Ulasan
Itu sangat normal
Saya menggunakannya di MAJESTY125 saya
Tabel spesifikasi MotorcycleBROS mencantumkan Steker yang berbeda, tetapi ini yang benar, jadi harap berhati-hati jika Anda membeli!
Colokannya Normal jadi cukup normal, tapi karena NGK masih sangat aman.
Saya akan mengulanginya lagi.
Lihat detail
Penggantian steker
Mengganti C7EPlug lama asli tanpa masalah.
Saya tidak yakin apakah ini meningkatkan start atau penghematan bahan bakar.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI VN800, KAWASAKI VN800 Classic, PIAGGIO Liberty 125, YAMAHA TMAX, APRILIA Pegaso 650 Strada, APRILIA Pegaso 650 Strada TRAIL, APRILIA Pegaso 650 Strada TRAIL Factory, DERBI Murasen 659, ITALJET Torpedo 125, KAWASAKI Epsilon 150, KAWASAKI Eliminator 125, KAWASAKI Balkan, KAWASAKI Vulcan 400 Classic, KAWASAKI Vulcan 400 Drifter, KAWASAKI Vulcan 800, KAWASAKI Vulcan 800 Classic, KAWASAKI Vulcan 800 Drifter, KAWASAKI Vulcan II, PGO G-MAX125, PGO G-MAX200
hal yang pasti
Ini adalah Steker yang tidak pernah ketinggalan. v atau sesuatu seperti itu saya tidak bisa membedakannya. Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI VN800, KAWASAKI VN800 Classic, PIAGGIO Liberty 125, YAMAHA TMAX, APRILIA Pegaso 650 Strada, APRILIA Pegaso 650 Strada TRAIL, APRILIA Pegaso 650 Strada TRAIL Factory, DERBI Murasen 659, ITALJET Torpedo 125, KAWASAKI Epsilon 150, KAWASAKI Eliminator 125, KAWASAKI Balkan, KAWASAKI Vulcan 400 Classic, KAWASAKI Vulcan 400 Drifter, KAWASAKI Vulcan 800, KAWASAKI Vulcan 800 Classic, KAWASAKI Vulcan 800 Drifter, KAWASAKI Vulcan II, PGO G-MAX125, PGO G-MAX200
Perlu dan cukup!
Digunakan pada SUZUKI INTRUDER250.
Oli sudah lama tidak ditunggangi, sehingga diganti sambil melakukan perawatan seperti penggantian oli.
Saya tidak memerlukan colokan yang mahal karena saya mengendarai Main di jalan, dan Steker Standar BP5HA sudah cukup untuk saya.
Dalam arti yang baik, itu tidak terlalu baik atau terlalu buruk, dan aman untuk digunakan.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI VN800, KAWASAKI VN800 Classic, PIAGGIO Liberty 125, YAMAHA TMAX, APRILIA Pegaso 650 Strada, APRILIA Pegaso 650 Strada TRAIL, APRILIA Pegaso 650 Strada TRAIL Factory, DERBI Murasen 659, ITALJET Torpedo 125, KAWASAKI Epsilon 150, KAWASAKI Eliminator 125, KAWASAKI Balkan, KAWASAKI Vulcan 400 Classic, KAWASAKI Vulcan 400 Drifter, KAWASAKI Vulcan 800, KAWASAKI Vulcan 800 Classic, KAWASAKI Vulcan 800 Drifter, KAWASAKI Vulcan II, PGO G-MAX125, PGO G-MAX200
Ini dia.
Saya juga sudah mencoba Windshield IRIDIUM, tapi tidak ada yang berubah dalam hal start, penghematan bahan bakar, tenaga, umur panjang, dll.
Apakah ini berarti BP5HA Steker Standar ini sebanding dalam kinerjanya dengan Kaca Depan IRIDIUM?
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI VN800, KAWASAKI VN800 Classic, PIAGGIO Liberty 125, YAMAHA TMAX, APRILIA Pegaso 650 Strada, APRILIA Pegaso 650 Strada TRAIL, APRILIA Pegaso 650 Strada TRAIL Factory, DERBI Murasen 659, ITALJET Torpedo 125, KAWASAKI Epsilon 150, KAWASAKI Eliminator 125, KAWASAKI Balkan, KAWASAKI Vulcan 400 Classic, KAWASAKI Vulcan 400 Drifter, KAWASAKI Vulcan 800, KAWASAKI Vulcan 800 Classic, KAWASAKI Vulcan 800 Drifter, KAWASAKI Vulcan II, PGO G-MAX125, PGO G-MAX200
penjaga
Saya telah memilih NGK sejak saya masih menjadi biksu kecil.
Tidak ada pilihan lain.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI VN800, KAWASAKI VN800 Classic, PIAGGIO Liberty 125, YAMAHA TMAX, APRILIA Pegaso 650 Strada, APRILIA Pegaso 650 Strada TRAIL, APRILIA Pegaso 650 Strada TRAIL Factory, DERBI Murasen 659, ITALJET Torpedo 125, KAWASAKI Epsilon 150, KAWASAKI Eliminator 125, KAWASAKI Balkan, KAWASAKI Vulcan 400 Classic, KAWASAKI Vulcan 400 Drifter, KAWASAKI Vulcan 800, KAWASAKI Vulcan 800 Classic, KAWASAKI Vulcan 800 Drifter, KAWASAKI Vulcan II, PGO G-MAX125, PGO G-MAX200
Sama seperti OEM masih yang terbaik
[Bagaimana cara menggunakannya?
Digantikan oleh CYGNUS X
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Mereka sama dengan OEM.
Bagaimana perbandingannya dengan produk lain?
Ini adalah pengganti dari kondisi OEM.
Tidak ada perbedaan.
[Poin yang perlu diperhatikan]
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI AVENIS150, SUZUKI AVENIS125, SUZUKI GSX400, SUZUKI VL250, SUZUKI GSX1250F, YAMAHA CYGNUSSi, YAMAHA CYGNUSSV, YAMAHA GRAND MAJESTY400, YAMAHA GEAR, YAMAHA CYGNUS 125, YAMAHA Axis TreatXC125E, YAMAHA XT660X, YAMAHA VOX, YAMAHA XT660R, YAMAHA TRICITY125A, YAMAHA TRICITY125, YAMAHA TMAX530, YAMAHA TMAX, YAMAHA BW'S125, YAMAHA MT-03
mungkin itu hanya dalam imajinasiku saja
Saya mengganti busi karena mobil sudah berjalan 10.000 mil sejak baru.
Jika ada moto dxPlug saya akan menggantinya dengan itu, tetapi tidak ada yang kompatibel dengan BURGMAN 200, jadi saya menggunakan Windshield IRIDIUM.
Setelah penggantian, respons terhadap Axel tampaknya membaik, atau rasa torsi meningkat? Saya merasa Torque feeling telah ditingkatkan.
Tidak banyak perubahan dalam penghematan bahan bakar? Mungkin dalam batas kesalahan. Mungkin dalam batas kesalahan.
Daya tahan tidak diketahui, tetapi kita akan melihat bagaimana kelanjutannya.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI VN800, KAWASAKI VN800 Classic, PIAGGIO Liberty 125, YAMAHA TMAX, APRILIA Pegaso 650 Strada, APRILIA Pegaso 650 Strada TRAIL, APRILIA Pegaso 650 Strada TRAIL Factory, DERBI Murasen 659, ITALJET Torpedo 125, KAWASAKI Epsilon 150, KAWASAKI Eliminator 125, KAWASAKI Balkan, KAWASAKI Vulcan 400 Classic, KAWASAKI Vulcan 400 Drifter, KAWASAKI Vulcan 800, KAWASAKI Vulcan 800 Classic, KAWASAKI Vulcan 800 Drifter, KAWASAKI Vulcan II, PGO G-MAX125, PGO G-MAX200
bagus
Ganti dan Anda akan dalam kondisi yang baik. Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI VN800, KAWASAKI VN800 Classic, PIAGGIO Liberty 125, YAMAHA TMAX, APRILIA Pegaso 650 Strada, APRILIA Pegaso 650 Strada TRAIL, APRILIA Pegaso 650 Strada TRAIL Factory, DERBI Murasen 659, ITALJET Torpedo 125, KAWASAKI Epsilon 150, KAWASAKI Eliminator 125, KAWASAKI Balkan, KAWASAKI Vulcan 400 Classic, KAWASAKI Vulcan 400 Drifter, KAWASAKI Vulcan 800, KAWASAKI Vulcan 800 Classic, KAWASAKI Vulcan 800 Drifter, KAWASAKI Vulcan II, PGO G-MAX125, PGO G-MAX200
Busi NGK yang aman dan andal
Busi NGK yang aman dan andal Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI VN800, KAWASAKI VN800 Classic, PIAGGIO Liberty 125, YAMAHA TMAX, APRILIA Pegaso 650 Strada, APRILIA Pegaso 650 Strada TRAIL, APRILIA Pegaso 650 Strada TRAIL Factory, DERBI Murasen 659, ITALJET Torpedo 125, KAWASAKI Epsilon 150, KAWASAKI Eliminator 125, KAWASAKI Balkan, KAWASAKI Vulcan 400 Classic, KAWASAKI Vulcan 400 Drifter, KAWASAKI Vulcan 800, KAWASAKI Vulcan 800 Classic, KAWASAKI Vulcan 800 Drifter, KAWASAKI Vulcan II, PGO G-MAX125, PGO G-MAX200
Ya, benar.
Saya mencoba menggunakan IRIDIUM Kaca Depan sekali, tetapi saya tidak melihat adanya peningkatan dalam penghematan bahan bakar, daya, atau umur panjang, jadi saya memilih steker Normal. Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI VN800, KAWASAKI VN800 Classic, PIAGGIO Liberty 125, YAMAHA TMAX, APRILIA Pegaso 650 Strada, APRILIA Pegaso 650 Strada TRAIL, APRILIA Pegaso 650 Strada TRAIL Factory, DERBI Murasen 659, ITALJET Torpedo 125, KAWASAKI Epsilon 150, KAWASAKI Eliminator 125, KAWASAKI Balkan, KAWASAKI Vulcan 400 Classic, KAWASAKI Vulcan 400 Drifter, KAWASAKI Vulcan 800, KAWASAKI Vulcan 800 Classic, KAWASAKI Vulcan 800 Drifter, KAWASAKI Vulcan II, PGO G-MAX125, PGO G-MAX200
Saya menggantinya karena itu habis pakai.
Ini adalah kualitas yang stabil. Saya selalu menggunakan Plug NGK. Saya menggantinya karena habis pakai. Lihat detail
Sesuai: SUZUKI AVENIS150, SUZUKI AVENIS125, SUZUKI GSX400, SUZUKI VL250, SUZUKI GSX1250F, YAMAHA CYGNUSSi, YAMAHA CYGNUSSV, YAMAHA GRAND MAJESTY400, YAMAHA GEAR, YAMAHA CYGNUS 125, YAMAHA Axis TreatXC125E, YAMAHA XT660X, YAMAHA VOX, YAMAHA XT660R, YAMAHA TRICITY125A, YAMAHA TRICITY125, YAMAHA TMAX530, YAMAHA TMAX, YAMAHA BW'S125, YAMAHA MT-03
Pertukaran yang bisa Anda rasakan
Ini adalah pengganti colokan Iridium CR7EIX yang sama. Untuk sepeda motor, disarankan untuk mengganti busi pada 5.000 km, tetapi saya telah berlari lebih dari 20.000 km sejak penggantian terakhir. Saya dapat berlari tanpa masalah khusus, tetapi ketika saya menggantinya, kemampuan start menjadi lebih baik dan bau gas buang sedikit berkurang ketika dingin. Ini sedikit perbedaan, tetapi Anda dapat melihat perbedaannya dan mencoba mengubahnya ke yang baru.
Saya tidak melihat banyak perbedaan ketika saya beralih dari colokan Normal yang relatif baru ke colokan Iridium….
Penggantian Steker bekas adalah Rekomendasi.
Ketika saya membandingkan Plug lama dan baru, yang lama memiliki Gap yang lebih lebar. Sekarang saya bisa berkendara lagi untuk sementara waktu dengan pikiran yang tenang.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI AVENIS150, SUZUKI AVENIS125, SUZUKI GSX400, SUZUKI VL250, SUZUKI GSX1250F, YAMAHA CYGNUSSi, YAMAHA CYGNUSSV, YAMAHA GRAND MAJESTY400, YAMAHA GEAR, YAMAHA CYGNUS 125, YAMAHA Axis TreatXC125E, YAMAHA XT660X, YAMAHA VOX, YAMAHA XT660R, YAMAHA TRICITY125A, YAMAHA TRICITY125, YAMAHA TMAX530, YAMAHA TMAX, YAMAHA BW'S125, YAMAHA MT-03
Ada perubahan.
Saya menggunakan ini di CYGNUSX saya (1YP2). Ini adalah pengganti yang dekat setelah menjalankan NORMAL baru.
Saya pikir itu akan menjadi perbandingan dalam kondisi. Pertama-tama, Idling menjadi tidak stabil pada saat start.
Mungkin percikan lebih tidak stabil daripada NORMAL pada tegangan rendah.
Namun, menurut saya torsinya lebih sedikit dan terasa saat rpm naik.
Saya sudah menggunakannya di TRX850 dan SDR200 dan masih merasakan perbedaannya.
Saya merasa sedikit lemah pada CUBli dan beberapa hal negatif, tetapi saya telah menggunakan semua Motor yang saya miliki.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI VN800, KAWASAKI VN800 Classic, PIAGGIO Liberty 125, YAMAHA TMAX, APRILIA Pegaso 650 Strada, APRILIA Pegaso 650 Strada TRAIL, APRILIA Pegaso 650 Strada TRAIL Factory, DERBI Murasen 659, ITALJET Torpedo 125, KAWASAKI Epsilon 150, KAWASAKI Eliminator 125, KAWASAKI Balkan, KAWASAKI Vulcan 400 Classic, KAWASAKI Vulcan 400 Drifter, KAWASAKI Vulcan 800, KAWASAKI Vulcan 800 Classic, KAWASAKI Vulcan 800 Drifter, KAWASAKI Vulcan II, PGO G-MAX125, PGO G-MAX200
Anda dapat memberikannya 12.000 mil setahun dan masih berfungsi?
Ini digunakan dalam Axis Treat of the komuter Special Knife 2012. 12.000 km telah dikendarai selama satu tahun dan saya menggantinya pada saat inspeksi tahunan, tetapi steker yang sama yang saya pasang pada saat inspeksi terakhir hampir tidak aus, jadi saya menyimpannya sebagai cadangan dan memasang yang baru aktif.
Mungkin 20.000 waktu yang cukup untuk menggunakannya. Mesin 4-tak mudah digunakan di Yongen, tidak seperti mesin 2-tak.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI VN800, KAWASAKI VN800 Classic, PIAGGIO Liberty 125, YAMAHA TMAX, APRILIA Pegaso 650 Strada, APRILIA Pegaso 650 Strada TRAIL, APRILIA Pegaso 650 Strada TRAIL Factory, DERBI Murasen 659, ITALJET Torpedo 125, KAWASAKI Epsilon 150, KAWASAKI Eliminator 125, KAWASAKI Balkan, KAWASAKI Vulcan 400 Classic, KAWASAKI Vulcan 400 Drifter, KAWASAKI Vulcan 800, KAWASAKI Vulcan 800 Classic, KAWASAKI Vulcan 800 Drifter, KAWASAKI Vulcan II, PGO G-MAX125, PGO G-MAX200
NGK stabil
Steker adalah barang habis pakai, dan sepeda motor off-road yang mudah dipasang dan dilepas harus diganti secara berkala.
Saya menggunakannya pada mobil yang saya gunakan dalam balapan dan saya pikir itu cukup bagus.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI AVENIS150, SUZUKI AVENIS125, SUZUKI GSX400, SUZUKI VL250, SUZUKI GSX1250F, YAMAHA CYGNUSSi, YAMAHA CYGNUSSV, YAMAHA GRAND MAJESTY400, YAMAHA GEAR, YAMAHA CYGNUS 125, YAMAHA Axis TreatXC125E, YAMAHA XT660X, YAMAHA VOX, YAMAHA XT660R, YAMAHA TRICITY125A, YAMAHA TRICITY125, YAMAHA TMAX530, YAMAHA TMAX, YAMAHA BW'S125, YAMAHA MT-03
Pertukaran dari OEM
Saya mengganti CR7E OEM dengan CR7EIX Kaca Depan IRIDIUM.
Saya memiliki IRIDIUM Kaca Depan di setiap sepeda motor dan tentu saja saya tidak pernah memiliki masalah dengannya.
Ini NGK yang aman.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI AVENIS150, SUZUKI AVENIS125, SUZUKI GSX400, SUZUKI VL250, SUZUKI GSX1250F, YAMAHA CYGNUSSi, YAMAHA CYGNUSSV, YAMAHA GRAND MAJESTY400, YAMAHA GEAR, YAMAHA CYGNUS 125, YAMAHA Axis TreatXC125E, YAMAHA XT660X, YAMAHA VOX, YAMAHA XT660R, YAMAHA TRICITY125A, YAMAHA TRICITY125, YAMAHA TMAX530, YAMAHA TMAX, YAMAHA BW'S125, YAMAHA MT-03
Pengulang
Ini memiliki sekitar 38.000 mil di atasnya sekarang dan ini adalah ketiga kalinya saya mengubahnya.
Itu telah diganti secara berkala di setiap 10.000? Kondisi burn-nya bagus saat saya lihat kondisi stekernya dan hampir tidak ada penurunan steker.
Sepertinya masih bisa digunakan dan daya tahannya sangat bagus.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI VECSTAR150, SUZUKI VL250, SUZUKI AVENIS125, APRILIA Pegaso650STRADA, APRILIA Pegaso650STRADATRAIL, HUSQVARNA TE610, YAMAHA Tricity155, YAMAHA BWS 50, YAMAHA MAJESTY125, YAMAHA VINO, YAMAHA BWS125Fi, YAMAHA JOG, YAMAHA DELUXE, YAMAHA NEWS GEAR, YAMAHA CYGNUS X SR, YAMAHA CYGNUS150 XCLC, YAMAHA CYGNUS X SR, YAMAHA CYGNUS X, YAMAHA CYGNUSSi, YAMAHA CYGNUS X
Baik
Penggantian dari colokan NGKNormal. Setelah mengganti steker NGKNormal, saya tidak merasakan perubahan sebanyak yang saya rasakan setelah berlari sejauh 100km, tetapi saya ingin melihat peningkatan efisiensi bahan bakar dan daya tahan dibandingkan dengan NORMAL. Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI VN800, KAWASAKI VN800 Classic, PIAGGIO Liberty 125, YAMAHA TMAX, APRILIA Pegaso 650 Strada, APRILIA Pegaso 650 Strada TRAIL, APRILIA Pegaso 650 Strada TRAIL Factory, DERBI Murasen 659, ITALJET Torpedo 125, KAWASAKI Epsilon 150, KAWASAKI Eliminator 125, KAWASAKI Balkan, KAWASAKI Vulcan 400 Classic, KAWASAKI Vulcan 400 Drifter, KAWASAKI Vulcan 800, KAWASAKI Vulcan 800 Classic, KAWASAKI Vulcan 800 Drifter, KAWASAKI Vulcan II, PGO G-MAX125, PGO G-MAX200
Dibeli untuk 4thVINO.
Saya menggantinya dengan yang baru untuk perawatan.
Ini sangat pas dan pas.
Saya merasa seperti saya menjadi lebih baik.
Sangat mudah dan saya ingin menggantinya setahun sekali.
Lihat detail