Ulasan
Aku tahu itu! Brembo!
Pad yang awalnya disertakan menjadi sangat tipis, jadi kami menggantinya.
Pada awalnya, saya bertanya-tanya apakah pemberhentiannya lebih buruk dari sebelumnya. Saya pikir ini lebih buruk dari sebelumnya, tetapi saya terus melanjutkan.
Setelah berjalan beberapa saat dan sedikit panas, ia berhenti dengan mulus, sesuai keinginan saya.
KTM itu BYBRE Caliper yang artinya tenaga pengeremannya oke, tapi sampai saat ini rasanya saya bekerja terlalu keras dengan kakkun.
Jika Anda bertanya apakah Pad brembo tidak dapat dihentikan, yakinlah bahwa tidak sama sekali.
Sistem remnya brembo.
Lihat detail
keamanan
Rem Roda Belakang DUCATI SCRAMBLER2020
Pad aslinya dari bremboOEM, tapi kami ganti dengan yang ini.
Saat pertama kali menggunakannya, saya khawatir tidak akan berhasil…? Namun ketika saya membiarkannya meresap, itu berfungsi seperti yang dijelaskan. Ini berfungsi selama Anda memegangnya/menginjaknya." Saya merasa ini lebih ringan daripada OEM.
Menurut saya cocok untuk lari seperti mengatur kecepatan dengan rem belakang sambil menjaga RPM tetap rendah dengan tikungan sempit.
Untuk ketahanannya, saya kurang tahu karena saya baru mulai menggunakannya.
Lihat detail
Kampas Rem Bagus
Kontrol yang sangat bagus. Tahan lama dan dapat diandalkan. Lihat detail
Merek Terpercaya
Brembo kini menjadi perlengkapan standar pada model atas, namun warna merah sangat mencolok karena detail halus pada Kampas Rem.
SPMODEL merupakan produk yang tidak ditujukan untuk balap, sehingga dapat digunakan di jalan umum.
Produknya sendiri mudah dikontrol dan terasa enak.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI KLX250, KAWASAKI D Tracker, KAWASAKI KDX220, KAWASAKI 250TR, KAWASAKI KSR110, SUZUKI RMX250, SUZUKI 250SB, SUZUKI HUSTLER, SUZUKI DJEBEL, YAMAHA TW200, YAMAHA XT250X, YAMAHA TT250R, YAMAHA SEROW, YAMAHA XTZ125, YAMAHA WR250, YAMAHA DT50, YAMAHA PW50, HONDA FTR250, HONDA CRM250R, HONDA CRF450
Pokoknya, ini harga terendah di Fat bar!
Saya pikir saya membeli tipe Tinggi, dan tertulis demikian di Paket...
Saya sudah bandingkan dengan tipe Landy's Low, tapi tingginya sama...
Hah? Bukankah itu rendah? Sepertinya ada yang tidak beres. 。 Ini mungkin bukan imajinasi Anda.
Stangnya cukup tinggi pada VST250SX, jadi saya berhasil memasangnya dengan tiga ekstensi penjepit.
Ini tampaknya menjadi sedikit perubahan haluan...
Selain itu, karena ada lubang pada penutup mata dan kerah Axel, saya memotongnya dan membungkusnya dengan selotip yang digunakan untuk raket tenis atau pegangan sepeda agar tidak tergelincir.
Ini bekerja dengan sangat baik.
Lihat detail
Mudah digunakan dengan Cincin Biaya OEM
Beberapa bantalan bekerja dengan Snap pada saat digenggam, tetapi bantalan yang bekerja terlalu keras akan sangat menegangkan ketika Anda ingin memperlambat sambil sedikit menyeret Rem.
Pad di sini memiliki Fee Ring yang mendekati OEM dan lembut di awal genggaman, sehingga memudahkan dalam mengontrol Rem.
Tentu saja, ini berfungsi dengan baik jika Anda memegangnya dengan kuat.
Berkendara menjadi lebih menyenangkan setelah menambahkan bantalan ini karena bantalan ini bekerja secara konsisten dalam rentang kecepatan yang masuk akal, terlepas dari kondisi cuaca.
Lihat detail
Harapkan kinerja Kompon Khusus Belakang
Digunakan pada F800GS 2013 Belakang.
Pertama-tama, ini terlihat bagus.
Tak hanya pelat belakang, bagian samping pelapisnya juga diberi warna bremboMerah.
Saya puas dengan ukurannya yang besar dan perubahan tampilan saat dipasang.
Karena digunakan untuk berkendara dalam kota~touring di Maine, lebih penting daripada daya pengereman absolut untuk memiliki kontrol yang memungkinkan penyesuaian kecepatan yang baik, dan untuk dapat menyesuaikan kuantitas dengan kondisi cuaca.:Pasangan (untuk Kiri dan Kanan) Harapkan kinerja rem yang tidak akan terjadi
Kesan saya setelah berkendara hanya sekitar 10 km perjalanan pulang dari Toko adalah performa pengeremannya sudah mencukupi kebutuhan kami.
Kami memiliki batasan dan ingin mengeksplorasi perbedaannya dengan OEMPad mulai sekarang.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA Serow 250, YAMAHA FZN250, YAMAHA FZF250, YAMAHA DT200WR, YAMAHA DT125RE, SUZUKI TS200R, SUZUKI TS125R, SUZUKI RMX250, SUZUKI RM250, SUZUKI RM125, SUZUKI DR650SE, SUZUKI DR350SE, SUZUKI DR350SE, SUZUKI DR350S, SUZUKI DR350, SUZUKI DR250SHE, SUZUKI DR250SH, SUZUKI DR250SE, SUZUKI DR250S, SUZUKI DR250E
Sentuhan juga lembut dan bekerja dengan baik.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Selama BrakeMaintenance di SEROW250, saya mungkin akan mencoba Bantalan Rem non-DAYTONA sesekali." Saya membeli bantalan Sintered Vesla dengan iseng.
Saat bantalan diganti, kaliper rem dibersihkan dan setiap bagian dilumasi, minyak rem diganti, dan bantalan digunakan setelah perawatan dilakukan secara amatir.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Saya biasa melihat Large Residential DAYTONA dan Vesla di toko perlengkapan sepeda motor Brake Corner, tetapi saya selalu membeli bantalan DAYTONA dengan harga terjangkau.
Lihat revue Webike. "Akan awet. Saya membelinya kali ini karena beberapa orang telah menulis tentangnya.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Kendaraan yang dilengkapi dengan SEROW250 adalah "Street ride" 30%, "Bermain di pegunungan." 50%, "Tur" Sangat sedikit lari yang menggunakan hard break untuk jangka waktu yang lama, seperti 20% dari waktu.
Ini bukan jenis rem yang bekerja dengan tenaga yang kuat sejak awal mencengkeram! Ini bukan tipe yang bekerja dengan "thump" sejak awal, tetapi tipe yang memulai pengereman sebanding dengan gaya yang menahan tuas, karakteristik yang membuatnya mudah dikendalikan.
Saya tidak tahu apakah saya dapat merekomendasikan Brake's Fee Ring kepada semua orang, karena setiap orang memiliki preferensi mereka sendiri, tetapi itu sangat cocok untuk saya.
Dalam ulasan pengulas lain. Dan itu bertahan dengan baik." Saya tidak perlu meminta lebih dalam kehidupan sepeda motor saya, dan ini adalah produk dengan performa yang memadai.
[Poin yang perlu diperhatikan]
Karena ini adalah komponen penting yang memperlambat kendaraan, harap berhati-hati agar tidak terkena gemuk atau Oli dll. oli pada permukaan kontak bantalan dan rotor cakram selama pemasangan.
Secara alami, pekerjaan penggantian harus tepat.
Bagaimana perbandingannya dengan produk lain?
Ini mungkin tidak sebagus produk yang sangat mahal, tetapi ini adalah produk solid yang tidak ada apa-apanya dibandingkan dengan produk lain dalam kisaran harga yang sama.
Barang-barang lain yang akan sangat membantu
Arahkan dan gantung instalasi
Jika Anda hanya mengganti pad, sepertinya tidak ada masalah jika Anda bekerja dengan mempertimbangkan hal-hal yang disebutkan di atas.
Namun, jika kampas rem telah digunakan hingga saatnya menggantinya, akan lebih aman untuk menghilangkan debu rem dari kaliper, membersihkan piston rem, dan mengganti minyak rem, dan pertimbangkan untuk melakukan pekerjaan secara total.
BrakeTrouble bisa mengancam jiwa dan besar, jadi jika Anda tidak yakin dengan pekerjaannya, jangan berlebihan! "PRO" Tanyakan kepada penanggung jawab proyek.
[BARANG UNTUK DIBELI BERSAMA
Seperti disebutkan di atas, jika Anda bekerja dengan Total Terkait Rem, Anda harus membeli minyak rem, Pembersih Suku Cadang, dan berbagai jenis Gemuk agar pekerjaan Anda berjalan lancar.
[Pendapat dan permintaan ke Produsen
Harap terus menyediakan berbagai barisan.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI D-TRACKER, KAWASAKI KDX200 SR, KAWASAKI KDX250, SUZUKI SKYWAVE 400, SUZUKI TS125 HUSTLER, YAMAHA DT230 LANZA, KAWASAKI KLX140, SUZUKI SKYWAVE 400, SUZUKI SKYWAVE 400, SUZUKI SKYWAVE 400, YAMAHA TT250 R, HONDA REBEL 125, TRIUMPH SCRAMBLER, TRIUMPH SPEED MASTER, TRIUMPH SPEED MASTER 800, TRIUMPH THRUXTON900, TRIUMPH TIGER, TRIUMPH TIGER 900, TRIUMPH TRIDENT 900, YAMAHA WR200R
Saya tidak pernah mempertimbangkan RearPad secara mendalam!
Pengereman DownshiftEngine digunakan untuk masuk ke tikungan, jadi saya tidak terlalu sering menggunakan rem belakang, tapi yang terbaik adalah merasakan Touch-fee Ring dan sensasi pengereman saat dibutuhkan. Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YZ250, YAMAHA YZ125, SUZUKI TS200R, SUZUKI RM250, SUZUKI RM125, SUZUKI DR650 SE, SUZUKI DR250 SE for rear, KAWASAKI KX500, KAWASAKI KX250, KAWASAKI KX125, KAWASAKI KLX650, KAWASAKI KDX250 R for rear, YAMAHA YZ250WR 90 for rear, YAMAHA XT250 X DG17J for rear, YAMAHA XG250 TRICKER [TRICKER] DG10J for rear, YAMAHA WR500 Z 92-93 for rear, YAMAHA WR200 92-97 for rear, YAMAHA WR125 91-97 for rear, YAMAHA TY250Z SCOTISH 4ML for rear, YAMAHA TT600 R 93-95 for rear
TouringSEROW
Itu adalah pembelian pertaruhan karena tidak tercantum dalam bagan kompatibilitas, tetapi dipasang Besar kokoh. Harganya terlalu rendah dan saya berharap mereka menawarkan lebih banyak opsi pengiriman. Lihat detail
Sesuai: HUSQVARNA SM 125 S, HUSQVARNA CR 250, HUSQVARNA CR 125, HUSABERG FE400, BMW F800 ST, YAMAHA XT660 Z Terene ABS, YAMAHA XT660 Z Terene, YAMAHA XT 660 X SM, YAMAHA XT 660 R, YAMAHA XC155 MAJESTY S, YAMAHA CYGNUS125 XC125 X, YAMAHA CYGNUS125 XC125 SR, YAMAHA CYGNUS125 XC125 (FI), YAMAHA WR125 X, YAMAHA WR125 R, YAMAHA TT600 S, YAMAHA TT600 R, YAMAHA SMAX, YAMAHA 660 MT-03, VOR SM 530
Cospar bagus
Ini meningkatkan BrakeFeel dibandingkan dengan Pad standar. Itu juga dihargai karena harganya yang wajar dan ketahanan abrasi yang lebih tinggi.
Penggunaan rem belakang akan bervariasi dari orang ke orang, tapi menurut saya ini adalah Grade yang tepat untuk penyesuaian kecepatan dan digunakan saat berhenti.
Suku cadang rem merupakan bagian keselamatan yang penting, sehingga Anda akan menyesal nantinya jika memilih suku cadang rem yang dibuat oleh pabrikan yang tepat.
Pada akhirnya, menggunakan produk yang dibuat oleh pabrikan terkenal adalah cara teraman dan termurah untuk dilakukan.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA WR 125 2T, YAMAHA WR 250 2T, YAMAHA YZ125X, YAMAHA YZ250X, YAMAHA YZ250, YAMAHA YZ125
Baik Boots maupun Frame dapat dilindungi.
Saat saya mengendarai YZ125 saya, Frame dan Boots bergesekan satu sama lain.
Saya membelinya untuk menahan Boots dan Frame karena keduanya turun.
Rangkanya tidak berkurang ukurannya, dan sepatu botnya sepertinya tidak terlalu sakit karena plastiknya lebih lembut di sekitar sepatu bot.
Namun, pelindung Frame jelas lebih tajam setelah hanya satu kali berkendara.
Saya pikir itu perlu diganti secara teratur.
Saya tidak merasakan ketidaknyamanan tertentu pada grip lututdll. ketika saya berkendara.
Lihat detail
Sesuai: DUCATI HYPERMOTARD1100/S, YAMAHA YZF-R6, YAMAHA YZF-R6, YAMAHA YZF-R6, YAMAHA YZF-R6, YAMAHA YZF-R6, YAMAHA YZF-R6, YAMAHA YZF-R6, YAMAHA YZF-R6, YAMAHA YZF-R6, YAMAHA YZF-R6, YAMAHA YZF-R6, YAMAHA YZF-R6, YAMAHA YZF-R6, YAMAHA YZF-R6, YAMAHA YZF-R6, YAMAHA YZF-R6, YAMAHA YZF-R6, YAMAHA YZF-R6, YAMAHA YZF-R125
Itu sempurna untuk Pelindung Knalpot.
Pasti berguna untuk menyembunyikan goresan pada Sistem Pembuangan dan sebagai pelindung jika tidak sengaja berdiri. Lihat detail
Sesuai: APRILIA Caponord 1200, APRILIA Caponord 1200 Travel Pack, APRILIA Caponord 1200, APRILIA Dorsoduro 1200, APRILIA Dorsoduro 750, APRILIA Dorsoduro 750, APRILIA Dorsoduro Factory, APRILIA Mana 850, APRILIA Pegaso 650 Trial, APRILIA Pegaso 650, APRILIA Pegaso 650ie, APRILIA Pegaso Strada 650, APRILIA RC250, APRILIA SL750 Shiver ABS, APRILIA SL750 Shiver GT ABS, BETA Euro 350, BETA Jonathan 125, BMW C1, BMW C1 125, BMW C1 200
Ini berfungsi dengan baik
Bantalan Rem Belakang untuk BWS125 diganti.
Itu sangat bagus dipakai dan setelah diganti itu sangat bagus.
Minyak rem tidak diganti setelah pengiriman, jadi bagian depan dan belakang diganti juga.
Lihat detail
Sesuai: TRIUMPH , SUZUKI HUSTLER, SUZUKI DJEBEL, SUZUKI RMX250, SUZUKI 250SB, KAWASAKI KLX250, KAWASAKI 250TR, KAWASAKI KDX220, KAWASAKI KSR110, HONDA MONKEY, HONDA GORILLA, HONDA FTR250, HONDA XR230, KAWASAKI D Tracker 125, KAWASAKI KSR-1, SUZUKI DR-Z50, SUZUKI DR-Z400SM, YAMAHA TT-R50E, YAMAHA TW200, YAMAHA DT230 LANZA (DT230)
Cospar bagus
Saya memperbarui ke Stang ini karena menjadi sulit untuk diperbaiki setelah Sirkuit berjalan dan jatuh.
Faktor penentunya adalah Posisi, tetapi harga juga penting, jadi kami memilih produk ini.
Gambar tidak menunjukkan penyangga, tetapi stang yang saya terima memiliki penyangga yang terpasang dengan aman.
Untuk kekokohannya, saya merasa agak longgar, tapi saya merasa kekokohannya masih dalam batas kendali saya, jadi tidak ada keluhan untuk saat ini.
Kami merasa bahwa kami lebih suka memperbarui produk ini, yang lebih murah, daripada jatuh dan membengkokkan bilah Bundel berkualitas tinggi dengan harga tinggi.
Lihat detail
Sesuai: HONDA XR440R, HONDA XR440R, HONDA XR400SM Motard, HONDA XR400RT Acier, GASGAS MC250, GASGAS MC125, GASGAS FSE450, GASGAS EC515, GASGAS EC450, GASGAS EC300, GASGAS EC300, GASGAS EC300, GASGAS EC250, GASGAS EC200, GASGAS EC125, GASGAS EC125, GASGAS 450 Fse, BETA SM450, BETA SM400, BETA RS450
Apakah rasanya bagian belakang OEMPad berfungsi dua kali juga?
[Bagaimana cara menggunakannya?
Saya telah menggunakan kendaraan selama 3 tahun dan 10.000 km sejak pembelian, dan berpikir bahwa pad yang dipasang saat pembelian pasti sudah aus sekarang, jadi saya menggantinya.
Itu dikabarkan bekerja dengan baik di tempat-tempat tertentu, jadi saya memutuskan untuk menggunakan Pad ini, meskipun agak mahal! 。
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Sentuhan awal adalah apa? Sentuhan awal sangat bertahap sehingga Anda mungkin berpikir, "Apa itu? Ini tidak cocok untuk mereka yang mencari efek yang dimulai dengan cepat di tahap awal.
Namun, saat Anda mengencangkan cengkeramannya, itu mulai bekerja.
Saya biasa mengerem dengan dua jari pada Pad lama saya, tetapi sekarang saya dapat melakukan deselerasi normal dengan cengkeraman yang sedikit lebih kuat, bahkan hanya dengan satu jari telunjuk.
Namun, itu membutuhkan Stroke untuk bekerja (karena OEMHose?). Jadi, dibutuhkan kekuatan genggaman yang lebih dari yang diharapkan.
Bagaimana perbandingannya dengan produk lain?
Bantalan yang dipasang pada saat pembelian mungkin HYPERSdimasukkan oleh DAYTONA.
Tenaga pengeremannya cukup memuaskan, tetapi efektivitasnya lebih ditingkatkan dibandingkan dengan itu.
Daya tahan akan diverifikasi di masa mendatang.
[Poin yang perlu diperhatikan]
Saat mengganti bantalan, lebih baik membersihkan kaliper dan melumasi pin geser.
Keausan Rotor juga harus diperiksa.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA TW225E, HONDA CRF50/CRF250, SUZUKI DR-Z70, YAMAHA TT-R250, KAWASAKI D Tracker, KAWASAKI KSR-2, HONDA XR650R, SUZUKI DR-Z400SM, YAMAHA TW200, YAMAHA TT-R50E, YAMAHA DT230 LANZA (DT230), SUZUKI DR-Z50, KAWASAKI KSR-1, HONDA GORILLA, KAWASAKI D Tracker 125, HONDA XR230, HONDA FTR250, HONDA MONKEY, SUZUKI HUSTLER, SUZUKI DJEBEL
Sebagai FATBIKEHhandbar
Stang FATBIKESTD adalah Tipe Lurus dan tidak ada cukup ruang untuk memasang Lampu, Saklar Lampu, Kaca Belakang, Bel, dan Jam dengan BraceHandbar untuk mengamankan posisi tetap ke atas dan ke bawah.
Dicat hijau limau dan dipasang.
Saya senang saya memilih stang ini, karena tebal, berat, tetapi dibuat dengan baik dan harga murah.
Jika Brace telah terintegrasi dengan Handlebar dan 22.2mm, itu akan lebih baik.
Secara pribadi, saya menganggapnya sebagai stang yang sangat bagus dengan harga murah, dibuat dengan baik, dan tanpa rasa murahan.
(Meskipun dibuat dengan baik, jika ketebalannya sama, aluminium lebih lemah dari baja, sehingga dapat bengkok atau pecah jika ditabrak oleh off-road atau sepeda motor berat.)
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YZF-R 125, YAMAHA FZ-150i, YAMAHA YZF-R15, YAMAHA WR 125 R 2009-
Akurasi pemasangan yang buruk.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Tidak kompatibel tapi bisa muat wr155, jadi sudah terpasang.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
PeLePeraFilter sesuai Gambar
Apakah pemasangannya sulit?
Karet dasar agak susah masuk ke cetakan ukuran kecil.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Kecepatan tinggi itu bagus.
[Bagian yang Termasuk: apakah mereka aktif?
Tidak ada secara khusus, Stiker tersedia.
[Apakah ada yang membuatmu kecewa?
Sayang sekali akurasi pemasangannya tidak cukup baik.
Item lain yang akan membantu
Poin pemasangan dan hang/Ketersediaan dan kejelasan Instruksi Manual/Hal-hal yang perlu dipertimbangkan/Item yang harus dibeli/Opini dan permintaan ke Pabrikan
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI KLX250, KAWASAKI 250TR, KAWASAKI KDX220, KAWASAKI KSR110, HONDA XLR250, HONDA XL230, HONDA XR400 Motard, HONDA CRM250R, HONDA XR250, HONDA XR100MOTARD, YAMAHA SEROW, HONDA XR50, YAMAHA XT250X, YAMAHA TT250R, YAMAHA XTZ125, YAMAHA PW50, YAMAHA WR125/WR250, HONDA TLM, HONDA CRF50/CRF250, YAMAHA TW225E
Kualitas tinggi
Handlebar asli agak bengkok, jadi saya menggantinya. Ketinggian stang hampir sama dengan aslinya, jadi saya puas dengan pengoperasiannya. Lihat detail
Sesuai: YAMAHA XV1700, YAMAHA XV1700, YAMAHA X-City, YAMAHA X-City 250, YAMAHA X-City 125, YAMAHA WR125X Supermoto, YAMAHA WR125R, YAMAHA Versity., YAMAHA Majesty 125 FA, YAMAHA MT-01, YAMAHA MT-01, YAMAHA MT-01, YAMAHA MT-01, VICTORY Vision Tour, VICTORY Vegas, VICTORY Vegas Ness Signature, VICTORY Vegas Jackpot, VICTORY Vegas 8-Ball, VICTORY Vegas 8 Ball, VICTORY Ness Cross Country
Saya mengganti Pad.
Saya tiba-tiba melihat FCaliper.
Kampas Rem di F hampir habis (LOL)
Jadi, saya mengganti Pad.
Sinter Vesla, yang juga dimasukkan ke dalam Helm NINJA2 50R.
Pada dasarnya, saya tidak terlalu sering menggunakan Brake (tertawa).
Kami tidak membutuhkan LOGAM.
Tetapi. bukan pengganti Pad.
Pembersihan kaliper adalah Utama (LOL)
Dan angin semakin kencang (tertawa).
Saya berhasil membersihkannya menggunakan sikat kawat, cuci minyak dan sikat.
Olesi Piston, Pin Geser dan bagian belakang Pad dan rakit.
Di. Dalam perjalanan kembali, saya bercerita. Masih bagus efeknya.
Keandalan Mengungguli.
Lihat detail