Ulasan
Saya rasa itu perlu dan cukup.
Ini hanya pendapat pribadi saya, tapi menurut saya ini bukan PeLePera, dan jika dilihat dari harganya, menurut saya sudah cukup memuaskan. Lihat detail
Suku cadang yang layak diganti meskipun dalam keadaan NORMAL.
Handlingnya terasa berat dan agak tidak terkendali, sehingga saya membawanya ke bengkel sepeda motor untuk diperiksa.
→Diagnosis kemudi adalah Bola di Bantalan hancur. 。
Ini adalah titik lemah untuk OEMBearing SR400。
[Jenis Bantalan Kemudi SR400OEMS.
...tergantung pada tahunnya Tipe bola Saat Tipe Sudut." namun keduanya memiliki resistansi rendah namun kekakuannya buruk karena kontak titik.
Sudut yang digunakan pada model lama agak lebih baik daripada Bola biasa, namun saya masih mengkhawatirkan kekakuannya.
TaperBearing kemudian direkomendasikan kepada kami.
Bantalan Lancip.
Bantalan rol tirus merupakan bantalan dengan struktur yang dapat menerima beban yang dihasilkan oleh putaran (beban struss) dan beban aksial (beban radial). 。 Kekakuan ditingkatkan untuk mengakomodasi setiap beban.
contoh yang menunjukkan penggunaan (sebuah kata) : Bantalan Rol Tirus digunakan untuk gandar, Mesin, dll. →Terlihat kaku.
TaperBearing atau bantalan bola?
Bantalan bola→* yang elemen penggulungnya adalah bola. Bantalan bola (Bantalan bola)
Bantalan poros. (Bantalan rol)
Elemen bergulir adalah bola atau rol yang dimasukkan ke dalam bantalan.
[Kelebihan TaperBearing
◎Penanganannya rentan terhadap getaran pada penggunaan berat dengan kecepatan tinggi, seperti di jalan raya dan sirkuit.
Bantalan bola→ berbentuk bola, sehingga lemah di bawah beban dan hancur.
TaperBearing→ Beban diambil oleh "kawat" Jarum, sehingga menghasilkan area bantalan yang lebih besar, meningkatkan daya tahan, dan penanganan yang lebih mulus. 。
Dengan kata lain beban diterima dalam satu garis→ Beban mengalir apa adanya karena arah beban satu garis.
Efek setelah penggantian
◎Saya dapat merasakan berkurangnya guncangan pada stang pada kecepatan tinggi, dan dapat merasakan bahwa stabilitas telah meningkat.
◎SelfStir dapat dikeluarkan dengan mudah. sebagai Gambar, letakkan gambar ke arah yang ingin Anda putar perlahan, dan Gambar berputar dengan lancar.
◎ Jalan dorong menjadi lebih mudah.
Dengan mengubahnya, kami dapat mengalami peningkatan kekakuan.
Perbedaannya terutama terlihat pada kecepatan tinggi dan dalam situasi di mana beban depan meningkat, seperti saat berkendara dengan kecepatan tinggi dan dalam situasi di mana beban depan meningkat karena belitan.
TaperBearing adalah hal yang baik, tetapi juga memiliki kelemahan.
[Kelemahan
Karena peningkatan resistensi yang disebabkan oleh kontak permukaan, hal ini tidak baik dalam rentang kecepatan dari kecepatan sangat rendah hingga kecepatan di permukaan jalan.
Ringannya OEM sedikit sebanding dengan ringannya OEM.
Mempertimbangkan kinerja Siklus Pemeliharaan dan Biaya, jika Anda menilai secara keseluruhan, menurut saya OEM Angular adalah pilihan yang baik bagi mereka yang mengendarai Main di kota. Bagi mereka yang ingin menikmati touring dan berkelok-kelok dengan mempertimbangkan berkendara kecepatan tinggi, kami merekomendasikan Taper.
*Sebaiknya penggantian dilakukan di bengkel Sepeda Motor jika memungkinkan.
Lihat detail
Saya menginstalnya pada 250tr.
Saya menginstal ini di 250tr saya. Saya bosan dengan OEM jadi saya mencobanya sebagai seorang amatir. Saya gugup untuk mengebor lubangnya, tetapi hasilnya bagus. Saya menantikan tur. Saya menantikan tur. Lihat detail
Dudukan OEM YAMAHA, Kabel UNTUK TDUB
SANGAT BERMANFAAT UNTUK MEMILIKI PEMEGANG KABEL YAMAHA OEM EKSTRA DI TANGAN SAYA KARENA ANDA TIDAK PERNAH TIDAK KETIKA MEMBUTUHKAN SATU SANGAT BURUK. MASA DEPAN. SEBELUMNYA YANG SAYA pasang dalam kondisi baik. Saya pelanggan tetap di toko webike. membeli lebih banyak item dari waktu ke waktu. ada harga yang wajar dan mengurangi biaya pengiriman sehingga pelanggan luar seperti saya dapat membeli suku cadang dengan percaya diri. Toko WEBIKE adalah salah satu toko terbaik untuk membeli produk berkualitas terbaik dan langka dengan harga murah. Toko webike menawarkan layanan yang luar biasa. jadi siapa pun dapat membeli produk dengan percaya diri. kemasan webike luar biasa.mereka mengamankan barang di dalam kotak dengan gelembung (tidak peduli ukuran produk, mereka tetap melakukannya) bungkus untuk perlindungan lebih lanjut.Saya sangat merekomendasikan.WEBIKE.. orang-orang hebat dan toko bintang 5. .Terima kasih !!! Lihat detail
Jangan bocor.
Cairan akan luntur.
Pak Produsen mengatakan tidak ada masalah.
Pelat Diafragma harus ada.
Saat saya ganti dengan DAYTONA tidak bocor.
Apakah Besar kokoh jika saya mendapatkan Diagram Flum baru?
Tapi saya tidak yakin karena saya tidak bisa membocorkannya saat ini.
Lihat detail
Pegangan dapat dikonsumsi.
Kali ini saya membeli Grip yang saya gunakan untuk SR karena sudah semakin tua. Saya memikirkan tentang Grip itu lagi (tertawa).
Apa itu ☆Grip?
Letaknya di kedua ujung Stang dan terhubung langsung ke Throttle.
☆ Apa peranmu?
Sepeda motor mentransmisikan kondisi jalan dan getaran tubuh dari Stang, namun getaran dan guncangan mudah menyebabkan kelelahan. Oleh karena itu, Grip berfungsi meredam guncangan dan getaran tersebut.
☆ Dari sudut pandang apa sebaiknya Grip dipilih?
Berbagai bahan digunakan untuk pegangan, seperti emas, karet keras, dan karet spons lembut. Bahan apa yang terbaik di antara bahan-bahan tersebut?
→ Faktanya, mana yang cocok untuk Anda akan sangat bervariasi tergantung pada preferensi individu dan Situasi yang Anda gunakan.
☆ Situasi dan contoh
Mesin khusus Harley-Davidson→Karet spons memiliki sifat penyerapan goncangan yang sangat baik dan digunakan misalnya pada casing (SR dan silinder tunggal juga digunakan di sini).
◎untuk Balapan→ tipis dan mudah untuk memahami permukaan jalan dan kondisi ban. Oleh karena itu, cenderung disukai oleh orang-orang yang senang berkuda. Contoh tipikalnya adalah Grip, yang digunakan pada Racer TZ250 produksi Yamaha dengan basis OEM.
◎Penggunaan touring→ Semakin tebal semakin baik, semakin mudah mengurangi kelelahan dalam pengoperasian akselerator.
Semakin tebal Demerit→, semakin sulit untuk mengirimkan informasi dari permukaan jalan dan ban, dan semakin kecil tangannya, semakin sulit bagi orang kecil atau wanita untuk mengoperasikan tuasnya. Semakin tebal pengoperasian akseleratornya maka akan semakin mampu merespon pergerakan dalam jumlah besar, sehingga tidak dapat dikatakan bahwa semakin tebal gripnya maka semakin baik. 。
Ini semua adalah kisah perbedaan, jadi menurut saya ini setidaknya masalah tidak mengganggu pengoperasian dan preferensi Lever.
Yang ini, yang bisa disebut tipe tipe barel, kali ini diganti.
Mengapa Anda memilih yang ini?
→Touring Utama untuk mengurangi getaran, Gaya adalah faktor penentu (lol) dan harga.
poin bagus
● Lebih tebal sehingga menyerap getaran. Karena getaran SR tanpa →Balancer sangat bagus (tertawa).
● Lembut dan mudah digenggam. →Daya tahan akan rendah.
Suasana analog cocok dengan bodi mobil.
Poin yang buruk
Ketebalan Akselerator menyulitkan pengoperasian Akselerator yang presisi.
● Karena dipegang dengan kuat, maka menjadi lunak dan semakin mudah rusak. 2 tahun mungkin tidak cukup (tertawa).
Cara menukar ■ ■
(1) Lepaskan Pegangan yang ada.
Genggaman yang ada umumnya dilepas menggunakan obeng berlubang dan pembersih komponen.
(2) Bersihkan Stang.
Lem lama masih tertinggal di stang setelah pegangan yang ada dilepas. Gunakan pembersih komponen atau spatula untuk menghilangkan perekat dan bersihkan Stang.
Sebelum memasang grip baru, aplikasikan Grip Bond pada stang. 。 Jika terlalu banyak yang diaplikasikan, ikatan akan menonjol saat pegangan dimasukkan, dan sulit untuk membersihkannya, jadi aplikasikan lapisan tipis. 。 Grip Bond harus dibiarkan sembuh dalam semalam.
Hal yang perlu diperhatikan:Saat melepas pegangan, jangan merusak kerucut throttle dengan obeng minus + lepaskan perekat lama dengan kuat (daya rekat pegangan baru akan menurun).
Genggaman dianggap sebagai suku cadang yang dapat dikonsumsi dan bukan suku cadang yang dapat digunakan secara permanen, jadi jika Anda terus mengemudi dalam waktu lama, Anda mungkin harus menggantinya suatu saat nanti (tertawa).
Lihat detail
NTB kalau ada NTB
Jika kinerja dan kualitas tinggi tidak diperlukan, NTB cenderung lebih murah dibandingkan OEM untuk suku cadang habis pakai.
Terima kasih atas dukungan Anda yang berkelanjutan!
Lihat detail
Ball jointnya mungkin sedikit lebih kaku sejak awal….
Harga dan kemampuan desainnya luar biasa, sehingga kinerja biayanya tinggi, meskipun saya pribadi menyukainya,
Sambungan bola di dasar cermin dikirimkan dengan sangat longgar, dan meskipun braket pengencang khusus disertakan dalam paket, sulit bagi saya, seorang amatir yang kikuk, untuk mengencangkannya kembali.
(Saya meminta toko melakukannya untuk saya karena itu juga bersamaan dengan penggantian Stang…)
Lihat detail
Kit Penyesuaian Bahan Bakar Karburator KEYSTER LUAR BIASA
Kemarin saya mendapat paket dari webike yaitu Kit Penyesuaian Bahan Bakar Karburator Keyster. Ini adalah produk yang sangat istimewa karena mencakup semua yang ingin dibangun kembali karburator model awal TDUB. Sangat identik dengan kualitas OEM. Suku cadang OEM agak mahal tapi kit ini memiliki segalanya.Sesuai dengan HARGA OEM KIT PENYESUAIAN BAHAN BAKAR INI JAUH LEBIH MURAH..Saat ini saya sedang menjalankan oem 114 mainjet dan 40 pilot jet dan sekrup Pilot/sekrup udara 1,5 putaran dari posisi duduk penuh.sesuai dengan pembacaan busi (coklat coklat warna) itu pilihan yang bagus. setelah saya mendapatkan kit penyesuaian bahan bakar ini saya ingin mencoba 112 mainjet dan 110 main jet dengan 37 pilot jet (kondisi ramping). Kit ini dilengkapi dengan lembaran kertas dengan semua yang tertulis di atasnya, jadi meskipun kalimatnya dalam bahasa Jepang, diagram pada karbohidratnya mudah dipahami, meskipun Anda tidak tahu bahasa Jepang..Jika ada yang ingin mengetahui versi bahasa Inggris dari makalah ini, dapat mengunduh versi bahasa Inggris dari situs web keyster. Saya akan melakukannya katakanlah investasi besar untuk sepeda dan sangat mudah dipasang. dan akan menjadi eksperimen yang hebat. Toko WEBIKE adalah salah satu toko terbaik untuk membeli produk berkualitas terbaik dan langka dengan harga murah. toko webike menawarkan layanan hebat. jadi siapa pun dapat membeli produk dengan percaya diri. kemasan webike luar biasa.mereka mengamankan barang di dalam kotak dengan gelembung (tidak peduli ukuran produk, mereka tetap melakukannya) bungkus untuk perlindungan lebih lanjut.Saya sangat merekomendasikan.WEBIKE.. orang-orang hebat dan toko bintang 5. .Terima kasih !! Lihat detail
Bagus
Penggantian oli setiap dua kali dan Element juga diganti.
Pengepakan, dll. juga termasuk dalam Kuantitas: Akan lebih mudah dan bermanfaat untuk memiliki satu Set.
Lihat detail
XG250 TRICKER memiliki diameter pengambilan yang sedikit lebih kecil dibandingkan OEM.
Dibeli untuk pemasangan pelindung tangan untuk dipasang di Bar End.
Saya memasangnya di XG250 TRICKER saya dan diameter pengambilannya sedikit lebih kecil dari OEM.
Saya tidak merasakan ketidaknyamanan saat mengendarainya.
Saat ini mudah untuk membukanya, jadi itu sangat membantu.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA SR400, YAMAHA Cerro 250, YAMAHA TW200, YAMAHA TW225E
Biaya dan Kinerja
Power Filter, Tune standar untuk intake dan exhaust, Kuat.
Power Filter membuat aliran udara lebih lancar dan memberikan udara tanpa tekanan pada kerja throttle, membuat mesin lebih responsif serta meningkatkan torsi dan tenaga.
Respon throttle saat membuka poros juga telah ditingkatkan, dan Anda akan terkejut dengan perbedaan kenyamanan start.
Setting karburator dan injektor sangat penting dalam pemasangannya. Setelah karburator dan injektor terpasang, tenaga karburator dan injektor bisa dirasakan, namun ada juga Kelebihan dan Kekurangannya.
Meritnya digantikan dengan Power Filter
[Kelebihan1] Penguatan Semakin pendek pipa masuk dan semakin kasar filternya, semakin besar hambatan udara yang dapat dikurangi dengan menggantinya dengan pembersih udara. Kebanyakan filter OEM yang menggunakan kertas saring, dll., memiliki aliran udara per area yang rendah dan resistansi masuk yang besar, sedangkan Filter Daya mesh memiliki resistansi masuk yang jauh lebih rendah. 。 Ketika resistansi pemasukan berkurang, maka resistansi tekanan negatif saat piston diturunkan selama proses pemasukan mesin juga berkurang, sehingga tenaga dan respons dapat ditingkatkan. 。 Semakin tinggi RPM, semakin banyak asupan udara per jam, semakin besar manfaatnya, dan selama kondisi bahan bakar terkontrol dengan baik, tenaga dapat ditingkatkan dengan mengganti filter daya. 。
[Kelebihan2 Perubahan Suara Kebaikan mengganti dengan Power Filter adalah suara masuk menjadi lebih mudah didengar. 。 Kotak saringan udara normal dirancang untuk mengurangi kebisingan masuk, sehingga kebisingan masuk hampir tidak terdengar. Filter daya telanjang langsung mengeluarkan suara masuk mesin, dan ini saja menciptakan suasana sporty. 。
[Kelebihan3 Menghemat Tempat Dengan menghilangkan kotak penyaring udara, yang menempati banyak ruang di sepeda motor, ruang yang tersedia dapat dimanfaatkan secara efektif. Selain itu, ini berkontribusi terhadap penurunan berat badan. 。 Moped dengan ruang muat yang lebih sedikit dapat meningkatkan kapasitas muatannya, meskipun sedikit, dengan memasang Kotak Aksesori! 。
Tampaknya ini adalah Filter Kekuatan yang penuh dengan hal-hal baik, tetapi ada juga Kekurangannya.
Kekurangan Filter Daya
[Kekurangan1] Saat mengganti Filter Daya yang berisik, tidak hanya suara masuk tetapi juga suara ledakan Mesin dan bahkan Suara Mekanis yang dapat terdengar.
Pembersih udara juga berfungsi sebagai peredam, dan menggantinya dengan filter daya akan secara signifikan mengurangi kinerja peredaman sistem masuk, dll., sehingga ketika RPM ditingkatkan, kebisingan mungkin lebih besar daripada kebisingan knalpot. 。 Saya menyukainya (tertawa).
[Kekurangan2] Torsi pada kecepatan rendah menjadi lebih tipis dan sulit dikendarai. 。 Filter Daya dan karburator langsung tentu saja meningkatkan tenaga dengan mengurangi hambatan masuk, namun justru ini hanya akibat perpindahan TorqueBand ke sisi RPM yang lebih tinggi. Oleh karena itu, akselerasi awal mungkin terasa lemah, atau TorqueBand mungkin kurang merasakan torsi saat Throttle dibuka sedikit, dan sepeda motor mungkin menjadi sulit untuk dikendalikan.
[Kekurangan3] Jika Power Filter memiliki nipel untuk memasang selang blowby, tidak ada masalah jika selang dapat dimasukkan di sana. Namun, melepaskan gas tiupan yang dikeluarkan dari mesin ke aliran udara besar adalah tindakan ilegal karena tidak ada titik pemasangan selang tiupan. 。 Gas blowby tersedot keluar oleh tekanan negatif udara masuk dan dibuang karena penggantian Filter Daya atau pembukaan saluran masuk udara besar tidak memberikan tekanan negatif yang cukup seperti yang dilakukan kotak pembersih OEMAir, dan gas blowby tidak dapat dihisap. keluar seefisien mungkin. Peningkatan tekanan internal bak mesin mencegah piston bergerak, sehingga mengakibatkan hilangnya tenaga. 。 Meskipun mengganti dengan filter daya akan meningkatkan daya dengan mengurangi hambatan masuk, hal ini juga dapat menyebabkan hilangnya daya dengan mengurangi efisiensi pembuangan gas tiupan.
Berdasarkan Kelebihan dan Kekurangannya, saya membeli Filter Daya KIJIMA kali ini, dan secara relatif lumayan. Singkatnya... ini berjalan dengan baik (dengan pengaturan Karburator).
poin bagus
◎Kapasitas filter, sambungan yang dirawat dengan baik, dan kinerja yang tahan lama.
◎Lebih murah dari K&N.
Setelah Api tidak akan muncul.
Poin yang buruk
◎ Tidak dapat digunakan pada hari hujan. →Karena menyerap air.
◎ Kebisingan masuk menjadi mengganggu.
◎Pengaturan karburator diperlukan.
◎Karakteristik mesin mendekati rpm tinggi. →Jika saya mengatakan bahwa hal itu telah berputar, itu benar (tertawa).
◎Pembersihan perlu dilakukan pada lepuh.
Beberapa orang tidak memiliki Merit untuk menginstal Power Filter dari Demerit, tetapi itu tergantung pada bagaimana Anda menggunakannya dan dalam bentuk apa Anda ingin menggunakannya.
Tujuannya untuk mengatur intake dan exhaust agar sesuai dengan kondisi berjalan saat ini. 。 Dalam kasus seperti itu, menurut kami Filter Daya adalah bagian yang logis.
Lihat detail
Regulator adalah barang habis pakai.
Selama setahun terakhir, mobil saya TW mengalami gejala tertentu.
Bohlam kecil seperti Blinker dan Tail lamp sering padam... dan Bohlam Lampu Depan sering padam. 。 Baterainya juga sering habis...setiap kali saya mengganti Valve atau baterai baru, tetapi tidak ada perbaikan sama sekali.
Saya pikir getaran tersebut mungkin menyebabkan Katup rusak, namun hal itu sering terjadi sehingga saya menjadi khawatir.
Saya cek di internet dan tanya ke bengkel sepeda motor, katanya mungkin regulator. saya bertanya pada bengkel sepeda motor....
dari awal "Regulator." Apa itu "apa"?
"Regulator." "PARTS" adalah bagian-bagian yang terutama berperan sebagai pengatur dan penyearah tegangan, dengan kata lain merupakan organ yang memediasi penyaluran daya baterai ke bodi mobil.
Apabila terdapat kelainan pada Regulator
(1) Baterai bocor → kadang bau (lol)
(2) Lampu depan menjadi → lebih mudah rusak.
(3) Pengisian daya tidak dilakukan → Mengganti dengan Baterai baru tidak membantu.
Benar-benar gejala saya (tertawa).
Jika bagian ini rusak, arus tinggi atau rendah akan mengalir karena pengaturan daya yang tidak efektif.
Dengan kata lain, dalam kasus saya, saya pikir Lampu atau Blinker terputus oleh arus yang tinggi.
Saya mencoba memeriksa Sitec Pabrikan. dan mengajukan pertanyaan langsung kepada Pabrikan, namun mereka tidak memberi tahu saya penyebab masalahnya secara jelas. Ia dikendalikan oleh semikonduktor tanpa titik kontak, jadi pada dasarnya tidak pernah habis." Tanggapan seperti. Saya kira→regulator tidak punya cara untuk menjawab karena masa pakainya pada dasarnya tidak diklarifikasi (tertawa).
Namun faktanya, Regulatornya sudah rusak. (Menusuk) Ya.
Setelah penggantian Regulator, gejala seperti penurunan kualitas baterai dan kerusakan penutup mata telah diperbaiki sepenuhnya. Terbukti.
Menurut pihak bengkel sepeda motor, ada beberapa pemilik silinder tunggal, sedang, dan tipe kecil seperti saya yang masing-masing mengalami satu kali kegagalan di antara tiga model yang dimilikinya.
"Gejala yang tidak disengaja..." Faktanya, penjelasan bahwa "masalahnya bukan masalah," tidak bisa dianggap serius. Faktanya, penggantian Suku Cadang memperbaiki situasi, dan Memahami bahwa itu dapat dikonsumsi.
Juga, kegagalan Regulator. (Tusukan) Huruf "H" dikatakan lebih sering terjadi pada kendaraan dengan volume perpindahan mesin sedang dan kecil dibandingkan pada kendaraan dengan volume perpindahan mesin besar. Terutama di berpendingin udara
Jadi, apa penyebabnya?
Regulator yang katanya versi penyempurnaan ini punya heatsink yang speknya tahan panas. Ditambah lagi, kegagalan Regulator disebabkan oleh panas. Sangat mudah untuk memprediksi hal itu
Apakah ini disebabkan oleh penuaan, atau karena panas yang dihasilkan oleh silinder tunggal berpendingin udara?
poin bagus
◎Setelah penggantian, penurunan kualitas baterai dan penerangan lampu menjadi stabil.
◎Startup mesin juga ditingkatkan.
◎Axel sekarang lebih baik.
◎ Pergerakan meter juga Halus.
Pada akhirnya semua bidang yang berhubungan dengan ketenagalistrikan diperbaiki.
Sudah 20 tahun sejak saya membelinya bekas... Saya tidak tahu bagaimana cara kerjanya tanpa penggantian regulator (tertawa).
Jika Anda memiliki kendaraan yang lebih tua dan baterainya cepat rusak, atau jika Anda memiliki masalah dengan lampu, Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk mengganti regulator.
Ini akan berada dalam kondisi yang baik ketika Anda menggantinya.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA FZX250 ZEAL, YAMAHA XJR400DIVERSION, YAMAHA XT250X, YAMAHA TZR250RS, YAMAHA XJR400, YAMAHA TW225, YAMAHA tricker XG250, YAMAHA TW200, YAMAHA SRX250, YAMAHA SRX400, YAMAHA SRX600, YAMAHA SR500, YAMAHA SRV250, YAMAHA RZ-1, YAMAHA SR400, YAMAHA Renaissa, SUZUKI BANDIT400V, SUZUKI VANVAN200, SUZUKI BANDIT250, SUZUKI BANDIT400
Kain tebal, berat.
industri unicar unicar
Penutup Sepeda Pelindung Hujan Sepenuhnya Tahan Air
LLSizeSize: Panjang keseluruhan kira-kira. 220×Tinggi keseluruhan 135×Lebar keseluruhan 105×Lebar ekor atas 28×Lebar ekor bawah 55×Tinggi ekor 95cmBahan: PVC di depanPoliester 100% kain bukan tenunan di belakang
Dibeli untuk YZF-R25.
Ini adalah kain yang tebal dan berat.
Jahitannya dijahit dengan jahitan. Terdapat lubang di bagian depan dan belakang untuk kunci rantai. Tidak ada pengatur di bagian keliman, tetapi terdapat keliman karet di bagian depan dan belakang dengan sabuk tengah.
Lihat detail
Bantalan yang luar biasa
Tentang kualitas dan tekstur
Kampas rem dipilih untuk Yamaha Vino; merek ini telah diuji lebih dari satu kali dalam kondisi pengereman perkotaan yang keras, sehingga pilihan langsung jatuh pada mereka
Kualitas kampasnya tinggi, bebas debu, bahkan setelah 5.000 kilometer minimal ada debu rem di dalam tromol.
Lemnya tidak terlihat, tapi cukup, ukurannya sangat bagus
Tentang perasaan berguna
Pengoperasian skutik selanjutnya menunjukkan sisi terbaiknya, pengereman efektif meski menggunakan rem tromol
Dengan pengaturan bubungan yang benar, rem langsung mencengkeram dan menahan roda dengan sempurna saat ditekan dengan kuat.
Masa pakai rata-rata sekitar 10-15 ribu dalam kondisi perkotaan dengan seringnya pengereman
Produk untuk dibeli bersama
Kit ini mencakup semua yang Anda butuhkan, bantalan rem, dan pegas
Kesulitan instalasi
Pemasangan mudah, Anda perlu melepas knalpot dan roda belakang, lalu mengganti bantalannya
Kinerja biaya dan perbandingan dengan produk lain
Biaya rendah dibandingkan aslinya, dan kualitas pengereman sekitar 1,5 kali lebih tinggi
Tentang pengiriman dan pengemasan
Kemasan blister sangat baik, tidak ada kerusakan selama pengiriman
Segala kekhawatiran, peringatan, atau saran saat membeli
Saya hanya dapat merekomendasikan produk ini, sudah diuji dengan tiga skuter -------------------------------------- -- ------------------ Tentang Kualitas dan Tekstur Kampas rem dipilih untuk Yamaha Vino, merk ini sudah teruji lebih dari satu kali pada kondisi pengereman perkotaan yang keras, sehingga pilihan langsung jatuh pada mereka Kualitas lapisannya tinggi, tidak tertahankan, bahkan setelah 5.000 kilometer di dalam tromol minimal debu rem Lem tidak terlihat, tetapi cukup, perekatannya sangat bagus TENTANG PERASAAN PENGGUNAAN Pengoperasian pada skuter berikutnya menunjukkan dirinya dari sisi terbaik, pengereman efektif, meskipun merupakan rem tromol Dengan penyetelan tinju yang tepat, rem langsung digenggam dan menahan roda dengan sempurna dengan tekanan yang kuat. Masa pakai rata-rata sekitar 10-15 ribu dengan kondisi perkotaan yang sering melakukan pengereman Produk untuk Dibeli Bersama Kit ini memiliki semua yang Anda butuhkan, bantalan rem dan pegas Kesulitan Pemasangan Pemasangan ringan, perlu melepas knalpot dan roda belakang, lalu mengganti bantalan Performa BIAYA dan Perbandingan dengan Produk Lain Biaya rendah dibandingkan dengan aslinya, dan kualitas pengereman sekitar 1,5 kali lebih tinggi TENTANG PENGIRIMAN dan KEMASAN Kemasan bagus dalam lepuh, kerusakan selama pengiriman tidak ada Kekhawatiran, Hitungan, atau Saran Saat Membeli Saya hanya dapat menyarankan produk ini, sudah diuji oleh tiga skuter Didukung oleh Google Translator
Lihat detail
Berguna untuk perjalanan musim dingin
[Bagaimana cara menggunakannya?
dipasang
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Pegangannya ramping dan bagus.
Apakah instalasinya sulit?
Pegangan Sisi Kiri sulit dipasang. Bagaimana caranya kita sampai ke sana?" Saya bergumul dengannya selama kurang lebih 15 menit. Saya memukulnya dengan papan dan mengetuknya dengan palu plastik, namun bengkel Sepeda Motor menyarankan saya untuk tidak melakukannya sebisa mungkin karena bisa jadi rusak.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Produk Single Body memang hangat, namun akan lebih efektif lagi jika Anda menggunakan Knuckle guard, Cover, atau alat lain untuk melindunginya dari hembusan angin yang bertiup.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Semuanya sudah siap.
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Performa yang memadai tidak menjadi masalah.
Lihat detail
PetitKustom
[Bagaimana cara menggunakannya?
Ini memiliki nuansa khusus.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Mau mu.
Apakah instalasinya sulit?
Ini sangat mudah.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Saya menyukainya pada satu titik.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Makan Siang Heksagonal tidak terlampir.
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Tidak ada
Barang-barang lain yang mungkin berguna
Lepas tutup Oli untuk NORMAL Pemasangannya mudah.
Saya berharap itu datang dengan Kunci Pas, tapi….
Langkah pertama proyek Kustom adalah instalasi sistem baru.
Lihat detail
Tenang saja karena ini dibuat oleh MORIWAKI
Ketenangan pikiran dibuat oleh MORIWAKI.
Saya tidak memiliki pengukur Level, jadi saya rasa saya akan kembali ke OEM kalau-kalau saya perlu mengganti Oli.
Sejauh ini, tidak ada masalah sama sekali.
Lihat detail
Cocok untuk ZX-4R
Itu dapat dipasang ke ZX-4R tanpa masalah apa pun. Lihat detail
Diperlukan untuk Nomor Timur Laut.
Genggamannya sangat tipis dan alami sehingga Anda bahkan tidak menyadarinya telah diganti. Lihat detail