Ulasan
Sesuai: YAMAHA BWS100, YAMAHA GRAND AXIS, YAMAHA JOG90, YAMAHA AXIS 90, YAMAHA Horizontal TypeEngine2Cycle50cc series, Others
Pelindung knalpot tipe 2
Produk bagus dan mudah dipasang..barang datang dengan kemasan dan keamanan yang baik..pesan dua untuk bws100 saya..akan segera memesan dengan webike Lihat detail
Jangan bocor.
Cairan akan luntur.
Pak Produsen mengatakan tidak ada masalah.
Pelat Diafragma harus ada.
Saat saya ganti dengan DAYTONA tidak bocor.
Apakah Besar kokoh jika saya mendapatkan Diagram Flum baru?
Tapi saya tidak yakin karena saya tidak bisa membocorkannya saat ini.
Lihat detail
Kualitasnya luar biasa
Saya menggantinya setelah menggunakan produk China yang terlalu murah. Saya puas dengan semuanya mulai dari pengemasan hingga penyelesaian produk dan kinerja komponen. Pengaturan terperinci juga didukung dengan komponen tambahan yang disertakan. Lihat detail
Bantalan yang luar biasa
Tentang kualitas dan tekstur
Kampas rem dipilih untuk Yamaha Vino; merek ini telah diuji lebih dari satu kali dalam kondisi pengereman perkotaan yang keras, sehingga pilihan langsung jatuh pada mereka
Kualitas kampasnya tinggi, bebas debu, bahkan setelah 5.000 kilometer minimal ada debu rem di dalam tromol.
Lemnya tidak terlihat, tapi cukup, ukurannya sangat bagus
Tentang perasaan berguna
Pengoperasian skutik selanjutnya menunjukkan sisi terbaiknya, pengereman efektif meski menggunakan rem tromol
Dengan pengaturan bubungan yang benar, rem langsung mencengkeram dan menahan roda dengan sempurna saat ditekan dengan kuat.
Masa pakai rata-rata sekitar 10-15 ribu dalam kondisi perkotaan dengan seringnya pengereman
Produk untuk dibeli bersama
Kit ini mencakup semua yang Anda butuhkan, bantalan rem, dan pegas
Kesulitan instalasi
Pemasangan mudah, Anda perlu melepas knalpot dan roda belakang, lalu mengganti bantalannya
Kinerja biaya dan perbandingan dengan produk lain
Biaya rendah dibandingkan aslinya, dan kualitas pengereman sekitar 1,5 kali lebih tinggi
Tentang pengiriman dan pengemasan
Kemasan blister sangat baik, tidak ada kerusakan selama pengiriman
Segala kekhawatiran, peringatan, atau saran saat membeli
Saya hanya dapat merekomendasikan produk ini, sudah diuji dengan tiga skuter -------------------------------------- -- ------------------ Tentang Kualitas dan Tekstur Kampas rem dipilih untuk Yamaha Vino, merk ini sudah teruji lebih dari satu kali pada kondisi pengereman perkotaan yang keras, sehingga pilihan langsung jatuh pada mereka Kualitas lapisannya tinggi, tidak tertahankan, bahkan setelah 5.000 kilometer di dalam tromol minimal debu rem Lem tidak terlihat, tetapi cukup, perekatannya sangat bagus TENTANG PERASAAN PENGGUNAAN Pengoperasian pada skuter berikutnya menunjukkan dirinya dari sisi terbaik, pengereman efektif, meskipun merupakan rem tromol Dengan penyetelan tinju yang tepat, rem langsung digenggam dan menahan roda dengan sempurna dengan tekanan yang kuat. Masa pakai rata-rata sekitar 10-15 ribu dengan kondisi perkotaan yang sering melakukan pengereman Produk untuk Dibeli Bersama Kit ini memiliki semua yang Anda butuhkan, bantalan rem dan pegas Kesulitan Pemasangan Pemasangan ringan, perlu melepas knalpot dan roda belakang, lalu mengganti bantalan Performa BIAYA dan Perbandingan dengan Produk Lain Biaya rendah dibandingkan dengan aslinya, dan kualitas pengereman sekitar 1,5 kali lebih tinggi TENTANG PENGIRIMAN dan KEMASAN Kemasan bagus dalam lepuh, kerusakan selama pengiriman tidak ada Kekhawatiran, Hitungan, atau Saran Saat Membeli Saya hanya dapat menyarankan produk ini, sudah diuji oleh tiga skuter Didukung oleh Google Translator
Lihat detail
Diganti dengan yang baru
Pabrikan ini adalah Repeater, murah dan dapat dipasang tanpa masalah, sama seperti Suku Cadang OEM! Lihat detail
Retak retak dan diganti
Pertama-tama, ini murah! Ini cukup bagus, saya dapat menginstalnya tanpa masalah. Hanya pendapat pribadi saya. Lihat detail
KITACO yang stabil
Saya menggunakannya untuk menggantikan main jet di APRIO4jp5 saya.
Ruang bergaya OEM dan Katrol Kecepatan Tinggi bekerja dengan baik, tetapi saya harus keluar jarak dekat di pagi hari yang sangat dingin selama liburan Tahun Baru, meskipun saya biasanya hanya melakukan perjalanan jarak pendek, dan piston saya mulai memeluk. .
Saya ganti ke OEM #72→#76 karena menurut saya campuran bahan bakar terlalu sedikit karena auto choke berfungsi dengan baik.
Dibandingkan suara aslinya, suara knalpot menjadi lebih bass, dan kami menyimpulkan masih sedikit lebih tipis.
Ketika PistonCylinder akhirnya rusak, kami berencana untuk melakukan Bore up PistonCylinder, sehingga produk ini juga akan berguna dalam kasus tersebut.
Lihat detail
Perlu dan cukup.
Saya membelinya untuk Pengaturan.
4.5gSpesifikasi. dan diukur dengan skala yang dikalibrasi dengan bobot, kesalahannya cukup besar paling besar 0,03g.
Bodinya memiliki bentuk Kedua Sisi yang sama, yaitu seolah-olah tidak berorientasi pada Bodi.
Daya tahannya tidak diketahui, tapi saya belum melihat review yang mengatakan itu buruk, jadi saya rasa itu tidak menjadi masalah.
Lihat detail
Digunakan untuk CHAPPY
[Bagaimana cara menggunakannya?
YamahaCHAPPY (CHAPPY) Digunakan untuk
OEM telah menghentikan produknya dan Vesra tersedia sebagai produk yang kompatibel, tetapi harganya agak mahal, jadi kami mencari sesuatu yang dapat digunakan di NTB dan menemukan produk ini.
Saya khawatir karena tidak ada Nomor Produk OEM untuk produk ini di informasi kompatibilitas, tetapi ada kesan bisa digunakan dengan BOBBY, jadi saya membelinya karena mengira akan berhasil. Hasilnya, saya dapat menggunakannya tanpa masalah.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Tidak diperlukan alat khusus untuk penggantian, karena cukup dipasang dan dipasang.
Takik posisi dan nuansa Ukuran juga mirip dengan bentuk OEM.
Mobil tersebut belum dikendarai dengan sungguh-sungguh, namun setelah dipasang dan didorong serta ditarik, sepertinya berfungsi dengan baik.
Musim semi juga datang dengan yang baru, jadi senang bisa memperbaruinya.
Bagaimana perbandingannya dengan produk lain?
Seperti yang Anda lihat di foto, ini awalnya merupakan Produk OEM. (296-25331-00) sudah terpasang, namun dalam kondisi RustRust karena lama diabaikan.
Jelas lebih baik dari itu, jadi saya puas.
[Hal-hal yang perlu diperhatikan]
Tidak terlalu
【Tinjauan】
Kami bisa mendapatkan Sepatu Rem baru dengan harga lebih rendah dari yang diharapkan.
Hidup belum teruji, tapi untuk harganya, saya akan puas meski jumlah nyawanya berkurang sedikit.
Lihat detail
Tepat
Ukuran Persis di Gromnya, Case selalu dilepas jadi saya tidak menggunakannya dalam keadaan itu, Base baik-baik saja dibiarkan. Kainnya tidak tebal dan tidak tipis. Lihat detail
Persis ke Glom.
Saya memasang Rear Carrier SP Mukawa dan pas sekali.
Saya membeli tali Karet di Daiso untuk menahannya karena sepertinya akan mengepak saat cuaca berangin.
Lihat detail
Untuk pengaturan premis Bore up
Asumsi bore up, #80-#105 Jumlah:Saya membeli set
Aslinya #72, jadi saya coba #80 karena masih sebelum bore up.
Ini adalah 4JP5APRIO dengan Katrol Kecepatan Tinggi dan dalam kondisi baik tanpa masalah.
Karena ada berbagai macam pengaturan, saya ingin menggunakan ini untuk mendapatkan gambaran kasar tentang pengaturan dan kemudian memperbaikinya sedikit lagi jika perlu.
Lihat detail
Bentuk portnya menarik, meski pemasangannya masih harus dilakukan.
Bentuk lubang knalpot di sisi Silinder berbentuk pegunungan yang sangat tidak terduga. Saya menantikan untuk melihat bagaimana suara dan karakteristik knalpotnya. Saya melihat ke depan untuk itu. Saya melihat ke depan untuk itu. Lihat detail
4JPAPRIO sekarang terpasang.
Center Stand 4JPAPRIO yang diberikan kepada saya sudah goyang, jadi saya beli UNTUK PENGGANTI.
Situs Webike tidak mencantumkannya sebagai model yang dapat diterapkan, namun situs KN Kikaku mencantumkannya sebagai model yang dapat diterapkan.
4JP tidak menjamin kesesuaian Webike, jadi Anda bertanggung jawab sendiri, dan jika Anda memiliki pertanyaan, Anda harus menghubungi KN Planning secara langsung.
Saya tidak punya masalah khusus dalam menggunakannya.
Instalasi memerlukan sedikit penundaan, tetapi Anda dapat menemukan banyak informasi jika Anda mencari.
Dalam kasus saya, saya memiliki Side Stand terpisah, jadi saya bekerja sambil berdiri di Side Stand, tetapi bagi mereka yang hanya memiliki Center Stand, saya rasa lebih baik bekerja dengan berdiri di dinding dll sambil melindunginya dari kerusakan. .
Namun, sulit untuk bekerja dari Kiri jika sedang berdiri.
Saat melepas pegas, mudah untuk membuatnya bergerak dengan mudah dengan CRCetc., cabut pin dengan tang radio, pasang Penetrating Driver pada poros, ketuk poros secara ringan dengan palu, tarik keluar poros, dan terakhir lepaskan pegas musim semi.
(Hati-hati jangan sampai mengganggu Kawat dan Poros Rem Belakang.)
Jika dua orang dapat mengerjakannya, akan lebih mudah untuk memasang pegas terlebih dahulu, kemudian memasang pin melalui pegas dari sisi kiri, satu orang harus memegang ujung kanan dudukan dan meluruskannya sambil memanjangkan pegas, dan orang lain harus menggunakan alat penembus dari sisi kiri dan mengetuk pegas secara perlahan dengan palu. Orang lain harus memegang Penetrating Driver dari Kiri dan mengetuknya perlahan dengan Hammer.
Karena tidak mungkin dilakukan oleh satu orang, maka Anda perlu memasang STAND terlebih dahulu, kaitkan pegas ke sisi bodi, masukkan sisi lainnya melalui obeng berlubang panjang, letakkan ujung obeng di dekat pangkal pegas. bagian pemasangan pada sisi STAND, dan geser pegas sambil merenggangkannya menggunakan prinsip tuas. Kemudian, dengan menggunakan prinsip tuas, geser penggerak di dekat dasar pegas pada sisi STAND, dan kaitkan pegas.
Saya menggunakan pegas OEM hanya karena takik tempat kait pegas lebih sempit daripada pegas OEM dan sulit dipasang. Oleh karena itu, saya memberikannya 4 bintang.
Lihat detail
Bore up juga terlihat
Saya membeli #80-#105 untuk karburator OEM 4JP5APRIO dengan tujuan agar akhirnya bore up juga.
Karena NORMAL adalah #72, saya memasukkan #80, sama seperti 4JP1, dan membuat Needle satu langkah lebih panjang.
Ini berfungsi dengan baik
Lihat detail
Jika Anda kesulitan memilih Cover Motor, belilah yang ini!
Saya membeli ini untuk penyimpanan Honda Grom saya yang selalu saya gunakan untuk bepergian ke tempat kerja.
Sepeda motor di rumah saya pada dasarnya menggunakan cover Hitam DAYTONA.
Setelah sekian lama membeli berbagai Cover Motor dan melakukan banyak kesalahan, akhirnya saya merasa sampai pada satu jawaban.
Dulu saya selalu membeli sarung motor karena hanya kain dan sama saja, jadi saya pilih yang murah saja, tapi yang murah itu tipis dan cepat rusak seiring berjalannya waktu, jadi saya harus menghindarinya. saat mereka tersangkut di badan mobil, dan untuk waktu yang lama saya mendapati diri saya tidak dapat menggunakan yang besar dalam waktu singkat. Saya sudah menyimpannya sejak lama. Jarang sekali mereka bisa bertahan setahun, dan yang besar sering kali robek setelah beberapa bulan.
Dalam situasi ini, kami mencoba sampul Hitam DAYTONA. Meskipun kualitasnya memburuk seiring berjalannya waktu, namun dapat bertahan lebih dari dua tahun dibandingkan dengan produk murah dari perusahaan lain, dan bahannya cukup tahan lama dan tidak mudah rusak.
Sampul Hitam merupakan produk yang aman dan tahan lama.
Namun, saya memberikannya bintang 4 karena sejujurnya menurut saya itu mahal untuk sekedar kain.
Karena Anda tidak ingin membuang waktu untuk memilih Cover Sepeda Motor, pilih saja Cover Hitam.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA BJ, YAMAHA Axis 50, YAMAHA gear, YAMAHA gear, YAMAHA gear, YAMAHA gear, YAMAHA gear, YAMAHA gear, YAMAHA Grand Axis, YAMAHA Grand Axis, YAMAHA Grand Axis, YAMAHA Jog Z, YAMAHA Jog Z, YAMAHA Jog Z, YAMAHA Jog ZR, YAMAHA Jog ZR, YAMAHA Jog Aprio Type 2, YAMAHA jog sports, YAMAHA AXIS 90, YAMAHA BWS100(BWS)
TORSI KINERJA SUPER KITACO
Tentang kualitas dan tekstur: Bentuknya bagus Tentang perasaan penggunaan: Pengaturan yang memuaskan Produk yang dibeli bersama: Saya membeli dengan peredam belakang Kesulitan pemasangan: Mudah selama perawatan Kinerja biaya dan perbandingan dengan produk lain: Penjemputan meningkat dan dapat diandalkan Tentang pengiriman dan pengemasan: Cepat pengiriman dan dikemas dengan benar. Segala kekhawatiran, peringatan, atau saran saat membeli: Dapatkan set cvt atau belting Lihat detail
Sesuai: YAMAHA Jog (2 cycle), YAMAHA Jog (2 cycle), HONDA ZOOMER(Ruckus), HONDA Dio system, HONDA Gyro system (2 cycle), YAMAHA Majesty 125, YAMAHA vino, YAMAHA Super Jog ZR, YAMAHA Super Jog Z, YAMAHA Jog Z, YAMAHA Jog 90, YAMAHA Cygnus X, YAMAHA Grand Axis, YAMAHA Apprio, YAMAHA Axis 90, YAMAHA BWS125 (Bewith), YAMAHA BWS100 (Bewith), HONDA Dio system, HONDA Gyro system (2 cycle), YAMAHA Majesty 125
Warna yang indah.
Ini sangat ideal untuk dandanan rem belakang GYROX. Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI KSR-I, KAWASAKI KSR-II, KAWASAKI KS-II, KAWASAKI KSR-110, KAWASAKI Z125PRO, SUZUKI LETS II-S, SUZUKI SEPIA ZZ, SUZUKI SEPIA RS, SUZUKI ShotS, SUZUKI Address Tune, SUZUKI AddressVTune, SUZUKI ADDRESS V50, SUZUKI Address50, SUZUKI ZZ, SUZUKI HI-UPR, SUZUKI GAG, SUZUKI ADDRESS V100, SUZUKI ADDRESS V100, SUZUKI ADDRESS110, SUZUKI ADDRESS110
Konon ukurannya pas untuk grom. Jika Anda tidak meletakkan huruf besar di atasnya
Saya membeli Ukuran M setelah membaca kesan bahwa itu pas untuk Grom, tetapi saya lupa tentang Top case.
Bukan tidak mungkin untuk menggunakannya, tetapi saya menyesal harus memilih ukuran yang besar.
Saya pikir kualitasnya bagus
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA Zr SUPER JOG (SUPER JOG), YAMAHA Vino (VINO), YAMAHA Vino (VINO), YAMAHA Vino (VINO), YAMAHA TW200E, YAMAHA TW200, YAMAHA TW200, YAMAHA TW200, YAMAHA Town mate 80 (TOWN MATE), YAMAHA Town mate 80 (TOWN MATE), YAMAHA Town mate (TOWN MATE), YAMAHA Town mate (TOWN MATE), YAMAHA Town mate (TOWN MATE), YAMAHA SR125, YAMAHA SR125, YAMAHA SEROW XT225 (SEROW), YAMAHA SEROW XT225 (SEROW), YAMAHA RZ50, YAMAHA RZ50, YAMAHA Mate/Mate DELUXE (MATE/MATEDELUXE)
Dibeli untuk Yamaha Bobby50
Saya membeli ini untuk Restore untuk Yamaha Bobby50 saya.
Belum dikendarai, tapi dipasang tanpa masalah.
Lihat detail