Ulasan
Suku cadang yang layak diganti meskipun dalam keadaan NORMAL.
Handlingnya terasa berat dan agak tidak terkendali, sehingga saya membawanya ke bengkel sepeda motor untuk diperiksa.
→Diagnosis kemudi adalah Bola di Bantalan hancur. 。
Ini adalah titik lemah untuk OEMBearing SR400。
[Jenis Bantalan Kemudi SR400OEMS.
...tergantung pada tahunnya Tipe bola Saat Tipe Sudut." namun keduanya memiliki resistansi rendah namun kekakuannya buruk karena kontak titik.
Sudut yang digunakan pada model lama agak lebih baik daripada Bola biasa, namun saya masih mengkhawatirkan kekakuannya.
TaperBearing kemudian direkomendasikan kepada kami.
Bantalan Lancip.
Bantalan rol tirus merupakan bantalan dengan struktur yang dapat menerima beban yang dihasilkan oleh putaran (beban struss) dan beban aksial (beban radial). 。 Kekakuan ditingkatkan untuk mengakomodasi setiap beban.
contoh yang menunjukkan penggunaan (sebuah kata) : Bantalan Rol Tirus digunakan untuk gandar, Mesin, dll. →Terlihat kaku.
TaperBearing atau bantalan bola?
Bantalan bola→* yang elemen penggulungnya adalah bola. Bantalan bola (Bantalan bola)
Bantalan poros. (Bantalan rol)
Elemen bergulir adalah bola atau rol yang dimasukkan ke dalam bantalan.
[Kelebihan TaperBearing
◎Penanganannya rentan terhadap getaran pada penggunaan berat dengan kecepatan tinggi, seperti di jalan raya dan sirkuit.
Bantalan bola→ berbentuk bola, sehingga lemah di bawah beban dan hancur.
TaperBearing→ Beban diambil oleh "kawat" Jarum, sehingga menghasilkan area bantalan yang lebih besar, meningkatkan daya tahan, dan penanganan yang lebih mulus. 。
Dengan kata lain beban diterima dalam satu garis→ Beban mengalir apa adanya karena arah beban satu garis.
Efek setelah penggantian
◎Saya dapat merasakan berkurangnya guncangan pada stang pada kecepatan tinggi, dan dapat merasakan bahwa stabilitas telah meningkat.
◎SelfStir dapat dikeluarkan dengan mudah. sebagai Gambar, letakkan gambar ke arah yang ingin Anda putar perlahan, dan Gambar berputar dengan lancar.
◎ Jalan dorong menjadi lebih mudah.
Dengan mengubahnya, kami dapat mengalami peningkatan kekakuan.
Perbedaannya terutama terlihat pada kecepatan tinggi dan dalam situasi di mana beban depan meningkat, seperti saat berkendara dengan kecepatan tinggi dan dalam situasi di mana beban depan meningkat karena belitan.
TaperBearing adalah hal yang baik, tetapi juga memiliki kelemahan.
[Kelemahan
Karena peningkatan resistensi yang disebabkan oleh kontak permukaan, hal ini tidak baik dalam rentang kecepatan dari kecepatan sangat rendah hingga kecepatan di permukaan jalan.
Ringannya OEM sedikit sebanding dengan ringannya OEM.
Mempertimbangkan kinerja Siklus Pemeliharaan dan Biaya, jika Anda menilai secara keseluruhan, menurut saya OEM Angular adalah pilihan yang baik bagi mereka yang mengendarai Main di kota. Bagi mereka yang ingin menikmati touring dan berkelok-kelok dengan mempertimbangkan berkendara kecepatan tinggi, kami merekomendasikan Taper.
*Sebaiknya penggantian dilakukan di bengkel Sepeda Motor jika memungkinkan.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA CYGNUS X, YAMAHA BWS 125, YAMAHA BWS R, YAMAHA GTR125, YAMAHA BREEZE 125, YAMAHA GTR 125, YAMAHA Mio125, YAMAHA BWS125
Torsi sepenuhnya dimulai dengan baik.
Dibeli dan diganti dengan Pegas 2000RPM, mendapatkan Torsi sepenuhnya di luar kotaknya. Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YZ80, YAMAHA YZ250 A-C, YAMAHA YZ125, YAMAHA YTM225 DXK, YAMAHA YTM225 DX, YAMAHA YTM200 K-L, YAMAHA YTM200 EX, YAMAHA YTM200 EL, YAMAHA YSR80, YAMAHA YSR50 E, YAMAHA XT500, YAMAHA XT250, YAMAHA XT200, YAMAHA XT125 J, YAMAHA TY50 M, YAMAHA TW200, YAMAHA TT250 R, YAMAHA TDR125, YAMAHA SR500, YAMAHA SR400
Digunakan oleh MAJESTY125
Banyak sepeda Yamaha adalah tipe bola, yang baik dari sudut pandang penanganan, tetapi MAJESTY125 memiliki banyak masalah Stem gurgling!
Jadi, saya menggantinya dengan produk yang memiliki daya tahan tinggi ini.
Tentu saja, yang baru berfungsi dengan baik dan sekarang normal dari Penanganan pusing yang tampaknya dibuat-buat.
Namun, pekerjaan penggantian sangat Besar aneh, Tingkat atas sejauh ini (Besar aneh dalam arti daripada Overhaul penuh dengan menurunkan Mesin)
Ini bukan jenis kesulitan yang bisa diatasi dengan alat, dan mengalahkan Race adalah prestasi yang luar biasa.
Tentu saja, setelah semua batang di depan, kami harus bertarung dengan bantalan selama beberapa jam, dan perlengkapan pers balapan juga sangat hati-hati.
Jika Anda tidak tahu apa yang Anda lakukan, yang terbaik adalah membawanya ke toko, karena Anda tidak akan dapat mengembalikannya ke keadaan semula dan membawanya ke toko sepeda motor.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA BWS125, YAMAHA Mio125, YAMAHA GTR 125, YAMAHA BREEZE 125, YAMAHA GTR125, YAMAHA BWS R, YAMAHA BWS 125, YAMAHA CYGNUS X, YAMAHA BWS125, YAMAHA Mio125, YAMAHA GTR 125, YAMAHA BREEZE 125, YAMAHA GTR125, YAMAHA BWS R, YAMAHA BWS 125, YAMAHA CYGNUS X
Tidak baik atau buruk
Daging kopling yang saya beli untuk meningkatkan jumlah putaran.
Itu 1000 rpmUP, tetapi di pesawat saya sendiri hanya mendapat sekitar 500 rpm.
Meskipun ada perasaan bahwa itu sedikit lebih baik, lebih baik untuk membeli Reinforced Clutch yang ringan.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA BWS125, YAMAHA Mio125, YAMAHA GTR 125, YAMAHA BREEZE 125, YAMAHA GTR125, YAMAHA BWS R, YAMAHA BWS 125, YAMAHA CYGNUS X, YAMAHA BWS125, YAMAHA Mio125, YAMAHA GTR 125, YAMAHA BREEZE 125, YAMAHA GTR125, YAMAHA BWS R, YAMAHA BWS 125, YAMAHA CYGNUS X
Tukarkan dengan spesifikasi Jepang
Digunakan untuk CYGNUS dari SE44J 1YP
Ini UNTUK MODEL MODEL JEPANG tahun 2015
Sebelum ini saya menggunakan Pegas Kopling OEM Taiwan (UNTUK MODELMODEL JAPAN+500rpm)
NCY adalah Produsen Taiwan dan saya pikir itu adalah OEM Taiwan + 1000 rpm
Jadi jika Anda memakainya UNTUK MODELOEM JAPAN, saya ingin tahu apakah menurut Anda itu + 1500 rpm
Throttle dibuka perlahan dalam kondisi berkendara, tubuh mulai bergerak sekitar 4600 rpm
Bahkan lebih tinggi saat akselerasi penuh
Tidak ada masalah sama sekali, apakah akan sulit untuk melanjutkan
Meskipun tampaknya akan sulit untuk melanjutkan membesarkan daging Kopling lagi seperti yang diharapkan ...
Ini benar-benar dalam kisaran yang diizinkan
Kopling, Katrol, Sistem Pembuangan, dll. telah diganti jika Anda, jadi perpindahan gigi sedikit kurang dari 8500 ~ 9000
Saya ingin beralih ke kecepatan perubahan kecepatan itu jadi saya puas dengan Besar
Meskipun hang pada saat pemasangan
Sangat mudah untuk menggunakan obeng berlubang tipis, atau obeng seribu
Jika terlalu kecil, Anda dapat mematahkannya tanpa menahan perlawanan, jadi Anda harus menyiapkan beberapa bagian dan menggunakan yang paling mudah digunakan
Karena saya yang paling melekat pada Set Obeng yang saya beli seharga 100 persen
Bahkan jika rusak, itu adalah 100 yen, dan ...
Jika Anda memasukkan Pegas Kopling dalam satu lubang, masukkan Driver atau sejenisnya ke ujung Pegas lainnya, masukkan Driver ke dalam lubang secara diagonal dan angkat perlahan dengan prinsip Tuas dan Anda dapat dengan mudah memasangnya
Ketika Pegas memanjang dan mencapai lubang pemasangan lagi 1 pc, Obeng Berlubang (Lebih baik memiliki ketebalan ujung dengan tekstur Besar di sini) Dengan perasaan seperti mendorongnya sehingga dapat dihaluskan dan dimasukkan ke dalam lubang dengan . ..
Sangat menyakitkan untuk menjelaskan apa pun, tetapi saya pikir saya akan memahaminya segera setelah saya mencoba
Jika Anda ambil gantung itu akan mudah dan menyenangkan
Ini adalah hubungan antara bayangan dan NCYLogo yang tampaknya Pegas tertekuk di bawah Kiri
Sebenarnya itu mudah w
Harganya juga murah 500, 1000, 1500 rpm dll. Lineupnya macem-macem
Cara naik dll. Saya pikir itu menyenangkan untuk mencoba berbagai pilihan
Dalam kasus saya itu adalah yang terbaik untuk membuat perjalanan kota dan itu adalah yang terbaik yang saya dapat dengan cepat beralih ke kecepatan perubahan kecepatan dengan akselerasi penuh jadi benda ini dengan 1000 rpmUP adalah yang terbaik
Direkomendasikan karena teksturnya lebih kencang dari yang diharapkan dan harganya juga murah!
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YZ80, YAMAHA YZ250 A-C, YAMAHA YZ125, YAMAHA YTM225 DXK, YAMAHA YTM225 DX, YAMAHA YTM200 K-L, YAMAHA YTM200 EX, YAMAHA YTM200 EL, YAMAHA YSR80, YAMAHA YSR50 E, YAMAHA XT500, YAMAHA XT250, YAMAHA XT200, YAMAHA XT125 J, YAMAHA TY50 M, YAMAHA TW200, YAMAHA TT250 R, YAMAHA TDR125, YAMAHA SR500, YAMAHA SR400
Berbicara tentang TaperBearing, ini
Ini adalah pertukaran dari Ball yang menjadi gorigol formula 1997 SR.
Sulit untuk sering bertukar, jadi kami membuatnya sekuat mungkin Taper.
Berbeda dengan rasa gorila sebelumnya, Stir yang membuat belokan tiba-tiba adalah hal yang menyenangkan.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YZ80, YAMAHA YZ250 A-C, YAMAHA YZ125, YAMAHA YTM225 DXK, YAMAHA YTM225 DX, YAMAHA YTM200 K-L, YAMAHA YTM200 EX, YAMAHA YTM200 EL, YAMAHA YSR80, YAMAHA YSR50 E, YAMAHA XT500, YAMAHA XT250, YAMAHA XT200, YAMAHA XT125 J, YAMAHA TY50 M, YAMAHA TW200, YAMAHA TT250 R, YAMAHA TDR125, YAMAHA SR500, YAMAHA SR400
Untuk SR, ini adalah set bantalan terbaik untuk digunakan. Karena ukuran satu bantalan yang aneh, set lain yang tersedia di pasaran tidak pernah 100% benar. Jika Anda menginginkan bantalan tirus, set ini adalah pilihan terbaik.
Untuk SR, ini adalah set bantalan terbaik untuk digunakan. Karena ukuran satu bantalan yang aneh, set lain yang tersedia di pasaran tidak pernah 100% benar. Jika Anda menginginkan bantalan tirus, set ini adalah pilihan terbaik. Lihat detail
Sesuai: YAMAHA Mio 125
Hasilnya puas. <(smile) br>deskripsi seharusnya ditulis sedikit lebih hati-hati. [ yang saya anggap sudah sering membuat Knalpot jenis kendaraan Minor seperti itu ] Sangat disayangkan setelahnya bahwa hal dari Ukuran yang akan
Hasilnya puas.
<(smile) br>deskripsi seharusnya ditulis sedikit lebih hati-hati. [ yang saya anggap sudah sering membuat Knalpot jenis kendaraan Minor seperti itu ] Sangat disayangkan setelahnya
bahwa hal Ukuran yang salah dalam lampiran Baut terkandung.
Lihat detail