Ulasan
Suku cadang yang layak diganti meskipun dalam keadaan NORMAL.
Handlingnya terasa berat dan agak tidak terkendali, sehingga saya membawanya ke bengkel sepeda motor untuk diperiksa.
→Diagnosis kemudi adalah Bola di Bantalan hancur. 。
Ini adalah titik lemah untuk OEMBearing SR400。
[Jenis Bantalan Kemudi SR400OEMS.
...tergantung pada tahunnya Tipe bola Saat Tipe Sudut." namun keduanya memiliki resistansi rendah namun kekakuannya buruk karena kontak titik.
Sudut yang digunakan pada model lama agak lebih baik daripada Bola biasa, namun saya masih mengkhawatirkan kekakuannya.
TaperBearing kemudian direkomendasikan kepada kami.
Bantalan Lancip.
Bantalan rol tirus merupakan bantalan dengan struktur yang dapat menerima beban yang dihasilkan oleh putaran (beban struss) dan beban aksial (beban radial). 。 Kekakuan ditingkatkan untuk mengakomodasi setiap beban.
contoh yang menunjukkan penggunaan (sebuah kata) : Bantalan Rol Tirus digunakan untuk gandar, Mesin, dll. →Terlihat kaku.
TaperBearing atau bantalan bola?
Bantalan bola→* yang elemen penggulungnya adalah bola. Bantalan bola (Bantalan bola)
Bantalan poros. (Bantalan rol)
Elemen bergulir adalah bola atau rol yang dimasukkan ke dalam bantalan.
[Kelebihan TaperBearing
◎Penanganannya rentan terhadap getaran pada penggunaan berat dengan kecepatan tinggi, seperti di jalan raya dan sirkuit.
Bantalan bola→ berbentuk bola, sehingga lemah di bawah beban dan hancur.
TaperBearing→ Beban diambil oleh "kawat" Jarum, sehingga menghasilkan area bantalan yang lebih besar, meningkatkan daya tahan, dan penanganan yang lebih mulus. 。
Dengan kata lain beban diterima dalam satu garis→ Beban mengalir apa adanya karena arah beban satu garis.
Efek setelah penggantian
◎Saya dapat merasakan berkurangnya guncangan pada stang pada kecepatan tinggi, dan dapat merasakan bahwa stabilitas telah meningkat.
◎SelfStir dapat dikeluarkan dengan mudah. sebagai Gambar, letakkan gambar ke arah yang ingin Anda putar perlahan, dan Gambar berputar dengan lancar.
◎ Jalan dorong menjadi lebih mudah.
Dengan mengubahnya, kami dapat mengalami peningkatan kekakuan.
Perbedaannya terutama terlihat pada kecepatan tinggi dan dalam situasi di mana beban depan meningkat, seperti saat berkendara dengan kecepatan tinggi dan dalam situasi di mana beban depan meningkat karena belitan.
TaperBearing adalah hal yang baik, tetapi juga memiliki kelemahan.
[Kelemahan
Karena peningkatan resistensi yang disebabkan oleh kontak permukaan, hal ini tidak baik dalam rentang kecepatan dari kecepatan sangat rendah hingga kecepatan di permukaan jalan.
Ringannya OEM sedikit sebanding dengan ringannya OEM.
Mempertimbangkan kinerja Siklus Pemeliharaan dan Biaya, jika Anda menilai secara keseluruhan, menurut saya OEM Angular adalah pilihan yang baik bagi mereka yang mengendarai Main di kota. Bagi mereka yang ingin menikmati touring dan berkelok-kelok dengan mempertimbangkan berkendara kecepatan tinggi, kami merekomendasikan Taper.
*Sebaiknya penggantian dilakukan di bengkel Sepeda Motor jika memungkinkan.
Lihat detail
Ini terlihat lebih baik sekarang.
Saya memakainya karena menonjol dari OEM. Lihat detail
Variasi variasi warna yang bagus
Kabel NGKPower standar, digunakan untuk CUB.
Berbicara tentang NGK, saya selalu memikirkan gambar Merah dan BlueCable, namun saya terkejut saat mengetahui bahwa NGK memiliki variasi warna yang sangat beragam.
Saya penasaran dengan kode warna Kuning + BlackCap, jadi saya membelinya, dan warna sebenarnya adalah warna bi-Bit yang bagus juga.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CRF250L, HONDA CRF250M, HONDA CRF250 RALLY, KAWASAKI D Tracker 125, KAWASAKI KDX125/SR, KAWASAKI KLX125, KAWASAKI KLX250, YAMAHA XT125, KAWASAKI D Tracker X, KAWASAKI KLX150
Penampilan tidak berubah dari OEM dan peningkatan pengoperasian
Digunakan untuk crf250rally50 dan md44.
Tampilannya sama dengan tampilan OEM, namun pendek
Lihat detail
Sesuai: HONDA CRF250L, HONDA CRF250M, HONDA CRF250 RALLY, KAWASAKI D Tracker 125, KAWASAKI KDX125/SR, KAWASAKI KLX125, KAWASAKI KLX250, YAMAHA XT125, KAWASAKI D Tracker X, KAWASAKI KLX150
Tampilan dan nuansa OEM untuk meningkatkan pengoperasian
Digunakan di crf250rally50 dan md44 。
Tuas pendek beroperasi langsung dan merespons Tindakan terperinci.
Penampilannya sama seperti OEM juga bagus
Lihat detail
ALCAN menyerahkan iGrip
Saya sudah menggunakannya untuk VTR250 dan MT-03, dan kali ini saya membelinya lagi. Warnanya merah oranye yang serasi dengan warna bodi, dan menjadi aksen yang bagus untuk stang. Saat saya memasangnya, saya menggunakan sedikit lem untuk mencegah pergeseran dan memutuskan untuk tidak menggunakan kabel. Lihat detail
Saya ingin Kapten.
Saya membeli produk ini untuk disambungkan ke koil pengapian di Mukawa dan ingin menyatukan warna.
Potong perekat yang mengikat Tutup ke kabelnya, lepaskan kulit luar Kabel dari koil Pengapian Mukawa, masukkan, dan kencangkan dengan perekat, dan selesai.
Kelebihan Kabel dari produk tersebut digunakan sebagai pengganti Kabel yang terpasang pada OEMCoil.
Hal ini tidak diperlukan jika topi dalam berbagai warna tersedia, padahal sebenarnya tidak.
Sekalipun hanya kabelnya saja yang diganti, kecepatan idle menjadi stabil dan produk OEM yang sudah lama digunakan menjadi segar.
Lihat detail
Kabel listrik & pilihan. modul Dev'moto
Bonjour dari Perancis Terima kasih atas pengiriman cepat pesanan saya, saya memperbaikinya di ma yam sr 125 selain modul elektronik baru Dev'moto (buatan Perancis) dengan colokan iriduin lalu mengganti TCI -dead-:( the hasilnya lebih baik (sudah juga dengan modul baru) pengengkolan dingin + torsi sedikit lebih baik pada rpm rendah, dan lebih banyak lagi saya dapat mengurangi pengaturan idle saya ... sangat senang dengan pembelian saya ... voila! Lihat detail
Tidak disertakan dengan DR-Z400
Ini mungkin bagus untuk Sepeda Motor lain, tapi saya tidak bisa menginstalnya di DR-Z400s. posisi lubang Baut melenceng sekitar 4-5mm.
Saya kecewa karena saya membelinya karena sesuai.
Saya ingin mengembalikannya tetapi terlalu merepotkan untuk mengirimkannya kembali jadi saya akan membuangnya.
Semuanya harap diperhatikan.
Lihat detail
pilihan bagus
Saya membelinya setelah melihat review yang sering Anda ganti dengan satu set dengan koil yang diperkuat Takegawa. Saya membeli warna apa saja karena disembunyikan di dalam penutup, dan saya menghubungkan kabel listrik ngk dengan kumparan yang diperkuat Takegawa dan memasangnya. Saya harus memotong panjangnya dan memasangnya, tetapi saya pikir akan ada kerugian, jadi saya sambungkan saja. Ini dimulai dengan baik dan menurut saya hasilnya efektif. Terima kasih. Lihat detail
Sesuai: YAMAHA TW225, YAMAHA TW200, YAMAHA DT230LANZA, YAMAHA DT200R, YAMAHA DT125R, YAMAHA DT200, YAMAHA BRONCO, YAMAHA TRICKER, YAMAHA XT250X, YAMAHA XT250, YAMAHA XT125, YAMAHA TT250RAID, YAMAHA TT250R, YAMAHA SEROW250, YAMAHA SEROW225, YAMAHA WR250X, YAMAHA WR250R
CP Pivot Perch Sisi Kopling yang Cocok
[Bagaimana cara menggunakannya?
Saya membeli WR250R bekas dan tuas kopling diganti dengan ZETA Pivot bertengger (Sisi Rem NORMALLever), jadi saya membeli tuas Rem agar sesuai dengan desain yang sama.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Desain dan Touch is Pushing dan Parentthesisnya bagus, dan meski butuh sedikit tenaga, cengkeramannya bisa disesuaikan. Sampai batas tertentu." Panjang jari dapat diakomodasi dengan cara berikut
Apakah instalasinya sulit?
Proses pemasangannya sendiri mudah karena hanya kebalikan dari prosedur melepas tuas OEM.
Olesi setiap bagian yang bergerak dengan kuat pada saat pemasangan untuk memastikan pengoperasian yang lancar dan andal.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Dalam kasus saya, saya tidak punya keluhan dengan Tuas OEM, tapi bagus untuk memiliki pegangan yang bisa disesuaikan.
Desainnya bagus dan teksturnya tinggi. "Barang bagus" Arti bahwa Anda memasang "+" adalah tinggi (harga sebenarnya cukup tinggi untuk sepadan...).
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Instruksi Manual bergambar disertakan dengan Badan tuas Pivot.
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Tidak ada
Pada dasarnya, ini adalah bagian sederhana dengan kesan berkualitas tinggi, dan tampaknya tahan lama.
Barang-barang lain yang mungkin berguna
Arahkan dan gantung instalasi
Seperti disebutkan di atas, beri pelumas pada bagian yang bergerak.
Kemudian, Anda dapat menginstalnya dengan rapi dan sesuai dengan dasar-dasarnya.
[Ketersediaan dan kejelasan Instruksi Manual
Instruksi Manual yang disederhanakan disertakan.
Namun, jika Anda dapat melepas tuas OEM, Anda akan dapat mulai bekerja dengan percaya diri, karena produk ini sangat mudah dipahami sehingga Anda tidak akan kesulitan memasangnya.
[Catatan]
Kencangkan Torsi dengan benar.
[BARANG UNTUK DIBELI BERSAMA
Dalam kasus saya, seperti yang saya sebutkan di atas, Sisi Kopling digantikan oleh Pemilik sebelumnya, tetapi jika keduanya adalah OEMLever, bukankah lebih baik memiliki Kedua Sisi dalam produk yang sama saat ini?
Jika Anda memiliki anggaran yang cukup, Anda bisa membeli hand guard merek favorit Anda.
[Pendapat dan permintaan kepada Produsen
Harganya agak mahal untuk LeverSingle Body, tapi menurut saya sepadan dengan harganya, jadi silakan terus menjual produknya selama mungkin.
Lihat detail
Pengunggulan Mobilitas!
Digunakan untuk Model Awal TW.
Sejauh ini, ini adalah Plug biasa.
Diganti dengan produk ini dan startup diubah.
Ya
Stabilitas saat Idling juga ditingkatkan.
Menurut saya
TW adalah silinder tunggal, jadi ini pilihan kosmetik yang bagus.
Menurut saya
Lihat detail
harga terjangkau untuk kualitas produk bagus
item ini sangat berguna bagi mereka yang ingin mendapatkan percikan sempurna untuk sepeda - Kabel dirancang untuk penggemar balap yang serius dan dilengkapi jaket luar silikon suhu tinggi, inti untai kawat tembaga padat dan penutup resistor suhu tinggi, yang menghasilkan peningkatan kinerja mesin Lihat detail
Sesuai: YAMAHA TW225, YAMAHA TW200, YAMAHA DT230LANZA, YAMAHA DT200R, YAMAHA DT125R, YAMAHA DT200, YAMAHA BRONCO, YAMAHA TRICKER, YAMAHA XT250X, YAMAHA XT250, YAMAHA XT125, YAMAHA TT250R RAID, YAMAHA TT250R, YAMAHA SEROW250, YAMAHA SEROW225, YAMAHA WR250X, YAMAHA WR250R
Saya pikir itu bagus
Ini adalah pengganti dari SEROW250 OEM.
Ketika saya ingin menggerakkan tuasnya sedikit ke depan, saya khawatir dengan OEM, permainannya akan ditingkatkan ke ukuran yang lebih besar, tetapi dengan ini, permainannya tetap konstan dan posisinya berpindah-pindah, sehingga lebih mudah untuk digenggam.
Saya memutuskan untuk menggunakan 3Finger karena menurut saya itu keren. Awalnya saya kadang menggenggamnya dengan 5 jari, tapi saya senang saya mengubahnya karena membuatnya terlihat seperti pojorasi off-road secara alami.
Warnanya Silver yang lebih gelap dari OEM. Saya rasa saya lebih menyukainya.
Lihat detail
Sesuai: HONDA SUPER CUB110PRO, HONDA TACT, KAWASAKI KX85, KAWASAKI KX85-II, KAWASAKI Z650, YAMAHA PW50, YAMAHA YZ250, APRILIA RX50 (Aprilia), APRILIA SCARABEO50, DUCATI 900SS, DUCATI 906PASO, DUCATI MONSTER400, DUCATI MONSTER400, DUCATI MONSTER620, DUCATI MONSTER620, DUCATI MONSTER620, DUCATI MONSTER900, DUCATI MONSTER900, DUCATI SS800, DUCATI SS900
Standar Kustom
Respon Tinggi dibandingkan OEM.
Mudah untuk di pasang
Lihat detail
Sesuai: HONDA CRF250L, HONDA CRF250M, HONDA CRF250 RALLY, KAWASAKI D Tracker 125, KAWASAKI KDX125/SR, KAWASAKI KLX125, KAWASAKI KLX150, KAWASAKI KLX150, KAWASAKI KLX250, KAWASAKI KLX250, YAMAHA XT125, KAWASAKI D Tracker X
Panjangnya tidak terlalu pendek, tapi panjangnya pas.
Karena ini Sisi Rem, Tuasnya tidak saya pegang dengan 4 jari, tapi cukup panjang untuk menggantung 4 jari saya.
Hand guard yang terpasang saat ini memiliki ruang sehingga NORMALLever tidak menjadi masalah, namun beberapa hand guard dapat tersangkut jika NORMALLever digunakan. (Itu benar-benar terjadi.)
Alasan pembelian ini adalah sisi kopling diubah menjadi kependekan untuk pengoperasian berkendara, sehingga sisi rem juga diubah setelahnya.
Menurut saya, kualitas produk baik-baik saja.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA XT500, YAMAHA XT400ARTESIA, YAMAHA XT250, YAMAHA XT200, YAMAHA XT125, YAMAHA XS750 SPECIAL Knife, YAMAHA XS650 SPECIAL, YAMAHA XS400, YAMAHA XS400, YAMAHA XS400, YAMAHA RZV500R, YAMAHA XS250, YAMAHA XJ750E, YAMAHA XJ750E, YAMAHA XS400, YAMAHA RZ250 RR, YAMAHA RD50, YAMAHA RZ250 RR, YAMAHA RZ125, YAMAHA RZ125
Nyalakan dengan mengganti Steker, Kabel Daya, dan Koil Pengapian Hyper!
Diinstal pada SUPER CUB110JA44.
Melepaskan pelindung kaki agak merepotkan, namun pemasangannya mudah.
Jika Anda punya waktu sekitar 15 menit, saya rasa Anda bisa melakukannya.
Saya pikir kabelnya terlalu panjang dan boros untuk Sepeda Motor saya.
Andai saja harganya sedikit lebih murah.
Untuk interval kerja, sejak penggantian koil NGKDXPlug dan Hyper Ignition Mukawa, menurut saya pengapiannya sekarang lebih halus dan kuat dari sebelumnya, meski sulit untuk menentukan mana yang berfungsi.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CB500F, bimota db-1SR, bimota db-1S, bimota db-1, bimota BB1 BIPOST, bimota BB1 SUPER MONO, YAMAHA MAJESTY250 SV, YAMAHA MAJESTY250/ABS, YAMAHA BRONCOST225, YAMAHA SEROW225 WE, YAMAHA SEROW225 WE, YAMAHA SEROW225 W, YAMAHA SEROW225S, YAMAHA SEROW225, YAMAHA SEROW225, YAMAHA YZF1000 THUNDER ACE, YAMAHA YZF1000R, YAMAHA YFM400FWA, YAMAHA YFM350X, YAMAHA YFM350X
kesalahan pemeriksaan kesesuaian
Saya tidak memeriksa nomor komponen yang saya miliki sekarang dan memesan berdasarkan hasil yang saya dapatkan dengan mencari GN125, dan ternyata tidak sesuai.
Kita tidak boleh mengabaikan dasar-dasar memeriksa dengan benar apa yang saat ini terpasang. Apa yang harus saya lakukan dengan Steker ini?
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI KLE400, YAMAHA YF350E(QUAD), HONDA CB500F, YAMAHA YP250/S/A, YAMAHA YZF1000R/THUNDERACE, YAMAHA YFM350R(QUAD), YAMAHA YF400M-FW(QUAD), YAMAHA XZ550D, YAMAHA XZ400/D, YAMAHA XT250T, YAMAHA XT200, YAMAHA XT125, YAMAHA XS400SP, YAMAHA XS250/S, YAMAHA XS250SP, YAMAHA XJ400/D/SP/Z/Z-S/Z-E, YAMAHA WARRIOR YFM350X(QUAD), YAMAHA TW225/E, YAMAHA TW200, YAMAHA TW200E
Pemalasan!
Pemalasan tampaknya telah stabil?
Sepertinya ya atau tidak….
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI GPZ250R, HONDA CB500F, HONDA PCX150, KAWASAKI Z250FT, YAMAHA MAJESTY250(ALL MODEL), YAMAHA MAJESTY250C(ALL MODEL), YAMAHA FAZER(ALL MODEL), YAMAHA TREET(ALL MODEL), YAMAHA DIVERSION(ALL MODEL), YAMAHA SEROW(ALL MODEL), YAMAHA GRAND MAJESTY(ALL MODEL), YAMAHA Axis(ALL MODEL), YAMAHA Zr(ALL MODEL), YAMAHA YZF750R(ALL MODEL), YAMAHA YZF-R17(ALL MODEL), YAMAHA V-MAX(ALL MODEL), YAMAHA T-MAX(ALL MODEL), YAMAHA FZX250(ALL MODEL), YAMAHA FZr500(ALL MODEL), YAMAHA DT200(ALL MODEL)
Saya selalu menyukainya.
Tebal dan mudah digenggam, dan saya sudah menggunakannya sejak lama. Lihat detail