Ulasan
Saya rasa itu perlu dan cukup.
Ini hanya pendapat pribadi saya, tapi menurut saya ini bukan PeLePera, dan jika dilihat dari harganya, menurut saya sudah cukup memuaskan. Lihat detail
Diganti dengan colokan Iridium AJ59SUPER CUB110
Sejujurnya, saya tidak tahu banyak tentang efek penggantiannya. 100% kendaraan yang saya beli sejauh ini memiliki Kaca Depan IRIDIUM di dalamnya.
Saya hanya merasa Mesinnya bekerja lebih baik, tapi tidak apa-apa, ini adalah dunia kepuasan diri.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA BW'S125, YAMAHA NMAX125, YAMAHA NMAX155, YAMAHA CYGNUSGRYPHUS
tidak buruk
Dibutuhkan banyak waktu dan usaha untuk menggantinya, tapi menurut saya ada baiknya jika merasakan perubahan yang wajar.
Ada peningkatan getaran saat Idling, tapi saya sendiri tidak terlalu mempermasalahkannya.
Lihat detail
Daya Pengereman Andal
[Bagaimana cara menggunakannya?
Itu diinstal pada NMAX 155.
Saya membeli mobil bekas dan menggantinya dengan Timing dengan total jarak tempuh lebih dari 10.000 km.
Karena ini adalah pengganti Pad pertama saya, saya belum bisa membandingkannya dengan Produk Merek Lain lainnya.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Bantalan pada saat pembelian kendaraan mungkin berasal dari Perlengkapan Standar, tetapi gaya pengeremannya lebih stabil dari itu.
Sangat penting untuk dapat berhenti dengan aman karena merupakan kendaraan komuter yang kita kendarai setiap hari.
Namun, tidak ada perasaan bahwa berhenti terlalu banyak itu berbahaya, tetapi hanya berhenti dengan kuat itu aman, yang sangat baik untuk Fee Rings.
Bagian lainnya adalah berapa Lifenya, tapi itu akan dibahas nanti, karena penggantiannya belum terlalu lama.
Lihat detail
Mengapa?
Saya kecewa karena tidak ada produk. Saya ingin tahu apakah tahun menentukan apakah mereka tersedia atau tidak. Lihat detail
Emas yang dipilih sebagai warna sisipan
Tutup pengisi OEM dari minyak Mission berwarna putih susu dan terlihat sangat mirip tutup usang, jadi saya menggantinya dengan yang ini! Lihat detail
Barang parut, asli setahu saya
Harga termurah yang bisa saya temukan di internet. Pasti Lebih Murah daripada di negara saya. Saya memasangnya di Honda cb500f 2020 saya dan saya berkendara sekitar 3000 km; siap dan terasa nyaman. Saya akan memeriksanya setelah 12.000 km ketika saya akan menggantinya, semoga semuanya baik-baik saja. Lihat detail
Kualitas andal yang tidak berubah untuk waktu yang lama.
Saya sudah lama menggunakan Pad dan tidak mengecewakan.
Bantalan Ban IRC sedikit lebih andal dibandingkan bantalan OEM.
Namun, jumlahnya masih menurun dengan cepat. Itu tergantung pada cara Anda mengemudi.
Lihat detail
Lebih dari yang saya harapkan.
Nama Produk
NGK NGK Keramik Khusus Jepang MotoDX Plug CPR8EDX-9S 95321
Nomor barang
CPR8EDX-9S
Kendaraan
GSX-R125 ( 2BJ-DL33B ) 2020
Jumlah jam kerja
Sekitar 1 jam
Alat yang Diperlukan
Kunci pas torsi, soket segi enam, soket segi enam, Batang ekstensi, Kunci pas kombinasi, -Driver, Palu, Tang, dll. akan sempurna.
Mengapa Anda memilih produk ini?
Saya memutuskan untuk membelinya untuk peningkatan tenaga dan performa awal yang baik.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Itu sesuai Gambar. Tidak ada yang khusus.
Apakah instalasinya sulit?
GSX harus dihilangkan dari bagian luarnya, jadi di situlah waktu dihabiskan; Steker memerlukan alat yang disediakan.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Saya tidak mengalami perubahan lebih banyak dibandingkan model mobil lainnya. Itu tidak berbeda dari yang saya harapkan.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Tidak ada yang khusus
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Saya tidak merasakan adanya perubahan performa.
Barang-barang lain yang mungkin berguna
Titik-titik pemasangan dan hang/Ketersediaan dan kejelasan Instruksi Manual/Hal-hal yang perlu dipertimbangkan/Item yang akan dibeli/Pendapat dan permintaan kepada Pabrikan
Lihat detail
XG250 TRICKER memiliki diameter pengambilan yang sedikit lebih kecil dibandingkan OEM.
Dibeli untuk pemasangan pelindung tangan untuk dipasang di Bar End.
Saya memasangnya di XG250 TRICKER saya dan diameter pengambilannya sedikit lebih kecil dari OEM.
Saya tidak merasakan ketidaknyamanan saat mengendarainya.
Saat ini mudah untuk membukanya, jadi itu sangat membantu.
Lihat detail
Itu murah tapi tidak masalah.
Satu sudut pandang bagus untuk menonjol dengan baik. Lihat detail
Sebelum hancur.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Perusahaan meminta saya untuk memperbaiki Sabuknya karena terputus, jadi saya memperbaikinya.
Saya terpecah antara Seri Sabuk Penguat Jepang KN Kikaku (https://www.webike.net/sd/23107471/) dan Sabuk Reinforced V DAYTONA (https://www.webike.net Saya terpecah antara Sabuk Penguat Jepang KN Kikaku Seri () dan Reinforced V Belt DAYTONA (/sd/22752243/), tetapi harganya sama dengan OEM, jadi saya memilih YamahaOEM karena keandalan dan ketenangan pikiran.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Itu ada di tas Yamaha biasa.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Ini OEM dan akan bertahan sekitar 20.000 km.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Tidak terlalu
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Tidak ada yang khusus, karena kami adalah OEM.
Barang-barang lain yang mungkin berguna
Titik-titik pemasangan dan hang/Ketersediaan dan kejelasan Instruksi Manual/Hal-hal yang perlu dipertimbangkan/Item yang akan dibeli/Pendapat dan permintaan kepada Pabrikan
Muka harus diturunkan minyaknya untuk menghindari tergelincirnya titik pemasangan dan menggantung→. Selain itu, sabuk juga memiliki arah putaran, jadi pastikan untuk memeriksa arah putaran sebelum memasang sabuk. Arah putaran terkadang menjadi masalah ketika Anda sedang berkumpul dalam keadaan mati otak.
Karena Anda membuka penutup dan mengganti sabuk, Anda harus mengganti bagian geser dan roller secara bersamaan agar tidak perlu melakukannya dua kali.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CT110 HUNTER CUB125, HONDA CROSS CUB50, HONDA CROSSCUB110, HONDA SUPER CUB 50, HONDA SUPER CUB110, HONDA SUPER CUB 50PRO, HONDA SUPER CUB110PRO, HONDA SUPER CUB C125, HONDA PCX 125, HONDA PCX 160, SUZUKI ADDRESS110, SUZUKI Address125, YAMAHA AxisZ, YAMAHA CYGNUS X, YAMAHA CYGNUS Gryphus, YAMAHA NMAX125, YAMAHA NMAX155
Ukuran cocok!
Membeli ini untuk Sepeda Motor saya dengan kotak CROSS CUB! Ini lebih tipis dari yang lama, tapi mudah digantung! Hal terbaiknya adalah saya bisa menekan ujungnya. Sangat bagus untuk bisa menekan ujungnya. Itu membungkus sepeda motor dengan erat! Harganya dua kali lipat dari Cover sebelumnya, jadi saya harap awet! Lihat detail
Berguna untuk perjalanan musim dingin
[Bagaimana cara menggunakannya?
dipasang
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Pegangannya ramping dan bagus.
Apakah instalasinya sulit?
Pegangan Sisi Kiri sulit dipasang. Bagaimana caranya kita sampai ke sana?" Saya bergumul dengannya selama kurang lebih 15 menit. Saya memukulnya dengan papan dan mengetuknya dengan palu plastik, namun bengkel Sepeda Motor menyarankan saya untuk tidak melakukannya sebisa mungkin karena bisa jadi rusak.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Produk Single Body memang hangat, namun akan lebih efektif lagi jika Anda menggunakan Knuckle guard, Cover, atau alat lain untuk melindunginya dari hembusan angin yang bertiup.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Semuanya sudah siap.
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Performa yang memadai tidak menjadi masalah.
Lihat detail
Peningkatan kinerja awal! Tentu saja berhasil!
Saya membeli kembali edisi komuter karena saya beralih dari CUB110JA44 ke JA59.
Saya telah menggunakan Plug seri ini di mobil saya sebelumnya dan menyukai peningkatan performa awal dan sensasi akselerasi di awal pembukaan Axel.
Jadi saya memutuskan untuk menghapusnya dari JA44 dan menggunakannya kembali di JA59, yang telah saya gunakan, tetapi yang mengejutkan saya, nilai panas Plug yang ditentukan diubah menjadi 6→8 untuk JA59, yang menjadi ModelEngine Baru!
Saya ingin tahu apakah ini efek dari rasio kompresi Mesin yang lebih tinggi?
Lagi pula, sekarang saya tidak bisa menggunakannya kembali, jadi saya membeli MotoDXPlug lagi, nomor 8.
Kesan yang dipasang kali ini sama, dengan kesan langsung pertama adalah peningkatan performa awal.
Gambar yang dulunya diputar dengan suara "curl" kini diputar dengan suara "curl", dan sensasi denyut serta torsi yang meningkat di awal pembukaan Axel juga tidak berubah.
Kami belum tahu sampai kapan performa ini akan bertahan, namun pabrikan mengklaim daya tahannya telah ditingkatkan, jadi kami menantikan model Besar.
Lihat detail
Terkini dengan perbaikan
Koil Pengapian OEM rusak dan digunakan untuk perbaikan.
Dibandingkan OEM, Axel nampaknya lebih responsif dari RPM menengah hingga tinggi.
Lihat detail
Diperlukan untuk Nomor Timur Laut.
Genggamannya sangat tipis dan alami sehingga Anda bahkan tidak menyadarinya telah diganti. Lihat detail
terlalu banyak
Saya ingin lebih banyak ruang.
Tentu, Anda bisa masuk, tapi ukurannya sempit dan tidak ada ruang sama sekali.
Rekomendasi kepada orang lain tidak mungkin dilakukan sama sekali.
Sayang sekali karena saya mempunyai harapan yang tinggi terhadapnya
Lihat detail
Saya sangat bersyukur untuk musim ini!
Mobil saya yang lain dilengkapi dengan Grip Seater di Perlengkapan Standar, dan di tengah musim dingin, saya merasakan manfaatnya, jadi saya memasangnya di SecondMotorcycle juga.
Akibatnya, WW bisa menjadi sedikit lebih hangat.
Saya rasa performanya menjadi pertimbangan untuk kapasitas baterai, dll., namun jika saya menginginkannya, saya lebih memilih kehangatan yang lebih...
Produk terlihat dan terasa sangat nyaman untuk dipegang.
Meski begitu, saya bisa menghabiskan musim dingin ini dengan lebih nyaman dibandingkan jika saya tidak mengenakan apa pun!
Lihat detail
Tepat untuk NSR250R
Saya membeli ini untuk Sampul NSR250R saya.
Tidak terlalu tebal, tidak terlalu tipis, biasa saja. Saat Anda memegang Sampul yang terlipat, itu adalah zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz.
Lihat detail