Ulasan
Saya tertarik dengan warna Emas dan membelinya, tapi… Saya tidak yakin apakah itu akan berhasil atau tidak.
Saya coba menggantinya dengan Pad Belakang Gixxer 250, namun tenaga pengeremannya jauh lebih lemah dibandingkan OEM dan mengandalkan rem Depan. ini mungkin masalah kompatibilitas dengan Caliper, tapi saya tidak terbiasa, jadi saya kembali ke NORMAL. Lihat detail
Berdandan dengan cara kasual
Itu bisa didandani dengan santai.
Saya puas dengan kualitas produk.
Akan lebih baik jika harganya sedikit lebih murah.
Lihat detail
Tutup pengisi minyak sangat nyaman digunakan dan dihias
Merek Daytona merupakan merek terkenal dalam produksi suku cadang sepeda motor mulai dari mesin hingga dekorasi. Khususnya rangkaian produk tutup oli, tutup reservoir, dan ujung batang berasal dari Daytona premium, saya rasa kualitasnya lebih baik dibandingkan Daytona biasa. Dengan set tutup oli ini, dibandingkan dengan tutup aslinya, menurut saya tutup ini tidak hanya digunakan untuk hiasan dengan banyak pilihan warna, tetapi juga dapat dengan mudah dibuka dan ditutup sehingga memudahkan penggantian oli. Dengan tutup oli OEM normal, saya biasanya menghabiskan waktu sekitar 2 hingga 3 menit untuk membuka dan menutup tutup oli. Dengan tutup oli Daytona, hanya perlu waktu 30 detik untuk melakukannya. Lihat detail
Nilai Tepat
Kecepatan pegas tengah yang disertakan dengan kit KOSODrive terlalu tinggi, dan meskipun cepat bagus untuk akselerasi dalam berkendara di kota, kecepatan pegas tengah terlalu rendah.
Saya ingin menurunkan lajunya karena RPM normalnya terlalu tinggi dan Kerusakan Sabuknya terlalu besar serta konsumsi bahan bakarnya terlalu rendah.
Sebelum dilakukan penggantian, Belt memiliki jarak tempuh sekitar 5.000 km jika menggunakan proyek KN, dan selain itu (termasuk OEM). Namun, setelah dilakukan penggantian, Belt telah mampu berjalan sejauh 10.000 km tanpa habis. (Sepertinya bisa menempuh jarak 20.000 km dalam hal keausan)
Saat berakselerasi dengan kecepatan penuh KICKDown, Bodi Besar bergeser sekitar 8000 rpm sebelum penggantian, namun setelah penggantian, Bodi Besar bergeser sekitar 7000 rpm.
Namun Sensepnya tidak terlalu empuk dan perpindahan gigi tidak terlalu kasar, serta akselerasinya kini sangat natural dan mulus. (Meskipun ada juga efek SliderBearing yang dikombinasikan dengan pegas Tengah)
Jika Anda ingin mengendarai Skuter sebagai pedal kaki biasa tanpa rasa tidak nyaman, tingkat Kecepatan ini lebih baik.
Lihat detail
Tutup Pengisi Minyak
Berubah menjadi Lampu Hijau atau Emas. Lihat detail
Itu sangat normal
Saya menggunakannya di MAJESTY125 saya
Tabel spesifikasi MotorcycleBROS mencantumkan Steker yang berbeda, tetapi ini yang benar, jadi harap berhati-hati jika Anda membeli!
Colokannya Normal jadi cukup normal, tapi karena NGK masih sangat aman.
Saya akan mengulanginya lagi.
Lihat detail
Terlalu panas.
Itu diinstal pada VST 1050.
Pemasangannya merupakan proses yang relatif sederhana yang dapat diselesaikan selama pasokan listrik dari bodi mobil tersedia. Bentuk dudukannya yang tipis membuat genggaman terasa sangat nyaman.
Saya mencobanya pada bulan Maret dengan suhu sekitar 10 derajat Celcius dan memanas dengan cepat dengan Switch-on.
Saya pikir itu hangat, tetapi segera menjadi panas seolah-olah saya sedang memegang sekaleng kopi panas, dan saya mematikan Saklarnya setelah sekitar 5 menit. Setelah itu, saya akan memakainya kembali ketika tangan saya sudah dingin.
Suhunya mungkin sekitar 70 derajat, tapi saya khawatir ini akan merusak Karet Pegangan jika digunakan dalam jangka waktu lama.
Selain itu, konsumsi dayanya sekitar 30w, yang hampir sama dengan Lampu Depan, sehingga mungkin tidak cocok untuk Volume Perpindahan Mesin Kecil, yang jumlah daya yang dapat dihasilkannya terbatas.
Akan lebih baik jika saklar suhu dapat diatur ke tinggi, rendah, atau mati.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA CYGNUS XSR, SUZUKI Address125, SUZUKI ADDRESSV125S, SUZUKI ADDRESS110, SUZUKI swish, SUZUKI LETSBasket, SUZUKI FB90, SUZUKI FB50, KAWASAKI KLX125, KAWASAKI D-TRACKER125, HONDA PCX150, HONDA PCX125, YAMAHA CYGNUS 125, YAMAHA CYGNUS X
Puas
Kaca Depan Asahi Windshield disertakan.
Kotak belakang 30L.
Lihat detail
Genggaman yang keren
Saya membeli grip cantik ini lagi - kali ini untuk menggantinya dengan Honda Super Cub.
Pegangannya memiliki kualitas yang sangat baik dan tidak mahal serta pas. Penggantiannya membutuhkan sedikit waktu.
Saya membeli pegangan cantik ini lagi - sekarang menggantinya dengan Honda Super Cub.
Pegangannya memiliki kualitas yang sangat baik dan tidak mahal serta pas. Penggantiannya membutuhkan sedikit waktu. --------------------------------------------------- -------- Saya membeli pegangan cantik ini lagi - sekarang diganti dengan Honda Super Cub. Pegangan dengan kualitas yang sangat baik dan tidak mahal serta sempurna. Penggantiannya membutuhkan sedikit waktu. SAYA MEMBELI, Pegangan Cantik LAGI - Sekarang Menggantinya dengan Honda Super Cub. Pegangannya Berkualitas Sangat Baik dan TIDAK Mahal serta Sangat Pas. Penggantian membutuhkan sedikit waktu. Didukung oleh Google Penerjemah
Lihat detail
XG250 TRICKER memiliki diameter pengambilan yang sedikit lebih kecil dibandingkan OEM.
Dibeli untuk pemasangan pelindung tangan untuk dipasang di Bar End.
Saya memasangnya di XG250 TRICKER saya dan diameter pengambilannya sedikit lebih kecil dari OEM.
Saya tidak merasakan ketidaknyamanan saat mengendarainya.
Saat ini mudah untuk membukanya, jadi itu sangat membantu.
Lihat detail
Penggantian steker
Mengganti C7EPlug lama asli tanpa masalah.
Saya tidak yakin apakah ini meningkatkan start atau penghematan bahan bakar.
Lihat detail
Berguna untuk perjalanan musim dingin
[Bagaimana cara menggunakannya?
dipasang
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Pegangannya ramping dan bagus.
Apakah instalasinya sulit?
Pegangan Sisi Kiri sulit dipasang. Bagaimana caranya kita sampai ke sana?" Saya bergumul dengannya selama kurang lebih 15 menit. Saya memukulnya dengan papan dan mengetuknya dengan palu plastik, namun bengkel Sepeda Motor menyarankan saya untuk tidak melakukannya sebisa mungkin karena bisa jadi rusak.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Produk Single Body memang hangat, namun akan lebih efektif lagi jika Anda menggunakan Knuckle guard, Cover, atau alat lain untuk melindunginya dari hembusan angin yang bertiup.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Semuanya sudah siap.
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Performa yang memadai tidak menjadi masalah.
Lihat detail
PetitKustom
[Bagaimana cara menggunakannya?
Ini memiliki nuansa khusus.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Mau mu.
Apakah instalasinya sulit?
Ini sangat mudah.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Saya menyukainya pada satu titik.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Makan Siang Heksagonal tidak terlampir.
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Tidak ada
Barang-barang lain yang mungkin berguna
Lepas tutup Oli untuk NORMAL Pemasangannya mudah.
Saya berharap itu datang dengan Kunci Pas, tapi….
Langkah pertama proyek Kustom adalah instalasi sistem baru.
Lihat detail
Terkini dengan perbaikan
Koil Pengapian OEM rusak dan digunakan untuk perbaikan.
Dibandingkan OEM, Axel nampaknya lebih responsif dari RPM menengah hingga tinggi.
Lihat detail
Tenang saja karena ini dibuat oleh MORIWAKI
Ketenangan pikiran dibuat oleh MORIWAKI.
Saya tidak memiliki pengukur Level, jadi saya rasa saya akan kembali ke OEM kalau-kalau saya perlu mengganti Oli.
Sejauh ini, tidak ada masalah sama sekali.
Lihat detail
Cocok untuk ZX-4R
Itu dapat dipasang ke ZX-4R tanpa masalah apa pun. Lihat detail
Diperlukan untuk Nomor Timur Laut.
Genggamannya sangat tipis dan alami sehingga Anda bahkan tidak menyadarinya telah diganti. Lihat detail
Saya sangat bersyukur untuk musim ini!
Mobil saya yang lain dilengkapi dengan Grip Seater di Perlengkapan Standar, dan di tengah musim dingin, saya merasakan manfaatnya, jadi saya memasangnya di SecondMotorcycle juga.
Akibatnya, WW bisa menjadi sedikit lebih hangat.
Saya rasa performanya menjadi pertimbangan untuk kapasitas baterai, dll., namun jika saya menginginkannya, saya lebih memilih kehangatan yang lebih...
Produk terlihat dan terasa sangat nyaman untuk dipegang.
Meski begitu, saya bisa menghabiskan musim dingin ini dengan lebih nyaman dibandingkan jika saya tidak mengenakan apa pun!
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA Cygnus X, YAMAHA Cygnus X SR, YAMAHA YD250, YAMAHA YD250S, YAMAHA Cygnus 125, YAMAHA YD125, YAMAHA YD125S, YAMAHA SDR, YAMAHA TZR125, YAMAHA TZR50, SUZUKI Vexter 150., SUZUKI Hustler 50, SUZUKI SW-1, SUZUKI Wolf 50., SUZUKI Koreeda., SUZUKI RG125 gamma, SUZUKI RG50 gamma, SUZUKI GN125E, SUZUKI GS125E, SUZUKI K-125
Itu tidak murah atau buruk.
Ide saya sendiri tentang cara memilih Cover Sepeda Motor.
○ Pertama, pertimbangkan kinerja yang dibutuhkan untuk melindungi Sepeda Motor.
Menerapkan penutup pada produk Anda saja tidak cukup. Periksa sifat kedap air dan anti air.
Coba lihat terutama jika Anda menghabiskan banyak waktu memarkir sepeda motor Anda! Sehabis hujan atau saat musim hujan, bagian dalam cover sepeda motor cenderung sangat lembab, sehingga lingkungan yang lembab tidak baik untuk sepeda motor anda. 。 Jika Anda melepas Penutup setiap hari saat berangkat kerja atau sekolah, Anda mungkin tidak perlu terlalu mengkhawatirkannya, namun jika Anda tidak sering atau sering mengendarai sepeda motor, sebaiknya pilih yang berventilasi.
Goresan kecil saat memasang dan melepas harus dihindari! Dapatkah kain bagian dalam juga terlindung dari gangguan Periksa?
Periksa di sini untuk keamanan. Periksa juga apakah ada lubang untuk kunci rantai. Penting agar rantai terlihat dari luar penutup!
Saya membeli ini berdasarkan empat poin di atas.
Tentu saja Selimut yang lebih mahal lebih unggul dalam daya tahan, dll., tetapi karena pada dasarnya penutup tersebut berada di luar ruangan, penting agar kainnya melemah seiring waktu.
Menurut saya, ini bukan soal harganya.
poin bagus
○ Kinerja kain anti air cukup untuk kebutuhan.
○ Bagian bawah Cover terbuka, tidak tersegel, sehingga tidak perlu khawatir dengan ventilasi.
Bahan kainnya merupakan Bahan Taffeta yang halus dan lembut, sehingga tidak akan merusak body kendaraan.
Ada lubang melalui kunci tipe batang ○○.
○ Murah, tetapi dengan fungsionalitas dasar.
Poin yang buruk
Saya pikir itu hanya akan bertahan sekitar 2 tahun.
Bahkan Kursi yang mahal pun pasti akan rusak seiring berjalannya waktu, dan jika pada akhirnya kita harus menggantinya, alangkah baiknya jika Kursi tersebut tidak mahal dan memiliki fungsi dasar.
Lihat detail
Besar puas
Saya sudah lama diminta oleh putri saya, tetapi karena cuaca dingin yang parah tahun ini, saya membelinya. (Skuter) Jadi saya kesulitan melepas penutupnya, tapi saya puas dengan isi produknya. Saya memiliki beberapa sepeda motor lain, jadi saya berencana untuk membeli & memasangnya satu per satu. Menurut saya ini sangat hemat biaya! Lihat detail