Ulasan
Nilai Tepat
Kecepatan pegas tengah yang disertakan dengan kit KOSODrive terlalu tinggi, dan meskipun cepat bagus untuk akselerasi dalam berkendara di kota, kecepatan pegas tengah terlalu rendah.
Saya ingin menurunkan lajunya karena RPM normalnya terlalu tinggi dan Kerusakan Sabuknya terlalu besar serta konsumsi bahan bakarnya terlalu rendah.
Sebelum dilakukan penggantian, Belt memiliki jarak tempuh sekitar 5.000 km jika menggunakan proyek KN, dan selain itu (termasuk OEM). Namun, setelah dilakukan penggantian, Belt telah mampu berjalan sejauh 10.000 km tanpa habis. (Sepertinya bisa menempuh jarak 20.000 km dalam hal keausan)
Saat berakselerasi dengan kecepatan penuh KICKDown, Bodi Besar bergeser sekitar 8000 rpm sebelum penggantian, namun setelah penggantian, Bodi Besar bergeser sekitar 7000 rpm.
Namun Sensepnya tidak terlalu empuk dan perpindahan gigi tidak terlalu kasar, serta akselerasinya kini sangat natural dan mulus. (Meskipun ada juga efek SliderBearing yang dikombinasikan dengan pegas Tengah)
Jika Anda ingin mengendarai Skuter sebagai pedal kaki biasa tanpa rasa tidak nyaman, tingkat Kecepatan ini lebih baik.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI ADDRESS V125, KAWASAKI KSR110, HONDA PCX125, HONDA MONKEY, HONDA APE 100, HONDA GORILLA, YAMAHA CYGNUS X (FI), HONDA APE 50
KSR2 sudah terpasang dan kecerahannya OK.
Saya menginstalnya di KSR2 saya dan Tingkat kecerahannya OK baik di Posisi maupun di Rem. Kesan pengguna lain adalah kecerahannya menjadi gelap, tetapi dengan KSR2, saya dapat memeriksa kecerahannya bahkan di siang hari dan Levelnya Besar dan kokoh.
Lampu depan LED lebih mahal daripada lampu depan LED Pine Stripe, jadi saya tidak bisa mengatakan bahwa ia memiliki kinerja biaya yang unggul, tetapi produknya sendiri kokoh dan merupakan produk yang bagus.
KSR merupakan kendaraan baterai kecil, jadi jika menggunakan banyak listrik seperti untuk tachometer listrik, pengukur suhu air, charger smartphone, dll, disarankan untuk menggunakan lampu depan dan lampu belakang LED untuk mengamankan listrik dengan cepat.
Terakhir, kemasannya diubah dari kotak menjadi kemasan vinil tebal. Saya khawatir tentang kemasan produk halus ini jika tidak dikemas dengan benar untuk pesanan lewat pos.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI ADDRESS V125, KAWASAKI KSR110, HONDA PCX125, HONDA MONKEY, HONDA APE 100, HONDA GORILLA, YAMAHA CYGNUS X (FI), HONDA APE 50
Kecerahan dapat diamankan dengan melampirkan ke KSR2
Saya memasangnya di KSR2 saya, dan kecerahannya dipertahankan di Posisi dan Rem. Saya telah melihat kesan beberapa orang bahwa kecerahannya menjadi lebih gelap, tetapi dengan KSR2, kecerahannya berada pada tingkat yang dapat dipastikan bahkan di siang hari.
Harganya lebih tinggi dari lampu depan LED Matsu Stripe, jadi saya tidak bisa mengatakan bahwa kinerja biayanya sangat bagus, tapi menurut saya produknya sendiri adalah produk yang bagus.
Jika kendaraan ditenagai oleh tenaga listrik (misalnya, takometer listrik, pengukur suhu air, pengisian daya ponsel cerdas, dll.), sebaiknya gunakan lampu depan dan lampu belakang LED untuk mengamankan daya.
Terakhir, kemasan produknya diubah dari kotak menjadi vinil tebal, yang agak mengkhawatirkan karena merupakan produk yang halus dan jika tidak dikemas dengan baik, saya akan khawatir.
Lihat detail
Saya akhirnya bisa memperbaiki sudut ke sudut yang aman.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Saat dipasang nomor Jepang pada braket pemasangan nomor KTM390DUKEOEM, reflektor berwarna merah menghadap ke bawah, dan reflektor tidak memantulkan cahaya dari belakang pada malam hari, sehingga membahayakan keselamatan.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Saya rasa saya pernah melihat Bracket berbentuk serupa di Suku Cadang OEM untuk mobil domestik (lol).
Apakah instalasinya sulit?
Lubang pemasangan pada sisi bodi kendaraan dan lubang pada sisi Braket Lisensi Miring tidak sejajar sedikit, sehingga lubang pada sisi Braket dipotong sekitar 2 mm pada salah satu sisinya dengan kikir untuk membuat elips agar sejajar. Untuk mencegah Bracket lepas karena getaran, saya menggunakan jenis mur yang penahannya bisa dilonggarkan.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Sudut kemiringan 20 derajat sangat cocok untuk membuat permukaan reflektif reflektor tegak lurus dan memantulkan cahaya dengan baik di malam hari.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Tidak ada
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Tidak terlalu
Barang-barang lain yang mungkin berguna
Titik pemasangan dan gantung: Saat mengalihkan produk ke mobil selain model yang kompatibel, disarankan untuk mengukur sudut bagian pemasangan dengan busur derajat terlebih dahulu untuk menghindari kesalahan.
Lihat detail
Itu tergantung bagaimana Anda menjalankannya.
Dengan gaya mengemudi saya saat ini, saya mampu berlari 10.000 km per milimeter. Terakhir kali saya memasang pad yang sama, tetapi jaraknya setengahnya karena saya berkendara terutama di jalur pegunungan dan jalan pegunungan. Kali ini saya berkendara terutama di dalam kota. Lihat detail
Tepat
Ukuran Persis di Gromnya, Case selalu dilepas jadi saya tidak menggunakannya dalam keadaan itu, Base baik-baik saja dibiarkan. Kainnya tidak tebal dan tidak tipis. Lihat detail
Sesuai: YAMAHA CYGNUS X FI, YAMAHA CYGNUS X SR, YAMAHA CYGNUS X 19
Digunakan untuk bepergian CYGNUS
[Bagaimana cara menggunakannya?
Saya menggunakannya di CYGNUS X saya untuk bepergian.
Katrolnya menggunakan kit penggerak Daya KITACO.
7g yang disertakan dengan kit KITACO terlalu ringan dan mesin berputar terlalu banyak, jadi saya menggunakan OEM 9g,
Itu tidak cukup untuk menghadirkan cita rasa penuh dari kit Power drive.
Kami memilih 8g kali ini, yang merupakan jumlah garam yang tepat antara KITACO dan OEM.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Jika Anda menggunakan Weight Roller non-OEM, DAYTONA adalah pilihan terbaik.
Gambarnya adalah Berat OEM, tetapi Bahan permukaan DAYTONA juga Warna: Abu-abu, tetapi terbuat dari bahan serupa,
Daya tahannya diharapkan tinggi di sana.
Apakah instalasinya sulit?
Hal ini tidak terlalu sulit, dan jika Anda dapat melepas Katrol, itu akan menjadi mudah.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Kecepatan perpindahan gigi kira-kira 7300-7400. Kecepatan maksimumnya masih lebih rendah dari 9g.
tapi akselerasinya hanya berpindah pada rpm yang terasa seperti Tenaga yang enak.
Jika Anda mengambil kecepatan atau akselerasi maksimum, CYGNUS adalah akselerasi.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Tidak ada
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Tidak terlalu!
Lihat detail
Persis ke Glom.
Saya memasang Rear Carrier SP Mukawa dan pas sekali.
Saya membeli tali Karet di Daiso untuk menahannya karena sepertinya akan mengepak saat cuaca berangin.
Lihat detail
Pengkabelan balok tinggi
Dipasang pada Axis Treat
Dibeli untuk menambah catu daya USB
Catu daya USB tidak dapat digunakan kecuali Lampu Sorot Menyala pada Lampu Sorot di Pengkabelan.
Lihat detail
Akhirnya terinstal ^^;.
Saya sudah lama membelinya dan akhirnya sempat menginstalnya.
Saya tidak perlu memberi tahu Anda bahwa KOSO adalah satu-satunya yang berhasil mengalahkannya ^^.
Berkat bukaan Axel baru yang kecil, beban pada pergelangan tangan berkurang dan pengendara tidak akan cepat lelah meski berkendara dalam waktu lama ^^.
Gauge yang menunjukkan tingkat pembukaan Axel juga menggandakan kepuasan.
Seperti biasa, ini mungkin sedikit mahal, tapi layak dibeli.
Lihat detail
Ini bekerja dengan konyol!
Digunakan untuk rem depan XELVIS.
Bantalan No Brand yang selama ini ada di mobil sudah tidak efektif sehingga saya harus membuangnya, padahal tingginya 8 bagian. Sebagai perbandingan, bantalan brembo sangat mudah dikontrol, mulai bekerja secara perlahan sesuai dengan gaya tuas, dan akhirnya menekannya dengan gaya yang kuat. Sekarang saya dapat menikmati berkendara di jalan pegunungan yang sebelumnya saya terlalu takut untuk berkendara.
Warna Padnya Merah cerah. Rasa berbuat baik untuk keluar. Tanda brembo tertulis di Pad dan terlihat jelas dengan Kaliper kantilever. Saya telah menggunakan OEM, Vesla, Red Pad, Golden Pad, dll, dan ini adalah pad yang paling mudah digunakan tanpa merasa tidak aman. Fee Ring mirip dengan Red Pad, namun terasa lebih lembut dan kencang dibandingkan Red Pad.
Satu-satunya hal yang tampaknya menjadi kekurangan adalah umurnya yang mencapai batasnya setelah sekitar 5000 km. Ini normal untuk sebuah Pad, tetapi karena alasan tertentu Elemen baru ini sangat tipis (sekitar 4mm?). Pad dengan jarak tempuh 40.000 km tanpa penggantian sebelum penggantian memiliki sisa lebih banyak. Jika dibuat lebih tebal, umurnya akan lebih panjang.
Lihat detail
Sudut yang tepat
Sudutnya pas, tanpa menonjol.
Biayanya agak tinggi, jadi saya memberi nilai 4 untuk kinerja biaya.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI ADDRESS V125, KAWASAKI KSR110, HONDA PCX125, HONDA MONKEY, HONDA APE 100, HONDA GORILLA, YAMAHA CYGNUS X (FI), HONDA APE 50
Digunakan untuk CUB90
CUB90 dilengkapi dengan Tachometer eksternal, berbagai sensor, USB power supplyCoupler, dan LED di Tail untuk mengurangi beban baterai.
Konsumsi daya bohlam NORMAL adalah 15W/8 dan LED 21W/5. LED tidak diberi label Lumen jadi saya tidak tahu seberapa terangnya tapi saya percaya pada Merek.
Ukuran besar sedikit lebih kecil dari bola lampu, braket dalam kondisi baik dan lensa belakang tidak kena.
Saya membaca bahwa tayangannya agak gelap, jadi saya membersihkan lensa belakang dan menempelkan selotip aluminium pada kotak ekor, yang merupakan cara kuno dalam melakukan sesuatu.
Tail Chica-Chica sedikit saat Idling menyala. Stop-lamp ditenagai oleh baterai, jadi bukan ChicaChica. Cahayanya cukup terang untuk menembus mata Anda dari beberapa sudut.
Saat Lens dihidupkan, ChicaChica of the Tail tidak terasa. Kecerahan Ekornya sekitar dua pertiga dari bohlam, dan Remnya hampir sama atau sedikit lebih kuat dari bohlam, dan itu tidak masalah.
Ekornya adalah AC jadi ChicaChica bukanlah suatu pilihan tapi saya tidak tahu bagaimana pengaruhnya terhadap umur LED. Saya telah menggunakannya selama sekitar 6 bulan dan sejauh ini tidak ada masalah. Saya melepas Lensa sesekali, namun tidak terbakar atau berubah bentuk.
Setelah pemasangan, tegangan pengisian tidak berubah selama pemalasan. Beban baterai sepertinya berkurang. Saya pikir ini bisa berjalan apa adanya.
Lihat detail
Ini perasaan yang bagus
Saya melihat Sepeda Motor teman saya dan… Sudut angkanya berbeda! Saya pikir ….
Saya sendiri juga! Dan… Choyage sangat bagus... ♪
Sedikit kustomisasi dapat mengubah kesan Sepeda Motor!
Rekomendasi
Namun, karena nomor pemasangannya adalah Bolt-do→Nut-do
Jika Anda BoltCustom, harap berhati-hati.
(karena mereka tidak lagi menggunakan Bolt)
Lihat detail
Mudah dikendalikan
Saya menggunakan Repeater ini di Honda 400X saya. Ini tidak terlalu efektif, tetapi Touch Fee Ring sangat mudah dikendalikan. Saya menggunakannya untuk perjalanan sehari-hari dan mudah digunakan dalam segala cuaca dan kemacetan lalu lintas. Saya menggantinya setelah 2,5 tahun dengan OEM dan menggantinya setelah 1,5 tahun dengan produk ini. Kali ini saya merasa ada sedikit BALI di bagian akhir produk, jadi saya menghilangkan BALI di bagian akhir dengan File. (Apakah ada sedikit variasi kualitas dari satu lot ke lot lainnya?) Lihat detail
Jika Anda kesulitan memilih Cover Motor, belilah yang ini!
Saya membeli ini untuk penyimpanan Honda Grom saya yang selalu saya gunakan untuk bepergian ke tempat kerja.
Sepeda motor di rumah saya pada dasarnya menggunakan cover Hitam DAYTONA.
Setelah sekian lama membeli berbagai Cover Motor dan melakukan banyak kesalahan, akhirnya saya merasa sampai pada satu jawaban.
Dulu saya selalu membeli sarung motor karena hanya kain dan sama saja, jadi saya pilih yang murah saja, tapi yang murah itu tipis dan cepat rusak seiring berjalannya waktu, jadi saya harus menghindarinya. saat mereka tersangkut di badan mobil, dan untuk waktu yang lama saya mendapati diri saya tidak dapat menggunakan yang besar dalam waktu singkat. Saya sudah menyimpannya sejak lama. Jarang sekali mereka bisa bertahan setahun, dan yang besar sering kali robek setelah beberapa bulan.
Dalam situasi ini, kami mencoba sampul Hitam DAYTONA. Meskipun kualitasnya memburuk seiring berjalannya waktu, namun dapat bertahan lebih dari dua tahun dibandingkan dengan produk murah dari perusahaan lain, dan bahannya cukup tahan lama dan tidak mudah rusak.
Sampul Hitam merupakan produk yang aman dan tahan lama.
Namun, saya memberikannya bintang 4 karena sejujurnya menurut saya itu mahal untuk sekedar kain.
Karena Anda tidak ingin membuang waktu untuk memilih Cover Sepeda Motor, pilih saja Cover Hitam.
Lihat detail
Masih bagus
Saya telah membeli kembali produk ini karena saya telah menambahkan Sepeda Motor ke armada saya.
Plat nomor yang menempel di spatbor belakang kurang pas, jadi kami pasang.
Saya telah memasang produk yang sama pada sepeda motor yang saya miliki selama beberapa waktu dan tidak memiliki masalah ketahanan.
Fender Eliminator bagus, tapi sepeda motor yang saya pakai untuk berangkat kerja banyak terkena cipratan lumpur saat hujan (saya pernah mengalaminya).
Saya pikir ini akan terlihat bagus.
Lihat detail
Terima kasih atas tanggapan cepat Anda!
Sudah sangat usang, jadi saya harus menggantinya secepatnya….
Saya memesan produk dan mendapatkannya lebih cepat dari perkiraan saya.
Terima kasih atas tanggapan cepat Anda.
Lihat detail
tanda vokal panjang (biasanya hanya digunakan dalam katakana) (>ω<;)
Dikonversi ke BALIUSA5 anak saya yang ada kebocoran udara dari MASTER.
Saya berpikir untuk menginstal master Radial, namun saya memutuskan untuk menggunakan ZrX1200 DAEG karena diperkirakan akan digantikan oleh ZrX1200 DAEG tahun depan, jadi saya memutuskan untuk menggunakan yang ini karena alasan kosmetik.
Tipe Tangki Terpisah cocok untuk suasana berbeda. (? ・ ・?)
Untuk harganya, Touch baik-baik saja dan merupakan pembelian yang bagus!
Namun mungkin akan agak lama bagi Pak Balius di tuas standar….
Itu mencuat dari stang, jadi saya menggantinya dengan tuas pendek. (Polandia)
Saya seharusnya mengukur panjangnya sebelum membeli dan memilih tipe tuas pendek haha.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA Cygnus X SR, YAMAHA XT660X, YAMAHA TZR50, YAMAHA TT250R Raid, YAMAHA RZ125, SUZUKI volty, SUZUKI cobra, SUZUKI Across, SUZUKI VX800, SUZUKI TS200R, SUZUKI TS125R, SUZUKI SV400, SUZUKI RMX250S, SUZUKI RMX250, SUZUKI RG200, SUZUKI GSX250S Katana, SUZUKI GS400E, SUZUKI GS125E Katana, SUZUKI GS125, SUZUKI DR250S
Besar!
Mengganti Silinder Master OEM dengan BALIUSA5 yang menyebabkan kebocoran udara.
Warnanya Hitam×Hitam.
Saya lega saat mengetahui bahwa rem depan, yang tidak menggigit udara, telah terhubung dengan benar ke Snap. (? ・ ・?)
Satu-satunya masalah yang saya miliki dengan kendaraan ini adalah….
Tangki ditempatkan terlalu dekat dengan HandlebarCenter dan mungkin tertutup oleh Tachometer.
Yah, aku tinggal beli Bracket di Home center dan pindahkan ke lokasi baru, haha.
Saya memiliki blog yang buruk, jika Anda tertarik! (^_^;)
https://enjoy-motorcycle.blog.jp/
Lihat detail