Ulasan
Sesuai: HONDA APE, HONDA BENLY50, HONDA DAX, HONDA MONKEY, HONDA CT110 HUNTER CUB, HONDA GB250 CLUBMAN, HONDA FTR223, HONDA CL400, HONDA FTR220, YAMAHA SRV250, YAMAHA RENAISSA, YAMAHA BRONCO, YAMAHA TW225, YAMAHA TW200, YAMAHA SR400, YAMAHA SR500, SUZUKI VANVAN, SUZUKI GN125, SUZUKI GS125, SUZUKI VOLTY
Penggantian kedipan mata
Penggantiannya mudah, tapi Valvenya perlu diganti karena flashernya tinggi. Lihat detail
TW200 (2JL) Digunakan untuk
Saya pergi untuk mengganti oli dan menemukan bahwa elemen lama memiliki cukup banyak debu.
Produk ini dilengkapi dengan semua gasket, dll., dan harganya terjangkau.
Jadi menurut saya itu sangat bagus.
Jika gasket masih dapat digunakan, maka dapat disimpan sebagai stok.
Lihat detail
Peningkatan yang bagus dari kabel stok
Karena saya meningkatkan sistem pengapian selama pembangunan kembali mesin, saya memutuskan untuk membeli kabel busi yang baru juga. NGK tampaknya menjadi pilihan terbaik, dan harga dari pengecer ini lebih rendah dibandingkan toko suku cadang sepeda lokal saya. Sejujurnya saya tidak bisa membedakan atau merasakan perbedaan antara ini dan yang OEM, Sepertinya start dingin itu mudah. tapi hei, warnanya merah dan kelihatannya keren... ditambah lagi didukung oleh NGK, jadi tahukah kamu kualitasnya solid. Lihat detail
Sesuai: YAMAHA SR250, SUZUKI 250SB, HONDA 250T LACustom, HONDA AX-1, HONDA CL135, HONDA CL350, HONDA CL72, HONDA CL77, HONDA CM250T, HONDA CM400T, HONDA CRM250AR, HONDA CRM250R, HONDA FTR223D, HONDA FTR250, HONDA GB250 CLUBMAN, HONDA GB400TT, HONDA GB500TT, HONDA MT250ELSINORE, HONDA MTX125R, HONDA MTX200R
Tidak cocok dengan Sherpa KL250.
Daftar model yang kompatibel dari Pabrikan menyatakan bahwa model tersebut kompatibel dengan KL250 Sherpa, tetapi itu terlalu panjang.
Kalau dipasang normal pasti ada kelebihannya
Kualitas produknya sendiri lumayan, jadi menurut saya akan baik-baik saja untuk mobil dengan garpu yang lebih panjang.
Garpu Sherpa KL250 bagian luar dari atas ke bawah trisula adalah 240mm
Nilai katalog WheelTravel adalah 230mm
100mm tetap berada di atas Bagian Luar meskipun telah menyusut paling banyak tanpa pemrosesan.
Ini akan membuat Stroke sekitar 130mm.
Kalau hanya untuk perlindungan Ban Dalam saja tidak apa-apa, tapi menurut saya tidak jadi, jadi saya potong, padahal akan terlihat sangat jelek haha.
Kalau dipikir-pikir, saya sedikit menyesal bahwa menggunakan bagian atas tidak akan membuatnya jelek.
Namun, bahkan dalam keadaan ini, Stroke akan berkurang sekitar 50mm
Boots itu sendiri menjadi karet Bump.
Bahkan produk perusahaan lain yang menyatakan kompatibel dengan KL250 Sherpa cukup panjang.
Apakah lebih baik menggunakan produk yang lebih pendek dengan ekstensi yang lebih banyak?
Mungkin saya kehilangan akal, tetapi saya ingin mencari produk yang bagus!
Saya membelinya + bahkan memprosesnya jadi saya akan menggunakannya sebentar haha.
Lihat detail
Memang tidak terlalu polos, tapi saya selalu menggantinya.
Membeli yang ini karena sedikit lebih murah daripada OEM. Saya rasa tidak ada banyak masalah. Saya tahu banyak orang yang menggunakannya kembali karena mengencangkannya dengan sangat erat, tetapi mengingat pentingnya penggunaan Gasket di sana, menurut saya gasket tersebut harus kedap udara. Jadi saya tidak pelit dan menggantinya. Saya ingin mengganti OEM dengan Sistem Pembuangan eksternal, yang karena alasan tertentu datang” secara teratur! Saya mengubahnya ketika saya sedang ingin “mengubahnya. Lihat detail
SUNSTAR stabil
Harganya sedikit tinggi. Lihat detail
NTB kalau ada NTB
Jika kinerja dan kualitas tinggi tidak diperlukan, NTB cenderung lebih murah dibandingkan OEM untuk suku cadang habis pakai.
Terima kasih atas dukungan Anda yang berkelanjutan!
Lihat detail
Ball jointnya mungkin sedikit lebih kaku sejak awal….
Harga dan kemampuan desainnya luar biasa, sehingga kinerja biayanya tinggi, meskipun saya pribadi menyukainya,
Sambungan bola di dasar cermin dikirimkan dengan sangat longgar, dan meskipun braket pengencang khusus disertakan dalam paket, sulit bagi saya, seorang amatir yang kikuk, untuk mengencangkannya kembali.
(Saya meminta toko melakukannya untuk saya karena itu juga bersamaan dengan penggantian Stang…)
Lihat detail
Dibeli karena Bohlam Lampu Depan habis
Saya membeli ini karena bohlamnya mati. Bola lampu Pine Stripe sangat terang seperti yang saya harapkan.
Itu juga murah, jadi sangat membantu.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA Majesty 250SV, YAMAHA Majesty., YAMAHA Majesty C, YAMAHA Bronco., YAMAHA Serow 225WE, YAMAHA YZF-R6, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA XT250X, YAMAHA TW225, YAMAHA TW200, YAMAHA TRICKER, YAMAHA TRICKER S, YAMAHA SEROW, YAMAHA SEROW250S, YAMAHA RZ50
Digunakan di Caliper untuk RZ50
Kami memilih yang paling murah karena digunakan untuk city riding dan touring.
Daya tahannya lumayan, dan saya akan membelinya lagi.
Lihat detail
Bagus
Penggantian oli setiap dua kali dan Element juga diganti.
Pengepakan, dll. juga termasuk dalam Kuantitas: Akan lebih mudah dan bermanfaat untuk memiliki satu Set.
Lihat detail
Merek Kepercayaan
Mudah dipasang, tampilannya bagus, dan tanda kurungnya bagus.
Pada odometer 27.000 km, Rantai serta Sproket depan dan belakang diganti secara bersamaan dan peningkatannya sangat dramatis.
Segel oli pada poros penggerak yang bocor juga dapat diganti secara bersamaan, sehingga sangat efisien.
Daya tahannya belum ditentukan.
Lihat detail
Digunakan untuk CHAPPY
[Bagaimana cara menggunakannya?
YamahaCHAPPY (CHAPPY) Digunakan untuk
OEM telah menghentikan produknya dan Vesra tersedia sebagai produk yang kompatibel, tetapi harganya agak mahal, jadi kami mencari sesuatu yang dapat digunakan di NTB dan menemukan produk ini.
Saya khawatir karena tidak ada Nomor Produk OEM untuk produk ini di informasi kompatibilitas, tetapi ada kesan bisa digunakan dengan BOBBY, jadi saya membelinya karena mengira akan berhasil. Hasilnya, saya dapat menggunakannya tanpa masalah.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Tidak diperlukan alat khusus untuk penggantian, karena cukup dipasang dan dipasang.
Takik posisi dan nuansa Ukuran juga mirip dengan bentuk OEM.
Mobil tersebut belum dikendarai dengan sungguh-sungguh, namun setelah dipasang dan didorong serta ditarik, sepertinya berfungsi dengan baik.
Musim semi juga datang dengan yang baru, jadi senang bisa memperbaruinya.
Bagaimana perbandingannya dengan produk lain?
Seperti yang Anda lihat di foto, ini awalnya merupakan Produk OEM. (296-25331-00) sudah terpasang, namun dalam kondisi RustRust karena lama diabaikan.
Jelas lebih baik dari itu, jadi saya puas.
[Hal-hal yang perlu diperhatikan]
Tidak terlalu
【Tinjauan】
Kami bisa mendapatkan Sepatu Rem baru dengan harga lebih rendah dari yang diharapkan.
Hidup belum teruji, tapi untuk harganya, saya akan puas meski jumlah nyawanya berkurang sedikit.
Lihat detail
ALCAN menyerahkan iGrip
Saya sudah menggunakannya untuk VTR250 dan MT-03, dan kali ini saya membelinya lagi. Warnanya merah oranye yang serasi dengan warna bodi, dan menjadi aksen yang bagus untuk stang. Saat saya memasangnya, saya menggunakan sedikit lem untuk mencegah pergeseran dan memutuskan untuk tidak menggunakan kabel. Lihat detail
Tang pompa air
Bahkan klip press-fit yang ringan pun bisa jadi rumit, sehingga pelat harus di-press-fit untuk membuat alur untuk menghentikan klip. Alat rantai yang murah sering kali gagal menekan klip dengan benar. Jika Anda menggunakan tang pompa air untuk mengencangkan mur 6 mm ke pelat dengan kuat, Anda bisa mendapatkan alur untuk klipnya. Saya tidak ingin membeli Stripele untuk saya gunakan sendiri, mengingat frekuensi penggunaannya. Lihat detail
Steker Suku Cadang VOLTYOEM
Jika Anda membeli dari Webig, Anda dapat memesan dengan Suku Cadang OEM dan mendapatkan pengiriman gratis dalam beberapa kasus. Lihat detail
Sesuai: YAMAHA BRONCO, GASGAS PAMPERA250125, YAMAHA XG250 TRICKER, YAMAHA SEROW225 W, YAMAHA SEROW225 WE, YAMAHA SEROW225, YAMAHA XT250X, YAMAHA XTZ125E, YAMAHA TW225E, YAMAHA TW200, YAMAHA TW200E, YAMAHA TT-R125LW, YAMAHA DT50, SUZUKI GRASS TRACKER, KAWASAKI KLX125, HONDA XR50 MOTARD, HONDA XR230, HONDA XR230MOTARD, HONDA XR100MOTARD, HONDA TLM220R
Pas sekali
Sangat menyenangkan memiliki Sabuk yang dapat dipasang di tengah.
Bagus juga kalau bagian roda depan bisa diremas.
Lihat detail
untuk pertama kalinya
Saya membelinya karena serow lama dan tidak pernah mengubah kodenya! Lihat detail
Digunakan untuk GSXR125
Digunakan untuk GSXR-125.
NORMAL428 Jika Anda ingin mengubah sisi Depan tanpa mengubah Ukuran, Sproket XAM adalah cara termudah untuk melakukannya.
Lebih ekonomis dibandingkan 415Konversi.
Lihat detail
Tidak disertakan dengan DR-Z400
Ini mungkin bagus untuk Sepeda Motor lain, tapi saya tidak bisa menginstalnya di DR-Z400s. posisi lubang Baut melenceng sekitar 4-5mm.
Saya kecewa karena saya membelinya karena sesuai.
Saya ingin mengembalikannya tetapi terlalu merepotkan untuk mengirimkannya kembali jadi saya akan membuangnya.
Semuanya harap diperhatikan.
Lihat detail