Ulasan
Regulator adalah barang habis pakai.
Selama setahun terakhir, mobil saya TW mengalami gejala tertentu.
Bohlam kecil seperti Blinker dan Tail lamp sering padam... dan Bohlam Lampu Depan sering padam. 。 Baterainya juga sering habis...setiap kali saya mengganti Valve atau baterai baru, tetapi tidak ada perbaikan sama sekali.
Saya pikir getaran tersebut mungkin menyebabkan Katup rusak, namun hal itu sering terjadi sehingga saya menjadi khawatir.
Saya cek di internet dan tanya ke bengkel sepeda motor, katanya mungkin regulator. saya bertanya pada bengkel sepeda motor....
dari awal "Regulator." Apa itu "apa"?
"Regulator." "PARTS" adalah bagian-bagian yang terutama berperan sebagai pengatur dan penyearah tegangan, dengan kata lain merupakan organ yang memediasi penyaluran daya baterai ke bodi mobil.
Apabila terdapat kelainan pada Regulator
(1) Baterai bocor → kadang bau (lol)
(2) Lampu depan menjadi → lebih mudah rusak.
(3) Pengisian daya tidak dilakukan → Mengganti dengan Baterai baru tidak membantu.
Benar-benar gejala saya (tertawa).
Jika bagian ini rusak, arus tinggi atau rendah akan mengalir karena pengaturan daya yang tidak efektif.
Dengan kata lain, dalam kasus saya, saya pikir Lampu atau Blinker terputus oleh arus yang tinggi.
Saya mencoba memeriksa Sitec Pabrikan. dan mengajukan pertanyaan langsung kepada Pabrikan, namun mereka tidak memberi tahu saya penyebab masalahnya secara jelas. Ia dikendalikan oleh semikonduktor tanpa titik kontak, jadi pada dasarnya tidak pernah habis." Tanggapan seperti. Saya kira→regulator tidak punya cara untuk menjawab karena masa pakainya pada dasarnya tidak diklarifikasi (tertawa).
Namun faktanya, Regulatornya sudah rusak. (Menusuk) Ya.
Setelah penggantian Regulator, gejala seperti penurunan kualitas baterai dan kerusakan penutup mata telah diperbaiki sepenuhnya. Terbukti.
Menurut pihak bengkel sepeda motor, ada beberapa pemilik silinder tunggal, sedang, dan tipe kecil seperti saya yang masing-masing mengalami satu kali kegagalan di antara tiga model yang dimilikinya.
"Gejala yang tidak disengaja..." Faktanya, penjelasan bahwa "masalahnya bukan masalah," tidak bisa dianggap serius. Faktanya, penggantian Suku Cadang memperbaiki situasi, dan Memahami bahwa itu dapat dikonsumsi.
Juga, kegagalan Regulator. (Tusukan) Huruf "H" dikatakan lebih sering terjadi pada kendaraan dengan volume perpindahan mesin sedang dan kecil dibandingkan pada kendaraan dengan volume perpindahan mesin besar. Terutama di berpendingin udara
Jadi, apa penyebabnya?
Regulator yang katanya versi penyempurnaan ini punya heatsink yang speknya tahan panas. Ditambah lagi, kegagalan Regulator disebabkan oleh panas. Sangat mudah untuk memprediksi hal itu
Apakah ini disebabkan oleh penuaan, atau karena panas yang dihasilkan oleh silinder tunggal berpendingin udara?
poin bagus
◎Setelah penggantian, penurunan kualitas baterai dan penerangan lampu menjadi stabil.
◎Startup mesin juga ditingkatkan.
◎Axel sekarang lebih baik.
◎ Pergerakan meter juga Halus.
Pada akhirnya semua bidang yang berhubungan dengan ketenagalistrikan diperbaiki.
Sudah 20 tahun sejak saya membelinya bekas... Saya tidak tahu bagaimana cara kerjanya tanpa penggantian regulator (tertawa).
Jika Anda memiliki kendaraan yang lebih tua dan baterainya cepat rusak, atau jika Anda memiliki masalah dengan lampu, Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk mengganti regulator.
Ini akan berada dalam kondisi yang baik ketika Anda menggantinya.
Lihat detail
Penggantian dari Produk 3xvOEM
Saat mengganti koil pengapian di 3xv,
Saya memutuskan untuk mengganti Regulator OEM sebelum rusak.
Awalnya, mudah terhenti karena Steker tertutup selama Idling,
Saya mencurigai sistem pengapiannya.
Regulator terletak dibelakang Shock belakang,
Saya membutuhkan Kunci Heksagonal panjang sebagai penggantinya,
Saya juga melepas Seat Cowl,
Tangki bahan bakar dan pembersih udara dapat dilepas dan diganti dari atas tanpa kesulitan.
Produknya berwarna Hitam daripada yang saya harapkan dan saya memasang terminal di samping tanpa lapisan cat.
Saya juga mengampelas dan memoles terminalnya untuk berjaga-jaga.
Ini sedikit lebih tebal dari OEM dan ukuran Besar, jadi Baut asli tidak cukup panjang,
Baut yang sedikit lebih panjang digunakan untuk mengamankannya.
Tidak ada Instruksi Manual yang tersedia
Kesan saya adalah bahwa itu ditukar pada waktu yang sama dengan Coil,
Bagaimanapun, Idling menjadi stabil pada 1000~1300 rpm,
Saya senang mengetahui bahwa saya tidak perlu khawatir tentang kegagalan CDI atau Baterai.
Namun, kurangnya Torsi dan kegugupan saat startup tidak membaik!
(Ini 250 ke-2, jadi mungkin seperti ini)
Harganya kurang dari setengah Produk OEM dan kualitasnya lebih baik,
Saya pikir itu adalah kesepakatan yang cukup bagus.
Lihat detail
TZR3MA'89
Diganti dari OEM (bagian lama).
Dengan baterai baru, komponen lama mencapai maksimal 14.1v, tetapi yang ini naik hingga 14.7v bahkan saat berkendara di kota. Stabil di atas 14v saat mengemudi. Rasanya seperti ia melakukan tugasnya. Kita harus menunggu dan melihat seberapa tahan lama itu. Ada langkah-langkah tahan panas, jadi saya punya ekspektasi tinggi.
Saya senang saya mendapatkan Baut yang lebih panjang untuk pemasangannya karena seperti yang Anda katakan, bagian sirip Baut lebih tebal daripada bagian sirip.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA FZR400, YAMAHA ZEAL, YAMAHA TZR250, YAMAHA R1-Z, YAMAHA FZR250, YAMAHA TT225, YAMAHA TT225, YAMAHA TW200, YAMAHA TT-R250, YAMAHA TDM850, YAMAHA SRX600, YAMAHA FZR400, YAMAHA SRX400, YAMAHA TDR250, YAMAHA 350R, YAMAHA DRAGSTAR250, YAMAHA XTZ750 SUPERTENERE, YAMAHA SEROW225, YAMAHA XJ600, YAMAHA VIRAGO250(XV250)
Penggantian Regulator 3XV
[Bagaimana cara menggunakannya?
TZr250R (3XV) yang agak baru Saya membelinya karena Baterai "I" sudah tidak dapat diisi ulang setelah sekitar 2 minggu dan saya berpikir, ah, Regulator.
Gejala lainnya adalah YPVS tetap mencurigakan bahkan setelah mengganti Baterai dan voltase tidak stabil selama Idling.
Saya khawatir dengan kualitas produk Tiongkok, jadi saya memutuskan untuk tidak membelinya. Saya coba ganti dengan yang buatan Yamaha di Taiwan, tapi harganya sudah meroket hingga lebih mahal dari yang saya dengar, jadi saya pilih produk ini.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Produk ini dilengkapi dengan Heat sink seperti yang ditunjukkan pada foto.
Apakah instalasinya sulit?
Regulator 3XV terlihat dari luar, namun posisi baut samping kanan tepat di depan suspensi sehingga area kerjanya cukup kecil.
Asalkan Baut tersebut dapat diganti dengan cepat, pengerjaan dapat selesai dalam waktu sekitar 5-10 menit.
Saya mendapat kesan bahwa Bautnya kurang panjang, jadi saya putuskan untuk menggunakan Baut YamahaOEM 30mm. (95027-06030) secara terpisah dalam Jumlah: Saya membeli 2 buah
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Dengan menggunakan produk ini, permasalahan kelistrikan yang muncul sebelumnya dapat diatasi.
Penggantiannya baru sebentar, jadi masih harus dilihat berapa lama akan bertahan, tapi sejauh ini saya puas.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Produk ini saja.
Baut untuk pemasangan sebaiknya disiapkan terpisah dengan baut 30mm.
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Saat ini, tidak ada keluhan.
【Tinjauan】
Produk China menakutkan, OEM Yamaha Taiwan mahal, dan produk ini berada di antara keduanya.
Saya puas karena permasalahan yang saya rasakan sebelumnya telah terselesaikan.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA XTZ600 TENERE Disque, YAMAHA XT600E, YAMAHA XT400E ARTESIA 4DW, YAMAHA TZR50R 4EU, YAMAHA TZR50R 3TU, YAMAHA TZM50R 4KJ, YAMAHA TDR125R 3SH, YAMAHA TDR80 3GA, YAMAHA TDR50 3FY F&R, YAMAHA DT125R, YAMAHA XTZ660 TENERE [TENERE]., YAMAHA DT200R 2YY, YAMAHA YZ250, YAMAHA YZ125, YAMAHA YSR80 3AX, YAMAHA YSR50 2UE, YAMAHA YSR50 2AL, YAMAHA XT500 3ST, YAMAHA XT500 3BH, YAMAHA XT400 4DW
baik pada biaya
Digunakan di Bagian Depan YAMAHA YSR80.
Kontrolnya tidak baik atau buruk.
Saya belum tahu tentang performa daya tahannya, tapi karena ini untuk perjalanan, saya rasa ini adalah pembelian berulang dengan harga ini.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA FZR400, YAMAHA ZEAL, YAMAHA TZR250, YAMAHA R1-Z, YAMAHA FZR250, YAMAHA TT225, YAMAHA TT225, YAMAHA TW200, YAMAHA TT-R250, YAMAHA TDM850, YAMAHA SRX600, YAMAHA FZR400, YAMAHA SRX400, YAMAHA TDR250, YAMAHA 350R, YAMAHA DRAGSTAR250, YAMAHA XTZ750 SUPERTENERE, YAMAHA SEROW225, YAMAHA XJ600, YAMAHA VIRAGO250(XV250)
Baut Panjang diperlukan untuk mengubah dari sistem 47X
Dibandingkan dengan regulator seri 47X, ketebalan area ulir baut bertambah, sehingga diperlukan baut yang lebih panjang.
Jika YAMAHAOEM, Baut M6 95027-06025 terpasang dengan sempurna.
Namun, regulator ini membutuhkan ground bodi, tetapi bodi yang penting dicat dan tidak memiliki kontinuitas, sehingga cat dihilangkan dari bagian yang bersentuhan dengan baut dan rangka untuk membuat kontinuitas.
Saya pikir MAX 14.5V dengan pencahayaan Cahaya cukup bagus.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YF80M, YAMAHA YBR125K, YAMAHA YBR125K, YAMAHA YBR125K, YAMAHA YBR125K, YAMAHA YBR125ED, YAMAHA YBR125ED, YAMAHA YBR125E, YAMAHA YBR125E, YAMAHA XVS125 Dragstar, YAMAHA XV250, YAMAHA XV250, YAMAHA XV250 Virago, YAMAHA XTZ125K, YAMAHA XTZ125E, YAMAHA XTZ125, YAMAHA XT350, YAMAHA XC125 Riva, YAMAHA Virago, YAMAHA Virago
Beli untuk mencobanya
Saya membelinya untuk mencobanya. Saya akan menginstalnya sekarang. Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YF80M, YAMAHA YBR125K, YAMAHA YBR125K, YAMAHA YBR125K, YAMAHA YBR125K, YAMAHA YBR125ED, YAMAHA YBR125ED, YAMAHA YBR125E, YAMAHA YBR125E, YAMAHA XVS125 Dragstar, YAMAHA XV250, YAMAHA XV250, YAMAHA XV250 Virago, YAMAHA XTZ125K, YAMAHA XTZ125E, YAMAHA XTZ125, YAMAHA XT350, YAMAHA XC125 Riva, YAMAHA Virago, YAMAHA Virago
Sepatu Rem Vesrah Produk & Harga Hebat
SAYA SANGAT MENYUKAI SET SEPATU REM VESRAH INI. SAYA TELAH MENGGUNAKAN SET SEPATU REM INI DARI AWAL 2014 SAMPAI Pertengahan 2018. Sepatu rem masih tersisa 2,9 mm. Ia memiliki kemampuan, daya henti yang sangat baik terutama dalam kondisi basah. Ada yang mengatakan sepatu rem vesrah melebihi KUALITAS OEM. Saya juga bisa bilang begitu. Tidak perlu khawatir dengan kualitasnya, Sepatu Rem Tidak cepat aus karena MADE IN JAPAN. Setelah saya memasang sepatu rem Vesrah, saya dapat mengendarai sepeda dengan percaya diri. Sepatu rem vesrah hanya sedikit lebih mahal daripada kit sepatu rem OEM. Jika saya membandingkan OEM vs VESRAH BRAKE SHOE, kedua produk tersebut sangat baik. Saya tidak dapat menemukan kit sepatu rem vesrah di pertengahan tahun 2018. Jadi saya menempatkan KIT SEPATU OEM Merek Baru DI RODA DEPAN. SEKARANG KITA DI AKHIR 2022.Hampir 20.000 km telah dikendarai sejak memasang sepatu rem oem baru.Dua atau tiga hari yang lalu saya memeriksa sepatu rem roda depan.Saya perhatikan bahwa sepatu rem OEM telah aus sekitar 1mm.Ketika kami mengganti sepatu rem baru, ketebalan sepatu sekitar 4mm. Dengan penggunaan, secara bertahap menjadi kurang. Dalam kasus di mana ketebalan sepatu rem 2mm atau kurang, sepatu rem harus diganti.Beberapa pengendara mengeluh tentang sepatu rem berderit & membuat suara saat tuas rem ditarik.Hal ini dapat terjadi karena tidak merawat hub rem dengan benar dan sepatu rem.Jika hub dan sepatu rem diperiksa dan dirawat dengan baik setidaknya setiap tiga hingga empat bulan sekali.Memungkinkan untuk menghentikan roda dengan sangat mudah & akan menghilangkan suara derit..Saya suka berbelanja di webike karena mereka memiliki segalanya Saya ingin.Harga sangat murah daripada toko online lainnya.Paket diterima dalam kondisi baik dan dikemas dengan baik.Terima kasih Untuk Kemasan Berkualitas Tinggi.Pengalaman Belanja Online yang Menyenangkan.Pelanggan Sangat Senang.Sangat Direkomendasikan.Saya menemukan dua stiker kali ini. memiliki logo webike di bagian depan, mengatakan '' kami mencintai sepeda motor dan pengendara'' Saya akan memasang stiker itu di sepeda saya. Terima Kasih Banyak WEBIKE. Lihat detail
Sesuai: YAMAHA FZR400, YAMAHA ZEAL, YAMAHA TZR250, YAMAHA R1-Z, YAMAHA FZR250, YAMAHA TT225, YAMAHA TT225, YAMAHA TW200, YAMAHA TT-R250, YAMAHA TDM850, YAMAHA SRX600, YAMAHA FZR400, YAMAHA SRX400, YAMAHA TDR250, YAMAHA 350R, YAMAHA DRAGSTAR250, YAMAHA XTZ750 SUPERTENERE, YAMAHA SEROW225, YAMAHA XJ600, YAMAHA VIRAGO250(XV250)
Digunakan di SRX6
GelBattery yang saya beli tahun lalu bengkak dan Blinkernya bertingkah aneh, jadi saya mengganti Regulator yang sudah lama terasa panas tidak normal.
Sekrup Pengikat mengganggu Sekrup lain selama pemasangan, sehingga diperbaiki dengan Jarum Emas untuk saat ini. Modelnya 1JK.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA SRX400, APRILIA PEGASO650 STRADA, YAMAHA YD250, YAMAHA XV920M MIDNIGHT VIRAGO 920 - All, YAMAHA XV920 VIRAGO 920 - All, YAMAHA XV920 VIRAGO 920 - All, YAMAHA XV920 VIRAGO 920 - All, YAMAHA XV920 VIRAGO 920 - All, YAMAHA XV920 VIRAGO 920 - All, YAMAHA XV920 VIRAGO 920 - All, YAMAHA XV700 VIRAGO 700 - All, YAMAHA XV700 VIRAGO 700 - All, YAMAHA XV700 VIRAGO 700 - All, YAMAHA XV700 VIRAGO 700 - All, YAMAHA XV500 VIRAGO 500 - All, YAMAHA XV500 VIRAGO 500 - All, YAMAHA XC250ZC 250 - All, YAMAHA XT550 550 - All, YAMAHA XT550 550 - All, YAMAHA XC200Z RIVA 198 - All
Inilah yang selalu saya inginkan.
Inilah yang saya lakukan sejak saya mulai mengendarai SR400.
Sejujurnya saya tidak tahu tentang efeknya, dll. Smithsonian.
Karena tidak ada cara untuk membandingkan.
Namun, saya puas lol.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA Neos, YAMAHA Mate Deluxe, YAMAHA YZ100, YAMAHA YV50 Jog, YAMAHA YSR80, YAMAHA YSR80, YAMAHA YSR80, YAMAHA YSR50, YAMAHA YG50ZS Jog Z Stype, YAMAHA YG50ZR Super Jog ZR, YAMAHA YG50Z Super Jog Z, YAMAHA YG50Z Jog Z, YAMAHA YG50EX Jog EX, YAMAHA YG50 Jog, YAMAHA YF80M, YAMAHA YB50, YAMAHA YB50, YAMAHA YB-I, YAMAHA YB-I, YAMAHA XT225S Serow
Itu tidak baik atau buruk
Saya menggunakannya di rem depan DT50 saya.
Pertama-tama, saya harus menyebutkan bahwa rem depan tidak berfungsi sama sekali di DT50.
Ini bekerja sedikit di awal tarikan, tetapi dari sana itu tidak bekerja dengan baik saat Anda menggenggamnya.
Secara alami, Sepatu ini juga OEMSpec. jadi sama dll.
Satu-satunya hal yang baik adalah ada sedikit pengurangan...?
Saya sekarang berpikir bahwa saya harus memotong alur atau sesuatu bahkan jika saya akan menggunakannya.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA XT600E, YAMAHA XT400, YAMAHA XS400, YAMAHA YZ80, YAMAHA YZ80, YAMAHA YZ125, YAMAHA XJ650, YAMAHA XJ650, YAMAHA XJ400, YAMAHA XJ400, YAMAHA DT200R, YAMAHA DT125R, YAMAHA DT125R, YAMAHA DT125R, YAMAHA DT200R, YAMAHA DT125R, YAMAHA XJ750E, YAMAHA MAJESTY250(SG03J), YAMAHA BRONCO, YAMAHA TY250Z TY250
Tidak masalah
[Bagaimana cara menggunakannya?
TZr250R (3XV) Saya khawatir tuas Kopling "Orang Tua Biasa" sedikit bengkok sejak saat pembelian.
Saya kira Produk Universal apa pun yang cocok dengan kendaraan Yamaha tidak apa-apa, tetapi saya memilih produk ini karena dijamin pas.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Itu seperti gambar.
logodll. tidak disertakan.
Apakah pemasangannya sulit?
Jika Anda memiliki keterampilan perawatan Sepeda Motor, Anda harus dapat menggantinya dalam 5 menit.
Tidak ada masalah sama sekali dengan akurasi atau pemasangan.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Saya tidak ingin sulit untuk digenggam, tetapi itu tidak masalah.
Saya bisa menggunakannya tanpa banyak ketidaknyamanan dari OEM.
Jika saya memiliki keinginan saya, saya pikir akan lebih baik untuk memiliki lebih banyak R pada Lever untuk kontak jari yang lebih baik.
Saya puas dengan produknya tanpa goyangan apapun.
[Termasuk Bagian: apakah mereka aktif?
Karena ini hanya LeverBody, Baut dan Mur harus digunakan dengannya.
【Tinjauan】
Saya dapat menggunakannya tanpa masalah dalam hal akurasi dan kualitas.
Itu tidak mahal dan merupakan ide bagus untuk memilikinya sebagai cadangan jika terjadi keadaan darurat.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA FZR400, YAMAHA TDM850, YAMAHA FZR400, YAMAHA SRX600, YAMAHA TT-R250, YAMAHA TT250, YAMAHA T225, YAMAHA TW225E, YAMAHA TW200, YAMAHA XV250 Route 66, YAMAHA FZR400RR, YAMAHA XJ400S, YAMAHA XJ400L, YAMAHA XJ600S, YAMAHA FZR600R, YAMAHA RZV500, YAMAHA XTZ750, YAMAHA SRX400, YAMAHA RZ250R, YAMAHA FZX250 ZEAL250
Di R1-Z
Itu digunakan sebagai produk penanggulangan termal untuk R1-Z.
Pitch pemasangan tidak pas bahkan setelah bercukur dan tidak dapat dipasang dengan dua sekrup, jadi dipasang dengan satu sekrup.
Terminal Flat Coupler juga sedikit lebih tipis dari yang OEM, dan coupler tidak dimasukkan dengan benar.
Saya telah mengerjakannya ulang.
Saya pikir pembuangan panas ditingkatkan.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA WR200R, YAMAHA TT250, YAMAHA TT-R250, YAMAHA YZF-R1 LE, YAMAHA YZ125, YAMAHA YZ250F, YAMAHA WR250X, YAMAHA WR250R, YAMAHA WR250F, YAMAHA TT-R110E 2008 - 2009, YAMAHA TT-R125 2000 - 2004, YAMAHA TT-R125E 2003 - 2009, YAMAHA TT-R125L 2000 - 2008, YAMAHA TT-R125LE 2003 - 2009, YAMAHA TT-R225 1999 - 2004, YAMAHA TT-R230 2005 - 2009, YAMAHA TT-R50E 2006 - 2009, YAMAHA TT-R90 2000 - 2003, YAMAHA TT-R90E 2003 - 2007, YAMAHA TT225 1986 - 1987
tinggi
Saya membelinya untuk penggunaan yang berbeda dari yang semula dimaksudkan.
Hal-hal biasanya padat dan saya tidak memiliki keluhan.
Saya tidak berpikir akan ada masalah dengan daya tahan.
Saya berharap bahwa titik harga yang tinggi dapat diatasi.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA FZR400, YAMAHA ZEAL, YAMAHA TZR250, YAMAHA R1-Z, YAMAHA FZR250, YAMAHA TT225, YAMAHA TT225, YAMAHA TW200, YAMAHA TT-R250, YAMAHA TDM850, YAMAHA SRX600, YAMAHA FZR400, YAMAHA SRX400, YAMAHA TDR250, YAMAHA 350R, YAMAHA DRAGSTAR250, YAMAHA XTZ750 SUPERTENERE, YAMAHA SEROW225, YAMAHA XJ600, YAMAHA VIRAGO250(XV250)
Itu tidak baik atau buruk
Karena Baterai mati, saya menukarnya dari OEM mengatur Tarif lectiFireya yang katanya mudah terjadi Masalah omong-omong.
Tidak ada yang bisa dirasakan dalam pengalaman efeknya. Saya pikir pekerjaan itu bisa dilakukan dengan mudah jika Tank bisa dilepas.
Jika Anda tidak ingin melepas Tangki, harap lepaskan Selang Pembuangan saja, dan putar Selang dan Masak dengan hati-hati agar Selang dan Masak lainnya tidak kelebihan beban dan letakkan di Rangka. Dalam hal ini, lebih mudah untuk bekerja jika tangki kosong.
Sekrup tidak cukup panjang untuk OEM, jadi saya menyiapkan M6 30mm, Anda bisa mendapatkannya di Pusat rumah.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA XT600E, YAMAHA XT400, YAMAHA XS400, YAMAHA YZ125, YAMAHA XJ650, YAMAHA XJ650, YAMAHA XJ400, YAMAHA XJ400, YAMAHA YZ80, YAMAHA YZ80, YAMAHA XJ750E, YAMAHA MAJESTY250(SG03J), YAMAHA BRONCO, YAMAHA TY250Z TY250, YAMAHA FZR750R(OW-01), YAMAHA YZ125, YAMAHA YZ250, YAMAHA XZ550, YAMAHA XTZ750 SUPERTENERE, YAMAHA XT660Z TENERE
Segarkan dengan perolehan inspeksi kendaraan
Tuas rem SR rusak, dan saya pikir saya akan memperbaikinya ketika saya memeriksa mobil, jadi saya membelinya untuk memperbarui Sisi Kiri.
Spesifikasinya sama dengan OEM dan gripnya bagus.
Harganya tidak terlalu tinggi, dan dimungkinkan untuk meletakkannya di bawah Kursi untuk Perbaikan.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA FZR400, YAMAHA ZEAL, YAMAHA TZR250, YAMAHA R1-Z, YAMAHA FZR250, YAMAHA TT225, YAMAHA TT225, YAMAHA TW200, YAMAHA TT-R250, YAMAHA TDM850, YAMAHA SRX600, YAMAHA FZR400, YAMAHA SRX400, YAMAHA TDR250, YAMAHA 350R, YAMAHA DRAGSTAR250, YAMAHA XTZ750 SUPERTENERE, YAMAHA SEROW225, YAMAHA XJ600, YAMAHA VIRAGO250(XV250)
Saya pikir itu bagus
Saya menggunakannya di mobil Yamaha ke-2 tua
Suku cadang asli dapat dibawa sebagai cadangan sehingga Anda dapat yakin bahwa Anda tidak perlu khawatir akan mogok di jalan
Saya pikir itu ide yang baik untuk menggantinya bersamaan dengan penggantian Baterai
Tapi Sekrup harus 30mm
Juga, karena ini adalah bagian listrik, sebaiknya jangan menggunakan sekrup baja tahan karat
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA XT125, YAMAHA XT125, YAMAHA XT125, YAMAHA TW200E, YAMAHA TW200E, YAMAHA TT225, YAMAHA TT225
Saya menggunakannya di TW225
Apa yang membuat Anda memutuskan untuk membeli? Saya sebelumnya menggunakannya pada XT250T saya dan sekarang saya menggunakannya pada TW225 putri saya dengan cincin-O adalah faktor penentu
Bagaimana pengalaman Anda dengannya? O-ring dan bahan habis pakai lainnya disertakan untuk ketenangan pikiran Anda
Apakah sulit untuk menginstal? (Dalam hal bagian keras) XT250T memiliki area tersembunyi di dalam, tetapi TW225 memiliki sebaliknya Pertama-tama, seperti XT, Jumlah:Saya mencoba mengaturnya, tetapi tonjolan penutup Filter tidak dapat dipasang ke Filter Itu
Apa gunanya atau batasan pemasangan (untuk bagian yang keras)? Pasang dengan ceruk menghadap ke sisi Mesin
Bagaimana rasanya saat Anda memakainya dan berapa tinggi, berat, dll. (dalam hal Pakaian)? Setiap
[Apakah ada yang membuatmu kecewa? Tidak ada
Apakah Anda memiliki keinginan atau perbaikan yang ingin Anda buat untuk Pabrikan? Tidak ada
[Apakah Anda memiliki produk untuk membandingkannya? Filter OEM
[Lainnya] Apa saja
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA MAJESTY250(4HC), YAMAHA MAJESTY250(SG03J), YAMAHA MAJESTY250(SG03J), YAMAHA MAJESTY250(4HC), YAMAHA RZ50, YAMAHA RZ250R, YAMAHA RZ350R, YAMAHA DT125R, YAMAHA DT125R, YAMAHA SEROW225 WE, YAMAHA XG250 TRICKER, YAMAHA BRONCO, YAMAHA SEROW225 W, YAMAHA SEROW225, YAMAHA TZR50, YAMAHA XJ400, YAMAHA XJ750, YAMAHA TZR50, YAMAHA TZR50, YAMAHA TZR50
Tipe Pendek tidak mengganggu Push Guard
Apa yang membuat Anda memutuskan untuk membeli?】 Tuas pendek mahal tapi murah dan pendek.
Bagaimana itu benar-benar digunakan?】 Itu pas dengan Pud Guard of Mad Max dan tidak mengganggu saat disesuaikan.
Apakah sulit untuk menginstal? (Kasus bagian keras)】 Saya dapat memasangnya secara normal.
Tolong beri tahu saya titik pemasangan dan gantung (dalam kasus bagian Keras)】 tidak ada yang istimewa.
Perasaan dan tinggi badan yang pas saat dipakai - Tolong beri tahu saya beratnya dll (Kasus pakaian) Apa saja
[Apakah ada sesuatu yang membuat saya kecewa?] tidak ada yang istimewa.
Harapan untuk Pabrikan - Tolong beri tahu saya jika Anda memiliki poin peningkatan】 Ini ringan dan perasaan yang menyenangkan. Mungkin lebih baik jika ada Black Lever.
Sudahkah Anda membandingkan item?】 KITACO ShortReachLever 6.276, Mad Max 680
[Lainnya] Apa saja
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA FZR400, YAMAHA ZEAL, YAMAHA TZR250, YAMAHA R1-Z, YAMAHA FZR250, YAMAHA TT225, YAMAHA TT225, YAMAHA TW200, YAMAHA TT-R250, YAMAHA TDM850, YAMAHA SRX600, YAMAHA FZR400, YAMAHA SRX400, YAMAHA TDR250, YAMAHA 350R, YAMAHA DRAGSTAR250, YAMAHA XTZ750 SUPERTENERE, YAMAHA SEROW225, YAMAHA XJ600, YAMAHA VIRAGO250(XV250)
Terima kasih
Selamat berbelanja seperti yang terkenal (* '艸)
Karena Regulator Motor saya bocor, saya menemukan item ini mencari yang baru
Saya juga ingin membeli jika ada kesempatan
Lihat detail