(CA1KA all models), SUZUKI LETS Combination brakes (All CA1PA models), SUZUKI LETS II (2Cycle), SUZUKI LETSG, SUZUKI VERDE, YAMAHA BWS100(BWS), YAMAHA DT50, YAMAHA RX50, YAMAHA RZ50, YAMAHA TDR50, YAMAHA YSR50
Respon mesin meningkat.
Saya menulis ini terakhir kali, tetapi saya ingin menambahkan.
Digunakan pada APRIO4jp5 Lead Valve dan diganti dengan OEM.
Katup Timbal OEM adalah pelat Baja Tahan Karat, tetapi Bahan ini: Dengan beralih ke Karbon, resistensi asupan Piston berkurang dibandingkan dengan OEM, dan lebih banyak campuran udara dapat dihisap.
Hasilnya, mesin langsung menyala setelah start dari posisi diam, dan kami dapat merasakan peningkatan respons.
Saya pikir itu adalah bagian yang baik untuk dipertimbangkan ketika meninjau asupan dan knalpot.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI AR50/S, KAWASAKI KS-1, KAWASAKI KS-2, SUZUKI ADDRESS110, SUZUKI STREET MAGIC, SUZUKI STREET MAGIC 110, SUZUKI LETS L Combination brakes(CA1KA all models), SUZUKI LETS L Combination brakes (CA1PA all models), SUZUKI LETS ZZ (CA1PB ), SUZUKI LETS Combination brakes(CA1KA all models), SUZUKI LETS Combination brakes (All CA1PA models), SUZUKI LETS II (2Cycle), SUZUKI LETSG, SUZUKI VERDE, YAMAHA BWS100(BWS), YAMAHA DT50, YAMAHA RX50, YAMAHA RZ50, YAMAHA TDR50, YAMAHA YSR50
Alamat 110
Saya mencoba mengendarai kelopak ini, motor sangat responsif terhadap tongkat throttle. Ketika saya memasang yang logam stok, motor mulai bekerja lebih lembut, dan pada karbon - agresif. Jadi karbonnya lebih baik, bahkan dalam sensasi, bahkan tidak perlu tes di dino-stand. Saya coba tunggangi kelopak ini, motor sangat responsif dengan pegangan gas. Saat memasang logam stok, motor mulai bekerja lebih lembut, dan pada karbon - agresif. Jadi karbonnya lebih bagus, kalaupun terasa seperti itu, bahkan tidak perlu tes di dino stand. (Diterjemahkan oleh Google Penerjemah) Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI AR50/S, KAWASAKI KS-1, KAWASAKI KS-2, SUZUKI ADDRESS110, SUZUKI STREET MAGIC, SUZUKI STREET MAGIC 110, SUZUKI LETS L Combination brakes(CA1KA all models), SUZUKI LETS L Combination brakes (CA1PA all models), SUZUKI LETS ZZ (CA1PB ), SUZUKI LETS Combination brakes(CA1KA all models), SUZUKI LETS Combination brakes (All CA1PA models), SUZUKI LETS II (2Cycle), SUZUKI LETSG, SUZUKI VERDE, YAMAHA BWS100(BWS), YAMAHA DT50, YAMAHA RX50, YAMAHA RZ50, YAMAHA TDR50, YAMAHA YSR50
Alamat 110
Semuanya datang dalam kondisi sangat baik, kemasannya utuh, meskipun perjalanan panjang, kelopak berkualitas baik tidak memerlukan modifikasi apa pun, kepatuhan pada rumah sangat baik, rumah telah melewati 1000 kaki sebelumnya. Dibandingkan dengan logam, mereka lebih tangguh, saya pikir dinamika akan lebih baik di atas. (Original) Semuanya datang dalam kondisi sangat baik, kemasannya penuh, meskipun jalan panjang, kelopak kualitas bagus tidak memerlukan modifikasi apa pun, pemasangan ke rumah sangat bagus, rumah sudah melewati 1000. Dibandingkan dengan yang logam, saya pikir speaker akan lebih baik di bagian atas. Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI KLX150, HONDA Dax 70, HONDA CRM50, HONDA CRM80, HONDA CB125, HONDA XR50 Motard, DUCATI 848EVO, DUCATI 1198, DUCATI 848, BMW R100, BMW R80, YAMAHA Jog 100, YAMAHA YB50, YAMAHA YB-1, SUZUKI Address Z125 -06, SUZUKI Address V50 (2-stroke), SUZUKI zzz, SUZUKI Address 110, SUZUKI Address 50, SUZUKI Address V100
Terlihat baik-baik saja
Status terlampir baik, tetapi Obrolan terlalu banyak dan saya tidak dapat melihat apa pun. Cermin jika saya mencoba mengemudi. Sayangnya saya memberikannya. Ini adalah rekomendasi bagi mereka yang mementingkan penampilan. Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI KLX150, HONDA Dax 70, HONDA CRM50, HONDA CRM80, HONDA CB125, HONDA XR50 Motard, DUCATI 848EVO, DUCATI 1198, DUCATI 848, BMW R100, BMW R80, YAMAHA Jog 100, YAMAHA YB50, YAMAHA YB-1, SUZUKI Address Z125 -06, SUZUKI Address V50 (2-stroke), SUZUKI zzz, SUZUKI Address 110, SUZUKI Address 50, SUZUKI Address V100
KSR Black SimpleMirror untuk lubang OEM 8 mm
Gambar Sisi Kanan adalah Master silinder Tuas Nisshin jadi 10 mm dari 8 mm OEM.
Diameter Cermin juga Besar Kecil, Kecil tidak terlalu banyak Sederhana, saya pikir bagian Pipa tinggal juga Hitam dan saya pikir itu menjadi KSR dalam suasana yang ketat.
Bagian Luar dan Dalam (Mirror part) Dan menurut saya visibilitasnya bagus karena range adjustmentnya lebar karena tiga bagian Bracket root, Mirror side root, Mirror dan Outer part bisa bergerak.. Outer dan Inner (Silver Partial) Tidak ada masalah karena jumlah bergerak Besar tidak begitu besar, tetapi bergerak lainnya.
Saat berlari, ada goyangan di KSR saya. Jika kita memasang Weight di sisi dalam Bar End dll., pengaburan mungkin sedikit teratasi. Bukan hanya merasa terlalu kejam.
Jika Anda tidak mengganti Kopling atau Tuas Rem, Anda perlu mengubah ke Tipe 8 mm, ubah ke Tipe 10 mm jika Anda mengubahnya.
10mm↓
https : / / www. webike. bersih / sd / 20365709 /
Saya pikir suasananya dapat dikonfirmasi karena Sisi Kanan dari gambar adalah Mirror of Madmax dan Sisi Kiri adalah OEM.
Kedua yang terakhir berasal dari Madmax.
Saya puas karena Simple itu keren dan harganya murah.
Lihat detail