Ulasan
OEM sama dll., murah dan bagus.
Itu digunakan untuk penghapusan dan pemasangan Sistem Pembuangan kedua.
Teksturnya hampir sama dengan OEM.
Karena Gasket, rasanya nyaman.
Jumlah: 1 Set isi 2 buah. jadi itu juga menyenangkan secara kosmetik.
Lihat detail
OEM sama dll.
Jumlah: 1 Set isi 2 buah. untuk Cadangan saat kembali ke OEM.
Itu cukup bagus
Lihat detail
C125 adalah pilihan terbaik
Saya membelinya untuk menggantikan bahan habis pakai C125. Saya memilihnya tanpa ragu karena harganya murah dan merk Kitako bisa dipercaya.
Anda tidak akan merasakan perbedaan yang besar, tapi menurut saya masih lebih baik daripada versi stok. Saya menantikan daya tahannya. --------------------------------------------------- -------- Saya membelinya untuk menggantikan bahan habis pakai C125. Saya memilihnya tanpa ragu karena harganya yang murah dan saya percaya dengan merk Kitako. Anda mungkin tidak merasakan perbedaan yang besar, tapi menurut saya ini masih lebih baik daripada versi stok. Saya menantikan daya tahannya. Didukung oleh Google Penerjemah
Lihat detail
Selalu ini
Saya selalu menyimpannya sebagai cadangan. Harganya murah, kualitasnya bagus, dan barangnya standar. Lihat detail
Sesuai: HONDA SUPER CUB110, HONDA SUPER CUB 90, HONDA SUPER CUB70, HONDA SUPER CUB, HONDA LITTLE CUB
Shock belakang dengan performa biaya yang baik
[Bagaimana cara menggunakannya?
Bor LITTLE CUB dan menjadi lebih cepat, tetapi terpental pada suspensi Normal yang empuk karena celah permukaan jalan, dll. dan tidak dapat mengimbangi, jadi saya menggantinya.
Kami memilih produk ini karena mencari sesuatu yang tampilannya tidak berubah dari OEMNORMAL menjadi BESAR dan harganya tidak terlalu mahal.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Saya suka ketipisan suspensi OEMRear dan perbedaannya yang besar!
Tekstur pelapisan dan cat juga terasa mahal.
Apakah instalasinya sulit?
Sangat Kan Tan. cukup ganti satu sisi pada satu waktu dengan suspensi OEMRear.
Dalam Instruksi Manual disebutkan bahwa mengoleskan Gemuk pada bagian yang bergetar akan membuat gerakan menjadi lebih lancar, oleh karena itu disarankan untuk mempersiapkannya terlebih dahulu.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Kuantitas: Saya tidak berharap banyak karena harganya murah, sekitar 10.000 yen untuk 2 pcs, tapi ternyata lebih dari yang saya harapkan.
Dulu, suspensi OEMRear yang empuk mengganggu saat menghadapi celah di permukaan jalan, namun produk ini menyerap guncangan dengan sangat mulus sehingga pengendara dapat mempertahankan kecepatannya.
[Yang lain]
Mur Penutup dan Washer pada titik pemasangan suspensi belakang cenderung berkarat, jadi sebaiknya Anda membeli yang OEM baru.
Kami juga ingin memastikan bahwa Overtorque tidak terlalu kencang untuk mencegah pergerakan.
Lihat detail
Berdandan Mudah
Saya membelinya untuk mengganti shock breker belakang.
Satu hal bisa menjadi modis.
Saat menggunakan produk ini, mesin cuci yang disertakan dengan peredam kejut belakang dapat digunakan atau tidak, sehingga perlu membaca Instruksi Manual.
Shock Absorber Belakang di foto adalah SP Mukawa Shock Absorber Belakang Hitam 04-06-0152
Produk yang satu ini mengandung 4 Nut.
Lihat detail
Pengganti pegangan untuk LETS4
Grip LETS4 yang saya pakai bertahun-tahun mulai terhidrolisis dan lembek, jadi saya beralih ke grip produk ini.
Genggaman asli dapat dilepas dengan mudah dengan menyeka Pembersih Komponen di antara stang dan gagang.
Pegangannya sama dengan OEM dan mudah digunakan.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI ADDRESS V50, YAMAHA Remote controller jog, YAMAHA TOWN MATE80, YAMAHA MATE NEWS 50, YAMAHA JOG TRUNKSpec., YAMAHA SUPER JOGZ, YAMAHA MATE, YAMAHA JOG SPORTS90, YAMAHA JOGSporty, YAMAHA JOG Z, YAMAHA YV50 Z II, YAMAHA JOG Zr, YAMAHA AxisTrunkSpec., YAMAHA JOG, YAMAHA Vino, YAMAHA YB50, YAMAHA Axis, YAMAHA PW50, YAMAHA V80MATE50, YAMAHA V80MATE80
Sangat bagus untuk sesekali mengendarai sepeda motor!
Dibeli untuk CUB tua yang mungkin saya kendarai sebulan sekali atau lebih.
Ukuran S adalah ukuran yang sempurna.
Kainnya tebal dan tahan lipatan, serta sifat kedap airnya sangat kokoh.
Bagian dalamnya juga berbahan lembut dan membungkus bodi mobil dengan lembut. Mengingat kualitasnya, harganya sangat masuk akal.
Karena bobotnya yang berat, pengaplikasiannya tidak dapat dilakukan dengan cepat dan mudah, sehingga akan merepotkan untuk memasang dan melepasnya setiap hari saat Anda bepergian dengan sepeda motor.
Produk ini sangat tepat untuk kebutuhan saya akan kendaraan yang hanya dikendarai sesekali. Saya berencana membeli satu untuk sepeda motor saya yang lain yang hanya saya kendarai sesekali.
Lihat detail
Kuantitas dengan ban grip tinggi karena berfungsi dengan baik.:Penukaran Set adalah Rekomendasi
Pastinya bekerja lebih baik daripada OEM Shoe, dan sensasi pengeremannya bagus, terutama di bagian belakang, yang membuat saya ingin menggunakannya lebih agresif.
Sebenarnya sebelum DAYTONA ini dibuat, saya mengganti Rem depan dan belakang LITTLE CUB yang dulu saya miliki dengan Sepatu buatan perusahaan tertentu, namun Bagian Belakang mulai berdecit setelah satu musim dingin, belum genap setahun berlalu. Itu tidak terlalu mempengaruhi performa, tapi saat saya di jalan, Bagian Belakang mulai menjerit. "Kikki!" Namun, bunyi remnya berhenti setelah saya menggantinya dengan rem Daytona pada musim panas lalu. Setelah itu, saya berkendara selama lebih dari satu tahun tanpa bunyi rem.
SUPER CUB110 lebih bertenaga dan lebih berat dibandingkan LITTLE CUB, sehingga Anda dapat merasakan efek SUPER CUB110. (Tentu saja tidak sebagus HUNTER dan rem cakram lainnya.) Rasa empuknya hilang. Saya juga merasa bagian depan tenggelam lebih dalam daripada OEM saat rusak total.
Perhatikan bahwa sebelum mengganti Ban dan Sepatu Rem, Bagian Belakang terkadang terkunci dalam Panic Breaking, tapi menurut saya itu karena Ban OEM yang buruk. (Jarak pengereman tidak pendek karena terkunci)
Setelah mengganti ban, saya mencoba melakukan pengereman total di jalan yang aman, dan baik Depan maupun Belakang berhenti dengan mantap tanpa mengunci. Fakta bahwa ban tidak terkunci mungkin disebabkan oleh fakta bahwa saya mengganti ban ke BS BATTLAX BT-39SS dengan grip tinggi pada saat yang bersamaan. Saya yakin rem berhenti lebih cepat dan lebih pendek dibandingkan sebelum pergantian. Saya tidak akan merekomendasikan Sepatu Rem dengan Ban OEM ini karena menurut saya akan terkunci secara spektakuler! (Tertawa terbahak-bahak)
Saya belum mengendarai JA44 saya sejauh ini, tapi saya sudah mengganti sepatu depan dan belakang dengan Sepatu DAYTONA, jadi keseimbangan pengeremannya bagus.
Lihat detail
Tidak cocok.
Informasi kesesuaian salah. Saya kecewa karena saya membelinya dengan iman. Lihat detail
Jika Anda ingin Tuning mesin+NORMALPembersih udara!
Digunakan untuk anak kecil.
Setelah penyetelan ringan standar seperti bore up 75cc, camshaft tinggi, penggantian karburator dengan PC20, penggantian pipa penghubung untuk CUB90, dll., air cleaner NORMALA sepertinya kapasitas udaranya sedikit mencukupi.
Namun demikian, kami ingin menggunakan NORMALAAir cleanerBox apa adanya, dan kami tidak ingin suara masuk menjadi keras tanpa filter, jadi kami memilih untuk mengganti filter udara di dalam dengan produk ini.
Pemasangannya sangat mudah dan prosedurnya sama persis dengan mengganti filter udara OEM!
Filter Spons ini tentunya memungkinkan lebih banyak udara masuk dibandingkan Filter NORMALair versi kertas.
Selain itu, saat menyambung ke pipa penghubung CUB90 pra-regulasi, port sambungan sisi filter agak besar, sehingga dapat disambungkan tanpa kendor dengan mengisi celah dengan pita pengisi celah yang tebal atau sejenisnya.
Lihat detail
Pengiriman cepat produk sempurna
Terima kasih atas pengiriman cepat, kualitas bagus, dan pengemasan.
Selama instalasi, pencarian dapat dilakukan dengan mudah tanpa pemrosesan produk atau langkah-langkah yang tidak perlu.
Kenyamanan diberikan di atas segalanya saat dipakai.
Tentu saja gayanya telah ditingkatkan dan terlihat bersih.
Karena sifat barang habis pakai, ada ruang untuk pembelian tambahan ------------------------------------- ----- ---------------- Terima kasih atas pengiriman cepat, kualitas dan kemasan sangat baik. Selama instalasi, pencarian mudah dilakukan tanpa pemrosesan produk atau langkah yang tidak perlu. Kenyamanan diberikan di atas segalanya saat dipakai. Tentu saja gayanya telah ditingkatkan dan terlihat bersih. Karena sifat barang habis pakai, masih ada ruang untuk pembelian tambahan. Didukung oleh Google Penerjemah
Lihat detail
Sproket Penggerak KITACO (Depan)
Memiliki kualitas yang baik sehingga dapat menggantikan produk asli.
Produk Kitako disukai banyak pembeli dan kualitasnya sangat baik.
Mengingat biayanya yang murah dan daya tahannya yang lama, akan sulit untuk memilih produk yang lebih baik dari produk ini.
Saya akan terus menggunakan produk ini dan terima kasih telah mengizinkan saya menggunakan produk hebat ini. --------------------------------------------------- -------- Memiliki kualitas yang baik sehingga dapat menggantikan produk asli. Produk Kitako disukai banyak pembeli dan kualitasnya sangat baik. Mengingat biayanya yang murah dan daya tahannya yang lama, akan sulit untuk memilih produk yang lebih baik dari produk ini. Saya akan terus menggunakan produk ini dan terima kasih telah mengizinkan saya menggunakan produk hebat ini. Didukung oleh Google Penerjemah
Lihat detail
Secara kosmetik bagus.
Ini adalah satu-satunya Sprocket yang dapat saya pikirkan. Saya menggunakan jumlah pin yang sama. Saya menggunakan jumlah pin yang sama, dan tentu saja, saya tidak mengalami masalah. Lihat detail
Peningkatan kekuatan yang pasti!
Saya menggunakan karburator PB16 yang dialihkan dari OEM dengan kit bore up KITACOLight ke 75cc + camshaft KITACOHigh, namun saya menggantinya dengan KITACOPC20 untuk menambah kekuatan.
Pekerjaan penggantian dilakukan sambil membaca manual yang disertakan dengan produk.
Isinya bagus, tapi ukuran kertas dan fontnya terlalu kecil untuk mata saya yang menua (tertawa).
Saya berhasil membaca dan menginstalnya dengan sukses.
Rekomendasi bahwa Fuel Cock perlu direlokasi dan posisi ON dan Reserve harus di Memo. Kalau tidak, setelah dirakit seperti milik saya. Oh, tidak, aku melakukannya terbalik. Aku sudah menyambungkan selangnya. Ini adalah cara yang bagus untuk menghindari kebutuhan tersebut
Setting adalah setting default (pada MJ #85 SJ #35) Saya tetap menendang KICK seperti semula, dan Mesin menyala dalam satu tembakan.
Saya keluar untuk test drive, tetapi kotak pembersih udara normal sepertinya tidak memiliki aliran udara yang cukup.
Hal ini diatasi dengan membuat Pipa Penghubung untuk CUB90 dan membuat lubang pada kotak untuk meningkatkan aliran udara masuk.
Kemudian, menjadi Mesin luar biasa yang menghasilkan tenaga dengan baik dari rpm rendah dan berbelok hingga ke atas.
Kualitas intake manifold, Bracket, Gasket, dll bagus dan kami sangat puas dengan kualitas dan performanya.
Alangkah baiknya jika Anda bisa merilis SettingData karburator, semoga hanya untuk kombinasi produk Anda sendiri.
Lihat detail
Bukan hanya tampilannya, tapi fungsionalitasnya.
Dibuat dengan Posh Cub Type/Mini Keg Grip. Saya memilih Hitam karena Hitam adalah warna yang aman. 。
Saya memilihnya karena terlihat bagus di CUB dan karena banyaknya variasi warna yang tersedia.
Saya ingin mengganti Grip dan menjadikannya milik saya. Berbagai Desain ada di pasaran.
Namun ukuran stang setiap model mobil berbeda-beda, sehingga jika ukurannya tidak sesuai maka ukuran Large akan berubah.
Ngomong-ngomong, berapa ukuran Handlebar Grip CUB?
* Didedikasikan untuk pegangan asli Panjang total pegangan untuk kendaraan HONDA CUBSeries: 112mm 。 ID Pegangan: Jumlah: Sepasang (untuk Kiri dan Kanan) Co 24mm.
Prosedur penggantian pegangan
(1) Potong pegangan lama dengan Gunting Pertama, Anda harus melepas pegangan lama terlebih dahulu. 。 Berbagai cara melepas Grip 。 Cara melepas Grip bermacam-macam tergantung kondisi orang dan sepeda motornya, seperti memotongnya kuat-kuat dengan pisau cutter atau menyuntikkan semprotan silikon lalu mencabutnya sekuat tenaga. 。 Kali ini, saya tidak memiliki pemotong, dan saya berencana membuang pegangan lama, jadi saya menggunakan gunting dapur untuk membuat sayatan.
↓
(2) Lepaskan perekat sebelumnya, dll. yang menempel pada permukaan dan bersihkan.
↓
Selanjutnya kita akan memasang grip baru. 。 Untuk genggaman ini, mudah untuk melumasi genggaman baru dengan semprotan silikon dan mendorongnya ke tempatnya. Umumnya, saat memasang grip baru, sering kali stang perlu dibasahi dengan pembersih komponen, bukan pelumas, sebelum mendorong grip ke dalam stang. 。 Namun, dimensi genggamannya cukup rapat, sehingga meskipun semprotan silikon digunakan agar sesuai dengan genggamannya, genggamannya tidak akan berputar setelah pemasangan. 。
datang
Efek setelah penggantian
◎Elastisitas sedang pada pegangannya bagus.
◎ Pegangan berdinding tebal dan berbentuk Barel, sehingga mudah dipegang.
◎Lebih sedikit getaran di tangan dibandingkan OEM. Mengurangi kelelahan bahkan dalam jarak jauh.
◎Lipatannya terpasang sehingga tidak licin.
◎Tampilan mobilnya terasa seperti mobil tua, dan aku menyukainya (tertawa)
Karena ▲Gripnya Besar, maka derajat pembukaan Throttle juga Besar, sehingga diperlukan sedikit kehati-hatian.
Secara pribadi, saya menyukai kenyamanan cengkeramannya, dan karena cengkeraman merupakan elemen kunci dalam berkendara sepeda motor, saya memilih bentuk laras karena sepertinya merupakan pilihan yang baik, terutama karena akan mengurangi rasa lelah. 。 Saat kami benar-benar memakainya, seperti yang diharapkan, kami merasa mudah digenggam dan lipatannya mencegahnya tergelincir.
Barrel Type Grip memiliki tampilan yang stylish. 。 Bagi pemilik CUB yang menggunakan Grip yang sudah usang, kami sarankan untuk menggantinya, karena harganya cukup murah.
Lihat detail
Bagaimanapun, ini kosmetik!
Saya tidak tahu tentang daya tahannya, tapi saya memilihnya karena nilai kosmetiknya. Lihat detail
Jika Anda ingin Bore dengan kepala Normal, tentu saja.
Bore up + High Camshaft sepertinya sempurna, tapi... ?Suara tappet mengganggu.
?RPMnya tidak setinggi yang diharapkan.
Mengapa? Ternyata Spring Valvenya kurang bagus kalau diset ke "NORMAL", jadi saya ganti dengan &arrarrr;Reinforcement Type.
Apa peran Valve Spring?
Pegas katup menjaga katup masuk dan katup buang terus-menerus menekan dudukan katup kepala silinder untuk mencegah kebocoran dari ruang bakar.
Katup didorong ke bawah oleh Cam, tetapi ketika kembali, ia melakukannya dengan kekuatan Pegas Katup. Valve harus mengikuti pergerakan Cam agar dapat menghasilkan output yang stabil.
Katup membuka dan menutup satu kali per putaran bubungan, sehingga menghasilkan satu putaran bolak-balik hingga gaya angkat terbesar. Ketika Pegas Katup tidak mampu lagi menahan beban (pada kenyataannya, ada juga masalah dengan frekuensi), Terjadi lonjakan dan Mesin berhenti berputar. Kemungkinan terburuknya, Valve atau Mesin akan rusak.
Lonjakan Ketika Valve tidak mengikuti Cam ketika putaran Mesin ditingkatkan dan Valve bergetar dengan Timing yang tidak diinginkan.
Mengapa mobil bore up membutuhkan Reinforcement Springs?
Jika Valve Spring NORMAL, kemungkinan besar terjadi Surge-ing pada rpm tinggi bila menggunakan rpm tinggi dengan High Camshaft. Btw kalau memperkuat Valve Spring saja di Cam Normal, hanya jadi Resistensi saja, tapi tidak ada Meritnya.
[Memperkuat Pegas Katup].
Secara harfiah, Sub Ring Katup mengeras dengan sendirinya. (Meningkatkan kapasitas menahan beban.)
Sederhananya, Valve Spring Rate ditingkatkan untuk menahan beban lebih tinggi pada RPM lebih tinggi.
[Memengaruhi]
Ketika Pegas Katup diperkuat, Bubungan menekan Pegas ke bawah, sehingga Gesekan Mesin meningkat. Hal ini akan menekan loncatan katup yang cenderung terjadi pada kisaran RPM tinggi.
poin bagus
◎Tidak tersangkut pada rpm tinggi dan berjalan dengan bersih dan tanpa kehilangan.
◎Suara tappet menjadi sedikit lebih pelan.
◎Mereka dapat mempertahankan rpm tinggi bahkan di jalan berbukit.
◎untuk Kepala STD.
Poin yang buruk
▲Rekomendasi tidak akan diberikan untuk penggantian Item Tunggal. Mohon dilakukan dengan Overhaul di sekitar Head karena menyangkut pelepasan &arrarr;pelepasan/pemasangan Valve, dll pada Sealinder Head.
Alat yang disebut "Kompresor katup" perlu disiapkan.
Saat mesin berjalan pada RPM tinggi, Pegas Katup tidak dapat mengembang dan berkontraksi seiring dengan pergerakan Katup, sehingga menyebabkan ValveSurge-ing. 。 Pegas penguat mempunyai pegas yang lebih kaku, sehingga dapat diredam sampai batas tertentu.
Penggantiannya cukup memakan waktu, namun efektif.
Apakah Anda akan melakukannya sendiri atau meminta Toko melakukannya untuk Anda, kami akan merekomendasikannya!
Lihat detail
bintang yang bagus
Pada pukul 15.00 dari Kitako untuk meminta bantuan, tetapi Anda tidak perlu khawatir. Layanan dan layanan yang diperlukan untuk melakukan pembayaran. Terima kasih atas izinnya. Terima kasih.
Bintang 15 bintang dari Kitako, seperti biasa, kualitasnya sangat bagus, ini bukan pertama kalinya saya mengambilnya. Saya menggunakan dan menikmati cara kerjanya dengan jelas. Cocok seperti aslinya. Ini bekerja dengan jelas. --------------------------------------------------- -------- Bintang 15 bintang dari Kitako seperti biasa dengan kualitas yang sangat baik, saya baru pertama kali meminumnya. Saya menggunakan dan menikmati cara kerjanya dengan jelas. Cocok seperti aslinya. Ini bekerja dengan jelas. Bintang 15 Bintang dari Kitako, Seperti Biasa, Kualitasnya Sangat Baik, Ini Bukan Pertama Kalinya Saya Mengambilnya. Saya Menggunakan dan Menikmati Cara Kerjanya Dengan Jelas. Cocok Seperti Aslinya. Ini Bekerja dengan Jelas. Didukung oleh Google Penerjemah
Lihat detail
Menyenangkan sekali mencoba Pencocokan Terbaik dengan FSprocket!
Saya selalu menikmati mendaki jalan umum tertentu dengan LITTLE CUB 3 kecepatan, tapi gigi 3 kurang bagus sama sekali saat DRIVEN disetel ke 40 dengan standar +1. Namun, beban mesin terlalu besar selama bagian throttle penuh yang panjang, dan saya tidak tahu kapan mesin akan rusak. Saya ingin memberikan sedikit lebih banyak ruang pada mesin untuk memutar mesin sehingga meskipun pada kecepatan 40km/jam di gigi 2, mesin tidak berada pada kecepatan penuh, jadi saya memutuskan untuk menaikkan DRIVEN 2 langkah sekaligus menjadi 40, melewati langkah tersebut. standar 39. Saya tidak memiliki Gambar yang sangat bagus pada standar 39 Ding.
Jadi saya menurunkan Driven menjadi 38 Ding dan hasilnya seperti yang saya harapkan pada awalnya. Saya mampu keluar dari gigi 2 pada kecepatan 40km/jam±α tanpa harus menggunakan gas penuh di setiap tikungan. Saya gembira saat mengetahui bahwa saya tidak perlu turun ke posisi rendah bahkan pada tanjakan Tikungan yang paling ketat, dan saya tidak perlu menurunkan RPM Mesin di sebagian besar pintu keluar Tikungan saat memasuki Tikungan, sehingga sebagai hasilnya, saya dapat berkendara tanpa terlalu merusak perasaan akselerasi.
Selain itu, RPM mesin kini lebih besar pada gigi 3 di tikungan menurun, sehingga pengemudi dapat menikmati kecepatan yang lebih besar saat memasuki tikungan.
Sangat menyenangkan untuk bereksperimen dengan FRSprocket yang berbeda dan melihat cara kerjanya.
Lihat detail